Author Topic: Kopdar Sulawesi Tengah  (Read 645754 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #20 on: October 05, 2010, 09:13:03 pm »
Salam kenal dan kompak slalu buat kita semua khususnya kita di sulawesi tengah......saya Awiex dari Tolitoli semoga dunia satelit kita ttp berkembang terus,....... :D :D
Kita curiga ini pk baju Golkar..... heheheheee ....

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #21 on: October 06, 2010, 02:32:25 pm »
Selamat siang semuanya, kalau sunyi sih tdk juga bro yasin l hanya mungkin bro yang di sini mungkin banyak kesibukan dan salam kenal for awix menunggu sharing ilmunya salam

Offline Dahlan

  • aku hanyalah seorang supir bukan seorang
  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1230
  • Age: 49
  • Location: Bulukumba Sul-Sel
  • Date Registered: March 21, 2009, 12:20:35 pm
  • Reputasi : 40
  • Hidupku diatas roda
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #22 on: October 06, 2010, 03:49:42 pm »
Orang sul sel turut meramaikan biar gak sunyi
HP 085255123375 email [email protected] DM800HD PVR,6ft solid,positioner geotrack 18''
http://www.cekresi.com/

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #23 on: October 06, 2010, 04:05:27 pm »
Terima kasih bro dahlan yang sudah bergabung semoga tali silaturahmi tetap terjalin walaupun berbeda kota tapi tetap sulawesi namun kalau tidak keberatan di share dong ilmunya demi keakrapan dan terjalin kerjasama yang baik maklum masih banyak belajar salam

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #24 on: October 07, 2010, 08:21:50 pm »
Assalamu alaikum wr.wb. & selamat mlm..
Numpang post.
Mengucapkan selamat atas di angkatnya brother jefri manado menjadi, salah satu forum moderator dari sulawesi.
(top) (top) (top)
>>/
tetaplah bimbing kami brother...

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #25 on: October 08, 2010, 12:33:57 am »
Orang sul sel turut meramaikan biar gak sunyi
Hehehee kykx kamar ini perlu org Sul Sel biar rame, makasih Sohiib...
sprt aq yg biasa singgah di kamar SulSel, smg kt ttp berteman, krn klo bersaudara nnti gk
bs kawin2 krn smuax bersaudara....heheheheeee....iya??????

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #26 on: October 08, 2010, 04:43:08 pm »
Waalaikum salam bro rivaldho terima kasih infonya dan sudah mampir di forum ini salam kompak selalu untuk bro yasin l cari jodoh ya setahu saya di toli-toli banyak yang ok  atau ada teman yang bisa bantu carikan jodoh sebagai teman hidup...he...he....he terus bro rivaldho apakah sudah sembuh kakinya....itulah tanda mata ulang tahun saya hanya bisa  mendoakan dan selamat ulang tahun walaupun udah lewat dan sukses selalu tambah banyak rezeki,kesehatan  bukan begitu

Offline >>:: Rivhaldo ::<<

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1855
  • Age: 38
  • Location: Sulawesi Tengah MOROWALI
  • Date Registered: August 29, 2008, 05:49:21 am
  • Reputasi : 139
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #27 on: October 08, 2010, 06:52:14 pm »
Makasih brader amri.. Kaki udah di lepas perbannya. Bila masih nginjak batu bulat dan pas yg diketusuk paku rasanya masih sakit seperti ada duri di dlm.
Bagai mana khabar bung amri.. ?

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #28 on: October 09, 2010, 07:14:08 am »
Khabar baik bro rivhaldo masih sehat walafiat, semoga cepat sembuh dan masih berburu sat yamal saat ini bikin penasaran he...he..he... masih hujan terus disana

Offline tho bone

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 54
  • Date Registered: February 12, 2010, 01:09:42 pm
  • Reputasi : 0
  • tho bone yg terdampar di mamuju
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #29 on: October 09, 2010, 04:34:14 pm »
ingin bergabung di kopdar sulteng "kopdar tetangga"
dari tho bone, yg skarang "terdampar" di kota mamuju s.d Pasangkayu

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #30 on: October 09, 2010, 11:15:01 pm »
Selamat bergabung bro Tho bone salam kompak selalu

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #31 on: October 15, 2010, 04:01:40 pm »
sunyi sepi sendiri tanpa sahabat berbagi cerita :'( mana temen - teman, lagi sibuk ya....salam

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #32 on: October 17, 2010, 06:44:01 pm »
sunyi sepi sendiri tanpa sahabat berbagi cerita :'( mana temen - teman, lagi sibuk ya....salam

Sorry Sahib... ana cm curi2 waktu bk Forsat, lg benahi alat Band.
mas bro so bs lock Yamal?

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: kopdar Sulteng
« Reply #33 on: October 18, 2010, 06:08:14 pm »
Saat ini masih bacari yamal mar bulum ketemu masi h mo pindah tu dish supaya tinggi bekeng penasaran sementara masih hujan bro yasin jadi masih batunggu kalo soberenti mas bro berarti banyak orderan musik tambah mantap kalo bagitu

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: kopdar Sulteng
« Reply #34 on: October 19, 2010, 07:22:52 am »
Saat ini masih bacari yamal mar bulum ketemu masi h mo pindah tu dish supaya tinggi bekeng penasaran sementara masih hujan bro yasin jadi masih batunggu kalo soberenti mas bro berarti banyak orderan musik tambah mantap kalo bagitu
Lama alat band nyanda di urus, jd di beres2, klo band kadang2, electone yg srg keluar....
Sedikit pengalaman ana tuk yamal...... awalnya ana berfikir dish yg kurang besar, stelah di modif sama sj, cm sat yg lain signlx lbh ok... tenyata utk sulawesi tengah dish harus turun lg lewat standar.... utk fokus kt uji bs lock tp hrs turun lg, sementara sdh mentok.... solusix LNB pasng offset. usahakan pk RX yg sgnl levelx walau blm lock sdh kelihatan main sgnlx, klo pk manhatan nnt sdh lock. sekat 13cm  kt so uji smua, yg plg tinggi sgnlx 1cm keluar, klo sdh bs KOMi tp rentv blm, miringkan sdk dish ke kanan... OK smg membantu, lebih lanjut pasang niat tuk dpt ilmu bkn krn rentv...heheheeee iyo sohiiiib?

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #35 on: October 19, 2010, 07:30:20 am »
Selamat pagi bro yasin l segala petunjuk yang mas bro so kase tahu anna laksanakan biasa kalo tidak ketemu tv komi penasaran mar tinggal caranya saja baru mau kase naek ini dish supaya tinggi dorang tamang - tamang bilang musti tinggi tapi soberer tu alat yang di kase bersih

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #36 on: October 19, 2010, 07:45:35 am »
Selamat pagi bro yasin l segala petunjuk yang mas bro so kase tahu anna laksanakan biasa kalo tidak ketemu tv komi penasaran mar tinggal caranya saja baru mau kase naek ini dish supaya tinggi dorang tamang - tamang bilang musti tinggi tapi soberer tu alat yang di kase bersih
slmt Pagi blk..... kebetulan ana pe studio atasx di cor plat. jd enak stel anten... kr2 4m tinggi studio dan tiang dish 1m, dan ada jg pohon kiri kanan dan di depan sabla jalan, dan jgn lupa KOMI jd V, kt uji H ssh jd sekat pasang jd terbalik, membelah V/H kr2 sekat miring ke arah jam 11, jd klo liat LNBx 0 drajtx menyimpang 20 drjt. usahakan lock intelsat 906 yg 64 drjt, klo NSS 703 biasa blank..... cari tuyuuus nnt kt tuntun n bantu dg do'a..hehehehehee smagat LEA..!!!!!!

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #37 on: October 19, 2010, 02:30:26 pm »
Selamat siang bro yasin l saya so lama dapa tu nss 12 voa tinggal mau lanjut ka komi berarti paling bagus polariti vertikal, terima kasih doanya kalo so dapa kita kese info 

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Nokia 6300 Nokia 6300
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #38 on: October 27, 2010, 06:13:07 am »
Selamat pagi,..... wah.....tidak ada jawaban.....pada sibuk barangkali pe sunyi ini rumah ya....istirahat dulu so cape jalan - jalan  sapa tahu ada yang datang supaya rame lagi ini rumah

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 52
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: Kopdar Sulawesi Tengah
« Reply #39 on: November 04, 2010, 05:05:49 pm »
Assalamualaikum.... apa kbr dunia???