Author Topic: Bicara Iklan  (Read 13421 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 53
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: Bicara Iklan
« Reply #40 on: March 13, 2009, 06:45:17 pm »
Baru liat susu kaya gini...:D
Top dah tu iklan..Tapi sayang gak muncul lagi :D

ah masih ada kok iklannya bro saya masih suka liat tuh

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 53
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: Bicara Iklan
« Reply #41 on: March 23, 2009, 03:53:42 pm »
hallo pada kemana iklan kita nih ?
 ada juga yang kampanye neh....................>

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: Bicara Iklan
« Reply #42 on: March 23, 2009, 09:31:55 pm »
hallo pada kemana iklan kita nih ?
 ada juga yang kampanye neh....................>

 '/; '/; '/; >>/

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Bicara Iklan
« Reply #43 on: March 28, 2009, 07:41:38 pm »
hallo pada kemana iklan kita nih ?
 ada juga yang kampanye neh....................>
mantap pak >>/ >>/

klo dia yg nyambit sy juga mau...
bantuin nyambit apalagi...
sambil berenang bersama '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: Bicara Iklan
« Reply #44 on: November 07, 2009, 04:51:15 pm »
iklannya AXIS lucu banget... :D :D Budi Anduk yang Menyidang Saikoji dan Luna Maya....

hehehe nyindirnya keliatan banget :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 53
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: Bicara Iklan
« Reply #45 on: November 08, 2009, 12:19:14 am »
iklannya AXIS lucu banget... :D :D Budi Anduk yang Menyidang Saikoji dan Luna Maya....

hehehe nyindirnya keliatan banget :D


nih ada iklan baru jga nih lumayan hehehehhehehee

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Bicara Iklan
« Reply #46 on: April 03, 2010, 11:49:43 am »
Di Kutib Dari Blog

Iklan XL Terbaru yang Blak-blakan : “XL vs siMERAH”
Posted on 28 Maret 2010 by joyhomework

Iklan XL terbaru kini muncul lagi. Sekarang dengan promo yang bernama buka-bukaan, blak-blakan. Dalam promosi yang disiarkan di televisi ditampilkan sepasang kekasih yang berbicara tentang “buka-bukaan” dan “blak-blakan” plus Raffy yang nyamar jadi apa aja boleh. He5x. (JoY HomeWork)

Tapi bukan masalah tentang kekasih yang ngomong buka-bukaan yang aneh di sini, melainkan XL membandingkan kartu perdananya dengan kartu perdana lain yang bernama “siMERAH”. Jika “siMERAH” kirim 3 sms baru gratis 100 sms, XL “pede” dengan kirim 1 sms maka gratis 100 sms.
Karena kalah murah maka kartu “siMERAH” dicoret X.

AKU CINTA INDONESIA

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Bicara Iklan
« Reply #47 on: April 04, 2010, 09:33:08 pm »
"BLAK-blakKan!!!", Blak-blakkan.... He..he..he..he.. CW-nya kece2 lagi (y) (y) Hebring euy....!!!! >>/ >>/
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker