Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 120960 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« on: September 05, 2009, 11:22:15 am »
Penunggu Kamar Sebelah


Published by Andos under Cerita Misteri, Rumah Hantu on 19:22

pas gw kos jaman kuliah dulu..dapet di lt. 4 di lt ini kira kira ada 6 kamar dan pas gw dateng yg terisi ada 4 kamar. tapi yg 2 cuma mahasiswa kursus pendek aja..jadi sebentar mereka juga udah keluar. sementara yg sebelah kamar gw temen kuliah tapi dia pindah karena cari yg murah. gw ga tahu kapan dia pindah..gw juga jarang banget liat dia keluar kamar..ketemunya malah cuma di kampus.

sampe akhirnya suatu malam gw mulai denger suara berisik di sebelah kamar gw.spt orang buka tutup lemari, seret seret kursi...jam 11 malem gitu. buset gw sampe bingung..temen gw tuh ngapain sih malem malem gini berisik banget. apa dia lagi beberes. dan ternyata bukan cuma malem itu aja kejadian..malam berikutnya juga gitu..tengah malem spt ada orang seret seret kursi dan bunyi lemari di buka tutup. besok paginya gw ketok tuh kamar gw pikir ada orang baru. ternyata ga ada jawaban. pas gw ketemu temen gw di kampus gw tanya..apa dia masih suka dateng ke kamar itu. dia bilang dia dah ga pernah dateng..dah lama pindah. hahhh?? gw jadi heran terus suara siapa sih itu. untungnya waktu itu gw blom mikir .......... segala macem..jadi gw juga ga mikir serem. ga lama gw juga pindah..dan setelah pindah itu baru gw nyadar klo suara yg gw denger malem malem itu bisa jadi suara penunggu kamar itu yg kali aja kesel ama gw.
« Last Edit: September 05, 2009, 11:29:10 am by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

komunitas forumsatelit indonesia

CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« on: September 05, 2009, 11:22:15 am »

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #1 on: September 05, 2009, 11:31:04 am »
Penunggu Pohon Kuning


Dulu waktu gw kelas 6 sd..gw ama teman2 sering banget jalan2 naek sepeda bareng..kami brangkatnya jam 5 pagi dari rumah..dengan tujuan ke lapangan bola yg letaknya lumayan jauh dari kompleks perumahan kami..ada kali 5 km ( jauh untuk anak ukuran 6 sd ). Lapangan itu kalo pagi sepi banget. Trus ada pohon yang udah tua banget..tinggi banget..orang2 daerah sana nyebutnya pohon kuning..karena batangnya emang warna kuning..trus gede banget..gw gak pernah liat tu pohon di tmpat laen..katanya pohon langka juga. Pohon kuning itu letaknya pas di samping lapangan bola itu..di belakang tempat duduk penonton..

Orang-orang bilang sih ni pohon ada penunggunya, tapi gw ama temen2 gw gak begitu percaya..lagian hari masih pagi..mana ada hantu keluar pagi2..yaudahlah, gw ama temen2 gw brangkat n nyampe k lpangan bola jam stngah 6. Hari udah mulai terang. Gw ama temen2 gw ke sana bukan buat maen bola. Tapi buat naikin menara pengawas yang tinggi banget.Tangga buat naik ke menara pengawas di belakang tmpat duduk pnonton. Jadi ampe sana gw ama temen2 pada rebutan nnaikin tuh menara. Udah puas naek tuh menara..semua pada turun. Sampe d bawah salah satu temen gw negur gw,.dy nunjuk ke arah tempat duduk penonton. Eh, udah ada aja cewek rambut panjang pake baju putih duduk d tmpat penonton kursi pling depan dengan posisi ngebelakangin kami.

Dan gw yakin selama kmi di atas menara gak ada orang yg dtang krena tuh tmpat emang sepi bnget. Trus krena pnsaran gw intipin deh kakinya, gw jongkok buat ngeliat kakinya ( tmpat duduk penonton datar ), dan ternyta emang gak ada kakinya!!!
Spontan aja gw ama temen2 gw kabur,..udah jauh dari tuh tempat..ada salah satu temen gw ngomong, dia udah liat tuh cew dari awal kita nyampe di lapangan. Ya bayangin aja mana ada cew pagi2 sendirian duduk di lapangan bola. Ya karena dasarnya temen gw tuh bego, dia pikir tuh cew biasa, jadi dia diem aja ( bego banget kan ?? ).
Tenyata .......... gak muncul malem aja pagi juga..

Trus gak jauh dari tuh pohon ada rumah makan. Tu rumah makan buka ampe malem, kbtulan ada tetangga gw yang kerja d sana. Dia bilang kalo udah malem, sering ada yg ngetokin pintu..trus pas dibuka gak ada yg ngetok. Itu kejadian trus ampe setiap malem..Pintu yg diketok kbtulan pintu yg nghadap tuh pohon. Laper kali yee..hehe..
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #2 on: September 05, 2009, 11:44:18 am »
rahasia Sulap Limbad




Beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas dengan stum atau semacam buldozer tanpa luka sedikitpun. Suasana saat itu saia akui sangat mencekam. Apalagi Dedy Corbuzier juga tampak memperlihatkan kecemasannya akan keselamatan Limbad. Ketika akhirnya Limbad berhasil menyelesaikan sulapnya tanpa cedera, diapun berhasil melenggang ke final the Master. Boleh dibilang malam itu adalah puncak dari penampilan terbaik Limbad.
Namun tahukah kalian bahwa sulap seperti itu sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Criss Angel? Di satu sisi Criss Angel justru menampilkan kesan yang lebih dramatis meskipun dia tidak menyertakan suasana mistis seperti Limbad. Setelah badan Criss Angel dilindas Stum kakinya juga diperlihatkan. Seolah-olah dia benar-benar menjadi terlindas. Sama seperti saat pertunjukan Limbad, banyak penonton yang histeris melihat penampilan dia.

Nah dengan kemajuan teknologi, wabil khusus internet dan youtube, ternyata semua misteri itu terpecahkan. Tidak ada yang istimewa dari sulap itu melainkan hanya timing yang pas saja. Kalau mau tahu, sebenarnya di tempat sang pesulap telungkup ada lubang kecil jadi sejatinya ia tidak terlindas
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 38
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #3 on: September 05, 2009, 03:54:16 pm »
Spooky Place: Traffic Light Mayangkara Wonokromo



Pernah lewat Plang Sepur di bawah fly over Mayangkara Wonokromo? Pernah nggak, ngelihat kejadian janggal di situ? Ya, menurut saya jalan yang cukup aneh karena kita harus stop akibat Kereta Api dan traffic light sekaligus.

Tapi, kejadian angker saya alami tiga tahun lalu. Saya bersama satu teman, kembali untuk ngantor di Graha Pena. Dari arah Panglima Sudirman, jam 01.00 dini hari. Nah, pas masuk di jalan Wonokromo, teman saya ‘berulah’.

“Pelan-pelan jeh. Kurangi kecepatanmu,” katanya. Oke, lanjut pelan.

Pas di depan traffic light bawah Mayangkara dia bilang untuk stop. “Stop jeh. Dim-dim, buruan dim lampune. Bel, uropno klaksone,” katanya. Karena tahu dia punya sixth sense, sayapun menurutinya.

Selepas, melewati rel dan berjalan kecepatan normal, dia bilang bahwa di situ tadi ada pasar ........... Pasar dimana ada bangsa bermacam-macam jenis makhluk gaib berkumpul. Pocong, gendruwo, tuyul dan hantu berantah.

Ternyata, kenapa kita harus stop? Karena tadi ada ibu tua yang menyebrang jalan. Aneh, padahal saya tidak melihat. Kenapa harus saya hidupkan lampu dim dan klakson? Ternyata untuk membubarkan keramaian sementara pasar gaib tersebut.

Sigh.. ada-ada saja teman saya ini. Percaya, nggak percaya terserah. Saya pikir, bisa saja terjadi kejadian tidak mengenakan.

Satu tempat di Surabaya yang harus diwaspadai, traffic light Mayangkara Wonokromo.
Bagimana dengan kalian?
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3388
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 81
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #4 on: September 06, 2009, 03:39:58 am »
Spooky Place: Traffic Light Mayangkara Wonokromo



Pernah lewat Plang Sepur di bawah fly over Mayangkara Wonokromo? Pernah nggak, ngelihat kejadian janggal di situ? Ya, menurut saya jalan yang cukup aneh karena kita harus stop akibat Kereta Api dan traffic light sekaligus.

Tapi, kejadian angker saya alami tiga tahun lalu. Saya bersama satu teman, kembali untuk ngantor di Graha Pena. Dari arah Panglima Sudirman, jam 01.00 dini hari. Nah, pas masuk di jalan Wonokromo, teman saya ‘berulah’.

“Pelan-pelan jeh. Kurangi kecepatanmu,” katanya. Oke, lanjut pelan.

Pas di depan traffic light bawah Mayangkara dia bilang untuk stop. “Stop jeh. Dim-dim, buruan dim lampune. Bel, uropno klaksone,” katanya. Karena tahu dia punya sixth sense, sayapun menurutinya.

Selepas, melewati rel dan berjalan kecepatan normal, dia bilang bahwa di situ tadi ada pasar ........... Pasar dimana ada bangsa bermacam-macam jenis makhluk gaib berkumpul. Pocong, gendruwo, tuyul dan hantu berantah.

Ternyata, kenapa kita harus stop? Karena tadi ada ibu tua yang menyebrang jalan. Aneh, padahal saya tidak melihat. Kenapa harus saya hidupkan lampu dim dan klakson? Ternyata untuk membubarkan keramaian sementara pasar gaib tersebut.

Sigh.. ada-ada saja teman saya ini. Percaya, nggak percaya terserah. Saya pikir, bisa saja terjadi kejadian tidak mengenakan.

Satu tempat di Surabaya yang harus diwaspadai, traffic light Mayangkara Wonokromo.
Bagimana dengan kalian?

wah,,betul itu bro kalau bunyi klakson bisa menghindarkan makhluk halus di jalan,,paernah saya ketika pulang alam sekitar jam 11 malam,,kalau didesa jam 9 malam udah sepi,pada suatu malam ditmpat angker saya iseng iseng bunyikan klakson motor saya,,entah mengapa mata saya melirik kesisi jalan  ya alangkah terkejutnya sekelibat bayangan putih ngambang diatas daun pisang dengan tertunduk menghindar,,,konon sih ditempat itu biasanya diganggu dihadang dijalan  :[ :[ :[ :[ :[ :[
76af7491

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #5 on: September 06, 2009, 06:27:29 am »
betul bro. memang kadang2 waktu kita melewati jalan yg sering terjadi kecelaka'an biasanya tanpa disuruh atau ini sudah tradisi biasanya orang sering membunyikan klakson.mungkin makhluk halusnya lagi menyebrang barang kali ??? ttapi ini kenyataan meskipun makhluk halus itu kasat mata namun banyak orang yang sudah mempercayainya. bahwa tempat yang angker biasanya rawan terjadi kecelakaan.wallohu alam hanya Tuhan yang maha tahu segala2nya didunia ini ^o)
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline anto2004

  • Pangkat terendah didunia adalah
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 335
  • Age: 44
  • Location: Bukittinggi-Sumbar
  • Date Registered: January 01, 2008, 01:41:05 pm
  • Reputasi : 5
  • Kesombongan adalah awal kehancuran
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #6 on: September 06, 2009, 03:13:46 pm »
rahasia Sulap Limbad




Beberapa waktu yang lalu Limbad menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa di acara The Master. Ia dengan tangguhnya berhasil dilindas dengan stum atau semacam buldozer tanpa luka sedikitpun. Suasana saat itu saia akui sangat mencekam. Apalagi Dedy Corbuzier juga tampak memperlihatkan kecemasannya akan keselamatan Limbad. Ketika akhirnya Limbad berhasil menyelesaikan sulapnya tanpa cedera, diapun berhasil melenggang ke final the Master. Boleh dibilang malam itu adalah puncak dari penampilan terbaik Limbad.
Namun tahukah kalian bahwa sulap seperti itu sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Criss Angel? Di satu sisi Criss Angel justru menampilkan kesan yang lebih dramatis meskipun dia tidak menyertakan suasana mistis seperti Limbad. Setelah badan Criss Angel dilindas Stum kakinya juga diperlihatkan. Seolah-olah dia benar-benar menjadi terlindas. Sama seperti saat pertunjukan Limbad, banyak penonton yang histeris melihat penampilan dia.

Nah dengan kemajuan teknologi, wabil khusus internet dan youtube, ternyata semua misteri itu terpecahkan. Tidak ada yang istimewa dari sulap itu melainkan hanya timing yang pas saja. Kalau mau tahu, sebenarnya di tempat sang pesulap telungkup ada lubang kecil jadi sejatinya ia tidak terlindas
Waduk gw kiraian benaran...ternyata...????

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3388
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 81
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #7 on: September 06, 2009, 07:59:05 pm »
kalau sulap sih saya paling malas liatnya,,srasa di akalan mentah mentah <:o) <:o) <:o) <:o) <:o) <:o) :[tapi asik sih
76af7491

Offline rianprima

  • Tetap setia jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 248
  • Age: 39
  • Location: Kaltara
  • Date Registered: February 01, 2009, 05:31:09 am
  • Reputasi : 5
  • belajar mandiri
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #8 on: September 06, 2009, 10:21:42 pm »
Cerita ini terjadi sekitar th 1996 wkt sy msh ikut jadi pkrj cari kayu di htn daerah kaltim,wkt itu kami ada 8 orang dlm 1 kelompok gara2 untuk stok bahan makan sdh habis ga ada apa2 tuk dimakan. Saya bersama satu teman memutuskan untuk cari ubi ato buah yg bs dimakan,kami jalan menyisir pinggir sungai di sana kami melihat ada smacam kebun  disitu sy liat ada tebu,ubi trus sy ambil secukupnya tuk d bawa kmbl ke kamp,dirasa cukup kami kmbl pulang dlm perjalanan pulang kami merasa sdh lebih 3 kali memutari jalan yg itu saja kepala sy sdh terasa berat kaya ada yg nindis terasa pusing,sy kasi tau sm teman dia jg sm jdi kami istirahat sambil liat skeliling,hari sdh mau gelap. kalo liat ke atas terasa laen suasananya trus teman berbisik untuk cari  rotan kecil,stlh dapt rotan sama teman  dibuat lingkaran hbs itu disuruhnya sy lewati lingkaran dr rotan tsb trus ganti temanku yg lewati lingkaran tsb.hbs itu kami lanjutkan perjalanan utk ke kamp dan anehnya baru bbrp puluh mtr km jln terasa ringan pusing yg terasa brt di kpala hilang dan akhirnya km temukan kmbl sungai yg td km lwati,lega rasanya....       
ngangsuh kaweruh ning forsat

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3388
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 81
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #9 on: September 07, 2009, 01:00:20 am »
gak tau sama atau gak hutan dikalimantan memang gitu,,,jangan coba coba masuk hutan sendiri tanpa punya pengatahuan tentang apa yang terliat dan tidak terliat,,,kalau menurut cerita teman teman yang sering keluar masuk hutan ,,,kadang kalau mau malam bermacam yang gak gak :[ :[ :[ :[ :[ didengar terdengar disana
76af7491

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4984
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #10 on: September 07, 2009, 09:30:17 am »
Ayo bagi ceritanya lagi....
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #11 on: September 07, 2009, 09:58:21 am »
betul bro memang alam ghaib itu ada.pernah orang mengatakan sudah tidak jamannya sekarang ini percaya dengan takhayul atau unsur berbau mistis. :o
ini sekelumit tentang kejadian nyata yang pernah dialami oleh teman panggil saja namanya YUDI  kebetulan rumahnya gak terlalu jauh dg rumah saya sktr 100 mtr dari rumahku.pada waktu th.1994 dibulan july pkl.11.00 pm.dia berangkat begadangan sambil mencari udara dimalam hari bersama 2 teman lainnya.eh...gak taunya entah kenapa Yudi punya rencana mencuri jeruk di kebun Rumah Wak Haji didesa semarum .kebetulan kebeunnya itu dekat dg jalan raya tanpa pagar apapun dan pekaranganpun cukup luas untuk mata memandang ,nah inilah yang membuat hasrat si YUDI untuk mencuri Jeruk di malam itu. akhirnya butir demi butir jeruk dia petik sampai 2 tas kresek penuh,akhirnya dia bergegas mau pulang eh tak taunya jalan menuju pulang dia cari gak ketemu-ketemu dia berputar2 terus didalam kebun itu entah kenapa ,jalan yang dia pernah lewati dia jumpai lagi hingga sampai terdengar adzan subuh lalu datang seorang pakai sorban ternyata pemiik kebun itu wak haji.akhirnya Yudi dan kawan2 dipanggil kerumah wak haji..lalu dia disuruh sarapan dulu lalu diberi nasehat bahwa mencuri itu tidak baik dll wejangannya itu. lalu jeruk yang dia curi itu disuruh membawanya dan meminta jangan dilakkukan lagi bahwa mencuri itu merugikan orang lain. akhirnya mereka bertiga pulang dg rasa malu...dan esoknya si yudi menemui saya lalu bercerita "bahwa dia merasakan didalam kebun itu jalannya luasnya minta ampun tanpa ujung tanpa batas dan mereka tak dapat menemukan jalan yg pernah ia lewati" . konon tempat ini katanya dipagari oleh semacam pagar ghaib oleh wak haji itu sendiri.  padahal jarak kebun dengan jalan raya hanyya 1 meter itupun tanpa ada pagar apapun.itulah keajaiban dunia yang secara logika tidak masuk diakal akan tetapi kenyataan berkata lain .wassalam
« Last Edit: September 07, 2009, 10:10:21 am by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #12 on: September 07, 2009, 10:09:01 pm »
Beberapa cerita Seram di Kampungan Betawie



Mungkin jika mas bro semua pernah pade tinggal di perkampungan Betawie, yang ade dimana aje..mungkin pernah denger cerita-cerita serem dari bibir Engkong (Kakek), Babe(Bapa)..ato juga dari saudara-saudara mas bro yah mungkin buat zaman sekarang ni..udah banyak yang ga ada ceritain ni lagi..ni aja saya dapet dari engkong saya..walaupun dia dah uzur tapi saya salut ma die..masih gagah buat jalan dari rume saya aja masih jago dah..? oks..kita lanjutkan..ni cerita sebenernye buat nakut-nakutin anak-anak..pada zaman dulu..mmm kira-kira saya masih sd dah..? intinya sih buat ngajarin tuh anak kalo udah deket waktunya sholat Magrib..musti buru-buru ke Masjid atau Mushollah..tapi ada benernya nah nih..ada beberapa yang saya dapet trus saya coba berbagi disini


Kuntilanak & Genderuwo'
Kalu menurut cerita orang dulu, Kuntilanak itu adalah sebutan buat orang perempuan yang mati beranak atawe abis beranak dan belon ampe 40 hari masa nifasnye kemudian diye mati penasaran. Kadang diye nongol emang menyerupain perempuan yang baru meninggal karena ngelahirin atawe keguguran eni. Demennye tinggal di puhun kembang (seperti pohon kamboja, pohon cempaka, pohon kenanga).
Dengan ciri2 suara yang khas seperti ringkikan kuda dan dengan penampilan yang biasanye berupa perempuan berambut panjang dengan baju putih yang panjang (orang Betawi bilang baju longdress!!), atawe bija juga muncul dengan bentuk seperti perempuan yang masih berupa pocong..
Munculnye Kuntilanak eni biasanye bersamaan kalu ada perempuan yang lagi mau beranak, perempuan lagi ngalamin keguguran dan banyak ngeluarin darah. Kalu kate dukun beranan orang yang lagi begini darahnye wangi.. auk dah wangi menurut siape ? perasaan kalu kite cium mah amis..
Cerita orang dulu malah lebih serem lagi.. katenye kalau bini kite lagi pengen beranak mangkenye si suami kudu nemenin, karena kagak jarang ade Kuntilanak nyang suka nyaru jadi dukun beranak. Nanti kalu pas tuh anak keluar diye baru berubah jadi ujud nyang sebenernye.. dan siap memangsa.. akhirnye si anak ame si emak jadi mati mendadak..
Seremnye lagi, nantinye si emak bakal jadi Kuntilanak dan sianak bakal jadi Gederowok. Bener atawe enggaknye nih cerita tapi emang begini cerita nyang beredar di sekeliling masyarakat Betawi dari mulai Rawa Belong ampe Setiabudi, dari mulain Mampang ampe Pasar Minggu, dari Mulai Senen ampe Ancol.
ape iye yeee ????

.......... Rep-Rep
Nah, kalu .......... rep-rep itu, menurut kepercayaan orang Betawi dulu itu adalah penjelmaan Jin yang berupa gonggo (Laba-laba) yang kakinye ade tujuh. Biasenye .......... rep-rep eni sering menggode orang yang lagi tidur. Kite dalem mimpi kadang seperti orang nyang diayun tinggi2 dan dijatuhin dari atas ke bawah ampe kite berase tereak sekenceng kencengnye. Kalu orang Betawi bilang ampe ati rasenye ilang.. gitu..
Kadang juga kita berasa badan kite ade nyang nindiin.. berat banget.. kite mau bangun susah.. kadang juga kita berasa udah bangun dan kite tauk kalu kita udah melek dan di sekeliling kite ade orang .. tapi begitu kite tereak.. atupun kagak ade nyang denger.. nanti pas tuh .......... ude puas ngerjain kite atawe pas kite inget dengan sedikit baca-bacaan semisal baca ayat kursi, sahadat, atawe baca Qulhu.. baru deh kite dilepas dan bisa bangun dengan keringet nyang udeh ampe kayak jagung.. dan basah di badan.

.......... Kuburan
.......... kuburan itu biasenye nongol emang sengaja lagi mo ngegodain orang nyang lagi pade jalan kendirian di tempat nyang sepi dan di malem nyang emang cocok buat diye nongol. Pada waktu diye mau nongol biasenye agak larut dan dingin dengan situasi nyang sepiii banget. Tapi, biasenye kite dibuat kagak sadar situasinye jadi kite rada2 kagak nyadar kite ketemu ame diye soale diye biasenye berupa orang, bisa lelaki bisa perempuan. Nanti, kalu kite udah keenakan diajak jalan baru deh pas kite sadar kite udeh kesasar ke dalam wilayah pekuburan. Anehnye.. kadang keberadaan kita nyang kesasar juga jadi sesuatu yang nggak mungkin. Misalnye, kite bawak motor trus ade nyang numpang eh pas di wilayah situ diye  ke pohon kembang.. atawe ke pohon sawo atawe kemboja. Pas kite sadar tau-taunye kendaraan kite udah ade di tengah-tengah kuburan.
Pernah kejadian ade seseorang pemuda nyang kenalan ame seorang perempuan di tempat tontonan. Setelah abis kenalan, kebiasaan seorang lelaki buat nawarin jasa buat nganterin pulang. Nah, kejadian ini sering banget dialamin. Sesampainye di rumah tu perempuan diye dikasih minum dan akhirnye nginep dan tidur di dipan kayu yang biasenye dibikin dari bambu. eh.. jebulnye besok paginye diye bangun udeh ade ditengah2 kuburan.

Kalong Wewe'
.......... semodel kalong wewek ini biasenye nongol pas menjelang menggerib atawe abis banget menggerib. konon kabarnye .......... sejenis eni paling demen ngumpetin anak-anak nyang pas waktu menggerib masing keluyuran diluar rumah. Cerite engkong saya nyang perne diumpetin ame .......... kalong wewek ini (kalau dicerita2 sering orang sebut wewe G****l) berjenis kelamin perempuan dengan tetek yang melorot ampe ke puser, bebulu dari pundak ampe pantat. paling lebet sekitar kemaluannye ampe nutupin. tingginye paling2 dua ampe tiga keli tinggi orang dewasa.
.......... kalong wewe ini. kalu ngumpetin tuh anak nyang lagi diincer biasanye nggak jauh-jauh kok. cuman kadang kitenye aje nyang kagak pade bisa ngeliat. Nah, kalu udah ada kejadian ade anak nyang ilang karena diumpetin ame kalong wewe.. biasenye orang sekampung pade keluar rume sambil bunyi-bunyiin alat-alat rume tangge macem mukulin kaleng krupukle, mukulin tampah, bakul, piring kaleng atawe gelas muk. bisa juga cuntang (semacem rantang).
Nah, nanti kalu tuh setena udeh bosen biasanye tuh anak dilepas.. baru deh ketemu atawe keliatan ame orang2 nyang lagi pade nyariin. Anak kecil nyang biasanye abis diumpetin ame .......... kalong wewek jadi sedikit linglung.. mangkenye kudu buru-buru disemburin ame aer yang abis dibacain ame ustad atawe dikasih minum aer yang abis dizikirin ame guru ngaji. insya-alloh lepas entu langsung diye dah bisa nangis.

Tuyul
Menurut cerita masyarakat betawi Tuyul itu sejenis jin yang bisa dipake sama orang-orang yang pengen mencari kekayaan dengan jalan yang nggak halal. Biasanye dengan sesajen atau syarat2 tertentu nanti diye nugasin tuyul tersebut buat nyari duit dengan cara gaib, dimana orang yang kehilangan duit nggak nyadar kalu duitnya udah ilang digondol tuyul.
Ade nyang bilang kalu tuyul itu makanannya darah sajen, ada juga yang syaratnye tuh tuyul ditete-in ame bininye.

Babi Ngepet & Ngiprit Monyet cara kepingin kaya
Ada lagi cara mau cepet kayak yang sering dilakonin ame orang2 musyrik, yaitu jadi babi ngepet atau bisa juga dengan cara ngiprit monyet. Cuman, kalu pake tuyul itu biasanye kite minta jasa mahluk gaib. Nah kalu Babi ngepet atawe ngiprit monyet biasanye nyang ngelakonin buat nyari duitnye ye orang itu kendiri. Dengan bacaan2 tertentu nanti pada malam2 tertentu diye akan berubah menjadi seekor babi buat nyari duit dengan cara ngegesek2in badannye ke tembok rumah orang yang mau diambil duitnye.
Bisa juga kalu melaluin ngiprit monyet.. diye cukup gegarukan badannye atawe lompat-lompat di depan orang yang pengin diambil duitnya. Kate orang dulu, tande2nye orang yang suka ngiprit monyet biasanye suka pade belang badannye. Tauk dah bener ape kagak..

Jelangkung
"Jelangkung jelang-se disini ada pesta besar
Dateng kagak dijemput pulang kagak dianter"
Kate2 yang kayak beginian dulu dijaman saya masing kecil sering dipake kalau lagi pas malem bulan purnama. Tujuannye sik cuman buat maen-maenan berupa anak-anakan yang dibuat dari gayung yang dikasi tangan silang dengan ujungnya dikasi pensil atawe alat tulis laen yang bisa digerakin. boneka jelangkungnya dikasi baju dan kaen. dengan sajen pake kembang 7 rupa nanti ade acara manggil makhluk halus yang diminta masuk ke dalam jelangkung. Setelah ada tanda2 setang tersebut masuk ke dalam boneka jelangkung, maka akan diadain wawancara atawe pertanyaan dari orang yang pade ikutan maen.. nanti dijawab ame tulisan yang dilakukan oleh tangan jelangkung yang udah diiketin alat tulis. Dan bila si jelangkung ingin menulis maka tangan dari orang yang memegangnya akan lemes dan bikin coretan-coretan sendiri.
Pas acara dianggap udah selesai dan si jelangkung merasa udah cape maka dengan kalimat terakhir barulah boneka jelangkung akan seperti semula lagi.

Memedi
.......... memedi ini biasanya hanya nongol pada malam bulan purnama atau pas malem rada terang bulan. Biasanye memedi ini kalau menggoda orang ia seperti seekor binatang yang menyelinap disekitar kita dengan suara berisik seperti tikus atau kucing yang sedang main disampah jadi ada bunyi kresek-kreseknya.
Bila kita sempet nemuin suara seperti ini maka kalu kita gesuh (hus!!) segera binatang tersebut berubah menjadi lebih besar dan seterusnya hingga kita merasa ketakutan dan melarikan diri.

.......... Balon
.......... balon ini biasanye diye bebunyi mendesis. .......... ini berupa makhluk jin dengan kuping yang panjang hingga ampe bahu. Nah, siape2 yang pada saat itu kena tamparan kuping dari .......... ini, maka diye akan merasakan mukanya menjadi tebal. dan nggak lama kemudian menjadi agak menyon.

.......... Cacar atau .......... Brontol
Penyakit cacar pada jaman dulu menjadi berita yang nyeremin. di awalin dengan tersiar berita adanye seorang ibu2 yang menyebarkan beras kuning di sekeliling kampung. dan bila sengaja ditunggu diye akan ngilang.
Beberape saat kemudian baru deh wabah penyakit cacar akan dirasain sama warga termpat dibuangnya beras kuning ini. Pada saat Ibu ame Bapak saya anaknye masing pade kecil-kecil orang tua perempuan saya perne ngalamin kena penyakit cacar, yang pade masa entu emang memakan korban yang lumayan banyak banget. Matinye juga emang rada nyeremin. Menurut orang yang pernah ngalamin kendiri. tuh .......... sepertinye dateng ke rumah yang di dalem nye ade orang yang sakit pade tiap jem 9 malem, jem 3 pagi, jem 11 siang, dan jem 3 sore. model nyang datengnya kira-kira lebih dari empat orang cebol yang dateng sambil menggotong "kurung batang". (Keranda Orang Mati)
« Last Edit: September 07, 2009, 10:23:00 pm by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #13 on: September 07, 2009, 10:20:22 pm »
Ratu Laut Selatan - Yogyakarta




Cerita tentang Nyi Roro Kidul ini sangat terkenal. Bukan hanya dikalangan penduduk Yogyakarta dan Surakarta, melainkan di seluruh Pulau Jawa. Baik di Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Di daerah Yogyakarta kisah Nyi Roro Kidul selalu dihubungkan dengan kisah para Raja Mataram. Sedangkan di Jawa Timur khususnya di Malang Selatan tepatnya di Pantai Ngliyep, Nyi Roro Kidul dipanggil dengan sebutan Kanjeng Ratu Kidul. Di Pantai Ngliyep juga diadakan upacara Labuhan yaitu persembahan para pemuja Nyi Roro Kidul yang menyakini bahwa kekayaan yang mereka dapatkan adalah atas bantuan Nyi Roro Kidul dan anak buahnya.

Konon, Nyi Roro Kidul adalah seorang ratu yang cantik bagai bidadari, kecantikannya tak pernah pudar di sepanjang zaman. Di dasar Laut Selatan, yakni lautan yang dulu disebut Samudra Hindia - sebelah selatan pulau Jawa, ia bertahta pada sebuah kerajaan makhluk halus yang sangat besar dan indah.

Siapakah Ratu Kidul itu? Konon, menurut yang empunya cerita, pada mulanya adalah seorang wanita, yang berparas elok, Kadita namanya. Karena kecantikannya, ia sering disebut Dewi Srengenge, yang artinya Matahari Jelita. Kadita adalah putri Raja Munding Wangi. Walaupun Kadita sangat elok wajahnya, Raja tetap berduka karena tidak mempunyai putra mahkota yang dapat disiapkan. Baru setelah Raja memperistrikan Dewi Mutiara lahir seorang anak lelaki. Akan tetapi, begitu mendapatkan perhatian lebih, Dewi Mutiara mulai mengajukan tuntutan-tuntutan, antara lain, memastikan anaknya lelaki akan menggantikan tahta dan Dewi Kadita harus diusir dari istana. Permintaan pertama diluluskan, tetapi untuk mengusir Kadita, Raja Munding Wangi tidak bersedia.

“Ini keterlaluan,” sabdanya. “Aku tidak bersedia meluluskan permintaanmu yang keji itu,” sambungnya. Mendengar jawaban demikian, Dewi Mutiara malahan tersenyum sangat manis, sehingga kemarahan Raja, perlahan-lahan hilang. Tetapi, dalam hati istri kedua itu dendam membara.

Hari esoknya, pagi-pagi sekali, Mutiara pengutus inang mengasuh memanggil seorang tukang sihir, si Jahil namanya. Kepadanya diperintahkan, agar kepada Dewi Kadita dikirimkan guna-guna.

“Bikin tubuhnya berkudis dan berkurap,” perintahnya. “Kalau berhasil, besar hadiah untuk kamu!” sambungnya. Si Jahil menyanggupinya. Malam harinya, tatkala Kadita sedang lelap, masuklah angin semilir ke dalam kamarnya. Angin itu berbau busuk, mirip bau bangkai. Tatkala Kadita terbangun, ia menjerit. Seluruh tubuhnya penuh dengan kudis, bernanah dan sangat berbau tidak enak.

Tatkala Raja Munding Wangi mendengar berita ini pada pagi harinya, sangat sedihlah hatinya. Dalam hati tahu bahwa yang diderita Kadita bukan penyakit biasa, tetapi guna-guna. Raja juga sudah menduga, sangat mungkin Mutiara yang merencanakannya. Hanya saja. Bagaimana membuktikannya. Dalam keadaan pening, Raja harus segera memutuskan.

Hendak diapakan Kadita. Atas desakan patih, putri yang semula sangat cantik itu mesti dibuang jauh agar tidak menjadikan aib.

Maka berangkatlah Kadita seorang diri, bagaikan pengemis yang diusir dari rumah orang kaya. Hatinya remuk redam; air matanya berlinangan. Namun ia tetap percaya, bahwa Sang Maha Pencipta tidak akan membiarkan mahluk ciptaanNya dianiaya sesamanya. Campur tanganNya pasti akan tiba. Untuk itu, seperti sudah diajarkan neneknya almarhum, bahwa ia tidak boleh mendendam dan membenci orang yang membencinya.

Siang dan malam ia berjalan, dan sudah tujuh hari tujuh malam waktu ditempuhnya, hingga akhirnya ia tiba di pantai Laut Selatan. Kemudian berdiri memandang luasnya lautan, ia bagaikan mendengar suara memanggil agar ia menceburkan diri ke dalam laut. Tatkala ia mengikuti panggilan itu, begitu tersentuh air, tubuhnya pulih kembali. Jadilah ia wanita cantik seperti sediakala. Tak hanya itu, ia segera menguasai seluruh lautan dan isinya dan mendirikan kerajaan yang megah, kokoh, indah dan berwibawa. Dialah kini yang disebut Ratu Laut Selatan.

Cerita tentang Nyi Roro Kidul ini banyak versinya. Ada versi Jawa Barat, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Konon Nyi Roro Kidul itu tak lain adalah seorang jin yang mempunyai kekuatan dahsyat. Hingga kini masih ada saja orang yang mencari kekayaan dengan jalan pintas yaitu dengan menyembah Nyi Roro Kidul. Mereka dapat kekayaan berlimpah tetapi harus mengorbankan keluarga dan bahkan akan mati sebelum waktunya, jiwa raga mereka akan dijadikan budak bagi kejayaan Keraton Laut Selatan.

Cerita ini dapat digolongkan sebagai mitos, sebab mengaruhnya sangat mendalam, mendasr dan jauh bagi alam pikiran tradisional di Yogyakarta.
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Anggota CSAT v.1
  • Master
  • ********
  • Posts: 4984
  • Age: 35
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 224
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #14 on: September 07, 2009, 11:04:24 pm »
Ihhh...serem....
FORSAT telah merubah segalanya dalam hidupku...
Maju terus FORSATku, karena engkau... aku pun jadi bisa segalanya....

Damailah FORSATku... Keep SHARING and SOLID...
STOP PERPECAHAN
dieto33droid is

Offline beny_pongo

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1108
  • Age: 30
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 41
  • Gamer Sejati
    • Coba2 belajar nge-blog.....sukur-sukur dapat duit...
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #15 on: September 09, 2009, 10:46:00 am »
Ihhh...serem....

Nek serem mending kemulan sarung pak ......kalo gak ada pake tas kresek juga bisa.Wong tadi aja pengen di critani saiki kok malah wedi....... '/; '/; '/; '/;
Dengan segala makna yang terkandung di dalamnya....

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #16 on: September 10, 2009, 12:35:26 am »
Ihhh...serem....

Nek serem mending kemulan sarung pak ......kalo gak ada pake tas kresek juga bisa.Wong tadi aja pengen di critani saiki kok malah wedi....... '/; '/; '/; '/;

Kamu punya cerita apa bro...yang agak serem2 dikit? +o(
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5222
  • Age: 2010
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 264
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #17 on: September 11, 2009, 02:53:54 pm »
Misteri Jum'at Pagi

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini… Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qur’an, Bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar itu terbuka…

Kemudian masuklah Suparman… part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.
AKU CINTA INDONESIA

Offline Reach

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 310
  • Location: Somewhere
  • Date Registered: April 24, 2009, 10:44:14 pm
  • Reputasi : 23
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #18 on: September 11, 2009, 03:16:27 pm »
pantes aja ....  '/; '/; '/;
Together Everyone Achieves More

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2366
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 266
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #19 on: September 11, 2009, 11:25:44 pm »
Misteri Jum'at Pagi

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU), di mana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada hari Jumat pagi, tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter. Beberapa bahkan berpikir bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini… Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang di rumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana. Beberapa dokter sudah memegang Tasbih, Qur’an, Bible bahkan sebagian lagi memegang salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis. Sementara sang pasien masih terbaring di sana. Seiring waktu berputar… pukul 07:00… 07:30… tepat sebelum waktu keramat itu tiba… Pintu kamar itu terbuka…

Kemudian masuklah Suparman… part timer cleaning service untuk hari Jumat. Ia langsung mencabut kabel alat untuk bantuan pernafasan dari stop kontaknya lalu menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.



kelanjutannya gimana bro?
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

komunitas forumsatelit indonesia

Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #19 on: September 11, 2009, 11:25:44 pm »