Author Topic: Kopdar - NTB  (Read 167382 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline viahend

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 603
  • Age: 35
  • Location: kayangan, labuhan lombok. NTB
  • Date Registered: January 30, 2009, 01:27:42 pm
  • Reputasi : 8
  • +6281803687433
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: Kopdar - NTB
« Reply #80 on: April 14, 2010, 06:44:16 am »
bgmana kalo lesehan/ tmpat rekreasi di alas aj bro??? biar bs jalan2...  ;) ;) :LV:
"mencari siaran TV, dan menonton siaran TV"

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: Kopdar - NTB
« Reply #81 on: April 16, 2010, 04:39:38 am »
bgmana kalo lesehan/ tmpat rekreasi di alas aj bro??? biar bs jalan2...  ;) ;) :LV:
boleh juga tuh, silakan diatur jam dan tanggalnya bro. klo saya 24 jam ready aja. ditunggu reportnya juga dari teman2 yg lain. thanks.

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2760
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows 2000 Windows 2000
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Kopdar - NTB
« Reply #82 on: April 16, 2010, 02:52:51 pm »
bro henca bisa anterin aku kePulau komodo, aku mo minta satu buat dipiara dirumah nih  '/; '/;

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: Kopdar - NTB
« Reply #83 on: April 16, 2010, 08:52:58 pm »
bro henca bisa anterin aku kePulau komodo, aku mo minta satu buat dipiara dirumah nih  '/; '/;
bisa bro, tapi hati2 bro, ilegal.  :D takutnya nanti tetangganya jadi korban, he he. just kidding.

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar - NTB
« Reply #84 on: May 15, 2010, 10:21:46 am »
kok sepi ya, kemana nih warganya ?  ???

Offline akin46

  • Baru Daftar
  • Posts: 7
  • Age: 34
  • Location: Jogja - Lombok
  • Date Registered: May 18, 2010, 11:44:52 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar - NTB
« Reply #85 on: May 18, 2010, 12:45:57 pm »
kok sepi ya, kemana nih warganya ?  ???

Assalamu'alaikum...
Numpang absen meton

tiang dari Lombok Timur (Masbagik), cuma sekarang masih di Jogja untuk menimba Ilmu. Kalau ada kopdar dekat2 puasa Insya Allah tiang bisa ikut :)

Offline viahend

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 603
  • Age: 35
  • Location: kayangan, labuhan lombok. NTB
  • Date Registered: January 30, 2009, 01:27:42 pm
  • Reputasi : 8
  • +6281803687433
  • OS:
  • Nokia 5300 Nokia 5300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Kopdar - NTB
« Reply #86 on: May 19, 2010, 11:46:20 am »
Ok,dah. Kyknya plng enak wkt kopdar, dket2 puasa neh.. Gmn rekan2?!
"mencari siaran TV, dan menonton siaran TV"

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #87 on: May 22, 2010, 06:58:07 am »
Good idea, klo saya selalu ready bro. Klo saya liat untuk kopdar ntb yg pertama ini kebanyakan dari pulau lombok, untuk kopdar pertama ini gimana klo lokasi di lombok aja. Untuk tempatnya lebih detail mungkin yg punya daerah punya ide?

Offline Yarjar

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 45
  • Location: Sumbawa Besar Ds. Karang Dima Kec. Labuan Badas Samping Kompi B
  • Date Registered: May 24, 2010, 12:10:53 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar - NTB
« Reply #88 on: May 26, 2010, 01:24:55 pm »
Bagaimana sebelum kita melangkah ke Kopdar seNTB mari kita adakan kopdar sepulau Sumbawa dulu dari situ nanti kita bicarakan kopdar seNTB, bagaimana bro porsat sepulau Sumbawa apa pada setuju ???

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #89 on: May 26, 2010, 05:24:56 pm »
Untuk member pulau sumbawa masih sedikit bro. Makanya saya undang teman2 dari pulau lombok. Untuk pulau lombok membernya banyak di lombok timur. Nah gimana klo acaranya di Alas saja. Gimana? Klo teman yg dari lombok timur kan dekat jadinya begitu pula yg dari sumbawa besar lebih dekat lagi. Mungkin rekan2 yg lain punya ide?

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #90 on: May 26, 2010, 05:31:45 pm »
@bro Yarjar, mohon absen dulu di room ini, thanks

Offline Yarjar

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 45
  • Location: Sumbawa Besar Ds. Karang Dima Kec. Labuan Badas Samping Kompi B
  • Date Registered: May 24, 2010, 12:10:53 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar - NTB
« Reply #91 on: May 27, 2010, 12:34:40 pm »
Absen dulu

Nama   : Bakhtiar
nic       : Yarjar
Alamat  : Desa Kr. Dima Kec. Labuan Badas samping Kompi B

Offline Yarjar

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 45
  • Location: Sumbawa Besar Ds. Karang Dima Kec. Labuan Badas Samping Kompi B
  • Date Registered: May 24, 2010, 12:10:53 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar - NTB
« Reply #92 on: May 27, 2010, 12:37:16 pm »
sepi yang lain pada kemana.... ??? ??? ??? >:( >:(

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar - NTB
« Reply #93 on: May 28, 2010, 04:00:51 am »
Dekat juga nih dengan wilayah saya. kapan2 pasti saya mampir bantu tracking nss6. Yang penting ada kopinya. :D :D :D

Offline Yarjar

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 45
  • Location: Sumbawa Besar Ds. Karang Dima Kec. Labuan Badas Samping Kompi B
  • Date Registered: May 24, 2010, 12:10:53 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar - NTB
« Reply #94 on: May 29, 2010, 12:46:07 pm »
Dengan senang hati bung hencha, saya tunggu loch kedatangannya :) :)
 :)
 ::Beer:: Sepuluh gelas kopi jahe asli batu rotok buat bung hencha

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #95 on: May 30, 2010, 08:19:10 am »
Thanks bro.

Offline brenz

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1225
  • Age: 42
  • Date Registered: February 26, 2008, 07:39:18 pm
  • Reputasi : 54
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Kopdar - NTB
« Reply #96 on: May 30, 2010, 08:30:14 am »
Dekat juga nih dengan wilayah saya. kapan2 pasti saya mampir bantu tracking nss6. Yang penting ada kopinya. :D :D :D
kopi aja atau kopi kopi bossss '/; '/; </< (guyon bos)

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #97 on: May 30, 2010, 12:07:00 pm »
Klo ada plusnya lebih makyus lagi bro. Plus apa aja deh. Regards

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #98 on: June 15, 2010, 02:50:55 pm »
Akhirnya ketemu juga sama bro jayjar. Saking banyaknya proyek pemasang channel wc 2010, saya nginap ditempat bro jayjar 3 hari. Senang rasanya bisa berbagi ilmu ke sesama forsatter. Foto kopdar segera menyusul. Regards.

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Nokia 6030 Nokia 6030
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar - NTB
« Reply #99 on: June 15, 2010, 02:52:43 pm »
Bro viahend, hpnya gak pernah aktif, ada nomor lainnya bro? Rencana saya mau kopdar ke situ, hubungi saya segera, regards