Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 220810 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #100 on: December 04, 2009, 07:23:24 pm »
:D :D :D Gandengannya mungkin kok ini mas
SUDIRO DININGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI yang paham dengan ini mungkin kang Dieto  >>/
Sip kang Gondrong.....biar lebih semangatnih tak kasih Jamu Ginseng+telur Bebek biar tambah ngejooooooooosh ::Beer:: (y)
Makasih Mas Raja pas pinggang sakit buat   ';/

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 37
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #101 on: December 05, 2009, 12:20:10 am »
Wah,. keren bngt tuh cerita bro udunt.. jk beneran tu gelo jg seremnya, tp yg nmny ghoib ttp hrus p'cya sbg org yg b'agama (t'utma muslim). Tp tetep aja serem klo kjdian di kita hiiii...... :o >:D... klo kepetok ma .......... pura2 bego aja.. :??:

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #102 on: December 05, 2009, 07:27:22 am »
Wah,. keren bngt tuh cerita bro udunt.. jk beneran tu gelo jg seremnya, tp yg nmny ghoib ttp hrus p'cya sbg org yg b'agama (t'utma muslim). Tp tetep aja serem klo kjdian di kita hiiii...... :o >:D... klo kepetok ma .......... pura2 bego aja.. :??:
Bener Tuhan menciptakan mahluk ada yang tampak dan ada yang tak tampak (ghoib) diantaranya hantu :[ :[

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #103 on: December 06, 2009, 01:16:59 pm »
             PENGALAMAN PERJALANAN GAIB KELUAR DARI RAGA

WAKTU YANG SAMA, JIWA DI DUA TEMPAT


Dalam waktu kurang dari 10 menit, saya mengalami sebuah pengalaman yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Pernah menjadi suatu keinginan, tapi untuk mengalaminya benar-benar tidak terkhayalkan. Hari ini, keinginan yang hanya satu dua kali pernah terlintas dalam pikiran saya itu ternyata teralami juga.  dengan ringan di atas Jakarta, melintasi lampu-lampu gedung di malam hari.

Dengan terus berdzikir, saya menutup mata, lalu saya mendengar suara orang yang membimbing saya di belakang. "Minta kepada Allah, untuk bisa meloncat keluar." Lalu ia melafazkan beberapa kalimat dzikrullah (semacam Password) untuk saya ikuti. Kemudian dalam keadaan sadar sepenuhnya, saya merasa sudah melewati meja ruang tamu.

SAYA MENJADI DUA[/color]

"Apakah sekarang telah melihat diri sedang duduk?" saya ditanya. Bersamaan dengan pertanyaan pembimbing saya ini, saya memang telah melihat diri saya dengan kemeja putih tampak sedang konsentrasi duduk kira-kira dua meter di depan sana. Sedangkan diri saya yang sedang melihat ini berada hampir ke luar pintu rumah. Aneh rasanya. Setelah saya menjawab ya, ia melanjutkan, "Berarti sekarang dirimu ada dua, bukan?"

Kemudian saya diinstruksikan untuk terus berjalan ke luar rumah. Saya agak bingung untuk melangkahkan "diri" saya ini. Menyadari bahwa tubuh sedang duduk, tapi di waktu yang sama sayapun merasakan bahwa saya sedang berada di luar tubuh yang sedang duduk itu. Ini belum pernah saya alami seumur hidup. Belum pernah ada referensi dalam kepala saya, apa yang harus dilakukan. Jadi dengan upaya yang agak asal-asalan saya mencoba menggerakkan spirit saya ini saja.

Terdengar lagi suara Bapak yang sabar itu, "Kok, jalannya begitu? Sekarang kan sudah ada di depan pagar, jangan bingung." Kemudian ia berkata, "Ucapkan Ya Allah, Ya Adziim, Ya Rahiim, Ya Adiil, lalu minta pada Allah untuk bisa melewati pagar. Sekarang sudah ada di jalan? Mau kemana?" ia bertanya. "Mungkin ke Menteng Raya," jawab saya dengan agak kurang yakin tapi hati saya bergejolak.

RINGAN MELINTASI LAMPU-LAMPU GEDUNG[/color]

"Sudah di Menteng Raya? Sekarang coba pergi ke Monas, langsung," ucapnya. Pikiran sayapun dalam beberapa saat agak bingung. Tapi ini tidak lama. Saya meniatkan hati untuk ke Monas, lalu tanpa banyak waktu lagi, dalam hitungan detik saya merasa diri  melesat tanpa melakukan usaha apa-apa. Monas tampak di hadapan saya, makin dekat dengan cepatnya.

Kemudian pembimbing saya ini bertanya, "Apa yang kamu lihat di sana, banyak orang?" Saya belum bisa menjawab. "Tenang, jangan berpikir... menunggu saja nanti akan muncul sendiri," ucapnya. Saat mendengar petunjuknya itu, saya telah melihat banyak sosok di atas tangga Monumen Nasional yang diterangi banyak lampu itu. Sosok-sosok. Tapi tampaknya.. bukan manusia.

Mereka bergerak berseliweran. Ada satu yang tampak menatap ke arah diri saya. Putih, tinggi, seperti berjubah dari kepalanya sampai ke bawah. Kemudian dalam beberapa detik lapisan tangga di hadapan saya ini kosong lagi, figur-figur itu hilang. Sekejap, mereka muncul lagi. Jarak antara tempat saya melihat dengan mereka sekitar 50 meter.

Saya berusaha menatap sosok putih tinggi itu, ingin lebih jelas melihat wajahnya. Tapi tiba-tiba terdengar suara pembimbing saya, "Aduh, emosinya... jangan menggunakan emosi, cepat kembali lagi, kembali..." terdengar instruksi pada saya. Memang saya merasa harus kembali, tapi pada saat yang sama juga merasa masih ingin berada di sana. Tapi saya menurutinya. Secepatnya saya kembali lagi berada di ruang tamu tempat saya duduk di sudut.

NYAWA BELUM TERKUMPUL SEMUA

Sulit untuk mendeskripsikan perasaan yang memenuhi diri saya. Rasanya seperti setengah berputar, tapi tidak pusing. Pernah dengar ungkapan yang ditujukan bagi orang yang bangun tidur mendadak: "nyawanya masih belum terkumpul semua"? Mungkin jika hal itu bisa terjadi benar-benar, ya rasanya seperti yang saya alami ini.

"Mohon agar diberi cahaya putih kemudian sebar ke seluruh tubuh," terdengar lagi perintah pada saya. Setelah sadar sepenuhnya dan membuka mata, semua yang tadi saya lihatpun saya sampaikan ke bapak yang memandu perjalanan singkat saya tadi. "Tadi itu namanya perjalanan gaib keluar dari tubuh," ujarnya.

Ternyata menurutnya, saya tadi terlalu excited, sehingga tanpa terasa jiwa saya turun cepat ke bawah. Dan ini bukan hal yang menguntungkan, terutama untuk pemula. "Paling tidak, karena sebagian rasa juga ikut, akibatnya setelah kembali, bisa ada bagian tubuh yang terasa sakit karena terbentur saat jatuh ke tanah," jelas bapak berusia 48 tahun ini.

Pembimbing saya ini adalah HM. Bambang Irawan S., seorang ahli dunia supranatural. Menurutnya, yang saya alami itu berbeda dengan "terawangan" atau melihat kejadian di tempat lain tanpa keluar dari tubuh. Dalam perjalanan gaib ini, sebagian dari jiwa, pikiran, dan emosi keluar dari badan kita.

BANYAK MANFAAT BISA DIDAPAT DI NURSYIFA'

Kejadian tadi itu merupakan salah satu dari sekian banyak pengetahuan yang bisa Anda pelajari dari Pak Haji Bambang ini. Selain punya kemampuan untuk menyembuhkan penyakit fisik maupun mental (ia selalu mengingatkan bahwa Tuhan yang menyembuhkan, dirinya hanya medium), ia juga bersedia membagi pengetahuannya pada banyak orang. Ia ingin makin banyak orang yang bisa menolong orang lain.

"Saya ingin banyak orang kembali lagi ke fitrahnya, sebagai insan kamil. Paling tidak mendekati," begitu keinginannya. Mendekati kondisi insan kamil atau manusia sempurna ini bisa dicapai dengan bantuannya. Bagi yang berniat untuk makin mendekatkan diri pada Tuhan, tentu diri harus dibersihkan dari segala sifat-sifat buruk dan dengan menumbuhkan semua sifat baik. Tidak mudah melakukan ini, tapi bisa dilakukan.

Anda tertarik untuk belajar hal-hal paranormal? Atau membutuhkan penyembuh yang sepenuhnya mendasarkan ilmunya pada Al Quran dan Hadist? Haji Bambang Irawan dan istrinya, Hj. Dewi, yang juga mempunyai kemampuan paranormal, bersedia mengajarkan banyak ilmu yang pasti akan bermanfaat untuk Anda lahir batin.

AGAMA DAN KEYAKINAN APAPUN BISA BELAJAR

Anda tidak harus muslim untuk bisa mendapatkan pengetahuan dan terapi penyembuhan darinya. Anda akan diminta berdoa sesuai agama Anda. Karena Haji Bambang hanya meminta pertolongan dari Tuhan. Dalam mempraktekkan metodenya, ia tidak menggunakan khodam/jin seperti yang banyak dilakukan oleh beberapa paranormal.

Tentu saja dalam mempelajari pengetahuan keparanormalan darinya Anda juga harus berikhtiar dalam bentuk ibadah pada Tuhan. Saya rasa Anda sependapat bahwa keharusan ini tentunya akan memberi banyak manfaat pada diri kita.

Pasangan suami istri ini bisa ditemui di rumahnya di Jl. KaliPasir Tembok no. 26. Menteng Raya, Jakarta Pusat 10340 Telp.: (021) 314-7850. HP : 0816-14-23923. Andapun bisa melihat homepagenya di Nursyifa'.

Terapi NurSyifa Mampu Memperbaiki, Mengkoreksi Kesalahan-kesalahan dimasa silam yang Berpengaruh kepada Fisik dan Mental seseorang untuk Kesembuhan dan untuk Keberhasilan di Masa Depan yang lebih baik***

Bila Rejeki Seret, Kehidupan terasa berat banyak masalah, Coba Kita menganalisa kehidupan dimasa lampau.  Seringkali dosa-dosa dan Kesalahan yang pernah diperbuat berpotensi Menghalangi datangnya Rejeki***

Bila banyak masalah dan kesulitan di Kantor, ditempat usaha, ditempat bekerja, barangkali ada sifat-sifat buruk yang mengganggu, bersihkan dan Buka Aura dengan Pesona Nur Ilahi agar semua berubah menjadi menyenangkan dan meningkatnya karir menuju sukses***

Terapi NurSyifa ternyata dapat meningkatkan Daya Fikir, Imajinasi, Naluri, nalar, Kepekaan, Konsentrasi, potensi, Berfikir Positip, Ibadah dan membangkitkan Kemampuan dalam diri (InnerPower)***

Sumber :  WWW.NURSYIFA.NET










 

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #104 on: December 06, 2009, 01:48:23 pm »
                                      Cerita Nyata yang Unik & Aneh

 
Kejadian sehari-hari di NurSyifa' ternyata melahirkan cerita-cerita yang unik dan seringkali aneh tapi nyata,

Inilah beberapa diantaranya, bila anda tidak percaya, silahkan saja datang dan lihat sendiri kejadiannya.

 Terapi Islami Nur Ilahi dan Nur Syifa ternyata bisa mewujudkan berbagai kejadian yang sungguh luar biasa dan menakjubkan.

 

Bapak yg tadinya lumpuh karena stroke itu, tiba-tiba sembuh, bangkit dan langsung memimpin Sholat jadi Imam.[/color]

 

     Seorang bapak berumur lk. 35-an tahun bertongkat kayu, dipapah, digotong oleh tiga orang masuk keruang tunggu, dengan berjalan tertatih-tatih...kesusahan.

     Sepanjang waktu menunggu, bapak itu merintih kesakitan, pengantarnya waktu ditanya menceritakan bahwa sejak tiga hari yang lalu kena stroke dan separo badan (bagian kiri tangan dan kaki) lumpuh, dan selama tiga hari itu belum tidur, sehingga terlihat matanya kuyu, dan badannya lemas sekali.

      Tiba giliran bapak itu.........., tiga orang kembali memapah dan menduduk-kanya di kursi pengobatan.

      Bapak itu kemudian diterapi oleh bu Hajjah Retno Dewi selama lk. 20 menit.

      Selesai diterapi oleh bu Dewi, sang bapak disuruh berdiri, tentu saja si bapak menolak karena beberapa waktu yang lalu sakitnya bukan main dan hampir separo badan tidak bisa digerakkan.

      Karena dipaksa, sang bapak kemudian terpaksa menjejak-jejakkan kakinya dengan ragu-ragu (apakah bisa atau tidak digerakkan), ternyata timbul keajaiban, karena sang bapak bisa bangun, berdiri dan langsung bisa berjalan kekamar mandi untuk berwudlu. Alhamdulillah....

      Terlihat sang Isteri berlinang airmata kebahagiaan melihat suaminya mendadak sembuh kembali, terbayang penderitaan sang suami selama tiga hari tidak tidur dan sepanjang hari merintih kesakitan.

      Bahkan setelah itu terlihat sang suami sholat di Mushola Nur Syifa' dan sedang jadi Imam, memimpin sholat.

      Bila Allah SWT menghendaki Sembuh, maka sembuhlah sang bapak........

      Kemudian sang isteri sujud dan menangis kepada Allah SWT bersyukur atas kesembuhan yang telah diberikan-NYA kepada sang suami.

       Sang bapak kemudian pulang, saat tiba didepan rumahnya, beberapa tetangganya datang merubung ingin membantunya memapah keluar dari mobil, mereka kaget melihat sang bapak turun dari mobil dengan gagah sambil tersenyum lebar sambil berkata : " Gue udah sembuh, biar tongkat ini gue jadikan monumen " kemudian menuju halaman depan dan menancapkan tongkat ketanah. Semua melihat dengan terkesima.

      Esok harinya 2 mobil station wagon penuh orang datang ke tempat praktek Nur Syifa' semua ingin berobat, enggak tangung-tanggung, satu kampung.......... DH.

 Sholat di Masjidil-Haram Mekkah dan mencium Hajjar Azwad

       Setelah menyelesaikan Buka Aura Nur Pesona, saya berniat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu belajar Ilmu Istikharoh.

      Saya diharuskan melakukan pembersihan diri dengan Vegetarian, tidak memakan yang bernyawa (daging, ikan, telor, susu, dll.), Puasa, dan menjalankan sholat Tahajjud setiap malamnya.

      Beberapa hari kemudian, setiap cahaya Nur Ilahi saya jalankan masuk kedalam tubuh, saya bisa melihat organ-organ tubuh saya makin jelas dan akhirnya terlihat jelas bahkan berwarna. Luar biasa, saya bisa melihat tembus tubuh saya sendiri, berwarna lagi . Bisa lebih terang dari Rontgen.

      Saat saya diterapi oleh pak Haji Bambang, setelah beliau memantau perkembangan saya, beliau kemudian menanyakan apakah saya mau diajak ke Mekkah, ke Masjidil Haram, sholat disana.

      Tentu saja saya mau, akan tetapi, bagaimana dengan kantor ? Apakah saya bisa minta cuti ? Karena semua cuti saya sudah saya habiskan. Saya tak mengira bahwa saya akan diajak Umrah ke sana.

      Pak Haji tersenyum lebar dan berkata : " Kita akan berangkat secara Meraga Sukma cara Islami, Yah lk. 20 menitan-lah " sambungnya.

      Saya sangat takjub apakah mungkin jarak yang sedemikian jauhnya bisa ditempuh pulang-pergi 20 menit ? Rasanya mustahil..........

      Dengan pesawat  yang tercepat saja masih memakan waktu lebih dari 8 jam.......

      Saya diminta niat hendak pergi ke Mekkah dan agar Nur Ilahi memprogram diri saya agar bisa melakukan perjalanan tersebut. Nur Ilahi saya alir-kan keseluruh tubuh dengan program tersebut dan tiba-tiba saja tubuh terasa ringan dan Masjidil Haram Mekkah sudah terlihat dihadapan saya.

      Saya diberi password salam pembuka agar bisa masuk. Setelah salam pembuka saya baca, penjaga masjid (malaikat) mempersilahkan saya masuk dan dihadapan saya terlihat Ka'bah dengan megahnya dengan ratusan ribu orang sedang berdesak- desakkan thawaf mengelilinginya.

      Tiba-tiba tanpa sanggup ditahan, tergetar hati dan berlinang air mata karena bisa melihat kebesaran Allah, karena begitu banyaknya manusia yang sedang beribadah kepada Allah SWT tanpa putus-putusnya mengalir disekitar Ka'bah. Seperti pusaran Air.

      Pak Haji mengingatkan saya untuk sholat sunah hajat di Multazam. Setelah sholat saya mengikuti arus jamaah yang thawaf dengan niat mencium Hajjar Azwad, beberapa saat kemudian muncul Hajjar Azwad dihadapan saya, dan dengan perasaan yang bergejolak saya mencium dan memanjatkan berbagai doa.

       Sampai saat ini masih terbayang-bayang gambaran Ka'bah yang begitu megah, dengan begitu banyaknya hamba Allah yang sedang beribadah, yang lebih meningkatkan Iman dan Taqwa pada Allah SWT dan mempertebal niat untuk segera menunaikan Ibadah Haji, Insya Allah..... HST.

Sampai dimana kemampuan Nur Ilahi setelah

Buka Aura (1)

       Setelah Buka Aura Nur Pesona tibalah saatnya menjajal kemampuan baru yang kudapat ini, kali ini aku diterapi oleh mas Reno Wilopo,SE.

      Dengan ramah mas Reno mempersilahkan aku duduk dan menyampaikan beberapa petunjuk yang harus kulaksanakan. Setelah petunjuk dilaksanakan, tiba-tiba tanganku terasa kesemutan, kemudian bergetar dan bergerak-gerak dengan sendirinya.....

      Terdengar kemudian mas Reno berkata : " Mohon agar seluruh tubuh digerakkan dalam gerak silat Cimande ", begitu aku menirukan doa itu, mendadak aku berdiri dari duduk-ku dan bisa bersilat dengan sigapnya. Serasa tubuhku melayang dan bergerak dengan cepat melakukan gerak silat, menendang, memukul, menangkis, dan sebagainya. Aku sangat sadar dan terasa bisa mengendalikan seluruh gerakan- ku hanya dengan niat saja.

      Saat mas Reno menyerangku dari samping, tiba-tiba tanganku bergerak sendiri menangkis, otomatis, ternyata program bela diriku berfungsi sempurna. Untuk mencapai bisa silat secara otomatis ini, aku hanya niat saja dan membaca password yang diberikan dan beberapa detik kemudian jadi, berfungsi, aku jadi jago silat sungguhan yang bisa tanding dikerubuti beberapa lawan.

      Mas Reno menyampaikan, bahwa ilmu ini bukan ilmu hadiran yang memanggil Syeh, Kanjeng atau Karuhun, ilmu hadiran itu memanggil Jin atau mahluk halus, yang menyurup kedalam diri seseorang, sehingga bukan orang itu yang mengendalikan raga-nya , tapi mahluk itu. ( sedangkan orang itu kehilangan kesadarannya )

      Di Nur Syifa' tidak menggunakan Jin, Khodam atau mahluk halus akan tetapi menggunakan mekanisme yang memang sudah disediakan oleh Allah SWT bagi setiap manusia. ( Menggunakan Cahaya Nur Ilahi untuk memprogram diri kita, setelah program masuk kita bisa melakukan apapun sesuai program yang dimasukkan, ibarat men down-load program dan menjalankan aplikasinya )

      Mas Reno kemudian menyuruh aku memohon minta bisa Jaipongan, mendadak gerak tubuhku berubah menjadi sedang menari Jaipongan dengan luwesnya. demikian beberapa tari kulakukan sesuai arahan mas Reno, saat aku menari Bali, tepuk tangan dan decakan kagum terdengan karena dengan gemulai dan indahnya tarian kulakukan. Padahal sebagai manusia modern aku belum pernah belajar tarian apalagi ilmu silat.

      Aku berhasil melakukan sesuatu yang harus dipelajari beberapa bulan dengan hanya niat saja dan hitungannya menit, dan aku bisa melakukannya dengan sempurna, bayangkan, semua ilmu apapun bisa kudapat dengan niat dan memohon kepada Allah SWT, instant, saat itu juga setelah aku buka Aura.

 

      Aku seorang gadis berusia 23 tahun, tidak pernah bisa berbahasa sunda sebelumnya, mendadak bisa bercakap-cakap dalam bahasa sunda dengan fasihnya, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh beberapa ibu-ibu dalam bahasa sunda dengan lancarnya sehingga mereka merasa aku orang sunda........ ST.

      Sampai dimana kemampuan Nur Ilahi setelah Buka Aura (2)[/color]

       Rupanya setelah berhasil Buka Aura ada terapi lanjutan, berupa test kemampuan untuk mengetahui sampai dimana kemajuan yang berhasil dicapai dan kemampuan apa saja yang sudah berhasil didapatkan.

      Mas Reno membimbingku dengan beberapa pengarahan, apa saja yang harus kulakukan. Tiba-tiba tanganku bergerak dengan sangat cepatnya dan memukul-mukul kedepan dengan dahsyat............

      Terasa.....

Sumber  :

Y A Y A S A N   N U R S Y I F A'

Jl. Gg. Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45, Hotel Treva Int. Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini.

Telpon : 62-21 314 7850,   Hp.: 0816 14 23923,   Hp.: 0856 105 1020.

www.nursyifa.net

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #105 on: December 07, 2009, 08:28:14 pm »
:D :D :D Gandengannya mungkin kok ini mas
SUDIRO DININGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI yang paham dengan ini mungkin kang Dieto  >>/

Eh salah tadi ni yang betul "SURODIRO DININGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI"
Maaf keliru diganggu anak

Hehehe...
Kok jadi aku yang paling tahu...
:D
Aku aja cuman tahu sedikit-sedikit....:D
hehehehehe....

Lanjut terus cerita misterinya Bro....(y)
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #106 on: December 08, 2009, 06:53:19 am »
:D :D :D Gandengannya mungkin kok ini mas
SUDIRO DININGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI yang paham dengan ini mungkin kang Dieto  >>/

Eh salah tadi ni yang betul "SURODIRO DININGRAT LEBUR DINING PANGASTUTI"
Maaf keliru diganggu anak

Hehehe...
Kok jadi aku yang paling tahu...
:D
Aku aja cuman tahu sedikit-sedikit....:D
hehehehehe....

Lanjut terus cerita misterinya Bro....(y)

He he he he kang dieto kan biasa nyondro manten JOWO  :D :D :D bulan2 ini mesti banyak undangan ya kang?, memang masih ada cerita misteri beneran dari tetangganya mang RAJAWALI, tunggu sebentar mau mengorek dulu kebeneran cerita itu dari anaknya

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #107 on: December 08, 2009, 03:22:02 pm »
                                      BAYANGAN KEMATIA


       Aku takut pada cermin. Terutama pada setiap bayangan orang-orang yang terpantul di dalamnya…Jika ada satu hal yang dapat kuenyahkan dari dunia ini, itu adalah pantulan bayangan. Entah itu di cermin, kaca mobil, ataupun benda-benda mengkilap lainnya yang dapat memantulkan bayangan setiap objek di dalamnya dengan cukup jelas. Bayangan-bayangan tersebut sungguh membuatku gila! Tak jarang sumsumku berdesir setiap saat secara kebetulan aku melewati objek mengkilat. Terutama jika aku melihat bayangan orang lain selain diriku sendiri di dalam cermin tersebut. Mungkin hal ini dianggap aneh bagi kebanyakan orang. Tetapi apa yang terjadi tiga tahun yang lalu benar-benar telah mengubah hidupku sepenuhnya.

       Waktu itu aku baru saja merayakan ulang tahunku yang kelima belas. Siang itu aku menemani salah seorang bibiku ke salon langganannya. Sebenarnya aku agak malas menemani bibiku yang satu itu. karena jika ia sudah keasyikan mengobrol, gempa bumi yang super dahsyat atau hujan batu pun tak akan menghentikan ocehannya yang super lengkap, dari isu seputar kenaikan BBM, gosip artis, sampai si Chiko yang suka menguber-uber anjing betina tetangga sebelah kami. Pokoknya ampun-ampunan deh bibiku yang satu itu.

        Maka dengan berbekal komik, sebatang coklat, dan MP4 yang baru kubeli dua hari sebelumnya, akhirnya dengan setengah hati aku pun menyetujui untuk ikut bibiku ke salon. Nggak apa-apalah, pikirku, siapa tahu bibiku bersedia mentraktirku pizza sepulang kami dari salon nanti, sebagai upahku menemaninya hari itu.

        Akhirnya setelah terkantuk-kantuk di dalam tuk-tuk (sejenis kendaraan umum di Thailand) selama beberapa saat, kami tiba juga di gedung bercat merah muda itu. Bangunan berarsitektur Portugis itu masih kelihatan seindah dan semenarik dua tahun sebelumnya, ketika terakhir kali aku menemani ibu dan bibiku ke tempat tersebut. Dengan dinding luar berbalutkan relief bunga teratai ungu dan merah, salon itu berdiri megah di tengah himpitan gedung-gedung perkantoran lain yang menjulang tinggi di sekitarnya.

         Salon itu tidak sepenuh biasanya. Maklumlah. Mungkin karena hari itu hari Rabu pagi. Dari kaca jendela luar hanya terlihat beberapa orang remaja putri di dalam dan seroang nyonya muda yang sedang di-crembath. Syukurlah, kataku dalam hati. Moga-moga bibiku cepat selesai. Aku sudah tak sabar ingin menikmati pizza kegemaranku! Begitu kami melangkah masuk, aroma wewangian khas Thailand segera menyergap kehadiran kami berdua. dan seorang wanita muda berbusana daerah menyambut kami dengan senyum ramahnya. Ia dengan sigap mengantarkan bibiku ke ruang sebelah dalam sementara aku segera memarkirkan pantatku di kursi empuk di sudut ruangan dan mengeluarkan MP4 biru mudaku. Detik berikutnya aku telah asyik terlarut dalam komikku sambil mengunyah coklat dan mendengarkan lagu.

          Waktu berlalu dengan cepat. Kira-kira satu jam kemudian bibiku sudah hampir selesai. Ia sedang mematut-matut dirinya di depan cermin. Aku bangkit dari kursi dan menghampirinya. Sekilas aku melirik ke arah cermin. Pada saat itulah aku melihat sesuatu yang aneh. Wajah penata rambut yang pada saat itu sedang menyemprotkan hair spray pada rambut bibiku terlihat menyeramkan. Pelipis sebelah kirinya terlihat mengucurkan darah dan membasahi kemeja putihnya. Aku tersentak kaget! Segera aku memalingkan wajah dari cermin dan memperhatikan sang penata rambut yang berdiri tepat di samping kananku. Tapi ia terlihat baik-baik saja! Tak ada luka sedikit pun pada wajahnya dan kemejanya putih bersih.

          Aku mulai kebingungan. Aku kembali memandang cermin. Dan apa yang kulihat tetap sama dengan apa yang kulihat pertama kali. Wajah dan baju yang merah oleh ceceran darah yang mengucur semakin deras! Aku tak tahan lagi! Aku segera mengubah posisi berdiriku agar aku tak dapat melihat bayangannya di cermin. Semua ini benar-benar membuatku gila! Apakah ada yang salah dengan penglihatanku? Ataukah ini hanya imaginasiku belaka?

          Tak lama kemudian bibiku selesai dan kamipun pulang ke rumah melalui rute yang sama. Sepanjang perjalanan aku mengunci bibirku rapat-rapat. Pikiranku benar-benar kalut! Aku masih bingung dengan apa yang baru saja kualami.

           Selang beberapa minggu kemudian, bibiku kembali ke salon itu untuk creambath. Pada saat itulah kami mendengar kabar bahwa salah seorang penata rambut salon tersebut telah meninggal dunia dua minggu sebelumnya karena kecelakaan mobil dan ia adalah penata rambut yang waktu itu melayani bibiku! Katanya sewaktu ia hendak pulang ke rumah pada hari itu, di tengah jalan ia tertabrak oleh seorang pengendara motor ugal-ugalan sehingga tubuhnya terpental ke aspal dan kepalanya terbentur keras sehingga darah mengucur dari wajahnya. Orang-orang segera membawanya ke rumah sakit terdekat, tetapi ia meninggal dunia dalam perjalanan karena luka-lukanya sangat parah dan ia mengalami pendarahan hebat di kepalanya. Aku tertegun.

            Mendadak aku teringat penglihatan yang kualami waktu itu. Apakah itu merupakan firasat akan terjadinya sesuatu? Aku berusaha melupakan peristiwa tersebut dan kuanggap hal itu sebagai suatu kebetulan belaka. Sampai beberapa bulan kemudian....

                                                           *****

           Hari sudah siang ketika aku dan Irene, teman sekelasku, pulang dari sekolah. Rumah kami berdekatan, sehingga hampir setiap hari kami pergi dan pulang sekolah bersama-sama. Dalam perjalanan pulang kami memutuskan untuk mampir ke mal terdekat untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah. Sewaktu kami melewati sebuah butik pakaian, secara kebetulan aku menoleh ke arah kaca etalase. Dan napasku tersentak. Aku dapat melihat bayanganku sendiri di kaca itu, tetapi di sampingku bukan bayangan Irene, melainkan ayahnya. Ia terlihat pucat dan sedih.

            Jantungku berdegup keras. Aku teringat kembali peristiwa yang kualami beberapa bulan sebelumnya bersama bibiku. Aku tak tahu apakah hal yang sama akan terulang lagi. Aku tak berani mengucapkan sepatah kata pun tentang hal itu padanya. Aku tak ingin ia sedih memikirkan hal-hal yang belum tentu akan terjadi.

            Malam itu aku baru saja akan pergi tidur ketika tiba-tiba telepon berdering. Ketika kuangkat, terdengar suara Irene. Ia tersedu-sedu. Aku langsung merasakan firasat buruk. Di sela isak tangisnya, ia berkata terbata-bata,
"Phrai, ayahku ..." ia tak dapat melanjutkan kalimatnya. Ia hanya terisak pelan. "Ada apa dengan ayahmu? Apa yang terjadi?" Mendadak aku merasa gugup dan tegang. Tanganku gemetaran. Pikiranku benar-benar kalut. Apakah ini…? Tidak mungkin! Jangan! Belum sempat aku berpikir lebih jauh, isakan Irene kembali terdengar. "Ayahku tak sadarkan diri. Beberapa saat yang lalu ia mendapat serangan jantung. Kini ia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit."Aku tersentak kaget. Seketika tubuhku lunglai dan jantungku berdegup tak karuan. Oh Tuhan, jangan biarkan firasatku menjadi kenyataan,, doaku dalam hati.
"Irene, kita berdoa saja, semoga beliau tidak apa-apa," kataku sambil menarik napas panjang.
"Suster yang merawat ayahku mengatakan bahwa ayahku dalam kondisi kritis karena ia terlambat diberikan pertolongan," Irene berkata lirih sambil terisak-isak.

      Aku tak bisa mengatakan apa-apa lagi selain menghibur sahabatku itu. Malam harinya aku berdoa semoga firasatku meleset dan segalanya akan baik-baik saja. Aku sungguh-sungguh berusaha menghibur diriku sendiri bahwa apa yang kulihat waktu itu di kaca etalase toko bersama Irene adalah halusinasiku saja dan tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang telah terjadi pada ayah Irene. Tetapi semakin aku berusaha meyakinkan diriku sendiri, semakin besar keraguan yang tumbuh jauh di lubuk hatiku bahwa apa yang kualami sebelumnya tidak akan terulang kembali.

      Keesokan harinya aku kembali mendapat kabar dari Irene. ia mengabarkan bahwa ayahnya telah meninggal dunia malam itu juga. Aku sangat sedih mendengarnya. Terlebih-lebih karena aku telah mendapat pertanda tentang hal itu sebelumnya namun tak ada yang dapat kulakukan untuk mencegah musibah itu. Apakah ini suratan takdir? Jika ya, apa gunanya aku mendapatkan firasat itu jika aku sendiri tak dapat melakukan apa-apa untuk mencegahnya? Mengapa? Mengapa? Beribu tanda tanya berkecamuk dalam benakku, namun aku sungguh tak kuasa untuk menjawab semua pertanyaan itu. Semua peristiwa ini benar-benar membuatku stres!

       Semenjak kedua peristiwa itu, aku masih mendapat penglihatan-penglihatan lain yang sering kali membuatku dibayangi perasaan bersalah, sedih, dan takut. Tak jarang aku melihat bayangan-bayangan menyeramkan dari orang-orang di sekililingku yang tak kukenal. Entah itu bayangan pedagang sayur yang kebetulan lewat di dekatku, atau bahkan seekor kucing liar yang melintas di hadapanku. Semua bayangan mereka sungguh membuatku merana!

       Aku hanya bertanya-tanya, kapan kiranya, suatu hari nanti, aku akan melihat bayangan kematianku sendiri. Apakah hari ini? Besok? Lusa? Ataukah tahun depan? Atau bahkan sesaat lagi?
Aku hanya berharap semoga aku siap menghadapi hari itu.
Hari ketika bayanganku menjadi kenyataanku…


Sumber  : www.lautanindonesia.com
                     Song Phrai 18, Bangkok
post      : by veeme123

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #108 on: December 08, 2009, 04:21:42 pm »
                                 [size=13HANTU TANPA KEPALA MINTA ROKOKpt][/size]



        Ngomong2 soal kepala...ayah q dl crita ke aq.Dl sewaktu ayah q masih bujang (sekitar tahun 70-an) dan beliau ditugaskan oleh kepala kantor (ayahku seorang pegawai Telkom) ke daerah mana gt...aq lupa..pokoknya didaerah Tanah Merah,Papua.Perjalanan ke tmpt tujuan memang membutuhkan waktu sekitar 2 JAm!!!selain kondisi jalan yg masih amat jelek, juga tidak ada satu pun penerangan jalan,ditambah lagi harus melewati Hutan!!!!untungnya ayahku menggunakan sepeda motor dinas dari kantor sehingga sedikit memudahkan dalam perjalanan.Namun,...ketika ditengah perjalanan,,,ada seseorang yg mencegat di tengah perjalanan.Sehingga mau tidak mau ayahku pun harus berhenti dan turun untuk menanyakan kenapa ia berdiri di tengah jalan.Karena keadaan yang amat gelap,ayahku pun hanya samar2 melihat sosok orang tesebut...Dan ketika ayahku mendekat....ternyata orang itu tidak mempunyai KEPALA!!!!

        Orang itu pun juga mendekati ayahku dan berkata"Pak,,,,,SAYA MINTA ROKOKNYA,,,,Spontan mendengar ia bicara,ayahku pun juga menjawab:"Ga punya kepala kok bisa ngomong? ngerokok lgi!!".Setelah itu ayah ku menuju ke sepeda motornya dan melanjutkan perjalanan lagi dengan tenangnya dengan meninggalkan mahluk itu tanpa ada rasa takut

Menurut cerita ibuku ayahku memang tidak memiliki rasa takut kepada mahluk gaib.aneh y?



published by : Andos
dari cerita misteri

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #109 on: December 08, 2009, 04:35:56 pm »
Rokoknya biasanya cap 76 bro...rokoknya Dongke...hee..heee...kesukaanya  dia :D
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #110 on: December 08, 2009, 09:17:21 pm »
Rokoknya biasanya cap 76 bro...rokoknya Dongke...hee..heee...kesukaanya  dia :D
Betul mang RAJA bukan aroma DONGKE sing pas aroma DUKUN :D :D :D

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #111 on: December 08, 2009, 09:30:00 pm »
                          OMBAK PELABUHAN RATU

Pelabuhan Ratu – Ombak tak pernah sama di mata orang. Gelombang laut yang menghasilkan suara gemuruh itu selalu membuat kesan tersendiri. Ada yang kagum, ada pula yang penasaran. Orang yang takut pun juga ada. Biasanya, ketakutan mereka dikaitkan dengan sesuatu yang berbau mistik. Pastinya, hampir setiap orang terkesan ketika berjumpa dengan pantai yang berombak. Makin pas tersaji bersama keindahan panorama sekitar.
 
Ksenangan memandang ombak ternyata bisa jadi  jenuh yang mujarab. Bukti ini makin kuat saat daerah pantai dengan ombak besar selalu dijejali manusia ketika musim libur. Tak usah jauh-jauh, coba saja perhatikan kesibukan sekitar pantai selatan Palabuhan Ratu—begitu sebagian warga lokal menyebutnya. Jumlah para pendatang musiman itu bukan lagi puluhan tetapi nyaris menembus angka ribuan.
 
Sampai-sampai, saat hari raya Lebaran, jalan masuk ke pantai macet total.

Pantai Pelabuhan Ratu merupakan pantai teluk yang memiliki keindahan yang unik, yakni perpaduan antara pantai yang curam, pantai landai, karang terjal, hempasan ombak dan hutan cagar alam. Di lingkungan pantai para wisatawan dapat dengan leluasa menikmati kehangatan tropis seraya menyaksikan ombak yang bergulung-gulung menerpa batu karang.

Harus diakui, keindahan sepanjang pantai selatan Pelabuhan Ratu tak bisa dilepaskan dari cerita misteri seputar Nyai Roro Kidul. Seorang wanita yang dipercayai warga sebagai ratu penguasa pantai selatan.

Sebagian besar wisatawan lokal datang karena ada latar misteri selain hasrat memandang ombak tadi. Sedang kolega mereka dari mancanegara, tergelitik menonton ritual unik yang kerap kali digelar para nelayan Pelabuhan Ratu sebagai ungkapan terima kasih kepada sang Penguasa Laut.

Memang, sejauh ini misteri Nyai Roro Kidul masih menjadi sesuatu yang menarik untuk diketahui masyarakat. Meski ceritanya masih simpang siur, tetapi tak sedikit masyarakat yang mempercayai kebenaran cerita itu. Namun, bagi para nelayan, misteri Nyai Roro Kidul telah menjadi bagian hidup yang turun-temurun dan membudaya.
 
Makam Nyai Roro Kidul
Untuk pencinta ombak, pantai Karang Hawu tak bisa dilepaskan begitu saja. Letak pantai ini cuma 20 kilometer dari kota Pelabuhan Ratu. Di sini, kita bisa menikmati keunikan pantai karang yang menjorok ke laut dan berlubang di beberapa bagian itu. Bentuk karangnya lebih mirip tungku, dalam bahasa Sunda disebut Hawu. Perpaduan keunikan karang dengan ombak yang bergemuruh itu rasanya makin terasa komplet.

Di belakang garis pantai, menyembul bukit-bukit yang rindang oleh pepohonon.
 
Kawasan ini cukup dikenal untuk kegiatan mendaki dan menyusuri. Tebing-tebing yang menjorok ke pantai diakibatkan karena aliran lava yang berhenti di sini. Konon, salah satu tebing tersebut merupakan tempat Nyai Roro Kidul menceburkan diri ke laut. Alasannya frustasi menghadapi penyakit yang diderita. Ia pun lalu menjelma jadi Ratu Laut Selatan nan sakti mandraguna.

Salah satu bukit itu ada yang dikeramatkan warga lokal. Di sini, terdapat kompleks makam, satu di antaranya dipercaya sebagai makam Nyai Roro Kidul. Pada hari tertentu, makam ramai dikunjungi orang yang ingin menemui Nyai Roro Kidul.
Makam penguasa pantai selatan itu ada di ruangan khusus. Sebuah lukisan besar yang menggambarkan sosok Nyi Mas Ratu Dewi Roro Kidul menjadi penghias ruangan. Ruang ini sendiri didekorasi dengan dominasi warna merah. Di sebelahnya, terdapat makam Eyang Sanca Manggala, Eyang Jalah Mata Makuta dan Eyang Syeh Husni Ali.

Selain pantai Karang Hawu, ada beberapa lokasi lain yang ramai dikunjungi. Sebut saja, pantai Cibareno, Cimaja, Cibangban, Break Water, Citepus Kebon Kelapa dan Tanjo Resmi. Khusus pada pantai yang terakhir, kita bisa melihat istana peristirahatan Presiden pertama negara ini, Sukarno. Istana ini dibangun pada 1960 dan punya panorama yang amat bagus.
 
Ombak Adalah Kesempatan
Kalau orang memandang ombak sebagai pelepas penat sekaligus penyimpan misteri, Andry Cahya justru punya perspektif berbeda. Baginya, ombak tak lebih dari sebuah kesempatan. Peluang manis yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Kesempatan bagus biasanya tak datang dua kali.

Datang dari Jakarta menuju Pelabuhan Ratu, pada akhir pekan, bukan ”barang” baru bagi Andry. Jalan aspal sempit sejauh lebih kurang 171 kilometer bukan jadi halangan. Sejak 1997, ia telah terbiasa ber-weekend ke sini.

Tentu kemauan sungguh-sungguh itu berlandaskan sesuatu. Pria berambut ikal ini memang sengaja mencari ombak untuk menuntaskan hasrat. Ya, apalagi kalau bukan kesenangan bermain-main dengan ombak alias surfing.

Berbekal papan selancar buatan Australia, pagi-pagi sekali Andry sudah nongkrong di garis pantai. Matanya sibuk mencari-cari ombak bagus untuk diajak bermain.
 
Pelan tapi pasti, papan selancar dikayuh ke tengah. Beberapa saat ia menunggu kedatangan ombak.

Kesenangannya makin bertambah saat Linsday, seorang ekspatriat asal Australia ikut bergabung. Kedua anak manusia berbeda bangsa itu berteriak-teriak girang ketika ombak yang ditunggu muncul.

”Saat ini memang bukan waktu yang tepat buat main. Sekarang lagi musim angin barat, susah cari ombak yang bagus. Tapi mau gimana lagi, saya sudah kepengen banget main,” ujar Andry yang berusia 34 tahun itu.

Di penghujung Februari, cuaca sama sekali tak bersahabat bagi siapa saja. Angin kencang dengan dibarengi pasang naik. Namun ombaknya sama sekali tak bagus untuk main surfing. Walau sudah berpindah beberapa lokasi, Andry dan Lindsay terlihat kurang bahagia. Kata mereka, waktu yang paling cocok, antara Mei sampai Oktober tiap tahunnya. Namun apa daya, karena hasrat sudah diubun-ubun, ombak tetap harus dicari.

Ini berarti, feeling harus tambah tajam. Kalau tidak, ombak yang tak tentu itu bisa hilang. Kalau sudah begitu, hilang pula kesenangan.

Di seputar Pelabuhan Ratu, paling tidak ada sembilan titik lokasi main surfing. Denny Komeng, pemuda lokal yang ikut keranjingan hobi ekstrem ini dengan tangkas menyebut satu per satu. Dari Batu Guram, Karang Sari, Samudra Beach, Cimaja, Karang Haji, Indicator, Sunset Beach, Ombak Tujuh sampai Ujung Genteng.

Masing-masing pantai punya sajian spesial. Tiap lokasi karakteristik ombak berbeda-beda. Rata-rata para peselancar menunjuk pantai Cimaja sebagai lokasi ideal. ”Ombaknya bisa sampai tiga meter. Di sini, tipe ombaknya point break, artinya si ombak pecah pada karang. Jadi lebih menantang,” timpal Zoufikar Imani, petualang ombak dari Jakarta.

Karena jadi favorit, Cimaja seringkali jadi tuan rumah beragam kejuaraan surfing. Dari tingkat nasional sampai kelas lokal, seperti Bupati Cup. Jadi jangan heran bila di daerah ini napasnya betul-betul serba surfing. Segala kebutuhan peselancar bisa didapat, rental papan selancar pun ada.

Agar tak ketinggalan dengan para pendatang, jago-jago lokal ikut menempa diri di sini. Kata Denny, pantai ini ditemukan pertama kali sebagai lokasi selancar oleh Arya Subiakto, peselancar kawakan dari Ibu Kota. Tahunnya antara 1978–1979.

Kalau tak doyan surfing, kita masih bisa melakukan aktivitas air lainnya. Masih ada diving, arung jeram atau mancing. Paling sial, berenang di pantai Cibangban.

Untuk kegiatan di darat, ada acara jalan-jalan menuju sumber air panas di Cisolok. Letaknya sekitar 17 kilometer dari kota Pelabuhan Ratu. Sumber air panas ini sangat cocok untuk membersihkan kulit dari segala macam penyakit. Maklum, airnya mengandung unsur belerang yang tinggi. Asyik kan?


Sumber :
(SH/bayu dwi mardana) SinarHarapan 2002


Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #112 on: December 08, 2009, 09:57:06 pm »
                PESAN SUMUR DAN BAK MANDI

Pasca Tsunami Aceh 2004 saya bertugas di Meulaboh Aceh Barat. Ada sebuah pantai bersejarah dengan pemandangan sunset yang indah. Pantai ini masih merupakan pinggiran kota Meulaboh. Pantai Batu Putih namanya. Pantai dimana Teuku Umar tertembak oleh Belanda. Teuku Umar adalah seorang mujahid yang pernah memperdaya Belanda dengan pura-pura bergabung bersama Belanda yang kemudian membelot setelah mendapatkan persenjataan lengkap. Pantai Batu Putih juga sebagai saksi sejarah Tsunami. Menurut cerita yg beredar dikatakan bahwa pada malam tanggal 24 Desember 2004 sebelum terjadi Tsunami pantai ini dijadikan sebagai tempat maksiat. Para penari telanjang beraksi disana. Setelah Tsunami garis pantainyapun menciut akibat kemarahan air laut walau tidak mengurangi pesona keindahannya. Bongkahan bangunan jembatan menjadi saksi bisu atas segala kejadian di tempat ini.

Ada satu hal yang “aneh” ketika aku kembali memperhatikan rumah-rumah  yang tinggal fondasi saja akibat amukan gelombang tsunami. Namun bak mandi dan sebagian besar kamar mandi serta dinding sumur masih tegak berdiri. Bagian rumah yang lain sudah rata. Hampir semua rumah dan bangunan yang seperti itu. Sumur dan bak mandi rata-rata masih utuh. Apakah karena strukturnya yang kuat atau ingin memberikan sebuah pesan pada manusia yang masih hidup.

Mulut sumur dan bak mandi yang menganga seolah ingin mengatakan sesuatu namun dengan suara tertahan. Sepertinya benda-benda tak bernyawa itu ingin menyuruh umat manusia untuk mandi, membersihkan diri dari segala noda dan dosa agar terhindar dadi azab dan bala. Mungkin umat manusia sudah terlalu kotor…. (apalagi saya). Orang-orang yg masih selamat dan dulu tinggal di daerah ini pernah menceritakan betapa maksiat merajalela di pinggir pantai ini. Dulu banyak kafe di pinggir pantai. Malam hari jadi tempat yang paling nyaman untuk berbuat maksiat. Kemaksiatan marak terjadi. Mulai dari korupsi sampe seks bebas jadi hal yang lumrah di negeri yang memproklamirkan diri sebagai Serambi Mekkah dan menerapkan syariat Islam. Tubuhku bergidik memperhatikan sumur dan bak mandi yang berjejeran seiring dengan senja yang makin menepi.

Matahari pun berlalu. Sunsetnya begitu indah. Namun ada semburat kesedihan yang mengiringi kepergiannya. Malam perlahan menjadi kelam. Azan maghribpun berkumandang syahdu. Ketakutan menggerayangiku, merinding bulu romaku. Tiba-tiba saja aku merasa sangat dekat dengan kematian. Tidak berani saya menoleh pada sumur-sumur dan bak mandi itu.  Dosaku masih terlalu banyak. Aku berharap bisa bertobat sebelum matahari terbit dari tempat terbenamnya. Masihkah aku bisa menyaksikan matahari terbit di esok hari untuk menebus kesalahan, membersihkan diri dan bertobat sebagaimana pesan sumur dan bak mandi di pinggir pantai ini ?? Aku segera bergegas mencari masjid terdekat. Hari ini aku begitu takut akan kematian.



Sumber : KOMPASIANA
Pos by  : Mohammad Jabir     


Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #113 on: December 09, 2009, 06:08:06 am »
CERITA SERAM PASCA TSUNAMI ACEH




Nah..disini neuneuk cerita lagi kejadian diAceh..dan masih menyangkut pasca tsunami...ini menimpat teman neuneuk yang ce (maaf...sebenarnya mantan dan sekerang sedang kuliah di Jerman disekolahkan oleh sebuah LSM (NGO) asal jerman )..dan anggap aja namanya icut...cerita ini diceritain ke neuneuk saat kami masih jalan bareng...

Dia tinggal di belower, yaitu sebuah keluharan arah mau ke pantai Ulee Lheuu (salah satu lokasi terparah saat tsunami), nah kejadiannya dimulai saat dia kembali ke rumahnya pasca tsunami setelah mengungsi sekian lama ke lokasi laen, rumah icut terkena dampak tsunami namun kondisinya tidak hamcur dan masih bisa di tinggalin....dah cerita diawalin saat pembersihan rumah, saat itu didalam rumahnya ditemukan 4 mayat (1 mayat ibu yang menggendong bayinya, 1 mayat laki2 dan 1 lagi adalah mayat perempuan)....yang mengherankan dari ke 4 mayat ini adalah...setelah hampir 3 minggu kejadian tsunami, tapi kondisi mayat masih bisa dikenali semua dan tidak mengalami pembusukan (hanya berkerut layaknya mayat yang diawetkan)...sampe2 tim evakuasi mayat mengatakan kalo ke 4 mayat tersebut adalah orang2 yang dulunya sholeh/ah diwaktu masih hidupnya kalo diliat dari kondisi mayat yang sedemikian rupa...

nah..pada hari pertama keluarga icut membersihkan lokasi, pada hari itu ke 4 mayat tersebur di evakuasi oleh tim evakuasi mayat dari PMI dan TNI-AL....
setelah itu baru dilakukan pembersihan rumah mereka dari sampah2 tsunami seperti lumpur dan juga puing tsunami seperti kayu, seng dan besi2...

pada hari yang sama pula...mulai di rasakan kejadian aneh oleh keluarga icut. Saat sedang membersihkan rumah, icut merasakan perasaan lain.
Di ruangan dan kamar dimana ditemukan mayat yang tadi sudah di evakuasi dan di pindahkan ke lokasi pemakaman massal tersebut, memiliki suasana dan juga keadaan yang lain. Hal ini terasa dimana saat membersihkan ruangan2 tersebut seakan2 icut dan keluarganya merasakan bahwa ke 4 mayat tersebut sepertinya masih di dalam rumah.
Hal ini di rasakan seperti saat abangnya icut membersihkan sebuah ruangan dimana ditemukan mayat ibu dan anak bayinya, saat membersihkan ruangan tersebut seolah olah dia merasakan sepertinya mayat tersebut masih ada didalam ruangan, apalagi saat dia membersihkan ruangan dengan membelakangi sudut dimana mayat tersebut terbaring, malah abangnya icut tersebut seperti merasakan bahwa mayat tersebut masih hidup dan sedang mengajukan tangan kearah dia, eh begitu di paling, kondisi ruangan kosong, begitu kembali membersihkan rumah dalam posisi mebelakangi sudut ruangan tersebut...eh malah perasaan tadi muncul lagi....

Cerita gak hanya sampai disitu, setelah rumah di tempati, malah cerita2 seram kembali berlanjut. Setiap harinya icut seperti merasakan bisikan2 halus, seperti bisikan orang ingin memberitahuan sebuah pesan penting,malah icut sering melihat bayangan2 perempuan yang bergerak berkelebat sangat cepat memotong pandangan, hal ini gak terjadi sekali, malah terus terjadi sampai dia berangkat ke jerman...

Pernah suatu malam icut tidur dikamarnya dilantai 2, pas tengah malam dia mendengarkan suara bayi menangis. Awalnya dia mendengar suara tersebut di ruang keluarga lantai 2, eh..saat dia keluar dan mengecek keruang keluarga kira2 suara bayi siapa yang menangis, tiba2 suara tersebut pindah seakan2 terdengar di tangga, dan saat icut menuju tangga, suara tersebut pindah lagi tepat di bawah tangga, dan saat icut menuju bawah tangga, eh..suara tersebut tiba2 terdengar didalam ruangan dimana ditemukannya mayat ibu yang memeluk mayat anaknya. Padahal ruanga tersebut sudah di jadikan tempat penyimpanan barang2 bagus dan tersusun rapi. Setelah melihat kejadian itu sampe2 icut langsung nyelinap masuk ke kamar emaknya dan tidur disana malam itu.

Pernah juga saat sedang mandi. Icut membeli sabun baru, dan kemudian sabun tersebut di pakai (otomatis di basuh air dulu ampe basah)...nah saat sehabis mandi dia mau menaruh tuh sabun di kotak sabun...eh begitu di pegang, sabun yang udah dibasuh air dan di pake tersebut dalam kondisi masih kering, seperti gak pernah di pakai, tapi saat icut mencium bau tubuhnya, yang kecium memang harum bau sabun yang dibeli dan di pakai tadi. Dan kemudian secara tiba2 pintu kamar mandi terbuka sendiri, padahal di kunci pada saat itu, lalu ntah dari mana datangnya, tiba2 seperti ada hembusan angin berlalu datang dari arah jendela di atas kamar mandi menuju arah pintu yang terbuka diiringi dengan harum wewangian bunga yang sangat wangi...sampe2 wangi tersebut masih kecium sampai icut dah keluar kamar mandi.
Nah setelah icut keluar dari kamar mandi dia naik keatas,dan terjadi cerita laen menimpa abangnya. Setelah berapa lama icut naek ke kamarnya di lantai 2 (malah dah menggenakan pakaian), tiba2 abangnya teriak2 di depan kamar mandi di bawah sambil ngomong :

Abang : "cuttttttt...kalo mandi jangan lama2, abang dah kebelet neh + mau mandi juga"...

icut merasa terkejut, lalu langsung nyaut panggilan abangnya dari lantai 2

Icut:"icut di atas baru make baju, dikamar mandi kosong kok gak ada orang, kali2 aja emak !!!!"

lalu abang icut kembali ngomong di bawah : "emak di depan lagi ngobrol2 ama ibu2 sebelah rumah....gak ada orang laen di rumah ini kecuali kita bertiga."....

lalu secara spontan icut turun kebawah dan menjumpai abangnya yang sedang berdiri di depan kamar mandi lalu terjadi percakapan sbb :

icut : "kenapa bang...icut diatas kok..baru aja abes mandi dan ini baru make baju "

abang : " dah 15 menit abang berdiri di depan kamar mandi..dari tadi abang dengar suara riak aer kayak orang lagi mandi atau ngebasuh diri.., tapi abang panggil2 malah gak nyaut2...abang kira icut"

icut : "gak mungkin bang...icut dah 30 menit lebih di lantai 2..ini baru aja make baju"

abang :"lalu siapa di kamar mandi...dah 15 menit disini nunggu, malah ampe gak kemana mana, abang kira ada orang didalam karena abang dengar ada suara riak aer orang mandi dan malah sempat terdengar suara ce nge-ehem dan batuk2 kecil didalam kamar mandi, saat abang gedor pintunya gak kebuka (terkunci) "

icut :"emak mungkin ?"

abang :"emak diluar lagi gomong soal bantuan ama ibu2 sebelah"

Lalu tiba2 muncul sifat penasaran, soalnya gak terdengar lagi riak ari di dalam kamar mandi saat icut ama abangnya berbicara di depan kamar mandi, Kemudian abang icut mengetuk pintu kamar mandi, eh....saat di ketuk tuh pintu langsung ke buka dan gak terkunci, malah setelah di liat kedalam kamar mandi, air di bak mandi malah tenang2 aja, gak ada menandakan sedikitpun kalo baru aja ada yang mandi...

Lalu ada kisah laen lagi menimpa abangnya icut. Saat tidur siang, dan itu kebetulan hari jum'at dan kejadiannya saat sebelum adzan jum'at di kumandangkan di Mesjid, tiba2 saat lagi pulas tidur, abang icut di bangunin oleh seorang laki2 tinggi besar (Postur tubuhnya persis sebesar postur tubuh mayat laki2 yang di temukan di rumahnya)...sambil di ayun2kan badan abang icut lalu mengeluarkan kata bentakan :

"heii !!...dimesjid dah mau Adzan tuh, Bangun bangun bangun bagunnnnnnnnnnnnnn !!!!!!!!!!!....anak2 laki2 shalat Jum'at sana, jangan tidur jam segini...apa mau dilempar dari lantai 2 ke luar yach !!!!!!!!!! ??????"

lalu abang icut tiba2 tersentak dan langsung bankit dari tempat tidur, baru aja sekali mengedipkan mata...eh orang tadi langsung hilang gak tau kemana. Siabang lalu lari keluar kamar, mau mastiin siapa yang bangunin, tapi gak ada orang, lalu di gedor pintu kamar icut yang kebetulan gak terlalu jauh dari kamar abangnya...lalu icut keluar dan terjadi pembicaraan :

abang :"kamu dengar suara orang membentak gak tadi ?"

icut :"gak bang, dari tadi icut baca majalah aja dan gak dengar suara orang membentak , malah yang icut dengar barusan waktu abang buka pintu kamar...mangnya kenapa ?"

lalu abang icut menceritakan prihal dibanguninnya dari tidur ama orang yang tinggi besar dan postur badannya persis ama postur tubuh mayat laki2 yang di ketemukan didalam rumah mereka...lalu tanpa di perintah langsung siabang langsung mandi, pakai baju bersih dan langsung ke mesjid...dan di Jum'at2 lain karena mungkin dah trauma, abang icut gak perani lagi tidur saat sedang jum'at

cerita diatas adalah sebahagian kecil dari cerita2 yang diceritakan icut ke neuneuk, masih banyak lagi hal2 aneh terjadi dan kebetulan juga neuneuk dah luma sebahagian..

Akhirul cerita...karena udah banyak hal2 aneh dan mistis yang terjadi dirumah icut, maka emak icut mengadakan sedikit acara kenduri (doa bersama dan makan2 untuk anak yatim), lalu diiringi sambil berdoa untuk seluruh almarhum/ah keluarga mereka dan juga untuk seluruh almarhum/ah korban2 tsunami tempo hari.

Setelah acara kenduri tersebutlah, mulai jarang terjadi hal2 aneh dirumah icut....malah hampir gak pernah terjadi lagi...



Sumber       : CERITA MISTERI INDONESIA

Posting           : Andos

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #114 on: December 11, 2009, 01:55:02 am »
ihhh serem nya
Bung 3com88 itu cerita orang2 yang saya ambil,
gmn menurut mas antara cerita fiktif hantu
dengan cerita hantu beneran yang pernah mas alami
atau yang pernah mas dengar.....

Gitu bro jangan cuma serenyen aje  :D :D :D

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #115 on: December 17, 2009, 02:44:37 pm »
Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii asyik foto bersama jadinya kok gini

 :[ :[ :[ :[



sumber : Makasih mas atom

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #116 on: December 17, 2009, 02:54:17 pm »
Duuuuuuuu ..h yang ini lagi
     




Betulkah yang beginian......? Kadang kurang percaya aku, tapi aku percaya mahluk halus itu ada.......

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #117 on: December 18, 2009, 02:59:31 pm »
penampakan PABRIK KERAMIK METROPOLE MEGAH yang terletak di daerah PLOSOKANDANG

ini juga kejadian nyata sekali dan kebetulan kejadian ini SAYA alami sendiri sampai 4 kali.
alkisah tahun 1996 pada saat itu saya sempat juga bekerja di perusahaan tersebut sebagai tenaga LABORATORIUM yang bertugas mengecek kadar RESIDU (rs) dari bahan setengah jadi,sekitar kurang lebih satu tahunlah.
pada saat itu (saya lupa pada bulan berapa) yang saya masih ingat waktu itu saya masuk SHIFT malem jam 11.30.
sedangkan kejadianya kira kira berkisar antara jam 02.15 kalau tidak salah.seperti biasa saya melaksanakan tugas saya mengambil bahan yg mau saya cek namanya GLASUR (bahan dasar penggilap tegel keramik) yang letaknya berada lumayan jauh kebelakang dari ruangan laboratorium saya.pada awalnya sih tidak merasakan firasat apa2 sih.? jadi saya ya tenang tenang saja.
singkat cerita,pada saat saya mengambil GLASUR tadi yang letaknya berada di dalam SQ (yang berdiameter 5 metre dan tinggi 10 meter)otomatis saya harus menggunakan tangga guna mengambil GLASUR tersebut.
pas saya baru saja mengambil dan naik keatas tepatnya pada waktu saya menutup penutup SQ tersebut.dan pada saat saya mau meninggalkan tempat tersebut,alangkah terkejutnya saya yikes! di tempat itu tiba2 muncul seorang perempuan yg mengenakan kerudung hitam, saya sendirri juga tidak tau dari mana asalnya.
setelah saya pikir2,pada shift malem tidak ada satupun pekerja yg berjenis kelamin perempuan...sontak karena mungkin merasa ngeri dan kaget saya segera meninggalkan areal tersebut dengan badan panas dingin........ yikes! yikes!
sebagai catatan sampai saat ini saya sudah pernah melihat sendiri wujud dari mahluk halus sebanyak 19 kali,dan ini nyata tanpa ada jga unsur tipu menipu sampeyan2 podo.
masalah percaya atau tidaknya saya kembalikan kepada sampeyan2 sendiri.  +o(
kayaknya itu saja yang saya bisa ceritakan kepada sampeyan  :-#
mungkin lain waktu akan saya ceritakan lagi kisah yang lainya
TO BE CONTINUED........
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 47
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #118 on: December 18, 2009, 07:44:22 pm »
penampakan PABRIK KERAMIK METROPOLE MEGAH yang terletak di daerah PLOSOKANDANG

ini juga kejadian nyata sekali dan kebetulan kejadian ini SAYA alami sendiri sampai 4 kali.
alkisah tahun 1996 pada saat itu saya sempat juga bekerja di perusahaan tersebut sebagai tenaga LABORATORIUM yang bertugas mengecek kadar RESIDU (rs) dari bahan setengah jadi,sekitar kurang lebih satu tahunlah.
pada saat itu (saya lupa pada bulan berapa) yang saya masih ingat waktu itu saya masuk SHIFT malem jam 11.30.
sedangkan kejadianya kira kira berkisar antara jam 02.15 kalau tidak salah.seperti biasa saya melaksanakan tugas saya mengambil bahan yg mau saya cek namanya GLASUR (bahan dasar penggilap tegel keramik) yang letaknya berada lumayan jauh kebelakang dari ruangan laboratorium saya.pada awalnya sih tidak merasakan firasat apa2 sih.? jadi saya ya tenang tenang saja.
singkat cerita,pada saat saya mengambil GLASUR tadi yang letaknya berada di dalam SQ (yang berdiameter 5 metre dan tinggi 10 meter)otomatis saya harus menggunakan tangga guna mengambil GLASUR tersebut.
pas saya baru saja mengambil dan naik keatas tepatnya pada waktu saya menutup penutup SQ tersebut.dan pada saat saya mau meninggalkan tempat tersebut,alangkah terkejutnya saya yikes! di tempat itu tiba2 muncul seorang perempuan yg mengenakan kerudung hitam, saya sendirri juga tidak tau dari mana asalnya.
setelah saya pikir2,pada shift malem tidak ada satupun pekerja yg berjenis kelamin perempuan...sontak karena mungkin merasa ngeri dan kaget saya segera meninggalkan areal tersebut dengan badan panas dingin........ yikes! yikes!
sebagai catatan sampai saat ini saya sudah pernah melihat sendiri wujud dari mahluk halus sebanyak 19 kali,dan ini nyata tanpa ada jga unsur tipu menipu sampeyan2 podo.
masalah percaya atau tidaknya saya kembalikan kepada sampeyan2 sendiri.  +o(
kayaknya itu saja yang saya bisa ceritakan kepada sampeyan  :-#
mungkin lain waktu akan saya ceritakan lagi kisah yang lainya
TO BE CONTINUED........

Saya juga penakut, alias jerih(jawa), tapi saya memamg tidak pernah mengalami adanya penampakan mahluk halus, meskipun saya percaya dengan adanya mahluk halus seperti gambar gambar di atas. Saya yakin pasti ada batasnya
antara kita kita ini dengan makluk makluk alus tersebut, sebatas apa kita kurang tahu... Sebab terkadang orang ada yang berkawan dengan makluk alus, bahkan kawin dengan makluk2 bunaian(sejenis jin) di Kalimantan......!!!
Hiiiiiiiiiiiiii... serem

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 37
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #119 on: December 23, 2009, 02:42:34 am »
Bicara tentang Misteri,. terkait jg neh magic/ sulap --- Salah kamar gk ya???.. ::) ^o).
Bro2 pernah denger jenis sulap fakir (yg dimainin oleh Limbat/ pmain debus)..
Nih aku dapet dari Forum Sulap, sdkt ngebongkar RAHASIA SULAP FAKIR

BUNUH DIRI HIDUP LAGI
Blm pernah sy jumpai org yg mati, bisa hdp lg. Trik ini dilakukan dg menyimpan kantong berisi darah (beli di PMI) di dlm baju bagian perut. Ketika pisau ditusukkan, sbtulnya utk melubangi kantong darah.. Pura2 mati.. Ditutup kafan, dimasukkan peti.. Beberapa jam dibuka lg, hidup kembali. :P

ANTI CUKUR
Silet dibuktikan tajam dg mengiriskannya pd kertas tipis. Namun ketika digoreskan ke lidah, kulit maupun anggota bdn pemain tdk mengakibatkan luka. Kalo dia bs anti cukur, bagaimana kalo mau potong rambut atau kuku?.. Tentu saja trik ini hanya menggunakan tipuan, yaitu salah satu mata silet dibikin tumpul dg cara menggesek2kannya di batu/ kaca. Agar tdk keliru ketika main, bagian yg tumpul adalah yg ada mereknya.

LIDAH DIPOTONG
Trik paling menyeramkan yg msh tetap populer. Lidah pemain dikait dg besi mirip pancing, tdk cuma itu.. Lidah digunting smp putus.. Pd akhr permainan, lidah kembali utuh seolah punya ilmu rawa rontek. Trik ini dilakukan dg sebuah lidah palsu. Belilah lidah sapi, rebus sampai matang. Kelupas kulit luarnya. Biar mirip lidah manusia, olesi dg pewarna merah. Lidah disimpan dlm mulut pemain. Lidah ini yg dijulurkan dikait kemudian dipotong. Dpt ditambhkan efek darah mengucur dg menggigit bungkusan kecil berisi cairan mirip darah.. Potongan lidah ini dibuang dg cara dikunyah layaknya dimakan biasa. Atau bs dimuntahkan ke dlm ember berisi air ketika pura2 minum air sakti dr sang pawang debus.

MAKAN SILET/ BELING TIPIS
Pemain menunjukan silet/ beling pecahan neon. Silet/ beling tsb dikunyah2 smp terdengar suara gemeretuk.. Sesaat diminumi air dan ditelan. Luaar biasaaa :P :P
Luar biasa dr hongkong? Permainan ini hny membutuhkan keberanian & ketenangan bermain. Silet dan beling hanya dikunyah2 utk memberi efek suara yg mengerikan. Kunyah dg gigi, jgn digeser2, jd seperti menumbuk beling dg gigi. Jgn terkena lidah dan pipi bag. dlm. Setelah lembut beling n silet hny seperti pasir yg mdh ditelan tnp melukai. Minum air & telan gerusan benda tsb. Jika tdk ingin ditelan, pura2 minum dr ember.. Muntahkan butiran silet/ beling tsb.

DILILIT PETASAN SEKUJUR BADAN
Tubuh pemain dililit petasan dr dada sampai paha. Petasan dinyalakan sampai habis. Pemain tdk cidera sedikitpun walau pakaiannya sobek2. Hasil puasa 40 harikah? Salah.. Pasti itu hasil sering2 baca postingan ini
Di dlm pakaiannya pemain menggunakan kulit sapi / kerbau kering sbg pelindung. Jadi badan tdk cedera oleh ledakan petasan. Disarankan memakai kacamata dan penyumbat lubang telinga.

ANTI BACOK DAN NAIK TANGGA PEDANG
Siapkan golok......1 buah......untuk tangga golok 10 buah....
1/4 bagian ujung golok...biarkan tajam...3/4 bagian sampai ke gagang golok...ratakan dengan gurinda atau dipalu pelan-pelan....
Demo : sabetkan bagian ujung golok ke batang tebu...sreeet pasti amblas tertebas...lha wong bagian itu masih tajem kok! nah waktu untuk menebas tangan gunakan bagian tengah...yang udah rata...dijamin cuma agak merah he he....kalo kena bagian tulang...masih lumayan sakit...
mau maen bacok di perut bisa...tambahan semangka diperut....(golok tajem juga gak apa-apa - karena sabetan golok terhambat semangka...sampe kulit jd 0 daya energi...be carefull !!!)
demikian jg untuk tangga golok....10 golok dibuat seperti di atas....setelah menebas batang tebu...masukkan ke lubang tangga...yang ujung kan nongol di lubang sebelahnya..jadi aman !! lakukan 1 persatu....sampe anak tangga golok lengkap...lalu naek aja gpp kok...wong dah gak tajem kan bagian tengahnya...

TIDUR DI ATAS RANJANG PAKU
Pemain menunjukkan papan yang penuh paku.... paku dibuktikan tajamnya dengan menjatuhkan buah semangka ke atasnya, buah semangka benar2 nancep.... wuih.... kebayang gak sich seandainya pemain yang ada di atasnya??? Ternyata kesaktian pemain dibuktikan ketika dia mulai merebahkan dirinya di ranjang tersebut. Badannya dinaiki penonton.... sereeeeem. Setelah selesai, ternyata punggung pemain hanya berbekas paku aja tanpa mengalami sedikit luka...
Secret :
Paku ditusukkan ke papan dari bagian bawah. Yang perlu diingat, jarak antara paku satu dengan lainnya jangan terlalu renggang, jadi sekitar tiga sentian. Kalau jaraknya rapat, papan berpaku hanya seperti alas datar saja, coba bayangkan jika jaraknya jauh2, pasti akan lebih terasa lancipnya. Ujung2 paku juga harus datar, jangan ada satu pakupun yang lebih menonjol/ tinggi ujungnya ketimbang paku yg lain.

Trik lain, ujung paku telah dibubut terlebih dahulu sehingga tidak lancip2 amat. Bisa juga paku telah dihujam2kan terlebih dahulu.
Bagaimana bisa semangka dijatuhkan ke atasnya bisa nancep, kalau pakunya tumpul?? Tentu saja, karena semangka dijatuhkan dari atas jadi bisa nancep. Tapi kan pemain gak menjatuhkan dirinya, namun merebahkan diri perlahan2 :P
Kalau ingin dinaiki penonton, pemain harus menahan napas sebanyak2nya agar perut dan dada melembung oleh udara, sehingga ketika dinaiki mengurangi daya tekanan. Kaki penonton harus berdiri di dada dan perut pemain dan naiknya perlahan2.

PIPI DITUSUK
Permainan ini real, namun tetap tanpa hrs pny kekuatan gaib. Yg diperlukan hanya keberanian & ketabahan hati. Pipi benar2 ditusuk.. Bisa pakai besi jeruji velg sepeda, kawat bangunan, maupun jarum karung. Yg penting besi yg digunakan lurus, gak bergelombang. Alat Penusuk sebelumnya telah diolesi minyak agar ketika ditusukkan tdk seret.
Pipi yg akan ditusuk dijepit dulu dengan jempol dan telunjuk agar mati rasa. Lalu alat penusuk ditusukkan dg cepat sampai tembus.
Dicabutnyapun secepatnya. Walau sedikit berdarah, namun tdk meninggalkan luka berarti. Paling ngilu dan akan cepat sembuh.

Note: bagian yg bisa ditusuk : pipi, kulit leher, lidah. Kawat jgn terlalu besar. Harus bebas dr karat & steril.

SANTET
Kelapa isi paku, pecahan beling, jarum, rambut ? heeem
Isi Mie? slurp.... isi Agar -agar? wow.... maknyuzz.. :D
Caranya : ambil atau lepaskan cangkup kelapa (itu lho yg kayak bunga/ kembang, trletak dibagian atas buah kelapa), yg ada batang kecil tempat buah tsb nggantung di pangkal pohon kelapa..
Nah. setelah itu tusuk pake paku besar dgn lubang yg cukup sesuai dg benda yg akan dimasukkan. Bisa lubangi pake Bor kalo kelapanya udah tua.... dari lubang itu masukkin apa aja yg kamu suka...khusus utk mie...pake mie telur masukin aja panjang2, Ingat air jangan di buang...biar mie jadi ngembang... tutup lgi aja lubangnya...kemudian lem kembali cangkupnya pake power glue.... besoknya atau malamnya boleh dipake aksi - tentunya dibelah/dikupas menggunakan golok setelah diperiksa penonton....Variasi isi silahkan cari!

MAKAN CABE RAWIT SEPIRING
Makan cabe rawit sepiring gak ada masalah ? duh.... sakit perut gak ya ?
Gak usah khawatir kalo kamu tau caranya ... simak ya !
Siapin c.rawit sepiring... terus ngomong sambil nantang penonton.. "ada yg berani makan cengek sebanyak ini?.." biasanya penonton malah balik nantang..."coba kamu sendiri?.."
Oke... aku baca mantera dulu... cas curucus suweng suweng, rawit ijo konco kulo...ojo nyokot weteung kulo... do you understand rawit? (jangan lupa utk bener2 dibaca ya! hi hi biar keliatan ho oh)...ya udah makan aja...seolah makan kacang dg nikmat...
Secret : sebelum aksi anda harus minum 3 sendok makan minyak zaitun murni (olive oil), sebelumnya kumur-kumur dulu kurang lebih 1 menit lalu telan. yap makan tuh cengek dijamin gak bakal pedes...

MAKAN BARA API
Kumur2 minyak zaitun murni & kunyah arang hitam dimulut, kmdian siapkan arang-arang kecil di piring, bakar sampai membara (pake spirtus/ minyak tanah/ alkohol), makan aja penuh percaya diri...gak usah ditelan...kunyah aja..bantu dgn air ludah utk memadamkan baranya... pokonya perlu keberanian sedikit, oya.. bibir juga olesi minyak zaitun, kalo-kalo kena bibir. utk memadamkan rokok gitu jg, sebenarnya keberanian aja, sentuhkan baranya ke kumpulan ludah di lidah.. (gak usah ngunyah arang).

MAKAN KISMIS MEMBARA
Lagi2 minyak zaitun neh.. Gunakan Zaitun murni dg cr seperti tsb diatas. Siapkan kismis/anggur kering dalam sebuah piring yg sudah diberi 2 sendok alkohol, campur rata, bakar kismis tersebut... saat masih ada apinya, ambil kismis2 tsb dg mgunakan sendok, masukkan mulut ... sblm benar2 masuk mulut bantu jg seolah hendak melahap, padahal meniup api..hap..maksudnya antara meniup dan melahap berbarengan. (gak pake zaitun jg gpp, cm buat jaga2)

Semoga bro2 jd sdkt tau & gk pnasaran lg,. kok gini.. kok gitu.. :D

Sumber: http://forumsulap.com
« Last Edit: December 23, 2009, 02:45:32 am by ayoxon »

komunitas forumsatelit indonesia

Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #119 on: December 23, 2009, 02:42:34 am »