Author Topic: INTERIOR/EXTERIOR  (Read 27064 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • MS Internet Explorer 8.0 MS Internet Explorer 8.0
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #80 on: March 28, 2010, 12:14:17 pm »
Ok Bro Mj trimS banyak atas infonya. Suksek untuk Anda. Sy kasih aPplaud buat anda jg Supaya semangat truSss (sori pk bb gak ada fasilitas app-nya. Nanti kl pk PC pasti sy app)
Bro MJ dah aku genapin App~nya. Sukses terus buat Brooo.... >>/  (y) (y)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6b5 Firefox 3.6b5
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #81 on: March 29, 2010, 07:35:14 pm »
OK OK,,bro,,makasih.
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6314
  • Age: 45
  • Location: ORA NGAPAK ORA KEPENAK
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • BANJOEMAS JAWA YANG LAIN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #82 on: April 05, 2010, 02:43:58 pm »
makasih bro ayox,,,tuhan yg bls.gmn warnetnya,dah gunting pita blm?
Hehe.. Proposalnya di pending bro, malah kena ceramah sm big boss.. gini katany
"Ya mbok ditahan dulu hasrat bisnisnya.. wong bini msh proses pembrojolan kok malah mikir duit.. sing sabar to lek.. kan gk lama lagi.." ya udh turutin dulu ketimbang durhaka.. hahaha...
Ni tempat nya bro, lumayan potensi kok.. :)
masih kurang ya dok kok mau buka warnet ?

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #83 on: April 05, 2010, 02:50:35 pm »
masih kurang ya dok kok mau buka warnet ?
Hehe.. gk jg bro har, wktu krjaku dlm sebulan cm 12 hr, jd sisanya syng klo gk di gunakn.. skalian nmbh pundi2 jg kn?.. :)

Offline Alhamas

  • bukan
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6314
  • Age: 45
  • Location: ORA NGAPAK ORA KEPENAK
  • Date Registered: March 26, 2009, 04:52:34 pm
  • Reputasi : 366
  • BANJOEMAS JAWA YANG LAIN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • K-Meleon 1.5.3 K-Meleon 1.5.3
    • cahgalexs
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #84 on: April 05, 2010, 03:16:31 pm »
masih kurang ya dok kok mau buka warnet ?
Hehe.. gk jg bro har, wktu krjaku dlm sebulan cm 12 hr, jd sisanya syng klo gk di gunakn.. skalian nmbh pundi2 jg kn?.. :)
yang penting punya warnet harus bisa instal kompi dan aplikasinya dan hati2 sekarang marak pencurian alatnya warnet disini. bangunan tata letaknya harus dapat terlihat dari server

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #85 on: April 05, 2010, 03:27:06 pm »
yang penting punya warnet harus bisa instal kompi dan aplikasinya dan hati2 sekarang marak pencurian alatnya warnet disini. bangunan tata letaknya harus dapat terlihat dari server
Betul bro har,. mdh2n mmpu kt persiapkan sgala ssuatunya t'msk knymanan jg kamanan.. thx bro atas attensiny.. (y)

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #86 on: May 10, 2010, 09:57:04 pm »
Bro MJ, apa kabarnya bro? Koq gak pernah liat postingannya lg? Semoga bro n keluarga baik ya.
Salam dr Jakarta Bro.... :HI:
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6b5 Firefox 3.6b5
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #87 on: May 12, 2010, 07:15:25 pm »
alhamdulillah kabarku sekeluarga sehat wal afiat,
sory bro,,,,akhir ini rada2 refot ngurusin perijinan,mo ijin usaha aja di tempatku agak sulit.jadi ya agak jarang post,tapi tiap hari tetep mampir forsat,siapa tahu aja ada yg membutuhkan,
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #88 on: May 12, 2010, 09:34:21 pm »
Oh begitu. Lg mau ijin usaha apa ya mas? Semoga lancar ya mas dan dimudahkan jalan usahanya, bisa berjalan sesuai rencana. (y)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 40
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #89 on: May 12, 2010, 09:52:24 pm »
Alhamdulillah,. bro mj sehat2 aja.. khawatir jg udh lma gk liat bro kirain ada apa2.. slm buat klrg ya bro..;)

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6b5 Firefox 3.6b5
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #90 on: May 13, 2010, 06:25:58 pm »
Amin,,,,,,makasih broo joker dan pak dokter atas perhatianya,,,
itu lo broo,,mo nambah ijin siupnya,perpanjangan sekaligus nambah kategori,bukan hanya mebel atau konstruksi,,di tambahin lagi ijin produksi GAZEBO.kebetulan kurang lebih sudah setengah tahun saya produk gazebonya,tapi masih lokalan,kepinginya pasaranya lebih luas lagi,maka itu terpaksa absen ke pemerintah setempat,mohon do'anya bro semua agar terlaksana.amiiin.
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Symbian OS 8.0 / Nokia 6680 Symbian OS 8.0 / Nokia 6680
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #91 on: May 13, 2010, 07:08:28 pm »
Amin...Amin bro MJ, semoga usahanya semakin maju & lancar, segala urusan dpt diselasaikan dgn baik. Jgn lupa selalu berdoa ya bro. Salam dr Jakarta :HI:.
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 42
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #92 on: November 18, 2011, 10:35:00 am »
Mas bro mo konsul nih, aku bingung gimana caranya naruh mebel dan sebagainya, soalnya rumah ku kecil dan model L supaya rumah tetap keliatan luas, sebaiknya pengaturan mebel dan desain interiornya gimana ya..?   teriamakaish sebelumnya...

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6728
  • Location: Manado-Cariu Jabar
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 331
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #93 on: November 18, 2011, 11:00:13 am »
Mas bro mo konsul nih, aku bingung gimana caranya naruh mebel dan sebagainya, soalnya rumah ku kecil dan model L supaya rumah tetap keliatan luas, sebaiknya pengaturan mebel dan desain interiornya gimana ya..?   teriamakaish sebelumnya...
coba bantu ya bro...sebelum menempatkan dan memilih peralatan meubelnya, coba dinding bagian dalam rumah di cat dengan warna yang cerah-cerah biar terkesan luas, pakai meubel yang minimalis ukurannya, jangan pilih meubel seperti kursi yang tinggi seperti lemari yang tinggi juga..cari ukuran datar saja biar pengaruh cat warna cerahnya tidak tertutupi dengan meubel. moga bisa membantu...sorry bukan ahlinya cuman berdasarkan pengalaman ikutan mendekorasi rumah ama acara-acara/ pesta doank  :D

Offline mbah semar

  • 081995552104 085664773697
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 42
  • Location: Bangka Belitung
  • Date Registered: December 08, 2009, 10:30:28 am
  • Reputasi : 24
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0 Firefox 8.0
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #94 on: November 19, 2011, 09:44:07 am »
Mas bro mo konsul nih, aku bingung gimana caranya naruh mebel dan sebagainya, soalnya rumah ku kecil dan model L supaya rumah tetap keliatan luas, sebaiknya pengaturan mebel dan desain interiornya gimana ya..?   teriamakaish sebelumnya...
coba bantu ya bro...sebelum menempatkan dan memilih peralatan meubelnya, coba dinding bagian dalam rumah di cat dengan warna yang cerah-cerah biar terkesan luas, pakai meubel yang minimalis ukurannya, jangan pilih meubel seperti kursi yang tinggi seperti lemari yang tinggi juga..cari ukuran datar saja biar pengaruh cat warna cerahnya tidak tertutupi dengan meubel. moga bisa membantu...sorry bukan ahlinya cuman berdasarkan pengalaman ikutan mendekorasi rumah ama acara-acara/ pesta doank  :D
Thank bro, kira kira warna apa ya biar rumah keliatan terang dan terkesan luas....

Jangan pernah biarkan pendapat seseorang mengubah dirimu menjadi orang lain

Offline Ndang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2207
  • Age: 49
  • Location: Pangkalpinang, BANGKABELITUNG
  • Date Registered: July 08, 2009, 10:44:15 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 15.0.874.121 Chrome 15.0.874.121
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #95 on: November 22, 2011, 07:53:00 pm »
Bro Jeff punya gak foto parabola yg artistik ukurannya 0,5 m x 1,5 m.
Kl ada mau sy bingkai & pasang di dinding ruang tamu sy.....thanks
                    "Nothing Special About Me"

Offline jefmanado

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6728
  • Location: Manado-Cariu Jabar
  • Date Registered: August 06, 2008, 03:26:13 pm
  • Reputasi : 331
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0.1 Firefox 5.0.1
    • Nonton tv pakai parabola
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #96 on: December 12, 2011, 02:28:22 pm »
Bro Jeff punya gak foto parabola yg artistik ukurannya 0,5 m x 1,5 m.
Kl ada mau sy bingkai & pasang di dinding ruang tamu sy.....thanks
bro Ndang kalo mau bisa ambil punyaku disini http://www.ziddu.com/download/17789841/fotoparabola.rar.html
« Last Edit: December 12, 2011, 02:30:34 pm by jefmanado »

Offline Ndang

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2207
  • Age: 49
  • Location: Pangkalpinang, BANGKABELITUNG
  • Date Registered: July 08, 2009, 10:44:15 pm
  • Reputasi : 112
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • Email
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #97 on: December 13, 2011, 11:56:10 am »
Bro Jeff punya gak foto parabola yg artistik ukurannya 0,5 m x 1,5 m.
Kl ada mau sy bingkai & pasang di dinding ruang tamu sy.....thanks
bro Ndang kalo mau bisa ambil punyaku disini http://www.ziddu.com/download/17789841/fotoparabola.rar.html
Oke Bro Jef, thanks ya..... :kopi: :kopi: :kopi:
                    "Nothing Special About Me"

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #98 on: January 08, 2012, 05:56:32 pm »
Mas bro mo konsul nih, aku bingung gimana caranya naruh mebel dan sebagainya, soalnya rumah ku kecil dan model L supaya rumah tetap keliatan luas, sebaiknya pengaturan mebel dan desain interiornya gimana ya..?   teriamakaish sebelumnya...
coba bantu ya bro...sebelum menempatkan dan memilih peralatan meubelnya, coba dinding bagian dalam rumah di cat dengan warna yang cerah-cerah biar terkesan luas, pakai meubel yang minimalis ukurannya, jangan pilih meubel seperti kursi yang tinggi seperti lemari yang tinggi juga..cari ukuran datar saja biar pengaruh cat warna cerahnya tidak tertutupi dengan meubel. moga bisa membantu...sorry bukan ahlinya cuman berdasarkan pengalaman ikutan mendekorasi rumah ama acara-acara/ pesta doank  :D
Thank bro, kira kira warna apa ya biar rumah keliatan terang dan terkesan luas....
lebih dominan cream bro,,,,maaf,,telat balas,,,,
akhir2 ini baru tapa,,,hehehehhe
cv giant konstruksindo                                              
                            

Offline mj1976

  • seorang
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 340
  • Age: 43
  • Location: TRENGGALEK JAWA TIMUR
  • Date Registered: August 11, 2009, 06:35:23 am
  • Reputasi : 19
  • lir ing sambikolo
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: INTERIOR/EXTERIOR
« Reply #99 on: January 08, 2012, 06:00:10 pm »
Mas bro mo konsul nih, aku bingung gimana caranya naruh mebel dan sebagainya, soalnya rumah ku kecil dan model L supaya rumah tetap keliatan luas, sebaiknya pengaturan mebel dan desain interiornya gimana ya..?   teriamakaish sebelumnya...
coba bantu ya bro...sebelum menempatkan dan memilih peralatan meubelnya, coba dinding bagian dalam rumah di cat dengan warna yang cerah-cerah biar terkesan luas, pakai meubel yang minimalis ukurannya, jangan pilih meubel seperti kursi yang tinggi seperti lemari yang tinggi juga..cari ukuran datar saja biar pengaruh cat warna cerahnya tidak tertutupi dengan meubel. moga bisa membantu...sorry bukan ahlinya cuman berdasarkan pengalaman ikutan mendekorasi rumah ama acara-acara/ pesta doank  :D
bro jef,,,,
thanxs sharnya,,,is good.
cv giant konstruksindo