Author Topic: INTERIOR/EXTERIOR  (Read 26595 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #60 on: March 09, 2010, 11:06:14 am »
coba ini broo,,,,,mungkin cocok,kalau lesehan kurang lebih seperti ini,soal wrna ataupun modelnya bisa di modif sesuai selera,
Wah, sptnya OK neh bro.. simple en enak dilihat.. Thx bro mj klo jd insyaallah ku upload disini..  ::Beer:: buat bro mj biar makin fresh.. (y)
sama2 dok,&makasih anggurnya.di tunggu uploadnya,sukses selalu,,,,,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6716
  • Location: Manado-Ratahan
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 330
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 10.50 Opera 10.50
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #61 on: March 09, 2010, 11:23:14 am »
bro... leh nanya hitungan RAP utk jalan kurang lebih 100mtr, rencana mau di buat jalan setapak aja dr bahan semen gitu... :D

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #62 on: March 09, 2010, 05:55:54 pm »
@bro Joe Thank you atas saran2nya. Segelas cendol utk anda  ::Beer:: utk umpan bs bl dmn bro Joe. Thx lg. Salam dr jkt
« Last Edit: March 10, 2010, 12:48:18 am by joker »
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joe

  • Murid
  • **
  • Posts: 167
  • Date Registered: October 22, 2009, 08:42:06 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #63 on: March 09, 2010, 07:35:58 pm »
bro... leh nanya hitungan RAP utk jalan kurang lebih 100mtr, rencana mau di buat jalan setapak aja dr bahan semen gitu... :D
ehm... sepertinya data kurang lengkap nich... :)
Jalan setapak, tapi motor lewat ngga, curam atau tidak kondisi tanahnya, saat ini material apa yang sudah di aplikasikan....
Btw, secara ringkas kalau mau awet biasanya lapisan beton / semen merupakan lapisan penutup (selimut ) saja. Yang penting sebelm material tersebut diaplikasikan. Pondasinya apa ? Saran dari saya , tebarkan dahulu batu/kerikil kasar sebagai pondasinya. Lalu dipadatkan. Selanjutnya baru dilakukan pelapisan terakhir dengan beton /semen. Agar tidak mudah retak, maka adukan semen minimal sekitar 7 cm dengan dipadukan kawat ayak sebagai pengikat semen (biar semennya ga mudah pecah2).

Tentang harga, bisa bervariatif. Anda tinggal tanya toko material di sekitar anda.
Semoga bermanfaat.
 8)
dish venus galvanize 6 feet solid, LNBF Yuri C+Ku, Actuator Yuri, Rx Skybox F3

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.5 Firefox 3.5.5
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #64 on: March 09, 2010, 07:39:56 pm »
Bro joe,. salurkan terus ilmu terbaik bro ya.. (y)
Aplaud buat anda.. :D

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #65 on: March 09, 2010, 10:19:19 pm »
waah,,,makin rame aja room in/ex nya,,sukses buat broo joe,untuk ex bro joe emang jago,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline joe

  • Murid
  • **
  • Posts: 167
  • Date Registered: October 22, 2009, 08:42:06 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #66 on: March 12, 2010, 07:51:41 pm »
Sekedar berbagi ilmu untuk para forsater.

Cheers buat forsater sejati  ::Beer::
dish venus galvanize 6 feet solid, LNBF Yuri C+Ku, Actuator Yuri, Rx Skybox F3

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #67 on: March 24, 2010, 09:01:59 pm »
Halo Bro MJ, saya ada rencana mau rubah/ganti atap. Sekarang ini saya pk asbes. Kl siang panasnya minta ampun. Kl menurut Bro MJ, pk atap apa yg gak terlalu panas, malah kl bs ada gak yg anti panas?  Trims ya Bro MJ. Salam :D
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #68 on: March 24, 2010, 09:15:52 pm »
@Bro Joe
Bro, mengenai umpan rayap, cara kerjanya spt apa, bisa didapat di mana, seberapa efektif? Thx b 4
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.2 Firefox 3.6.2
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #69 on: March 25, 2010, 07:35:42 pm »
Halo Bro MJ, saya ada rencana mau rubah/ganti atap. Sekarang ini saya pk asbes. Kl siang panasnya minta ampun. Kl menurut Bro MJ, pk atap apa yg gak terlalu panas, malah kl bs ada gak yg anti panas?  Trims ya Bro MJ. Salam :D
ya emang gitu efeknya kalau atap kita pakai asbes atau sejanis,,,apalagi kalau ketinggianya kurang(dari lantai kurang dari 4m)brooooo,,,,,,apa itu ngga berlebihan klau hanya karena kita kegerahan/kepanasan,lantas kita ganti atap?kalau masih bagus kan sayang brooo,,,biayanya nda sedikit kan untuk reno atapnya,?apa nda sbaiknya di cari solusi yg murah dulu,psg ac atau mngkin blower lbh murah dan di jamin coool abiz,,
kalau atap anti panas kbtulan sampai saat ini sy blm pernah dgr tuh broo,tapi aku pernah psg atap yg bhn bakunya dari kayu,dan itu menurut saya kadar gerahnya berkurang hingga 40%,tapi yg jelas dana oprasionalnya bisa mencapai 2X lipat di banding atap yg memakai asbes ataupun gibsum.smoga membantu,,,,,,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #70 on: March 26, 2010, 01:16:12 am »
Kl psg Blower modelnya yg biasanya dipakE di pabrik/industri bukan? Yg bentuknya bulat, dipasang di atap & dia muter2 gitu? Terbuat dr bhn alumunium? Aku justru gak mau pk bhn kayu lg bro krn rayapnya gak tahan. Di daerahku rayapnya parah bgt. Kl yg bahan zinc cullum (rangka baja ringan) menurut anda gimana? Thx B4
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #71 on: March 26, 2010, 10:42:31 pm »
Kl psg Blower modelnya yg biasanya dipakE di pabrik/industri bukan? Yg bentuknya bulat, dipasang di atap & dia muter2 gitu? Terbuat dr bhn alumunium? Aku justru gak mau pk bhn kayu lg bro krn rayapnya gak tahan. Di daerahku rayapnya parah bgt. Kl yg bahan zinc cullum (rangka baja ringan) menurut anda gimana? Thx B4
yup,,sory bro,jadi lupa tmpt bro byk rayapnya,zinc cullum juga bagus,,,,,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #72 on: March 27, 2010, 02:46:57 am »
Ok Bro Mj trimS banyak atas infonya. Suksek untuk Anda. Sy kasih aPplaud buat anda jg Supaya semangat truSss (sori pk bb gak ada fasilitas app-nya. Nanti kl pk PC pasti sy app)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #73 on: March 27, 2010, 06:08:31 pm »
Ok Ok,,,,sama2,jangan repot2 broo,,,selama saya mampu apapun saya siap mmbantu,dah komitmen kita sbgai warga forsat harus saling bantu satu sama lain,makasih&sukses selalu.
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #74 on: March 27, 2010, 09:05:16 pm »
Ok Bro Mj trimS banyak atas infonya. Suksek untuk Anda. Sy kasih aPplaud buat anda jg Supaya semangat truSss (sori pk bb gak ada fasilitas app-nya. Nanti kl pk PC pasti sy app)
Klo gitu aku dulu deh yg kasi app buat bro mj... :D

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #75 on: March 27, 2010, 09:54:46 pm »
makasih bro ayox,,,tuhan yg bls.gmn warnetnya,dah gunting pita blm?
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #76 on: March 27, 2010, 10:07:35 pm »
makasih bro ayox,,,tuhan yg bls.gmn warnetnya,dah gunting pita blm?
Hehe.. Proposalnya di pending bro, malah kena ceramah sm big boss.. gini katany
"Ya mbok ditahan dulu hasrat bisnisnya.. wong bini msh proses pembrojolan kok malah mikir duit.. sing sabar to lek.. kan gk lama lagi.." ya udh turutin dulu ketimbang durhaka.. hahaha...
Ni tempat nya bro, lumayan potensi kok.. :)

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #77 on: March 27, 2010, 11:17:52 pm »
@Ayoxon
Iya Bro Ayox sabar dl. Kata org kl istri lg Halim pekerjaan/aktivitas yg dpt menimbulkan resiko sebaiknya dihindari. Takut jd pikiran. Ini masukan aja Bro. Semoga juniornya lahir dgn sehat & selamat, kerjaan n proyek berhasil. Amin... AMIN... (y) (y)


 


slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #78 on: March 28, 2010, 01:05:04 am »
@Ayoxon
Iya Bro Ayox sabar dl. Kata org kl istri lg Halim pekerjaan/aktivitas yg dpt menimbulkan resiko sebaiknya dihindari. Takut jd pikiran. Ini masukan aja Bro. Semoga juniornya lahir dgn sehat & selamat, kerjaan n proyek berhasil. Amin... AMIN... (y) (y)
Makasih bro joker attensinya.. slm ke klrga en suksess jg buat bro.. (y)

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6b5 Firefox 3.6b5
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #79 on: March 28, 2010, 09:04:21 am »
good,,dok,!!!!
cv giant konstruksindo