Author Topic: FOTO UNIK  (Read 127450 times)

0 Members and 6 Guests are viewing this topic.

Offline Death Angel

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1280
  • Age: 16
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: October 08, 2007, 02:02:08 pm
  • Reputasi : 129
  • Wisang Geni
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #240 on: July 01, 2009, 03:30:56 pm »

hampir semua dish nya pointing ke Telstar-18 .... 8)

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4999
  • Age: 42
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #241 on: July 02, 2009, 01:29:37 am »

hampir semua dish nya pointing ke Telstar-18 .... 8)

Kok tahu Mas....???
Jadi penasaran nih....:D
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
Re: FOTO UNIK
« Reply #242 on: July 02, 2009, 10:07:23 pm »
Hayo tebak ini binatang apa manusia ya...........??????? ??? ???
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #243 on: July 10, 2009, 10:27:46 pm »

hampir semua dish nya pointing ke Telstar-18 .... 8)

Kok tahu Mas....???
Jadi penasaran nih....:D


bro dieto penasarannya lom terobati ya?
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #244 on: July 11, 2009, 12:20:33 am »


Sikat ini siapa yang nata sih????  :D
trus apa artinya, wejhehe
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #245 on: July 11, 2009, 11:07:08 am »

jika anda semua belum pernah melihat dalam nya BAITULLAH(KA,BAH) ini saya kirimkan gambarnya semoga bermanfaat.
SUBHANALLAH WALHAMDULLILAH WALLA ILLA HA ILLALLAH WALLAH HU AKBAR.

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #246 on: July 11, 2009, 02:53:09 pm »
jika anda semua belum pernah melihat dalam nya BAITULLAH(KA,BAH) ini saya kirimkan gambarnya semoga bermanfaat.
SUBHANALLAH WALHAMDULLILAH WALLA ILLA HA ILLALLAH WALLAH HU AKBAR.

Subhanallah
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline yudhisbl

  • The seeker
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 365
  • Age: 49
  • Location: Blitar
  • Date Registered: March 06, 2008, 09:52:48 am
  • Reputasi : 3
Re: FOTO UNIK
« Reply #247 on: July 11, 2009, 05:00:07 pm »
jika anda semua belum pernah melihat dalam nya BAITULLAH(KA,BAH) ini saya kirimkan gambarnya semoga bermanfaat.
SUBHANALLAH WALHAMDULLILAH WALLA ILLA HA ILLALLAH WALLAH HU AKBAR.

Ya Allah, cukupkan umur dan rizkiku, agar bisa menjadi tamu-MU.... Amin
Finest hotel in Blitar

Grand Mansion

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 36
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #248 on: July 15, 2009, 09:19:52 pm »
berbagai macam gaya ngoprek PC

Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline Prass

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 967
  • Date Registered: January 19, 2009, 10:51:54 pm
  • Reputasi : 17
Re: FOTO UNIK
« Reply #249 on: July 16, 2009, 09:44:43 am »
berbagai macam gaya ngoprek PC


'/; '/; '/; '/; '/; '/; '/;

Offline joni_mbp

  • yg pasti gue bukan....
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 812
  • Date Registered: October 21, 2008, 09:11:08 am
  • Reputasi : 24
Re: FOTO UNIK
« Reply #250 on: July 19, 2009, 02:08:34 am »
the beemeers u never seen...
selalu kepingin yg gretongan dan alat tempur yg murah meriah tapi bisa semua.... hahahaha.... kalo ada pm aku ya.

Offline Prass

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 967
  • Date Registered: January 19, 2009, 10:51:54 pm
  • Reputasi : 17
Re: FOTO UNIK
« Reply #251 on: July 19, 2009, 10:18:49 am »
the beemeers u never seen...
kpn ya saya bisa menaiki mobil tsb  :'( :'( :'(

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
Re: FOTO UNIK
« Reply #252 on: July 19, 2009, 07:08:15 pm »
???????????????????????? ???
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline raja_waliku

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2381
  • Location: Jawa Timur
  • Date Registered: March 10, 2009, 06:09:31 pm
  • Reputasi : 268
Re: FOTO UNIK
« Reply #253 on: July 19, 2009, 07:15:51 pm »
 :o :o
Belajar hingga akhir hayat..! Semakin banyak kita tahu, semakin sadar bahwa kita belum tahu banyak dan kita masih harus terus belajar agar semakin tahu dan mengerti… Dan Jadilah seperti padi, semakin tua semakin berisi tapi dia semakin merunduk… (Hanyz Wijaya)

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6728
  • Location: Manado-Cariu Jabar
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 331
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #254 on: August 03, 2009, 04:42:45 pm »
logo forsat kalo dibikin dari text
mantep bro..unik n butuh kesabaran bikinnya yaaaaa (y)

Offline sampan

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 45
  • Location: madiun
  • Date Registered: January 24, 2009, 11:50:44 pm
  • Reputasi : 4
Re: FOTO UNIK
« Reply #255 on: August 06, 2009, 12:40:30 am »
mudik....mudik.....mudik.......




Offline sampan

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 45
  • Location: madiun
  • Date Registered: January 24, 2009, 11:50:44 pm
  • Reputasi : 4
Re: FOTO UNIK
« Reply #256 on: August 06, 2009, 12:43:22 am »
ini yang mau nyium bingung nggak ya





Offline sampan

  • Murid
  • **
  • Posts: 112
  • Age: 45
  • Location: madiun
  • Date Registered: January 24, 2009, 11:50:44 pm
  • Reputasi : 4
Re: FOTO UNIK
« Reply #257 on: August 06, 2009, 01:10:24 am »
kalo bolanya ini meskipun goal ratusan kali ya tetap senang





Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 55
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: FOTO UNIK
« Reply #258 on: August 06, 2009, 09:30:17 am »
kalo bolanya ini meskipun goal ratusan kali ya tetap senang






kalau ini bagai mana ?

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5361
  • Age: 2017
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 278
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: FOTO UNIK
« Reply #259 on: October 17, 2009, 06:41:31 pm »
Mobil Polisi Di Dunia

Perancis


Afrika Selatan


Spanyol


Bulgaria


Austria


Indonesia



AKU CINTA INDONESIA