Author Topic: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA  (Read 588413 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0a1 Firefox 11.0a1
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2080 on: November 28, 2011, 10:15:14 am »
Ini dia KOPDAR 26'11.2011 (minus bro kris)
(click to show/hide)
cskho, stasionparabola, pic24, nanang, luky, Henca, darktemplar n junior, ion, ocitarwon

alhamdulillah aku bisa ikut hadir dalam acara kopdar jakarta kemarin,terimakasih kepada semua tman2 atas semua khangatan dan keakraban kopdar kemarin
tapi ada satu hal yg masih kurang yaitu tdk bisa hadir nya wak haji daeng,mungkin di lain kesempatan beliau bisa dapat hadir
untuk kopdar yg lain nya jangan lupa kasih kabar aku ya
salam..... :salaman: :salaman:

kedepan kita yang ke purwakarta :)
Ikut ......  (peace)

wah satu kehormatan nih kalo ngadain kopdar di purwakarta,aku tunggu deh kedatangan teman2 forsat di daerah ku... (top)
apalagi kalau kopdarnya di sate maranggi bawah pohon jati - cibungur.....aku pasti ikuuuttttt :D :D :D :D :D
jangan lupa peta disertakan juga (peace)

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2081 on: November 28, 2011, 11:06:37 am »
Ini dia KOPDAR 26'11.2011 (minus bro kris)
(click to show/hide)
cskho, stasionparabola, pic24, nanang, luky, Henca, darktemplar n junior, ion, ocitarwon

alhamdulillah aku bisa ikut hadir dalam acara kopdar jakarta kemarin,terimakasih kepada semua tman2 atas semua khangatan dan keakraban kopdar kemarin
tapi ada satu hal yg masih kurang yaitu tdk bisa hadir nya wak haji daeng,mungkin di lain kesempatan beliau bisa dapat hadir
untuk kopdar yg lain nya jangan lupa kasih kabar aku ya
salam..... :salaman: :salaman:

kedepan kita yang ke purwakarta :)
Ikut ......  (peace)

wah satu kehormatan nih kalo ngadain kopdar di purwakarta,aku tunggu deh kedatangan teman2 forsat di daerah ku... (top)
apalagi kalau kopdarnya di sate maranggi bawah pohon jati - cibungur.....aku pasti ikuuuttttt :D :D :D :D :D
jangan lupa peta disertakan juga (peace)
kapan rencana kopdarnya ? klo saya masih di jakarta saya pasti ikut ....

Offline hencha

  • +6287766770177
  • CSAT Leader
  • Master
  • ********
  • Posts: 6728
  • Age: 36
  • Location: Indonesia
  • Date Registered: August 04, 2008, 02:28:54 pm
  • Reputasi : 338
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2082 on: November 28, 2011, 11:11:54 am »
Untuk dokumentasi.

 :D :D :D
« Last Edit: November 28, 2011, 11:16:29 am by Hencha »

Offline googler78

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 253
  • Location: BSD Serpong
  • Date Registered: September 07, 2011, 05:22:33 pm
  • Reputasi : 3
  • Just Another Day In My Life
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2083 on: November 30, 2011, 04:45:06 am »
Wah kyknya asyik jg tuh, kmrn pointing satelit apa nih ?? klo boleh tahu LNB-nya (Lauk ikaN Bakar) apaan tuh  ^_^  :beer:
INDONESIA |5165|

Offline simbah koprol

  • Murid
  • **
  • Posts: 101
  • Date Registered: July 04, 2009, 11:48:09 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.24 Firefox 3.6.24
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2084 on: December 04, 2011, 08:04:39 am »
wah satu kehormatan nih kalo ngadain kopdar di purwakarta,aku tunggu deh kedatangan teman2 forsat di daerah ku...

kalau ditambah workshop kekna lebih heboh kang...
ditunggu tanggalnya...

Offline Umar_Stargold

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 672
  • Location: JKT
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:50 pm
  • Reputasi : 16
  • call/sms/ : 082114519797
  • OS:
  • Mac OS X 10.6.3 Mac OS X 10.6.3
  • Browser:
  • Safari 5.0 Safari 5.0
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2085 on: January 08, 2012, 01:23:27 am »
permisi om...
mau minta referensi toko parabola di jkt yg jual rcv hd mpeq4 yg marmer om..
n spartpart ny jga lgkap dmana a ya bro....
makasih  (peace)
READY SG100-1,SG300,SG900,SG920,SG940,ST3009,SG105K

www.warung-stargold.com

Offline rahman1502

  • Pengembara
  • Posts: 15
  • Date Registered: September 14, 2011, 12:29:40 am
  • Reputasi : -1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2086 on: January 27, 2012, 11:31:00 am »
Ikutan daftar bro sekalian

Rahman1502

Lokasi : Taman Depok Permai - Depok 2 Timur

ikut nimbrung buat penyaluran hobby dan mohon maaf kalo salah prosedur, harap maklum Newbee. Terimakasih

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2761
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.18741) Opera 9.80 (Opera Mini 5.18741)
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2087 on: January 30, 2012, 11:43:29 am »
Ikutan daftar bro sekalian

Rahman1502

Lokasi : Taman Depok Permai - Depok 2 Timur

ikut nimbrung buat penyaluran hobby dan mohon maaf kalo salah prosedur, harap maklum Newbee. Terimakasih
salam kenal bro, dekat sama permata depok gak?

Offline yogi_rb

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 52
  • Date Registered: January 02, 2012, 06:31:07 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2088 on: February 02, 2012, 06:41:49 am »
salam forsaters jabotabek :)

newbie absen dulu. Btw, ada yang tau jual dish mesh parabola 10ft ga ya di jakarta? ngubek2 forsat lapak kagak ada yg nyaut  :piss: :piss:
mohon bantuan seniro  (peace)

 

Offline sumarhen

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 752
  • Location: pugung, lampung
  • Date Registered: March 11, 2010, 02:11:24 pm
  • Reputasi : 26
  • ngopi yuk..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 9.0.576.0 Chrome 9.0.576.0
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2089 on: February 02, 2012, 01:09:05 pm »
salam forsaters jabotabek :)

newbie absen dulu. Btw, ada yang tau jual dish mesh parabola 10ft ga ya di jakarta? ngubek2 forsat lapak kagak ada yg nyaut  :piss: :piss:
mohon bantuan seniro  (peace)

 
he.e kagak ada yang nyaut ya bro.. mungkin lagi sibuk semua juragan lapak nya..
lokasi dimana bro.. kalu mau iseng coba jalan jalan ke seputaran glodok kayak ada yang jual.. :)
JUSt @ FOllOwer

Offline lutzfee

  • Pengembara
  • Posts: 18
  • Location: Cibubur
  • Date Registered: February 02, 2012, 01:23:31 pm
  • Reputasi : 1
  • nasib nubi, korban pencuekan :))
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.77 Chrome 16.0.912.77
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2090 on: February 02, 2012, 02:01:22 pm »
Duh binun nubitol mo nanya di mana  ::) ... di sini gpp ya kk  :-[

kepingin pasang parabola di rumah tp gaptek, ada rekomen toko/orang yg bisa bantu kah, posisi cileungsi saja
thanks kk  :good:

Offline yogi_rb

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 52
  • Date Registered: January 02, 2012, 06:31:07 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2091 on: February 02, 2012, 08:39:34 pm »

Jakarta bro posisi-nya..
hiks hiks... :'( :'( :'( :'( lom dapet juga..


salam forsaters jabotabek :)

newbie absen dulu. Btw, ada yang tau jual dish mesh parabola 10ft ga ya di jakarta? ngubek2 forsat lapak kagak ada yg nyaut  :piss: :piss:
mohon bantuan seniro  (peace)

 
he.e kagak ada yang nyaut ya bro.. mungkin lagi sibuk semua juragan lapak nya..
lokasi dimana bro.. kalu mau iseng coba jalan jalan ke seputaran glodok kayak ada yang jual.. :)

Offline ryo

  • Murid
  • **
  • Posts: 164
  • Date Registered: March 11, 2011, 03:11:07 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24093)
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2092 on: February 04, 2012, 10:17:53 pm »
ikutan gabung dong..
Newbie..lokasi cikarang pilar
skalian tanya..yg jual rx hd daerah bekasi/cikarang ada yg tau g y?makasih smuanya

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0 Firefox 9.0
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2093 on: February 05, 2012, 07:16:36 am »
salam kenal forsaters jabotabek
newbie ikutan nimbrung yah
nickname : ceprit
lokasi : Meruya Selatan, Jakarta Barat

baru mo mulai belajar about parabola :D
udah punya dish + LNB tinggal nyari RXnya  :-[
mohonn bimbingannya yah para forsaters jabotabek

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2761
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2094 on: February 06, 2012, 05:18:35 pm »
salam kenal forsaters jabotabek
newbie ikutan nimbrung yah
nickname : ceprit
lokasi : Meruya Selatan, Jakarta Barat

baru mo mulai belajar about parabola :D
udah punya dish + LNB tinggal nyari RXnya  :-[
mohonn bimbingannya yah para forsaters jabotabek
silakan bro..., ,,,, salam kenal

Offline alamradja

  • Baru Daftar
  • Posts: 9
  • Age: 50
  • Location: jakarta
  • Date Registered: January 21, 2010, 09:24:21 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 17.0.963.46 Chrome 17.0.963.46
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2095 on: February 12, 2012, 11:41:13 pm »
salam kenal dan ikutan gabung om,

saya baru joint, nickname: alamradja
lokasi: jl cendrawasih 26/4 cipayung ciputat
baru punya parabola bekas telvis+dm800 hd se, pengen upgrade kemampuannya tp masih bingung mau nambah parabola nd$+diseq 4 x 1
atau sekalian ganti parabola komplit dengan pengerak, mohon saran bimbingannya atau rekan forsat yg dekat areanya dengan saya...
terima kasih

salam

alamsyah

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6728
  • Location: Manado-Cariu Jabar
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 331
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2096 on: February 16, 2012, 10:23:48 pm »
Ada yang tinggal seputaran Mall Kelapa Gading ?

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 17.0.963.56 Chrome 17.0.963.56
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2097 on: February 23, 2012, 12:23:58 pm »
maaf numpang nanya bro.. ada yg tau penjual coto (makanan khas sulawesi selatan) yg jualan di jalan mana / kampung mana... mohon infonya  :)
« Last Edit: February 23, 2012, 12:32:17 pm by gathan »
wahai dunia tipulah selainku

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 938
  • Age: 48
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2098 on: February 23, 2012, 08:26:07 pm »
maaf numpang nanya bro.. ada yg tau penjual coto (makanan khas sulawesi selatan) yg jualan di jalan mana / kampung mana... mohon infonya  :)
di kelapa gading - jakut banyak yg jual coto.......
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2761
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
    • Email
Re: KOPI DARAT MEMBER FORSAT SE JABODETABEK & SEKITARNYA
« Reply #2099 on: February 23, 2012, 09:18:44 pm »
maaf numpang nanya bro.. ada yg tau penjual coto (makanan khas sulawesi selatan) yg jualan di jalan mana / kampung mana... mohon infonya  :)
di kelapa gading - jakut banyak yg jual coto.......
tebet arah casablanca juga ada bro namanya daeng Tata... uenak banget tuh :D