Author Topic: Kopdar Aceh dan Sekitarnya  (Read 775896 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #40 on: November 01, 2009, 09:32:11 am »
silakan lewat bro nampak borongan tuh hehe...ne ada oleh2 emping aceh jangan lupa di bawa pulang
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Mbae Satelit

  • contoh yang baik sebagai
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3007
  • Location: WARNA ELEKTRONIK PONOROGO,JLN A YANI 92
  • Date Registered: October 11, 2007, 10:51:19 am
  • Reputasi : 50
  • DELER PAY TV & FRE TO AIR,SERVIS
    • Email
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #41 on: November 02, 2009, 07:09:59 am »
silakan lewat bro nampak borongan tuh hehe...ne ada oleh2 emping aceh jangan lupa di bawa pulang
:D :D
mas hendrik asli nya mana nih... teringat intercom ,sebenar nya kayak baru kemarin
tapi perkembangan sangat cepat, hingga semua jadi kenang2 bro nih ya....
salam semua buat di ACEH DARUSALAM damai sejahtera selalu buat sahabat . 8) 8)
WARNA PARABOLA ANTENA TV SATELITE
PEMASANGAN PARABOLA FRE TO AIR, ,SKYNINDO, AORA TV,BIG TV,ORANGE TV ,TELKOM VISION,DLL
 JLN A YANI 92 PONOROGO,SMS 081335709504
 / 0352 487453,MELAYANI LUAR KOTA.
www.warnaparabola.com

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #42 on: November 02, 2009, 10:23:50 pm »
silakan lewat bro nampak borongan tuh hehe...ne ada oleh2 emping aceh jangan lupa di bawa pulang
:D :D
mas hendrik asli nya mana nih... teringat intercom ,sebenar nya kayak baru kemarin
tapi perkembangan sangat cepat, hingga semua jadi kenang2 bro nih ya....
salam semua buat di ACEH DARUSALAM damai sejahtera selalu buat sahabat . 8) 8)
asli sumatra sekarang  adu nasib di banda aceh..hehe punya kenangan tuh sama intercom kabel panggil-pangil ada maling gitu hehe......dari pos ke pos
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #43 on: November 02, 2009, 11:00:37 pm »
Kapan ya bisa pulang kampung biar bisa ikutan kopdar.....
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline serudo

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 395
  • Date Registered: September 25, 2007, 02:47:11 pm
  • Reputasi : 23
  • my hobby
    • Email
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #44 on: November 02, 2009, 11:56:28 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
fish are friends not food

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #45 on: November 03, 2009, 12:03:44 am »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #46 on: November 03, 2009, 10:43:01 am »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...

aceh dimana nya ...tepat nya didaerah mana....nya
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #47 on: November 03, 2009, 02:07:41 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...

aceh dimana nya ...tepat nya didaerah mana....nya
Kalau rumahnya di Jl. Taman Siswa Merduati, kalau asalnya dari Sigli.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #48 on: November 03, 2009, 03:28:44 pm »
jadi sekarang pak kiay hebat donk...buka usaha dimana bisa kerja sama ga
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Rudihartono

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 912
  • Age: 42
  • Location: di hatimu
  • Date Registered: November 25, 2008, 11:42:38 am
  • Reputasi : 21
  • sering baca biar pinter
    • www.rudi-parabola.com
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #49 on: November 04, 2009, 04:52:33 am »
bro2 semua yg di aceh,salam kenal,semuanya,...

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #50 on: November 04, 2009, 04:24:42 pm »
bro2 semua yg di aceh,salam kenal,semuanya,...

kapan neh jalan2 ke aceh takkasih emping aceh2 hehe
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Protech

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 405
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: April 17, 2009, 05:38:07 pm
  • Reputasi : 42
    • Protech Parabola
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #51 on: November 04, 2009, 05:32:30 pm »
bro2 semua yg di aceh,salam kenal,semuanya,...
Selamat Datang di kopdar aceh buat semua rekan2 forsat, ngak mesti dari aceh lho, semua teman2 silah kan mampir ke warung kami buat ngobrol......bisa bola bisa gosip, seputar forum,dll....

Offline Protech

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 405
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: April 17, 2009, 05:38:07 pm
  • Reputasi : 42
    • Protech Parabola
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #52 on: November 04, 2009, 05:40:47 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...
Assalamualaikum bro Qyai, salam kenal nih untuk Anda, ngomong2 masih ingat sama sie reboh (daging rebus} nya nih yang rasanya seperti cuka, Kapan2 ke banda aceh harus cicipi sie reboh nya ya.....
Thanks....Salam.

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #53 on: November 04, 2009, 09:40:46 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...
Assalamualaikum bro Qyai, salam kenal nih untuk Anda, ngomong2 masih ingat sama sie reboh (daging rebus} nya nih yang rasanya seperti cuka, Kapan2 ke banda aceh harus cicipi sie reboh nya ya.....
Thanks....Salam.
Waalaikumsalam bro....salam kenal juga..oo itu namanya sie reboh ya...kalau saya paling suka sayur pliek U...mantap...btw suatu saat kalau pulang kampung nanti pasti saya kabarin rekan2 biar kita bisa kopdar....
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #54 on: November 05, 2009, 10:18:50 am »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...
Assalamualaikum bro Qyai, salam kenal nih untuk Anda, ngomong2 masih ingat sama sie reboh (daging rebus} nya nih yang rasanya seperti cuka, Kapan2 ke banda aceh harus cicipi sie reboh nya ya.....
Thanks....Salam.
Waalaikumsalam bro....salam kenal juga..oo itu namanya sie reboh ya...kalau saya paling suka sayur pliek U...mantap...btw suatu saat kalau pulang kampung nanti pasti saya kabarin rekan2 biar kita bisa kopdar....
Ditunggu kepulangan nya sambil lihatin booming nya..Pay tv diaceh
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5193
  • Age: 119
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #55 on: November 05, 2009, 10:36:16 am »
Assalamualaikum wrwb

Numpang lewat di negeri serambi mekah....
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 40
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #56 on: November 05, 2009, 02:54:39 pm »
Assalamualaikum wrwb

Numpang lewat di negeri serambi mekah....

silakan cicipin emping aceh...dan kupi ulee kareeng yang conon ada khasiat nya
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK

Offline Protech

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 405
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: April 17, 2009, 05:38:07 pm
  • Reputasi : 42
    • Protech Parabola
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #57 on: November 05, 2009, 05:47:56 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...
Assalamualaikum bro Qyai, salam kenal nih untuk Anda, ngomong2 masih ingat sama sie reboh (daging rebus} nya nih yang rasanya seperti cuka, Kapan2 ke banda aceh harus cicipi sie reboh nya ya.....
Thanks....Salam.

Waalaikumsalam bro....salam kenal juga..oo itu namanya sie reboh ya...kalau saya paling suka sayur pliek U...mantap...btw suatu saat kalau pulang kampung nanti pasti saya kabarin rekan2 biar kita bisa kopdar....
Ya bener kuah pliek u mmg spesial menu. aroma nya menggoda banget.....
di tunggu ya kedatangan nya....
thank .....salam dari serambi mekkah...
« Last Edit: November 05, 2009, 05:55:28 pm by protechparabola »

Offline Protech

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 405
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: April 17, 2009, 05:38:07 pm
  • Reputasi : 42
    • Protech Parabola
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #58 on: November 05, 2009, 05:59:47 pm »
Assalamualaikum wrwb

Numpang lewat di negeri serambi mekah....

Waalaikumsalam....
Silahkan di lihat2 Bro Juan, anggap rumah sendiri aja ya...... :D
Kalau ada yg berkenan silahkan di pesan...... :D
Thanks.......Salam kenal buat Bro JUan Pablo....

Offline cecek

  • Menyemangati Diri Sendiri
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 426
  • Age: 41
  • Location: Banda Aceh
  • Date Registered: August 13, 2008, 07:56:06 pm
  • Reputasi : 53
  • CECEK ATJEH
    • Email
Re: Kopdar Aceh dan Sekitarnya
« Reply #59 on: November 05, 2009, 11:45:29 pm »
bung qyai kampung nya di aceh juga ya.
ibu saya asli dari aceh...

aceh dimana nya ...tepat nya didaerah mana....nya
Kalau rumahnya di Jl. Taman Siswa Merduati, kalau asalnya dari Sigli.
Ternyata Kita Bersodara... sama-sama keturunan Orang Pidie...