Author Topic: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya  (Read 71482 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Putra laksamana

  • Memberi tahu sebatas yg saya tahu
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1095
  • Location: Siak Kecil-Bengkalis-Riau
  • Date Registered: December 03, 2010, 02:32:20 pm
  • Reputasi : 34
  • Ekspedisi menuju ke puncak..
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #140 on: January 11, 2011, 07:40:15 am »
Usul pak Dodi,,gmn kalo judul thread ini diganti dgn  KOPDAR REKAN  FORSAT SE-RIAU.Biar 'beamnya' tambah luas,,hehe.Mohon maaf kalo saya lancang..
Salam dari Bengkalis ';/
setuju... termasuk bangkinang juga khan :)
yoi bro michbak,salam kenal..pak dodi nya mana ya..??koq aspirasi kita gak direspon?? (peace)

Offline Hendrik200

  • Murid
  • **
  • Posts: 125
  • Age: 38
  • Location: Duri - Riau
  • Date Registered: January 14, 2009, 03:47:04 pm
  • Reputasi : 3
  • Ya ini kado ulang tahun
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #141 on: January 11, 2011, 08:01:21 am »
pak dody orang nya sibuk, jdi harap maklum  (peace)
maklum pak dodi kabar nya ngurusin tv kabel sekarang :d :D
Job (top)

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #142 on: January 11, 2011, 08:31:20 am »
Usul pak Dodi,,gmn kalo judul thread ini diganti dgn  KOPDAR REKAN  FORSAT SE-RIAU.Biar 'beamnya' tambah luas,,hehe.Mohon maaf kalo saya lancang..
Salam dari Bengkalis ';/
setuju... termasuk bangkinang juga khan :)
yoi bro michbak,salam kenal..pak dodi nya mana ya..??koq aspirasi kita gak direspon?? (peace)
Setuju juga kalau rumah duri,dumai di perbesar jadi seriau.
 Ayo di gotong royong aja,taluk kuantan tukang ngaduk semen
he...he...he..Sambil bercanda biar gak cepet capek
 

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #143 on: January 12, 2011, 05:51:40 pm »
singgah dulu di Riau...

sekalian pengen tanya ni bro...
ada yang bisa memastikan nggak kalau alamat ini ada :

Cendana blok C 10 no 4 Batam Center, Riau, Indonesia 29400

Mau belanja OL ni... tertarik dan masih ragu ngeliat harga yang ditawarkan... :D

Offline Putra laksamana

  • Memberi tahu sebatas yg saya tahu
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1095
  • Location: Siak Kecil-Bengkalis-Riau
  • Date Registered: December 03, 2010, 02:32:20 pm
  • Reputasi : 34
  • Ekspedisi menuju ke puncak..
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #144 on: January 13, 2011, 12:19:12 am »
singgah dulu di Riau...

sekalian pengen tanya ni bro...
ada yang bisa memastikan nggak kalau alamat ini ada :

Cendana blok C 10 no 4 Batam Center, Riau, Indonesia 29400

Mau belanja OL ni... tertarik dan masih ragu ngeliat harga yang ditawarkan... :D
bro pippo,nanti gw tanyain temen yg ada dibatam.kita jg gak tau bro,soalnya gak prnah ke batam..

Offline Putra laksamana

  • Memberi tahu sebatas yg saya tahu
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1095
  • Location: Siak Kecil-Bengkalis-Riau
  • Date Registered: December 03, 2010, 02:32:20 pm
  • Reputasi : 34
  • Ekspedisi menuju ke puncak..
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #145 on: January 13, 2011, 10:09:30 am »
singgah dulu di Riau...

sekalian pengen tanya ni bro...
ada yang bisa memastikan nggak kalau alamat ini ada :

Cendana blok C 10 no 4 Batam Center, Riau, Indonesia 29400

Mau belanja OL ni... tertarik dan masih ragu ngeliat harga yang ditawarkan... :D
Menurut info dari temen yg kebetulan krja dibatam,alamat tersebut memang ada.Batam Center merupakan pusat perbelanjaan.Semoga membantu..thanks

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #146 on: January 13, 2011, 03:50:56 pm »
Ok.. Trim's info dan bantuannya bro putra laksamana.. (top)

Offline Putra laksamana

  • Memberi tahu sebatas yg saya tahu
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1095
  • Location: Siak Kecil-Bengkalis-Riau
  • Date Registered: December 03, 2010, 02:32:20 pm
  • Reputasi : 34
  • Ekspedisi menuju ke puncak..
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18887)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #147 on: January 13, 2011, 10:08:57 pm »
Sama-sama bung Pipo.

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #148 on: January 21, 2011, 05:29:46 pm »
Lapor komandan
riau bagian selatan
situasi aman

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #149 on: January 22, 2011, 09:13:33 am »
Ngopi dulu ahh,yuk rekan2 kita bersulang </<

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #150 on: January 22, 2011, 10:45:12 am »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #151 on: January 22, 2011, 11:06:39 am »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya
Klo DALU DALU belum ada Bro,inet belum sampe kesana,Emangnya bro pertabelan Dalu2 kah???

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #152 on: January 22, 2011, 02:12:04 pm »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya
Klo DALU DALU belum ada Bro,inet belum sampe kesana,Emangnya bro pertabelan Dalu2 kah???
Bro hitagi,masa kecil saya dulu di dalu dalu.Tepatnya di trans dk2 skpf mahato sakti.

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3365
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #153 on: January 22, 2011, 08:18:14 pm »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya
Klo DALU DALU belum ada Bro,inet belum sampe kesana,Emangnya bro pertabelan Dalu2 kah???
Bro hitagi,masa kecil saya dulu di dalu dalu.Tepatnya di trans dk2 skpf mahato sakti.
Sangat saya kenali Bro,dari Dalu Dalu menempuh Trans Skpe Desa Bangun jaya terus Rantau kasai,baru kita sampai di Mahato bener,Klo pulang ke mahato silahkan mampi ke gubuk saya bro, :D

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #154 on: January 22, 2011, 10:09:22 pm »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya
Klo DALU DALU belum ada Bro,inet belum sampe kesana,Emangnya bro pertabelan Dalu2 kah???
Bro hitagi,masa kecil saya dulu di dalu dalu.Tepatnya di trans dk2 skpf mahato sakti.
Sangat saya kenali Bro,dari Dalu Dalu menempuh Trans Skpe Desa Bangun jaya terus Rantau kasai,baru kita sampai di Mahato bener,Klo pulang ke mahato silahkan mampi ke gubuk saya bro, :D
ya... Trimakasih bro,nanti kalau pulang kampung saya mampir

Offline agus.a1

  • Murid
  • **
  • Posts: 120
  • Age: 46
  • Location: Geringging baru,taluk kuantan
  • Date Registered: April 05, 2010, 11:51:07 pm
  • Reputasi : 0
  • hadir
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #155 on: January 22, 2011, 10:09:43 pm »
Hallo.... ada warga dalu dalu enggak ya
Klo DALU DALU belum ada Bro,inet belum sampe kesana,Emangnya bro pertabelan Dalu2 kah???
Bro hitagi,masa kecil saya dulu di dalu dalu.Tepatnya di trans dk2 skpf mahato sakti.
Sangat saya kenali Bro,dari Dalu Dalu menempuh Trans Skpe Desa Bangun jaya terus Rantau kasai,baru kita sampai di Mahato bener,Klo pulang ke mahato silahkan mampi ke gubuk saya bro, :D

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #156 on: February 06, 2011, 01:31:23 am »
numpang singgah di Dumai, sekalian pengen nanya, bro..
Apa benar alamat ini ada..??
.Jl. Kesehatan No.7 Dumai. Di samping Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai.

Katanya sih jual HP dan kamera BM murahh.. Blognya disini An. muhammad chalsidikmanto
Kalau FB-nya disini, bro An. Danu Sugiarto..
Mohon info n konfirmasinya bro..
Thx before.. :D

Offline Hendrik200

  • Murid
  • **
  • Posts: 125
  • Age: 38
  • Location: Duri - Riau
  • Date Registered: January 14, 2009, 03:47:04 pm
  • Reputasi : 3
  • Ya ini kado ulang tahun
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #157 on: February 07, 2011, 09:34:58 pm »
wah kedumai kok cari barang BM ni bro pippo_adhif
sekarang udah jarang dan agak susah cari barang BM di Dumai  :D

bro pippo_adhif  dari mana rupa nya

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #158 on: February 08, 2011, 12:17:20 am »
#Hendrik200:
hehe.. Kmarin saya di tag-in fotonya bro di FB..
Saya di Karo, Sumut, bro..
Bro Hendrik ada stok? :D

Offline Hendrik200

  • Murid
  • **
  • Posts: 125
  • Age: 38
  • Location: Duri - Riau
  • Date Registered: January 14, 2009, 03:47:04 pm
  • Reputasi : 3
  • Ya ini kado ulang tahun
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Kopdar rekan2 FORSAT PEKANBARU - DURI - DUMAI & Sekitarnya
« Reply #159 on: February 08, 2011, 04:25:31 pm »
stok apa ni bro pippo_adhif ???