Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 232927 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 38
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #200 on: October 01, 2010, 01:22:10 am »
Subhanallah, jasad masih dijaga Allah SWT dari bakteri dan organisme2 penghancur ditanah, apalagi siksa kubur..(y)
Semoga kita2 semua t'masuk golongan org2 yg beriman sehingga terbebas dari api neraka, amiin..(l)

Offline Zafira_rs

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 586
  • Location: -8.1669 (8*10'1"S) 113.699 (113*41'56"E)
  • Date Registered: May 14, 2009, 08:25:09 pm
  • Reputasi : 56
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b6 Firefox 4.0b6
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #201 on: October 01, 2010, 01:36:14 am »
Tuhan memang maha kuasa , apa yg terjadi maka terjadilah "kun fayakun"


ARIEF PARABOLA JEMBER

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #202 on: October 01, 2010, 07:59:53 pm »
Subhanallah, jasad masih dijaga Allah SWT dari bakteri dan organisme2 penghancur ditanah, apalagi siksa kubur..(y)
Semoga kita2 semua t'masuk golongan org2 yg beriman sehingga terbebas dari api neraka, amiin..(l)
Tanda2 kebesaran Allah Swt.telah dibuktikan secara nyata.
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #203 on: October 14, 2010, 03:11:35 pm »


Gambar2 koleksi mas slipky ini menunjukkan keajaiban dan kebesaran kuasa Alloh yang tidak bisa dikuasai oleh mahluk lain, tanpa alat cetak atau mal semua bisa terjadi. Subhanalloh

Sumber : DARI SLYPKY ANANTA

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 37
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: CERITA MISTERI& DUNIA PARANORMAL
« Reply #204 on: October 15, 2010, 05:55:21 pm »
Beberapa cerita Seram di Kampungan Betawie
............
.......... Rep-Rep
Nah, kalu .......... rep-rep itu, menurut kepercayaan orang Betawi dulu itu adalah penjelmaan Jin yang berupa gonggo (Laba-laba) yang kakinye ade tujuh. Biasenye .......... rep-rep eni sering menggode orang yang lagi tidur. Kite dalem mimpi kadang seperti orang nyang diayun tinggi2 dan dijatuhin dari atas ke bawah ampe kite berase tereak sekenceng kencengnye. Kalu orang Betawi bilang ampe ati rasenye ilang.. gitu..
Kadang juga kita berasa badan kite ade nyang nindiin.. berat banget.. kite mau bangun susah.. kadang juga kita berasa udah bangun dan kite tauk kalu kita udah melek dan di sekeliling kite ade orang .. tapi begitu kite tereak.. atupun kagak ade nyang denger.. nanti pas tuh .......... ude puas ngerjain kite atawe pas kite inget dengan sedikit baca-bacaan semisal baca ayat kursi, sahadat, atawe baca Qulhu.. baru deh kite dilepas dan bisa bangun dengan keringet nyang udeh ampe kayak jagung.. dan basah di badan.
..........

.......... Rep-Rep.  stelah baca2 halaman awal topik ini, baru tau trnyata ini to .......... yg sering ngerjain saya itu >:( >:( saat lg nyenyak tidur tiba2 trbangun, eeh mo buka mata susahnya minta ampun, perasaan seperti  melayang diayun2 gitu, mo teriak lidah trasa kaku dan seakan2 suara gak keluar, saking paniknya mmbuat kita utk berusaha teriak sekencang2nya smbil mncoba mmbuka mata dan menggerak2an badan.. sampai akhirnya ada orang yg mmbangunkan dan bertanya: knapa kamu teriak2..? ??? ??? ??? ??? padahal td coba teriak susahnya minta ampun dan seakan gakda suara yg keluar, eeh ternyata teriakan kita udah membangunkan orang lain rupanya :-[
klo gw boleh bilang, .......... Rep-Rep ni nyebelin bangetz euy  :HIT: :HIT: kadang sering diulang2, kita dah sadar n mo tidur lagi eeh sisetan datang lg ngerjain.. pokoknya bikin panik deh kita seakan2 mau dibawa  kedunia lain gitu, kadang sempat kepikiran sih pengen nurut atw ngikuti tp takut klo gak bisa balik lg  :( :(
bagi brader2 yg punya pengalaman atw jurus bwt mengusir .......... ini saya mohon dgn teramat sangat agar mau membaginya dgn saya biar .......... yg satu ini gak bisa datang lagi ngusilin sy
NB:baca doa sblm tdur / Qulhu : udah, tp tetap aza sisetan ini sering datang gangguin gw >:( >:( >:(
« Last Edit: October 15, 2010, 08:25:45 pm by yousouf rianto »
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 37
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
    • Email
Re: CERITA MISTERI& DUNIA PARANORMAL
« Reply #205 on: October 15, 2010, 06:33:33 pm »
oia, sedikit tambahan, klo di sumbar/minangkabau .......... Rep-Rep ini biasa disebut dgn Siampa.. menurut cerita ulah usil dari .......... ini bisa juga menyebabkan sikorban gagu atw bahkan sampai ada yg meninggal juga lho :o :o :o, so : Waspadalah.. Waspadalah.. (aaaatuutttttt) :-[ :-[ :-[
please help me dunk
#gw pengen .......... ini pergi jauh dr kehidupan gw, gw gak sudi lagi di cabulin aehh di usilin ma .......... yg atu ini, pokoknya nyebelin bangetz dehhh :HIT: :HIT: :HIT:
« Last Edit: October 15, 2010, 08:24:56 pm by yousouf rianto »
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 4
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21051) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21051)
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #206 on: October 15, 2010, 09:02:27 pm »
berwudhu sebelum tidur..
5F206429

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 37
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #207 on: October 15, 2010, 09:33:27 pm »
CERITA MISTERI
CERITA berikut ini adalah KISAH NYATA karna gw sendiri yg ngalaminya :-[
dulu sewaktu masih SMP (1994), setiap sore saya dan teman2 sekolah biasanya sering ngumpul dirumah salahsatu teman. rumah teman saya itu letaknya persis di tengah diantara kuburan cina yg puluhan jumlahnya...
sore itu menjelang magrib, dan teman2 masih pada asyik main domino sambil ketawa cekakakan seakan gak menghiraukan suara azan magrib yg berkumandang :(
sementara, saya sendiri juga lagi asyik gitar2 sendirian duduk dijendela sambil memandang keluar halaman yg terlihat sudah mulai remang... tiba-tiba............ sekelebat bayangan seperti sosok anak kecil umur 3tahun bertubuh kurus dan telanjang dgn kepala botak terlihat melintas didepan saya kira2 jarak sekitar 5 meter dari tempat saya duduk :o :o anehnya bayangan tersebut terlihat timbul-tenggelam (nongol trus ilang, nongol lagi trus ilang dan begitu seterusnya ampe gak muncul lagi) ??? ??? kira2 ada sekitar 1menit saya terpana menyaksikan pemandangan yg tak lazim tsb...
lalu saya tanya ma teman2 gak satupun dari mereka yg ngaku melihat apa yg saya saksikan tadi :-[ :-[.........
malampun terus beranjak gelap dan jam didinding menunjukkan pukul 12:45 WIB... mungkin krn sudah pada kelelahan, saya dan teman2 pun mengambil ancang2 utk bersiap tidur (ada yg dikamar, ada yg di sofa dan ada juga yg diruang tengah)...
auuuuuuuuuuuu.....auuu...auuuu........... terdengar suara anjing malam melolong dari kejauhan... :-[ :-[ :-[
gak tahu knapa ya, malam itu suasana terasa mencekam dan gak seperti malam2 biasanya.......
ditengah kesunyian dan saking sunyinya suasana sampai saya sendiri bisa mendengar suara detak jantung yg dag-dig-dug-deg-degan.....
dor...dor...dorrrrr.... :o tiba2 terdengar suara dentaman keras yg menghantam atap rumah seperti ditimpukin batu gituu... otomatis semuanya pada kaget dan bangun... namun teman yg punya rumah coba menenangkan suasana dengan bilang : "ah, paling musang atw mangga yg jatoh dari pohonnya"... sebuah penjelasan yg cukup masuk akal dan cukup bisa membuat pikiran tenang... :^) :D
namun beberapa saat kemudian disaat semuanya sudah hampir terlelap, |-) |-) tiba-tiba terdengar lagi : "dar...der...doorr".... :o :o
kali ini lebih keras lagi dan asal suaranya bukan dari atap rumah akan tetapi dari pintu depan...
sontak semuanya pada bangun dan berhamburan masuk kekamar :-[ :-[
lalu seorang teman yg cukup berani bilang : "ayo lihat keluar yuk!!!", dengan kompak kamipun coba tengok keluar membuka pintu dan melihat kesekeliling, tapi gakda siapa2 diluar, lalu.... yg gedor pintu tadi siapa :-[ :-[  :^)
kemudian kamipun kembali masuk kedalam dan kali ini semuanya pada rebutan masuk kamar, krn kamarnya kecil dan kami saat itu rame berjumlah 8 orang maka akhirnya kamipun tidur berdempet2an :-[ :-[
beberapa menit berselang, gakda gedoran namun suasana semakin mencekam :-[
hingga akhirnya....... dar...der...doorrr....... kali ini suara tersebut menghantam jendela kamar tempat kami tidur rame2, lalu dari atap, kemudian pintu depan....... terus berulang2 hingga berselang 1 menitan. sepertinya kali ini yg digedor adalah seluruh bagian dari rumah tersebut, sampai akhirnya suara tersebut hilang....... saya dan teman2 pada ketakutan bahkan saking takutnya sampai ada yg saling berpelukan dan menutup kepalanya dengan selimut atw bantal........
malam tersebut terasa sangat panjang dan sungguh malam yg sangat mencekam bagi kami semua :-[ :-[ :-[
setelah terdengar azan subuh berkumandang, barulah kami semua merasa lega dan tenang hingga bisa tidur pulas sampai besoknya harus bolos sekolah karna bangun kesiangan :D
besoknya kami pun kompak utk bertanya pada pak haji yg tinggal dirumah sebelah tentang peristiwa semalam.....
anehnya beliau mengaku tak mendengar suara apa2 semalam, padahal suaranya keras sekali dan berulang-ulang...?  ??? ??? lalu semuanya terlihat pada khusyuk mendengarkan penjelasan dari pak haji tersebut, bilangnya : "yang mengganggu kalian itu adalah penjaga kuburan cina ini, mungkin dia merasa terusik oleh perilaku kalian dan coba pikir saja apa kesalahan yg telah kalian lakukan"...? dan penunggu yg dimaksud oleh pak haji tersebut adalah makhluk aneh yg saya lihat waktu magrib itu :o :o....
tanpa berani menyangkal kamipun sepakat bahwa kami memang salah, yaitu beberapa hari sebelum kejadian kami memang selalu ribut dirumah tersebut, gitar2an, main domino dan berkelakar ria sambil nyetel musik keras2 sampai larut malam... dan ini bisa jadi sebuah teguran atw pesan bagi saya atw mungkin teman2 yg membaca cerita ini.....
 :( :( huffhhhh :^) sungguh sebuah pengalaman yg sungguh menegangkan dan ini bukan 'bullshit' tapi benar2 nyata :-[ :-[
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #208 on: November 28, 2010, 02:50:43 pm »
 (top) (top)
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 40
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • parabola
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #209 on: December 02, 2010, 07:22:09 pm »
masuk sini jadi merinding  :|
Our Store MPC

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #210 on: January 21, 2011, 01:15:35 pm »
Tuyul yang Paling Banyak Dipelihara, Berbibir Vertikal

Tuyul Bibir Vertikal adalah jenis tuyul yang paling banyak diPelihara orang, biasanya tuyul ini hidup bersama sang majikan. Yang menarik si tuyul ini di anggap seolah – olah seperti anaknya sendiri. Tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak jarang si tuyul ini kerap terlihat menyusu (Meminum ASIH) dari wanita yang ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tampa di sadari oleh mereka.Oleh karean itu, kadang ada beberapa kasus jika si majikan pemilik tuyul memiliki anak gadis maka tidak jarang si anak gadis terebut tidak laku-laku atau susah mendapatkan jodoh.
Jika si anak gadis dari pemilik tuyul tidak laku lama tidak mendapatkan jodoh, itu lebih karena aura tuyul memperburuk aura positif dari anak gadis tersbut, Aura negatif yang ditimbulkan oleh tuyul tersebut terjadi karena seringnya tuyul ini dekat atau bersentuhan dengan gadis. Disisi lain, kadang si tuyul ini tidak rela jika anak gadis yang tiap malam menemaninya tidur dimiliki orang lain.
Si tuyul ini merasa bahwa gadis tersebut adalah kakak yang harus menemaninya setiap saat, atau bahkan memberikan ASIH kepadanya sebagai ritual yang harus di lakoni tuyul menjelang tidur. hal ini yang sebenarnya menjadi sebab akan susah dapat jodohnya si anak gadis tersbut
Kebiasaan yang lain adalah tuyul ini sering diajak-ajak jalan-jalan olej majikannya pada sore hari sebelum magrib menjelang, seperti layaknya hewan, tuyul ini diikat dan di ajak berkeliling oleh majikanya. Daerah tempat mereka jalan-jalan biasanya di dekat pasar tradisional. Si majikan duduk menunggu di suatu tempat, sedang si tuyul di biarkan mengembara di pasar tesebut untuk mengambil beberapa lembar uang pemilik para pedagang dan pada saat menjelang adzan magrib mereka akan kembali pulang.

[Penampakan wajah hantu dunia lain, Indiria Maharsi, MSn. ( Ilustrator alam gaib yang pernah mengisi acara "Percaya Nggak Percaya" )]
source: http://surabaya-metropolis.com/cerita-horor/tuyul-yang-paling-banyak-dipelihara-berbibir-vertikal.html
source: http://bontangkreatif.blogspot.com/2011/01/tuyul-bibir-vertikal-tuyul-yg-sering-di.html
sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/01/tuyul-bibir-vertikal-tuyul-yang-paling.html#ixzz1BH08lr8f
« Last Edit: January 21, 2011, 01:22:13 pm by raja_waliku »
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #211 on: January 21, 2011, 01:20:47 pm »
Sisi Lain Kebaikan si Kunti



Kakak Sepupu saya kuliah di Fakultas tekhnik kampus bukit Universitas Udayana. Kampusnya jauh dan rada serem, terutama kalo menjelang sore hingga malem. Sepi pula…
Mahasiswa kalo pas ada jadwal kuliah sampe sore atau malem harus bawa kendaraan sendiri, atau minimal ada tumpangan yang nanti bakalan ngangkut pas pulangnya.
Suatu hari temen kakak sepupu saya sebut saja Mpok Nori pulang kemaleman, celakanya lagi, dia ga bawa motor dan lupa nyari tumpangan temennya suruh nungguin. Alhasil, dia sendirian dan kaya idiot yang kebingungan celingak-celinguk nyari temen dalam kegelapan.
Dari jauh ada cewe cakep bawa motor. Rambutnya panjang dan kulitnya putih (cenderung pucat sih). Pikir mpok Nori, wah ini pasti mahasiswa Fakultas lain yang kemaleman seperti dia. Pucuk dicinta ulam daging ayam, seperti gayung bersambit.
Mpok Nori seperti menemukan Dewi penolong yang akan mengantarkannya pulang di tengah kegelapan malem itu.
“ Mbak, boleh numpang ya sampai perempatan turunan jalan raya aja deh! Saya kemaleman nih”

Cewe itu mengangguk..

“ Gak ngrepotin kan mbak?”

Cewe itu kembali menggeleng. Gak berekspresi. Gak ada senyum.

“Ntar saya ganti uang bensinnya deh! Mau ya? Mau ya?”

Cewe itu mengangguk. Lagi-lagi tanpa ekspresi

Sebenernya Mpok Nori takut juga, tapi demi ngelihat hari semakin gelap akhirnya ia naik juga ke boncengan motor tuh cewe.
Hingga hampir sampe perempatan jalan raya Mpok Nori minta diturunkan dekat dagang minuman di pinggir jalan biasanya ojek pada ngumpul. Setelah bayar beberapa ribu rupiah sebagai “pengganti” uang bensin ke Cewe tadi, Mpok Nori yang emang udah haus dari tadi langsung beli minum di dagang minuman.

“ Mbak ngga apa-apa kan?” Tanya bapak Dagang Minuman

“ Engga, emang kenapa pak?”

“ Syukurlah mbak, tadi saya lihat dari jauh mbak ini di gendong sama Kuntilanak”

“ Haaahhhh”

Mpok Nori langsung pingsan!

Sumber :  www.itikbali.com
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #212 on: January 21, 2011, 01:26:23 pm »
Hakekat Santet Sebagai Ilmu Hitam


Sadarkah kalian bahwa disekitarmu juga hidup sekumpulan makhluk halus? Atau kalian pernah mengetahui atau mendengar tentang santet? Jika kita mendengar kata kedua ini saya yakin anda akan langsung berpikir akan sesuatu yang mengerikan, dan berbau mistis. Biasanya santet dilakukan karena dendam.

Seseorang rela melakukan hal yang mengerikan ini karena dendam yang berakar. Bisa jadi karena harta gono gini, atau urusan wanita. Banyak hal lain yang memicu seseorang melakukan santet. Jika kita lihat dari sejarahnya, santet adalah suatu ilmu hitam yang dilakukan guna upaya mencelakai orang lain dari jarak jauh yang dikarenakan urusan nafsu hati.

Santet di Jawa dikenal dengan istilah tenun atau teluh. Cara yang dilakukan atau media yang dipergunakanpun bermacam-macam. Seperti rambut, telur, foto, boneka mainan orang, paku, darah dan lain sebagainya.

Akibat yang ditimbulkan kadang orang yang terkena santet mengalami penyakit yang tidak wajar, seperti perut membuncit, penyakit yang tidak kunjung sembuh dan lain-lain. Karena ilmu hitam satu ini mengantarkan sesuatu, tidak jarang orang yang terkena santet akan mengeluarkan pecahan kaca, paku, belut dan media penghantar lain dari mulutnya.

Anda bisa bayangkan betapa seramnya ilmu sesat dan sangat dilaknat Allah ini. Selain santet, pelet, pesugihan dan babi ngepet, juga merupakan bagian dari hitam. Dimana hakekat ilmu hitam adalah digunakan untuk mengendalikan alam. Kejadian ini dimaksudkan adalah objek, manusia, atau peristiwa fisik melalui mistik.

Ilmu ini identik dengan ilmu sihir yang menyekutukan kebesaran Allah. Naudhubilla mindalik…

Sumber :  hantuhantu.com
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #213 on: January 21, 2011, 01:35:13 pm »
Makam Sakti, Tidak Goyah Digusur Pakai Buldozer dan masih ada sampai saat ini


Kuburan tua yang berusia 60 tahun dan diyakini milik Pak Ambok di Jalan Sekop Laut Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga sudah sering dicoba untuk digusur. Mulai zaman adanya PT Timah, namun selalu gagal, karena makam itu memiliki kekuatan gaib. seorang warga bernama Baharuddin alias Adan (40) kepada POSMETRO di kediamanya Dabosingkep, mengatakan makam tua itu diketahui warga Bali yang sempat berkunjung ke Singkep. Ambok menghalami sakit kaki dan akhirnya Ambok meninggal dunia di usianya yang lebih dari 100 tahun. Almarhum lalu dimakamkan di Jalan Sekop. Tapi sejak ada makan Ambok, kawasan tersebut menjadi angker, apalagi berdekatan dengan pohon beringin. ’’Dulu orang bilang katanya sering melihat bayangan dan kepala  di sekitar pohon itu. Makanya orang bilang makam tersebut angker,’’ tambah Adan.

Menurut Adan, beberapa tahun lalu pihak perusahaan timah berusaha memindahkan makam Ambok untuk fasilitas jalan. Dengan menggunakan peralatan yang tradisional hingga kapal keruk timah, namun gagal menggusur makam yang ada di tepi sungai itu. Mesin kapal tersebut tiba-tiba mati dan tidak bisa maju. Bahkan, perusahaan tambang itu pun mengcoba menggusur dengan buldozer, tapi tetap juga tak bisa. Mesin alat berat itu mati total.

Akhirnya rencana untuk memindahkan makam tersebut batal.’’Padahal di daerah makam itu, banyak sekali timahnya, namun orang tidak ada yang berani mengusik makam tersebut,’’ terang Adan.
Sejak itu makam ini menjadi terkenal. Bukan hanya masyarakat Dabosingkep masyarakat dari Sulawesi dan Malaysia juga pernah bertandang ke makam tersebut.

Sumber: http://www.dinohp.info/2010/08/makam-sakti-tidak-goyah-digusur-pakai.html
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10453
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #214 on: January 30, 2011, 02:49:05 pm »
Kenapa orang Sulawesi dan Malaysia sering berkunjung kesana ?
karena Ambok aslinya orang Sulawesi Selantan :)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #215 on: February 05, 2011, 02:20:40 pm »
Mayat Berjalan Sendiri

Di Kg Toradja (Indonesia) terdapat satu ilmu yg luar biasa dimana
mereka boleh menjadikan mayat berjalan pulang ke rumah sendiri.
kejadian berlaku disebuah daerah pendalaman Indonesia yg berbukit
bukau. Jika ada kematian di kg Toradja maka mayat itu akan
diberi kuasa hipnotisme supaya simati boleh pulang berjalan kaki
dan hanya berhenti bila sampai dirumahnya. kuasa ini dibuat supaya
tidak menyusahkan orang kg dari mengurus mayat tersebut.
Gile punya ilmu hitam

Sebagai orang Toraja asli, saya sangat sering ditanya oleh teman2 tentang uniknya kebudayaan Tana toraja khususnya tentang fenomena mayat berjalan. saya sendiri lahir dan tumbuh besar di Tana Toraja sehingga saya mengetahui tentang adat & kebudayaan di Tana Toraja walaupun tidak menguasai secara keseluruhan tentang asal usul dan segala macam tetek bengek adat Toraja.
Cerita mayat berjalan sudah ada sejak dahulu kala. ratusan tahun yang lalu konon terjadi perang saudara di Tana toraja yakni orang Toraja Barat berperang melawan orang Toraja Timur. dalam peperangan tersebut orang Toraja Barat kalah telak karena sebagian besar dari mereka tewas, tetapi pada saat akan pulang ke kampung mereka seluruh mayat orang Toraja Barat berjalan, sedangkan orang Toraja Timur walaupun hanya sedikit yang tewas tetapi mereka menggotong mayat saudara mereka yang mati, karena kejadian tersebut maka peperangan tersebut dianggap seri. pada keturunan selanjutnya orang-orang Toraja sering menguburkan mayatnya dengan cara mayat tersebut berjalan sendiri ke liang kuburnya.
Fenomena “Mayat berjalan” itu saya sendiri pernah menyaksikannya secara langsung. kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 1992 (saya baru kelas 3 SD). pada saat itu di desa saya ada seorang bernama Pongbarrak yang ibunya meninggal. seperti adat orang Toraja sang mayat tidak langsung dikuburkan tetapi masih harus melalui prosesi adat penguburan (rambu solo’). saat itu setelah dimandikan mayat sang ibu diletakkan di tempat tidur dalam sebuah kamar khusus sebelum dimasukkan kedalam peti jenasah. pada malam ketiga seluruh keluarga berkumpul untuk membicarakan bagaimana prosesi pemakaman yang akan dilaksanakan nanti. saat itu saya duduk di teras rumah maklum anak-anak jadi suka mondar mandir. namun setelah rapat selesai (sekitar jam 10 malam), tiba-tiba ada kegaduhan dalam rumah dimana beberapa ibu-ibu berteriak -teriak. karena penasaran saya berusaha melongok ke dalam rumah dan astaga sang mayat berjalan keluar dari dalam kamar, kontan saja saya dan teman2 saya berteriak histeris dan berlari menuruni tangga. saya berlari dan mendapatkan ayah saya sambil histeris ketakutan. setelah itu saya langsung dibawa pulang kerumah oleh ayah dan saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Keesokan harinya kejadian tersebut rupanya cukup heboh diperbincangkan oleh warga dan informasi yang saya dengar bahwa Pongbarrak yang melakukan hal tersebut. konon dia iseng aja untuk membuat lelucon pada malam itu.
Pada zaman sekarang sudah sangat jarang orang Toraja yang mempraktekkan hal tersebut walaupun masih banyak generasi yang memiliki ilmu seperti itu. akan tetapi mereka masih sering mempraktekkannya pada binatang seperti ayam atau kerbau yang diadu dalam keadaan leher terputus. Binatang seperti kerbau yang sudah dipotong kepalanya dan dikuliti habispun, masih bisa dibuat berdiri dan berlari kencang, mengamuk kesana sini!
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline dayat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1217
  • Location: cilacap jateng....
  • Date Registered: June 01, 2010, 04:04:15 pm
  • Reputasi : 82
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b7 Firefox 4.0b7
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #216 on: June 01, 2011, 03:55:05 pm »
Mayat Berjalan Sendiri

Di Kg Toradja (Indonesia) terdapat satu ilmu yg luar biasa dimana
mereka boleh menjadikan mayat berjalan pulang ke rumah sendiri.
kejadian berlaku disebuah daerah pendalaman Indonesia yg berbukit
bukau. Jika ada kematian di kg Toradja maka mayat itu akan
diberi kuasa hipnotisme supaya simati boleh pulang berjalan kaki
dan hanya berhenti bila sampai dirumahnya. kuasa ini dibuat supaya
tidak menyusahkan orang kg dari mengurus mayat tersebut.
Gile punya ilmu hitam

Sebagai orang Toraja asli, saya sangat sering ditanya oleh teman2 tentang uniknya kebudayaan Tana toraja khususnya tentang fenomena mayat berjalan. saya sendiri lahir dan tumbuh besar di Tana Toraja sehingga saya mengetahui tentang adat & kebudayaan di Tana Toraja walaupun tidak menguasai secara keseluruhan tentang asal usul dan segala macam tetek bengek adat Toraja.
Cerita mayat berjalan sudah ada sejak dahulu kala. ratusan tahun yang lalu konon terjadi perang saudara di Tana toraja yakni orang Toraja Barat berperang melawan orang Toraja Timur. dalam peperangan tersebut orang Toraja Barat kalah telak karena sebagian besar dari mereka tewas, tetapi pada saat akan pulang ke kampung mereka seluruh mayat orang Toraja Barat berjalan, sedangkan orang Toraja Timur walaupun hanya sedikit yang tewas tetapi mereka menggotong mayat saudara mereka yang mati, karena kejadian tersebut maka peperangan tersebut dianggap seri. pada keturunan selanjutnya orang-orang Toraja sering menguburkan mayatnya dengan cara mayat tersebut berjalan sendiri ke liang kuburnya.
Fenomena “Mayat berjalan” itu saya sendiri pernah menyaksikannya secara langsung. kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 1992 (saya baru kelas 3 SD). pada saat itu di desa saya ada seorang bernama Pongbarrak yang ibunya meninggal. seperti adat orang Toraja sang mayat tidak langsung dikuburkan tetapi masih harus melalui prosesi adat penguburan (rambu solo’). saat itu setelah dimandikan mayat sang ibu diletakkan di tempat tidur dalam sebuah kamar khusus sebelum dimasukkan kedalam peti jenasah. pada malam ketiga seluruh keluarga berkumpul untuk membicarakan bagaimana prosesi pemakaman yang akan dilaksanakan nanti. saat itu saya duduk di teras rumah maklum anak-anak jadi suka mondar mandir. namun setelah rapat selesai (sekitar jam 10 malam), tiba-tiba ada kegaduhan dalam rumah dimana beberapa ibu-ibu berteriak -teriak. karena penasaran saya berusaha melongok ke dalam rumah dan astaga sang mayat berjalan keluar dari dalam kamar, kontan saja saya dan teman2 saya berteriak histeris dan berlari menuruni tangga. saya berlari dan mendapatkan ayah saya sambil histeris ketakutan. setelah itu saya langsung dibawa pulang kerumah oleh ayah dan saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Keesokan harinya kejadian tersebut rupanya cukup heboh diperbincangkan oleh warga dan informasi yang saya dengar bahwa Pongbarrak yang melakukan hal tersebut. konon dia iseng aja untuk membuat lelucon pada malam itu.
Pada zaman sekarang sudah sangat jarang orang Toraja yang mempraktekkan hal tersebut walaupun masih banyak generasi yang memiliki ilmu seperti itu. akan tetapi mereka masih sering mempraktekkannya pada binatang seperti ayam atau kerbau yang diadu dalam keadaan leher terputus. Binatang seperti kerbau yang sudah dipotong kepalanya dan dikuliti habispun, masih bisa dibuat berdiri dan berlari kencang, mengamuk kesana sini!
ngeri jg bung rajawali serem... (peace)
         mencari yang terbaik dari yang terbaik   0812 2884 8836

Offline Ridho D.

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 37
  • Location: medan
  • Date Registered: November 28, 2011, 09:24:54 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #217 on: December 07, 2011, 02:04:44 am »
apa sih rasanya memiliki kemampuan dibawah alam sadar, bisa terawang, raga sukma, membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin..?
pernah terlintas, ingin mempelajarinya... cuma ingin tahu kerahasiaan dibalik itu semua, alam manusia dan alam jin... dua alam yg berbeda, apakah ada suatu tuntutan dalam menguasai ilmu seperti itu...?

yg aku tau setiap manusia memiliki kemampuan bawah sadar, yg mana kemampuan ini masi terbendung, musti pelatihan khusus, untuk membukanya, apa bener..? butuh berapa lama untuk mencapai titik kesempurnaan..?

pengalam pribadi, sudah lama siih.. tp pengalaman ini sangat lah berharga dn tak akan terlupakan, saat itu aku mengikuti pengajian... pembahasan di pengajian saat itu tentan pengenalan jati diri, "kenali dirimu. setelah itu baru kau bisa mengenal tuhanmu"
singkat cerita... semua yg ada didunia ini berzikir, menyebut nama sang penciptanya... yg hidup ataupun yg mati tetap berzikir....

nah.. disitulah awal mulanya pengalaman itu terjadi...
tidak ada terbesit di otak ini, tanpa ada pemikiran apa2... aku duduk, diam, berzikir...
tidak tau sudah berapa banyak lafasan zikir yg terucapkan, saat itu yg aku rasakan, badan ini terasa ringan, suasana hening, tidak ada angin sedikitpun, tapi tidak juga gerah... tp rasa takut itu semakin menjadi, semakin besar, tp kaki ini tidak bisa digerakkan... semakin besar rasa takut itu semakin cepat zikir yg lafaskan, yg tdak bisahabis pikir, diluar akal sehat, aku melihat diriku sendiri dibawah, bingung bercampur kaget... saat itu juga zikirku terhenti, dan sepontan saat itu juga diriku terbaring lemas....

bagi teman2 sekalian... bagi yg tau mengerti dan memahami, apa yg pernah terjadi, yg pernah aku alami, mohon diberi penjelasannya, apa bisa itu disebut kemampuan bawah sadar..?

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0 Firefox 9.0
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #218 on: December 07, 2011, 06:09:33 am »
apa sih rasanya memiliki kemampuan dibawah alam sadar, bisa terawang, raga sukma, membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin..?
pernah terlintas, ingin mempelajarinya... cuma ingin tahu kerahasiaan dibalik itu semua, alam manusia dan alam jin... dua alam yg berbeda, apakah ada suatu tuntutan dalam menguasai ilmu seperti itu...?

yg aku tau setiap manusia memiliki kemampuan bawah sadar, yg mana kemampuan ini masi terbendung, musti pelatihan khusus, untuk membukanya, apa bener..? butuh berapa lama untuk mencapai titik kesempurnaan..?

pengalam pribadi, sudah lama siih.. tp pengalaman ini sangat lah berharga dn tak akan terlupakan, saat itu aku mengikuti pengajian... pembahasan di pengajian saat itu tentan pengenalan jati diri, "kenali dirimu. setelah itu baru kau bisa mengenal tuhanmu"
singkat cerita... semua yg ada didunia ini berzikir, menyebut nama sang penciptanya... yg hidup ataupun yg mati tetap berzikir....

nah.. disitulah awal mulanya pengalaman itu terjadi...
tidak ada terbesit di otak ini, tanpa ada pemikiran apa2... aku duduk, diam, berzikir...
tidak tau sudah berapa banyak lafasan zikir yg terucapkan, saat itu yg aku rasakan, badan ini terasa ringan, suasana hening, tidak ada angin sedikitpun, tapi tidak juga gerah... tp rasa takut itu semakin menjadi, semakin besar, tp kaki ini tidak bisa digerakkan... semakin besar rasa takut itu semakin cepat zikir yg lafaskan, yg tdak bisahabis pikir, diluar akal sehat, aku melihat diriku sendiri dibawah, bingung bercampur kaget... saat itu juga zikirku terhenti, dan sepontan saat itu juga diriku terbaring lemas....

bagi teman2 sekalian... bagi yg tau mengerti dan memahami, apa yg pernah terjadi, yg pernah aku alami, mohon diberi penjelasannya, apa bisa itu disebut kemampuan bawah sadar..?
Kayaknya yang bro alami itu spt raga sukma.yakni antara jasad dan roh terpisah tapi bukan berarti mati.pada waktu 12 tahun silam saya pernah mengamalkan ijazah dari kyai ilmu raga sukma  ,ketika selesai tawasul serta do'a-do'a tubuhku serasa perlahan2 melayang anehnya tasbih yang aku gunakan untuk berzikir serasa membesar sebesar bola kasti  tubuhku serasa diawang2 aku melihat sendiri aku menjadi 2 aku berada diatas yang satu masih dibawah .masih berzikir tapi anehnya perasaan masih tetap satu.lalu aku berfikir wah gimana kalau nanti tidak bisa kembali.....kemudian karena saking takutnya konsentrasiku buyar kedian menyatu lagi.aneh memang ..juga tubuhku bisa bergerak2 sendiri dan masih banyak lagi.maklum aku ini orang yang serba ingin tahu jadi ya begitulah.kalau secara logika gak masuk akal kalau kita gak mengalaminya .setelah itu aku sudah tidak mencoba lagi .memang dunia ghaib memang ada bagimana kita harus menyikapinya karena dengan adanya keghaiban tersebut menunjukkan betapa maha luasnya ilmu dari TUHAN dan KebesaranNya.dan sesuatu itu bisa saja terjadi .Wassalam.
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline DELSAT

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 38
  • Location: Bukittinggi jln.Raya taluak jambu air sumatra barat
  • Date Registered: January 17, 2010, 12:59:05 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.14912)
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #219 on: December 07, 2011, 09:40:34 pm »
Ilmu hitam PALASIK,kisahnya di kampung ku sendiri wkt itu ketika yg yg py ilmu hitam palasik meninggal dan mayatnya terbujur di tengah rumah dan para pelayat pd udah dirumah,ketika yasin dilantukan tiba kepala yg meninggal itu putus dari raganya dan fly ke atas loteng tentu sj serentak para pelayat berhamburan keluar rumah,stlh lebih kurang 10menit pr pelayat mulai masuk lg ke rmh dan kepala yg putus td udah nyambung lg dgn raganya.Ini di sebut Palasik kuduang[putus kepala] ilmu hitam dari sum-bar yg diturunkan tanpa sengaja ke anak keturunannya.  
« Last Edit: December 07, 2011, 10:18:26 pm by DELSAT »
masih nubie