Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 223573 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #120 on: December 24, 2009, 12:37:29 am »
Pulang kerja buka les suap mas :D :D :D (f) (f) (f)

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 38
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #121 on: December 24, 2009, 12:46:20 am »
Pulang kerja buka les suap mas :D :D :D (f) (f) (f)
Di monggo mas udunt buat pkrjaan smpingan.. (y).. '/; '/; '/;

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #122 on: December 24, 2009, 05:59:44 am »
 :HA: :HA: :HA: Jan mening yaa buat ngopi (y) (y) (y)

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10425
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #123 on: December 29, 2009, 06:25:17 pm »
Ini bukan bikin bikin ini sebenar nya terjadi sudah lebih dari 8 bulan belakangan ini saya sering ditarik dan diganggu, kalau ngingau kan hanya sekali saja ini berkali kali didalam satu malam pernah saya tunggu begitu di ganggu langsung saya lawan dengan cara istri saya menarik tangan saya kalau saya kelihatan nya seperti ngigau,

Setelah saya konsultasi dengan orang pandai dari kalimantan Barat melewati telpon rupanya ada yg ngirim dari Indonesia untuk mengganggu saya karena ada yg tidak suka melihat orang senang.
Berbentuk Jin hitam besar dan yg perempuan kuntilanak jadi ada dua mahluk.
Di atas langit masih ada langit lagi, semua nya saya serah kan kepada Allah SWT dengan membaca Afateha,Qulhu,alfalaq dan surah annas,

Alhamdullilah tadi malam tidur saya nyenyak, biasa nya saya sudah pasang kuda kuda didalam tidur begitu diganggu saya langsung melawan.


Wassalam,


Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #124 on: December 29, 2009, 07:50:49 pm »
Ini bukan bikin bikin ini sebenar nya terjadi sudah lebih dari 8 bulan belakangan ini saya sering ditarik dan diganggu, kalau ngingau kan hanya sekali saja ini berkali kali didalam satu malam pernah saya tunggu begitu di ganggu langsung saya lawan dengan cara istri saya menarik tangan saya kalau saya kelihatan nya seperti ngigau,

Setelah saya konsultasi dengan orang pandai dari kalimantan Barat melewati telpon rupanya ada yg ngirim dari Indonesia untuk mengganggu saya karena ada yg tidak suka melihat orang senang.
Berbentuk Jin hitam besar dan yg perempuan kuntilanak jadi ada dua mahluk.
Di atas langit masih ada langit lagi, semua nya saya serah kan kepada Allah SWT dengan membaca Afateha,Qulhu,alfalaq dan surah annas,

Alhamdullilah tadi malam tidur saya nyenyak, biasa nya saya sudah pasang kuda kuda didalam tidur begitu diganggu saya langsung melawan.


Wassalam,



kalau lagi diganggu, badan gak bisa bergerak dan mulut gak bisa bersuara ya wak?
jin hitam besar kalau datang langsung menghimpit badan kita, apa demikian?

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10425
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #125 on: December 29, 2009, 08:02:45 pm »
Ini bukan bikin bikin ini sebenar nya terjadi sudah lebih dari 8 bulan belakangan ini saya sering ditarik dan diganggu, kalau ngingau kan hanya sekali saja ini berkali kali didalam satu malam pernah saya tunggu begitu di ganggu langsung saya lawan dengan cara istri saya menarik tangan saya kalau saya kelihatan nya seperti ngigau,

Setelah saya konsultasi dengan orang pandai dari kalimantan Barat melewati telpon rupanya ada yg ngirim dari Indonesia untuk mengganggu saya karena ada yg tidak suka melihat orang senang.
Berbentuk Jin hitam besar dan yg perempuan kuntilanak jadi ada dua mahluk.
Di atas langit masih ada langit lagi, semua nya saya serah kan kepada Allah SWT dengan membaca Afateha,Qulhu,alfalaq dan surah annas,

Alhamdullilah tadi malam tidur saya nyenyak, biasa nya saya sudah pasang kuda kuda didalam tidur begitu diganggu saya langsung melawan.


Wassalam,



kalau lagi diganggu, badan gak bisa bergerak dan mulut gak bisa bersuara ya wak?
jin hitam besar kalau datang langsung menghimpit badan kita, apa demikian?
Benar sekali 100 % dengan keadaan seperti itu saya masih sempat melawan karena datang nya bukan sekali ini pernah 4 kali dalam satu malam, rumah yg saya tinggal rumah yg saya beli dari tanah di bangun menjadi rumah 14 tahun lalu berarti bukan rumah tua kan :) kalau rumah tua yg ratusan tahun maklum saja, ada jin nya hehehehe, ini kiriman orang jadi enggak apa apa lah kita jalanin aja dulu, kebetulan saya ada pendekar nya ndari pontianak Insya Allah

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • SeaMonkey 2.0.1 SeaMonkey 2.0.1
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #126 on: December 29, 2009, 08:22:48 pm »
Saya juga pernah mengalami demikian padahal kalau tidur lampu selalu terang (gak pernah dimatikan) tetapi pernah suatu saat saya mengigau seperti leher tecekik dan mau berteriak gak bisa mata kelihatannya bisa melihat tapi samar2 antara setengah sadar dan tidak anehnya saya berteriak2 sangat keras sekali tetapi istri saya berada didekat saya kok gak  bisa mendengarkan teriakan saya ya? :s .akhirnya didalam hati saya baca ayat kursi beberapa kali akhirnya berangsur-angsur himpitan itu tiba2 menghilang akhirnya bantal tempat saya buat tidur saya balik.anehnya pada waktu kejadian itu badan kayaknya lengket gak bisa bergerak sama sekali :s .
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10425
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #127 on: December 29, 2009, 08:28:21 pm »
Hampir sama hanya beda sedikit kalau ini Istri saya mendengarkan nya malahan saya suruh istri saya megang tangan saya, saya bilang kalau dia datang tolong saya di kejut kan begitu dikejutkan saya biasa nya tangan nya hampir kelihatan pernah kuku nya panjang2 dan besar besar

Offline 9benua

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1409
  • Age: 2012
  • Location: Meulaboh
  • Date Registered: November 12, 2009, 09:44:27 am
  • Reputasi : 87
  • NAD Identity
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #128 on: December 29, 2009, 08:50:55 pm »
kalau ditempat saya itu dinamakan di "ginton buno" yang artinya "dihimpit buno". pada waktu masih tinggal dirumah orang tua saya sering begitu, kadang didatangi oleh Jin hitam besar ataupun perempuan. hal ini baru terjadi kalau tidur terlentang, hal ini terjadi hampir setiap hari baik siang maupun malam bahkan terkadang saya sering mempermainkannya (saking seringnya datang). sama seperti bro raja_waliku saya cukup baca surat al-alaq atau surat an-nash langsung pergi tuh jinnya. sekarang walau saya sudah tinggal dirumah sendiri bersama istri, kalau saya tidur terlentang tetap saja "dia" mampir.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10425
  • Age: 61
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 753
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 3.0.195.38 Chrome 3.0.195.38
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #129 on: December 30, 2009, 04:51:19 am »
Ini sudah dua malam aman tidur nyenyak walupun ada rasa nya,

Saya baca Alfateha, Qulhu, surah,alfalaq,dan surah annas,

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #130 on: December 31, 2009, 03:35:31 am »
         Sobat sobat.... Berbagi pengalaman seperti itu memang banyak sekali, kadang lain orang lain cerita. Itu sama dengan yang sering saya alami, dalam keadaan tidur atau bahkan menjelang kita memejamkan mata, tiba tiba badab kita berasa siuuuuuuuuuuuuuuut gitu dan kita masuk diantara tidur dan tidak, katakanlah masuk alam setengah sadar tapi badan terasa kaku sulit digerakkan, bahkan kita masih bisa melihat dengan pandangan lurus, karena kita tidak bisa melirik ke kanan dan ke kiri apa lagi menoleh. Kalo orang jawa bilang itu namanya " KELINDIH "
          Kelindih bisa bisa menyebabkan kematian, karena orang    Kelindih selalu melawan sekuat tenaga untuk cepat cepat melepaskan diri dari kejadian itu, subhanalloh.
          Sobat sobat sekalian, ketika kejadian itu menimpa kita pasti kita ingat akan dekatnya kita pada kematian, makanya setiap orang yang cerita tentang   Kelindih mereka selalu menceritakan bacaan bacaan yang di baca termasuk saya
          Naaaaaaaaaaaaaah ini ada trik yang sering saya alami tentang   Kelindih, selain berdoa usahakan jangan melawan dengan gerakan gerakan seluruh tubuh, karena apa? semakin kita melawan semakin terasa kuat himpitan   Kelindih tersebut, usahakan rilex, kemudian usahakan dengan pelan untuk menggerakkan jempol kaki, setelah jempol kaki kita dapat bergerak insya alloh saat tu juga kita terbebas dari himpitan   Kelindih tersebut.
           Mudah mudahan sobat sobat gak pernah mengalaminya lagi

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 38
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #131 on: December 31, 2009, 06:19:53 pm »
Betul,. rupanya Kelindih toh namanya.. :^)
Ini kejadian nyata yg aku alami (demi Allah!)

Kejadian ini bermula saat aku kelas 2 smu, bertepatan hari jum'at dgn msh berseragam pramuka (pakaian wajib jum'at-sabtu). Setelah pulang skul badan rasanya capee banget sampai2 malas utk sholat jum'at..
Dgn pakaian pramuka tsb aku rebahkan badan ke lantai sambil melihat jam di dinding (saat itu pukul 11.50 wib, msh ingat!) wah nikmat skali rasanya rebahan dgn bdn yg lelah.

Stlh bbrp saat jam dinding yg ku perhatikan sjk td perlahan t'lht samar2 tp aku ingat ini hr jum'at en sgera otakku memerintahkan utk bangun en sholat!.. Namun apa yg terjadi? slrh anggota tbh gk bs bergerak.. ingin teriak gk bs! ingin nangis jg gk bs!.. (Tp gk da merasakan bulu2 atau makhluk aneh2 spt crt tmn2..)

Akhirnya stlh m'baca fatihah n al ikhlas bs juga kupaksakan utk gerakkan tngan namun terasa berat sekali.. tetap kupaksakan akhirnya bangun juga.. sambil b'jalan ke pintu aku "ngulet" rilex.kan bdn yg pegal .. Tp yg terjadi sblm grendel pintu kusentuh ketika "ngulet" aku melihat badanku msh tertidur di lantai smbil melototin jm dinding!.. ASTAGHFIRULLAAH.. masak aku ngeliat tubuh ku sndri?!..
Stngh gk p'caya tp nyata smkin aku dekatin.. benar tubuhku! trus aku ini siapa..???
Serius tp lucu.. perlahan aku baringkan lg bdnku ke posisi tubuhku yg msh dilantai (di cocok2kan gitu..hii) akhirnya nyatu jg..

Msh melihat jam dinding,. perlahan objek yg kulihat mkin jelas, akhirnya aku bangun beneran.. tp gk berani lihat blkng takut badan msh tertinggal lg hiii... bbrp menit baru aku brani lihat ke blkng en bdanku gk tiduran lg kayak tadi.. Secepat kilat aku ambil wudhu' krn jam udah pukul 12.45 wib..??? Rentang waktu yg lama rupanya..
Kata org tua kejadianku ini luar biasa, katanya udh nguasai "ilmu rogoh sukmo".. rogoh sukmo dari hongkong!.. :??:
Bro2 pada,. kjdian ini adalh yg plng menyeramkan seumur hidupku.. mending ketemu gendruwo drpd terulang lagi.. SUBHANALLAH... :'(
« Last Edit: December 31, 2009, 06:28:29 pm by ayoxon »

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #132 on: December 31, 2009, 08:52:31 pm »
Betul,. rupanya Kelindih toh namanya.. :^)
Ini kejadian nyata yg aku alami (demi Allah!)

Kejadian ini bermula saat aku kelas 2 smu, bertepatan hari jum'at dgn msh berseragam pramuka (pakaian wajib jum'at-sabtu). Setelah pulang skul badan rasanya capee banget sampai2 malas utk sholat jum'at..
Dgn pakaian pramuka tsb aku rebahkan badan ke lantai sambil melihat jam di dinding (saat itu pukul 11.50 wib, msh ingat!) wah nikmat skali rasanya rebahan dgn bdn yg lelah.

Stlh bbrp saat jam dinding yg ku perhatikan sjk td perlahan t'lht samar2 tp aku ingat ini hr jum'at en sgera otakku memerintahkan utk bangun en sholat!.. Namun apa yg terjadi? slrh anggota tbh gk bs bergerak.. ingin teriak gk bs! ingin nangis jg gk bs!.. (Tp gk da merasakan bulu2 atau makhluk aneh2 spt crt tmn2..)

Akhirnya stlh m'baca fatihah n al ikhlas bs juga kupaksakan utk gerakkan tngan namun terasa berat sekali.. tetap kupaksakan akhirnya bangun juga.. sambil b'jalan ke pintu aku "ngulet" rilex.kan bdn yg pegal .. Tp yg terjadi sblm grendel pintu kusentuh ketika "ngulet" aku melihat badanku msh tertidur di lantai smbil melototin jm dinding!.. ASTAGHFIRULLAAH.. masak aku ngeliat tubuh ku sndri?!..
Stngh gk p'caya tp nyata smkin aku dekatin.. benar tubuhku! trus aku ini siapa..???
Serius tp lucu.. perlahan aku baringkan lg bdnku ke posisi tubuhku yg msh dilantai (di cocok2kan gitu..hii) akhirnya nyatu jg..

Msh melihat jam dinding,. perlahan objek yg kulihat mkin jelas, akhirnya aku bangun beneran.. tp gk berani lihat blkng takut badan msh tertinggal lg hiii... bbrp menit baru aku brani lihat ke blkng en bdanku gk tiduran lg kayak tadi.. Secepat kilat aku ambil wudhu' krn jam udah pukul 12.45 wib..??? Rentang waktu yg lama rupanya..
Kata org tua kejadianku ini luar biasa, katanya udh nguasai "ilmu rogoh sukmo".. rogoh sukmo dari hongkong!.. :??:
Bro2 pada,. kjdian ini adalh yg plng menyeramkan seumur hidupku.. mending ketemu gendruwo drpd terulang lagi.. SUBHANALLAH... :'(
:HA: :HA: :HA: :HA:

Offline Mbae Satelit

  • contoh yang baik sebagai
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3006
  • Location: WARNA ELEKTRONIK PONOROGO,JLN A YANI 92
  • Date Registered: October 11, 2007, 10:51:19 am
  • Reputasi : 50
  • DELER PAY TV & FRE TO AIR,SERVIS
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.16 Firefox 3.0.16
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #133 on: January 03, 2010, 06:58:22 pm »
Ini sudah dua malam aman tidur nyenyak walupun ada rasa nya,

Saya baca Alfateha, Qulhu, surah,alfalaq,dan surah annas,
:) :)
demikian wak...HEEMM.sejak ALLOH menciptakan bumi dan isinya, manusia sudah dijanjikan ALLOH, musuhmu yang paling nyata adalah ..........
NABI ADAM dan HAWA, DI pindahkan dari SYURGA ALLOH, karena godaan SYETAN.
MAKA barang siapa yang bisa mengendalikan syetan itu,ALLOH MENJAJIKAN SYURGA
bagi manusia,tapi sebalik nya, neraka bersama syetan yang terkutuk kita bersama nya.
      :(  ANGGUDUBILAHI MINDHALIK  :)
SEBENAR NYA SUDAH BANYAK...akan batasan2 manusia berbuat DOSA
AGAMA, adalah pengaturnya, baik AGAMA apapun, jadi TERGANTUNG MANUSIANYA  :)
mari di sini kita belajar bersama2...mengenai ....
baik dan buruk nya kehidupan kita, kita kembalikan SEMUANYA KEPADA TUHAN
SANG PENCIPTA,...sudah di terangkan di KITAB2 AGAMA KITA masing,
AGAMA yang kita percaya,...
MAHA BESAR ALLOH ,DENGAN SEGALA CIPTANYA,hanya semuanya akan kembali kepadanya...... (f)
WARNA PARABOLA ANTENA TV SATELITE
PEMASANGAN PARABOLA FRE TO AIR, ,SKYNINDO, AORA TV,BIG TV,ORANGE TV ,TELKOM VISION,DLL
 JLN A YANI 92 PONOROGO,SMS 081335709504
 / 0352 487453,MELAYANI LUAR KOTA.
www.warnaparabola.com

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #134 on: January 03, 2010, 07:57:40 pm »
Pulang kerja buka les suap mas :D :D :D (f) (f) (f)
Di monggo mas udunt buat pkrjaan smpingan.. (y).. '/; '/; '/;
hallo udunt smart,ngetiknya gak kleru to? '/; :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #135 on: January 03, 2010, 08:01:26 pm »
broo,,,,,gimana ya caranya naklukin jin.pingin jadi aladin. >:D
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #136 on: January 04, 2010, 09:59:13 am »
broo,,,,,gimana ya caranya naklukin jin.pingin jadi aladin. >:D
gampang aja bro,
bakar aja kemenyan di tempat tempat yang dianggap angker
jika hantu ato jin syetan peri perayangan keluar dari sangkarnya pukul; pakai linggis JINAK
dah mereka :D :D :D

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #137 on: January 04, 2010, 12:50:17 pm »
broo,,,,,gimana ya caranya naklukin jin.pingin jadi aladin. >:D

Untuk bekal naklukin JIN BODHONG  :D   . maka diperlukan keberanian plus beberapa rapalan mantra plus jimat dari mbah udunt_smart.nih saya kasih es cendol biar semangat naklukin JIN BODHONG  ::Beer:: (y)
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4993
  • Age: 38
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 2.0.0.1 Firefox 2.0.0.1
    • My Office
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #138 on: January 04, 2010, 03:01:25 pm »
Ini sudah dua malam aman tidur nyenyak walupun ada rasa nya,

Saya baca Alfateha, Qulhu, surah,alfalaq,dan surah annas,
:) :)
demikian wak...HEEMM.sejak ALLOH menciptakan bumi dan isinya, manusia sudah dijanjikan ALLOH, musuhmu yang paling nyata adalah ..........
NABI ADAM dan HAWA, DI pindahkan dari SYURGA ALLOH, karena godaan SYETAN.
MAKA barang siapa yang bisa mengendalikan syetan itu,ALLOH MENJAJIKAN SYURGA
bagi manusia,tapi sebalik nya, neraka bersama syetan yang terkutuk kita bersama nya.
      :(  ANGGUDUBILAHI MINDHALIK  :)
SEBENAR NYA SUDAH BANYAK...akan batasan2 manusia berbuat DOSA
AGAMA, adalah pengaturnya, baik AGAMA apapun, jadi TERGANTUNG MANUSIANYA  :)
mari di sini kita belajar bersama2...mengenai ....
baik dan buruk nya kehidupan kita, kita kembalikan SEMUANYA KEPADA TUHAN
SANG PENCIPTA,...sudah di terangkan di KITAB2 AGAMA KITA masing,
AGAMA yang kita percaya,...
MAHA BESAR ALLOH ,DENGAN SEGALA CIPTANYA,hanya semuanya akan kembali kepadanya...... (f)


Tumben Posting panjang Mbah.....:D
>>Venus MilleniumII, Openbox S9, [email protected] Ferrari, Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Mbae Satelit

  • contoh yang baik sebagai
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3006
  • Location: WARNA ELEKTRONIK PONOROGO,JLN A YANI 92
  • Date Registered: October 11, 2007, 10:51:19 am
  • Reputasi : 50
  • DELER PAY TV & FRE TO AIR,SERVIS
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.16 Firefox 3.0.16
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #139 on: January 04, 2010, 04:45:08 pm »
 ;) ;)   Tumben Posting panjang Mbah.....Cheesy

 :)    yah ini MBAE sambil leyeh 2......juga ngrokok nih ,rokok klobot tali lawe...
hikk hik :D :D rokok nya mota mati aja ,mungkin daun klobot nya belum kering  :D :D
ayo DI SAMBUNG LAGI ,...CRITO nya  </<
WARNA PARABOLA ANTENA TV SATELITE
PEMASANGAN PARABOLA FRE TO AIR, ,SKYNINDO, AORA TV,BIG TV,ORANGE TV ,TELKOM VISION,DLL
 JLN A YANI 92 PONOROGO,SMS 081335709504
 / 0352 487453,MELAYANI LUAR KOTA.
www.warnaparabola.com

komunitas forumsatelit indonesia

Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #139 on: January 04, 2010, 04:45:08 pm »