Author Topic: BAGI WARGA FORSAT SE SUL-SELBAR ABSEN DULU DISINI NAMA DAN ASAL NYA  (Read 1050547 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #40 on: November 05, 2008, 12:33:37 pm »
Mall Karebosi kebanjiran apa hubungan dengan forsat? ternyata nonton orang kebanjiran sama kali dengan nonton Irent TV, para gadis, janda dan isteri orang pada angkat celana dan rok menghindari banjir, siapa suruh bikin mall dibawah lapangan karebosi, apalagi dari hasil uang haram (), membongkar makam keramat tujua, patung Ramang dan pohon beringin yang dulu waktu jaman kita sekolah banyak penjual  dibawah pohon itu " awas-awas sebentar lagi ularnya akan keluar, yang jauh merapat wus,wus siapa mau beli , menyembuhkan segala macam penyakit asli dari dayak" sekarang masuk Karebosi selalu diawasi satpam yang galak seakan kita adalah teroris dan bayar 1000/jam untuk motor. ah untung kita masih bisa liat dunia luar tanpa harus membayar lewat satelit.

ha ha.... masak pak tibol disuruh bayar parkir, kok saya tidak ???
kita parkir dimana motornya ?...
saya parkir di Mesjid Raya baru jalan jalan ke karebosi pak.. jadi gratis ha ha ha ha

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #41 on: November 05, 2008, 05:46:15 pm »
saya telah telp bro tobamks katanya dia mau bantu dapatkan yamal karena sudah banyak dimakassar yang dapat yamal karena setnya, tempat kerjanya jalan maccini raya lewat dikit pasar karuwisi samping percetakan duplikator ada antena parabola menghadap palapa depan ruko nah itulah T4 kerjanya. kita tunggu aksinya dirumah saya, tentu dengan ongkos yang telah ditetapkan bro tobamks.
di tunggu hasilnya bro...aksi bro tombaks untuk mendatangkan jeng iren. Klo dream tv gimana bro tibol?
dan brapa tarif hrga yg di minta bro tobamks u/ dptkn neng irent.?

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #42 on: November 05, 2008, 08:51:02 pm »
saya telah telp bro tobamks katanya dia mau bantu dapatkan yamal karena sudah banyak dimakassar yang dapat yamal karena setnya, tempat kerjanya jalan maccini raya lewat dikit pasar karuwisi samping percetakan duplikator ada antena parabola menghadap palapa depan ruko nah itulah T4 kerjanya. kita tunggu aksinya dirumah saya, tentu dengan ongkos yang telah ditetapkan bro tobamks.
di tunggu hasilnya bro...aksi bro tombaks untuk mendatangkan jeng iren. Klo dream tv gimana bro tibol?
dan brapa tarif hrga yg di minta bro tobamks u/ dptkn neng irent.?
Nah ini dia masalahnya teman kita yang satu ini tidak memberi solusi bagi kita, mungkinkah  takut kita tidak bayar atau takut ilmunya diambil, karena sampai saat ini belum pernah menghubungi balik ke saya, atau sibuk?  saya sudah katakan berapapun biayanya saya akan sanggupi, yang penting saya  terima beres dan tidak ada kata-kata susah ini itu, seperti biasa bahasa tehnisi, kebetulan saya juga kerja begituan tapi dibidang lain, atau mungkin ada rekan lain di makassar yang bisa bantu ( Tiada gratis di Indonesia, kencing saja bayar 1000 ) dan tidak usah khawatir kita jadi tehnisi dadakan, teori dan praktek untuk kalangan sendiri (persis diktat pak guru) inilah kelemahan kita di Sulawesi takut berbagi ilmu dan pengalaman cuma diforum berani tapi bila sudah berhadapan dengan kenyataan mereka pada menghindar. tapi kata Pak guru sih tunggu telkomvision 2 juta/tahun alat dikasih pinjam, dari pada omong gede dapat ini itu tanpa bukti. (u)

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #43 on: November 06, 2008, 06:47:01 am »
saya telah telp bro tobamks katanya dia mau bantu dapatkan yamal karena sudah banyak dimakassar yang dapat yamal karena setnya, tempat kerjanya jalan maccini raya lewat dikit pasar karuwisi samping percetakan duplikator ada antena parabola menghadap palapa depan ruko nah itulah T4 kerjanya. kita tunggu aksinya dirumah saya, tentu dengan ongkos yang telah ditetapkan bro tobamks.
di tunggu hasilnya bro...aksi bro tombaks untuk mendatangkan jeng iren. Klo dream tv gimana bro tibol?
dan brapa tarif hrga yg di minta bro tobamks u/ dptkn neng irent.?
Nah ini dia masalahnya teman kita yang satu ini tidak memberi solusi bagi kita, mungkinkah  takut kita tidak bayar atau takut ilmunya diambil, karena sampai saat ini belum pernah menghubungi balik ke saya, atau sibuk?  saya sudah katakan berapapun biayanya saya akan sanggupi, yang penting saya  terima beres dan tidak ada kata-kata susah ini itu, seperti biasa bahasa tehnisi, kebetulan saya juga kerja begituan tapi dibidang lain, atau mungkin ada rekan lain di makassar yang bisa bantu ( Tiada gratis di Indonesia, kencing saja bayar 1000 ) dan tidak usah khawatir kita jadi tehnisi dadakan, teori dan praktek untuk kalangan sendiri (persis diktat pak guru) inilah kelemahan kita di Sulawesi takut berbagi ilmu dan pengalaman cuma diforum berani tapi bila sudah berhadapan dengan kenyataan mereka pada menghindar. tapi kata Pak guru sih tunggu telkomvision 2 juta/tahun alat dikasih pinjam, dari pada omong gede dapat ini itu tanpa bukti. (u)

sabar pak tibol...
apasih yang dikejar di yamal, irent ??? nanti kubawakan ki dvd yang lebiuh heboh dari irent. TABBONCI ha ha

nonton pay tv luar negeri juga tidak dipahami secara utuh film film nya. mending tunggu telkomvision 2 juta pertahun tanpa beli peralatan.

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #44 on: November 06, 2008, 09:52:23 am »
sudah kudownloadmi semua buku pelajaran pak, susah sekarang pak kita tidak tau apa yang bakal muncul diujian nasional, soalnya banyak macam buku dan semua tidak seragam materinya, mana anak saya semua ikut UAN tahun depan kelas 3 smp dan kelas 6 sd, mudah-mudahan materi yang di Dep.diknas yang bakal muncul disoal UAN  nanti. kalau ada bocoran tentang materi UAN mohon di kasi taukah pak, supaya tena' napusing ulua' apikkiri, serre mami nipikkiri DVD CANDOLENG-DOLENGna Pak Guru. :P
« Last Edit: November 06, 2008, 09:59:06 am by tibol09 »

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #45 on: November 06, 2008, 12:27:40 pm »
Btul kta bro tibol,di sulawesi mahal ilmu tentang parabola.
Kenapa sy bilang gitu juga'; krn liat aja di topic prkenalan uda daftar dan brlokasi sulawesi,tpi tdak mau memosting krn u/ menyimpan ilmunya  sendiri,tdak mau m'bagi dgn yg lain.tpi dia sering2 masuk forsat dgn tdak loging untuk menyedot ilmu2 bro dari yg lainnya dgn cara m'baca & melihat gambr postingan bro yg lain dan memamerkannya di luar.salud dgn bro2 yg ada di jawa.hampir dari sluruh plosok barat,timur,selatan,utara & jawa tengah dpt brkomunikasi di forsat.bda dgn kita di sulawesi ini.so mahal smua.
Bila ada bro yg kususnya di sulawesi bar yg merasa trsingGung.sy mohon maaf sebesar2nya.
Aku posting ini agar kita dpt brkomunikasi pula secara langsung kususnya sulawesi-bar.tnks.!
Salam.kec.wotu.
« Last Edit: November 06, 2008, 12:54:54 pm by rivhaldo98 »

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #46 on: November 06, 2008, 09:18:36 pm »
Btul kta bro tibol,di sulawesi mahal ilmu tentang parabola.
Kenapa sy bilang gitu juga'; krn liat aja di topic prkenalan uda daftar dan brlokasi sulawesi,tpi tdak mau memosting krn u/ menyimpan ilmunya  sendiri,tdak mau m'bagi dgn yg lain.tpi dia sering2 masuk forsat dgn tdak loging untuk menyedot ilmu2 bro dari yg lainnya dgn cara m'baca & melihat gambr postingan bro yg lain dan memamerkannya di luar.salud dgn bro2 yg ada di jawa.hampir dari sluruh plosok barat,timur,selatan,utara & jawa tengah dpt brkomunikasi di forsat.bda dgn kita di sulawesi ini.so mahal smua.
Bila ada bro yg kususnya di sulawesi bar yg merasa trsingGung.sy mohon maaf sebesar2nya.
Aku posting ini agar kita dpt brkomunikasi pula secara langsung kususnya sulawesi-bar.tnks.!
Salam.kec.wotu.
dulu saya awam tentang komputer ada teman yang ahli dibidang itu, saya kasih 6 juta untuk rakitkan komputer, belakangan saya baru tahu apa yang di berikan semua tidak sesuai dengan keinginan saya,tiap bulan pasti ada error itu kompt dan teman saya panggil,  pulang Rp.150.000 ongkos kerjaanya walau kadang basa-basi menolak tapi saya paksa karena saya sangat menghargai ilmu orang, setelah 3 tahun saya merasa ada yang salah dengan komputer saya kenapa tiap bulan rusak, maka pergilah ke gramedia beli semua buku komputer dan mulai langganan komputer aktif dan rajin ikut forum setelah teori cukup, saya mendaftar kursus teknisi komputer, ternyata uang kursusnya cuma Rp.250.000/3 bulan dan 2 hari diajar sama ahlinya, saya diminta ikut ujian, saya tanya kenapa pak cuma 2 hari, ilmu saya sudah bapak mengerti semua, sekarang kalau ada tetangga ato teman  yang panggil karena sesuatu error di kompinya, saya jadi ketawa sendiri cuma karena virus ato kotor kompi itu error, saya tularkan ilmu yang telah saya pelajari bagaimana mengatasi hal tersebut bila terjadi lagi dan gratis, kenapa gratis? karena kebodohan saya dulu, saya bisa bangkit untuk belajar dan itu pula yang ditularkan ke orang. Kenapa kita tidak jujur dalam pekerjaan kita, toh seandainya itu dilakukan bukankah itu promo yang luar biasa, uang akan mengalir dengan sendiri dan kita jadi bahan pembicaran positif bagi orang lain,  banyak order dan kerjaan yang diberikan orang ke saya hanya karena saya lakukan hal tersebut diatas. Bila mau kaya, jujurlah dan kepuasan orang lain akan karya kita adalah nikmat yang tiada terkira dan jangan pernah berhenti belajar.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #47 on: November 06, 2008, 09:39:18 pm »
Hebat pak tibol. Filosofi diatas langit ada langit, ilmu yg diberikan pada manusia hanya sebesar kuman, kenapa harus menyembunyikan?. Tapi dari seluruh yg memiliki ilmu, anggota keluarga forsat paling terbuka berbagi. Syukurlah kita telah bergabung di sini.

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #48 on: November 07, 2008, 05:01:24 pm »
Hebat pak tibol. Filosofi diatas langit ada langit, ilmu yg diberikan pada manusia hanya sebesar kuman, kenapa harus menyembunyikan?. Tapi dari seluruh yg memiliki ilmu, anggota keluarga forsat paling terbuka berbagi. Syukurlah kita telah bergabung di sini.
ia pa'risal sya sangat brsyukur dpt brgabung di forsat.
Pernah dulu sya waktu masih tidak tau sama sekali masalah parabola.sangkin mau juga blajar pasang parabola jdi mau ikut sama teknisinya sambil blajar.tpi sya sangat kecewa krn di bilang teknisi tsb.boleh aja kmu ikut pasang parabola sambil bantu teknisi tpi dgn 1 syarat stiap pmasangan jika kmu ikut bantu hrus ktanya bayar teknisi juga Rp100rb.wah..sy brfikir. dlm sehari kerja aja tdak bisa dpt uang sbanyak itu.apa lg uda di bantu masa hrus bayar pula.ya kecewa deh rasanya di bilangkan gitu.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #49 on: November 07, 2008, 10:37:23 pm »
Hebat pak tibol. Filosofi diatas langit ada langit, ilmu yg diberikan pada manusia hanya sebesar kuman, kenapa harus menyembunyikan?. Tapi dari seluruh yg memiliki ilmu, anggota keluarga forsat paling terbuka berbagi. Syukurlah kita telah bergabung di sini.
ia pa'risal sya sangat brsyukur dpt brgabung di forsat.
Pernah dulu sya waktu masih tidak tau sama sekali masalah parabola.sangkin mau juga blajar pasang parabola jdi mau ikut sama teknisinya sambil blajar.tpi sya sangat kecewa krn di bilang teknisi tsb.boleh aja kmu ikut pasang parabola sambil bantu teknisi tpi dgn 1 syarat stiap pmasangan jika kmu ikut bantu hrus ktanya bayar teknisi juga Rp100rb.wah..sy brfikir. dlm sehari kerja aja tdak bisa dpt uang sbanyak itu.apa lg uda di bantu masa hrus bayar pula.ya kecewa deh rasanya di bilangkan gitu.
  Itulah bro sebagian manusia menganggap seseorang yang mendapat ilmu darinya akan menjadi saingan baginya. alangkah bahagianya batin jika seseorang yang telah kita tuangkan ilmu dapat memanfaatkan ilmu itu untuk dirinya dan orang lain, Uang dapat diukur dan di nilai, tapi kebahagian batin itulah yang ternikmat.
Saya sejak Kuliah hoby elektronika dan saya sempat melatih beberapa adik sepupu yang masih SMP dikampung saat libur kuliah, alhamdulillah sekarang bisa cari hidup dari keterampilan itu, di Maros saya membina  seorang yang nol pengetahuan tentang komputer mulai dari hardware , software dan aplikasi .  sekarang sudah bisa jadi tekisi dan dapat uang. Walau kadang saya menuntun lewat komunikasi hp, teman teman di kantor saya tuntun aplikasi kantor dengan ihlas.... dan ketika ada yang pindah tempat kerja dapat posisi karena ada keterampilan. Inilah kenikmatan yang terindah dan tak ternilai jika melihat atau mendengar mereka memanfaatkan ilmu dari kita . Reski orang lain bukanlah rezeki kikta, begitu sebaliknya rezeki kita bukan rezeki orang lain. Tuhan telah menakar rezeki tiap insan, gimanapun dikejar kalau memang segitu ya, tetap segitu.
Dan syukurl Allah selalu berusaha melapankan dada kita. Semoga kita selalu IKHLAS dalam tiap nafas kita, untuk diri kita, untuk sesama kita dan untuk pengambdian kita pada sang khalik.

eh.. kok jadi filosofi.. he he maaf terlanjur enak nulisnya....

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #50 on: November 08, 2008, 11:15:09 am »
Trimah ksih atas nasihat pa'risal.
Oh..ia.!
Maaf ya pa"risal uda 2 hri jaringan GPRS di t4 sy tdak mau kompromi jdi lambat deh ucapkan ultah pa'risal.
Selamat ultah ya'pak risal semoga tahun ini & dan akan datang buat keluarga pa'risal bertambah sukses selalu dan di brikan umur yg panjang,serta rezki yg banyak.
Amin.ya'rabbal alamin.

Kta2 pa'risal akan slalu kuingat
untuk brterimah ksihnya dan kdo sya.brikan applaud.aja yg bisa.
Salam buat keluarga.
Wassalam..

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #51 on: November 08, 2008, 01:03:26 pm »
Trimah ksih atas nasihat pa'risal.
Oh..ia.!
Maaf ya pa"risal uda 2 hri jaringan GPRS di t4 sy tdak mau kompromi jdi lambat deh ucapkan ultah pa'risal.
Selamat ultah ya'pak risal semoga tahun ini & dan akan datang buat keluarga pa'risal bertambah sukses selalu dan di brikan umur yg panjang,serta rezki yg banyak.
Amin.ya'rabbal alamin.

Kta2 pa'risal akan slalu kuingat
untuk brterimah ksihnya dan kdo sya.brikan applaud.aja yg bisa.
Salam buat keluarga.
Wassalam..

Makasih bro rivaldo. mudah mudahan kita kita sama sama sukses. dan kompak bersama selalu dalam naungan forum ini.  (l)

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 47
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #52 on: November 08, 2008, 09:18:29 pm »
Kalau saya dulu sekolah di stm jurusan mesin otomotif, karena cita-cita dulu mau jadi pelaut tapi nasib berkata lain saya ditawari kerja jadi OB di Kanwil Parpostel kebetulan kakak saya pegawai disana dia bilang kamu khan sekolah sore nah pagi jadi OB saja dapat honor Rp.25.000 waktu itu tahun 1988 baru kelas II stm, setelah 1 tahun kerja, naik kelas III ada penerimaan PNS, nah Pak Kakanwil bilang kenapa tidak ikut tes, nanti saya bantu kamu honor disini, ternyata tesnya sama pelajaran disekolah, lulus saya jadilah PNS Gol I/b, awalnya sih bangga karena orang kira kita karyawan Perumtel (Telkom)  pakaiannya sih sama putih biru serta guru dan teman sekolah memuji kerena baru kali ini ada murid yang PNS, dan ada surat izin belajarnya lagi, namun karena tidak betah, mana gaji dipotong iuran korpri,iuran golkar,iuran koperasi, saya keluar tahun 1994 pas 5 bulan sebelum saya nikah, orang tua saya kaget, namun saya tetap yakin itu bukan jalan hidup saya, kalau sekarang orang tanya apa anda menyesal, saya bilang tidak toh sekarang dibanding dengan kakak saya yang Gol IV/a  perekonomian saya jauh lebih baik, orang bilang masa depan PNS lebih baik  dibanding yang wiraswasta,( mohon maaf ini Pak Guru) kalau orang mampu mengelola keuangan secara baik pasti jauh lebih baik dari PNS,   masuk asuransi hari tua dan kesehatan kalau sakit ditangung asuransi, jadi apapun pekerjaan dan jalan hidup yang anda tempuh anda harus yakinkan diri anda bahwa disana anda akan berhasil, alangkah baiknya kalau bisa menciptakan lapangan kerja, jangan liat dari penampilan karena banyak orang yang waktu pertama melamar jadi pegawai, digaji berapun dia mau namun setelah didalam dia mulai berulah gaji saya tidak cukup ini dan itu, jadi kalau mau kaya jangan jadi PNS nanti ditangkap KPK, tapi Pak Guru lain beliau membuat kita dari tidak tau jadi tau tapi sayang gajinya kecil dan disunat lagi, kalau ada kampanye profesi beliau yang empuk jadi rebutan janji " kalau saya naik gaji guru saya naikan 2x lipat" sudah 4 tahun gaji begitu-begitu terus tapi harus ikut seminar dll supaya kredit poin mencukupi, OMAR BAKRI :'(

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #53 on: November 09, 2008, 07:40:15 am »
Nasib dan rejeki tiap manusia sudah di tentukan. Apapun yg kita pilih untuk jalan hidup, itulah yg terbaik karena saat kita memili pasti berasal dari suara hati dan suara hati itu adalah bisikan Tuhan. Tuhan tdk menciptakan manusia untuk menderita. Harta bukan ukuran kekayaan namun kekayaan yg hakiki adalah mampunya kita mensyukuri nikmat yg telah diberikan Tuhan pada kita dan selalu merasa cukup. ohhh indahnya hari saat pagi tiba bersama mentari yg hadir mengiring perjalanan sang guru mengayuh sepeda menuju sekolah. Nikmatnya berisik siswa dalam kelas, indahnya jemari siswa saat nyontek, dan haru atas bahagia saat tangan dijabat oleh siswa yg berhasil. Gelar omar bakri jadi kebangaan. Mungkin guru tdk kaya tapi lebih bermakna hidupnya dari pada mereka yg kaya tp korup. Biar kunikmati hasil tiap tetes keringat ini walau suara parau. (tapi kapan sy berkeringat ya lab saya full ac he he)

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #54 on: November 09, 2008, 10:02:17 am »
permisi...numpang posting ya... :D
cuma mau bilang, salut buat rekan2 dikamar ini >>/
yang jelas, gak boleh pelit2 dengan ilmu..karena kita juga dapat ilmu, bukan menciptakan ilmu...
sedangkan einstein, newton, watt, aja gak pelit..pencipta ilmu lagi! mereka membagi ilmu buat orang sampai ke kita2...
bener gak..?? :D

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #55 on: November 09, 2008, 12:29:56 pm »
Makanya bro arie pelitnya ilmu tsb di sulawesi sy sangat merasakannya.
Curhat dikit nih, di kec.sya (wotu) & kec.d.aufan (tomoni) bila menghitung teknisi yg bisa pasang parabola masih bisa di hitung dgn jari.
Mungkin teknisi2 tsb.tdak mau mengajarkan ilmunya krn takut di saingi.padahal u/ pmasangan parabola hanya 2 sat.palapa-telkom aja.
 Sy sangat brsyukur dpt gabung di forsat.untunglah bro2 yg ada di sini ramah dan baik smua dpt mengajarkan smua ilmunya sampai aku mulai dari 0 (nol besar) sehinga bisa pegang juga yg namanya PARABOLA.
dan sebenarnya jika di pikir uda klah dgn teknisi yg lain.knpa sy bilang gitu.; krn teknisi di sini blm ada yg bisa cari sat yg brpolarisasi L&R.dan sampai skrg sy tdak prnah memamerkan sat tsb.he..he..bangGa sendiri deh akhirnya.
Dan itupun aku tau berkat postingan bro2 di tread sat yamal202.
Trimah kasih moderator,jagoan,juragan,dan bro2 yg ada di forsat.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #56 on: November 09, 2008, 02:52:27 pm »
permisi...numpang posting ya... :D
cuma mau bilang, salut buat rekan2 dikamar ini >>/
yang jelas, gak boleh pelit2 dengan ilmu..karena kita juga dapat ilmu, bukan menciptakan ilmu...
sedangkan einstein, newton, watt, aja gak pelit..pencipta ilmu lagi! mereka membagi ilmu buat orang sampai ke kita2...
bener gak..?? :D
selamat datang bro arie di kamar kami...
silakan kami suguhi coto makassar khas dari daerah kami..

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #57 on: November 09, 2008, 03:08:59 pm »
hehe...coto makasar...enak tuh pak... :D
'bubur manado' ada gak? :D

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #58 on: November 09, 2008, 04:31:34 pm »
Bubur manado tdk populer di makasar bro arie. Yg banyak warungnya sih makanan khas palopo yaitu gapurung. Bahan dasar sagu. Kalau bubur manado susah, lebih mudah dapet bibir manado he he kali'. Pak tibol ahlinya kalau bibir manado he he

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
Re: KUMPUL KENAL REKAN FORSAT SE SUL-SELBAR
« Reply #59 on: November 09, 2008, 08:37:27 pm »
paling keren di desa wotu makanan pecco'ikan mentah yg di siram jeruk dan di bumbui dgn lada yg uda di hancurkan.di aduk jdi satu.dan siap saji. pengGanti nasinya adalah dange"(sagu)
coba baca trus pasti ngilerrr.