komunitas forumsatelit indonesia

Serba Serbi => Lain-Lain => Topic started by: pippo_adhif on April 22, 2010, 11:33:13 pm

Title: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on April 22, 2010, 11:33:13 pm
Ruang untuk saling berbagi informasi dan berita tentang isu terhangat di tanah air dan mancanegara saat ini, baik itu bidang politik, ekonomi, kriminal dan lainnya. Teman-teman juga bisa menjadi "citizen journalist" dengan memberitakan kondisi didaerahnya masing-masing.
Mohon untuk berita kutipan disertai sumber. Warga Forsat Anti Plagiator..!!
Title: [Kriminal] Gubernur terlucu se Indonesia jadi tersangka korupsi...???
Post by: pippo_adhif on April 22, 2010, 11:46:28 pm
KPK: Syamsul Arifin tersangka

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Syamsul Arifin, sebagai tersangka dugaan korupsi APBD kabupaten Langkat TA 2000-2007 sebesar Rp102 miliar lebih.

"Kasus itu telah dinaikan ke proses penyidikan sejak pekan lalu dengan tersangka, Syamsul Arifin, mantan bupati Langkat," kata juru bicara KPK, Johan Budi, siang ini.

Dikatakan Budi, KPK telah memiliki bukti yang cukup untuk menentukan tersangka dalam kasus itu. Syamsul ditetapkan sebagai tersangka dalam kapasitasnya sebagai mantan bupati Langkat.

Menurut Budi, dugaan korupsi APBD Langkat itu terjadi dalam kurun waktu 2000 sampai 2007, sehingga merugikan negara sekira Rp31 miliar.

Namun, ia tidak menjelaskan modus dugaan korupsi itu secara rinci. Melainkan hanya menjelaskan bahwa Syamsul dijerat pasal 2 ayat (1) dan atau pasal 3 dan atau pasal 8 Undang-undang nomor 31 tahun 1999 sebagaimana telah diubah menjadi Undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Unsur-unsur tindak pidana dalam pasal-pasal itu, kata Budi, antara lain penyalahgunaan wewenang yang dapat memperkaya diri sendiri dan atau orang lain atau korporasi serta dapat mengakibatkan kerugian keuangan negara.

Budi juga menjelaskan, KPK akan bekerjasama dengan penegak hukum di Sumatera Utara untuk mengusut kasus itu.

Sebelumnya, terkuaknya dugaan kasus korupsi tersebut atas laporan sebuah LSM di Sumatera Utara ke KPK. Kemudian KPK menindak lanjutinya dan melakukan pemeriksaan terhadap, Syamsul Arifin, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Langkat.

Bahkan, Syamsul Arifin, sendiri disebut-sebut telah mengembalikan uang sebesar Rp67 miliar ke KPK. Namun, pengembalian uang tersebut tidak menghilangkan penyelidikan kasus.  Selain itu,
KPK sendiri sudah berkoordinasi dengan Kejatisu dalam penyelidiikan kasus.

Bahkan Kejatisu telah memeriksa sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Langkat guna melengkapi berkas. “Kami hanya melengkapi saja, sedangkan kasusnya ditangan KPK,” kata humas Kejatisu, Edy Irsan Tarigan, beberapa waktu lalu.

source : Waspada Online


Note : Pendiri MURI, Jaya Suprana, pernah menyebutkan gubernur terlucu se-Indonesia adalah Syamsul Arifin. ’’Piagam ini akan saya berikan langsung kepada gubernur terlucu se-Indonesia yang juga tercatat dalam rekor Muri,” ujarnya sambil bergurau saat memberikan piagam penghargaan terhadap ulos terpanjang di dunia di Parapat kabupaten Simalungun, Sumut, beberapa waktu silam.
Title: [Mancanegara] Korban Gempa Cina Capai 2.000 Lebih
Post by: pippo_adhif on April 22, 2010, 11:57:47 pm
Yushu, - Jumlah korban tewas akibat gempa bumi pekan lalu di provinsi Qinghai barat laut China telah mencapai 2.039.
195 orang lainnya dinyatakan hilang setelah gempa berkekuatan 6,9 yang melanda wilayah Yushu Rabu lalu, kantor berita resmi Xinhua mengatakan.

Kabinet Cina hari Rabu menyatakan hari berkabung nasional untuk korban gempa. Bendera nasional diturunkan menjadi  setengah tiang dan tempat-tempat hiburan umum akan dibatasi.

Gempa itu juga melukai 12.135 orang dan beberapa ribu orang kehilangan tempat tinggal, sebagian besar di daerah terpencil pegunungan Tibet.

Dari korban yang terluka, lebih dari 1.400 dalam kondisi kritis

Didorong oleh penemuan tiga korban pada hari sebelumnya, tim penolong terus mencari korban lain yang masih hidup pada Selasa di kota paling parah dari Jiegu dan desa-desa sekitarnya.

Perempuan diselamatkan
Seorang wanita berusia 30-an, bersama dengan seorang wanita Tibet 68 tahun dan cucunya, berhasil diselematkan dalam kondisi masih hidup pada hari Senin setelah terjebak di bawah reruntuhan rumah mereka selama hampir seminggu, demikian media pemerintah melaporkan.

Upaya penyelematan telah bergeser ke rekonstruksi, tetapi tim masih terus mencari korban.

Pihak berwenang telah meningkatkan pengiriman bantuan yang terhambat oleh medan yang terjal dan dataran tinggi di daerah bencana, dengan kendaraan membawa makanan, tenda, selimut dan bantuan lainnya.

Upaya juga bergeser ke arah pembangunan kembali untuk membantu puluhan ribu orang yang kehilangan tempat tinggal di daerah pegunungan.

Suhu diperkirakan akan turun di bawah titik beku, Xinhua mengutip pernyataan yang disampaikan Tsering Tashi, wakil kepala Prefektur Biro Meteorologi Yushu.

source : suara merdeka
Foto : Reuters/Alfred Jin
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: adef on April 23, 2010, 01:12:50 am
mantap bro adhif..
meskipun kelupaan keluar kampus, bisa tetep update tentang apa yang terjadi.. (y)
lanjuuut..
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on April 23, 2010, 11:45:35 am
Thx bro Pippo infonya. Aduh kasihan sekali ya banyak sekali korban luka dan tewas. Ya Tuhan ampunilah dosa2 kami. Amin... Amin....
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on April 23, 2010, 03:04:23 pm
??detikcom - Jakarta, Langit-langit di Mal Taman Anggrek runtuh dan menimpa di Starbucks Cafe yang berada di areal terbuka. Pengunjung yang sedang menikmati kopi dan barista pun menyelamatkan diri.

Peristiwa itu terjadi Jumat (3/4/2010) sekitar pukul 09.45 WIB. Hingga pukul 10.30 WIB, puing-puing langit-langit serta pecahan lampu belum dibersihkan.

"Lampu runtuh di Mal Taman Anggrek menimpa Starbucks Cafe," tulis Angel melalui fasilitas Info Anda detikcom.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kondisi Starbucks cukup poranda.

Pihak Mal Taman Anggrek yang dihubungi detikcom, belum bersedia berkomentar atas kejadian ini.
Title: (METROPOLITAN) Polda Metro Launching Twitter TMC
Post by: pippo_adhif on April 24, 2010, 10:28:08 pm
Polda Metro Launching Twitter TMC

JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro akan meluncurkan TMC Twitter Metro Community pada hari Minggu 25 April 2010 pagi. Peluncuran komunitas Twitter Metro Community akan mewadahi interaksi para follower TMC di situs jejaring sosial Twitter.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Condro Kirono, mengatakan dengan adanya wadah ini diharapkan dapat dijadikan tempat untuk berbagi informasi, saran, kritik dan ide-ide kreatif / inovasi untuk menciptakan ketertiban, kenyamanan dan keamanan di jalan.

"Masyarakat bisa berbagi informasi dan berinteraksi langsung dengan petugas TMC, terutama soal kemacetan, kecelakaan, bahkan tindak kejahatan seperti pencurian," jelasnya, Sabtu 24 April 2010.

Acara ini, rencananya akan dilangsungkan bertepatan dengan car free day bulanan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin. Untuk lokasi launching di Bundaran HI (samping Hotel Mandarin), Jakarta Pusat mulai pukul 06.00-11.00 WIB.

Rencana akan hadir pada acara ini Kapolda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya untuk memberikan penghargaan kepada follower (mewakili Masyarakat, Komunitas otomotif, & media) yang aktif memberikan informasi dan ikut serta mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan.

Selain itu, Twitter @TMCPoldaMetro juga akan menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia sebagai 'Mikrobloging Informasi Lalu Lintas Terupdate selama 1 x 24 jam.'

source : VIVAnews
Title: Pelajar SMA Mesum di Atas Sprei Bendera Amerika
Post by: pippo_adhif on April 25, 2010, 09:08:19 pm
Pelajar SMA Mesum di Atas Sprei Bendera Amerika


BANDUNG - Sebuah video mesum yang melibatkan pelajar salah satu sekolah swasta ternama beredar di Bandung. Video tersebut berdurasi sekitar 24 menit. Dilihat dari pakaian seragamnya, diduga siswi yang ada dalam video tersebut berasal dari SMA Pasundan.

Dalam video tersebut, sang siswi berambut sebahu tampak datang dengan mengenakan seragam batik biru-putih, yang biasa dipakai siswa SMA Pasundan. Sebelumnya, seorang pria berambut cepak sudah menunggu di atas kasur.

Layaknya pasangan suami istri, mereka langsung bergumul di atas kasur bersprei bendera Amerika, tanpa mengenakan busana.

Dalam video itu terlihat sebuah tato menghiasi punggung sang pria. Adegan itu diduga dilakukan di sebuah tempat kos.

Selama sekira 20 menit mereka bergumul dengan bermacam gaya. Sayup-sayup terdengar suara musik yang diduga berasal dari radio swasta di Bandung.

Empat menit terakhir, kedua pelajar itu sudah beranjak dari kasur.Adegan tersebut diduga direkam dengan menggunakan handycam.

source: okezone
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on April 26, 2010, 08:30:02 pm
Ini baru "HOT" beneran
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on April 27, 2010, 11:09:00 pm
Ini baru "HOT" beneran


sampee...   :Pe: :Pe:

 '/; '/;
Title: Abuya Klaim Gantikan Presiden SBY
Post by: pippo_adhif on April 27, 2010, 11:11:47 pm
Abuya Klaim Gantikan Presiden SBY

BANDUNG- Selain mengaku mendatangkan tsunami di Aceh pada Desember 2004 silam, Abuya Asaari Muhamad At Tamimi, juga mengklaim bakal menjadi presiden Indonesia setelah SBY lengser.

Hal tersebut tertuang dalam buku berjudul Tsunami Membuktikan Abuya Putra Bani Tamim (Satria Piningit) yang ditulis salah satu istri Abuya, Hatijah Aam.

“Tapi hari ini, ketika Abuya Asaari datang lagi dengan penyakitnya yang semakin parah, SBY sedang diancam kejatuhan. Lalu Abuya Asaari pun mencetuskan kejutan melalui buku ini. Karena mengaku dialah putra Bani Tamim atau Putra Bani Hashim atau Satria Piningit. Dan dialah bakal Presiden Indonesia setelah ini,” tulis Hatijah pada Bab VI buku tersebut.

Masih bab yang sama di halaman 52 dan 53, dituliskan jika Abuya berniat mengislamkan Indonesia. Dia juga yakin jika Indonesia akan bisa diislamkan di bawah kepemimpinan Satria Piningit, yang tak lain dia sendiri.

Abuya dijelaskan pernah ke Indonesia, tepatnya ke Wonosobo, saat Presiden SBY sedang berjaya. Namun buku itu tidak menjelaskan waktu kedatangan Abuya ke Indonesia.

“Apa pun yang terpenting, saya sarankan kepada semua pembaca supaya tunggu dan lihatlah nanti. Kalau saya dapat membuktikan dengan izin Allah sehingga terjadinya Malaysia dan Indonesia itu negara Islam dengan saya pemimpinnya, maka itulah bukti terbesar saya adalah Putra Bani Tamim. Jika tidak, maka tidaklah,” ujar Abuya seperti ditulis Hatijah di halaman 60.

source : okezone
Title: Pengakuan Pemeran Gigolo Kuta
Post by: pippo_adhif on April 28, 2010, 06:39:27 pm
Pengakuan Pemeran Gigolo Kuta


BALI - Bali adalah magnet. Ratusan ribu manusia dari manca negara datang ke sana saban hari. Berjemur di kuta, menikmati persawahan, dan ke gunung Kintamani yang rupawan.

Kaum pesohor juga ramai ke situ. Penulis novel terkenal Elizabeth Gilbert menetap empat bulan di pulau dewata ini.  Di sana dia berkawan dengan Ketut Lyer, kakek  berusia 93 tahun, yang disebutnya sebagai Medicine Man.

Dari sang kakek dan liburan di Bali itulah -- juga liburan di India-- Elizabeth kemudian menulis novel laris  berjudul : Eat, Pray and Love. Novel itu jadi Best Seller di Amerika Serikat.

Adalah sutradara Ryan Murphy yang kemudian membawa novel itu ke layar lebar.  Sejumlah artis terkenal datang ke Bali, turun ke sawah, naik gunung dan berendam di laut--untuk pengambilan gambar film itu.

Julia Robert, artis yang memerankan Elizabeth menetap di Bali hampir sebulan. Tidak cuma masyarakat Bali, warga negeri ini juga ikut bangga.

Kebanggaan itu terusik ketika sutradara  Amit Virmani--yang baru kedengaran namanya oleh orang ramai sepekan terakhir- membesut Film Cowboys in Paradise. Film yang berkisah tentang gigolo di Bali ini dianggap merusak wisata pulau dewata itu.

Tapi Amit  beralasan bahwa film itu berdasarkan fakta yang terjadi di Bali. Malah, katanya, film itu diinspirasi dari kisah pria belia berusia 12 tahun, yang dijumpainya di Bali beberapa tahun lalu.

Amit berkisah tentang sang bocah. Meski mengetahui Amit orang Singapura, bocah itu ngotot mengunakan bahasa Jepang. Amit Virmani, mengaku agak jengkel. Dia meminta penjelasan si bocah. "Saya sedang berlatih," kata Amit mengutip bocah itu. "Bila saya besar nanti, saya ingin melayani seks bagi wanita-wanita Jepang," kata si bocah.

Yang mengejutkan, kata Amit, bocah itu menjawab tanpa sedikit pun rasa bersalah, apalagi rasa malu. Ketika diserang sejumlah kalangan soal film itu, Amit membela diri, "Prostitusi dalam berbagai jenis, bukanlah barang baru untuk dijadikan latar belakang pembuatan film."

Tapi barangkali Amit bakal terantuk. Sejumlah lakon dalam film itu mengaku tidak mengetahui bahwa rekaman video yang diabadikan tahun 2007 itu akan dibuat film dan disebarluaskan. Bahkan ikut dalam festival Film Independen Korea.

Awalnya, mereka berpikir hanya untuk dokumentasi pribadi. Ternyata sudah tersebar luas di media internet. Tayangan dalam film itu menggambarkan wajah-wajah 'anak pantai' yang disebut gigolo tengah asyik di Pantai Kuta bersama pasangannya.

Mereka adalah Arnold, Argo, Fendy dan Bobby. Dari pengakuan mereka, sutradara Armit Virmani yang mengaku asal Singapura adalah tamu mereka yang kerap ke Bali untuk liburan panjang, hingga tiga bulan.

"Armit itu tamu kita, temen deket kita. Kita nggak nyangka saja dia ambil gambar kita untuk film seperti itu," jelas Arnold di Pantai Kuta, Rabu 28 April 2010.

Sebagai tamu, Armit dan kawan-kawannya dilayani dengan baik oleh mereka. Mengambil gambar anak-anak pantai yang sedang santai, bermain surfing bagi mereka itu sudah biasa dilakukan tamu-tamu asing. "Mereka ambil aktivitas kami di sini," kata Arnold.

Saat cuplikan wawancara yang tampak wajah Arnold. dari pengakuannya, Arnold sengaja diminta untuk bicara di depan kamera.

"Waktu itu kita tahu dia ambil gambar, kita kerja angkat boat, bersih-bersih pantai, lalu saya diminta ngomong. Saya pikir hanya untuk dokumentasinya saja" ujar Arnold.

Dari pengakuan keempat pemuda ini, mereka putus komunikasi dengan Armit sejak 2009. "Kami hubungi Armit teleponnya nggak aktif, email nggak dibalas," jelas Argo.

Mereka juga meminta supaya media mencari tahu isi film secara keseluruhan dengan jelas. Menurut mereka dalam film tersebut masih ada banyak pemeran anak pantai lainnya.

Seperti diketahui, dalam cuplikan film tersebut, Arnold sedang berbicara seolah menyambut tamu asing, dan Argo sedang dipijat, Fendy sedang bermain surfing, sementara Bobby sedang bermain gitar. (vivanews)

credit/title foto : Pemeran Film Cowboys in Paradise. (Peni Widarti/VIVAnews)
Title: Hebat..!! Puasa 70 Tahun
Post by: pippo_adhif on April 30, 2010, 07:43:27 pm
Seorang Pria Tidak Makan dan Minum 70 Tahun


New Delhi - Seorang pria India yang sudah berusia 82 tahun mengaku tidak makan dan minum selama 70 tahun. kemampuan Prahlad Jani bertahan tanpa makanan dan minuman menarik perhatian Militer India untuk menelitinya.

Kini Prahlad Jani berada di ruang isolasi sebuah Rumah Sakit di Ahmedabad, Gurjarat dan diawasi ketat oleh tim dokter. Jani sudah berada di rumah sakit itu selama 6 hari tanpa makan dan minum, dan dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda Jani mengalami kelaparan dan dehidrasi.

Prahlad Jani mengaku telah meninggalkan rumah sejak umur 7 tahun dan hidup sebagai pengembara Sadhu atau orang suci di Rajasthan. Jani disebut sebagai breatharian yang dapat hidup sendiri secara spiritual.

Jani meyakini hidupnya telah ditopang oleh seorang dewi yang menuangkan ramuan gaib melalui langit-langit mulutnya. Pengakuan Jani ini didukung oleh seorang dokter India yang ahli dalam bidang studi tentang orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural.

Pihak militer India tampaknya tertarik untuk mempelajari ilmu Prahland Jani dan berharap bisa diterapkan pada anggota pasukannya atau pada korban bencana sebelum bantuan tiba.

"Jika klaim itu bisa diverifikasi, itu akan menjadi terobosan dalam ilmu kedokteran," kata Dr G. lavazhagan, Direktur Ilmu Fisiologi & Ilmu Terpadu, Institut Pertahanan. "Kita bisa mendidik masyarakat tentang teknik-teknik bertahan hidup dalam kondisi buruk dengan sedikit makanan dan air atau tidak sama sekali" tambahnya

Di India memang sudah menjadi hal yang umum bagi umat Hindu menjalankan puasa tanpa makan dan minum bahkan selama delapan hari penuh. Secara teori, manusia tidak dapat bertahan hidup tanpa makan dan minum selama 50 hari.

source: liputan 6
Title: Warga Meulaboh Masih Mengungsi di Masjid
Post by: pippo_adhif on May 09, 2010, 07:57:44 pm
Warga Meulaboh Masih Mengungsi di Masjid

BANDA ACEH- Meski BMKG sudah mencabut peringatan tsunami menyusul gempa 7,2 SR di Aceh pada siang tadi, warga Aceh Barat masih waspada terhadap gempa susulan dan kemungkinan adanya tsunami.

Sejumlah warga dilaporkan masih bertahan di mesjid, karena was-was kembali ke rumah. “Kondisinya memang sudah ngak-ngak apa lagi, sudah normal. Tapi warga masih waspada terhadap kemungkinan ada gempa susulan atau bahkan tsunami,” kata seorang warga Meulaboh, ibukota Aceh Barat, Lola Alfira kepada okezone via telepon seluler, Minggu (9/5/2010) sore.

Menurut dia, sejumlah warga berusia lanjut, yang rumahnya di dekat laut, hingga sore ini masih bertahan di masjid-masjid, karena khawatir dengan gempa susulan atau kemungkinan tsunami.

Sementara sebagian besar warga yang berdomisili dekat laut, sebelumnya sempat mengungsi ke masjid-masjid atau meunasah (surau) sudah pulang ke rumah masing-masing. “Hanya yang lansia saja beberapa yang bertahan, mungkin malam nanti kalau mereka sudah yakin ngak ada apa-apa lagi, akan dijemput keluarganya,” ujar Lola.

Lola mengaku sudah berkeliling kota Meulaboh dan menyatakan tak ada kerusakan bangunan terjadi akibat gempa. “Tidak ada bangunan-bangunan yang rusak, semuanya aman,” ujar pegawai di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat ini.

“Korban jiwa juga ngak ada,” tambahnya.

Lola melaporkan hingga kini aktivitas warga di Meulaboh sudah normal kembali, pusat-pusat perekonomian juga ramai.Sementara itu kondisi di Banda Aceh hingga kini sudah seperti biasa. Warga yang sebelumnya sempat was-was menghabiskan sore Minggu ke pantai-pantai, kini sudah berani lagi.

Pantai Ulee Lheu, Banda Aceh, Pantai Lhok Nga dan Pantai Lampuuk di Aceh Besar sudah kembali ramai didatangi warga, khususnya muda-mudi. (okezone)
Title: Biarkan lumpur Lapindo
Post by: pippo_adhif on May 11, 2010, 07:37:41 pm
Anggota DPR RI Minta Semburan Lumpur Lapindo Dibiarkan


Sidoarjo - Komisi V DPR RI merasa sayang uang negara digunakan untuk menghentikan semburan luapan lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo. Menurut para wakil rakyat semburan itu berhenti dengan sendirinya dari pada berspekulasi dengan risiko anggaran yang besar.

"Menurut kami, kita tidak bisa memastikan apakah segala upaya yang akan kita lakukan bisa menutup semburan lumpur. Dari pada kita masih spekulasi dengan risiko anggaran yang besar untuk menutup itu, lebih baik kita biarkan saja,
sampai semburan itu berhenti sendiri," kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI Yoseph Umar Hadi, kepada detiksurabaya.com di sela-sela kunjungan kerja di fly over Ketapang, Sidoarjo, Selasa (11/5/2010).

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini menegaskan, lebih baik konsentrasi mempertahankan keadaan saat ini dan membangun infrastruktur relokasi yang diperlukan.

"Lebih baik konsentrasi pada relokasi, mempertahankan infrastruktur yang diperlukan. Tinggal bagaiamana mengatur, memenej agar jalan arteri Porong saat ini dapat dipertahankan. Sembari relokasi belum selesai, execing harus
dipertahankan supaya tidak terputus jalur arteri Porong," tandasnya. (detik)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on May 17, 2010, 11:52:25 pm
Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru

Pebriansyah Ariefana : detikHot

?detikcom - Jakarta, Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on May 18, 2010, 01:00:18 pm
Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru

Pebriansyah Ariefana : detikHot

?detikcom - Jakarta, Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.


berarti ketik reg spasi mama udach berhenti dunk..???  ??? ???
Title: Kekantor, dijalan telanjang
Post by: pippo_adhif on May 19, 2010, 01:16:15 pm
Kekantor, dijalan telanjang


London - Para pengguna kereta bawah tanah di London dikejutkan dengan penampilan dua pria dan dua wanita yang melenggang bugil di tengah keramaian pada pagi hari. Mereka hanya menggunakan sepatu dan menutupi kelamin mereka dengan tas seakan hendak berangkat kerja.

Keempat orang tanpa busana ini bertingkah laku seperti tidak ada apa-apa. Padahal, orang-orang di dalam kereta maupun di stasiun memelototi mereka dengan penuh tanda tanya.

Dua pria dan dua wanita yang tampil telanjang tersebut sedang mempromosikan serial televisi baru di Virgin TV, The Naked Office. Acara ini menampilkan para pekerja yang bergelut untuk mengubah keberuntungan mereka di pekerjaan.

Acara dengan enam seri ini menyelidiki apakah bekerja tanpa busana bisa membuat para pekerja melucuti hambatan hubungan kerja mereka sehingga meningkatkan produktivitas dan menebarkan nilai-nilai positif.

Ahli perubahan perilaku, Steven Suphi, mengatakan ada keuntungan dari ide tersebut. “Bagi kebanyakan orang di Inggris, pergi bekerja tanpa busana adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” ujar Suphi.

“Saya yakin proses ekstrem ini akan membantu mereka menembus hambatan-hambatan yang mereka miliki dan membangun tim yang solid yang mempercayai rekan kerja lain sehingga bisa ikut bekerja tanpa busana,” lanjut Suphi.

(tempo)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: dieto33 on May 19, 2010, 02:35:37 pm
Klo disini pasti sudah dikira gak waras ya.......
Title: Re: Kekantor, dijalan telanjang
Post by: joker on May 19, 2010, 06:16:13 pm
Kekantor, dijalan telanjang


London - Para pengguna kereta bawah tanah di London dikejutkan dengan penampilan dua pria dan dua wanita yang melenggang bugil di tengah keramaian pada pagi hari. Mereka hanya menggunakan sepatu dan menutupi kelamin mereka dengan tas seakan hendak berangkat kerja.

Keempat orang tanpa busana ini bertingkah laku seperti tidak ada apa-apa. Padahal, orang-orang di dalam kereta maupun di stasiun memelototi mereka dengan penuh tanda tanya.

Dua pria dan dua wanita yang tampil telanjang tersebut sedang mempromosikan serial televisi baru di Virgin TV, The Naked Office. Acara ini menampilkan para pekerja yang bergelut untuk mengubah keberuntungan mereka di pekerjaan.

Acara dengan enam seri ini menyelidiki apakah bekerja tanpa busana bisa membuat para pekerja melucuti hambatan hubungan kerja mereka sehingga meningkatkan produktivitas dan menebarkan nilai-nilai positif.

Ahli perubahan perilaku, Steven Suphi, mengatakan ada keuntungan dari ide tersebut. “Bagi kebanyakan orang di Inggris, pergi bekerja tanpa busana adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” ujar Suphi.

“Saya yakin proses ekstrem ini akan membantu mereka menembus hambatan-hambatan yang mereka miliki dan membangun tim yang solid yang mempercayai rekan kerja lain sehingga bisa ikut bekerja tanpa busana,” lanjut Suphi.

(tempo)
promo yang heboh :D
Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru




berarti ketik reg spasi mama udach berhenti dunk..???  ??? ???
hehehe bisa aja bro pippo
Title: TV Ch 3 dibakar kaos merah
Post by: pippo_adhif on May 20, 2010, 12:48:46 am
"Massa 'Kaos Merah' Bakar Stasiun TV Channel 3"


Bangkok - Massa anti-pemerintah Thailand atau 'kaos merah' terus menggelar aksi unjuk rasa. Kali ini yang menjadi sasaran mereka adalah sebuah stasiun tv lokal Channel 3. 100 Orang pegawai stasiun tv tersebut dikabarkan terjebak di dalam gedung.

"Gedung telah diserang oleh demonstran. Tapi saat mobil pemadam dikirim, para demonstran ikut menghancurkan mobil. Sekarang mulai reda, dan akan kami kirim lagi," ujar juru bicara dinas pemadam kebakaran Bangkok, seperti dilansir AFP, Rabu (19/5/2010).

Sementara itu, pihak Channel 3 menyatakan, para karyawan terjebak di lantai 6 gedung tersebut. Api berkobar di lantai bawah gedung yang bisa menembus ke tempat penampungan para demonstran.

"Kami dalam situasi krisis. Sekitar 100 karyawan kami terjebak di dalam, api telah melahap lantai enam," ujar redaktur Channel 3, Samran Chatto.

Sementara itu, pihak militer tengah mengawasi lokasi stasiun tv tersebut. Mereka mengamati melalui helikopter dan berusaha untuk mencari tempat pendaratan bagi helikopter.
(dtc)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on May 20, 2010, 02:50:50 pm
Protes Kartun Nabi, Boikot Facebook Hari Ini
By Elin Yunita Kristanti - Kamis, 20 MeiKirimKirim via YMCetak.VIVAnews - Gerakan karikatur Nabi Muhammad, di laman jejaring sosial Facebook menuai kontroversi.

Sebagian umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia marah dan merasa terhina. Pakistan bahkan lebih maju, Pengadilan Tinggi Lahore memerintahkan Dewan Telekomunikasi Pakistan untuk memblokir Facebook mulai Rabu 19 Mei 2010.

Gerakan penentangan pun muncul di Facebook dengan nama AGAINST "Everybody Draw Mohammed Day". Grup ini menyerukan boikot Facebook pada hari ini, Kamis 20 Mei 2010 -- yang dijadikan 'hari menggambar Nabi Muhammad' versi grup 'Everybody Draw Muhammed Day'.

"Siapa yang akan memboikot Facebook pada 20 Mei 2010? Kami membutuhkan aksi nyata dari semua kaum muslimin dan nonmuslim, yang yakin ada di pihak yang benar," seru grup tersebut.

Grup  ini menentang keras pemuatan karikatur Nabi Muhammad. "Kami meminta akun 'Everybody Draw Muhammed Day' ditutup selamanya."

Hingga Kamis, 20 Mei 2010 pukul 10.15 WIB, pendukung laman AGAINST "Everybody Draw Mohammed Day" berjumlah 75.074 Facebooker, sementara laman 'Everybody Draw Mohammed Day!' lebih sedikit,  68.126 Facebooker.

Tak hanya itu, juga muncul grup 'Everybody who is against the "Draw Mohammed Day" di Facebook.

Grup yang memiliki 4.690 pendukung ini juga menyerukan boikot Facebook pada hari ini. "Kami menuntut Facebook menutup akun 'Everybody Draw Mohammed Day!'.

***

Gerakan menggambar karikatur nabi yang diserukan grup 'Everybody Draw Mohammed Day!' jadi perdebatan internasional, dan menuai hujatan dari umat muslim dunia.

Administrator grup tersebut buru-buru membuat klarifikasi. Kata mereka, ini bukan perlombaan, tapi karya bersama.

"Kami tak bermaksud melakukan fitnah terhadap umat muslim, ini bukan grup yang bermaksud menghina Islam. Ini hanya salah satu cara melawan ekstrimis yang melakukan kekerasan pada orang yang menggambarkan Nabi Muhammad." (jn)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: sangkuriang on May 20, 2010, 09:14:28 pm
Gesang Berpulang
Kamis, 20 Mei 2010 | 18:34 WIB


SOLO, KOMPAS.com — Komponis legendaris Gesang meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (20/5/2010) pukul 18.00. Demikian informasi yang diterima Kompas.com, menurut Yani, keponakan almarhum.

Gesang dirawat sejak 12 Mei 2010 di RS PKU Muhammadiyah Solo karena kondisi kesehatannya menurun. Bahkan, ia sempat masuk ke ruang intensive care unit (ICU) karena tak sadarkan diri.

Sejak dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut, kondisi kesehatan Gesang sempat membaik, bahkan sempat bisa berbicara. Namun, kondisi kesehatannya menurun sejak Kamis siang hingga mengembuskan napas terakhirnya.

Gesang lahir dengan nama lengkap Gesang Martohartono di Solo, Jawa Tengah, 1 Oktober 1917. Ia sempat mengenyam pendidikan di Sekolah Muhammadiyah, Solo (1929)


PERJALANAN KARIER :
      Pekerjaan :
-     Pemain orkes keroncong
-     Penyanyi
-     Pencipta Lagu
-     Membantu perusahaan batik orangtua (1935-1941)
-     Pengusaha Warung (1941-1945)
 
KARYA :
-     Lagu/musik : Keroncong Tembok Besar
-     Lagu/musik : Keroncong Piatu (1938)
-     Lagu/musik : Keroncong Roda dunia (1939)
-     Lagu/musik : Bengawan Solo (1940)
-     Lagu/musik : Saputangan (1941)
-     Lagu/musik : Tirtonadi (1942)
-     Lagu/musik : Keroncong Pemuda Dewasa (1942)
-     Lagu/musik : Dunia Berdamai (1942)
-     Lagu/musik : Jembatan Merah (1943)
-     Lagu/musik : Dongengan jawa (1950)
-     Lagu/musik : Sebelum Aku Mati (1962)
-     Lagu/musik : Keroncong Bumi Emas Tanah Airku (1963)
-     Lagu/musik : Langgam Luntur (1970)
-     Lagu/musik : Seto Ohasi (diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang (1988)
 
PENGHARGAAN :
-     Piagam dari Komando Wilayah Pertahanan (Kowilhan) II (1976)
-     Piagam Hadiah Seni 1977 dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI (1977)
-     Penghargaan TVRI Stasiun Yogyakarta (1978)
-     Piagam Penghargaan dari OISCA International Indonesia (1978)
-     Hadiah rumah Perumnas Palur dari Gubernur Jawa Tengah (1979)
-     Penghargaan PWI HUT XXXIX dan HUT VI Museum Pers Nasional (1985)
-     Penghargaan Wali Kota Surakarta dalam rangka Fespic Games IV (1986)
-     Bintang penghargaan dari Kaisar Akihito, Jepang (1992)
-     Tanda Kehormatan Bintang Budaya Parama Dharma dari Presiden RI (1992)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on May 20, 2010, 09:43:20 pm
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....
Semoga mbah Gesang diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya...

 
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: beam on May 22, 2010, 08:57:16 am
Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru

Pebriansyah Ariefana : detikHot

?detikcom - Jakarta, Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.


berarti ketik reg spasi mama udach berhenti dunk..???  ??? ???
ganti reg spasi duka
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: aciks on May 23, 2010, 08:28:23 pm
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....
Semoga mbah Gesang diberikan tempat yang terbaik disisi-Nya...

 
semoga bengawan solo nyampek di pintu sorga
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on June 08, 2010, 05:10:33 pm
Video Porno Mirip Dirinya Beredar, Cut Tari Berada di Bali
Rachman Haryanto - detikhot

(http://www.detikhot.com/images/content/2010/06/08/230/cut.JPG)
Cut Tari, Yusuf (rachman/detikhot)
 
Jakarta Setelah Luna Maya, saat ini Cut Tari menjadi orang nomor satu yang dicari-cari karena video porno miripnya bersama Ariel yang beredar. Saat ini pembawa acara infotainment itu ada di Bali.

Hal tersebut diakui oleh suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata, saat ditemui di rumahnya di Jalan Pondok Kelapa 12 No. 9, Jakarta Timur, Selasa (8/6/2010). Di sana istrinya sedang bekerja.

"Lagi kerja, dia lagi ada di Bali. Besok juga pulang dari sana," jelas pria yang menikahi Cut Tari pada 9 Januari 2004 silam itu.

Perempuan yang pernah menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran itu berada di Bali sejak 2 hari yang lalu. Sebelumnya istrinya pergi ke Bali, Yusuf mengaku hubungannya dengan istrinya baik-baik saja.

"Baik-baik saja, masih (serumah) kok," Tandas Yusuf.(ebi/iy)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on June 08, 2010, 10:17:50 pm
Ariel 'Peterpan' Sang Don Juan Petualang Cinta


 
(http://static.inilah.com/data/berita/foto/585981.jpg)     
 
 


INILAH.COM, Jakarta - Video porno mirip Ariel 'Peterpan' dengan mirip Luna Maya, serta mirip Cut Tari telah beredar. Kabarnya, masih ada 30 perempuan lagi. Benarkah Ariel don juan?


"Ada 32 wanita antara lain mirip dengan Ratu Felisha, mirip Aura Kasih, mirip Andhara Early dan mirip vokalis band SHE, Melly Herlina," ungkap sumber INILAH.COM yang dekat dengan Luna Maya di Jakarta, Selasa (8/6).


Menurutnya, sebagain besar dari perempuan yang bercinta dengan Ariel itu adalah artis.


Sekadar mengingatkan, video porno itu beredar dua versi. Pertama, versi 'Ariel' dan 'Luna Maya', yang beredar pada Kamis (3/6). Versi kedua, 'Ariel' dan 'Cut Tari'. Video berdurasi 8 menit 45 detik itu beredar pada Selasa (8/6).


Meski belum pasti apakah pemeran dalam dua video tersebut benar-benar Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, asumsi publik menyatakan Ariel adalah don juan sang petualangan cinta.


Alasannnya sederhana saja. Ariel secara kasat mata terlihat dekat dengan begitu banyak artis perempuan. Itu yang tertangkap kamera infotainmen. Untuk menguatkan pernyataan tersebut, inilah sembilan artis perempuan yang mewarnai kisah cintanya.


Melly personel 'She' adalah salah satu mantan Ariel. Hubungan cinta Ariel dan perempuan yang kini menjadi istri pebasket tim Garuda Bandung, Firmansyah dan memiliki anak, Radinka Mikayla Firmansyah terjadi di kota kembang Bandung.


Namun hubungan itu harus kandas di tengah jalan dengan alasan yang tak sempat terungkap media. Maklum, saat itu Ariel belum menyandang nama besar di dunia hiburan dan infotainmen seperti saat ini.


Audy Item pun sempat dekat dengan vokalis Peterpan ini. Namun, kedekatan kedua musisi yang terendus infotainmen ini tak bertahan lama. Keduanya pun kini sudah saling menjauh.


Perempuan ketiga yang ada di dekat Ariel, adalah Bunga Citra Lestari. Kala itu BCL, sapaan akrab Bunga yang belum menjadi istri sah Ashraf Sinclair ini tertangkap kamera tengah mesra jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.


Tak hanya gosip dengan BCL, Ariel juga sempat lengket dengan Aura Kasih. Kedekatan inilah yang memunculkan kabar adanya pertengkaran antara finalis Miss Indonesia itu dengan Luna Maya yang saat itu memang dekat dengan Ariel.


Ariel tak berhenti menorehkan kisah cinta. Menjadi model iklan shampo Sunslik, Ariel membuat berita terlibat cinta lokasi dengan model asal Inggris berdarah Italia-Skotlandia, Amy Lee. Alih-alih membantah, Ariel dan Amy sempat dekat pada Maret 2009.


Kisah cinta Ariel dengan lima artis perempuan cantik itu tak memupuskan rumor kedekatannya dengan model dan presenter cantik Andhara Early. Kedekatan itulah yang sempat menciptakan berita, Ariel penyebab perceraian Andhara dengan Cessa David Lukmasyah. Ironisnya lagi, rumor beredar Ariel adalah ayah dari putera semata wayang Andhara. Benatrkah?


Enam kisah cinta Ariel itu ternyata kalah menghebohkan dengan kisah cinta Ariel dengan model, pemain sinetron dan presenter, Cut Tari. Maklum, video seks yang diduga Ariel dan Cut Tari beredar di dunia maya, Selasa (8/6).


Mungkin saja, video seks itu benar. Mengingat sempat muncul berita Ariel yang menjadi orang ketiga penyebab kerenggangan rumah tangga Cut dengan suaminya Yusuf Subrata pada 2007.


Kisah cinta Ariel yang menghebohkan lagi adalah kedekatannya dengan Luna Maya. Pasang surut rumor kerap menerpanya. Namun sepertinya keduanya bisa mengatasinya. Malah Luna boleh bersyukur karena rumor apapun tentang kedekatannya dengan Ariel, langsung melambungkan namanya di dunia hiburan Indonesia.


Sampai akhirnya, video seks Ariel dan Luna beredar di dunia maya, pada akhir pekan lalu. Belum ada klarifikasi, baik Ariel dan Luna terkesan menghindar karena tetap bungkam. Sekalipun, Hajar Indonesia dengan kuasa hukum Farhat Abass telah melaporkannya ke Mapolda Metro Jaya.


Terakhir ada Sarah Amelia. Perempuan ini adalah satu-satunya perempuan yang menikah resmi dengan Ariel, dan yang melahirkan anak bernama Alea. Namun rumah tangga itu hanya bertahan setahun lebih saja, karena keduanya resmi bercerai di Bandung, Maret 2008.


Akankah petualangan cinta san don juan akan kandas dengan beredarnya sejumlah video porno itu?
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on June 08, 2010, 11:29:43 pm
Suami Bantah Gosip Sophia Latjuba Punya Video Porno Bareng Ariel


(http://www.detikhot.com/images/content/2010/06/08/230/sophia_285.JPG)
Sophia Latjuba, Michael (ebi/detikhot)
 
Jakarta Aktris Sophia Latjuba ikut disebut-sebut oleh para pengguna Twitter sebagai perempuan yang punya video porno dengan Ariel. Namun gosip itu dibantah suami Sophia, Michael Villareal.

Setelah video porno mirip Ariel dan Cut Tari beredar di internet, muncul gosip masih ada video-video lainnya. Bahkan kabarnya ada 21 video lagi yang menampilkan adegan syur pria mirip Ariel dengan para selebriti perempuan.

Satu selebriti yang ikut digosipkan adalah Sophia Latjuba. Gosip ini rupanya sampai juga ke telinga Sophia Latjuba dan suaminya, Michael Villareal.

Michael yang tengah berada di Indonesia, namun tidak bersama sang istri, menjawab gosip tersebut dengan santai. Ia malah sempat bercanda saat meretweet tweet seseorang.

"Aku santai bngt. Gosip itu jadi hiburan:) bahkan gue bisa janji gue keliling bnderan HI telanjang 10 kali klo ada. Hahaha," tulisnya dalam akun Twitternya, @Sophiesmichael, Selasa (8/6/2010).

Sementara itu dalam akun Twitternya, Sophia secara tersirat juga memberikan bantahan perihal gosip tersebut. "Aduh, people.. Kenal sama orangnya aja nggak.. Ketemu sekalipun juga nggak. :)," tulis Sophie yang baru saja didapuk membintangi sebuah iklan di Amerika Serikat itu.

Sejak akhir 2008, Sophie memang tinggal di Amerika Serikat. Ia mengikuti suaminya, Michael dan memboyong anak-anaknya, Eva Celia dan Manuella.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on June 09, 2010, 12:02:24 am
"teroris" penyebar video mirip ariel-cut tari


(http://i807.photobucket.com/albums/yy356/marsiany/aril.jpg)

VIVAnews - Dunia maya kembali digemparkan dengan munculnya video berkategori film biru yang menayangkan adegan bercinta sepasang pria dan wanita berwajah mirip Ariel "Peterpan" dan Cut Tari. Pagi ini, video itu beredar di YouTube (baca berita sebelumnya di sini).

Ternyata, di situs video terpopuler milik Google itu baru saja diunggah ke server mereka.

Si penyebar video menggunakan nama samaran "sickterorist." Ia mengaku berusia 29 tahun dan tinggal di Washington D.C., Amerika Serikat. Sickterorist sendiri baru mendaftar di YouTube Senin kemarin, 7 Juni 2010.

Video berdurasi 8 menit 46 detik tersebut baru di-upload sekitar pukul 09.15 WIB hari ini. Meski demikian, dalam kurun waktu tersebut, video itu sudah ditonton sebanyak 351 kali.

Selain di YouTube, pelaku juga ternyata menyebarkan video tersebut di situs bagi-pakai-file seperti MediaFire. File berformat MP4 dengan ukuran sebesar 50,92MB tersebut dipajang di situ juga sejak 7 Juni 2010.

Sayangnya, berbeda dengan di YouTube, tidak ada informasi pengunggah video tersebut di MediaFire. Sebagai informasi saja, di situs bagi-pakai tersebut pengguna Internet bisa langsung membagikan file apapun tanpa perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: rokip on June 09, 2010, 04:21:26 am
Terlepas benar tidaknya video itu, saya yakin yang up load video tersebut tidak mau aib nya diketahui orang lain.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: adef on June 09, 2010, 10:33:59 am
Scara pribadi, saya yakin , 2 dari (konon ada 23) vids tsb asli (walaupun tanpa label, hologram, apalagi ppn)
cerminan betapa bobroknya moral sebagian kalangan elit nergri ini..
Sungguh tak layak jd panutan..!!
Meskipun tak bisa dipungkiri, tingkah polah merekalah yang hari2 tersaji untuk di tonton dan tercontoh..
 
Ya Tuhan..
Lindungilah dan jauhkanlah Negri kami juga generasi muda kami, dari orang2 berwatak bejat seperti mereka..
Amiiiin...
Title: Hendra NS di Kompas
Post by: pippo_adhif on July 18, 2010, 01:25:54 am
Pengawalan Pejabat
Wahai Para Pejabat, Dengarlah Ini...


JAKARTA — Iring-iringan pengawal para pejabat di Indonesia memang kerap mengundang keluhan. Tak tahan lagi memafhumi, Hendra NS, seorang warga Cibubur yang selalu berhadapan dengan petugas Patroli Pengawal (Patwal) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun mengungkapkan kekesalannya melalui Surat Pembaca Kompas edisi 16 Juli 2010.

Keluh kesah Hendra seakan mewakili unek-unek ribuan warga lainnya yang kerap mendapatkan kesal yang sama saat berkendara di jalanan Ibu Kota. Setidaknya, Kompas.com merangkum beberapa keluhan lainnya. Semoga para pejabat mau mendengarnya....

Inilah surat Hendra yang dimuat di Harian Kompas dan mendapatkan tanggapan dari berbagai kalangan:

Redaksi Yth.

Trauma oleh Patwal Presiden

Sebagai tetangga dekat Pak SBY, hampir saban hari saya menyaksikan arogansi Patroli dan Pengawalan (Patwal) iring-iringan Presiden di jalur Cikeas-Cibubur sampai Tol Jagorawi. Karena itu, saya—juga mayoritas pengguna jalan itu—memilih menghindar dan menjauh bila terdengar sirene Patwal.

Namun, kejadian Jumat (9/7) sekitar pukul 13.00 di Pintu Tol Cililitan (antara Tol Jagorawi dan tol dalam kota) sungguh menyisakan pengalaman traumatik, khususnya bagi anak perempuan saya. Setelah membayar tarif tol dalam kota, terdengar sirene dan hardikan petugas lewat mikrofon untuk segera menyingkir. Saya pun sadar, Pak SBY atau keluarganya akan lewat. Saya dan pengguna jalan lain memperlambat kendaraan, mencari posisi berhenti paling aman.

Tiba-tiba muncul belasan mobil Patwal membuat barisan penutup semua jalur, kira-kira 100 meter setelah Pintu Tol Cililitan. Mobil kami paling depan. Mobil Patwal yang tepat di depan saya dengan isyarat tangan memerintahkan untuk bergerak ke kiri. Secara perlahan, saya membelokkan setir ke kiri. Namun, muncul perintah lain lewat pelantam suara untuk menepi ke kanan dengan menyebut merek dan tipe mobil saya secara jelas. Saat saya ke kanan, Patwal di depan murka bilang ke kiri. Saya ke kiri, suara dari pelantam membentak ke kanan.

Bingung dan panik, saya pun diam menunggu perintah mana yang saya laksanakan. Patwal di depan turun dan menghajar kap mesin mobil saya dan memukul spion kanan sampai terlipat. Dari mulutnya terdengar ancaman, "Apa mau Anda saya bedil?" Setelah menepi di sisi paling kiri, polisi itu menghampiri saya. Makian dan umpatan meluncur tanpa memberi saya kesempatan bicara.

Melihat putri saya ketakutan, saya akhirnya mendebatnya. Saya jelaskan situasi tadi. Amarahya tak mereda, malah terucap alasan konyol tak masuk akal seperti "Dari mana sumber suara speaker itu?", atau "Mestinya kamu ikuti saya saja", atau "Tangan saya sudah mau patah gara-gara memberi tanda ke kiri". Permintaan saya dipertemukan dengan oknum pemberi perintah dari pelantam tak digubris.

Intimidasi hampir 10 menit yang berlangsung tepat di depan Kantor Jasa Marga itu tak mengetuk hati satu pun dari anggota Patwal lain yang menyaksikan kejadian itu. Paling tidak, menunjukkan diri sebagai pelayan pelindung masyarakat. Karena dialog tak kondusif, saya buka identitas saya sebagai wartawan untuk mencegah oknum melakukan tindak kekerasan. Ia malah melecehkan profesi wartawan dan tak mengakui perbuatannya merusak mobil saya. Identitasnya tertutup rompi. Oknum ini malah mengeluarkan ocehan, "Kami ini tiap hari kepanasan dengan gaji kecil. Emangnya saya mau kerjaan ini?" Saat rombongan SBY lewat, ia segera berlari menuju mobil PJR-nya, mengikuti belasan temannya meninggalkan saya dan putri saya yang terbengong-bengong.

Pak SBY yang kami hormati, mohon pindah ke Istana Negara sebagai tempat kediaman resmi presiden. Betapa kami saban hari sengsara setiap Anda dan keluarga keluar dari rumah di Cikeas. Cibubur hanya lancar buat Presiden dan keluarga, tidak untuk kebanyakan warga.


HENDRA NS Cibubur ***

Seorang warga Jakarta, Rinda, juga pernah mengalami hal yang sama. Bekerja di kawasan Thamrin membuatnya saat berkendara kerap bersinggungan dengan iringan mobil pejabat yang berkantor di kawasan Medan Merdeka. Surat pembaca yang dikirimkan Hendra pun sempat dibacanya.

"Iya, itu surat pembaca udah bener banget. Saya pikir, orang Jakarta, kalo ditanya soal mobil-mobil pejabat yang lewat kesannya sama deh: kesal dan sok banget. Enggak merakyat," kata Rinda, Jumat (16/7/2010) malam.

Ia lantas bercerita, suatu saat pernah mengalami kejadian yang membuatnya kesal setengah mati. Ketika melintas di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, petugas pengawal mobil pejabat dengan seenaknya meminta mobil-mobil menepi. Padahal, saat itu dalam keadaan macet.

"Saya paham sih, dia cuma pengawal yang mungkin takut sama bosnya. Tapi kelakuannya itu suka enggak mikir. Waktu itu sore dalam keadaan hujan. Pakubuwono itu kan satu arah. Pas macet banget. Mobil pengawalnya, kalo enggak salah Nissan Terrano. Bunyiin sirene yang ampun deh, heboh banget. Terus, jendela bagian depan dibuka, si petugas mengacung-acungkan pentungannya nyuruh mobil minggir karena mobil dia dan pejabat juga terjebak kemacetan. Lah, saya yang ada di sebelah mobilnya, langsung bilang, 'Mau minggir gimana, Pak. Lihat dong, macet gini. Enak aja main perintah'. Saya bilang gitu, dia langsung turun, terus minggir-minggirin mobil. Mana bisa, saat itu padet banget. Akhirnya ikut kena macet juga enggak bisa apa-apa," cerita Rinda panjang lebar.

Ia memaklumi, jika para pejabat memang mendapatkan perlakuan yang istimewa. Namun, ia mengharapkan, ada sikap arif dari sang pejabat untuk memahami kondisi saat berkendara di jalan raya.

"Jangan karena kita rakyat biasa, kemudian mereka seenaknya aja memperlakukan kita. Sekali-sekali merasakan jadi rakyat biasa kan juga enggak apa-apa. Merasakan bagaimana nikmatnya macet, ha-ha-ha," ujarnya.

Ya, semoga mereka mendengarnya! Anda juga, punyakah pengalaman yang sama? (kompas)
Title: Jawaban UFO di China
Post by: pippo_adhif on July 21, 2010, 07:38:13 pm
Hangzhou  - Sebuah benda misterius melayang di langit China, Rabu 7 Juli 2010 malam. Penampakan cahaya terang itu bahkan sempat mengganggu :[ :[ :[.

Bandar Udara Xiaoshan di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China, sempat ditutup selama beberapa jam. Alasannya, ada penampakan benda langit misterius yang diduga UFO (unidentified flying object).

Pemerintah China masih menutup rapat-rapat informasi, apa sebenarnya benda bercahaya yang melesat di langit pada malam itu. Namun, ilmuwan Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat, berhasil menganalisanya.

Jawabannya, benda misterius itu bukan UFO. Lalu apa?

Pakar senjata MIT, Geoffrey Forden mengatakan beberapa gambar yang beredar yang menunjukkan penampakan UFO diduga kuat direkayasa dengan menggunakan Photoshop.

Namun, ada juga foto yang asli. Dari penampakan itu bisa dianalisa, bahwa benda terang itu adalah misil balistik milik China. Forben yang punya spesialisasi sistem angkasa Rusia dan China menuliskan analisisnya dalam blog berjudul 'Arms Control Wonk' miliknya.

Dalam analisisnya, Forden menggunakan teoril ilmiah untuk menguji foto benda diduha UFO yang belum direkayasa menggunakan Photoshop.

"Menurutku, itu terlihat seperti misil DF-21 yang diluncurkan di suatu tempat di dekat Jiuquan, tujuannya menccapai sasaran di selatan Gurun Gobi -- ini yang mengakibatkan fenomena mirip UFO," tulis Forden, seperti dimuat laman CNN.

Analisa Forden selangkah lebih maju dari pemerintah china yang masih terus mencari laporan penampakan UFO. Militer China masih mencoba menyelidiki apakah benda terang misterius itu adalah pesawat militer, roket, atau hanya refleksi langit. (vvn)


Foto : Metro Express
Title: Sandra bugil - Ariel
Post by: pippo_adhif on July 22, 2010, 08:52:27 pm
Foto Bugil Sandra Dewi Ada di Laptop Ariel?

Jakarta - Polisi menolak memberi penjelasan soal munculnya nama artis Sandra Dewi, yang foto bugilnya disimpan di laptop Ariel, yang diperiksa sebagai barang bukti. Mabes menilai informasi itu sudah menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

"Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong," ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07).

Polisi juga menolak menjelaskan adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut.

"Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, uang jelas ada di komputernya," ungkapnya. "Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan," pungkasnya. (kpl/buj/dar)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: dieto33 on July 22, 2010, 10:03:20 pm
Hehehehe....
Saya tunggu Link-nya Bro.... :P
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on July 23, 2010, 10:06:14 pm
Hehehehe....
Saya tunggu Link-nya Bro.... :P

Ok bro...
klu perlu kita minta bantuan tim SWAT Forsat....  :D :D
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on July 24, 2010, 09:57:43 pm
Foto2 nya kalo menurut sy gak asli sotoshop semua
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on July 24, 2010, 10:16:39 pm
Foto2 nya kalo menurut sy gak asli sotoshop semua

wahhhh...dah keduluan ma bro Joker nich...

dapet di mana bro fotonya..???? di upload dunk bro...

 :D :D

Title: 62,7 % tidak perawan
Post by: pippo_adhif on July 29, 2010, 08:32:15 pm
Gawat! 62,7 Persen Remaja SMP Tidak Perawan

JAKARTA - Komisi Nasional Perlindungan Anak merilis data bahwa 62,7 persen remaja SMP di Indonesia sudah tidak perawan. Hal tersebut diakibatkan besarnya rasa keingintahuan remaja SMP terhadap seks.

Komnas memperkirakan, dengan semakin banyaknya peredaran video mesum seperti sekarang, angka itu semakin meningkat lagi.

"Kami yakin hal tersebut akan lebih meningkat lagi dengan adanya video yang sekarang ini beredar," kata Sekretaris Jenderal Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dalam konferensi pers di Sekretariat Komnas Perlindungan Anak

Hasil lain dari survei itu, ternyata 93,7 persen siswa SMP dan SMA pernah melakukan ciuman, 21,2 persen remaja SMP mengaku pernah , dan 97 persen remaja SMP dan SMA pernah melihat film forno.

Menurut Arist, remaja SMP tergolong memiliki banyak pengetahuan seksual lebih banyak daripada remaja SMA.

"Remaja SMP perempuan memiliki pengetahuan seksual yang lebih banyak dibandingkan dengan remaja laki-laki SMP," katanya. Selain itu, berdasarkan penelitian, sebagian besar remaja SMP dan SMA tergolong telah memiliki pengetahuan yang cukup mengenai seksualitas. (kompas)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on September 30, 2010, 09:15:46 pm
Staf Khusus Presiden:
"Jakarta Berpotensi Diguncang Gempa Besar"

?
» Panik warga Jakarta setelah gempa


Ismoko Widjaya | Kamis, 30 September 2010, 10:00 WIB

VIVAnews - Hari ini persis satu tahun pasca gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala richter (SR) mengguncang Padang, Sumatera Barat. Dini hari tadi juga terjadi gempa berkekuatan 7,4 SR di Kaimana, Papua Barat. 

Gempa yang terjadi semalam di Papua Barat mengindikasikan adanya pergerakan gempa dari kawasan Indonesia Timur menuju Jawa dan Sumatera.

Menurut Staf Ahli Presiden Bidang Bencana dan Sosial Andi Arief, karena pergerakan gempa di lokasi yang sangat dalam itu, sejumlah daerah di Pulau Jawa berpotensi terkena rambatan gempa. Itu adalah Ujung Kulon, Tasikmalaya, hingga Jakarta. Gempa yang berpusat di kedalaman tinggi oleh para ahli diiyakini berpotensi merambat.

"Karena, bila Ujung Kulon dan Tasikmalaya terjadi gempa, itu akan sangat terasa di Jakarta. Bila Ujung Kulon gempa besar, Jakarta bisa roboh seperti Meksiko," kata Andi Arief kepada VIVAnews.com, Kamis 30 September 2010. "Apalagi tanah di Jakarta Utara sangat labil dan lempung."

Tanda-tanda pertama adanya rambatan gempa menuju Jawa terlihat saat terjadi gempa 26 September lalu di Kepulauan Aru, Maluku, yang mencapai 7,1 SR. Pergerakan semakin kentara dengan adanya gempa Baubau, Sulawesi Tenggara, yang berkekuatan 5,2 SR dan di Laut Banda, Aceh, 5,2 SR.  

Selain itu, juga pada gempa lainnya, pada 29 September kemarin saat terjadi gempa 6,8 SR di kedalaman 257 kilometer. Rambatan gempa menuju Jawa itu juga terlihat saat terjadi gempa di Kepulauan Andaman (India) dua hari lalu yang muncul bersamaan gempa Aceh.

"Jadi, kita tinggal menunggu gempa di sepanjang Sumatera dan Jawa. Mudah-mudahan tidak terlalu besar," kata Andi. Analisa ini didasarkan pada data statistik rambatan.

Dua daerah Sumatera yang berpotensi terkena gempa rambatan adalah di Bengkulu dan Mentawai.

Mentawai diprediksi tak lama lagi berpotensi diguncang gempa besar berkekuatan 8,1 SR. "Kita tidak bisa tahu itu kapan terjadi," kata Andi.

Meski demikian, Andi mengimbau warga Ibukota tak perlu panik. Soalnya, gempa tak bisa dihindari. Yang perlu dilakukan adalah menyiapkan tindakan antisipatif.

"Saat ini yang diteliti baru dua patahan, Sumatera dan Lembang. Jadi masih banyak gempa-gempa tak bertuan," kata Andi.

Maka itu, masih diperlukan banyak riset untuk mengidentifikasi patahan-patahan di Indonesia. Untuk itu, tim Andi telah mengajak Institut Teknologi Bandung membuat studi pascasarjana tentang ilmu gempa.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on September 30, 2010, 11:55:17 pm
Staf Khusus Presiden:
"Jakarta Berpotensi Diguncang Gempa Besar"

?
» Panik warga Jakarta setelah gempa


Ismoko Widjaya | Kamis, 30 September 2010, 10:00 WIB

VIVAnews - Hari ini persis satu tahun pasca gempa dahsyat berkekuatan 7,6 skala richter (SR) mengguncang Padang, Sumatera Barat. Dini hari tadi juga terjadi gempa berkekuatan 7,4 SR di Kaimana, Papua Barat. 

Gempa yang terjadi semalam di Papua Barat mengindikasikan adanya pergerakan gempa dari kawasan Indonesia Timur menuju Jawa dan Sumatera.

Menurut Staf Ahli Presiden Bidang Bencana dan Sosial Andi Arief, karena pergerakan gempa di lokasi yang sangat dalam itu, sejumlah daerah di Pulau Jawa berpotensi terkena rambatan gempa. Itu adalah Ujung Kulon, Tasikmalaya, hingga Jakarta. Gempa yang berpusat di kedalaman tinggi oleh para ahli diiyakini berpotensi merambat.



sehari ini udah tujuh kali gempa di Irian Barat bro...
kemudian di Banda Aceh sekitar pukul 16.00 WIB tadi... Di Maluku 2 kali dan sulawesi tenggara sekali...
Total, sebelas kali gempa di Indonesia sehari ini....

 :Pe: :Pe: :Pe:
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on October 01, 2010, 01:23:18 pm
Wah..wah..wah.. Emang mesti siap2 nih, gejala alam.... :D
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on October 01, 2010, 11:46:31 pm
Berita heboh di yahoo and youtube !
Ternyata justin bieber tuh seorang kakek yg berusia 51 th ..
Yg bs bersuara kea anak" /remaja .. And pake topeng ,,
Trus ada cuplikan pas manggung,topeng na hampir copot yg gak sngja tertangkap kamera ..
Uda msuk berita di amrik ,,
Onion New Network (ONN)
http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s (http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on October 01, 2010, 11:54:05 pm
Berita heboh di yahoo and youtube !
Ternyata justin bieber tuh seorang kakek yg berusia 51 th ..
Yg bs bersuara kea anak" /remaja .. And pake topeng ,,
Trus ada cuplikan pas manggung,topeng na hampir copot yg gak sngja tertangkap kamera ..
Uda msuk berita di amrik ,,
Onion New Network (ONN)
http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s (http://m.vuclip.com/w?cid=226088627&z=1102&frm=s)

 :o :o :o

wah.... bener2 hot news nich...
kalau berita ini benar, bagaimana nasib penggemar Justin Bieber yach..??
 :(XX :(XX


(http://www.forumsatelit.com/gallery/4347_02_10_10_12_09_14.png)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on October 02, 2010, 12:53:39 am
melengkapi berita tersebut ini saya buat pic-nya yang diambil dari berbagai sumber...

(http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs006.ash2/33640_1474460900328_1197847761_31171424_1620072_n.jpg)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on October 13, 2010, 01:03:51 pm
Positif AIDS, PSK sebarkan nomor HP eks pelanggan

Adalah Yan Deli, wanita malang dari keluarga broken home sejak kecil pernah tinggal di # 6 Yonghong Rd., Jiaguang Desa, Jiaguang Town, Rongcheng County, Propinsi Hebei yang akhirnya diasuh dan dibesarkan oleh paman (adik dari ibunya) hingga berusia 15 tahun, namun suatu ketika sang paman tidak tahan melihat kemolekan tubuh Deli yang sudah beranjak dewasa hingga akhirnya Deli terpaksa harus meladeni nafsu bejat sang paman karena takut diancam akan dipatahkan kakinya bila menolak, dan inipun terjadi berulang ulang.

Setelah kejadian tersebut sang paman menyuruh orang-lain untuk membawa Yan Deli pergi ke Beijing untuk bekerja, karena tidak memiliki ketrampilan yang memadahi akhirnya  disinilah Deli bersentuhan dengan dunia malam alias prostitusi. Akhirnya waktu Deli dihabiskan di Beijing dengan melayani nafsu para pria hidung belang dari hari ke hari. Banyak dari para pelanggannya menolak untuk mau menggunakan kondom saat berkencan dengan alasan klasik tidak nyaman alias kurang nikmat. Deli pun memakai pil KB agar terhindar dari kehamilan yang tidak diinginkannya. Namun malang tak bisa ditolak, silih berganti penyakit kelamin menjangkiti wanita yang tergolong cantik ini, mulai dari spilis raja singa dan lain sebagainya


Hasil Visum yang juga di pajang di postingan

Petualangan seks sang pramunikmatpun tak berhenti disini, untuk menyambung hidupnya dari hari ke hari dia harus tetap bertahan dengan menjual diri melayani nafsu seks para tamunya, hingga suatu ketika Deli diketahui terjangkit penyakit yang hingga kini menjadi momok bagi sebagian besar manusia di bumi ini karena belum ada penyembuhan totalnya yaitu HIV-AIDS. Deli benar benar sangat syok berat menerima kenyataan tersebut. Mungkin karena tidak terima dengan kenyataan pahit itu, Deli pun tiba-tiba berinisiatif untuk menyebarkan nomer handphone semua mantan pelanggan yang pernah kencan bersamanya. Hal ini sungguh menggemparkan dan membuat beberapa dari mereka habis-habisan menhujat sang pelacur ini, Nah loh. Inilah postingan deli di sebuah situs  yang memuat semua no pelanggan yang pernah kencan dengannya tersebut:

Beijing and Hebei friends look, are your numbers included? Of course, the precondition is that you have gone to these entertainment places before. If your number is included, then congratulations, you have AIDS.

13718891144, 13719573859, 13731497492, 13751456763, 13751893776, 13770301880, 13780220249, 13780300101, 13784974551, 13785118919, 13801014117, 13801026222, 13801262201, 13803373852, 13810003604, 13810038585, 13810215919, 13810670145, 13831129369, 13832149906, 13832166229, 13832184712, 13832396210, 13833000698, 13833094059, 13833094064, 13833115978, 13833171592, 13901049543, 13901090332, 13901101337, 13901149223, 13901185343, 13901192093, 13901203154, 13903127591, 13910007100, 13910007100, 13910196639, 13910297283, 13910560178, 13910563299, 13910609724, 13910897755, 13911000867, 13911032588, 13911056160, 13911094354, 13911295361, 13911336164, 13911395749, 13911514335, 13911538582, 13911550743, 13911612050, 13911677661, 13911808681, 13911894354, 13911898058, 13911909934, 13930201702, 13930268631, 13930871131, 15123447880, 15103126088, 13931358423, 13933839710, 15028240458, 15030640140, 15128955300, 15132173668, 15210036208, 15300179877, 15601066699, 15611962030, 15810010775, 15810363764, 15810494516, 15810533221, 15846514762, 15901204139, 15901236060, 15901342496, 15901501360, 15910663368, 15910774997, 15911158583, 15911172345, 15933906270, 15210281823, 13651372769, 13466604669, 13466630118, 13466694310, 13466772607, 13471517148, 13483188018, 13488865918, 13488887674, 13501185294, 13501195993, 13501218423, 13501237987, 13501268554, 13501288061, 13501293366, 13501385010, 13503334604, 13503336373, 13520162816, 13520461141, 13520612738, 13520951508, 13521039936, 13521248683, 13521266552, 13521310626, 13521315422, 13521484670, 13521602455, 13521657436, 13521975252, 13521982611, 13522121602, 13522158763, 13522597251, 13552007684, 13552115200, 13552146173, 13552167022, 13552540153, 13552692030, 13552807250, 13552875132, 13552938456, 13581844341, 13582152954, 13582252554, 13601036379, 13601039658, 13601086619, 13601178364, 13601178367, 13601229526, 13601333468, 13601364091, 13605925822, 13611092213, 13621336817, 13641277867, 13643127412, 13651132774, 13651207774, 13651216343, 13661005060, 13661391865, 13671370751, 13681054666, 13681176103, 13681570295, 13681597486, 13683598525, 13683618140, 13691322415, 13691335858, 13693265888, 13701098702, 13701137858, 13701165372, 13701327920, 13701366372, 13703261985, 13703285597, 13711844751, 13716224690, 13716249571, 13716500108, 13716560108, 13717687391, 13717739697, 13717922963, 13718186919, 13718355171, 13718557936, 1308563093 , 13001278658, 13001950860, 13011188958, 13011577193, 13012141992, 13016577827, 13031090783, 13032630994, 13051196799, 13051976190, 13065971339, 13111608648, 13120339910, 13120383777, 13126637048, 13146849967, 13131119645, 13131363953, 13146007009, 13146028821, 13146103638, 13146183671, 13146193375, 13146416595, 13146437931, 13160241789, 13161125911, 13161300020, 13161363953, 13161372555, 13161690087, 13161714221, 13161960078, 13164281789, 13167327338, 13186658085, 13240002277, 13240230261, 13241030884, 13241430598, 13241828941, 13241959446, 13260028369, 13260028361, 13260111745, 13261240616, 13261245788, 13261271432, 13261291661, 13261402991, 13261806433, 13264057196, 13264172825, 13264195888, 13264224411, 13264195888, 13264224411, 13264273686, 13264369174, 13269020662, 13269238279, 13269807671, 13301030214, 13301105369, 1330339666 , 13311119099, 13311228712, 13311294653, 13315109595, 13315115189, 13315151080, 13331150325, 13331137326, 13341178527, 13343479795, 13366162319, 13366176032, 13366181910, 13366450427, 13366166919, 13366686255, 13366755298, 13371713227, 13371720828, 13381020239, 13381065900, 13381398858, 13391690053, 13391730909, 13426267882, 13439022880, 13439023788, 13439040716, 13455759889, 134631211161, 13466538585, 15901342132

Lalu apa saja tanggapan dari para pria hidung belang yang pernah mengencaninya tersebut:

    It’s over…my number is on there.

    Fuck! The quality of condoms these days are truly awful!

    OMG…no professional ethics.! Accepting money but still infecting others..
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on October 23, 2010, 08:16:05 am
WOW, Miyabi jg kalah byk tuh pelanggannya.... :p '/;
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on October 27, 2010, 09:26:49 am
Gurita Pergi Meninggalkan Ramalan

Berita ini akan mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia. Gurita Paul yang sudah meramal dengan tepat hasil dari delapan pertandingan pada Piala Dunia tahun ini, telah pergi.

Lewat sebuah pernyataan yang dimuat Spiegel online versi bahasa Inggris, Sea Life Center di Oberhausen, Jerman mengatakan Paul mati dengan tenang dalam tidurnya, Selasa ini. Manajemen dan staf Oberhausen Sea Life Aquarium berduka mendalam ketika mengetahui Paul telah tiada pagi ini, itu bunyi pernyataan dari akuarium tersebut. (yahoo)


Mbah Maridjan Meninggal

SLEMAN – Juru Kunci Gunung Merapi  Mbah Maridjan akhirnya ditemukan tewas oleh tim penyelamat yang diterjunkan sejak Rabu (27/10) dinihari. Jasadnya sekitar pukul 06.05 berhasil dievakuasi dari lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Kinahrejo Kecamatan Cangkringan, Sleman atau berjarak sekitar 6 km dari puncak Merapi.

Keterangan yang dihimpun, jenasah Mbah Maridjan ditemukan dalam kondisi sujud di dalam kamarnya. Ia masih mengenakan baju batik, kopiah warna putih serta sarung. Diduga saat bencana wedhus gembel datang yang bersangkutan sedang shalat.

Kabag Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Heru Trisno Nugroho membenarkan salah satu jenasah yang dikirim ke rumah sakitnya adalah Mbah Maridjan. Bintang iklan yang terkenal dengan kalimat Roso-roso itu dikirim sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ‘’Tubuhnya sedang bersujud,’’ kata Heru. (RepublikaOnline)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on November 08, 2010, 06:13:06 pm
Akui Salah, Redaksi Silet Minta Maaf


(http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/11/08/0330182620X310.jpg)

JAKARTA, KOMPAS.com — Redaksi Silet akhirnya meminta maaf atas siaran infotainment di RCTI, Minggu (7/11/2010), yang mengabarkan ramalan letusan dahsyat Merapi. Akibat tayangan tersebut, presenter Silet, Fenny Rose, sempat dikecam banyak orang di media sosial di internet karena dinilai tidak pantas.

Dalam tayangan Silet itu, Fenny Rose sempat membuat pernyataan yang kontroversial. Ia antara lain menyebut bahwa Yogyakarta adalah kota malapetaka dan pada tanggal 8 November 2010 akan terjadi bencana besar. Banyak pihak mengecam bahwa pernyataan tersebut tidak pada porsinya dan dinilai meresahkan masyarakat. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun didesak turun tangan untuk memberikan teguran ataupun sanksi.

"Segenap tim redaksi Silet memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas pemberitaan Silet edisi 7 November 2010 yang memuat ramalan dan pesan berantai yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya tentang prediksi Merapi. Simpati dan doa kami untuk seluruh korban bencana," demikian pernyataan yang ditayangkan beberapa kali di RCTI.

Pihak Fenny Rose, diwakili suaminya, sempat menanggapi kecaman publik. Suami Fenny Rose mengatakan bahwa semua isi tayangan merupakan tanggung jawab rumah produksi. Fenny Rose sebagai presenter hanya bertugas membacakan skrip yang sudah disiapkan. (kompas)


Siapa yang salah..????
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on November 08, 2010, 07:02:33 pm
Terlalu Mirip Gayus

(http://l.yimg.com/a/i/sea/id/newsroom/635kompas_miripgayus.jpg)

Sabtu pekan lalu, harian berbahasa Inggris Jakarta Globe memuat sebuah foto di halaman lima. Seorang pria berkacamata tersenyum, tangan melipat di dada. Pria itu seorang penonton di gelaran Commonwealth Bank Tournament Of The Champions WTA di Nusa Dua, Bali. Ia sungguh mirip Gayus, tapi rambutnya berbeda.

Rupanya, bukan hanya fotografer Jakarta Globe saja yang melihat kemiripan itu. Agus Susanto, fotografer Kompas, juga mengabadikan wajah si pria. Tangkapan layar Kompas.com memperlihatkan kemiripan antara pria itu dengan Gayus. Agus sukses menangkap wajah si pria saat bibirnya terkatup. Kompas lalu membandingkan foto Agus dengan foto lain di arsip mereka. Mirip.

Kebetulan pula, pada Jumat (5/11) pekan lalu, Gayus yang ditahan di rumah tahanan Brigade Mobile Polri di Kelapa Dua, Depok, keluar tahanan dari pagi hingga larut malam. Tersangka kasus mafia pajak itu dikawal sejumlah polisi. Mabes Polri mengatakan Gayus minta izin keluar untuk berobat.

Tampaknya ada yang salah dengan berobatnya Gayus itu. Juru bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Iskandar Hasan, seperti dilaporkan Tempointeraktif.com, Senin (11/8), mengatakan sembilan polisi yang mengawal Gayus diperiksa di Divisi Profesi dan Pengamanan. Pengawas internal ingin mencari tahu, apakah para petugas menerima iming-iming tertentu dari Gayus. Hasilnya, sejauh ini, belum dirilis. Bila ada unsur suap, maka ada pelanggaran pidana. Tapi, tanpa suap pun, para petugas itu bisa diincar sanksi indisipliner.

Masih kata Iskandar, Gayus juga sempat menengok rumah besarnya di Kelapa Gading, yang terlalu mewah dibandingkan pangkatnya di Departemen Keuangan, pegawai golongan III A.

Siang tadi, Gayus kembali menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejumlah wartawan tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Gayus ditanyai soal kunjungannya ke Bali. Yang ditanya tak mengaku. Disodori fotonya, Gayus menunjukkan perbedaan rambut pria penonton tenis yang berambut lurus itu dengan dirinya, yang berambut ikal.

Tapi mari kita cermati lagi foto Gayus itu. Gayus, berdasar sejumlah foto di arsip berbagai media, punya ciri bibir atas yang agak miring ke kanan. Bentuk hidung dan arah tumbuh alisnya pun supermirip dengan pria penonton tenis di Nusa Dua itu. Yang beda memang rambutnya. Tapi, rambut pria di Nusa Dua itu agak aneh. Arah jatuhnya tak tampak natural. Seperti rambut palsu.

Menurut Agus Susanto, pria itu memang sebentar-sebentar membenarkan rambut. Ia juga sering menutup mulut dan hidungnya, sambil menonton laga petenis Slowakia Daniela Hantuchova melawan petenis Belgia Yanina Wickmayer. (yahoo)
Title: Pesawat tabrakan
Post by: pippo_adhif on November 18, 2010, 08:31:15 pm
Pesawat pun bisa bertabrakan.......

(http://d.yimg.com/hb/ng/co/kmps/20101118/09/1029623869-158-penumpang-tewas-akibat-pilot-tidur.jpg?x=360&y=183&sig=6cvhwgc_ODZwlBWdh62Bpw--) Pilot Air India Express dalam :[ :[ :[ dari Dubai ke Mangalore, bagian selatan India, dipersalahkan karena kecelakaan yang menewaskan 158 orang pada Mei 2010.

Hasil investigasi Pemerintah India membuktikan, pilot dari Serbia bernama Zlatko Glusica itu mengalami disorientasi karena tertidur dalam :[ :[ :[ selama 3-4 jam, demikian laporan Hindustan Times, Rabu (17/11/2010).

Pejabat Pemerintah India yang tidak mau disebut namanya membenarkan laporan Hindustan Times tersebut. Namun, pejabat tersebut menyatakan, laporan hasil investigasi itu akan diumumkan setelah disampaikan kepada parlemen India.

Tim penyelidikan menyebutkan, pilot Glusica terlambat bereaksi dan tidak mengikuti beberapa standar prosedur operasi saat pendaratan. Sementara, pihak maskapai :[ :[ :[ belum memberikan tanggapan soal temuan ini.

Menteri :[ :[ :[ Sipil India Praful Patel mengakui kepada wartawan bahwa kementeriannya memang sudah menerima laporan soal itu pada Selasa (16/11/2010). Katanya, pemerintah akan mengambil tindakan setelah mempelajari laporan itu.

Insiden di Mangalore merupakan kecelakaan pesawat terparah di India sejak November 1996. Saat itu, 349 orang tewas akibat pesawat milik maskapai :[ :[ :[ Arab Saudi bertabrakan di udara New Delhi dengan pesawat kargo dari Kazakhtan.

Laporan ini menambah kekhawatiran di seluruh dunia tentang bahaya pilot yang kelelahan bekerja akibat jadwal kerja yang berat. (KOMPAS.com)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on November 24, 2010, 10:56:33 pm
Miyabi Naik Delman di Indonesia

Update terakhir Rab, 24 Nov 2010
Miyabi atau Maria Ozawa berkunjung ke Indonesia pada Oktober 2010 lalu. Perempuan berdarah campuran Jepang dan Kanada itu datang ke tanah air untuk melangsungkan syuting film 'Hantu Tanah Kusir'. Dalam salah satu adegannya, Miyabi asyik naik delman. Yuk intip Miyabi yang lagi naik delman.

ini fotonya

(http://l.yimg.com/jj/image-4cec83faa6ae8-miyabi+620+Maxima+Pictures.jpg)

Saat diwawancara beberapa media nasional 25 Oktober 2010 lalu, Miyabi mengaku senang naik delman.


(http://l.yimg.com/jj/image-4cec83f0e065d-miyabi+620+Maxima+Pictures5.jpg)

'Salah satu akting Miyabi di film 'Hantu Tanah Kusir'


(http://l.yimg.com/jj/image-4cec83bb294e0-miyabi+620+Maxima+Pictures6.jpg)

Selain naik delman, Miyabi juga memakai kebaya. Ia terlihat seksi.


(http://l.yimg.com/jj/image-4cec83b37d120-miyabi+620+Maxima+Pictures3.jpg)

Di film arahan sutradara Findo Purnowo tersebut, Miyabi beradu akting bersama Benu Buloe, Yadi, Zaki Zimah dan Rheina Mariyana.


(http://l.yimg.com/jj/image-4cec83a161c55-miyabi+620+Maxima+Pictures7.jpg)

(http://l.yimg.com/jj/image-4cec839a054c8-miyabi+620+Maxima+Pictures2.jpg)

(http://l.yimg.com/jj/image-4cec838dd87e5-miyabi+620+Maxima+Pictures4.jpg)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: pippo_adhif on January 09, 2011, 03:36:30 pm
Facebook Bakal Ditutup?

Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg.
Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.
"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.
Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook.
"Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto- foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.
Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.
"Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," katanya.
Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah berita ini pantas dipercaya atau hanya sekadar hoax. Kita tunggu saja kabar berikutnya. (detikcom)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: Pino Maldini on January 24, 2011, 03:02:34 am
Lambang Misterius “UFO” Muncul di Sleman

Sebuah tanda misterius yang diyakini sebagai jejak 'UFO' muncul di persawahan padi di Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/11). Tanda yang sering disebut sebagai crop circle itu membuat warga setempat heboh. Tidak ada warga yang mengetahui pasti bagaimana munculnya tanda tersebut.
(http://www.forumsatelit.com/gallery/11564_24_01_11_2_59_28.jpg)
sumber : detiknews
Title: Meninggal karena kelaparan.....
Post by: pippo_adhif on January 27, 2011, 06:49:09 pm
Diduga Kelaparan,Tukang Becak Tewas di Dalam Becak

(click to show/hide)
BANYUMAS- Sudarman (60), warga Kelurahan Purwokerto Wetan, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas becak kesayangannya.

Pria ini diduga tewas akibat kelaparan. Pasalnya, Sudarman dikenal warga setempat sebagai seorang yang sangat kekurangan dan tidak punya tempat tinggal. Bahkan, untuk hidup sehari-hari dia bertempat tinggal di becak kesayangannya ini.

Sudarman ditemukan tewas Senin (24/1/2011) sekira pukul 07.00 WIB di kompleks parkir Pasar Wage Purwokerto. Saat itu, seorang warga yang baru saja berbelanja melihat seorang tukang becak dalam posisi mirip orang tidur. Namun karena curiga dengan kondisi becaknya yang menghalangi jalan toko, warga berusaha membangunkan Sudarman yang ternyata telah tak bernyawa.

“Saya tahunya dia lagi tidur lelap, setelah becak disingkirkan karena ada mobil yang mau lewat, eh nggak tahunya sudah meninggal,” ujar Liana, salah seorang saksi kejadian.

Aparat Polres Banyumas yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa korban. Hasil pemeriksaan aparat dan tim dari Puskesmas Purwokerto tidak ditemukan bekas penganiayaan. Sementara dari becak yang dimiliki Sudarman, polisi menemukan barang bukti jaket, dan minuman jahe susu dalam plastik. Sedangkan di tas kecil milik korban hanya ditemukan kartu pengantar dari desa dan uang koin Rp100. (okezone)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: DaengVision on January 27, 2011, 10:37:08 pm
turut prihatin .... masalah simiskin masih menjerit dimana-mana sementara si nomor 1 gajinya mau naik .. ada apa dengan bangsa ku  ???
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: DaengVision on January 27, 2011, 10:39:09 pm
REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI-- Kondisi tiga korban kecelakaan helikopter jatuh yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tenggara berangsur membaik.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Fahrurozzi di Kendari, Kamis malam, mengatakan, korban Lukman (36) yang sehari-hari bekerja sebagai manajer hotel Plaza Inn Kendari sudah sadarkan diri.

Kemudian pilot helikopter milik PT Intan Angkasa Air Service Gunawan (33), dan pegawai Dinas Perhubungan Kikin (34) sudah dapat diajak berkomunikasi. "Penyelidikan jatuhnya helikopter jenis MDS 500 PK-IWS masih ditangani tim dari TNI AU bersama pihak kepolisian," katanya.

Dugaan sementara, menurut Fahrurozzi, helikopter yang ditumpangi tiga orang itu jatuh karena  rendah, sehingga skip menyentuh air dan meledak.

Helikopter  dari Bandara Haluoleo sekitar pukul 08.00 Wita, dan dilaporkan jatuh serta meledak di Teluk Kendari pada pukul 08.15 Wita. "Menurut sumber di Dinas Perhubungan maupun staf PT Intan Angkasa, helikopter  hanya untuk memanasi mesin," kata Fahrurossi.

Pantauan di lokasi kejadian, tim gabungan dari Basarnas, Polri, dan TNI AL dibantu nelayan, berhasil mengevakuasi bangkai helikopter yang jatuh di kedalaman sekitar lima meter dalam kondisi air surut.

Seorang nelayan, Azis (38) yang ikut mengevakuasi tiga korban dalam kecelakaan itu, mengatakan, helikopter  rendah. "Awalnya kami kaget karena terasa suara pesawat keras dan mendekat. Beberapa saat makin merendah, dan kemudian jatuh ke laut dengan posisi kepala helikopter menukik," kata saksi mata tersebut.
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: Man89_2010 on January 31, 2011, 02:13:27 am
Indonesia-Swiss Kerja Sama Kembalikan Aset Century

Dubai (ANTARA) - Indonesia meminta Swiss untuk bekerja sama mengembalikan aset terkait kasus Bank Century yang diduga berada di negara itu.

Dalam konferensi pers ketika transit di Bandara Internasional Dubai, Minggu dini hari atau Minggu sekitar pukul 05:30 WIB dalam perjalanan dari Zurich ke tanah air, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan, ada sejumlah hal yang dibicarakan dengan otoritas Swiss terkait penuntasan dan pengembalian aset Bank Century.

"Yang pertama dalam pertemuan saya dengan Presiden Konfederasi Swiss di Davos saya angkat perlunya kerjasama antara Indonesia dan Swiss dalam pengembalian aset yang diduga sebagian berada di Swiss," kata Presiden.

Dijelaskannya, aset yang dimaksud adalah aset Bank century. Aset tersebut harus dikembalikan dan hal tersebut merupakan tugas semua pihak termasuk pemerintah.

"Laporan terakhir dari tim terpadu yang bekerja untuk kembalikan aset Bank Century itu kerja sama dengan hukum berjalan dengan baik tapi kerja sama dengan Swiss dikatakan kurang berjalan baik bahkan ada kesan kurang kooperatif," kata Kepala Negara.

Berangkat dari laporan itu, maka Presiden disela-sela kunjungan kerja dalam rangka Forum Ekonomi Dunia di Davos, kemudian bertemu dengan Presiden Konfederasi Swiss.

"Penjelasan Presiden Swiss sebenarnya mereka ingin kerja sama tetapi masih memerlukan dokumen penjelasan secara sisi legal agar semua itu bisa diproses. Karena itu saya telah sampaikan ke Presiden Swiss tim Indonesia akan datang lagi untuk melengkapi, diharapkan kerja sama baik dan juga sudah meminta bank dunia karena sudah ada kerja sama dalam rangkan stolen aset recovery," katanya.

Dengan langkah itu, Presiden mengharapkan pemerintah Swiss dapat bekerjasama dengan Indonesia untuk mengembalikan aset Bank Century.

"Indonesia ingin benar berantas korupsi, hukum ditegakkan berantas korupsi untuk semakin bersih. Kerja sama internasional untuk itu bisa berjalan adil. Nanti sampai di tanah air akan kita lakukan lagi follow up pembicaraan kita dengan Presiden Swiss di Davos kemarin," tegasnya.
Title: Ariel divonis 3 Tahun
Post by: pippo_adhif on January 31, 2011, 05:21:45 pm
Ariel divonis 3 tahun

BANDUNG - Majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan hukuman kepada Nazriel Irham alias Ariel Peterpan 3 tahun 6 bulan dan dipotong masa tahanan, setelah terbukti bersalah.

Ariel dinyatakan terbukti bersalah atas kelalaian yang menyebabkan penyebaran video porno atau pornografi dari eksternal hard disknya. Majelis hakim juga menyita barang bukti berupa CDR dan handphone.

Usia membacakan vonis, ketua majelis hakim Singgih Budi Prakoso SH menanyakan kepada Ariel.

"Saudara terdakwa sudah mendengar. Saudara punya hak untuk memiliki hak untuk mengajukan banding," ujar Singgih di ruang sidang Kresna PN Bandung, Senin (31/1/2011).

"Iya, yang mulia," jawab Ariel.

Usai dijatuhkan vonis, Ariel memiliki kesempatan selama tujuh hari untuk berpikir apakah akan mengajukan banding atau tidak. Singgih Budi Prakoso dan dua anggota majelis hakim Agus Suwargi SH dan DR Sahrul Mahmud SH pun menutup sidang.

Vonis Ariel 1 tahun 6 bulan lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut Ariel 5 tahun penjara dan denda Rp250 juta. Jika tidak membayar denda, maka akan diganti dengan hukuman penjara tiga bulan.

Dari pantauan di ruang sidang, para pengunjung langsung berteriak saat mendengar majelis hakim menjatuhkan vonis. 'Sahabat Peterpan' pun sontak menangis dan sebagian massa anti Ariel mengaku kecewa dan meminta jaksa untuk banding. (okezone)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: hermanku on February 01, 2011, 09:52:00 pm
Laga Malaysia vs Indonesia Dijual Pengurus Teras PSSI?

Kasak kusuk tentang adanya dugaan oknum PSSI yang menjual laga leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kualalumpur, lalu makin kencang terdengar.

Jika sebelumnya isu soal oknum PSSI yang tega menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  kelas kakap di Malaysia hanya beredar dari mulut ke mulut, kini muncul pengakuan dari seseorang yang mengaku bernama Eli Cohen, pegawai pajak di lingkungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia, yang menyampaikan surat terbuka melalui email kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, [email protected]

Surat tersebut dikirim juga ke email redaksi Tribunnews.com, Bolanews, dan Topskor.

Dalam surat elektronik tersebut, Eli bercerita soal kekecewaannya mendengar adanya ketidak beresan yang terjadi saat Indonesia yang tampil luar biasa di turnamen tersebut. Apalagi, tiba-tiba Indonesia kemudian dihajar telak Malaysia 3-0. Kekalahan tersebut, menurutnya, telah diatur sebelumnya agar Indonesia kalah dari Malaysia.

"Kekalahan tim sepak bola Indonesia dari tuan rumah Malaysia saat itu adalah sudah ditentukan sebelum pertandingan dimulai. Hal ini terjadi karena adanya permainan atau skandal suap yang dilakukan oleh Bandar  di Malaysia dengan petinggi penting di PSSI (ia menulis inisial dua nama, red). Dari kekalahan tim Indonesia ini baik Bandar  maupun 2 orang oknum PSSI ini meraup untung puluhan miliar rupiah," ujar Eli dalam email tersebut.

Lebih lanjut, Eli juga mengatakan dalam suratnya bahwa hasil menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  tersebut kemudian digunakan untuk membiayai Kongres Tahunan PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Eli juga mengatakan dalam suratnya jika dua oknum PSSI yang menjadi otak kekalahan tersebut sempat masuk ke ruang ganti pemain dan memberikan instruksi khusus kepada oknum pemain yang kemudian ambil bagian memerankan bagiannya mengacaukan dan mematahkan semangat bertanding timnas.

Eli juga menambahkan, persoalan sinar laser yang kemudian timbul dan dianggap sebagai biang kekalahan timnas juga termasuk salah satu bagian dari skenario besar membuat timnas kalah. Karena, dengan kekalahan tersebut, oknum PSSI yang menurut Eli telah berbuat tega membuat timnas kalah tersebut kemudian mendapatkan keuntungan berlipat dari bandar Malaysia, demikian surat Eli kepada Presiden SBY.

Belum ada konfirmasi atas surat ini. Surat yang diterima Tribunnews.com menyebutkan, email itu juga dikirimkan ke Menteri Olah Raga, Ketua KPK, Ketua DPR, dan Ketua KONI. (tribunnews)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: moch.michbak on February 02, 2011, 11:54:59 am
Laga Malaysia vs Indonesia Dijual Pengurus Teras PSSI?

Kasak kusuk tentang adanya dugaan oknum PSSI yang menjual laga leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kualalumpur, lalu makin kencang terdengar.

Jika sebelumnya isu soal oknum PSSI yang tega menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  kelas kakap di Malaysia hanya beredar dari mulut ke mulut, kini muncul pengakuan dari seseorang yang mengaku bernama Eli Cohen, pegawai pajak di lingkungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia, yang menyampaikan surat terbuka melalui email kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, [email protected]

Surat tersebut dikirim juga ke email redaksi Tribunnews.com, Bolanews, dan Topskor.

Dalam surat elektronik tersebut, Eli bercerita soal kekecewaannya mendengar adanya ketidak beresan yang terjadi saat Indonesia yang tampil luar biasa di turnamen tersebut. Apalagi, tiba-tiba Indonesia kemudian dihajar telak Malaysia 3-0. Kekalahan tersebut, menurutnya, telah diatur sebelumnya agar Indonesia kalah dari Malaysia.

"Kekalahan tim sepak bola Indonesia dari tuan rumah Malaysia saat itu adalah sudah ditentukan sebelum pertandingan dimulai. Hal ini terjadi karena adanya permainan atau skandal suap yang dilakukan oleh Bandar  di Malaysia dengan petinggi penting di PSSI (ia menulis inisial dua nama, red). Dari kekalahan tim Indonesia ini baik Bandar  maupun 2 orang oknum PSSI ini meraup untung puluhan miliar rupiah," ujar Eli dalam email tersebut.

Lebih lanjut, Eli juga mengatakan dalam suratnya bahwa hasil menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  tersebut kemudian digunakan untuk membiayai Kongres Tahunan PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Eli juga mengatakan dalam suratnya jika dua oknum PSSI yang menjadi otak kekalahan tersebut sempat masuk ke ruang ganti pemain dan memberikan instruksi khusus kepada oknum pemain yang kemudian ambil bagian memerankan bagiannya mengacaukan dan mematahkan semangat bertanding timnas.

Eli juga menambahkan, persoalan sinar laser yang kemudian timbul dan dianggap sebagai biang kekalahan timnas juga termasuk salah satu bagian dari skenario besar membuat timnas kalah. Karena, dengan kekalahan tersebut, oknum PSSI yang menurut Eli telah berbuat tega membuat timnas kalah tersebut kemudian mendapatkan keuntungan berlipat dari bandar Malaysia, demikian surat Eli kepada Presiden SBY.

Belum ada konfirmasi atas surat ini. Surat yang diterima Tribunnews.com menyebutkan, email itu juga dikirimkan ke Menteri Olah Raga, Ketua KPK, Ketua DPR, dan Ketua KONI. (tribunnews)
terlalu!!!!!
Title: Film Porno Harry Potter
Post by: pippo_adhif on February 18, 2011, 07:32:46 pm
'HARRY POTTER' Bakal Dijadikan Film Porno!

Setelah Batman, Superman, dan The Simpsons menjadi inspirasi film dewasa, kali ini giliran film terkenal HARRY POTTER. Bahkan, film porno berdasarkan film penyihir remaja ini akan dimunculkan dalam versi 3D!

Adalah Hustler Video yang berencana mengadaptasi kisah petualangan tiga sahabat, Harry, Ron, dan Hermione, menjadi sebuah film erotis. Film yang akan segera digarap ini bahkan sudah memiliki judul resmi, yakni THIS AIN'T HARRY POTTER XXX 3D.

"Kami sangat bersemangat melanjutkan tren yang kami mulai dengan THIS AIN'T AVATAR XXX 3D dan THIS AIN'T GHOSTBUSTER XXX 3D. Kami mendapat kesempatan untuk belajar dari dua film sebelumnya, terutama yang berhubungan dengan efek 3D, untuk mengubah parodi Harry Potter menjadi sebuah film Hollywood sejati," ungkap Drew Rosenfeld, Creative Director dari Hustler Video.

"Selain itu, dengan Harry, Ron, dan Hermione yang sudah menginjak umur 18 tahun dan semuanya sudah dewasa, ini adalah kesempatan yang bagus untuk memparodikan karakternya, dan mempersembahkan imajinasi kami atas apa yang terjadi di balik pintu-pintu Hogwarts yang tertutup," lanjut sang Director.

Walau sudah sangat pasti akan segera digarap, para pemeran untuk film yang akan dirilis akhir tahun ini masih belum akan ditentukan. Apakah Daniel Radcliffe , Emma Watson , dan Rupert Grint? Oh, no! (kapanlagi)


Beghh....Batman, Superman, dan The Simpsons pun lum dapat, udah muncul versi Harry Potter... Ada yang bsia bagi linknya..??  :D :D
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: joker on March 14, 2011, 11:11:30 pm


Pacar Irfan Bachdim Ditawari Main Film
Bila Jennifer, setuju syuting film akan langsung dimulai bulan depan, Februari 2011.(http://creative.ak.fbcdn.net/v41818/flyers/4/29/1299741091718892909_1_3974ffdc.jpg)
VIVAnews - Seiring dengan menanjaknya popularitas Irfan Bachdim, nama Jennifer Kurniawan, kekasihnya ikut terangkat. Kini, Jennifer mulai berkarir di tanah air.

Ia akan segera membintangi sebuah film. Namun, Jennifer mengaku ia sangat pilih-pilih untuk jenis film yang akan dibintanginya. Ia tak mau main film yang hanya menonjolkan keindahan tubuhnya.

"Memperlihatkan tubuh saya? Saya rasa nggak. Saya nggak mau bermain film berbau seks atau semacamnya," kata Jennifer saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Wanita berambut panjang ini menambahkan, jika film yang akan dibintanginya bukanlah film horor. Sayangnya, ia belum mau membeberkan secara detail film yang akan dibintanginya tersebut.

"Saya belum bisa cerita. Cuma saya pastikan bukan film horor," ungkapnya.

Kabarnya, untuk membintangi film yang masih dirahasiakan judulnya itu, Jennifer dibayar sebesar Rp1 miliar. Benarkah?

"Kalau itu saya kurang tahu. Karena masalah itu yang mengurus adalah manajemen saya," ujarnya sambil tertawa. (sj)
Title: Maaf.. Kiamat Ditunda
Post by: pippo_adhif on May 24, 2011, 10:50:11 am
Maaf, Jadwal Kiamat Ditunda   

(http://image.tempointeraktif.com/?id=76724&width=274)
California - Setelah bersembunyi selama tiga hari, peramal kiamat Harold Camping hari ini mengungkapkan kiamat pasti akan datang. Kali ini, ia memperkirakan Hari Akhir itu akan tiba pada 21 Oktober, lima bulan dari prediksi sebelumnya.

Lelaki 89 tahun ini sudah dua kali salah memprediksi datangnya Hari Kehancuran, yakni pada 1994 dan terakhir 21 Mei lalu. Saking bingung atau malunya, ia bersama istrinya sampai mengungsi ke sebuah motel karena kiamat tidak datang juga seperti yang ia yakini.

Menurut dia, proses kehancuran pada 21 Oktober mendatang akan berlangsung sangat cepat. “Pada 21 Oktober, kalian semua akan melepaskan kekayaan dunia,” kata Camping dalam acara "Open Forum" di Family Radio miliknya. Ia menambahkan pihaknya tidak akan lagi berkampanye untuk menyambut kiamat mendatang.

Selama berbulan-bulan, Camping dan para pengikutnya menyebarluaskan ke seluruh dunia soal datangnya kiamat pada 21 Mei lalu. Kampanye yang menghabiskan jutaan dolar itu berlangsung lewat papan iklan, televisi, radio, dan Internet.

Pada kesempatan itu, Camping mengakui ia telah membuat kesalahan. Meski begitu, ia menegaskan kesalahan prediksi itu tidak menggangu pikirannya. “Jika orang ingin saya minta maaf, saya akan minta maaf,” ujar penganut Kristen aliran Evangelis ini.

Bahkan, ia menegaskan penduduk Bumi harus menyadari proses datangnya kiamat sedang berlangsung. Ia menunjukkan salah satu tanda kiamat akan tiba, yakni makin banyaknya kaum gay yang bangga dengan identitas mereka. (tempointeraktif) (http://www.tempointeraktif.com/hg/amerika/2011/05/24/brk,20110524-336296,id.html)
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: dayat on June 02, 2011, 10:25:07 am
Laga Malaysia vs Indonesia Dijual Pengurus Teras PSSI?

Kasak kusuk tentang adanya dugaan oknum PSSI yang menjual laga leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kualalumpur, lalu makin kencang terdengar.

Jika sebelumnya isu soal oknum PSSI yang tega menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  kelas kakap di Malaysia hanya beredar dari mulut ke mulut, kini muncul pengakuan dari seseorang yang mengaku bernama Eli Cohen, pegawai pajak di lingkungan Kementrian Keuangan Republik Indonesia, yang menyampaikan surat terbuka melalui email kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, [email protected]

Surat tersebut dikirim juga ke email redaksi Tribunnews.com, Bolanews, dan Topskor.

Dalam surat elektronik tersebut, Eli bercerita soal kekecewaannya mendengar adanya ketidak beresan yang terjadi saat Indonesia yang tampil luar biasa di turnamen tersebut. Apalagi, tiba-tiba Indonesia kemudian dihajar telak Malaysia 3-0. Kekalahan tersebut, menurutnya, telah diatur sebelumnya agar Indonesia kalah dari Malaysia.

"Kekalahan tim sepak bola Indonesia dari tuan rumah Malaysia saat itu adalah sudah ditentukan sebelum pertandingan dimulai. Hal ini terjadi karena adanya permainan atau skandal suap yang dilakukan oleh Bandar  di Malaysia dengan petinggi penting di PSSI (ia menulis inisial dua nama, red). Dari kekalahan tim Indonesia ini baik Bandar  maupun 2 orang oknum PSSI ini meraup untung puluhan miliar rupiah," ujar Eli dalam email tersebut.

Lebih lanjut, Eli juga mengatakan dalam suratnya bahwa hasil menjual kemenangan Indonesia kepada bandar  tersebut kemudian digunakan untuk membiayai Kongres Tahunan PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Eli juga mengatakan dalam suratnya jika dua oknum PSSI yang menjadi otak kekalahan tersebut sempat masuk ke ruang ganti pemain dan memberikan instruksi khusus kepada oknum pemain yang kemudian ambil bagian memerankan bagiannya mengacaukan dan mematahkan semangat bertanding timnas.

Eli juga menambahkan, persoalan sinar laser yang kemudian timbul dan dianggap sebagai biang kekalahan timnas juga termasuk salah satu bagian dari skenario besar membuat timnas kalah. Karena, dengan kekalahan tersebut, oknum PSSI yang menurut Eli telah berbuat tega membuat timnas kalah tersebut kemudian mendapatkan keuntungan berlipat dari bandar Malaysia, demikian surat Eli kepada Presiden SBY.

Belum ada konfirmasi atas surat ini. Surat yang diterima Tribunnews.com menyebutkan, email itu juga dikirimkan ke Menteri Olah Raga, Ketua KPK, Ketua DPR, dan Ketua KONI. (tribunnews)
kl memang berita ini benar begitu teganya ya mengotori dunia sepakbola dg cara2 bgtu demi kepentingan pribadi,,,,
Title: Re: HOT NEWS...!!!! (Informasi dan Berita terbaru di tanah air dan mancanegara)
Post by: irfan palapa on May 04, 2013, 09:21:58 pm
wartawan disini pada kemana yahhh, kok ga ada yg update :baca: