Author Topic: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)  (Read 26384 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
« Reply #40 on: September 30, 2010, 09:15:46 pm »
Staf Khusus Presiden:
"Jakarta Berpotensi Diguncang Gempa Besar"

?
» Panik warga Jakarta setelah gempa


Ismoko Widjaya | Kamis, 30 September 2010, 10:00 WIB

VIVAnews - Hari ini persis satu tahun pasca gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala richter (SR) mengguncang Padang, Sumatera Barat. Dini hari tadi juga terjadi gempa berkekuatan 7,4 SR di Kaimana, Papua Barat. 

Gempa yang terjadi semalam di Papua Barat mengindikasikan adanya pergerakan gempa dari kawasan Indonesia Timur menuju Jawa dan Sumatera.

Menurut Staf Ahli Presiden Bidang Bencana dan Sosial Andi Arief, karena pergerakan gempa di lokasi yang sangat dalam itu, sejumlah daerah di Pulau Jawa berpotensi terkena rambatan gempa. Itu adalah Ujung Kulon, Tasikmalaya, hingga Jakarta. Gempa yang berpusat di kedalaman tinggi oleh para ahli diiyakini berpotensi merambat.

"Karena, bila Ujung Kulon dan Tasikmalaya terjadi gempa, itu akan sangat terasa di Jakarta. Bila Ujung Kulon gempa besar, Jakarta bisa roboh seperti Meksiko," kata Andi Arief kepada VIVAnews.com, Kamis 30 September 2010. "Apalagi tanah di Jakarta Utara sangat labil dan lempung."

Tanda-tanda pertama adanya rambatan gempa menuju Jawa terlihat saat terjadi gempa 26 September lalu di Kepulauan Aru, Maluku, yang mencapai 7,1 SR. Pergerakan semakin kentara dengan adanya gempa Baubau, Sulawesi Tenggara, yang berkekuatan 5,2 SR dan di Laut Banda, Aceh, 5,2 SR.  

Selain itu, juga pada gempa lainnya, pada 29 September kemarin saat terjadi gempa 6,8 SR di kedalaman 257 kilometer. Rambatan gempa menuju Jawa itu juga terlihat saat terjadi gempa di Kepulauan Andaman (India) dua hari lalu yang muncul bersamaan gempa Aceh.

"Jadi, kita tinggal menunggu gempa di sepanjang Sumatera dan Jawa. Mudah-mudahan tidak terlalu besar," kata Andi. Analisa ini didasarkan pada data statistik rambatan.

Dua daerah Sumatera yang berpotensi terkena gempa rambatan adalah di Bengkulu dan Mentawai.

Mentawai diprediksi tak lama lagi berpotensi diguncang gempa besar berkekuatan 8,1 SR. "Kita tidak bisa tahu itu kapan terjadi," kata Andi.

Meski demikian, Andi mengimbau warga Ibukota tak perlu panik. Soalnya, gempa tak bisa dihindari. Yang perlu dilakukan adalah menyiapkan tindakan antisipatif.

"Saat ini yang diteliti baru dua patahan, Sumatera dan Lembang. Jadi masih banyak gempa-gempa tak bertuan," kata Andi.

Maka itu, masih diperlukan banyak riset untuk mengidentifikasi patahan-patahan di Indonesia. Untuk itu, tim Andi telah mengajak Institut Teknologi Bandung membuat studi pascasarjana tentang ilmu gempa.
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
« Reply #41 on: September 30, 2010, 11:55:17 pm »
Staf Khusus Presiden:
"Jakarta Berpotensi Diguncang Gempa Besar"

?
» Panik warga Jakarta setelah gempa


Ismoko Widjaya | Kamis, 30 September 2010, 10:00 WIB

VIVAnews - Hari ini persis satu tahun pasca gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala richter (SR) mengguncang Padang, Sumatera Barat. Dini hari tadi juga terjadi gempa berkekuatan 7,4 SR di Kaimana, Papua Barat. 

Gempa yang terjadi semalam di Papua Barat mengindikasikan adanya pergerakan gempa dari kawasan Indonesia Timur menuju Jawa dan Sumatera.

Menurut Staf Ahli Presiden Bidang Bencana dan Sosial Andi Arief, karena pergerakan gempa di lokasi yang sangat dalam itu, sejumlah daerah di Pulau Jawa berpotensi terkena rambatan gempa. Itu adalah Ujung Kulon, Tasikmalaya, hingga Jakarta. Gempa yang berpusat di kedalaman tinggi oleh para ahli diiyakini berpotensi merambat.



sehari ini udah tujuh kali gempa di Irian Barat bro...
kemudian di Banda Aceh sekitar pukul 16.00 WIB tadi... Di Maluku 2 kali dan sulawesi tenggara sekali...
Total, sebelas kali gempa di Indonesia sehari ini....

 :Pe: :Pe: :Pe:

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Wah..wah..wah.. Emang mesti siap2 nih, gejala alam.... :D
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Berita heboh di yahoo and youtube !
Ternyata justin bieber tuh seorang kakek yg berusia 51 th ..
Yg bs bersuara kea anak" /remaja .. And pake topeng ,,
Trus ada cuplikan pas manggung,topeng na hampir copot yg gak sngja tertangkap kamera ..
Uda msuk berita di amrik ,,
Onion New Network (ONN)
http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Berita heboh di yahoo and youtube !
Ternyata justin bieber tuh seorang kakek yg berusia 51 th ..
Yg bs bersuara kea anak" /remaja .. And pake topeng ,,
Trus ada cuplikan pas manggung,topeng na hampir copot yg gak sngja tertangkap kamera ..
Uda msuk berita di amrik ,,
Onion New Network (ONN)
http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s

 :o :o :o

wah.... bener2 hot news nich...
kalau berita ini benar, bagaimana nasib penggemar Justin Bieber yach..??
 :(XX :(XX


« Last Edit: October 02, 2010, 12:09:50 am by pippo_adhif »

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
melengkapi berita tersebut ini saya buat pic-nya yang diambil dari berbagai sumber...


Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Positif AIDS, PSK sebarkan nomor HP eks pelanggan

Adalah Yan Deli, wanita malang dari keluarga broken home sejak kecil pernah tinggal di # 6 Yonghong Rd., Jiaguang Desa, Jiaguang Town, Rongcheng County, Propinsi Hebei yang akhirnya diasuh dan dibesarkan oleh paman (adik dari ibunya) hingga berusia 15 tahun, namun suatu ketika sang paman tidak tahan melihat kemolekan tubuh Deli yang sudah beranjak dewasa hingga akhirnya Deli terpaksa harus meladeni nafsu bejat sang paman karena takut diancam akan dipatahkan kakinya bila menolak, dan inipun terjadi berulang ulang.

Setelah kejadian tersebut sang paman menyuruh orang-lain untuk membawa Yan Deli pergi ke Beijing untuk bekerja, karena tidak memiliki ketrampilan yang memadahi akhirnya  disinilah Deli bersentuhan dengan dunia malam alias prostitusi. Akhirnya waktu Deli dihabiskan di Beijing dengan melayani nafsu para pria hidung belang dari hari ke hari. Banyak dari para pelanggannya menolak untuk mau menggunakan kondom saat berkencan dengan alasan klasik tidak nyaman alias kurang nikmat. Deli pun memakai pil KB agar terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkannya. Namun malang tak bisa ditolak, silih berganti penyakit kelamin menjangkiti wanita yang tergolong cantik ini, mulai dari spilis raja singa dan lain sebagainya


Hasil Visum yang juga di pajang di postingan

Petualangan seks sang pramunikmatpun tak berhenti disini, untuk menyambung hidupnya dari hari ke hari dia harus tetap bertahan dengan menjual diri melayani nafsu seks para tamunya, hingga suatu ketika Deli diketahui terjangkit penyakit yang hingga kini menjadi momok bagi sebagian besar manusia di bumi ini karena belum ada penyembuhan totalnya yaitu HIV-AIDS. Deli benar benar sangat syok berat menerima kenyataan tersebut. Mungkin karena tidak terima dengan kenyataan pahit itu, Deli pun tiba-tiba berinisiatif untuk menyebarkan nomer handphone semua mantan pelanggan yang pernah kencan bersamanya. Hal ini sungguh menggemparkan dan membuat beberapa dari mereka habis-habisan menhujat sang pelacur ini, Nah loh. Inilah postingan deli di sebuah situs  yang memuat semua no pelanggan yang pernah kencan dengannya tersebut:

Beijing and Hebei friends look, are your numbers included? Of course, the precondition is that you have gone to these entertainment places before. If your number is included, then congratulations, you have AIDS.

13718891144, 13719573859, 13731497492, 13751456763, 13751893776, 13770301880, 13780220249, 13780300101, 13784974551, 13785118919, 13801014117, 13801026222, 13801262201, 13803373852, 13810003604, 13810038585, 13810215919, 13810670145, 13831129369, 13832149906, 13832166229, 13832184712, 13832396210, 13833000698, 13833094059, 13833094064, 13833115978, 13833171592, 13901049543, 13901090332, 13901101337, 13901149223, 13901185343, 13901192093, 13901203154, 13903127591, 13910007100, 13910007100, 13910196639, 13910297283, 13910560178, 13910563299, 13910609724, 13910897755, 13911000867, 13911032588, 13911056160, 13911094354, 13911295361, 13911336164, 13911395749, 13911514335, 13911538582, 13911550743, 13911612050, 13911677661, 13911808681, 13911894354, 13911898058, 13911909934, 13930201702, 13930268631, 13930871131, 15123447880, 15103126088, 13931358423, 13933839710, 15028240458, 15030640140, 15128955300, 15132173668, 15210036208, 15300179877, 15601066699, 15611962030, 15810010775, 15810363764, 15810494516, 15810533221, 15846514762, 15901204139, 15901236060, 15901342496, 15901501360, 15910663368, 15910774997, 15911158583, 15911172345, 15933906270, 15210281823, 13651372769, 13466604669, 13466630118, 13466694310, 13466772607, 13471517148, 13483188018, 13488865918, 13488887674, 13501185294, 13501195993, 13501218423, 13501237987, 13501268554, 13501288061, 13501293366, 13501385010, 13503334604, 13503336373, 13520162816, 13520461141, 13520612738, 13520951508, 13521039936, 13521248683, 13521266552, 13521310626, 13521315422, 13521484670, 13521602455, 13521657436, 13521975252, 13521982611, 13522121602, 13522158763, 13522597251, 13552007684, 13552115200, 13552146173, 13552167022, 13552540153, 13552692030, 13552807250, 13552875132, 13552938456, 13581844341, 13582152954, 13582252554, 13601036379, 13601039658, 13601086619, 13601178364, 13601178367, 13601229526, 13601333468, 13601364091, 13605925822, 13611092213, 13621336817, 13641277867, 13643127412, 13651132774, 13651207774, 13651216343, 13661005060, 13661391865, 13671370751, 13681054666, 13681176103, 13681570295, 13681597486, 13683598525, 13683618140, 13691322415, 13691335858, 13693265888, 13701098702, 13701137858, 13701165372, 13701327920, 13701366372, 13703261985, 13703285597, 13711844751, 13716224690, 13716249571, 13716500108, 13716560108, 13717687391, 13717739697, 13717922963, 13718186919, 13718355171, 13718557936, 1308563093 , 13001278658, 13001950860, 13011188958, 13011577193, 13012141992, 13016577827, 13031090783, 13032630994, 13051196799, 13051976190, 13065971339, 13111608648, 13120339910, 13120383777, 13126637048, 13146849967, 13131119645, 13131363953, 13146007009, 13146028821, 13146103638, 13146183671, 13146193375, 13146416595, 13146437931, 13160241789, 13161125911, 13161300020, 13161363953, 13161372555, 13161690087, 13161714221, 13161960078, 13164281789, 13167327338, 13186658085, 13240002277, 13240230261, 13241030884, 13241430598, 13241828941, 13241959446, 13260028369, 13260028361, 13260111745, 13261240616, 13261245788, 13261271432, 13261291661, 13261402991, 13261806433, 13264057196, 13264172825, 13264195888, 13264224411, 13264195888, 13264224411, 13264273686, 13264369174, 13269020662, 13269238279, 13269807671, 13301030214, 13301105369, 1330339666 , 13311119099, 13311228712, 13311294653, 13315109595, 13315115189, 13315151080, 13331150325, 13331137326, 13341178527, 13343479795, 13366162319, 13366176032, 13366181910, 13366450427, 13366166919, 13366686255, 13366755298, 13371713227, 13371720828, 13381020239, 13381065900, 13381398858, 13391690053, 13391730909, 13426267882, 13439022880, 13439023788, 13439040716, 13455759889, 134631211161, 13466538585, 15901342132

Lalu apa saja tanggapan dari para pria hidung belang yang pernah mengencaninya tersebut:

    It’s over…my number is on there.

    Fuck! The quality of condoms these days are truly awful!

    OMG…no professional ethics.! Accepting money but still infecting others..
« Last Edit: October 13, 2010, 01:06:50 pm by pippo_adhif »

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
WOW, Miyabi jg kalah byk tuh pelanggannya.... :p '/;
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Gurita Pergi Meninggalkan Ramalan

Berita ini akan mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia. Gurita Paul yang sudah meramal dengan tepat hasil dari delapan pertandingan pada Piala Dunia tahun ini, telah pergi.

Lewat sebuah pernyataan yang dimuat Spiegel online versi bahasa Inggris, Sea Life Center di Oberhausen, Jerman mengatakan Paul mati dengan tenang dalam tidurnya, Selasa ini. Manajemen dan staf Oberhausen Sea Life Aquarium berduka mendalam ketika mengetahui Paul telah tiada pagi ini, itu bunyi pernyataan dari akuarium tersebut. (yahoo)


Mbah Maridjan Meninggal

SLEMAN – Juru Kunci Gunung Merapi  Mbah Maridjan akhirnya ditemukan tewas oleh tim penyelamat yang diterjunkan sejak Rabu (27/10) dinihari. Jasadnya sekitar pukul 06.05 berhasil dievakuasi dari lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Kinahrejo Kecamatan Cangkringan, Sleman atau berjarak sekitar 6 km dari puncak Merapi.

Keterangan yang dihimpun, jenasah Mbah Maridjan ditemukan dalam kondisi sujud di dalam kamarnya. Ia masih mengenakan baju batik, kopiah warna putih serta sarung. Diduga saat bencana wedhus gembel datang yang bersangkutan sedang shalat.

Kabag Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Heru Trisno Nugroho membenarkan salah satu jenasah yang dikirim ke rumah sakitnya adalah Mbah Maridjan. Bintang iklan yang terkenal dengan kalimat Roso-roso itu dikirim sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ‘’Tubuhnya sedang bersujud,’’ kata Heru. (RepublikaOnline)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
« Reply #49 on: November 08, 2010, 06:13:06 pm »
Akui Salah, Redaksi Silet Minta Maaf




JAKARTA, KOMPAS.com — Redaksi Silet akhirnya meminta maaf atas siaran infotainment di RCTI, Minggu (7/11/2010), yang mengabarkan ramalan letusan dahsyat Merapi. Akibat tayangan tersebut, presenter Silet, Fenny Rose, sempat dikecam banyak orang di media sosial di internet karena dinilai tidak pantas.

Dalam tayangan Silet itu, Fenny Rose sempat membuat pernyataan yang kontroversial. Ia antara lain menyebut bahwa Yogyakarta adalah kota malapetaka dan pada tanggal 8 November 2010 akan terjadi bencana besar. Banyak pihak mengecam bahwa pernyataan tersebut tidak pada porsinya dan dinilai meresahkan masyarakat. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun didesak turun tangan untuk memberikan teguran ataupun sanksi.

"Segenap tim redaksi Silet memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas pemberitaan Silet edisi 7 November 2010 yang memuat ramalan dan pesan berantai yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya tentang prediksi Merapi. Simpati dan doa kami untuk seluruh korban bencana," demikian pernyataan yang ditayangkan beberapa kali di RCTI.

Pihak Fenny Rose, diwakili suaminya, sempat menanggapi kecaman publik. Suami Fenny Rose mengatakan bahwa semua isi tayangan merupakan tanggung jawab rumah produksi. Fenny Rose sebagai presenter hanya bertugas membacakan skrip yang sudah disiapkan. (kompas)


Siapa yang salah..????

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
« Reply #50 on: November 08, 2010, 07:02:33 pm »
Terlalu Mirip Gayus



Sabtu pekan lalu, harian berbahasa Inggris Jakarta Globe memuat sebuah foto di halaman lima. Seorang pria berkacamata tersenyum, tangan melipat di dada. Pria itu seorang penonton di gelaran Commonwealth Bank Tournament Of The Champions WTA di Nusa Dua, Bali. Ia sungguh mirip Gayus, tapi rambutnya berbeda.

Rupanya, bukan hanya fotografer Jakarta Globe saja yang melihat kemiripan itu. Agus Susanto, fotografer Kompas, juga mengabadikan wajah si pria. Tangkapan layar Kompas.com memperlihatkan kemiripan antara pria itu dengan Gayus. Agus sukses menangkap wajah si pria saat bibirnya terkatup. Kompas lalu membandingkan foto Agus dengan foto lain di arsip mereka. Mirip.

Kebetulan pula, pada Jumat (5/11) pekan lalu, Gayus yang ditahan di rumah tahanan Brigade Mobile Polri di Kelapa Dua, Depok, keluar tahanan dari pagi hingga larut malam. Tersangka kasus mafia pajak itu dikawal sejumlah polisi. Mabes Polri mengatakan Gayus minta izin keluar untuk berobat.

Tampaknya ada yang salah dengan berobatnya Gayus itu. Juru bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Iskandar Hasan, seperti dilaporkan Tempointeraktif.com, Senin (11/8), mengatakan sembilan polisi yang mengawal Gayus diperiksa di Divisi Profesi dan Pengamanan. Pengawas internal ingin mencari tahu, apakah para petugas menerima iming-iming tertentu dari Gayus. Hasilnya, sejauh ini, belum dirilis. Bila ada unsur suap, maka ada pelanggaran pidana. Tapi, tanpa suap pun, para petugas itu bisa diincar sanksi indisipliner.

Masih kata Iskandar, Gayus juga sempat menengok rumah besarnya di Kelapa Gading, yang terlalu mewah dibandingkan pangkatnya di Departemen Keuangan, pegawai golongan III A.

Siang tadi, Gayus kembali menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejumlah wartawan tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Gayus ditanyai soal kunjungannya ke Bali. Yang ditanya tak mengaku. Disodori fotonya, Gayus menunjukkan perbedaan rambut pria penonton tenis yang berambut lurus itu dengan dirinya, yang berambut ikal.

Tapi mari kita cermati lagi foto Gayus itu. Gayus, berdasar sejumlah foto di arsip berbagai media, punya ciri bibir atas yang agak miring ke kanan. Bentuk hidung dan arah tumbuh alisnya pun supermirip dengan pria penonton tenis di Nusa Dua itu. Yang beda memang rambutnya. Tapi, rambut pria di Nusa Dua itu agak aneh. Arah jatuhnya tak tampak natural. Seperti rambut palsu.

Menurut Agus Susanto, pria itu memang sebentar-sebentar membenarkan rambut. Ia juga sering menutup mulut dan hidungnya, sambil menonton laga petenis Slowakia Daniela Hantuchova melawan petenis Belgia Yanina Wickmayer. (yahoo)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Pesawat tabrakan
« Reply #51 on: November 18, 2010, 08:31:15 pm »
Pesawat pun bisa bertabrakan.......

Pilot Air India Express dalam :[ :[ :[ dari Dubai ke Mangalore, bagian selatan India, dipersalahkan karena kecelakaan yang menewaskan 158 orang pada Mei 2010.

Hasil investigasi Pemerintah India membuktikan, pilot dari Serbia bernama Zlatko Glusica itu mengalami disorientasi karena tertidur dalam :[ :[ :[ selama 3-4 jam, demikian laporan Hindustan Times, Rabu (17/11/2010).

Pejabat Pemerintah India yang tidak mau disebut namanya membenarkan laporan Hindustan Times tersebut. Namun, pejabat tersebut menyatakan, laporan hasil investigasi itu akan diumumkan setelah disampaikan kepada parlemen India.

Tim penyelidikan menyebutkan, pilot Glusica terlambat bereaksi dan tidak mengikuti beberapa standar prosedur operasi saat pendaratan. Sementara, pihak maskapai :[ :[ :[ belum memberikan tanggapan soal temuan ini.

Menteri :[ :[ :[ Sipil India Praful Patel mengakui kepada wartawan bahwa kementeriannya memang sudah menerima laporan soal itu pada Selasa (16/11/2010). Katanya, pemerintah akan mengambil tindakan setelah mempelajari laporan itu.

Insiden di Mangalore merupakan kecelakaan pesawat terparah di India sejak November 1996. Saat itu, 349 orang tewas akibat pesawat milik maskapai :[ :[ :[ Arab Saudi bertabrakan di udara New Delhi dengan pesawat kargo dari Kazakhtan.

Laporan ini menambah kekhawatiran di seluruh dunia tentang bahaya pilot yang kelelahan bekerja akibat jadwal kerja yang berat. (KOMPAS.com)

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
« Reply #52 on: November 24, 2010, 10:56:33 pm »
Miyabi Naik Delman di Indonesia

Update terakhir Rab, 24 Nov 2010
Miyabi atau Maria Ozawa berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2010 lalu. Perempuan berdarah campuran Jepang dan Kanada itu datang ke tanah air untuk melangsungkan syuting film 'Hantu Tanah Kusir'. Dalam salah satu adegannya, Miyabi asyik naik delman. Yuk intip Miyabi yang lagi naik delman.

ini fotonya



Saat diwawancara beberapa media nasional 25 Oktober 2010 lalu, Miyabi mengaku senang naik delman.




'Salah satu akting Miyabi di film 'Hantu Tanah Kusir'




Selain naik delman, Miyabi juga memakai kebaya. Ia terlihat seksi.




Di film arahan sutradara Findo Purnowo tersebut, Miyabi beradu akting bersama Benu Buloe, Yadi, Zaki Zimah dan Rheina Mariyana.






slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Facebook Bakal Ditutup?

Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg.
Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.
"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.
Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook.
"Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto- foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.
Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.
"Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," katanya.
Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah berita ini pantas dipercaya atau hanya sekadar hoax. Kita tunggu saja kabar berikutnya. (detikcom)

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Lambang Misterius “UFO” Muncul di Sleman

Sebuah tanda misterius yang diyakini sebagai jejak 'UFO' muncul di persawahan padi di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/11). Tanda yang sering disebut sebagai crop circle itu membuat warga setempat heboh. Tidak ada warga yang mengetahui pasti bagaimana munculnya tanda tersebut.

sumber : detiknews

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Meninggal karena kelaparan.....
« Reply #55 on: January 27, 2011, 06:49:09 pm »
Diduga Kelaparan,Tukang Becak Tewas di Dalam Becak

(click to show/hide)
BANYUMAS- Sudarman (60), warga Kelurahan Purwokerto Wetan, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas becak kesayangannya.

Pria ini diduga tewas akibat kelaparan. Pasalnya, Sudarman dikenal warga setempat sebagai seorang yang sangat kekurangan dan tidak punya tempat tinggal. Bahkan, untuk hidup sehari-hari dia bertempat tinggal di becak kesayangannya ini.

Sudarman ditemukan tewas Senin (24/1/2011) sekira pukul 07.00 WIB di kompleks parkir Pasar Wage Purwokerto. Saat itu, seorang warga yang baru saja berbelanja melihat seorang tukang becak dalam posisi mirip orang tidur. Namun karena curiga dengan kondisi becaknya yang menghalangi jalan toko, warga berusaha membangunkan Sudarman yang ternyata telah tak bernyawa.

“Saya tahunya dia lagi tidur lelap, setelah becak disingkirkan karena ada mobil yang mau lewat, eh nggak tahunya sudah meninggal,” ujar Liana, salah seorang saksi kejadian.

Aparat Polres Banyumas yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa korban. Hasil pemeriksaan aparat dan tim dari Puskesmas Purwokerto tidak ditemukan bekas penganiayaan. Sementara dari becak yang dimiliki Sudarman, polisi menemukan barang bukti jaket, dan minuman jahe susu dalam plastik. Sedangkan di tas kecil milik korban hanya ditemukan kartu pengantar dari desa dan uang koin Rp100. (okezone)

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 42
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • parabola
turut prihatin .... masalah simiskin masih menjerit dimana-mana sementara si nomor 1 gajinya mau naik .. ada apa dengan bangsa ku  ???
Our Store MPC

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3760
  • Age: 42
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer NINMEDIA.TV
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • parabola
REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI-- Kondisi tiga korban kecelakaan helikopter jatuh yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara berangsur membaik.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Fahrurozzi di Kendari, Kamis malam, mengatakan, korban Lukman (36) yang sehari-hari bekerja sebagai manajer hotel Plaza Inn Kendari sudah sadarkan diri.

Kemudian pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service Gunawan (33), dan pegawai Dinas Perhubungan Kikin (34) sudah dapat diajak berkomunikasi. "Penyelidikan jatuhnya helikopter jenis MDS 500 PK-IWS masih ditangani tim dari TNI AU bersama pihak kepolisian," katanya.

Dugaan sementara, menurut Fahrurozzi, helikopter yang ditumpangi tiga orang itu jatuh karena  rendah, sehingga skip menyentuh air dan meledak.

Helikopter  dari Bandara Haluoleo sekitar pukul 08.00 Wita, dan dilaporkan jatuh serta meledak di Teluk Kendari pada pukul 08.15 Wita. "Menurut sumber di Dinas Perhubungan maupun staf PT Intan Angkasa, helikopter  hanya untuk memanasi mesin," kata Fahrurossi.

Pantauan di lokasi kejadian, tim gabungan dari Basarnas, Polri, dan TNI AL dibantu nelayan, berhasil mengevakuasi bangkai helikopter yang jatuh di kedalaman sekitar lima meter dalam kondisi air surut.

Seorang nelayan, Azis (38) yang ikut mengevakuasi tiga korban dalam kecelakaan itu, mengatakan, helikopter  rendah. "Awalnya kami kaget karena terasa suara pesawat keras dan mendekat. Beberapa saat makin merendah, dan kemudian jatuh ke laut dengan posisi kepala helikopter menukik," kata saksi mata tersebut.
Our Store MPC

Offline Man89_2010

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2075
  • Location: GORONTALO
  • Date Registered: April 13, 2010, 09:32:09 pm
  • Reputasi : 62
  • ----Tho WAJO---
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.16 Firefox 3.5.16
Indonesia-Swiss Kerja Sama Kembalikan Aset Century

Dubai (ANTARA) - Indonesia meminta Swiss untuk bekerja sama mengembalikan aset terkait kasus Bank Century yang diduga berada di negara itu.

Dalam konferensi pers ketika transit di Bandara Internasional Dubai, Minggu dini hari atau Minggu sekitar pukul 05:30 WIB dalam perjalanan dari Zurich ke tanah air, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan, ada sejumlah hal yang dibicarakan dengan otoritas Swiss terkait penuntasan dan pengembalian aset Bank Century.

"Yang pertama dalam pertemuan saya dengan Presiden Konfederasi Swiss di Davos saya angkat perlunya kerjasama antara Indonesia dan Swiss dalam pengembalian aset yang diduga sebagian berada di Swiss," kata Presiden.

Dijelaskannya, aset yang dimaksud adalah aset Bank century. Aset tersebut harus dikembalikan dan hal tersebut merupakan tugas semua pihak termasuk pemerintah.

"Laporan terakhir dari tim terpadu yang bekerja untuk kembalikan aset Bank Century itu kerja sama dengan hukum berjalan dengan baik tapi kerja sama dengan Swiss dikatakan kurang berjalan baik bahkan ada kesan kurang kooperatif," kata Kepala Negara.

Berangkat dari laporan itu, maka Presiden disela-sela kunjungan kerja dalam rangka Forum Ekonomi Dunia di Davos, kemudian bertemu dengan Presiden Konfederasi Swiss.

"Penjelasan Presiden Swiss sebenarnya mereka ingin kerja sama tetapi masih memerlukan dokumen penjelasan secara sisi legal agar semua itu bisa diproses. Karena itu saya telah sampaikan ke Presiden Swiss tim Indonesia akan datang lagi untuk melengkapi, diharapkan kerja sama baik dan juga sudah meminta bank dunia karena sudah ada kerja sama dalam rangkan stolen aset recovery," katanya.

Dengan langkah itu, Presiden mengharapkan pemerintah Swiss dapat bekerjasama dengan Indonesia untuk mengembalikan aset Bank Century.

"Indonesia ingin benar berantas korupsi, hukum ditegakkan berantas korupsi untuk semakin bersih. Kerja sama internasional untuk itu bisa berjalan adil. Nanti sampai di tanah air akan kita lakukan lagi follow up pembicaraan kita dengan Presiden Swiss di Davos kemarin," tegasnya.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Ariel divonis 3 Tahun
« Reply #59 on: January 31, 2011, 05:21:45 pm »
Ariel divonis 3 tahun

BANDUNG - Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan hukuman kepada Nazriel Irham alias Ariel Peterpan 3 tahun 6 bulan dan dipotong masa tahanan, setelah terbukti bersalah.

Ariel dinyatakan terbukti bersalah atas kelalaian yang menyebabkan penyebaran video porno atau pornografi dari eksternal hard disknya. Majelis hakim juga menyita barang bukti berupa CDR dan handphone.

Usia membacakan vonis, ketua majelis hakim Singgih Budi Prakoso SH menanyakan kepada Ariel.

"Saudara terdakwa sudah mendengar. Saudara punya hak untuk memiliki hak untuk mengajukan banding," ujar Singgih di ruang sidang Kresna PN Bandung, Senin (31/1/2011).

"Iya, yang mulia," jawab Ariel.

Usai dijatuhkan vonis, Ariel memiliki kesempatan selama tujuh hari untuk berpikir apakah akan mengajukan banding atau tidak. Singgih Budi Prakoso dan dua anggota majelis hakim Agus Suwargi SH dan DR Sahrul Mahmud SH pun menutup sidang.

Vonis Ariel 1 tahun 6 bulan lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Ariel 5 tahun penjara dan denda Rp250 juta. Jika tidak membayar denda, maka akan diganti dengan hukuman penjara tiga bulan.

Dari pantauan di ruang sidang, para pengunjung langsung berteriak saat mendengar majelis hakim menjatuhkan vonis. 'Sahabat Peterpan' pun sontak menangis dan sebagian massa anti Ariel mengaku kecewa dan meminta jaksa untuk banding. (okezone)