Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 235013 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #180 on: February 01, 2010, 01:53:28 am »


wah2 ini benar2 sungguh keajaiban dunia sebuah batu besar melayang ke udara. konon batu ini ingin ikut rasulullah isra miraj bertemu dengan allah subhanallah bener2 deh keajaiban dunia yang menakjubkan !! yuk kita lihat yuk gmn sebenernya batu itu !!
silahkan anda percaya ato tidak tapi batu ini bener2 melayang di udara wow !!!!!!!!!!!

Offline Mbae Satelit

  • contoh yang baik sebagai
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3007
  • Location: WARNA ELEKTRONIK PONOROGO,JLN A YANI 92
  • Date Registered: October 11, 2007, 10:51:19 am
  • Reputasi : 50
  • DELER PAY TV & FRE TO AIR,SERVIS
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.17 Firefox 3.0.17
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #181 on: February 01, 2010, 09:34:50 pm »
 :) :) seperti ini lahkekuasaan TUHAN...
sungguh MAHA SEGALA GALANYA,  tak terbatas ......
sebatas ilmu yang bisa di miliki oleh manusia ,terkadang manusia bisa sombong
takabur, maka celakalah bagi mereka itu....
       sudah tercatat dalam alkisah manusia terdahulu, raja fir'oun, dll nya
syeh siti jenar , serta ilmu menyesatkan ,ilmu rawa rontek dll, mengesankan
ilmu nya sudah tak tertandingi ,akhir nya mereka sombong, bahkan mereka
mengaku2 jadi tuhan , ANGUDUBILAH MINDHALIKK....maka terkutuk lah mereka
enyah dari muka bumi ini.....
        sejenak kita merenung, kita berfikir, sungguh kecil kita ini di hadapanya
mari kita mebangun jiwa,dengan membersihkan diri,hati nurani bersih, biar kita di sayang
TUHAN,TUHAN tidak akan murka ....TUHAN TIDAK ,,...tidak menurunkan AZAB....
supaya di dunia tercipta kedamaian, kebahagiaan wal akhiroh
         kita kadang berbeda arah pandang  .arah berfikir......
tinggal kita MENYIKAPI nya ......bisa dikatakan INI BAIK...
HEMMMMM... juga ada bisa katakan OMONG KOSONG  :) :)
          kita beragama , agama ini lah yang mengatur,memberi batasan, dan di utamanya , supaya manusia bisa berbuat baik, karena hanya kebaikan ini
yang tercatat dan untuk bekal di alam setelah ALAM DUNIA INI......
              </< semoga bermanfaat , mari minum dulu  :D

       
WARNA PARABOLA ANTENA TV SATELITE
PEMASANGAN PARABOLA FRE TO AIR, ,SKYNINDO, AORA TV,BIG TV,ORANGE TV ,TELKOM VISION,DLL
 JLN A YANI 92 PONOROGO,SMS 081335709504
 / 0352 487453,MELAYANI LUAR KOTA.
www.warnaparabola.com

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #182 on: February 02, 2010, 07:44:08 am »
@Mbae  mangil . sip untuk wejangannya >>/ </<
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #183 on: February 02, 2010, 07:32:12 pm »
Okey mbah Mangil, lebih nikmat kita minum bareng-bareng deeeeh...  </< >>/

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 42
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #184 on: February 03, 2010, 05:37:01 pm »
aku ikut,minumanya ta bawa sendiri,,,,,,, ::Beer:: ::Beer::
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #185 on: February 08, 2010, 12:47:35 pm »
CERITA SEREM DI PERKEMAHAN


Kejadian ini yg ngalamin tetangga gue arif…
Saat itu dia lagi ikut acara perkemahan yg diadain sama sekolahnya di salah satu bumi perkemahan yang lokasinya di Kabupaten Semarang.

Singkatnya, malam terakhir dr 2 hari yg di jadwalkan, di gelar acara jerit malam. Setiap regu terdiri dr 3 orang yg nantinya mereka akan di suruh utk berjalan melewati rute yg telah di tentukan oleh para pembina, di remangnya suasana malam tanpa di dampingi oleh pembina dan akan melewati pos2 penjagaan utk memenuhi persyaratan yg telah di tentukan. Semua regu bersiap satu persatu utk melakukan rutinitas tsb.
Hingga tiba giliran regu si arif. Dgn di dampingi ke2 temennya, dia mulai melangkah melewati rute yg telah di tentukan. Ketika sampe di pos pertama, masing2 dr mereka di minta utk membubuhkan tanda tangan diatas tempat yg telah di tentukan.

Ternyata tempat yg di maksud adalah sebuah pocong jadi-jadian yg sedang tertidur di atas sebuah makam jadi2an pula.
Nah, ketika masuk ke pos inilah, mereka pada ketakutan krn hrs membubuhkan tanda tangan di atas tubuh tu pocong. Bahkan saking ketakutannya, sampe2 salah satu temen si arif [sebut aja si D] minta agar di wakilkan utk tanda tangan.
Tiba2 ada suara bilang, ga boleh di wakilkan. Hrs tanda tangan sendiri. Mendengar ini, si D yg takut tadi malah smkn gemetaran. Stlh berhasil membubuhkan tanda tangan, mereka spontan lari meninggalkan tuh pos.
Kurang lebih 20 meter dr pos, mereka berhenti dgn nafas tersengal2. Ternyata apa yg mereka alami belum selesai. Di antara pepohonan, mereka melihat lagi sebuah pocong yg sedang berdiri membelakangi mereka.
Krn ga mau di kerjain dua kali, si arif yg terkenal iseng ini sgr mengambil batu dan tanpa berpikir panjang langsung melempar batu ke arah si pocong.

Lho, itu melesat apa tembus ya? tanya arif pada kedua temennya. Krn msh ga yakin, di ambilnya batu sekali lagi dan di lemparnya ke arah si pocong. Weks!! kaget mereka.
Ternyata tembus!! belum sempet berpikiran yg lain, eh si pocong ini malah nengok ke arah mereka sambil nyengir memperlihatkan wajah dan giginya yg indah.

Tanpa di komando, mereka lari lagi utk yg kedua kalinya tanpa berhenti sampe di pos kedua. Sblm sampe di pos kedua, si D yg penakut ini merasa ingin buang air kecil. Stlh ketemu kamar mandi, mereka rame2 menuju ke sana.
Krn penakut, si D ini minta di temenin sampe masuk ke dalam. Krn arif dan temennya yg satu ga mau, akhirnya mereka sepakat utk si D kencing dgn posisi pintu terbuka. Tapi sblm masuk kekamar mandi, si D yg penakut ini mendengar ada suara org menangis.

Krn kurang yakin dgn pendengarannya, dia nanya ke si arif dan temen satunya. Eh, kalian denger ga? tanyanya. Iya, gue denger, jawab si arif. Begitu juga gue, jawab temen satunya. Akhirnya mereka bertiga mencoba mencari asal suara.
Ternyata suara berasal dr kamar mandi sebelah. Ketika pintu di buka, terlihat seorang wanita sedang jongkok sambil menangis. Mbak, ada apa kok nangis, bisa di bantu mbak? tanya si arif kepada wanita tsb mewakili temen2nya.
Wanita ini kmdn diem dan langsung berdiri. Belum sempet menanyakan pertanyaan selanjutnya, wanita ini langsung balik badan. Gila!!! ketika balik badan inilah, mereka melihat wajah si wanita yg sdh hancur dgn di penuhi darah dan belatung yg bergelantungan di wajah serta sebagian dadanya yg rusak bersimbah darah.
Tangisan yg tadi terdengar berubah menjadi tawa panjang yg menyeramkan. Mereka hanya bisa ternganga mematung menyaksikan pemandangan itu.

Bahkan si D sampe terkencing2 di celana, hingga hampir jatuh pingsan. Dgn berbekal kesadaran yg ada, mereka berdua berlari dgn menyeret si D meninggalkan tempat itu………

By       : Widya Wicaksana
Re pos



Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.5.6 Flock 2.5.6
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #186 on: February 08, 2010, 04:22:08 pm »
Lumayan juga ni POCONG-nya bro Udunt..! hiiii... :|


Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 42
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #187 on: February 09, 2010, 12:11:52 am »
Lumayan juga ni POCONG-nya bro Udunt..! hiiii... :|

dok,,,,,,itu beneran to?     hiiiiiiiiii,,,,,,,,,,sereeeeeeeeeeeeem.
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #188 on: February 14, 2010, 08:26:59 pm »
                  Nyaris Putus Asa, Kuat karena Istri

                             
                  Mulyono “Si Manusia Kutil” asal Temanggung

Semakin banyak manusia yang menderita penyakit aneh di dunia ini. Seperti dialami Mulyono (46) warga Desa Kedungkumpul Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah ini. Ia menderita penyakit kutil yang memenuhi tubuhnya. Meski sudah berulang kali diupayakan melalui penyembuhan medis maupun non medis tetap saja penyakit tersebut tak mau enyah.

Untungnya, meski tubuhnya penuh kutil dia terhibur oleh istrinya, Romidah (41) yang selalu setia mendampinginya. Akibat penyakit itu pula Mulyono kesulitan mendapatkan pekerjaan, dan saat ini kerjanya serabutan. ”Namanya Mulyono Mas , dia menderita penyakit kutil yang tumbuh di seluruh tubuhnya,” terang Mariono yang tidak lain adalah kepala desa setempat.
Mariono, menjelasakan jika sudah berulang kali dilakukan pengobatan terhadap diri Mulyono. Namun, belum ada tanda-tanda penyakit tersebut akan sembuh. ”Sepertinya sudah sering kali di bawa kedokter maupun rumah sakit, namun belum ada hasil,” lanjutnya.
Saat ditemui wartawan sekujur tubuh Mulyono tampak dipenuhi banyak benjolan yang hampir merata dari kaki hingga kepala. Ukuranya berfvariasi ada yang kecil seperti tahi lalat, ada pula yang besar hampir mirip buah jambu. Yakni di bagian tengkuk kepala belakang tertutup rambut dan di punggungnya sebelah kiri. ”Ya beginilah hidup saya, di rumah reot ini,” jelasnya pria berusia 57 tahun ini membuka pembicaraan.
Dia lantas menceritakan awal mula penyakit itu menginggapi dirinya. Kejadian itu bermula ketika dirinya bekerja sebagai kuli bangunan di Bandung Jawa barat. Setelah pulang ke rumah benjolan muncul di tubuhnya. Namun, karena masih berukuran kecil dan tidak ditemukan rasa sakit dia lantas mengaku membiakannya.

Siapa sangka benjolan yang awalnya dikira kutil tersebut mulai tumbuh besar dan menular ke seluruh bagian tubuhnya. ”Hingga akhirnya seperti ini, tubuh saya penuh benjolan, kalau sekarang kadang terasa sakit juga,” kata pria yang belum dikaruniai anak ini.
Penyakit itu sudah dirasakannya selama kurang lebih 15 tahun. Dia mengaku telah berulang kali mencoba berobat. Namun, tidak pernah membuahkan hasil. Bahkan, dia mengatakan jika dokter yang memeriksanya belum bisa mendiagnosis penyakit aneh tersebut. Sehingga, dia mengaku beralih ke pengobatan alternatif. Namun hasilnya sama juga nihil. Puluhan bahkan ratusan usaha yang gagal itu pula yang membuatnya sempat putus asa untuk berusaha.

Dia mengaku istrinya selalu mensuport untuk terus berusaha. Karena, katanya Tuhan pasti tidak akan menutup mata bagi dia yang mau berusaha. ”Ikhtiar dan terus ikhtiar, itu yang dikatakan istri saya,” jelasnya.

Wallohu 'alam Alloh memberikan cobaan ini kepada hambanya, tinggal kita kita ini yang diberi cobaan ini bisa tabah atau tidak, bisa sabar atau tidak................ tinggal terserah kita. Sebab di sini termasuk keimanan kita juga diuji.

 

Sumber        : Posted in Jagad Aneh.
By               : Anwar

Re pos       : udunt-smart

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #189 on: February 14, 2010, 09:07:02 pm »
                                Pelet Marongge, Bikin Gampang Jodoh



Anda masih sendiri? Merasa kurang menarik? Cobalah datang ke makam Marongge di Sumedang, Jawa Barat. Konon, pelet Marongge sanggup melancarkan perjodohan. Bertandang ke Sumedang, jangan lupa mampir ke makam Marongge. Demikian ucapan salah seorang teman yang gemar berpetualang.

Makam satu ini memang tidak hanya dikenal oleh masyarakat Sumedang dan sekitarnya, tetapi juga di luar Jawa Barat. Kabarnya, dari makam inilah pelet Si Kukuk Mudik atau pelet Marongge berasal.
Pelet Marongge dikenal ampuh melancarkan perjodohan, mengubah penampilan jadi lebih menarik serta meringankan berbagai urusan. Tak heran kalau setiap harinya, ratusan orang berebut mengikuti ritual yang dilakukan tiap Jumat Kliwon tepat tengah malam.
Acara ritual dipimpin oleh juru kunci. Pada saat yang telah ditentukan, para peserta diminta berbaris menuju sungai Cilutung, tak seberapa jauh dari makam Marongge. Sesampainya di sana, mereka kemudian masuk ke dalam sungai untuk mandi dan berendam. Sembari berada di dalam air, para peserta diminta ikut membaca mantra yang diucapkan si juru kunci.
Acara ritual diakhiri dengan pelepasan pakaian yang dikenakan oleh peserta dan dihanyutkan ke sungai. Konon, itu dilakukan agar kesialan dan hal-hal yang memberatkan peserta, ikut lenyap dibawa air.

Mereka yang telah menjalani ritual pelet Marongge, kabarnya, akan menikmati hidup yang baru. Apa yang diinginkannya akan segera terkabul. Bahkan tak jarang, banyak peserta yang mendapatkan jodohnya di tempat itu. Mereka bertemu saat menjalani ritual dan langsung tertarik pada pandangan pertama. Berani mencoba? (nul)

Sumber : pos in jagat keramat
Re pos

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #190 on: February 19, 2010, 07:46:06 pm »
PETUALANGAN SPIRITUAL

walau itu sedang liburan tgl merah kejepit (gw ambil cuti jadi dapet 1 minggu full). gw cuma dapet pesan lewat mimpi bahwa gw harus naik ke atas gunung di sekitar perbatasan garut bandung.

gw sampe sana siang,..singkat cerita...gw dah ada di pertengahan gunung dan hari udah mulai maghrib. ya udah gw putusin untuk berhenti walaupun belum ada intuisi yg mengatakan untuk berhenti tapi gw udah ga kuat...

selesai makan dan bikin tempat untuk istirahat (walaupun ga bakalan istirahat). ya udah gw coba nyantai sambil menikmati malam...dan permisi-permisi (yah gw kan pendatang jadi kulonuwun dulu lah,..) nah lagi asik menikmati rokok dan kopi ... tiba2 angin bertiup kencang banget dan arah anginnya pindah2 tapi lucunya pohon dan daun2an ga ada yg gerak walaupun anginnya kenceng...

ya udah gw cuekin sambil berharap ada sesuatu,... nah tiba-tiba gw ngeliat deretan pohon bambu terbelah dua seolah memberikan jalan...ga taunya yang muncul kepala wanita berbadan ular,..gerakannya cepet banget,..tau2 dah sampe di depan muka gw..(jaraknya ga ada 5 cm). mukanya cantik tapi bola matanya ungu dan rambutnya ular2 kecil bermata ungu. badanyya ular sebesar pohon kelapa,..uigghh...

jujur gw takut juga,..sepersekian detik gw inget gw niat dateng ya gw tanggung resikonya lagian gw ga bakalan mati (kecuali gw punya penyakit jantung) sama yg kaya ginian (ga ada jurig makan orang,..itu prinsip gw). dia ngucapin selamat datang .........(sambil nyebut nama gw/nama gw di alam mereka,..) trus dia mulai menjilat2 muka gw dan habis itu dia memberikan sesuatu seperti cincin yang tiba2 ada di jari gw...dan dia ngucapin salam sambil trus pergi...
waks..pas gw liat jam ga taunya udah tengah malam,..padahal kayanya cuma 5 menit....
huhuhu,..kopi gw langsung ga ada rasa...hambar

baru juga istirahat sekitar jam 1 an,...rasa dingin mulai menusuk,...tapi ga ada lagi angin...gw pikir apalagi neh yg dateng... tiba2 gw denger seperti suara wanita tertawa sangat keras lengkingannya seperti suara kuda namun lebih tinggi lagi. dan diadateng dari belakang gw kenceng baget suaranya dan berhenti tepat dikuping gw sambil ketawa yg super kenceng...tiba2 tubuh gw ga bisa gerak dan bau bunga kenceng baget,...gw coba lihat,..buset dah,..wujudnya cewe,..berbaju merah dan bersayap seperti tokoh/ilustrasi angel....

gw kaget plus marah dan kesel karena suaranya yang bikin pecah kuping....
setelah ngobrol banyak...ga taunya dia adalah kuntilanak (cuma baru kali ini gw nemuin kuntilanak memiliki tingkat getaran yang sangat tinggi).
kurang lebih sampe adzan subuh gw ngobrol sama dia dan lumayan seru....

setelah beristirahat cukup,...akhirnya gw coba melanjutkan perjalanan lagi namun kali agak lambat sambil nikmatin udara dan pemandangan gunung....
lucunya kali ini gw ditemenin jalan sama seekor kadal hijau yang jalan kira2 2-3 meteran di depan gw..kalo gw berhenti dia juga ikut berhenti sambil 2 kaki depannya diangkat sehingga kepalanya berdiri...lucu banget tuh kadal....

singkat cerita kadal tadi ternyata berhenti diatas sebuah batu besar yang diapit 2 pohon besar,..kalo menurut gw sih batunya mirip altar...

ah,..apa maksudnya,neh nunjukin batu itu kah ?
tanpa berpikir 2x ya udah gw putuskan berhenti dulu disitu..
tiba2 angin kembali bertiup sangat kencang disaat gw mulai mengucap salam,..+/- 10-15 menit gw buka mata setelah ada sebuah tangan yang cukup halus memegang tangan gw mengajak untuk bangun,...Subhanallah, ternyata seorang wanita yang cukup cantik (tipikal wajah oriental) dengan body wah,..gile bener dan baju yang sanat tipis terbuat dari sutera...gw lihat pemadangan udah beda,..dengan taman-taman dan sebuah jalan lurus berbatu dengan gapura didepan dengan jarak dari tempat gw berdiri +/- 50 meter

setelah masuk gapura itu,..gw melihat sebuah tangga berundak dengan taman2 bunga yang cukup indah dan tertata dengan baik. singkat cerita gw bertemu dengan sang ratunya..dan diperkenalkan dengan anak-anaknya dan ternyata yang mengantarkan gw itu salah satu anaknya (bungsu).
setelah itu gw dibawa ke tempat seperti penjara....yang isinya orang2 yang melakukan perjanjian,...wuih ,..sumpah ga enak banget....
trus gw diajak melihat gudang harta karunnya dan ternyata yang menjaga tuh wanita ular yang gw temuin pertama kali,....
ya udah setelah bicara sebentar gw diantar pulang,..dan pas liat jam ga taunya gw dah 3 hari disana,...cuma jam aja yang masih sama (+/- nambah 5 menitan),..gokil,..untungnya aja gw udah da yg bilangin kalo perbedaan waktu kita sama mereka beda...

wah,..bener2 keren alamnya,..pantesan banyak orang yang masuk ke alam ghaib ogah pulang lagih,.. sangat indah...dan wanita-wanitanya wuihh,...bener2 seperti dalam fantasi deh,...ga bisa bayangin....menggungah selera....


Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
    • My Office
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #191 on: February 22, 2010, 11:51:14 am »
Jadi kepingin...
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #192 on: February 22, 2010, 04:02:35 pm »
Sama kang dieto la liat antu cantik, hakakatnya apa, tapi kenyataannya kan cantik
he he he yo gelem aku

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #193 on: February 25, 2010, 07:06:12 pm »
                                                         Misteri rumah hantu

Desember 2004, ini adalah tahun terburuk dalam kehidupanku. Rumah yang sudah bertahun-tahun kami huni harus kami tinggalkan untuk biaya pengobatan ayahku. Akhirnya kami pindah ke sebuah rumah kontrakan yang sederhana.

Seram…sunyi dan membuat bulu kudukku berdiri ketika pertama kali aku melihat...

Rumah itu.apalagi ditambah pohon lengkeng yang lebat menambah angkernya rumah itu. “Hah…malam kali ya belum dipasang lampu.”, begitu kataku dalam hati. Apalagi ketika aku memasuki rumah, “rumah yang sangat seram”, dan aku merasakan sangat tidak nyaman ketika berada disana. “Ayo ma kita pulang, besok baru kita kesini lagi” kataku. Ketika aku akan mengunci pintu rumah, aku merasa seperti ada seseorang yang mengawasiku. Ku rasakan bulu tangan ku berdiri semua, seperti ada seseorang yang menyentuh tanganku dingiiin sekali, lama aku memandang rumah itu sebelum aku pulang,. “ma kenapa sih harus rumah yang itu?! Apa ga ada lagi rumah yang lebih bagus?” kataku menggerutu. “Gimana lagi rumah nya sudah dibayar lunas, barang-barang juga sudah dipindahkan” kata mamaku. “iya tapi rumah itu ngeri!!!” kataku dengan setengah berteriak.”udah udah gak usah ribut, beresin aja baju kamu sana!!” kata mamaku.

Ya, kami memang menumpang tinggal sementara di rumah tanteku sebelum kami mendapat kontrakan. Siang itu akhirnya kami semua pindah ke rumah kontrakan kami yang baru, bau apek yang sangat menyengat seperti rumah yang sudah bertahun-tahun tidak berpenghuni. “ih… bau, bau apa sih ini?” “iya bau!!!” kata adik-adikku. Aku cuma bisa terdiam “yah mau apa lagi, kami memang harus tinggal disini”, batinku.

Satu bulan sudah aku disini. Tapi rasa takut ku belum juga hilang, seolah ada yang terus mengawasiku di rumah ini. Tapi aku tudak tahu itu siapa, aku hanya bisa merasakan tanpa bisa melihatnya. “Ty…ty…”, kata papa ku memanggilku. “Tolong pijitin papa”, katanya lagi. Kemudian aku terbangun, ketika itu waktu menunjukkan pukul satu. Ya papa ku memang sudah lama sakit, dan hampir setiap malam kami anak-anaknya bergantian untuk memijit papa. Dan hari ini adalah giliranku untuk memijitnya, waktu menunjukkan pukul 2 ketika aku baru saja selesai memijit papaku.

Aku kembali ke kamar untuk tidur, ketika aku berjalan ke kamar. Aku merasa seseorang mengikutiku dari belakang. Kupalingkan wajahku kebelakang, tapi tidak ada siapa-siapa. Cepat-cepat aku berlari ke kamar, kunyalakan lampu kamarku. Tapi tiba-tiba “tuk!!!”, lampu di kamarku putus dan tidak bisa menyala. Jantungku semakin berdetak kencang, keringat dingin mengalir di dahiku dan aku merasa tiupan angin meniup telingaku. Cepat-cepat aku memejamkan mata, aku ingin hari segera pagi.

“Krek…krekkk…”, jantungku semakin bertedetak lebih kencang, aku merasa ada seseorang yang merangkak naik ke atas kasurku. Aku takut, tapi aku merasa penasaran. Aku lalu membuka mataku perlahan, tapi….tapi…!!!. Aku tercengang tak percaya dengan apa yang kulihat. Aku ingin berteriak dan berlari, tapi lidah dan kakiku terasa kaku dan tidak bisa bergerak. Sesosok wanita berambut panjang berbaju putih berjalan menggeret kakinya. Kuku-kuku yang panjang dan hitam menyentuh kakiku, tangan itu dingiiiiinnn sekaliiii…!!!, dan merangkak naik ke atas kasurku. Aku hanya bisa memejamkan mata dan membaca ayat-ayat yang kutahu dalam hati. Pikiran ku kosong, hanya ayat-ayat alqur’an yang mengisi kepalaku. Perlahan aku merasakan sentuhan tangan itu menjauh dari ku. Aku lalu membuka mata dengan perlahan, dan aku tidak bisa memejamkan mata sampai adzan subuh berkomandang.

Dua bulan setelah kejadian itu ayahku dipanggil ke hadapan ALLAH SWT. Kami kehilangan sosok yang menjadi panutan bagi kami. 7 hari setelah ayahku meninggal, kami sekeluarga memutuskan untuk pindah kontrakan.

Satu bulan kemudian, seorang temanku bercerita bahwa rumah yang dulu aku tinggali terjadi pembunuhan. Dia bercerita beberapa tahun yang lalu ada pembantu yang dibunuh oleh perampok di rumah itu. Rumah itu dikosongkan oleh pemiliknya sampai kami menempati rumah itu. Aku sendiri awalnya tidak percaya dengan cerita teman ku itu, tapi dia membawa artikel Koran tahun 2000, di sana terlihat foto bekas kontrakan ku dengan artikel “Telah terjadi pembunuhan seorang pembantu rumah tangga dengan keji”.

Apa mungkin sosok wanita yang berjalan ngesot itu adalah arwah pembantu yang gentayangan?.


Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #194 on: March 15, 2010, 08:28:15 pm »
                                                Benda Yang Memiliki Nilai Keramat

                                       

Di Indonesia, masih banyak terdapat hal gaib benda benda keramat yang memiliki nilai mistis tersendiri. Misalnya keris yang ada di Jawa. Masih banyak masyarakat Indonesia yang mempunyai keris keramat. Keris tersebut tidak hanya benda yang berbentuk keris dan dinamakan sebagai keris.

Namun, keris ini seperti mempunyai nyawa. Setiap hari tertentu, keris semacam ini akan minta diadakan ritual ritual khusus misalnya dimandikan dengan bunga. Jika pemilik melupakan ritual ini, maka keris tersebut akan marah dengan bergerak sendiri, bukankah akan sangat menakutkan adanya keris yang bisa bergerak sendiri? Biasanya, ritual yang diperlukan adalah memandikan keris dengan menggunakan air bunga.

Ritual ini pun juga harus dilakukan pada malam hari. Memang aneh terasa hal ghoib seperti ini terjadi di masyarakat kita, namun hal ghoib dan misteri ini adalah nyata dan sangat akrab dengan masyarakat kita.

Selain keris, terdapat juga batu keramat yang penuh misteri yang ada di Ngawi, Jawa timur. Batu keramat ini terdapat di hutan jati yang ada di desa Keramat Jati. Konon katanya, batu keramat ini awalnya adalah sebuah kerajaan hantu yang kerap dimanfaatkan masyarakat sebagai tempat meminta harta atau “pesugihan”. Namun sekarang, kerajaan .......... tersebut telah dimusnahkan. Namun katanya, salah sau daru putri kerajaan ini masih hidup tapi dalam keadaan terkunci.

Namun demikian, batu ini masih keramat karena setiap malam jum’at legi akan terlihat cahaya sangat terang dan terdengar suara tangisan seorang putri. Sebenarnya, maaih terdapat banyak tempat keramat yang ada di Indonesia. Di tempat atau desamu mungkin…

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #195 on: March 15, 2010, 08:42:15 pm »
Campuh mengusir hantuara

Di Indonesia, masih banyak bermunculan isu tentang penampakan sesosok hantu. Memang janggal hantu masih ada di zaman yang serba baru seperti saat ini, namun keberadaan hantu memang tidak bisa dipungkiri oleh masyarakat karena memang hantu benar benar ada dan masih kerap muncul di dunia masyarakat kita.

Sering kali terjadi dalam kehidupan masyarakat kita berupa hantu yang mengganggu. Sehingga, masyatrakat perlu mengadakan ritual ritual untuk mengusir hantu. Ad beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir hantu; misalnya dengan mengundang paranormal atau membacakan ayat ayat suci Al qur’an.

Seorang paranormal akan bisa melihat dengan jelas keberadaan hantu. Kadang kadang, paranormal juga bisa mengadakan dialog dengan hantu sehingga dia tahu apa tujuan dn maksid hantu tersebut mengganggu manusia. Dengan mengerti maksud dan keinginan hantu, kan mudah bagi paranormal mengusir hantu untuk kembali ke alamnya. Sebagai contohnya, .......... pocong akan mengganggu manusia hanya untuk mencari keteangan dengan berhara bahwa manusia akan melepaskan tali pocongnya.

Namun, kebanyakan dari manusia hanya takut dan tridak berani melakukan hal tersebut. Dengan adanya paranormal, maka tali pocong tersebut akan dilepaskan dengan mudah. Setelah tali pocong selesai di lepaskan, .......... pocong akan secara otomatis kembali ke alamnya dan dia akn tenang di alamnya.

Pendek kata, mengusir hantu dengan paranormal adalah mengusir hantu dnegan cara baik baik. Berbeda dengan pengusira hantu dnegan menggunakan ayat ayat suci Al-qur’an. Mengusir hantu dengan ayat alquran bisa disebut pengusiran dengan paksa atau jkasar karena hantu akan kalah dan tidak kuat berada dekat dan mengganggu seseorang yang sering membaca ayat alquran.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10467
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #196 on: July 26, 2010, 02:32:17 pm »
Nyundul dulu ah dari pada mati nih topik

Penampakan di  Raffles Hotel Singapore 3mb lumayan nih file
« Last Edit: July 26, 2010, 02:37:10 pm by Daengsat »
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 39
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.375.125 Chrome 5.0.375.125
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #197 on: July 29, 2010, 02:44:46 pm »
Nyundul dulu ah dari pada mati nih topik

Penampakan di  Raffles Hotel Singapore 3mb lumayan nih file
Serem jg ya wak? tp kyk bukan spt permainan animasi kmptr.. :|

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #198 on: September 29, 2010, 07:41:11 am »
Penemuan Terbaru Di Laut Merah: Kereta Roda Fir’aun

 Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah.

Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Fira’un yang tenggelam dilautan tersebut saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.




Menurut pengakuannya, selain menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur berkuda, Wyatt bersama para krunya juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda ditempat yang sama. Temuan ini tentunya semakin memperkuat dugaan bahwa sisa-sisa tulang belulang itu merupakan bagian dari kerangka para bala tentara Fir’aun yang tenggelam di laut Merah.



Apalagi dari hasil pengujian yang dilakukan di Stockhlom University terhadap beberapa sisa tulang belulang yang berhasil ditemukan, memang benar adanya bahwa struktur dan  beberapa tulang telah berusia sekitar 3500 tahun silam. Dimana menurut sejarah, kejadian pengejaran itu juga terjadi dalam kurun waktu yang sama.

Selain itu, ada suatu benda menarik yang juga berhasil ditemukan, yaitu poros roda dari salah satu kereta kuda yang kini keseluruhannya telah tertutup oleh batu karang, sehingga untuk saat ini bentuk aslinya sangat sulit untuk dilihat secara jelas.

Diantara beberapa bangkai kereta tadi, ditemukan pula sebuah roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas. Sepertinya, inilah sisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Fira’un.


Sumber : http://aespee.wordpress.com/2010/01/...a-roda-firaun/

« Last Edit: September 29, 2010, 07:42:55 am by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #199 on: September 29, 2010, 07:54:19 am »
« Last Edit: September 29, 2010, 07:57:27 am by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)