Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 303700 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
KLINIK KESEHATAN
« on: December 25, 2008, 09:33:40 am »
 

Bapak bapak ibu ibu, yang mau berobat.... Atau adik adik yang belum di khitan.......

 Pak Dokter, Pak Mantri, Mbah Dukun, Suster, kirannya berkenan menyunntik pasien pasien disini.........


Bangunan ini belum mempunyai IMB dan Sertifikat tanah :D bila dianggap mengganggu, pak Satpol PP bisa menggusurnya.......... :D :) :) :) :D
 


AKU CINTA INDONESIA

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #1 on: December 25, 2008, 05:19:40 pm »
punya saya kok akhir akhir ini kurang nendang ya.. padahal secara psikologi biasa aja.
ada yg punya resep ngak, asal jangan yg pake urut ya

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #2 on: December 26, 2008, 07:40:52 am »
Minum jamu test 1,2,3,4...Dan sejenisnya..Pengalaman ..
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #3 on: December 28, 2008, 05:17:00 pm »
Minum jamu test 1,2,3,4...Dan sejenisnya..Pengalaman ..

he he ini yang sulit, belum ada distributornya di sini he he

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #4 on: December 28, 2008, 05:34:59 pm »
Ha ..Ha..Pokoknya keren abizz..  konsultasi test 1234 ke bro sonny 
5F206429

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #5 on: December 28, 2008, 06:25:05 pm »
CAUTION :
konsultasi di test 1,2,3,4 menyebabkan mata kejang,serba kejang,kelelahan dan kehamilan...

hehe... canda mode....

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4997
  • Age: 40
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #6 on: December 28, 2008, 09:49:15 pm »
Pak, Mbah, Sus...
SAya sudah hampir dua minggu ini batuk pilek, dan rasanya tenggorokan saya gatal dan berlendir...
Sehingga serik klo pas batuk-batuk, dan lendirnya susah keluarnya...
Dirumah sudah saya obatin sendiri pake Parasetamol, Antalgin, Amoxicillin, tapi kok belom ada tanda-tanda kesembuhan ya....???

Kira-kira  yg mujarab apa ya...?
Sudah capek rasanya, berlendir terus klo batuk...
Sakit Flu jaman sekarang beda dgn jaman dulu ya....???
Jaman dulu klo Flu cukup makan kenyang trus dipake tidur, sirna dah Flu-nya...

Please...help me....
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline maldini

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4239
  • Age: 41
  • Location: Sampit- Pelaihari PP
  • Date Registered: June 02, 2008, 09:23:36 am
  • Reputasi : 220
  • MeZIN
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #7 on: December 28, 2008, 10:27:39 pm »
Pak, Mbah, Sus...
SAya sudah hampir dua minggu ini batuk pilek, dan rasanya tenggorokan saya gatal dan berlendir...
Sehingga serik klo pas batuk-batuk, dan lendirnya susah keluarnya...
Dirumah sudah saya obatin sendiri pake Parasetamol, Antalgin, Amoxicillin, tapi kok belom ada tanda-tanda kesembuhan ya....???

Kira-kira  yg mujarab apa ya...?
Sudah capek rasanya, berlendir terus klo batuk...
Sakit Flu jaman sekarang beda dgn jaman dulu ya....???
Jaman dulu klo Flu cukup makan kenyang trus dipake tidur, sirna dah Flu-nya...

Please...help me....

Kalo saya pribadi  sih,kalo cuman flu tak minumin es trus,sembuh tu flunya.
Komunitas Hape Jadul Pelaihari

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #8 on: December 29, 2008, 02:26:39 am »
Apa ya saya juga udah hampir 1bln,,gitu..Makan es setiap hari..Kalau malam <tengah malam>duh hidung mapet..Kerongkong pedih..
5F206429

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #9 on: December 29, 2008, 08:37:34 am »
pak dokter nya sedang libur natal
mungkin beliau belum bisa hadir
sebab sy jg mau konsul
mumpung gratis
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #10 on: December 29, 2008, 08:47:37 am »
kalau batuk aku minum antangin bro...ato resep ortu:1 sendok kecap asin+di peras kan jeruk nipis secukupnya..semoga sembuh...kalau sembuh laporan di sini ya bro?

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #11 on: December 29, 2008, 09:03:52 am »
Antalgin dan parasetaol semua analgetik (penghilang rasa sakit). Sebaiknya minum dexamin atau dexametason. Tambah antibiotik 

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #12 on: December 29, 2008, 09:44:11 am »
Antalgin dan parasetaol semua analgetik (penghilang rasa sakit). Sebaiknya minum dexamin atau dexametason. Tambah antibiotik 

Bukankah parasetamol itu untuk penurun panas ya pak?

CMIIW
AKU CINTA INDONESIA

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #13 on: December 29, 2008, 09:55:51 am »
punya saya kok akhir akhir ini kurang nendang ya.. padahal secara psikologi biasa aja.
ada yg punya resep ngak, asal jangan yg pake urut ya
paling ampuh dan sudah terbukti adalah pake latihan yoga atau tai chi....udah byk yg berhasil bro.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #14 on: December 29, 2008, 10:09:36 am »
Kurang nendang,,pakae daun cucur bebek diremes sampai air keluarnya dan usapkan ke situ
atau..Ambil gula aren ambil sebesar 1 jari makan kayak gulaan siang dan malam hari...Hindari dari merokok..Silakan dicoba
5F206429

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #15 on: December 29, 2008, 10:16:22 am »
Pak Risal, kalo boleh nyaranin ya pak..... Tapi sebelumnya saya minta maaf ya pak kalo dianggap kurang senonoh.... :)

Coba pak jika melakukan xxx jangan melakukan dengan gaya gaya yang standart, coba dengan gaya kepiting menjepit, gaya anak sekolah, gaya kuda jingkrak, gaya pisang molen dll.....

Ini bukan pengalaman lho rek...
Melainkan menyerap ilmu dari film D.O dan ngedengerin POP FM menjelang tidur :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #16 on: December 29, 2008, 05:27:19 pm »
ehem..ehem..

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #17 on: December 29, 2008, 07:44:37 pm »
Bro novri kena batuk juga to..Yeb kita kembali ke klinik sehat
5F206429

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #18 on: December 30, 2008, 08:04:03 pm »
 >:D  >:D  (l)
08990505616
085233798668

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #19 on: January 03, 2009, 07:12:59 am »
Bro novri kena batuk juga to..Yeb kita kembali ke klinik sehat

Nich, pak The Doctornya udah kembali...... di suntik lho nanti :D
AKU CINTA INDONESIA