Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 302275 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #120 on: March 14, 2009, 10:09:35 am »
Wuih...Keren
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #121 on: March 14, 2009, 06:39:39 pm »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya

buka praktenya dimana bro El ?
jadi pengen berobad ne saya.... :D :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #122 on: March 14, 2009, 07:18:59 pm »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya

buka praktenya dimana bro El ?
jadi pengen berobad ne saya.... :D :D
kalah tuh ama ponari ha....ha....ha.....

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #123 on: March 14, 2009, 07:20:54 pm »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya

buka praktenya dimana bro El ?
jadi pengen berobad ne saya.... :D :D
kalah tuh ama ponari ha....ha....ha.....

Kalo ponari batunya yg dicelupin ke aer
kalo bro El "LNB" nya yg dicelupin ke aer
heeuheuheuhue.....

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #124 on: March 15, 2009, 09:04:10 am »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya

buka praktenya dimana bro El ?
jadi pengen berobad ne saya.... :D :D
kalah tuh ama ponari ha....ha....ha.....

Kalo ponari batunya yg dicelupin ke aer
kalo bro El "LNB" nya yg dicelupin ke aer
heeuheuheuhue.....

asal jangan yg sakit "anu" aja.... ntar ilang deh "anu" nya... '/; '/; '/;
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #125 on: March 15, 2009, 09:05:49 am »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya
Waduh hebat ya,
Jadi kalau orang pacar nya yg cantik berobat ke kelinik nya Bro El bisa hilang tuh pacar nya :)
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #126 on: March 15, 2009, 10:51:28 am »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya
Waduh hebat ya,
Jadi kalau orang pacar nya yg cantik berobat ke kelinik nya Bro El bisa hilang tuh pacar nya :)
wah gawat nih kliniknya bisa dikejar ama KOMNAS HAM

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #127 on: March 15, 2009, 03:31:31 pm »
Saya ini sebenarnya bisa mengobati orang sakit lho...

Dulu
ada orang sakit flu saya obati, hilang flunya

ada orang sakit demam saya obati, hilang demamnya.

ada orang sakit gigi saya obati, hilang giginya.

ada orang sakit kepala saya obati, hilang kepalanya

buka praktenya dimana bro El ?
jadi pengen berobad ne saya.... :D :D
kalah tuh ama ponari ha....ha....ha.....

Kalo ponari batunya yg dicelupin ke aer
kalo bro El "LNB" nya yg dicelupin ke aer
heeuheuheuhue.....

asal jangan yg sakit "anu" aja.... ntar ilang deh "anu" nya... '/; '/; '/;

Hidup berasa kiamat deh kalo mpe ilang tuh anu....  '/; '/;

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #128 on: March 19, 2009, 06:36:08 am »
Anak saya suhu tubuhnya panas..Kayana diere, muntah lagi ada yang tau gak apa obatnya ? Kedokter sudah nich
5F206429

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #129 on: March 20, 2009, 09:08:02 am »
Jangan lupa banyakin minum air putih bro.. Waktu anak saya diare, ada dikasih  yg ditumbuk oleh pak dokter, udah dpt yg itu bro?
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #130 on: March 20, 2009, 01:15:29 pm »
Anak umur berapa. Jangan sembaran . Untuk muntah sy sedia primpran, atau damaben atau vomitas. Damaben dulu. kalau tdk mempan baru primpran. Vomitas pilihan terakhir. Mencret minum cotrimoxasol. Minumnya air merk aqua.

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 42
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #131 on: March 20, 2009, 06:18:47 pm »
Anak umur berapa. Jangan sembaran . Untuk muntah sy sedia primpran, atau damaben atau vomitas. Damaben dulu. kalau tdk mempan baru primpran. Vomitas pilihan terakhir. Mencret minum cotrimoxasol. Minumnya air merk aqua.
maaf Pak Guru..........sekedar menambahkan.........primperan = damaben = vomitas............isinya sama........sama2x  untuk muntah...........untuk anak biasanya sirup 3x1 sendok teh sebelum makan
Klo mencret minum antibiotik kotrimoksazole sirup....u/ takarannya tergtg usianya klo < 1 thn (2xsetengah sdk teh)
klo > 1 thn (2xsatu sdk teh),klo > 2 thn (2xsatu setengah sdk teh)

ANYWAY GOOD JOB OM RISAL satu applaud u/ anda...........anda layak jd dokter lho he he :-[

Maaf canda

Salam
Herlambang
« Last Edit: March 20, 2009, 06:20:30 pm by Bro Doctor »

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #132 on: March 20, 2009, 06:32:38 pm »
Anak umur berapa. Jangan sembaran . Untuk muntah sy sedia primpran, atau damaben atau vomitas. Damaben dulu. kalau tdk mempan baru primpran. Vomitas pilihan terakhir. Mencret minum cotrimoxasol. Minumnya air merk aqua.
maaf Pak Guru..........sekedar menambahkan.........primperan = damaben = vomitas............isinya sama........sama2x  untuk muntah...........untuk anak biasanya sirup 3x1 sendok teh sebelum makan
Klo mencret minum antibiotik kotrimoksazole sirup....u/ takarannya tergtg usianya klo < 1 thn (2xsetengah sdk teh)
klo > 1 thn (2xsatu sdk teh),klo > 2 thn (2xsatu setengah sdk teh)

ANYWAY GOOD JOB OM RISAL satu applaud u/ anda...........anda layak jd dokter lho he he :-[

Maaf canda

Salam
Herlambang

pengalaman dari obta yang diberi dokter Pak dokter. Paling panik memang kalau mencret trus muntah. soalnya  juga ikut keluar. he he makasih pembenarannya. saya bayangkan Pakdoketr tdk masuk saya berbagi pengalaman...
makasih

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #133 on: March 20, 2009, 06:54:40 pm »
polong rasanya ,,anak udah baikan sekarang,,, trima kasih atas saran bro semua apluad buat bro...semoga anak saya sehat total (l)
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #134 on: March 20, 2009, 09:55:22 pm »
polong rasanya ,,anak udah baikan sekarang,,, trima kasih atas saran bro semua apluad buat bro...semoga anak saya sehat total (l)

Alhamdulilah kalo dah sehat anak  bro Ib  (y)
lega mendengarnya

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #135 on: March 22, 2009, 09:00:14 am »
Eh, mo nanya nich..


Seusiaku gini apa bisa ya tumbuh gigi lagi?

Soaalnya nich dibelakang gigiku kayak tumbuh gigi lagi?
AKU CINTA INDONESIA

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #136 on: March 22, 2009, 03:09:14 pm »
Eh, mo nanya nich..


Seusiaku gini apa bisa ya tumbuh gigi lagi?

Soaalnya nich dibelakang gigiku kayak tumbuh gigi lagi?
Nama nya gigi susu biasa nya sakit
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #137 on: March 23, 2009, 05:07:15 pm »
Pastikan dulu bro el. Apakah yg tumbuh gigi bagian belakang atau gigi taring yg memanjang dan runcing. Biar aman hindari bawang putih atau panas matahari he he

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #138 on: March 23, 2009, 06:30:13 pm »
Bawang putih bawang putih vampir dong :D
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #139 on: March 23, 2009, 08:46:44 pm »
Pastikan dulu bro el. Apakah yg tumbuh gigi bagian belakang atau gigi taring yg memanjang dan runcing. Biar aman hindari bawang putih atau panas matahari he he

 '/; '/; '/; :HA: