Author Topic: Aneh.. Tapi Nyata....  (Read 24565 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Aneh.. Tapi Nyata....
« on: September 29, 2010, 10:58:04 pm »
Khusus sharing hal-hal yang menurut kita ANEH, TAPI NYATA...



*Mohon izin kepada om momod untuk membuka thread ini...  :D :D



Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 10.62 Opera 10.62
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #1 on: September 29, 2010, 11:09:47 pm »
sundul ah.. :P
edit: ya udah, nyalain lagi..
biar nggak ngejunk, saya edit disini aja.. :D
« Last Edit: September 29, 2010, 11:22:09 pm by adef »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #2 on: September 29, 2010, 11:17:23 pm »
sundul ah.. :P

maaf kang...
tadi saya dah mau pos postingan pertama, tiba2... bleppp... mati lampu....  :-[ :-[

Saya edit disini lagi kang :
maksud saya listriknya padam, bukan mati lampu....  :D :D
« Last Edit: September 29, 2010, 11:29:03 pm by pippo_adhif »

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #3 on: September 29, 2010, 11:26:18 pm »
Ditemukan 78 sendok di tubuh manusia

Peristiwa yang sungguh mencengangkan. Bagaimana tidak..?? Dalam perut seorang wanita ditemukan 78 sendok makan dan garpu makan. Wanita itu adalah Margaret Daalman, yang sering mengeluh sakit perut waktu dia tiba di rumah sakit. Ketika tim medis rumah sakit tersebut mengdiagnosa isi perutnya dengan menggunakan X-ray sungguh kaget bukan kepalang ketika ditemukan banyak sekali benda asing logam dan terlihat berupa banyak sendok makan serta garpu dalam perut wanita yang berusia 52 tahun ini.
Tidak percaya..??? Ini Buktinya....
cekidott...


Tim dokter rumah sakit Rotterdam mengambil satu per satu sendok dan garpu dalam perut Margaret


Tubuh Margaret dilihat melalui X-Ray


Inilah sendok yang dikeluarkan dari perut Margaret.

Darimanakah sendok tersebut ?
Ini Jawabannya...

Margaret memiliki seperti kelainan psikologis. Ia terobsesi untuk menelan sendok dan garpu daripada memilih makan makanan yang umum. Seperti dikutip dari mail online, tim medis di Belanda ini pun pernah menemukan kasus serupa 30 tahun silam. Ada keinginan kuat untuk korban menelan benda benda logam ini dan seperti mereka tidak menyadarinya bahwa tindakan mereka itu bisa berakibat sangat fatal. Akhirnya mereka menyarankan agar Margaret bisa mengikuti terapi kejiwaan untuk menghilangkan obsesiany yang aneh ini. Para dokter di Rotterdam pun akhirnya meminta pada orang-orang terdekat Margaret untuk menjauhkan benda-benda semacam itu dari diri wanita itu untuk mencegah keinginannya untuk memasukan kembali, bisakah?


Anehnya, bagaimana cara Margaret memakan sendok itu..???
« Last Edit: September 29, 2010, 11:29:54 pm by pippo_adhif »

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Pohon pinang berwajah manusia...
« Reply #4 on: October 01, 2010, 01:07:45 am »
Pohon pinang berwajah manusia...

Fenomena alam yang cukup unik telah terjadi di kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara sejak tanggal 21 September 2010 lalu. Sebuah pohon pinang muncul wajah yang mirip dengan wajah manusia. Pohon pinang tersebut tumbuh halaman seorang warga yang terletak di daerah Jembatan Tengah.



Seperti dikutip dari kompasiana,menurut saksi mata dan warga sekitar menyatakan jika wajah yang terdapat pada pohon pinang tersebut setiap hari bisa berubah-ubah bentuknya. Bahkan pada tanggal 23 September 2010 wajah manusia yang nampak pada pohon pinang tersebut sudah mulai nampak jelas bentuk matanya dan mulutnya.

Menurut Pak Abdul Jalil seorang spiritualis yang tinggal di kawasan Kanakea Bau-Bau yang sempat kami temui menyatakan bahwa wajah yang muncul pada pohon pinang tersebut adalah perwujudan dari jin yang telah sengaja “dibuang” oleh seseorang pada pohon pinang itu.




Sejak penampakan wajah pada pohon pinang itu kawasan Jembatan Tengah, selalu dipadati warga yang ingin menonton pohon pinang itu. Hingga beberapa polisi nampak menjaga kawasan tersebut. Tak ketinggalan pula foto-foto wajah pada pohon pinang juga diperjualbelikan di sekitar lokasi.

« Last Edit: October 01, 2010, 01:10:40 am by pippo_adhif »

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 7.0.517.44 Chrome 7.0.517.44
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #5 on: November 11, 2010, 08:27:33 am »


Ini Pohon sangat aneh, benar2 nyaris berbentuk wanita sempurna!.. :|


Ini lebih aneh!.. Udah tau kita kalo ini gk nyata, tp tetap di posting si ayoxon.. benar2 aneh!..:P

Offline asytar14

  • belum pantas di
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 421
  • Age: 44
  • Location: Sintang, Kal-Bar
  • Date Registered: June 22, 2008, 10:32:23 pm
  • Reputasi : 37
  • nobody's perfect...i'm nobody :D
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #6 on: November 11, 2010, 08:45:05 am »
^
^
^


Ini lebih aneh!.. Udah tau kita kalo ini gk nyata, tp tetap di posting si ayoxon.. benar2 aneh!..:P
'/; '/; '/; nyata koq, Bro...nyata bo'ongannya  (peace) (peace) (peace)
いいじゃないか転んだって what's wrong with falling down?
また起き上がればいいんだから you can always stand up again

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #7 on: January 19, 2011, 08:23:36 pm »

Ada Ikan Bermata Empat, berkulit batik di Batanghari

MUARA BULIAN - Seekor ikan aneh ditemukan Abbas, warga Dusun Tengah, Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari, Jambi. Keanehan ikan itu terletak pada jumlah bola mata, yakni ada empat, serta warna kulitnya yang memiliki corak unik menyerupai batik.

Abbas menyebutkan, ikan itu ditemukannya pada awal Januari lalu saat sedang menjala di Sungai Batanghari yang letaknya tak jauh dari rumahnya. "Saya sangat kaget melihat ikan itu tersangkut di jala. Saya lihat bentuknya sangat aneh, dan saya belum pernah melihat ikan seperti itu sebelumnya,” kata Abbas.

Ikan yang panjangnya sekitar 20 sentimeter dan lebar sekitar 6 sentimeter itu memiliki empat buah mata. Dua matanya terletak pada posisi mata pada umumnya, sedangkan dua mata lainnya berada di sekitar setengah sentimeter di bawahnya. Ukuran mata yang di bawah lebih kecil daripada mata di atas.

Bentuk kepalanya menyerupai ikan lele. Namun, pada ikan unik itu, ada sisik di bagian kepala dan seluruh badannya. Warna sisinya didominasi warna hitam dan dihiasi garis tanpa aturan berwarna kuning.

Saat diraba, sisiknya sangat keras, tidak seperti sisik ikan pada umumnya. Pemiliknya menyebut kombinasi garis dan warna itu mirip corak kain batik.

Abbas menceritakan, sebelum menemukan ikan itu, anaknya bernama Budi (25) bermimpi mendapat ikan sebanyak enam ekor.

"Awalnya saya tidak terlalu menghiraukannya. Keesokannya, saat saya menjala ikan, saya langsung mendapat ikan ini," ucapnya, sembari menunjuk ikan yang kini dipeliharanya di dalam sebuah baskom itu.

Abbas menduga, mimpi anaknya ada kaitannya dengan ikan yang ditemukannya. "Mungkin semacam pesan supaya kami memelihara dan menjaga ikan ini," ujarnya.

Tetangganya, sebutnya, juga berpesan agar ikan itu dijaga baik-baik. "Mungkin ikan ini akan membawa keberuntungan bagi keluarga kami kalau dipelihara baik-baik," kata pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan penjala ikan itu.

Selain itu, keanehan lainnya yang disebutnya adalah, dari tempat ikan itu dipelihara, saat malam hari terdengar suara seperti anak kecil yang sedang main air. "Bukan hanya saya yang mendengarnya, melainkan juga anggota keluarga semuanya," ungkapnya.

Sejak ditemukan dan dipelihara di baskom, ikan tersebut belum mau makan. Ia telah memberikan makanan berupa cacing, lumut, hingga serpihan roti. Namun, tak ada yang dimakan ikan yang disanjung-sanjungnya itu. "Tapi anehnya, sudah dua minggu saya pelihara, ikan ini tak mati walau tak mau makan," katanya.

Kabar tentang ikan aneh itu sendiri telah beredar di masyarakat sekitarnya. Setiap hari, warga datang hanya untuk melihat keanehannya. "Sudah banyak yang datang, dan bahkan sudah pernah ada yang menawar Rp 500.000, tapi saya tolak," jelasnya. [kompas]

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #8 on: February 03, 2011, 01:00:45 am »
Kepala Bebek tertancap paku dan masih bertahan hidup

Seekor bebek harus menjalani pembedahan darurat setelah bertahan selama beberapa hari dengan paku 4 inch tertanam dalam tengkorak. Bebek yang di beri nama "Tully" oleh sang dokter hewan ini, telah ditembak di kepalanya dengan pistol paku.

Tetapi butuh tiga hari untuk menangkap si Tully guna diselamatkan dari paku yang mencuat keluar dari kedua sisi dari kepalanya. Begitu tertangkap, tully kemudian bergegas dibawa untuk melakukan operasi darurat oleh dokter hewan di devon meadows, victoria, di Australia.

Setelah memberikan Tully suatu anestesi, dokter hewan akhirnya mampu mengeluarkan paku yang menusuk kepala hanya 4 mm dari matanya.

Nigel williamson, 43, dari australia seorang animal rescue, adalah yang pertama melihat Tully, dia berkata:

"Sebelum mencoba menangkapnya, aku melihat si bebek melenggak-lenggok mencari makan, berenang, dan melakukan segala sesuatu yang seharusnya dilakukan bebek, padahal ada paku di kepalanya".

"Sibebek sepertinya tidak peduli tentang hal itu sama sekali, tetapi dalam keadaan sehat".

Mr williamson menambahkan:

"Kami tidak tahu siapa yang melakukannya tapi kita melihat banyak bebek yang cedera ketika sekolah sedang liburan. Mungkin saja anak-anak".

"Ini benar-benar sebuah tindakan kejam yang tidak masuk akal. Sulit untuk percaya bahwa ada seseorang yang ingin melakukan sesuatu seperti ini. Untungnya dia cepat pulih."

Tully menghabiskan waktu 10 hari di sebuah kursus antibiotik untuk menghentikan infeksi sebelum dibebaskan.

(click to show/hide)
(click to show/hide)
(click to show/hide)

(click to show/hide)

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 41
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • parabola
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #9 on: February 04, 2011, 10:29:53 am »
dulu di TVRI ada acara aneh tapi nyata .. sekarang gak ada lagi  :D
Our Store MPC

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #10 on: February 04, 2011, 07:22:25 pm »
dulu di TVRI ada acara aneh tapi nyata .. sekarang gak ada lagi  :D
Sekarang pindah ke forsat...betul2 aneh, tp nyata...
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline e-man

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 445
  • Age: 46
  • Location: Tanjung-Tabalong, South Kalimantan
  • Date Registered: December 21, 2010, 10:37:09 am
  • Reputasi : 6
  • Learn and Share
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #11 on: February 05, 2011, 09:48:58 pm »
dulu di TVRI ada acara aneh tapi nyata .. sekarang gak ada lagi  :D
acara aneh tapi nyata TVRI sekarang udah ganti kewarganegaraan jadi Believe It Or Not di Anteve :D :D

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #12 on: February 10, 2011, 08:13:08 pm »
'Ikan Duyung' Gegerkan Kepulauan Selayar

(click to show/hide)


Selasa pagi, 11 Januari 2011, warga Dusun Tongke-Tongke, Desa Lowa, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, mendadak gempar. Pasalnya, ditemukan seekor makhluk laut sejenis ikan yang diyakini warga setempat merupakan penjelmaan manusia dan hewan laut. Para nelayan di situ bahkan meyakini itu seekor 'ikan duyung'.

Belum jelas, apa sebetulnya makhluk aneh ini.

Hewan berkelamin betina ini ditemukan warga Dusun Tongke-Tongke bernama Juma Ali (40), terdampar di pesisir pantai Bala-Bala Desa Lowa. Sesaat sebelum ditemukan, makhluk laut yang disebut-sebut penduduk sejatinya seorang manusia asal Kota Kendari yang dikutuk sihir ini, nyaris tak dapat menyambung nafas.

Pasalnya, tubuh hewan laut tersebut telah ditempeli sejumlah gomi--sejenis lintah penghisap darah--sebesar telapak tangan orang dewasa. Beruntung, Juma Ali dapat menanggalkan lintah-lintah laut itu.

Setelah itu, Juma Ali mencoba mengembalikan hewan langka itu ke laut. Akan tetapi, 'ikan duyung' ini seperti selalu menolak meronta-ronta. Juma Ali lalu memutuskan untuk memeliharanya. Seutas tali diikatkannya di bagian ekor. Tujuannya: sebagai tolak bala, untuk menghindarkan Dusun Tongke-tongke dari hantaman badai dan gelombang pasang yang sedang mengamuk belakangan ini.

Semenjak menemukan hewan pemakan rumput laut itu, Juma Ali jadi sibuk bukan kepalang. Dia nyaris tidak lagi dapat melaksanakan aktivitas rutinnya.
Tiap hari, dia harus memenuhi permintaan warga setempat dan juga aparat dari instansi pemerintah setempat yang datang ke situ untuk sekadar menyaksikan dan mengabadikan foto ikan langka ini.

Payahnya, mereka yang ramai datang berkunjung, jarang yang mau menyisipkan rupiah ke kocek Juma Ali. Jadilah Juma Ali, yang kadang harus melawan dingin untuk meladeni permintaan penonton, gigit jari sembari memendam dongkol.

Memasuki hari keenam makhluk aneh itu ditemukan, berbagai cerita mistik dan dongeng makin menyebar ke seantero kampung. Ada yang bilang 'ikan duyung' itu seperti selalu malu-malu kucing jika didekati orang laki-laki. Yang lain lagi berkisah ia selalu menangis saat merasa terancam. Ada juga yang sampai bermimpi gawat: diancam makhluk itu bahwa bila tak segera dilepas ke laut bebas, maka Pulau Selayar dan sekitarnya segera akan musnah ditelan samudera. (vivanews)

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 41
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • parabola
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #13 on: February 11, 2011, 03:21:27 pm »
dulu di TVRI ada acara aneh tapi nyata .. sekarang gak ada lagi  :D
acara aneh tapi nyata TVRI sekarang udah ganti kewarganegaraan jadi Believe It Or Not di Anteve :D :D
itu masih tanda tanya  :D :D tvri dah aneh dan nyata  (peace)
Our Store MPC

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Mumi Cantik
« Reply #14 on: March 06, 2011, 05:01:31 pm »
Mumi Cantik dari China

Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat menggelar pameran bertema 'Rahasia Jalan Sutra'. Pameran ini mengungkap misteri mumi China.

Meski tidak setenar mumi-mumi Mesir, mumi China yang ditemukan di Tarim Basin, wilayah sebelah barat China, tetap menarik perhatian.

Salah satunya, seperti dikutip dari Associated Press, adalah 'Si Cantik dari Xiaohe'. Mumi ini berkulit putih. Yang tidak biasa, matanya bulat. Mumi ini juga berambut panjang. Cirinya lebih mirip orang Eropa daripada suku yang hidup di China.

Kecantikannya terlihat jelas di wajah mumi ini. Bulu matanya lentik, hidungnya bangir, bibirnya tipis dan dagunya lancip. Tulang pipinya terlihat tinggi.

Selain itu juga dipamerkan mumi seorang bayi. Pameran ini mengundang minat pengunjung di universitas tersebut. Penasaran? (vivanews)

Check Fotonya dibawah bro:

(click to show/hide)
« Last Edit: March 06, 2011, 05:06:56 pm by pippo_adhif »

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Manusia berjari kepiting
« Reply #15 on: May 21, 2011, 07:16:33 pm »
Satu Keluarga di Sinjai Berjari Kepiting

(click to show/hide)

Biasanya manusia memiliki 20 jari di tangan dan kaki, namun di sebuah kabupaten di Sinjai, Sulawesi Selatan, satu rumpun keluarga, sejak turun temurun mengalami kelainan pada jari tangan dan kaki. Mulai dari lansia hingga balita dalam rumpun keluarga ini, mempunyai jari-jari mirip kepiting, dengan tiga ruas jari yang hanya terbelah dua.

"Sejak lahir jari ibu saya sudah begitu. Ada cuman terbelah dua ataupun tiga, namun tidak semua anak atau cucu dia memiliki jari seperti kepiting. Seperti saya dan anak saya, alhamdulillah utuh, namun beberapa keluarga saya yang lainnya ada yang utuh dan ada juga yang jarinya seperti kepiting," ujar Hasnia (34) sambil menunjukkan kedua tangannya yang utuh.

Warga asal Dusun Ulutaue, Desa Mario, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone ini tidak tahu penyebab kelainan yang diderita keluarganya. Di dalam keluarga itu ada 15 orang yang memiliki jari 'kepiting'. Mereka menganggap hal itu sebagai takdir Tuhan, tanpa pernah malu dengan warga lainnya.

Hasnia bercerita, keluarganya kerap menjadi pusat perhatian masyarakat ketika seluruh anggota keluarga berkumpul bersama. Kendati memiliki keterbatasan, mereka mampu melakukan aktifitas seperti makan, mencuci, bermain dan banyak hal lain layaknya manusia normal yang memiliki 20 jari. "Kalau bekerja seperti manusia normal, memasak, makan, dan sebagainya tidak ada yang terasa ganjil mungkin karena sudah terbiasa," tambahnya. (kompas)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #16 on: June 05, 2011, 06:29:05 pm »
Sakit Aneh, Darah Mengalir Bagai Keringat

(click to show/hide)

Ini kondisi yang dialami Dora Indrianti Tri Murni: darah segar kerap keluar dari pori-pori kulitnya. Saat kondisinya menurun, cairan merah itu bahkan mengucur dari telinga, mulut, dan hidungnya.

Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta, Padang itu menceritakan, pendarahan akan terjadi saat ia kelelahan dan terlalu banyak berpikir. Sudah dua tahun ia menderita penyakit yang tak diketahui sebabnya.

Meski demikian, Dora mengaku gaya hidupnya selama enam tahun belakangan berbeda dengan orang biasa. "Saya hanya tidur dua jam dalam sehari," ujar Dora, Senin, 30 Mei 2011.

Meski bisa bersekolah di perguruan tinggi, Dora bukan tipikal anak kuliahan yang tinggal menunggu kiriman dari orang tua. Untuk membiayai kuliah dan hidup dua adiknya, perempuan tegar ini bekerja membanting tulang. "Saya mengojek, menjadi satpam, dan cleaning service," ujarnya.

Sakit yang ia derita tak hanya membuatnya tak bisa kuliah, tapi juga tak bisa bekerja. Kini, mahasiswi semester VI itu dirawat di ruangan ICU (Intensive Care Unit) Rumah Sakit Dr M Djamil Padang. Kondisinya terlihat membaik setelah semalam sempat pingsan dan dipindah ke ruangan ICU.

Pihak rumah sakit telah mengirim sampel darah Dora ke Jakarta menjalani tes ANA (Antinuclear Antibody test) untuk mengetahui kondisi kerusakan pembuluh darah. Tes ini untuk mengetahui kerusakan pembuluh darah (vaskulopati) pasien. Sampai saat ini hasil tesnya masih belum ke luar.

"Diagnosis awal, menunjukkan pasien mengalami keadaan di mana mudah terjadi pendarahan (diatesis hemoragik)," ujar Dokter Sub Spesialis Konsultan Hematologi dan Onkologi Irza Wahid. Kondisi ini, menurut Irza, terjadi karena kelainan pembuluh darah,  trombosit dalam darah, dan pembekuan darah.

Pada kasus Dora,  trombosit dan hemoglobin di dalam darah dinyatakan normal. Hal ini yang membuat tim dokter yang menangani Dora belum bisa menyimpulkan apa penyebab penyakit yang dideritanya.

"Pendarahan di mulut, telinga, hidung, itu hal yang biasa, tapi kalau dari pori-pori ke luar darah, saya baru menanganinya kali ini," ujar Irza. Saat ini, tim dokter juga tengah berencana mengirimkan kembali sampel darah Dora ke RS Cipto Mangunkusumo untuk mengetahui apakah terjadi penurunan fungsi trombosit (fungsi agregasi trombosit).

 Tim dokter yang menanganinya juga sempat melakukan computer radiography scanner (CT Scan) di kepala pasien dan hasilnya tidak ditemukan adanya kelainan. Dalam kasus ini, tim dokter RS M Djamil belum bisa menyimpulkan penyakit yang diderita Dora. (vivanews)

Offline Erwin Vidic

  • Mancunian
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 544
  • Age: 28
  • Location: Rengat-Riau.
  • Date Registered: June 10, 2010, 10:51:25 pm
  • Reputasi : 18
  • GLory GLory Manchester UniteD
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288)
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #17 on: June 12, 2011, 08:19:30 am »
20 Kebetulan Yang Aneh Dan Lucu

1. Pada tahun 1979, majalah German – Das
Besteran – mengadakan lomba mengarang.
Para penulis harus mengirimkan cerita
yang tidak biasa, tapi harus berdasarkan
kisah nyata.
Pemenangnya, Walter Kellner dari Munich,
akhirnya memenangkan lomba itu dan
ceritanya dimuat.
Ia menulis tentang saat ia menerbangkan
pesawat Cessna 421 antara Sardinia dan
Sicily. Pesawatnya mengalami masalah di
laut, mendarat di atas air, akhirnya ia
terapung-apung dgn pelampung darurat
cukup lama sebelum akhirnya
diselamatkan.
Ceritaini tak sengaja dibaca oleh seorang
warga Austria, yang namanya juga Walter
Kellner, yang menuduh si Kellner dari
Jerman telah menjiplak ceritanya. Kellner
dari Austria mengatakan bahwa ia
menerbangkan pesawat Cessna 421
melewati laut yang sama, mengalami
masalah mesin, dan akhirnya harus
mendarat di Sardinia. Jadi intinya, itu cerita
yang sama, tapi dengan akhir yang
berbeda.
Majalah tersebut mengecek kebenaran
cerita mereka berdua, dan dua2nya
ternyata benar, bahkan nyaris sama persis.
2.Pada 28 Juli 1900, Raja Italia Umberto I
makan malam di sebuah restoran di kota
Monza. Ternyata si pemilik restoran
wajahnya sama persis dengan raja. Nama
pemilik restoran itu juga Umberto, dan
nama istrinya juga sama dengan nama
ratu, bahkan restoran itu dibuka pada
tanggal yang sama dengan pelantikan raja.
Sipemilik restoran Umberto mati
tertembak keesokan harinya. Begitu pula
Raja Umberto.
3.Claude Volbonne membunuh Baron
Rodemire de Tarazone dari Perancis pada
tahun 1872. 21 tahun sebelumnya, ayah
Baron telah dibunuh juga oleh seseorang
yang lain yg juga bernama Claude Volbonne
4.Pada 13 February 1746, seorang
Perancis, Jean Marie Dubarry, dieksekusi
karena telah membunuh ayahnya.
Tepat100 tahun kemudian, tanggal 13
February 13, seorang Perancis juga, yang
juga bernama Jean Marie Dubarry,
dieksekusi– juga karena membunuh
ayahnya.
5.Pada tanggal 26 November 1911, tiga
orang pria dihukum gantung di Greenberry
Hill di London setelah terbukti bersalah
atas pembunuhan Sir Edmund Berry. Nama
mereka bertiga antara lain Green, Berry dan
Hill.
6.Aktor asal British Anthony Hopkins
senang sekali saat ia mendapatkan peran
utama dalam film yang berdasarkan
sebuah buku berjudul The Girl From
Petrovka yang ditulis George Feifer.
Beberapa hari setelah menandatangani
kontrak, Hopkins pergi ke London untuk
membeli buku tersebut. Ia mencoba
beberapa toko buku tetapi tidak ada yang
menjualnya. Saat menunggu kereta pulang
di Leicester Square, ia melihat ada sebuah
buku yang tergeletak begitu saja di kursi
tunggu. Ajaibnya, ternyata itu buku The Girl
From Petrovka. Ternyata kebetulan itu
tidak sampai di situ saja.
Dua tahun kemudian, saat sedang syuting
film di Vienna, Hopkins dikunjungi oleh
George Feifer, pengarang buku tersebut.
Feifer menyebutkan bahwa ia kehilangan
buku miliknya sendiri. Ia meminjamkan
buku miliknya– dengan beberapa catatan
tulisan tangannya sendiri – kepada
temannya, yang kemudian kehilangan buku
itudi suatu tempat di London. Dengan
terheran-heran, Hopkins memberikan
Feifer buku yang ia temukan.‘Ini
bukunya?’ tanyanya, ‘dengan catatan di
pinggiran halamannya?’ Itu buku yang
sama.
7.Seorang petugas Inggris, Major
Summerford, ketika sedang bertempur di
daerah Flanders pada February 1918
terjatuh dari kudanya karena tersambar
petir dan ia menjadi lumpuh dari pinggang
ke bawah. Summerford pensiun dan
pindah ke Vancouver.
Satuhari pada tahun 1924, saat ia
memancing di pinggir sungai, sebuah petir
menyambar pohon di mana ia sedang
duduk dan melumpuhkan tubuh bagian
kanannya. Dua tahun kemudian
Summerford sudah cukup pulih dan sudah
bisa berjalan-jalan di taman. Dan ia sedang
berjalan2 di taman itu di musim panas
pada tahun 1930 saat sebuah petir kembali
menyambarnya, dan akhirnya
melumpuhkannya secara permanen. Ia
meninggal dua tahun kemudian. Tetapi
petir nampaknya belum puas dan masih
mengejarnya. Empat tahun kemudian, saat
badai, petir menyambar kuburan dan
menghancurkan sebuah batu nisan. Siapa
yang terkubur di bawah nisan itu? Major
Summerford
8.Pada tahun 1899 sebuah petir
membunuh seorang pria saat ia berdiri di
halaman belakangnya di Taranto, Italy. 30
tahun kemudian, anaknya mati dengan
cara yang sama di tempat yang sama. Pada
8 October 1949, Rolla Primarda, cucu dari
korban pertama dan anak dari korban
kedua, menjadi korban yang ketiga.
9. Henry Ziegland mengira ia sudahberhasil
menghindar dari takdirnya. Pada tahun
1883, ia memutuskan hubungan dengan
pacarnya.
Karenastress gadis itu kemudian bunuh
diri. Kakak laki2 gadis itu sangat marah
sehingga ia mengejar Ziegland dan
menembaknya.
Priaitu setelah mengira ia telah
membunuh Ziegland, menggunakan
pistolnya untuk membunuh dirinya sendiri.
Tetapi Ziegland belum mati. Peluru
tersebut, ternyata hanya menggores
wajahnya dan bersarang di sebuah pohon.
Ziegland jadi yakin bahwa ia pria yang
beruntung.
Tapibeberapa tahun kemudian, Ziegland
memutuskan untuk menebang pohon itu,
yang masih ada peluru di dalamnya. Tugas
itu nampaknya sulit sehingga ia
memutuskan untuk meledakkannya
dengan beberapa dinamit.
Ledakanitu melontarkan peluru tersebut
ke kepala Ziegland dan membunuhnya
10.Cerita tentang kembar identik yang
nyaris sama hidup bersama biasanya
menakjubkan, tapi mungkin tidak ada yang
bisa menyamai cerita dua kembar identik
yang lahir di Ohio. Kakak adik kembar itu
terpisah saat lahir, diadopsi oleh keluarga
yang berbeda.
Meskitak saling mengenal, kedua keluarga
yg berbeda sama-sama menamai mereka
James. Dan kebetulannya belum berhenti
sampai di situ saja. Kedua James tumbuh
besar tak saling mengenal, tetapi keduanya
mencari pelatihan law-enforcement
training, keduanya sama-sama memiliki
kemampuan dalam menggambar mekanik
dan pertukangan, dan mereka sama-sama
menikahi wanita yang bernama Linda.
Merekaberdua punya putra, yang satu
dinamai James Alan dan yang satu lagi
menamai anaknya James Allan. Kedua
kembar itu juga menceraikan istri mereka,
dan menikahi wanita lain– yang sama-
sama bernama Betty. Dan mereka sama-
sama punya anjing yang diberi nama Toy.
Empatpuluh tahun setelah mereka
terpisah, kedua kembar itu berkumpul
kembali, dan kemudian berbagi cerita
kehidupan mereka yang ternyata mirip
satu sama lain (Source: Reader’s Digest,
January 1980)
11.Pada abad 19, penulis horror terkenal,
Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku
berjudul‘The narrative of Arthur Gordon
Pym’.
Buku itu mengisahkan empat orang yang
berhasil selamat dari kecelakaan di laut,
mereka berada di kapal di laut terbuka
berhari-hari sebelum akhirnya mereka
memutuskan untuk membunuh dan
memakan petugas kabin yang bernama
Richard Parker.
Beberapatahun kemudian, pada tahun
1884, sebuah kapal, Mignonette,
tenggelam. Yang selamat hanya 4 orang,
yang berada di kapal kecil berhari-hari.
Kemudian diketahui, anggota kru yang
lebih senior, membunuh dan memakan
petugas kabin.
Nama petugas kabin itu Richard Parker
12.Pada tahun 2002, dua pria bersaudara
kembar berumur 70 tahun mati dalam jam
yang sama di jalan yang sama tapi
kecelakaan yang berbeda di Finlandia.
Kakakkembarnya mati saat ia tertabrak
kereta lori saat ia mengendarai sepedanya
di Raahe, 600 kilometer dari Helsinki.
Iamati hanya 1.5 km dari tempat di mana
saudaranya dibunuh.“Ini benar-benar
kebetulan yang pantas diingat.
Meskipunjalannya cukup padat, tapi
kecelakaan tidak terjadi setiap hari,”
Petugas polisi Marja-Leena Huhtala saat
diwawancara Reuters mengatakan“Aku
jadi merinding saat aku tahu mereka
ternyata bersaudara dan kembar identik.
Aku jadi berpikir mungkin yang di atas sana
punya rencana untuk hal ini.” (Source:
BBC News)
13.Joseph Aigner adalah seorang pelukis
potret pada abad 19 di Austria yang
nampaknya seorang pria yang tidak
bahagia.
Iabeberapa kali mencoba bunuh diri.
Pertama kalinya, saat berusia 18 tahun ia
mencoba gantung diri, tetapi dicegah oleh
kehadiran seorang biksu Capuchin yang
misterius.
Waktuberusia 22 tahun ia mencoba
gantung diri lagi, tetapi ia lagi2
diselamatkan oleh biksu yang sama.
Delapantahun kemudian, ia diajukan ke
tiang gantungan karena kegiatan
politiknya.
Sekalilagi, hidupnya diselamatkan oleh
campur tangan biksu yang sama. Pada usia
68, Aiger akhirnya berhasil bunuh diri, kali
ini menggunakan pistol.
Upacarapemakamannya dipimpin oleh
biksu Capuchin yang sama– seorang pria
yang bahkan Aiger saja tak pernah tahu
namanya. (Source: Ripley’s Giant Book of
Believe It or Not!)
14.Pada tahun 1858, Robert Fallon
ditembak mati oleh teman-teman main
pokernya.
Fallon, menurut mereka, telah
memenangkan $ 600 dengan cara curang.
Setelah posisi Fallon kosong dan tak ada
satu pemain pun yang bersedia mengambil
uang $ 600 yang penuh kesialan itu,
mereka kemudian menemukan pemain
baru untuk menggantikan posisi Fallon dan
memberikannya uang orang mati $ 600
tersebut untuk dipertaruhkan.
Saatpolisi tiba untuk menyelidiki
pembunuhan, pemain baru itu telah
melipatgandakan uang $ 600 jadi $ 2,200.
Polisimeminta agar $ 600 yang asli
diberikan kepada keturunan Fallon– dan
ternyata pemain baru tersebut adalah anak
Fallon, yang sudah tak pernah bertemu
dengan ayahnya selama 7 tahun! (Source:
Ripley’s Giant Book of Believe It or Not
15. Ketika Norman Mailer memulai
novelnya Barbary Shore, ia tak berencana
menggunakan mata-mata Rusia sebagai
karakter dalam novelnya. Namun sembari
ia menulis, ia mulai memperkenalkan
mata-mata Rusia sebagai karakter kecil.
Semakin ia menulis, mata-mata tersebut
menjadi karakter yang dominan. Setelah
novelnya selesai, U.S. Immigration Service
menahan seorang pria yang tinggal satu
lantai di atas Mailer di apartemen yang
sama.
Iaadalah Colonel Rudolf Abel, yang
dicurigai sebagai mata-mata Russian kelas
atas yang bekerja di U.S. saat itu. (Source:
Science Digest)
16.Pada tahun 1920, tiga orang pria
Inggris bepergian menggunakan kereta
melalui Peru.
Padasaat mereka berkenalan, hanya ada
mereka di ruangan tersebut. Perkenalan
mereka tak pernah mereka bayangkan
sebelumnya.
Priapertama nama akhirnya Bingham, dan
pria kedua nama akhirnya Powell. Pria yang
ketiga ternyata bernama Bingham Powell.
Merekabertiga tidak berhubungan sama
sekali.
17.Pada tahun 1975, saat sedang
mengendarai motor di Bermuda, seorang
pria tak sengaja tertabrak mati sebuah taxi.
Satutahun kemudian, kakak laki2 dari pria
ini mati dengan cara yang sama. Bahkan, ia
mengendarai motor yang sama.
Takhanya itu, ia juga ditabrak oleh
pengendara taxi yang sama, bahkan taxi itu
sedang membawa penumpang yang sama!
18.Tahun 1950 di kota Nebraska 15 orang
anggota paduan suara seharusnya
berkumpul di gereja pada jam 7.20, dalam
hidupnya mereka jarang sekalit terlambat,
bahkan hampir tidak pernah, tp mereka
semua datang terlambat pada hari itu
karena berbagai alasan, tiba2 saja pada jam
7.25, gereja itu hancur ditabrak pesawat.
15 orang itu selamat secara kebetulan
19.Tahun 1976 seorang bayi jatuh dari
lantai 14 dan mendarat tepat dalam
pelukan seorang pria inggris yang bernama
Joseph Figlock, setahun kemudian seorang
bayi kembali jatuh dari lantai yang sama,
dan kembali diselamatkan oleh Joseph
Figlock
20.Seorang wanita belanda menemukan
cincinnya sendiri yang telah lama hilang,
dalam kentang yg hendak ia makan,
kemungkinan cincin tersebut jatuh ke
ladang kentang dan akhirnya berada dalam
kentang
Ada 3 Hal yang paling berharga dalam hidup:
1. Kasih sayang
2. Keluarga dan teman
3. Berbuat kebajikan


www.facebook.com/Erwinmancunian
www.twitter.com/erwinvidic

Offline Erwin Vidic

  • Mancunian
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 544
  • Age: 28
  • Location: Rengat-Riau.
  • Date Registered: June 10, 2010, 10:51:25 pm
  • Reputasi : 18
  • GLory GLory Manchester UniteD
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288)
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #18 on: June 12, 2011, 09:14:58 am »
Ibu'' Aneh dan Unik Yang Pernah Ada di Dunia

Berikut ini adalah ibu-
ibu yang pernah ada
di dunia dan merupakan ibu-ibu yang
paling unik dan aneh yang pernah ada.
1. Melahirkan 8 Bayi dengan selamat
Dikenal sebagai“Octomom”, Nadya
Denise Doud-Suleman Gutierrez menyita
perhatian internasional setelah ia
melahirkan octuplets pada bulan Januari
2009. Octuplets kedua yang lahir dan hidup
di AS dan mereka dengan cepat melampaui
tingkat kelangsungan hidup sebelumnya di
seluruh dunia untuk satu set lengkap
octuplets. Suleman, seorang ibu tunggal
menganggur, sudah memiliki enam anak
muda lain di rumah pada saat itu, dan
bersama dengan octuplets, mereka semua
dikandung melalui fertilisasi in-vitro, yang
telah menyebabkan banyak kontroversi.
2. Ibu Paling Muda Di Dunia [5 Tahun]
Lina Madinah adalah ibu termuda dalam
sejarah medis, melahirkan pada usia 5
tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo,
Peru, Madinah dibawa ke rumah sakit oleh
orang tuanya pada usia lima tahun karena
peningkatan ukuran perut. Dia awalnya
dianggap memiliki tumor, tetapi para
dokter memvonis dia hamil tujuh bulan. Dr
Gerardo Lozada membawanya ke Lima,
Peru, dan memastikan bahwa Madinah
hamil. Satu bulan setengah kemudian, pada
tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan seorang
anak laki-lakidengan operasi caesar karena
panggulnya yang kecil. Operasi dilakukan
oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu, dengan Dr
Colareta memberikan anestesi. Kasusnya
dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo
Escomel dalam jurnal medis La Presse
Médicale, termasuk rincian tambahan
bahwa telah terjadi menarche pada usia
delapan bulan payudara nya membesar
pada usia empat tahun.
3. Ibu Tertua saat melahirkan
Setelah menunggu lebih dari 40 tahun
untuk anak pertama, wanit India Rajo Devi
Lohan melahirkan pada bulan November
2008, pada usia 70.
4. Ibu dengan kelahiran terbanyak [69
Anak]
Menurut Guinness Book of Records, ibu
yang paling produktif sejarah adalah
seorang petani dari Shuya, Rusia, yang
dikenal hanya sebagai istri Feodor
Vassilyev, yang melahirkan tidak kurang
dari 69 anak-anak di abad 18, dari 27
kehamilan
5. Ibu Pria pertama di Dunia
Thomas Beatie adalah Orang pertama yang
menjadi seorang ibu pria. Dilahirkan
sebagai seorang wanita. Dia menjalani
operasi dan perawatan sepuluh tahun dan
sekarang hidup sebagai seorang pria di
Oregon. Dia hamil karena histerektomi,
Beatie memutuskan untuk punya bayi
sendiri, melalui inseminasi buatan
menggunakan sperma donor dan telur itu
Beatie sendiri.
6. Ibu Kembar tertua
Benar-benar bertekad untuk memiliki
seorang putra pada usia 70 tahun, Omkari
Panwar menjadi ibu kembar tertua. Sama
dengan suaminya Charan Singh Panwar
nya, Mereka membayar biaya perawatan
untuk mempunyai ahli waris laki-laki atas
perkebunan keluarga. Setelah menjual
kerbau, menggadaikan tanah,
menghabiskan tabungan hidup mereka dan
mengambil pinjaman kartu kredit .
Panwars sudah memiliki dua putri dewasa,
dan lima cucu, tapi mereka hanya ingin
seorang putra .
7. Ibu Pengganti Tersubur di Dunia
Carole Horlock pengganti ibu, telah
melahirkan 12 bayi dalam 13 tahun–
termasuk kembar tiga. Pengaturan rekor
dunia untuk ibu pengganti paling
produktif.“Ketika saya pertama kali
menjadi ibu pengganti, saya diharapkan
untuk melakukannya sekali,” katanya.
“Aku tidak melihat masa lalu itu Tapi aku
menikmati begitu banyak.. Sebelum saya
benar-benar telah melahirkan bayi aku
ingin melakukannya lagi.” Dia dibayar
rata-rata $ 25.000 hingga $ 30.000 untuk
layanan tersebut.
8. Ibu Terkecil di Dunia
Ibu terkecil di dunia ini telah melahirkan
untuk kali ketiga. Meskipun ia di
peringatkan akan membahayakan
hidupnya. Stacey Herald, yang memiliki
tinggi 2, 4 inch, diberitahu bahwa
kehamilan bisa membunuhnya. Namun
dengan berani Ia menantang para dokter
untuk memiliki dua bayi. Dia ddi vonis
menderita osteogenesis imperfekta, yang
menyebabkan rapuh tulang dan paru-paru
sehingga menyebabkan dia tidak
berkembang, dan berarti dia gagal untuk
tumbuh. Nyonya Herald, yang
menggunakan kursi roda, dan suaminya
Will, yang memiliki tinggi 5,9 inch, dgn tdk
sabar menunggu kelahiran bayi ketiga
mereka.
Dia mengaku saat sedang hamil adalah saat
‘tidak nyaman’ dan hanya terbaring di
tempat tidur selama berminggu-minggu.
9. Ibu dengan Bayi Terkecil di Dunia
Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa
Rahman pada tanggal 19 September 2004
di Loyola University Medical Center. Bayi
yang beratnya hanya 8,6 ons dan panjang
10 inci merupakan bayi terkecil di dunia. Ia
dilahirkan setelah 25 minggu enam hari
kehamilan ibunya. Rumaisa, yang tinggal
dengan kedua orangtua di Hanover Park,
beratnya hanya 8,6 ons pada saat lahir, tapi
sekarangberat sekitar 15 kilogram dan
dalam keadaan sehat.
10. Ibu dengan Interval Terlama Antar Anak
Elizabeth Ann Buttle memiliki dua anak,
Belinda dan Joseph, ada yang khusus dalam
dirinya. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei
1956. Bagian luar biasa adalah interval
antara kelahiran Belinda dan Joseph.
Interval terpanjang antara Kelahiran Joseph
Buttle lahir pada tanggal 20 Nopember
1997 ketika Elizabeth Ann Buttle berusia 60
tahun. Berarti kelahiran pertama dengan
kedua memiliki selang waktu 41 tahun 185
hari.    m.facebook.com/story.php?story_fbid=217002054998303&id=100000655302703&refid=20
Ada 3 Hal yang paling berharga dalam hidup:
1. Kasih sayang
2. Keluarga dan teman
3. Berbuat kebajikan


www.facebook.com/Erwinmancunian
www.twitter.com/erwinvidic

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Aneh.. Tapi Nyata....
« Reply #19 on: June 24, 2011, 04:51:18 pm »
Makan di Restoran ditemani Mayat

(click to show/hide)

Bersantap sambil ditemani alunan mudik klasik tentu sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda bersantap sambil 'ditemani' mayat perempuan. Mengerikan bukan?

Adalah Nyotaimori atau yang biasa disebut female body plate adalah salah satu nama restoran di Jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh mayat wanita.

Piring sushinya berupa tubuh manusia tanpa busana yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

Sang pelayan harus dapat menahan kontak dalam waktu lama dengan makanan dingin. Semua rambut tubuh, termasuk rambut kemaluan akan dicukur sebelum 'piring saji' tampil.

Tak hanya itu, si pelayan juga harus mandi menggunakan sabun khusus tanpa aroma dan memercikkan air dingin untuk mendinginkan tubuh agar suhunya sesuai dengan sushi yang akan disajikan.

Ada versi yang lebih ekstrem. Cannibalistic Restaurant, sebuah retoran di Jepang, menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita.

Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

Restoran seperti ini memang cocok buat manusia kanibal seperti Sumanto. (source)