Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 232934 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #220 on: December 07, 2011, 10:21:50 pm »
Ilmu hitam PALASIK,kisahnya di kampung ku sendiri wkt itu ketika yg yg py ilmu hitam palasik meninggal dan mayatnya terbujur di tengah rumah dan para pelayat pd udah dirumah,ketika yasin dilantukan tiba kepala yg meninggal itu putus dari raganya dan fly ke atas loteng tentu sj serentak para pelayat berhamburan keluar rumah,stlh lebih kurang 10menit pr pelayat mulai masuk lg ke rmh dan kepala yg putus td udah nyambung lg dgn raganya.Ini di sebut Palasik kuduang[putus kepala] ilmu hitam dari sum-bar yg diturunkan tanpa sengaja ke anak keturunannya. 
Wah..ampuh juga ya bro.kalau dijawa ada ilmu rawa rontek .apabila terputus bisa nyambung lagi ceritanya. yang gak kalah ampuh juga ilmu DAYAK Kalimantan temanku pernah bilah katanya pahanya pernah kerobohan kayu tulangnya banyak yang hancur tapi setelah diobati minyak dayak bisa pulih seperti semula.ini saya melihat sendiri bro.wallohualam.
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #221 on: December 07, 2011, 11:31:33 pm »
@Rhidho.D.
Assalamu'alaikum ww.

Al'ilmunnuru, wanurullahi laa yahdiyal Asyi.
" 'Ilmu itu cahaya, cahaya Allah tidak di hunjuki pada manusia yg ma'siyat"
Dasar pemahaman ataupun belajar, klo sy landasannya,
"ilmul Yaqiin, 'Ainul Yaqiin, Haqqul Yaqiin.
Org meyakini 'Ilmu apa sj, pasti  jadi apa yg ia amalkan.
Hanya sj perlu pembuktian ttg kebenaran pemahaman dg 'ainul yaqiin, "penglihatan yg di yakini"
Sedangkan org yg melihat bs tertipu apalagi tdk. gimana ia Haqqul yaqiin atau meyakini itu kebenaran sementara ia  tdk saksikan. Org yg gk sadar dlm mengamalkan sesuatu do'a, zikir atau
wiridan perlu dipertanyakan. sebenarnya mengamalkan sesuatu, kt ttp sadar agar tau persis apa yg kita perbuat. jgn sampe amalan yg menguasai kt, akhirnya lupa diri ataupun gila.
Jgn berharap kt memiliki cahaya Allah klo kt ma'siyat padaNya. menuduh Allah sj berada di suatu tempat pemahaman sy itu termasuk ma'siyat.
Belajar itu punya tanjakan2. klo kita lompat tanjakanx bs jd celaka.
Satu contoh hadits, Assholatu mi'rajul mu'minin. " sholat itu mi'rajnya org mu'min "
bukan muslim. berarti pentingnya kt berjuang utk jd mu'min.
Org Mu'min menguasai.
 Syariat, tarikat,hakikat, dan bs jd Mu'min Ma'rifah (mengenal)
Gimana kt Ma'rifah klo adab2 kt gk perhatikan.
Al 'adabu fauqal 'Ilmi. "Adab itu lebih tinggi dari 'Ilmu"
Org yg istinja,wudhu gak benar, menurut sy gk beradab dalam mengamalkan Ilmu.
Sy rasa ini dl krn bs jadi mengurang adabnya klo kt bahas di forum terlalu fulgar, krn tdk semua member bs sepaham dan bisa jd menimbulakan khilafiah & opini mcm2.
Smg kt sm2 di bukakan basyirah utk mengetahui rahasia ghaib.
Amin Yaa Rabbal 'Alamiin.

Maaf sy gk bermaksud mengajari, hanya sekedar membagi pemahaman.
krn tau blm tentu paham.

Wassalam.

Offline Ridho D.

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 37
  • Location: medan
  • Date Registered: November 28, 2011, 09:24:54 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #222 on: December 11, 2011, 07:04:23 pm »
@Rhidho.D.
Assalamu'alaikum ww.

Al'ilmunnuru, wanurullahi laa yahdiyal Asyi.
" 'Ilmu itu cahaya, cahaya Allah tidak di hunjuki pada manusia yg ma'siyat"
Dasar pemahaman ataupun belajar, klo sy landasannya,
"ilmul Yaqiin, 'Ainul Yaqiin, Haqqul Yaqiin.
Org meyakini 'Ilmu apa sj, pasti  jadi apa yg ia amalkan.
Hanya sj perlu pembuktian ttg kebenaran pemahaman dg 'ainul yaqiin, "penglihatan yg di yakini"
Sedangkan org yg melihat bs tertipu apalagi tdk. gimana ia Haqqul yaqiin atau meyakini itu kebenaran sementara ia  tdk saksikan. Org yg gk sadar dlm mengamalkan sesuatu do'a, zikir atau
wiridan perlu dipertanyakan. sebenarnya mengamalkan sesuatu, kt ttp sadar agar tau persis apa yg kita perbuat. jgn sampe amalan yg menguasai kt, akhirnya lupa diri ataupun gila.
Jgn berharap kt memiliki cahaya Allah klo kt ma'siyat padaNya. menuduh Allah sj berada di suatu tempat pemahaman sy itu termasuk ma'siyat.
Belajar itu punya tanjakan2. klo kita lompat tanjakanx bs jd celaka.
Satu contoh hadits, Assholatu mi'rajul mu'minin. " sholat itu mi'rajnya org mu'min "
bukan muslim. berarti pentingnya kt berjuang utk jd mu'min.
Org Mu'min menguasai.
 Syariat, tarikat,hakikat, dan bs jd Mu'min Ma'rifah (mengenal)
Gimana kt Ma'rifah klo adab2 kt gk perhatikan.
Al 'adabu fauqal 'Ilmi. "Adab itu lebih tinggi dari 'Ilmu"
Org yg istinja,wudhu gak benar, menurut sy gk beradab dalam mengamalkan Ilmu.
Sy rasa ini dl krn bs jadi mengurang adabnya klo kt bahas di forum terlalu fulgar, krn tdk semua member bs sepaham dan bisa jd menimbulakan khilafiah & opini mcm2.
Smg kt sm2 di bukakan basyirah utk mengetahui rahasia ghaib.
Amin Yaa Rabbal 'Alamiin.

Maaf sy gk bermaksud mengajari, hanya sekedar membagi pemahaman.
krn tau blm tentu paham.

Wassalam.

alaukum salam...
pemahaman yg dalam... terima kasih atas penjelasannya... tapi maaf... saya mau penjelasan yg lebih detail lg... ilmu itu adlah cahaya, "cahaya yg bagaimana" "nur" "nis" juga bisa dikatakan cahaya... bro yasin, emang bener, tidak semua pendapat, ulasan ulasan bisa diterima satu otak, yang mana ujung2nya kita bisa jd ria, prasangka buruk, banyak laa...
sebenarnya banyak lagi kejadian2 yg lain yg mau saya utarakan... inikan forum pas pula judulnya CERITA MESTERI&DUNIA PARANORMAL... selama ini saya mencari tau jawaban2 dr apa yg saya alami, tp sedikit jawaban2 yg bisa saya terima, karena yg lainnya bertolak belakang dengan hati saya, yaaa, saya mengambil kesimpulan saja, kl jawaban2 yg bertolak belakang dengan hati saya, sebenarnya jawabn2 itu sudah pas, sesuai dengan apa yg saya alami, tapi... saya ini apa kah..??? karena saya tidak belajar  membentuk pondasi awal dr pengalaman saya, dan mereka yg tau mengerti dan paham, sama aja diibaratkan, siswa sd, dan siswa sma... yg mana watak, pemikiran sangat berbeda... toh awalnya saya gak ada niat buat belajar untuk masalah yg begituan... awalnya cuama mau mencari tau, dari perbincangan dr uztad, setelah saya lakukan, ya kejadiannya seperti sya cerikan seperti diatas... dan ada yg bilang kl saya ini perlu guru, saya juga punya pemikiran seperti itu, tp sampi sakarang belm saya dapatkan guru yg bener bener seorang guru... hanya untuk menjawab pertanyan2 saya dan memberi penjelasan yg saya alami selama ini, 

Offline Ridho D.

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 37
  • Location: medan
  • Date Registered: November 28, 2011, 09:24:54 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #223 on: December 11, 2011, 07:11:16 pm »
apa sih rasanya memiliki kemampuan dibawah alam sadar, bisa terawang, raga sukma, membuat yg tidak mungkin menjadi mungkin..?
pernah terlintas, ingin mempelajarinya... cuma ingin tahu kerahasiaan dibalik itu semua, alam manusia dan alam jin... dua alam yg berbeda, apakah ada suatu tuntutan dalam menguasai ilmu seperti itu...?

yg aku tau setiap manusia memiliki kemampuan bawah sadar, yg mana kemampuan ini masi terbendung, musti pelatihan khusus, untuk membukanya, apa bener..? butuh berapa lama untuk mencapai titik kesempurnaan..?

pengalam pribadi, sudah lama siih.. tp pengalaman ini sangat lah berharga dn tak akan terlupakan, saat itu aku mengikuti pengajian... pembahasan di pengajian saat itu tentan pengenalan jati diri, "kenali dirimu. setelah itu baru kau bisa mengenal tuhanmu"
singkat cerita... semua yg ada didunia ini berzikir, menyebut nama sang penciptanya... yg hidup ataupun yg mati tetap berzikir....

nah.. disitulah awal mulanya pengalaman itu terjadi...
tidak ada terbesit di otak ini, tanpa ada pemikiran apa2... aku duduk, diam, berzikir...
tidak tau sudah berapa banyak lafasan zikir yg terucapkan, saat itu yg aku rasakan, badan ini terasa ringan, suasana hening, tidak ada angin sedikitpun, tapi tidak juga gerah... tp rasa takut itu semakin menjadi, semakin besar, tp kaki ini tidak bisa digerakkan... semakin besar rasa takut itu semakin cepat zikir yg lafaskan, yg tdak bisahabis pikir, diluar akal sehat, aku melihat diriku sendiri dibawah, bingung bercampur kaget... saat itu juga zikirku terhenti, dan sepontan saat itu juga diriku terbaring lemas....

bagi teman2 sekalian... bagi yg tau mengerti dan memahami, apa yg pernah terjadi, yg pernah aku alami, mohon diberi penjelasannya, apa bisa itu disebut kemampuan bawah sadar..?
Kayaknya yang bro alami itu spt raga sukma.yakni antara jasad dan roh terpisah tapi bukan berarti mati.pada waktu 12 tahun silam saya pernah mengamalkan ijazah dari kyai ilmu raga sukma  ,ketika selesai tawasul serta do'a-do'a tubuhku serasa perlahan2 melayang anehnya tasbih yang aku gunakan untuk berzikir serasa membesar sebesar bola kasti  tubuhku serasa diawang2 aku melihat sendiri aku menjadi 2 aku berada diatas yang satu masih dibawah .masih berzikir tapi anehnya perasaan masih tetap satu.lalu aku berfikir wah gimana kalau nanti tidak bisa kembali.....kemudian karena saking takutnya konsentrasiku buyar kedian menyatu lagi.aneh memang ..juga tubuhku bisa bergerak2 sendiri dan masih banyak lagi.maklum aku ini orang yang serba ingin tahu jadi ya begitulah.kalau secara logika gak masuk akal kalau kita gak mengalaminya .setelah itu aku sudah tidak mencoba lagi .memang dunia ghaib memang ada bagimana kita harus menyikapinya karena dengan adanya keghaiban tersebut menunjukkan betapa maha luasnya ilmu dari TUHAN dan KebesaranNya.dan sesuatu itu bisa saja terjadi .Wassalam.

bro pernah belajar raga sukma..? berapa lama untuk mencapai titik kesempurnaan..?

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #224 on: December 11, 2011, 09:57:10 pm »
@Bro Ridho.D Assalamu'alaikuum ww.

Kayaknya klo bahas masalah cahaya gk habis2nya bro.
Coba cermati surah An Nur 35.(tolong di cari sendiri ya?!)...hehehe

Sedikit pemahaman sy ttg NUR ...bhw ketidakmampuan kita utk menatap matahari, bukan krn matahari gelap,
tp krn terlalu terang, gimana dg yg Menciptakan matahari? Terangnya sinar matahari gk bs tembus dinding kmr sy,berarti sampai situlah batasannya.Tapi batasan ini gk berlaku padaNya.
 ini cm gambaran, bg pemikir,hal ini pasti dia bs pahami (gk perlu tanya) :D
Utk tau jawaban dari setiap pertanyaan Hati, semua ada di Al Qur'an & Hadist, tp utk pemahaman yg lebih dalam  sy sarankan anda utk punya Mursyid atau Guru yg paham. Ingat...., Rasulullah punya Guru yaitu Jibril, Jibril pun punya Guru... Allah SWT. trus knp kt gk berguru???
Celakanya klo kt cm dengar Ustad ceramah, trus menyarankan kt utk amalkan zikir2 atau wiridan ttg Alam ghaib,
Pas ketemu dg yg ghaib, kt cm heran. yg datang iblis dikiranya Malaikat.itulah termasuk org melihat tp tertipu. Sy jg sering dengar Ustad ceramah... Man arafah nafsah, faqad arafah Rabbah (hadist Qudsi)..
"Siapa yg kenal dirinya,Dia kenal Tuhan nya.Serentak jamaah konsen dan bersemangat utk menyimak.
dan ada yg bertingkah seakan ia sdh MengenlaNya. heheheh ah teori...
Padahal bagi org2 Yg belajar pada tingkatan Tarikat, ini sangat dasar.
Belajarlah sesuai aturan dari dasar... pesan sy jgn lgsg menuduh wah guru ini blm benar2 paham, biasanya
guru yg paham dia akan menyembunyikan ilmunya yg Hakiki krn di anggap muridnya blm pantas utk memahaminya.
Hikamh..... "Unzur maqala wala tanzur man Qala" Jgn melihat siapa yg berbicara tp perhatikan apa yg ia bicarakan.
Klo bicara maslah ghaib gk habis2 jg bro...hehehe
Iblis itu ghaib bg yg gk liat... bg Rasulullah malikat gk ghaib krn selalu dialog. iya gk?
Jd jgn cepat mengambil kesimpulan ya sahib...
  Tolong di cermati, sy punya pemahaman begini,
Ada org Sholat menyembah huruf, krn pada saat takbir, yg di ingat bhw Allah itu Alif Lam Lam Ha.
Ada jg yg menyembah sifatnya, krn pada saat takbir yg  di ingat Allah itu Arrahman Arrahiim.
dan banyak lagi sesuai konsentrasi masing2. Gimana sih yg benar? ???
jd hal ini perlu di pahami melalui belajar, dan belajar hrs punya Guru sahib.
Sy merasa cukup dg dasar ini, dan sy menganggap bro Ridho jg paham, hal yg gk perlu di pertayakan di forum  simpan dan pahamilah.Smg kita sama2 paham.

" sy cukupkan dialog kita sampai disini sj, sy gk berharap lanjut di forum.
   mari kita sm2 tracking satelit. hehehehe.

Wassalam.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10453
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #225 on: December 12, 2011, 02:23:26 am »
Mantap mantap  :yes: :yes: :yes: :yes:

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2234
  • Age: 43
  • Location: Karawang, 6°21'17"S 107°22'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #226 on: December 12, 2011, 04:41:43 am »
Itulah Pentingnya guru,om yasin memang pantas bertitel guru, namun dengan adanya internet ilmu jadi semakin gak jelas sanadnya, keberlanjutannya tidak bisa di pertangunggjawabnya, katanya2 katanya2 terlalu banyak...., rasio banyak di pakai, akhirnya fesbuk dijadikan Imam.
memang perlu guru hadir secara fisik dan menegakkan adabul Ilmi, tapi pertanyaannya dimana ada guru semacam itu, adakah kita memiliki waktu untuk belajar, apalagi jarak menjadi hambatan, akhirnya memang kita terpaksa berguru kepada fesbuk, twitter,forum dsb,
 :( :( :( :(

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #227 on: December 12, 2011, 04:16:02 pm »
Mantap mantap  :yes: :yes: :yes: :yes:
Duh Aq jd gelisah klo senior yg blg mantap.  :D :salaman:

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #228 on: December 12, 2011, 04:17:40 pm »
Itulah Pentingnya guru,om yasin memang pantas bertitel guru, namun dengan adanya internet ilmu jadi semakin gak jelas sanadnya, keberlanjutannya tidak bisa di pertangunggjawabnya, katanya2 katanya2 terlalu banyak...., rasio banyak di pakai, akhirnya fesbuk dijadikan Imam.
memang perlu guru hadir secara fisik dan menegakkan adabul Ilmi, tapi pertanyaannya dimana ada guru semacam itu, adakah kita memiliki waktu untuk belajar, apalagi jarak menjadi hambatan, akhirnya memang kita terpaksa berguru kepada fesbuk, twitter,forum dsb,
 :( :( :( :(
:ngacir: Aq takut jd guruuuuuu...

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0 Firefox 9.0
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #229 on: December 12, 2011, 04:36:13 pm »
Itulah Pentingnya guru,om yasin memang pantas bertitel guru, namun dengan adanya internet ilmu jadi semakin gak jelas sanadnya, keberlanjutannya tidak bisa di pertangunggjawabnya, katanya2 katanya2 terlalu banyak...., rasio banyak di pakai, akhirnya fesbuk dijadikan Imam.
memang perlu guru hadir secara fisik dan menegakkan adabul Ilmi, tapi pertanyaannya dimana ada guru semacam itu, adakah kita memiliki waktu untuk belajar, apalagi jarak menjadi hambatan, akhirnya memang kita terpaksa berguru kepada fesbuk, twitter,forum dsb,
 :( :( :( :(
:ngacir: Aq takut jd guruuuuuu...
:salaman: (top)
sangat bermanfaat ilmunya pak Guru..bukankah punya ilmu wajib diamalkan walau 1 ayat :good:
saya juga sering mendengarkan ceramah2 agama dari KH.imron jamil jombang kitab al-hikam
untuk jadi penerang hati.mungkin guru bisa   mewariskan ilmunya kepada  kami :kopi:
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #230 on: December 12, 2011, 04:55:22 pm »
Itulah Pentingnya guru,om yasin memang pantas bertitel guru, namun dengan adanya internet ilmu jadi semakin gak jelas sanadnya, keberlanjutannya tidak bisa di pertangunggjawabnya, katanya2 katanya2 terlalu banyak...., rasio banyak di pakai, akhirnya fesbuk dijadikan Imam.
memang perlu guru hadir secara fisik dan menegakkan adabul Ilmi, tapi pertanyaannya dimana ada guru semacam itu, adakah kita memiliki waktu untuk belajar, apalagi jarak menjadi hambatan, akhirnya memang kita terpaksa berguru kepada fesbuk, twitter,forum dsb,
 :( :( :( :(
:ngacir: Aq takut jd guruuuuuu...
:salaman: (top)
sangat bermanfaat ilmunya pak Guru..bukankah punya ilmu wajib diamalkan walau 1 ayat :good:
saya juga sering mendengarkan ceramah2 agama dari KH.imron jamil jombang kitab al-hikam
untuk jadi penerang hati.mungkin guru bisa   mewariskan ilmunya kepada  kami :kopi:
:D Makasih Pak Raja_Waliku sdh menyapa...   :kopi:
Jgn di panggil guru dong... :) sesama muslim kt bersaudara, dan di forsat kita kel besar walau ada perbedaan akidah.
Klo utk mewariskan ilmu  ^_^ mari kt sm2 belajar... Sy lebih byk belajar dari 'Ilmu Hikmah. Dimana2 byk org pintar,
kt disini dialog wajib menjaga batasan2 agar gk terjadi perpecahan krn beda pemahaman.
Ok Pak nnt kita lanjut bl itu memungkinkan..  :salaman:
« Last Edit: December 13, 2011, 09:25:17 am by Yasin L »

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #231 on: December 15, 2011, 05:11:29 am »
Ada kebiasaan org2 tua menegur anaknya.. yg dulu sy anggap mitos.. ah teori... :D

Bila kita berlama2 di depan cermin ditegur dg alasan pudar nanti cahaya di wajah.

Skrg teringat lg teguran2 itu...seakan memberi jawaban.
Pemikiran itu muncul saat memahami "cahaya Allah tidak di hunjuki pada manusia yg Ma'siyat.
Dasar pemikiran sy begini, Bila kita berlama2 didepan cermin kadang perasaan angkuh muncul atau juga perasan gk bersyukur. Bila dia seorang yg tampan, akan merasa bangga dan angkuh melihat wajahnya dan dalam hatinya mulai
muncul, aq yg paling tampan diantara teman2.
Sebaliknya bila dia kurang tampan atau ada kelainan pada rupanya, muncul perasaan, mengapa Allah menciptakan aq seperti ini?
Dari kedua perasaan ini sy menganggap Ma'siyat pada Allah.
Angkuh adalah pakaian Allah...Jangan merampas HaqNya.
Org yg gk ikhlas dg pemberian Allah, org yg gk bersyukur.


Smg Sy gk berlebihan.
Dan Semoga pula kt tergolong org2 yg bersyukur.
Amin Yaa Rabal 'Alamiin.

Wassalam  :salaman:

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.63 Chrome 16.0.912.63
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #232 on: December 29, 2011, 03:02:35 am »
Kok sepiii....  ??? ??? ???

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 48
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.23 Firefox 3.6.23
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #233 on: January 01, 2012, 07:25:08 pm »
Lama nggak uluk uluk ba di sini, sekarang banyaaaak banget ragam yang di bicarakan, sampai kayak ada dewan asatidz yang memberikan pelajaran agama, dan keseaan tuhan serta keagungan Nya sangat berguna, bermanfaat bagi FORSATER, monggo di lamjudek

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #234 on: April 22, 2012, 10:52:54 pm »
Aku nitip di sini sj.... smg gk OOT.

Wanita Yang Berjilbab Bukan Sembarang Wanita.

Seorng Lelaki inggris bertanya: "Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh jabat tangan dengan pria?" Syaikh menjawab: "Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu elizabeth?

...
Lelaki inggris menjawab: "oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu." Syaikh tersenyum & berkata:" Wanita2 kami(Kaum muslimin) adalah para ratu, & ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria sembarangan (yg bukan mahramnya")

lalu si inggris bertanya lagi, "Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh nya?"

Syekh tersenyum dan punya 2 permen, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi tertutup. dia melemparkan keduanya kelantai yang kotor.

Syaikh bertanya: " Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?" Si inggris menjawab: "Yang tertutup.." Syeikh berkata: " Itulah cara kami memperlakukan dan melihat wanita kami. .)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8169
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 20.0.1132.47 Chrome 20.0.1132.47
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #235 on: July 13, 2012, 12:29:21 am »
Maaf aq bw link ke sini persiapan bln Ramadhan....  :piss:

http://www.quranaudio.info/2011/02/sheikh-abdul-rahman-al-sudais.html

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10453
  • Age: 62
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #236 on: December 13, 2012, 08:24:12 pm »
Penampakan di belakang mobil VAN di depan rumah sampai sekarang masih ada jam menunjukan pukul 12.30 malam waktu Sydney
« Last Edit: December 13, 2012, 08:31:04 pm by Daengsat »

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2436
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 345
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #237 on: January 15, 2013, 09:12:54 am »
Penampakan di belakang mobil VAN di depan rumah sampai sekarang masih ada jam menunjukan pukul 12.30 malam waktu Sydney

Gak terlalu jelas bro? panampakan apa yah?

Offline lupus_kde

  • Masih Awet Jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 202
  • Location: Tulungagung, Jatim
  • Date Registered: March 08, 2009, 09:41:57 pm
  • Reputasi : 10
  • OS:
  • Linux (Ubuntu) Linux (Ubuntu)
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #238 on: February 21, 2013, 09:25:52 pm »
(click to show/hide)
Kayaknya yg ada bayangannya itu bro Danangpr, ..mudah2 tidak mengganggu ya yg kayak gitu ,...
(btw apaan sih itu ya, penasaran aja ...hhehe)
Solid 6 feet, LNB C/Ku Santech Fuji (Sepiring berdua Ku di focus), S9HDPvr, Bandul, Rotator 18'

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 34
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: Re: Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #239 on: February 21, 2013, 11:12:07 pm »
(click to show/hide)
Kayaknya yg ada bayangannya itu bro Danangpr, ..mudah2 tidak mengganggu ya yg kayak gitu ,...
(btw apaan sih itu ya, penasaran aja ...hhehe)
jadi takut

BY : ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia