Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 302260 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #100 on: February 21, 2009, 12:51:34 pm »
ada yang tahu makanan buat penetral asam lambung?
Sudah ada yang pernah dengar manfaat "jangek', si kerupuk dari kulit? konon kalo rajin mengkonsumsi baik buat menjaga kesehatan lambung, karena mampu melapisi lambung dan memperkecil resiko terkena sakit maag.. CMiIW
makanya setiap saya beli nasi padang biasanya di sertai beli kerupuknya juga.. hehehe

Klo di jawa timur namanya Krupuk Rambak, terbuat dari kulit sapi.
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #101 on: February 21, 2009, 01:08:14 pm »
Minta solusi nya kencing gak beres,,ini tak sediakan es campur.
5F206429

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #102 on: February 23, 2009, 02:06:10 pm »
mungkin sedikit infeksi di saluran kencing, coba aja air minum rebusan daun sirih merah atau daun sirih biasa...dan juga madu asli.. siapa tau infeksinya bisa segera sembuh dan bisa pipis kembali. kalo belum sembuh juga mending ke dokter siapa tau ada gejala kencing batu atau batu ginjal. kalo bisa jangan ditunda-tunda ke dokter, mumpung belum terlalu parah...

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #103 on: February 28, 2009, 03:55:15 pm »
aku baru tau kmaren waktu anakku usia 3 tahun nangis bengok2..........
tak liat kerongkongannya ada amandelnya besar....
perasaan akhir2 ini memang kalo pas bobo ngorok sama kadang susah makannya sering keselek....
aku cari info soal amandel (tongsil) katanya anak usia 3 tahun belum saatnya dioperasi.....
baiknya gimana ya teman2? mohon saran2nya......

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #104 on: February 28, 2009, 04:44:41 pm »
bro astro, anaknya kalo tidur ngorok itu nyaring gak? waduh, anakku suka ngorok juga nih, tapi blom pernah diperiksa sih... kalo makan emang rada susah dan badannya jadi kurusan...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #105 on: February 28, 2009, 06:08:52 pm »
bro astro, anaknya kalo tidur ngorok itu nyaring gak? waduh, anakku suka ngorok juga nih, tapi blom pernah diperiksa sih... kalo makan emang rada susah dan badannya jadi kurusan...

perasaan bunyi ngorok ampir sama semua suaranya.......nnngggrrrooookk.....nnnggggrroooookkkkk.....zzzz.....zzzz.........krekuuut....krekuuut.... '/; '/;
biasanya kalo pas lagi susyah makan aku kasih banyakan susunya bro maxx... :D

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #106 on: March 01, 2009, 08:44:43 am »
'/; o iya ya... ngorok ngorok...
waduh, kalo urusan susu anak saya malah gak terlalu suka susu... sedangkan susu badan ibunya udah gak banyak keluar (umur anak saya udah 2 tahun tgl 12 februari lalu)....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #107 on: March 02, 2009, 12:37:35 pm »
Longgarkan hidungmu yang mampet!

Cara termudah, tercepat, termurah untuk melegakan tekanan sinus adalah tekan lidahmu ke bagian atap mulut, lalu tekan dengan satu jari tempat diantara alis. Ini bisa menyebabkan tulang vomer (tulang tipis yang misahin lubang hidung), yang menghubungkan saluran hidung ke mulut bergerak maju mundur, kata Lisa DeStefano, D.O., asisten profesor di Michigan State University ilmu pengobatan osteopathic. Gerakannya melonggarkan hidung mampet; setelah 20 detik, anda akan merasa sinus berngasur-angsur hilang.
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #108 on: March 02, 2009, 11:52:27 pm »
Pada waktu menekan lidah di atap mulut, itu sambil mingkem ato ngowoh Bro...
perlu dicoba nih


Klo saya selama ini pake teori ini Bro.

>>Klo yg tersumbat lubang hidung sebelah kiri, posisi tidur harus menyamping/hadap ke kanan
>>Klo yg tersumbat lubang hidung sebelah kanan, posisi tidur menyamping/ hadap ke Kiri.
>> klo dua-duanya, ya berdoa aja cepet sembuh pileknya...:D
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #109 on: March 03, 2009, 08:05:12 am »
Tengkurep kali bro kalo keduanya mampet... Hehe
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #110 on: March 03, 2009, 09:24:30 am »
Pada waktu menekan lidah di atap mulut, itu sambil mingkem ato ngowoh Bro...
ngowoh itu gimana bro.. mangap ya?
kayaknya kalo mangap malah gak sampai lidahnya.. hehehe :P
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #111 on: March 03, 2009, 11:54:02 pm »
Pada waktu menekan lidah di atap mulut, itu sambil mingkem ato ngowoh Bro...
ngowoh itu gimana bro.. mangap ya?
kayaknya kalo mangap malah gak sampai lidahnya.. hehehe :P

kalo ngowoh nanti malah ada yang netes bro '/;

bro kalo untuk ngobatin diwaktu tidur, gigi krekut2 kayak suara orang lagi nggergaji gimana ya?
ada yang pernah tau gak giginya krekut....krekut.....kalo dengerin ngilu rasanya.......

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #112 on: March 04, 2009, 08:31:41 am »
kalo gigi krekut2 wkt tidur kayaknya emang dah kebiasaan yg tidur deh... malah orang yg tidurnya krekut2 kalo dibilangin dia gak percaya karna merasa tidak terjadi pada dirinya... (termasuk saya :D ) dan yg paling tersiksa mendengarnya adalah isteri...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Kang_Chun

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1401
  • Age: 34
  • Location: Bojonegoro-Jatim
  • Date Registered: January 29, 2009, 10:51:43 pm
  • Reputasi : 82
  • Nick Lama : Chun
    • Freewares Blog
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #113 on: March 04, 2009, 12:11:39 pm »
kalo gigi krekut2 wkt tidur kayaknya emang dah kebiasaan yg tidur deh... malah orang yg tidurnya krekut2 kalo dibilangin dia gak percaya karna merasa tidak terjadi pada dirinya... (termasuk saya :D ) dan yg paling tersiksa mendengarnya adalah isteri...
pake pengaman giginya petinju hehe
guyon : on

aku juga gitu bro.......
Alat tempur: 6ft solid tanaka, eks asnus, eks endomee, eks telvis, rx openbox s9, rx matrix, ss2 dvb card                                                           

Offline emefzet

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 379
  • Date Registered: December 23, 2008, 12:06:10 am
  • Reputasi : 40
  • weenak_tenan
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #114 on: March 05, 2009, 01:04:32 am »
kalo gigi krekut2 wkt tidur kayaknya emang dah kebiasaan yg tidur deh... malah orang yg tidurnya krekut2 kalo dibilangin dia gak percaya karna merasa tidak terjadi pada dirinya... (termasuk saya :D ) dan yg paling tersiksa mendengarnya adalah isteri...

hehehehehehe koq sama ya? bener lho memang yg tersiksa biasanya istri sampe2 pindah kamar, paginya tak tanyain tadi malam kenapa? koq tidurnya pindah, dia bilang gak kuat dengernya ngilu rasanya sampe susah tidur.........besoknya aku suruh rekam pake hp, ternyata bener aku sendiri sampe gak tahan dengernya....., wah parah banget neeh krekutnya, diobatin apa ya biar bisa sembuh krekutnya....bro2 ada yg pernah ngalamin dan  bisa sembuh dengan pengobatan herbal mungkin?

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #115 on: March 11, 2009, 11:22:58 am »
Sama dong..Tidur ngorok..Gigi nyekot nyekot...Ujung ujung nya anak istri terganggu
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #116 on: March 14, 2009, 04:04:07 am »
Dokternya mana ya
ko ga pernah ke klinik ni  :'( :'(

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #117 on: March 14, 2009, 06:16:41 am »
Ada kok ...Ini dokter gadungan siap membuka mal praktek :D
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #118 on: March 14, 2009, 06:18:12 am »
Ada kok ...Ini dokter gadungan siap membuka mal praktek :D

uhmm... prakteknya di mall ya dok... ic ic ebad ueyy  :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #119 on: March 14, 2009, 08:03:04 am »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya
AKU CINTA INDONESIA