Author Topic: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG  (Read 797149 times)

0 Members and 3 Guests are viewing this topic.

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« on: November 07, 2008, 11:25:31 am »
Untuk mempererat persaudaraan dan tali silahturahmi diantara members Forsat di Lampung maka sebaiknya kita adakan rencana kopdar members forsat karena mungkin diantara kita belum pernah bertatap muka langsung tapi hanya kenal lewat postingan saja. Mohon tanggapan, ide, saran dari rekan2 semua. Ditunggu.
"Mengan mak mengan yang penting kumpul"...hehe.....


Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2016
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #1 on: November 07, 2008, 02:23:28 pm »
ga mangan pingsan donk bro  :D
ok dilanjut tuk kopdar regional lampung

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3375
  • Age: 37
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #2 on: November 24, 2008, 12:59:32 am »
maaf nimbrung,,,,
mending masih ada bro,,, drpd kagk ada sm sekali  :s tu liat dah aku buatin thread kopdar SUMSEL gk ada yang isi cm aku doang, pdhl aku blm resmi jd orang SUMSEL tp krn pengen py sodara byak  :'(

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline hidroponos

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Date Registered: June 17, 2008, 07:17:00 pm
  • Reputasi : 31
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #3 on: November 25, 2008, 10:06:58 pm »
Izin nimbrung..
Ayo members forsat Lampung ... Semangat..semangat... Ramai2 kopdar jalin silahturahmi n persaudaran dari sabang smpai merauke. Tq

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2016
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #4 on: November 27, 2008, 02:39:15 am »
bro kasep mana nih? ada yang tau ga yah
ayo...ayo kopdar

Offline hidroponos

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Date Registered: June 17, 2008, 07:17:00 pm
  • Reputasi : 31
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #5 on: November 27, 2008, 10:29:50 am »
bro hidro...salam kenal, posisi dimana bro..

51_80y
Salam kenal juga bro... Aku tinggal di karawaci tangerang. Lampung jakarta sama aja kulihat plat mobilnya B. Mungkin klo ga dipisahkan selat sunda, lampung jabodetabek bisa jad kita satu kopdar, Namanya jadi Lamjabodetabek :). 5 tahun lalu saya pernah nemeni abang sy ketempat mertuanya di Pringseu, balik dari sana bawa kripik pisang lah aku, salah satu oleh2 ciri khas dari lampung.  Salam buat keluarga n sukses selalu buat bro.51. Tq

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2016
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #6 on: November 28, 2008, 08:42:19 am »
khan lagi libur bro sk8, bnyk tuh karyawan2nya yg maen2 ke bd lampung liat2 rumah di Grya madu pesona...
persis semut bro, liburan pada keluar dari hutan  :D yup tul bro banyak yang punya hunian disana
« Last Edit: November 28, 2008, 09:04:17 am by sk8ergeek »

Offline hidroponos

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Date Registered: June 17, 2008, 07:17:00 pm
  • Reputasi : 31
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #7 on: November 28, 2008, 09:15:09 am »
sukses juga bro, ngemeng2 peralatan tempur yg dipake apa aja bro hidroponos...

51_80y
Dikit bro, baru punya 6 rx n 2 dish. skarang2 ini sih masih nyari dish mesh jadul 12 ft mau dimodif jadi solid, tapi susah bro...yg ada disekitar saya kebanyakan diatas 12ft. Bro... Apa dilampung bisa dilock satelit sinosat (klo ga salah sinosat 3 yg ada di timur deket sat. agila) ?

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #8 on: November 28, 2008, 08:45:51 pm »
Trims buat bro hidroponos yg sudah berkenan berkunjung disini, kalau sinosat 3 belum dapat disini. Gimana disana apa dapat sinosat3? Disini kita2 juga lagi hunting dish mesh 12 ft.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline hidroponos

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Date Registered: June 17, 2008, 07:17:00 pm
  • Reputasi : 31
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #9 on: November 28, 2008, 08:56:59 pm »
Makasih kembali Bro Qyai.. di tangerang juga belum bisa dapat Sinosat 3.  Salam buat keluarga disana dan sukses selalu.


Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #10 on: November 28, 2008, 09:42:30 pm »
bro kasep mana nih? ada yang tau ga yah
ayo...ayo kopdar
beliau tinggal di talang padang tanggamus. Nanti biar saya telp bro kasep biar gabung disini.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #11 on: November 29, 2008, 07:16:14 am »
Q_yai..sinosat3 ku band atau c band.. channelnya apa aja., tq

51_80y
Sinosat3 itu c band letaknya antara asiasat4 dan jcsat3. Acaranya banyak ch china, yg bagus adl Xinjiang Sports. Mudah2an kalau sudah pakai 12 ft bisa dapat Sinosat3.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline kasep

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 93
  • Date Registered: September 29, 2007, 01:06:28 am
  • Reputasi : 5
  • Badmintonmania This is the real life
    • Email
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #12 on: November 29, 2008, 11:06:08 pm »
bro kasep mana nih? ada yang tau ga yah
ayo...ayo kopdar
beliau tinggal di talang padang tanggamus. Nanti biar saya telp bro kasep biar gabung disini.
Hadir, hadir.......
Ikutan, ah....
Pake kaos Forsat, ya?
TKP nya rencana dimana, nih?
Yang ada pantai nya, ya?
Bringing the world to your room
Tanaka T29
Matrix Crypton
Manhattan 8800CA Premium
Actuator/Motor Matrix Ez6800
Solid 6"
Matrix V-Box II

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #13 on: November 30, 2008, 06:33:21 am »
Trims bro kasep sudah hadir..mana neh yg lain seperti bro kewing, bando, erey dll...
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline hidroponos

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 437
  • Date Registered: June 17, 2008, 07:17:00 pm
  • Reputasi : 31
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #14 on: November 30, 2008, 10:06:21 pm »
nah, tuh rame khan, bikin ngiler juga tu rx bro hidro sampe 6 unit, apa aja tuh bro... klu sy cuma 4 unit bro, manhattan hd, m_revo, v_box eks bluekiss and matrik lemon serta payung 10 ft, 9 ft mesh, 6 ft solid... yg 12 ft lg cari juga bro bersama master q_yai...

51_80y
Wah mantap juga bro jeroannya, punyaku baru yg sedang2 aja Truman tm160s 2unit, Mrevo 2unit, Mht pvr dan echosat (rx digital jadul thn 98); Dish 10ft mesh jadul, 6ft solid... kemarin aku baru main ke glodok... lihat2 gudang toko kenalan ada 1 dish indoviton  berdiameter 80cm... langsung tak beli seharga 100k...mau coba buat hunting telkom atau asiasat4 (data revo)...picnya ku upload ya... Tadi kita2 habis kopdar di MTA, bro SK8 ada ikut hadir. Tak kirain bro SK dah berumur... rupane dilihat dari postur kayaknya masih muda (sorry bro SK klo aku salah tebak). TQ

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #15 on: December 01, 2008, 10:33:02 am »
Ok bro nanti kira bicarakan lagi kebetulan nanti siang/sore saya ketemuan dengan bro sk8...ada yang mau ikut?
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline Qyai

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5712
  • Location: Bandar Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 10:10:26 am
  • Reputasi : 336
  • Andrew Dish
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #16 on: December 03, 2008, 10:35:01 am »
Thx to Mr. Sk8 yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke markas kami. Nanti kita bahas lagi kopdar selanjutnya biar semua forsater di Lampung bisa kumpul bersama.
Manhattan 1920 LX+, Airbox S505, Powers 900s

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2016
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #17 on: December 03, 2008, 11:02:26 am »
Thx to Mr. Sk8 yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke markas kami. Nanti kita bahas lagi kopdar selanjutnya biar semua forsater di Lampung bisa kumpul bersama.
tims jg tuk bro Qyai, kesediaan waktu dan tempat tuk kopdar. trims jg tuk bro 51_8oy dan bro manur dah dateng, mn nih yang lainnya?
btw, alat tempur sat bro Qyai ok juga,seru abiss  :D

Offline darktemplar

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5031
  • Location: depok - Jakarta PP
  • Date Registered: September 20, 2007, 01:23:26 pm
  • Reputasi : 384
Re: KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #18 on: December 03, 2008, 11:51:55 am »
wah kapan2 maen ke lampung nih....nanti siapin duren gajah bro
everything for better

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2016
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
1st KOPDAR MEMBERS FORSAT LAMPUNG
« Reply #19 on: December 03, 2008, 11:58:25 am »

dari kanan ke kiri: bro Qyai, bro Manur, bro 51_8OY
« Last Edit: December 03, 2008, 12:00:04 pm by sk8ergeek »