Author Topic: FOTO UNIK  (Read 127451 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #200 on: April 25, 2009, 06:20:56 am »
Jangan ampe syurr ya :D

wuih kamasutra elektronika, wekekeke
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5361
  • Age: 2017
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: FOTO UNIK
« Reply #201 on: April 26, 2009, 09:51:41 pm »
kalo paskibra tidur

AKU CINTA INDONESIA

Offline joni_mbp

  • yg pasti gue bukan....
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 812
  • Date Registered: October 21, 2008, 09:11:08 am
  • Reputasi : 24
Re: FOTO UNIK
« Reply #202 on: April 26, 2009, 09:56:57 pm »
gua komandannya coy... masa gua yg balik kanan...  :HA:
selalu kepingin yg gretongan dan alat tempur yg murah meriah tapi bisa semua.... hahahaha.... kalo ada pm aku ya.

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #203 on: April 27, 2009, 05:57:24 pm »
gua komandannya coy... masa gua yg balik kanan...  :HA:

ada gambar apa yang membuat bro jhoni jadi komandan and terus balik kanan cuy,sepertinya ada yang panas banget neh dari kompor heheheheheheheheheheheh.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5361
  • Age: 2017
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: FOTO UNIK
« Reply #204 on: April 27, 2009, 06:10:21 pm »
gua komandannya coy... masa gua yg balik kanan...  :HA:

ada gambar apa yang membuat bro jhoni jadi komandan and terus balik kanan cuy,sepertinya ada yang panas banget neh dari kompor heheheheheheheheheheheh.

Lho kok ilang?

Ini lho fotonya bro Joni :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: FOTO UNIK
« Reply #205 on: April 27, 2009, 07:16:08 pm »
gua komandannya coy... masa gua yg balik kanan...  :HA:

ada gambar apa yang membuat bro jhoni jadi komandan and terus balik kanan cuy,sepertinya ada yang panas banget neh dari kompor heheheheheheheheheheheh.

Lho kok ilang?

Ini lho fotonya bro Joni :D


awas pulaunya mencair, cepetan balik kanan...... :D

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 52
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #206 on: April 29, 2009, 09:08:32 pm »
Perjuangan



Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #207 on: April 29, 2009, 09:56:44 pm »
Perjuangan



wahahaha, jangan tinggi2. kelihatan merahnya tu lho.
wehehehe, inget masa smp dulu. suka bonceng temen dengan gitu
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #208 on: May 06, 2009, 12:31:13 pm »
bandingkan waria Korea dengan waria Indonesia.
bagaimana tanggapan anda?

waria korea

Indonesia poenja
« Last Edit: May 06, 2009, 02:03:23 pm by chun »
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: FOTO UNIK
« Reply #209 on: May 06, 2009, 03:51:21 pm »
bandingkan waria Korea dengan waria Indonesia.
bagaimana tanggapan anda?

waria korea

Indonesia poenja

la pak chun doyanya yg mana ?  :D :D

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #210 on: May 06, 2009, 04:01:43 pm »

la pak chun doyanya yg mana ?  :D :D

kira2 yang mana ya? hmmmmm.....
ntar istikhoroh dulu...............  '/; '/; '/; '/; '/; '/;
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: FOTO UNIK
« Reply #211 on: May 06, 2009, 04:37:04 pm »

la pak chun doyanya yg mana ?  :D :D

kira2 yang mana ya? hmmmmm.....
ntar istikhoroh dulu...............  '/; '/; '/; '/; '/; '/;

wakakakakakka
jipuk 2-2 nya, jadi tau bedanya  :D

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #212 on: May 06, 2009, 07:08:41 pm »

la pak chun doyanya yg mana ?  :D :D

kira2 yang mana ya? hmmmmm.....
ntar istikhoroh dulu...............  '/; '/; '/; '/; '/; '/;

wakakakakakka
jipuk 2-2 nya, jadi tau bedanya  :D


kalao menurut saya sbenarnya tergantung selera bro chun bener tuh anda suka yang mana ? karena kalau nanti dikomentari sampean marah karena gak sehati hehehehehehehehehehehehehe :'( :'( :'( :'( :'(

« Last Edit: May 06, 2009, 07:11:41 pm by amoedy »

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #213 on: May 06, 2009, 09:38:25 pm »

la pak chun doyanya yg mana ?  :D :D

kira2 yang mana ya? hmmmmm.....
ntar istikhoroh dulu...............  '/; '/; '/; '/; '/; '/;

wakakakakakka
jipuk 2-2 nya, jadi tau bedanya  :D


kalao menurut saya sbenarnya tergantung selera bro chun bener tuh anda suka yang mana ? karena kalau nanti dikomentari sampean marah karena gak sehati hehehehehehehehehehehehehe :'( :'( :'( :'( :'(



keknya ma yang ini aja. bener2 wanita walau fisik kuli bangunan. hehehe
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #214 on: May 09, 2009, 09:45:22 am »
keknya ma yang ini aja. bener2 wanita walau fisik kuli bangunan. hehehe

[/quote]

Kalau pilih yang ini saya gak tanggung resikonya loh bisa hancur sama biji-bijinya nanti  '/; '/; '/;
« Last Edit: May 09, 2009, 09:46:56 am by amoedy »

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #215 on: May 09, 2009, 10:36:14 am »
udah ada yang pernah coba belom naik motor segede ini ?

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #216 on: May 09, 2009, 10:41:49 am »
nah kalau yang satu ini kuda sama orang gede kuda ,bayangin  kalau kuda ini lagi birahi kayak apa yah torpedonya ? heheheheheheheheheheheh .

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #217 on: May 19, 2009, 09:49:00 am »
maaf tak post juga disini biar pas. ini video ular

download http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=595.0;attach=8991

« Last Edit: May 19, 2009, 09:51:44 am by chun »
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline bluebotana

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1719
  • Location: www.caktv.biz
  • Date Registered: July 26, 2008, 02:26:39 pm
  • Reputasi : 123
  • MUTE9999
    • www.caktv.biz
Re: FOTO UNIK
« Reply #218 on: May 19, 2009, 12:55:38 pm »
maaf tak post juga disini biar pas. ini video ular

download http://www.forumsatelit.com/index.php?action=dlattach;topic=595.0;attach=8991


weleh ngeri tenan delengi gambare om   :s
www.caktv.biz [CITRA AURA KENCANA] (024) 6926008 Hp 081228944800
READY ISI VOUCHER / SALDO : TELVIS - SKYNINDO - ORANGE TV
http://vouchertvlangganan.blogspot.com/

Offline Jung

  • Murid
  • **
  • Posts: 202
  • Age: 45
  • Location: Bekasi Utara
  • Date Registered: July 29, 2008, 10:05:03 pm
  • Reputasi : 8
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #219 on: May 24, 2009, 07:08:46 pm »
adakah yg lain dari uang ini....