Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 223575 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #140 on: January 04, 2010, 05:37:25 pm »
makasih buat temen2 atas tips naklukin jin,tapi kayaknya jin&.......... sekarang nda mempan tuh ama kemenyan atau jimat(jimat:siji di rumat),menggaris bawahi versi om dieto,bahwa segala sesuatu kita kembalikan kpd ALLAH swt.alias kita ngga perlu jin atau sejenisnya untuk di jadikan teman,takut syirik,he he,,,,,,,kaya ustad aja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ';/
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #141 on: January 04, 2010, 05:43:08 pm »
thank mas rajawali atas cendolnya,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #142 on: January 04, 2010, 07:33:54 pm »
broo,,,,,gimana ya caranya naklukin jin.pingin jadi aladin. >:D

Untuk bekal naklukin JIN BODHONG  :D   . maka diperlukan keberanian plus beberapa rapalan mantra plus jimat dari mbah udunt_smart.nih saya kasih es cendol biar semangat naklukin JIN BODHONG  ::Beer:: (y)

Betul  (y) (y) yang mau ... dataanglaaah  :[ datanglaaah :[ datanglaaah :[
makasih mang raja " MANGTAAABEK "  (l)
Jangan manyak manyak pomosi tamunya nanti membludak :HA: :HA: :HA:

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.7 Firefox 3.0.7
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #143 on: January 05, 2010, 12:27:51 pm »
                                                     NENGOK NYI RORO KIDUL PUNYA GAWE

  Ini cerita juga nggak mengada ada, sekitar tahun 60an tetangga saya yang namanya katakanlah P. Brahim, pergi ke Banyuwangi di sebuah pondok pesantren. Di pesantren selama -/+ 6-=7 tahun. Di pesantren itulah P. Brahim kenal yang namanya MARTO dan punya panggilan GUNDUL, mereka berdua akrab banget, kadang kadang tidur satu kamar, kalo P. Brahim makan kadang kadang juga ditemani, tapi yang namanya MARTO Gak pernah mau di ajak makan. Ternyata yang namanya GUNDUL itu bukanlah manusia biasa, dia seorang jin yang menyamar sebagai MARTO, pantesan ditanya mana rumahnya dia gak pernah mau memberi tahu, diajak makan juga gak pernah mau.
   Singkat cerita, P. Brahim selesai mencari ilmu di sebuah pesantren, dan dia pulang kampung. Sebelum pulang P. Brahim masih sempat pamitan sama MARTO. "Suatu saat aku datang ke rumahmu lo Him.." Kata MARTO. " Jangan nanti orang kampungku kau buat geger..". Larang P.Brahim.
    Sesampainya di kampung tidak selang berapa lama P. Brahim menikah dan lahirlah seorang bayi perempuan mungil dan cantik. Ketika tengah malam tiba2 anak P. Brahim nangis gak ketulungan, anehnya nangisnya itu gak keluar air mata, berbagai macam cara malam itu digunakann untuk menghentikan tangis sang bayi, sampai sampai si bayi dikasih angus/tempelan hitam pada tungku untuk menghentikannya. Yaaaaaaaaaah katanya bila ada dedemit biar takut dan pergi  :D :D :D ada aja orang dulu itu.
     Akhirnya P. Brahim keluar bermaksud  untuk mengambil air wudlu, sesampainya di barat rumah terlihat ada orang mengintip kamar bayi lewaty cendela " Siapa itu..?" Bentak P. Brahim sambil nanya. Eeeee... orang itu bukannya lari malah tersenyum " Aku Him... " Jawab orang itu. " Ya Alloh Nduuuul kenapa kamu ada di sini.."? " Aku seneng melihat anakmu cantik banget Aku iri Him sama kamu ". Aneh anak itu langsung diem dan tenang.
 " Aku kan sudah bilang suatu saat aku mau datang " kata si Gundul
 " Ya ialah, tapi jangan ganggu anakkuuu...".
 " Siapa yang ganggu.. aku cuma lihat dan ikut seneng kau punya anak yang mungil dan cantik..".Sela si Gundul gak mau kalah
 " Tapi lihat anak ku nangis terus tanpa henti"
 " Alaaaah sekarang kan sudah nggak lagi..."
 " Ada apa kamu datang kesini malam malam.."
 " Kamu ini nanya nya juga aneh kalo siang mana aku berani.."
 " Iya ya..." mereka  :D :D tertawa bersama
 " Gini Him besok kan kanjeng ratu kan punya hajat.."
 " Kanjeng ratu siapa..". Tanya P. Brahim
 " Ya kanjeng ratu kidul, besuk aku jemput kau jam 11, kita berdua ke sana lihat wayang kulit ". Ajak Gundul
 " Gak mau ah aku sedang anak anak kecil.. " Jawab P. Brahim
     Eeeeeeeeee ternya ta Gundul langsung hilang
             Betul juga, jam 11 malam gundul datang dan memaksa P. Brahim ikut. sinmgkat cerita sampailah Gundul dan P. Brahim di Kerajaan Ratu Kidul. P. Brahim terheran heran megah betul kerajaan ini, semua serba mengkilap, temboknya penuh Emas intan permata. Dan anehnya P. Brahim di sana melihat orang orang yang telah wafat duluan
 yang ketika mati matinya nggak wajar si A yang matinya gantung diri si B yang matinya minum racun dan lain lain.
Tapi kelihatannya mereka hidup senang di sana.
 " Ayo Him pulang, hampir subuh ni, nanti gak bisa nyampek rumah lo..." Ajak si Gundul untuk pulang
Pulanglah mereka berdua.
SUBHANALLOH ternyata banyak orang orang yang matinya gak wajar jadi gedibal nyai Roro Kidul,
Semoga Alloh selalu melindung kita dari godaan godaan syetan yang terkutuk.
Amiiiii.......................n

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #144 on: January 05, 2010, 06:53:48 pm »
ngemeng2 soal memedi/hantu,,,,, sprti yang kita tahu,semua adalah ciptaan TUHAN.kalau menurut saya ni yaaaa,,,,,kita tu sama sekali nda perlu takut.kita ni,,manusia kan ciptaan tuhan yg paling sempurna.walhasil pada takut tu minimal ngiri ma kita2.tapi ada yg perlu kita takutin yakni manusia yg berhati ........../hantu.kayak semisal para koruptor,,,,he he he he
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #145 on: January 05, 2010, 07:22:11 pm »
ngemeng2 soal memedi/hantu,,,,, sprti yang kita tahu,semua adalah ciptaan TUHAN.kalau menurut saya ni yaaaa,,,,,kita tu sama sekali nda perlu takut.kita ni,,manusia kan ciptaan tuhan yg paling sempurna.walhasil pada takut tu minimal ngiri ma kita2.tapi ada yg perlu kita takutin yakni manusia yg berhati ........../hantu.kayak semisal para koruptor,,,,he he he he

He he he he sobat, kalo soal ngomong takut dengan hantu kadang kita bilang KITA INI MAKHLUK TUHAN PALING SEMPURNA, tapi kenyataannya cuman liat senetron aja udah tutup mata, aloooe payah  :D :D :D, Jadi 95% dari 100% orang takut gagal sembuh dari takut, gak percaya..? Saya berani di tapuk ama sate ayam deeeee....h. Orang takut sulit keluar dari takut

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3443
  • Age: 4
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #146 on: January 05, 2010, 09:10:02 pm »
aku masih truma cerita makluk makluk  >:D >:D >:D
5F206429

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #147 on: January 06, 2010, 08:32:56 am »
aku masih truma cerita makluk makluk  >:D >:D >:D
Emangnya bro ibani pernah di ganggu HANTU, bilang ma dia, sesama teman gak boleh ganggu
  :HA: :HA: :HA:

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #148 on: January 06, 2010, 01:22:21 pm »
Mbah gondrong(udunt_smart),ga percoyo yo wis!!!!! >:( >:( >:( >:( >:( >:(
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #149 on: January 06, 2010, 05:46:20 pm »
http://www.youtube.com/watch?v=aHkm_Z2aC8w&feature=fvw
moment of det,,,,,,,hii se re mmmmmmmmmmm
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3443
  • Age: 4
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #150 on: January 06, 2010, 07:30:48 pm »
aku masih truma cerita makluk makluk  >:D >:D >:D
Emangnya bro ibani pernah di ganggu HANTU, bilang ma dia, sesama teman gak boleh ganggu
  :HA: :HA: :HA:
ha ha ha,,gak di ganggu bro cuman ikut jadi hantunya,tobat tobat tobat,,dulu tiap malam tidur sarang .......... :D
5F206429

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #151 on: January 06, 2010, 07:46:11 pm »
bro ibani,sarang .......... kayak apaan?,,,,,,,,,,,,kasurnya empuk nda?he he he
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #152 on: January 07, 2010, 05:23:49 pm »
Cara menangkis hipnotis ?


Tidak hanya tommy rafael, tp hipnotis sering disalahgunakan untuk kejahatan..

Berikut ini beberapa tips untuk menghindari
kejahatan Hipnotis yang dilakukan melalui ilmu
gendam:
1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika
berada didaerah umum. Pikiran kosong dapat
mengakibatkan gerbang telepathic terbuka,
sehingga pihak lain dapat dengan mudah
menyampaikan pesan secara telepathic.
2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk
yangtidak wajar, ada kemungkinan bahwa
seseorang yang bermaksud negatif sedang
melakukan “telepathic forcing”.
3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”,
sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum
tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan
“ latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar
yang mudah dibuka paksa dengan bantuan
kejutan (Shock Induction).
Hal yangsama juga berlaku bagi mereka yang
mudah terkejut.
4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa
orang yang tidak dikenal mengerumuni anda
untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi,
jangan mudah panik! Karena rasa panik akan
mempermudah terbukanya gerbang bawah
sadar anda!
5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada
seseorangyang menepuk bahu anda! Usahakan
agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke
seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-
ucapan orang yang menepuk anda!Segera
berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!
6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas,
dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut
agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah
karena mungkin ada seseorang tengah
mengerahkan energi gendam! Segera lakukan
“ grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh
energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera
sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di
frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak
dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam
hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-
hal yang berat!
8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam
diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi
mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku
untuk ilmu gendam!
Tips ini disampaikan oleh Ir. Yan Nurindra,
seorang pakar Hypnotis yang sangat menguasai
metode Western Hypnosis maupun Traditional
Hypnosis
Source :
Mario Gagho
Political Science, Agra University, India

« Last Edit: January 07, 2010, 05:26:36 pm by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #153 on: January 07, 2010, 05:34:10 pm »
Cara untuk melihat Jin dan mahluk Halus secara nyata


1.mantapkan niat anda apapun yang terjadi anda mampu menghadapinya
2.anda pergi wudhu kemudian masuklah kedalam kamar sendirian,
matiin lampunya. bacakan doa pageran diri baca ”HUU ALLOH” 21x
sambil tahan nafas.
3.kemudian baca doanya : ”YAYARAI, DADA ARDI, YAMAYYITI” baca 444x
Nggak usah nyoba2 kalo lu gak ada nyali/cemen/mental lu blm Kuat, ini cuma
buat orang yang kuat2 aja
5.resikonya tanggung sendiri”
6.Sharing disini Klao uda berhasil""
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #154 on: January 07, 2010, 05:39:10 pm »
Remaja malang disunat jin



Tak ada angin dan hujan. Secara tiba-tiba seorang remaja alat kelaminnya mendadak sudah disunat (khitan). Padahal, keluarganya belum pernah mengkhitannya.

Peristiwa yang sulit diterima nalar terjadi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Aan Pujiono (16), warga Gg Masjid RT 1, RW 1, Desa Ngenep. Warga pun menganggap Aan Pujiono disunat jin. Untuk memastikan keluarga Aan sempat mendatangkan Jadi, mantri setempat.

"Pak Mantri keheranan melihat kelamin Aan, ia membenarkan kalau ada kulit kelamin yang sudah disunat dan sudah dinyatakan sembuh," terang Masitho, kerabat Aan, Kamis (17/12).

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh ibunya, ketika Aan ngompol dan rewel. Ketika mengganti celana Aan, ibunya kaget. "Ibunya langsung kaget melihat 'burung' Aan telah berbentuk seperti telah disunat," kata Masitho.

Karena tidak percaya, ibu Aan, Suwatin mengajak beberapa anggota keluarga dan tetangga untuk memeriksa kelamin anaknya. Semuanya takjub dengan peristiwa ini.

Aan yang kini berusia 16 tahun ini, tidak seperti remaja pada umumnya. Dia menderita penyakit yang belum diketahui penyebabnya. Sehingga, Aan yang seharusnya sudah duduk di bangku SMA hanya bisa tidur di ranjang dengan perawatan sang ibu. Hanya tidur, mengerang serta menangis.

"Aan sakit ketika berusia kurang lebih 3 bulan, saat ayah dan ibunya sering bertengkar, Aan sakit panas, kemudian step hingga kondisinya seperti saat ini," terang Masitho prihatin.

Disaat anak seusianya sudah bisa bermain-main dengan bebasnya, Aan hanya bisa terbaring di ranjang. "Dulu sering kita bawa untuk berobat, ternyata tidak ada hasilnya," terang keluarga.

Kini keluarganya hanya bisa pasrah dan terus merawat Aan. Pernah satu ketika ibunya berujar ingin menyunatkan Aan, kala melihat teman-teman sebaya Aan sunat. "Ibunya ingin menyunatkan Aan, tapi dia takut sunat akan mengganggu kesehatan Aan, akhirnya keinginan itu ditimbun dalam-dalam," ujar Masitho.

Hingga akhirnya, peristiwa gaib terjadi, Aan disunat secara misterius.

sumber:

           http://forum.inilah.com/showthread.php?p=23206
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #155 on: January 07, 2010, 05:50:51 pm »
Mungkinkah Ini Peri?


KOMPAS.com — Pertanyaan ini terus membayangi benak seorang warga Inggris bernama Phyllis Bacon. Namun, perempuan berusia 55 tahun itu tidak dapat menemukan jejak penampakan bersayap perak yang ditemui di tamannya itu selain foto yang berhasil diabadikan lewat kameranya.

Bacon mencoba mempelajari foto yang berhasil diambilnya berupa makhluk kecil yang bercahaya dan mengitari tamannya itu hingga akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa makhluk itu adalah peri. Bacon yang menetap dekat Croydon, South London, mengaku bahkan tidak mengarahkan matanya pada jendela bidik saat mengambil gambar itu. 

Bacon mengambil fotonya itu saat bercakap dengan kemenakannya di dapurnya seusai makan malam pada 2007. Merasa kagum dengan hasil jepretannya, Bacon membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mencari penjelasan rasional dari fotonya itu.

Setelah mengakses internet untuk mengamati gambar kupu-kupu, ngengat, atau kumbang yang kemungkinan memiliki kemiripan dengan gambar tersebut, Bacon tetap tidak menemukan jawaban.

"Saya rasa penampakan itu adalah peri," ujar Bacon, 2 hari lalu saat untuk pertama kalinya mempublikasikan foto itu. "Saat kuperlihatkan foto itu, tak seorang pun dapat memberikan kepastian jawaban terhadap penampakan tersebut," ujarnya.

Kisah ini mengingatkan kembali pada kisah peri Cottingley yang diambil fotonya di sebuah taman West Yorkshire pada 1917. Saat itu, Elsi Wright (16) bersama sepupunya, Frances Griffiths, mengklaim telah mengabadikan gambar dari diri mereka yang tengah bermain dengan makhluk bersayap.

Namun, beberapa dasawarsa kemudian, mereka mengakui bahwa penampakan di foto itu adalah karya guntingan gambar yang menyerupai sosok peri.

Bacon sebelumnya merasa ragu untuk mengekspos secara luas foto itu karena khawatir dibilang mengada-ada. "Waku kecil, aku gemar dengan dongeng soal peri, tetapi saat itu aku tidak mengklaim pernah melihatnya," katanya.

"Terus terang, saya belum tahu apa sebenarnya yang ada di foto itu dan saya dengan serius akan mendengarkan saran dari siapa pun. Namun, saya akan berpendapat bahwa penampakan itu adalah peri sampai ada yang dapat memberikan penjelasan meyakinkan," ujar Bacon.

Beberapa pakar dan mereka yang skeptis terhadap penampakan peri hanya menjelaskan bahwa penampakan itu merupakan refleksi, kilatan cahaya, atau gangguan teknis pada kamera. Lagi-lagi, unsur magis dari hasil jepretan foto ini dikesampingkan.
source:
http://internasional.kompas.com/read/2009/09/09/08471132/Mungkinkah.Ini.Peri
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #156 on: January 07, 2010, 08:16:52 pm »
BRO RJ,,,,,,,Itu bukan peri,,,tapi TITIK YIK alias capung!!!!!!! :D :D :D :D :D :D :D
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #157 on: January 08, 2010, 09:05:49 pm »
ngemeng2 soal memedi/hantu,,,,, sprti yang kita tahu,semua adalah ciptaan TUHAN.kalau menurut saya ni yaaaa,,,,,kita tu sama sekali nda perlu takut.kita ni,,manusia kan ciptaan tuhan yg paling sempurna.walhasil pada takut tu minimal ngiri ma kita2.tapi ada yg perlu kita takutin yakni manusia yg berhati ........../hantu.kayak semisal para koruptor,,,,he he he he

He he he he sobat, kalo soal ngomong takut dengan hantu kadang kita bilang KITA INI MAKHLUK TUHAN PALING SEMPURNA, tapi kenyataannya cuman liat senetron aja udah tutup mata, aloooe payah  :D :D :D, Jadi 95% dari 100% orang takut gagal sembuh dari takut, gak percaya..? Saya berani di tapuk ama sate ayam deeeee....h. Orang takut sulit keluar dari takut
Kayaknya memang bener, kadang rasa takut bisa lebih kuat dari yang kita bayangkan  :D :D :D
he he he he  HANTU memang sering bikin ulah Brooooo.... nggak usah eran meen..   
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.6 Firefox 3.5.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #158 on: January 09, 2010, 09:25:45 am »
bro ibani,sarang .......... kayak apaan?,,,,,,,,,,,,kasurnya empuk nda?he he he
Sarang ..........  :[ :[ :[ he he he  di belakang rumah bro mj tu, kalo ingin tahu siangnya silahkan mandi kramas
malam sekitar jam 00:00 bakar kemenyan ato dupa menghadap ke timur sambil baca mantra
siang malam gak beda...
malam siang tu sama
ada kegelapan dialam terang
kau dan aku bisa saling pandang
datanglaaaaaah...datanglaaaaaah....datanglaaaaa....

Ingat kalo ada angin sepoi poi lekas berdiri dan  menghadap kebarat, sambil baca mantra yang terakhir
datanglaaaaaah...datanglaaaaaah....datanglaaaaa...
nanti bro akan tahu kayak apa sarang hantu tu  8o| 8o| 8o|
 :HA: :HA: :HA:

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 41
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #159 on: January 09, 2010, 08:45:42 pm »
bro ibani,sarang .......... kayak apaan?,,,,,,,,,,,,kasurnya empuk nda?he he he
Sarang ..........  :[ :[ :[ he he he  di belakang rumah bro mj tu, kalo ingin tahu siangnya silahkan mandi kramas
malam sekitar jam 00:00 bakar kemenyan ato dupa menghadap ke timur sambil baca mantra
siang malam gak beda...
malam siang tu sama
ada kegelapan dialam terang
kau dan aku bisa saling pandang
datanglaaaaaah...datanglaaaaaah....datanglaaaaa....

Ingat kalo ada angin sepoi poi lekas berdiri dan  menghadap kebarat, sambil baca mantra yang terakhir
datanglaaaaaah...datanglaaaaaah....datanglaaaaa...
nanti bro akan tahu kayak apa sarang hantu tu  8o| 8o| 8o|
 :HA: :HA: :HA:

Waaaaaaaaah,,,,,beneran tuh mantranya bs cespleng?hi,,,,,atuut.ngemeng2 mbah udunt jago juga ya soal mantra memantra,tapi gini mbah udunt,,,,amit amit jabang bayi,,,,la wong lihat hantu aja nda mau,,apalagi mo manggil suruh datang?   nda ahh.
cv giant konstruksindo                                              
                            

komunitas forumsatelit indonesia

Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #159 on: January 09, 2010, 08:45:42 pm »