Author Topic: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL  (Read 234662 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline denbagus81

  • Murid
  • **
  • Posts: 238
  • Location: Depok - West Java
  • Date Registered: October 31, 2011, 12:33:56 pm
  • Reputasi : 2
  • You only life once
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #300 on: September 04, 2013, 04:18:46 pm »
Buka thread ini jadi inget musim sinetron2 misteri tahun 90an. Kalo ngga salah awalnya rcti yang nayangin sinetron kismis (kisah2 misteri). ngga lama trans corp pun ikutan sampe sekarang :D

Offline lucu

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 50
  • Location: di tengah pulau jawa
  • Date Registered: October 11, 2013, 07:54:08 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 30.0.1599.69 Chrome 30.0.1599.69
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #301 on: October 17, 2013, 10:12:30 am »
Trik Melihat Hantu Anak-anak
Bagi yang gede nyalinya aja ya..
Cara ngeliatnya

-Buka kaos,hanya pake celana,usahakan,celana pendek,Untuk Cewe,Kebalikannya,Buka Celana,Tapi Pake Baju Panjang,[Jangan Sampe anu-nya keliatan,malah Gak bisa keliatan nantinya


-Terus,Ambil Baskom,Sama Lilin,Kalo bisa,lilin masih baru

-Nyalain lilinnya
-Isi Baskom Pake Air,Jangan Air Panas,atau Hangat,Air Dingin,jangan pake es batu!

-pegang lilin,

-pejamkan mata, 13 Detik

-Buka Mata,Lalu Katakan "Kembali Lah,Kami Tidak Akan Mengganggu Mu"

-Nanti,Akan Muncul Beberapa ..........,.......... Anak-anak,kalo mereka nyamperin,diemin aja,jangan di gertak,nanti emaknya marah,
Cara Ini Tidak Berlaku untuk melihte .......... Dewasa [umur 100 keatas]
hanya berlaku untuk melihat .......... anak-anak
resiko tanggung sendiri 8o|

hmmm ..kalau di daerah saya,dan apa yg pernah saya ketahui
ada syarat yg tambahan.
kalau emang yg mau dilihat hantu anak2/tuyul
syarat yg harus ditambahkan adalah cermin kecil dan bedak+bunga telon[red:tiga warna].dan baskom yg ada airnya itu diberi kepiting kecil[jawa :yuyu]
cara melakukannya harus di depan pintu masuk rumah dan tampa penerangan selain lilin yg digunakan.
begitulah kalau di daerah saya bagaimana cara menangkap/melihat tuyul.. :beer:
Micro Satellite

Offline kensey

  • Murid
  • **
  • Posts: 248
  • Age: 29
  • Location: Sumatera Bagian Tengah >> DMI
  • Date Registered: May 08, 2010, 07:25:49 pm
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #302 on: October 17, 2013, 12:47:32 pm »
Kalo mengatasi tuyul curi uang gimana ya bro ?

Padahal tu duit udah msuk lemari tarok dalam botol diikat lg duitnya,
Raib juga :'(

Sent from my GT-I9500 using Tapatalk 2

Dish Mesh 12 ft Mesh
Dish Astro
__________________
DM800HD >> Manhattan HD

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.16 Opera 12.16
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #303 on: October 17, 2013, 01:10:36 pm »
Kalo mengatasi tuyul curi uang gimana ya bro ?

Padahal tu duit udah msuk lemari tarok dalam botol diikat lg duitnya,
Raib juga :'(

Sent from my GT-I9500 using Tapatalk 2
tuyul kepala hitam atau "tuyul" beneran?  :D
ada yang bilang sih kasih rambut sama bawang merah - putih..

wallahualam..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline lucu

  • Pengembara
  • Posts: 11
  • Age: 50
  • Location: di tengah pulau jawa
  • Date Registered: October 11, 2013, 07:54:08 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 30.0.1599.101 Chrome 30.0.1599.101
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #304 on: October 17, 2013, 01:33:48 pm »
Kalo mengatasi tuyul curi uang gimana ya bro ?

Padahal tu duit udah msuk lemari tarok dalam botol diikat lg duitnya,
Raib juga :'(

Sent from my GT-I9500 using Tapatalk 2

tempat uang/brangkas di beri kacang ijo,kaca rias [kaca kecil saja,yg biasa di tempat bedak cewek],bawang putih 1 siung,jarum jahit,kalau yg ektrim kasih jg dinglo dan bengle[cari di pasar tradisional]....
jangan lupa doa...walau berusaha memberikan uborampe diatas adalah doa,tapi doa lisan terhadap Tuhan itu lebih penting.
bagaimana doanya?...
Tuhan tau segala bahasa,maka lebih afdol doa lah dengan bahasa yg dipahami dan dimengerti oleh diri kita,dan jangan lupa awali dengan membaca ayat2 yg telah kita hafal.[doa itu bukan membaca ayat2 kitab suci]
bagaimana tata cara berdoa?..
1.bersih lahir batin[dalam islam bersuci/thoharoh dulu/wudhu]
2.heninglah sejenak,rasakan kaki kita,badan kita,tangan kita,kepala kita..jika sudah merasakaan keberdaan jasmani[anggota tubuh] maka dilanjutkan nomer 3
3.mulailah membaca hafalan surat pendek.
4.kemudian lakukan doa yg sederhana,sesuai dengan pemahaman bahasa kita.
5.tutup dengan salam.

semoga membantu. :salaman:

*jika keluhan masih berlanjut,segera hubungi paranormal terdekat,atau bisa di upload photo tempat terjadinya perkara disertai alamat jelas dan nama korban.agar bisa saya kirim signal pagar gaib melalui satelite prana milik indonesia   :D
 :puyeng:

 :salaman:

 (top)
« Last Edit: October 17, 2013, 10:10:04 pm by lucu »
Micro Satellite

Offline erick2

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: September 17, 2013, 05:16:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #305 on: October 19, 2013, 02:55:28 pm »
kurang amal kali bro jadi duitnya pada ilang hehehhee (kidding)

di luar negri ada wedgie ghost ahahaha

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #306 on: October 24, 2013, 11:46:12 pm »
langjutkan apa aja yang pernah terjadi di sekitar anda
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 20.0.1132.47 Chrome 20.0.1132.47
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #307 on: November 03, 2013, 06:18:55 pm »
yang berkaitan dengan gaib dan bertuah kita kupas habis di sini
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 20.0.1132.47 Chrome 20.0.1132.47
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #308 on: November 03, 2013, 06:26:27 pm »
 :salaman:Assalamu’alaikum...terimakasih sudah mampir disini...

Penarikan benda pusaka dari alam gaib? Sobat tidak salah dalam menbaca judul. Meski itu terkesan mustahil, namun itu benar-benar ada. Dalam tulisan saya kali ini, saya akan sedikit mengulas hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan ritual penarikan benda pusaka dari alam gaib.

Penarikan benda dari alam gaib tidak dapat dilakukan secara serampangan. Meski tidak terlalu sulit, tetap saja ada rambu-rambu yang harus ditaati oleh spiritualis atau orang yang berkepentingan mendapatkan benda-benda dari alam gaib. Semuanya harus pas. Pas tempatnya dan pas ritualnya. Dan sebagai hasil akhirnya adalah benda-benda pusaka yang bisa berwujud sat memasuki dimensi nyata.

Sebelum melakukan perburuan sebaiknya melakukan survey lokasi lewat terawangan atau deteksi dari tanah dimana diduga tersimpan sebuah benda pusaka. Setelah semua pendahuluan itu, barulah dipikirkan rencana matang untuk memulai melakukan eksplorasi atau pengangkatan benda-benda tersebut. Namun selain itu masih ada beberapa kaidah atau aturan yang harus dipenuhi.


 
Kondisi badan dan tempat perburuan harus suci. Kalau didalam ruangan, sebaiknya ruangan itu gelap. Jika ditempat terbuka sebaiknya tempat tersebut sepi sehingga saat berdoa atau bermeditasi dapat dilakukan dengan khusuk.

Niatkan untuk melakukan kebaikan. Antara hati dan pikiran harus bersih, hindari keinginan yang tak jelas, berandai-andai dan berkhayal. Terutama selama ritual berlangsung. Hal ini karena makhluk gaib juga memantau keseriusan kita dan semua ini untuk menghindarkan gangguan dan permainan dari gaib. Untuk mempertebal konsentrasi perbanyak puasa, dzikir, sholat, baca Al-quran maupun meditasi.
Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan pemagaran atau proteksi diri secara maksimal wajib dilakukan. Pasrahkan semua yang akan terjadi pada Allah. Semua ini untuk meyakinkan kita bahwa semua pertolongan hanyalah datang dari Allah.

Saat dilokasi jangan lupa uluk salam atau berkomunikasi dengan penunggu atau penjaga barang tersebut. Komunikasi ini penting untuk mengetahui apa yang jadi permintaan penunggu. Jika permintaannya tidak masuk akal segera batalkan semua prosesi ini. Sudah pasti efeknya jelek. Namun bila yang diminta berupa minyak bisa sejenis za’faron, minyak sulthon, candu, apel jin, hio, atau bunga 7 rupa dan lain-lain perburuan bisa dilanjutkan.

Setelah itu biasanya akan muncul petunjuk, dapat berupa cahaya dari benda pusaka tersebut. Jangan putus konsentrasi. Setelah berwujud pegang benda tersebut dengan tangan kiri. Jika muncul dari dalam tanah tersebut dan ketika cahayanya hilang benda tidak wujud itu dimungkinkan ambles ke dalam bumi, coba letakkan telapak tangan dengan niat menghisap. Meski terlihat sederhana namun butuh pengalaman khusus yang harus dipelajari bertahun-tahun. Insya Allah pada kesempatan yang lain akan saya bedah lebih luas tentang hal ini. Semoga ini menjadi wawasan yang bermanfaat untuk sebelum kita terjun dalam perburuan benda pusaka dari alam gaib...semoga bermanfaat sumber  http://www.blogkosutho.com
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #309 on: November 05, 2013, 01:32:38 am »
yang berkaitan dengan gaib dan bertuah kita kupas habis di sini
bendah gaib di identik sebagai bendah bertuah dan penuh hasiat entah apa hasiat dan tujuangnya yang jelas setiap mustika pasti ada guna dan tujuanya masing masing karna setiap mustika di huni oleh yang namanya khadam yang membantu apa yang kita harapkan tak lain tak bukan dari atas izin ALLAH karna ALLAH sendiri berkata beriman lah kepadaku melalui sarana sarana atau sesuatu yang kamu anggap bendah yang menhatarkan dan menguatkan ingatan kamu kepadaku .jadi pada intinya sebuah yang kita percaya mengandung kekuatan sakti patutlah kita semakin beriman dan beribadah kepadanya niscaya dia akan memberikan apa yang kita harapkan melalui media dari suatu bendah itu sendiri
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #310 on: November 05, 2013, 01:44:20 am »
yang berkaitan dengan gaib dan bertuah kita kupas habis di sini
percaya atau tidak percaya bahwa suatu bendah bisa membuat kita kuat yang jelas nya sering sering lah nonton acaranya trans7 di situ biasa tenganh malam dia menayangkan dunia lain,misteri dua dunia dan itu nyata bukan rekayasa di situlah jawaban bagi yang belum percaya bahwa bendah gaib itu memang ada
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #311 on: November 05, 2013, 01:52:25 am »
Bagi siapa yang tidak percaya gaib maka dia itu kuran iman pada agamanya kenapa saya bilang ALLAH itu gaib jadi pastilah harus percaya yang namanya gaib ya anggak
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Mozilla compatible Mozilla compatible
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #312 on: November 08, 2013, 08:06:54 am »
yang berkaitan dengan gaib dan bertuah kita kupas habis di sini
kadang manusia gak percaya yang namanya tapi percaya yang namanya dukun ada masalah tidak mengaduh SAMA ALLAH tapi ngadunya ama dukun sunggu teerrrrrlaaaaluuuu
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #313 on: November 10, 2013, 08:59:02 pm »
kadang manusia gak percaya yang namanya tapi percaya yang namanya dukun ada masalah tidak mengaduh SAMA ALLAH tapi ngadunya ama dukun sunggu teerrrrrlaaaaluuuu

Assalamu alaikum Wr. Wb

Maaf, pergi kedukun bukan berarti percaya total kepada dukun. Dalam hal tertentu kita tidak tahu gimana, kemana, kenapa dan banyak lagi, sedangkan kita percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Alloh,  karena kita ini makhlukNya, dan itu wajib.
     Dan lagi Alloh sudah berjanji  " Berdoalah kepadaku niscaya aku kabulkan ". Akan tetapi cukupkah kita berdoa tanpa ikhtiar, istilah lain " Syarat dan ketentuan berlaku ". Naaaaa..h dari uraian di atas, ibarat kita mau petik kelapa kalau kita nggak berani panjat sendiri, apa mungkin saat kita butuh sekarang jatuh sekarang juga ? Terus S/K nya gimana ? Pasti kita minta tolong orang lain, itulah salah satu ibarat kita punya permohonan kepada Alloh swt melalui MBAH DUKUN, Kang Dukun, Yu Dukun, Lek Dukun, Mbah Kyai, Kang Kyai. Kita percaya kepada Alloh melalui mereka2 lah Alloh akan mempercepat mengabulkan maksud dan tujuan kita, Ada kurang lebihnya mohon maaf, Mohon diralat kalo ada yang lepas dari REL

Wassalamu alaikum Wr. Wb

Offline puang_djaya

  • aku hanyalah seorang
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 513
  • Age: 38
  • Location: bulukumba
  • Date Registered: July 29, 2013, 02:50:21 am
  • Reputasi : 11
  • perjuangan yang tiada henti
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 31.0.1650.57 Chrome 31.0.1650.57
    • http://ayucellular.mywapblog.com
    • Email
Re: BENDAH BENDAH GAIB/BERTUAH/BERKHAISAT
« Reply #314 on: November 21, 2013, 12:57:09 am »
Assalamu alaikum Wr. Wb

Maaf, pergi kedukun bukan berarti percaya total kepada dukun. Dalam hal tertentu kita tidak tahu gimana, kemana, kenapa dan banyak lagi, sedangkan kita percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Alloh,  karena kita ini makhlukNya, dan itu wajib.
     Dan lagi Alloh sudah berjanji  " Berdoalah kepadaku niscaya aku kabulkan ". Akan tetapi cukupkah kita berdoa tanpa ikhtiar, istilah lain " Syarat dan ketentuan berlaku ". Naaaaa..h dari uraian di atas, ibarat kita mau petik kelapa kalau kita nggak berani panjat sendiri, apa mungkin saat kita butuh sekarang jatuh sekarang juga ? Terus S/K nya gimana ? Pasti kita minta tolong orang lain, itulah salah satu ibarat kita punya permohonan kepada Alloh swt melalui MBAH DUKUN, Kang Dukun, Yu Dukun, Lek Dukun, Mbah Kyai, Kang Kyai. Kita percaya kepada Alloh melalui mereka2 lah Alloh akan mempercepat mengabulkan maksud dan tujuan kita, Ada kurang lebihnya mohon maaf, Mohon diralat kalo ada yang lepas dari REL

Wassalamu alaikum Wr. Wb
mantap like setuju
mari kita jalin tali persaudaraan dengan damai salam kompak selalu forsat

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3446
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Android Android
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #315 on: January 16, 2014, 04:44:19 am »
setiap masuk tread ini malah memperparah daya ngayal saya :D bisa tangkap hantu all series terus dimasukin dalam botol besar..saya jadikan pameran hantu asli bisa banyak duit  dari tiket masuk  (peace)
5F206429

Offline Herdiana

  • Peluklah agama yng di perintahkan Rabb.
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2196
  • Location: Bandung - Jawa Barat
  • Date Registered: May 29, 2010, 02:15:27 pm
  • Reputasi : 78
  • "I do my best"
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 5.0.356.2 Chrome 5.0.356.2
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #316 on: July 02, 2014, 10:44:40 am »
Apakah gambar ini rekayasa kamera atau true story ? gambar mengungkap kematian seorang wanita ketika dikebumikan (ada cahaya memancar dari liang lahat) di negeri Jiran Malaysia.....kalau benar......Subhanallah...walahu alam bisawab.
« Last Edit: July 02, 2014, 11:28:50 am by Herdiana »
"Agama yng dibangun dgn ilmu akan melahirkan kearifan, tetapi agama yng dibangun dgn emosi semata akan melahirkan fanatik buta bahkan anarkisme"

*msh9f-spring ber-4(A3/A5/Tlkm/Plpa)*solid5.5f ber-3(OptsD1/Intlst8/GE23)
*sld.3f sprng ber-3(NSS6ku/Measatku/ST2ku)
*sld.6f unt. jlan2 dri tmur-brt..

Offline andikaputra

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: September 04, 2014, 05:43:12 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 37.0.2062.102 Chrome 37.0.2062.102
    • Proton Ramadlan
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #317 on: September 04, 2014, 05:56:59 am »
kalau yang serem serem dan penampakan mah tempat di pondok pesantren kali ya, kalau cuma pengalaman semacam penampakan jin dan kesurupan itu banyak banget

Offline asad

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 417
  • Location: jambi
  • Date Registered: November 27, 2013, 02:12:53 pm
  • Reputasi : 8
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #318 on: September 04, 2014, 08:18:02 pm »
kalau yang serem serem dan penampakan mah tempat di pondok pesantren kali ya, kalau cuma pengalaman semacam penampakan jin dan kesurupan itu banyak banget

oooh gitu ya...
mungkin minta diberi pelajaran kali bro

btw brother belum kesini  click here !  ya...
everything about you, you are everything

Offline Salive

  • Pengembara
  • Posts: 27
  • Location: Di Awang - Awang
  • Date Registered: September 10, 2014, 09:58:14 am
  • Reputasi : 0
  • Lu Jual, Saya Tawar, Kalo Cocok saya Beli
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 31.0 Firefox 31.0
Re: CERITA MISTERI & DUNIA PARANORMAL
« Reply #319 on: September 10, 2014, 10:12:48 am »
 (top) (top)
diakses via Tapatalk tetangga :D