Author Topic: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA  (Read 599280 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Mbae Satelit

  • contoh yang baik sebagai
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3007
  • Location: WARNA ELEKTRONIK PONOROGO,JLN A YANI 92
  • Date Registered: October 11, 2007, 10:51:19 am
  • Reputasi : 50
  • DELER PAY TV & FRE TO AIR,SERVIS
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #160 on: September 08, 2008, 04:08:31 pm »
                  >>/ >>/
ya ngak apa2 luk, ngomong di PM aja ya
WARNA PARABOLA ANTENA TV SATELITE
PEMASANGAN PARABOLA FRE TO AIR, ,SKYNINDO, AORA TV,BIG TV,ORANGE TV ,TELKOM VISION,DLL
 JLN A YANI 92 PONOROGO,SMS 081335709504
 / 0352 487453,MELAYANI LUAR KOTA.
www.warnaparabola.com

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 48
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #161 on: September 08, 2008, 04:09:54 pm »
Pagi semua

Usulan dari Wak Daeeng boleh kita pertimbangkan juga, ada benarnya juga. Lebih rilex sehabis bulan ramadhan. Bagimana bro blitz, m. ihsan, & naufal ??, ada usulan lebih lanjut ???

Thanx

Monggo Kerso lha.... setia setiap saat
Yang Penting Kompak dan disetujuin semuanya

Dan Bila berkenan Jadwal di Tentukan mulai dari sekarang, dan Lokasi Netral aja tempat kongko - kongko
Bila di rumah salah satu Anggota lebih baik lagi ( tentunya tidak mereportkannya )

Yang penting semua iklas dan mau berkumpul
Cari sahabat dan teman itu susah, apalagi yang se hobby
saya aja gak punya tu yg sehobby parabola baik di lingkungan Kerja maupun tetangga,
makanya saya senang sekali kalau bisa kumpul - kumpul membicarakan sesuatu yang sehobby ( parabola )





Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #162 on: September 08, 2008, 09:06:27 pm »
sorry baru ngereply! sebenarnya saya sih maunya bulan sekarang! tapi tiba-tiba pekan ini dan pekan depannya lagi saya dihadapkan masalah sama acara buka puasa keluarga, so... bro blitz, saya mohon maaf, sepertinya memang sudah takdir untuk (sekali lagi) dimundurkan acara kopdarnya! kita udah berusaha, tapi masih ada yang maha-menentukan! sekali lagi, buat bro yang ada di jabodetabek, tolong masukannya kalau di bulan sekarang tidak bisa, enaknya tanggal berapa di bulan apa! moga bisa menjadi masukan untuk bro blitz!  ';/

kalau saya usul sekali lagi untuk bro blitz, tampaknya harus diadakan panitia kecil terlebih dahulu sebelum kopdar! karena sepertinya untuk menentukan tanggal saja kalau dilempar ke forum selalu mentah lagi!

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #163 on: September 09, 2008, 08:26:27 am »
sorry baru ngereply! sebenarnya saya sih maunya bulan sekarang! tapi tiba-tiba pekan ini dan pekan depannya lagi saya dihadapkan masalah sama acara buka puasa keluarga, so... bro blitz, saya mohon maaf, sepertinya memang sudah takdir untuk (sekali lagi) dimundurkan acara kopdarnya! kita udah berusaha, tapi masih ada yang maha-menentukan! sekali lagi, buat bro yang ada di jabodetabek, tolong masukannya kalau di bulan sekarang tidak bisa, enaknya tanggal berapa di bulan apa! moga bisa menjadi masukan untuk bro blitz!  ';/

kalau saya usul sekali lagi untuk bro blitz, tampaknya harus diadakan panitia kecil terlebih dahulu sebelum kopdar! karena sepertinya untuk menentukan tanggal saja kalau dilempar ke forum selalu mentah lagi!

Saya sangat terharu dan gembira atas respon dari rekan-rekan ttg kopdar yang akan kita buat walaupun belum ada jadwal yang pasti... buat bro darktemplar selaku ketua forsat...... saya mohon maaf apabila saya sudah terlalu berani untuk berencana kopdar ini tanpa informasi dulu kepada bro darktemplar terutama posisi saya sebagai pemula di forum ini ..... Walaupun selalu mentah bro ihsan gak apa apa kok ...... tapi saya berterima kasih atas respon dari bro-bro semua....

Salam......

Blitzkrieg :LV::LV::LV::LV:

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #164 on: September 09, 2008, 03:04:11 pm »
sorry baru ngereply! sebenarnya saya sih maunya bulan sekarang! tapi tiba-tiba pekan ini dan pekan depannya lagi saya dihadapkan masalah sama acara buka puasa keluarga, so... bro blitz, saya mohon maaf, sepertinya memang sudah takdir untuk (sekali lagi) dimundurkan acara kopdarnya! kita udah berusaha, tapi masih ada yang maha-menentukan! sekali lagi, buat bro yang ada di jabodetabek, tolong masukannya kalau di bulan sekarang tidak bisa, enaknya tanggal berapa di bulan apa! moga bisa menjadi masukan untuk bro blitz!  ';/

kalau saya usul sekali lagi untuk bro blitz, tampaknya harus diadakan panitia kecil terlebih dahulu sebelum kopdar! karena sepertinya untuk menentukan tanggal saja kalau dilempar ke forum selalu mentah lagi!

Betul bro.... kita buat Panitia kecil dulu.

Posisi saya kerja di Cempaka Putih Rumah di Taman Mini.

Saya tunggu pembentukan panitia kecil nya, HP saya nanti saya PM saja bagi yang membutuhkan.

Salam


OKlah kita buat panitia kecil.... Siapa yang berminat jd panitia kecil...... ayo bro-bro semua...

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #165 on: September 09, 2008, 03:51:34 pm »
siap, bro blitz!

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #166 on: September 10, 2008, 01:52:01 pm »
siap, bro blitz!

Bro Ihsan, info ya kapan kita buat panitia kecil untuk kopdar... biar saya datang naik.....





Siapa yg mau ikut naik becak?:)
« Last Edit: September 10, 2008, 01:57:44 pm by blitzkrieg »

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #167 on: September 10, 2008, 02:20:34 pm »
aku dukung bro acara kopdarnya.dimana aja, kapan aja, siapa saja tentunya para Forsater.
bro blitz dan bro ihsan masing satu gelas es cingcau,tp buat bro ihsan disruputnya nanti ya...

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 48
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #168 on: September 10, 2008, 02:32:12 pm »
aku dukung bro acara kopdarnya.dimana aja, kapan aja, siapa saja tentunya para Forsater.
bro blitz dan bro ihsan masing satu gelas es cingcau,tp buat bro ihsan disruputnya nanti ya...

Bagi dong Es Cincaunya


Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #169 on: September 10, 2008, 02:44:31 pm »
aku dukung bro acara kopdarnya.dimana aja, kapan aja, siapa saja tentunya para Forsater.
bro blitz dan bro ihsan masing satu gelas es cingcau,tp buat bro ihsan disruputnya nanti ya...

Bagi dong Es Cincaunya


Siiiiipp beres bro,ngemeng2 masih sering lewat cinangka bro naufalp.

Offline naufalp

  • Ayah Saya, Ibu Saya, Paman Saya. Semua
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 962
  • Age: 48
  • Location: Serua Reni Jaya Pamulang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:05:07 pm
  • Reputasi : 73
  • Naufal Pambudi
    • linkedin.com
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #170 on: September 10, 2008, 02:56:19 pm »
aku dukung bro acara kopdarnya.dimana aja, kapan aja, siapa saja tentunya para Forsater.
bro blitz dan bro ihsan masing satu gelas es cingcau,tp buat bro ihsan disruputnya nanti ya...

Bagi dong Es Cincaunya


Siiiiipp beres bro,ngemeng2 masih sering lewat cinangka bro naufalp.
Masih dong.... pertama lewak cinangka saya nyasar ke tempat pemancingan

Ikutan main ke Glodok gak....
Hari Sabtu lupa saya jam berapa ya...( ada yg bisa kasih info )

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #171 on: September 10, 2008, 02:59:36 pm »
aku dukung bro acara kopdarnya.dimana aja, kapan aja, siapa saja tentunya para Forsater.
bro blitz dan bro ihsan masing satu gelas es cingcau,tp buat bro ihsan disruputnya nanti ya...

Es cincau di tambah bika ambon medan
.............sodap kali bahhhhhhhhhh

Makasih bro erem

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #172 on: September 11, 2008, 11:14:34 am »
Hari Sabtu 13 September Jam 14.00

Siapa aja yang mau ikut?

listnya sama bro blitz!
di glodok ada yang jual murah matrev, ebox atau dm ga, ya?

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #173 on: September 11, 2008, 11:32:48 am »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik

Untuk RX bisa ngubek2 Lindeteves Trade Center

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 15
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #174 on: September 11, 2008, 11:35:48 am »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik
Typenya & Harganya berapa bro ... terus made in china ato original ... ada temen yg lagi nyari ...

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #175 on: September 11, 2008, 11:47:06 am »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik

Untuk RX bisa ngubek2 Lindeteves Trade Center

boleh, dah... kita ngubek-ngubek LTC! btw, kayaknya saya bisa ikut sampai acara selesai untuk sabtu besok!

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #176 on: September 11, 2008, 11:47:34 am »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik
Typenya & Harganya berapa bro ... terus made in china ato original ... ada temen yg lagi nyari ...

saweran aja lagi, bro!

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 15
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #177 on: September 11, 2008, 11:52:32 am »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik
Typenya & Harganya berapa bro ... terus made in china ato original ... ada temen yg lagi nyari ...

saweran aja lagi, bro!
kalo saweran aku ikut ...
@ mas ihsan ... kalo habis ngubek2 LTC mohon infonya ya  (y) ... kalo bisa laporannya sekalian no. hp SPG yg cakep ya ...  (l)

Offline tark

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6242
  • Age: 47
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 301
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #178 on: September 11, 2008, 11:54:11 am »
Poso pakk posoooo  '/; '/; '/;

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 637
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: NAMA MEMBER FORSAT SE JABODETABEK DAN SEKITARNYA
« Reply #179 on: September 11, 2008, 12:08:12 pm »
Kalo DM ada di Hayam Wuruk Elektronik

Untuk RX bisa ngubek2 Lindeteves Trade Center

boleh, dah... kita ngubek-ngubek LTC! btw, kayaknya saya bisa ikut sampai acara selesai untuk sabtu besok!

Lokasi yg harus di lacak pada sabtu 13 Sept 2008

Nama Toko  : BEST PARABOLA
Lokasi : Lantai. L2 Blok: C3 No.9  LTC

Asia Parabola Toko 
Jl Hayam Wuruk Pert Glodok Makmur 30 J Lt Dasar
JAKARTA

Eka Jaya Parabola
Jl Pinangsia Raya Glodok Plaza Bl F/72-73
JAKARTA 11110

Internusa Parabola 
Jl Mangga Dua Raya Harco Mangga Dua Plaza Bl A/11 Lt Dasar
JAKARTA 10730
   
Makmur Parabola Toko
Jl Hayam Wuruk Pert Glodok Makmur Bl K/27 Lt Dasar
JAKARTA 11180


New Star Parabola
Jl Hayam Wuruk Glodok Harco Bl C/347 Lt Dasar
JAKARTA 11180