Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 302276 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #20 on: January 03, 2009, 07:37:24 am »
Klo kluar darah saat buang air besar bgusnya pake  apa ya.. Udah dkasih vegeta, ademsari, larutan cap 3 kaki, dan penghilang panas dalam laen jg gak mempan..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #21 on: January 04, 2009, 06:00:24 pm »
Jangan jangan ambeien. Ada benjolan gak

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #22 on: January 04, 2009, 08:02:04 pm »
Klo kluar darah saat buang air besar bgusnya pake  apa ya.. Udah dkasih vegeta, ademsari, larutan cap 3 kaki, dan penghilang panas dalam laen jg gak mempan..

Bro Maxx,
Problem anda sama dengan saya tuh...:(
Tiap kali buang hajat selalu keluar darah, masak laki2 dapet bulanan ya...???

Dan tidak ada benjolan sama sekali Pak Guru....

Solusinya....?
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #23 on: January 04, 2009, 11:05:34 pm »
Klo kluar darah saat buang air besar bgusnya pake  apa ya.. Udah dkasih vegeta, ademsari, larutan cap 3 kaki, dan penghilang panas dalam laen jg gak mempan..

Bro Maxx,
Problem anda sama dengan saya tuh...:(
Tiap kali buang hajat selalu keluar darah, masak laki2 dapet bulanan ya...???

Dan tidak ada benjolan sama sekali Pak Guru....



Solusinya....?

Keputihan kali ya bro dieto.. he
canda On

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #24 on: January 04, 2009, 11:07:46 pm »
dari sebuah blog 

http://sehatherbal.blogspot.com/2007/11/air-sagu--untuk-semua-sakit-perut.html

AIR SAGU,  UNTUK SEMUA SAKIT PERUT
Berikut sharing tentang manfaat air sagu untuk atasi sakit perut.

Semoga info ini bermanfaat.

Wasalam,
Prakoso, budi



----- Original Message -----
From: Darmadi


Eka Irbania Imbi" wrote

Halo Semua,

Saya mau share sedikit, saya kena penyakit yg cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yg cukup parah, dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin.
Tapi sewaktu pengen buang angin kotorannya keluar juga. (Buang Air Besar juga). Sudah begitu, ada darahnya lagi, darahnya buanyak lagi. Saking
seringnya saya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali.

Saya di diagnosa penyakit ini di negeri Belanda (melalui endoscopy), yg katanya dokternya hebat2. Mereka malah gak tahu obatnya, saya malah dikasih
 paling ampuh dan sekaligus paling berbahaya di dunia yaitu: Prednison atou Urbason atau yg ada son-son nya lah. Ini memang  paling ampuh di
dunia. Para dokter bilang ini  anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum  ini. Tapi  ini hanya bekerja selama beberapa jam, setelah itu
anda sakit lagi. Kalo  ini anda minum terus menerus efek samping nya buanyak bangeeeeeeeeeeeeeet .

Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi.
Semua dokter di Indonesia gak ada yg tahu obatnya.
(Semua dokter di dunia kali gak tahu obatnya).

Terus saya ketemu some one spesial yg biasa hidup di kampung.
Dia kasih tahu obatnya, dan gampang lagi.

Ini diagnosa saya sementara. Semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung.
Sehingga asam yg di produksi oleh tubuh kita langsung mengenai usus dan lambung kita, akibatnya perut kita sakit ato kita merasa kembung. Pada beberapa kasus, bahkan terjadi pendarahan hebat pada usus dan lambung. Sehingga banyak orang bilang ususnya luka atau ususnya bolong. Padalah usus memiliki kemampuan recovery yg sangat hebat. (Inilah kekuasaan Allah).

Obatnya gampang saja:
1. Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan tidak juga panas)
2. Masukkan 3 sendok makan Tepung SAGU.
3. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan gula jawa (Sesuai Selera)
4. (Optional / boleh tidak, boleh juga iya) Masukkan garam sesuai selera, untuk penyedap saja.
5. Minum deh.
(Simpel Buangeeeeeeeeet ya)

Jangan di campur apa2 dulu, karena saya kawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus.

Setelah meminum resep ini di jamin semua gangguan perut yg ada didunia ini hilang. Perut terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang, tanpa was-was
akan keluar kotorannya juga :) Hal ini disebabkan karena SAGU yg kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yg berasal dari
tubuh kita sendiri.

Penyakit yg mungkin bisa disembuhkan:
1. Perut Kembung (orang bilang kena angin duduk)
2. Mencret
3. Buang Air Besar dengan darah.
4. Muntah2
5. Semua gangguan perut.

Setahu saya banyak orang yg meninggal karena penyakit yg gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya jg tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh2.

Kalo ada di antara anggota milis yg sudah mencoba resep saya dan ternyata sembuh, tolong kirim email ke milis ini ya.
Supaya makin banyak orang yg tahu.
Dengan demikian makin banyak orang yg bisa diselamatkan dan di sembuhkan. Saya jg sudah mengirim saran saya ke beberapa milis berbahasa asing, tapi mereka kebanyakan menganggap remeh dan tidak mau mencoba.

Salam,
http://yartati. multiply. com

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #25 on: January 05, 2009, 05:07:11 am »
pak risal, thanks resep tradisionalnya... benjolan tidak ada pak, sama seperti bro dieto... ini terjadi udah lama juga, tapi dulu tidak separah ini. saya khawatir juga kalo ini ambeian...
saya mau nyoba resep yg pake sagu ini dulu, tapi mau nyari sagunya ini yg susah...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 50
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #26 on: January 05, 2009, 07:27:48 am »
Biasanyasih ada dipasar tradisional bro. Biasa dibuat cendol atau dawet

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #27 on: January 05, 2009, 12:08:28 pm »
thanks pak risal, kalo yg itu saya tau... >>/
skalian deh ujung minggu ini mo pulang kampung, biasanya ada yg jual kiloannya (dulu)....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #28 on: January 10, 2009, 03:45:39 pm »
klo ditempatku sagunya kok gak ada yg tepung ya...
Adanya yg kotak-kotak (10x10x1cm)...
Apa harus ditumbuk/ dihaluskan dulu ya...?
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #29 on: January 14, 2009, 01:39:02 pm »
ada sedikit yang mengganjal hatiku nih....

kenapa orang sakit kepala disuntiknya kok di bokong?
kok gak di kepalanya aja :D kenapa yach....
AKU CINTA INDONESIA

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 42
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #30 on: January 14, 2009, 01:59:55 pm »
ada sedikit yang mengganjal hatiku nih....

kenapa orang sakit kepala disuntiknya kok di bokong?
kok gak di kepalanya aja :D kenapa yach....

sebab di bokong/pantat paling aman untuk penyuntikan (ototnya tebal2x)
Sedangkan di kepala tentunya berbhy klo lsg kena pembuluh darah yang besar nanti obatnya lsg mengalir ke otak
 
ada beberapa macam teknik cara penyuntikan :
i.m = intra muskular (dlm otot)
i.v = intra vena (dlm pembuluh darah balik,ini biasanya di tangan.... lsg menuju jantung)
intra kutan = dalam kulit tidak sampai ke otot hanya mengenai pembuluh darah yg kecil2x (kapiler)
sub kutan = di permukaan kulit saja,biasanya u/ tes alergi terhadap
intra osseus = di dalam tulang
dan masih byk lagi sih......

Pada pemasangan abbocath u/ masuknya cairan infus klo pembuluh darahnya kolaps (mis:dlm keadaan dehidrasi berat) maka bila pembuluh balik vena ditangan tdk ketemu,terpaksa cari di tempat lain : di kaki,paha,leher,kepala(biasanya ini pada bayi,krn pembuluhnya kecil2x)

Jadi jgn kaget Bro El,klo kemaren2x sempet di rawat di RS trus ngeliat bayi di infus di kepalanya.......he he
dah sembuh ya sekarang......

Bahkan klo pembuluhnya sulit sekali ketemu,maka akan di lakukan vena diseksi(pemotongan jaringan kulit+otot u/ mencari vena(biasanya di kaki)

Demikian semoga tdk bingung lagi Bro......

Bagi yg mau konsultasi seputar kesehatan....lewat pm aja yah,takut kelamaan balesinnya klo disini
InsyaAllah saya akan coba bantu sebisa saya

regards,
dr.Herlambang
« Last Edit: January 14, 2009, 03:20:27 pm by The Doctor »

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #31 on: January 14, 2009, 02:02:57 pm »
ada sedikit yang mengganjal hatiku nih....

kenapa orang sakit kepala disuntiknya kok di bokong?
kok gak di kepalanya aja :D kenapa yach....

sebab di bokong/pantat paling aman untuk penyuntikan (ototnya tebal2x)
Sedangkan di kepala tentunya berbhy klo lsg kena pembuluh darah yang besar nanti obatnya lsg mengalir ke otak
 
ada beberapa macam teknik cara penyuntikan :
i.m = intra muskular (dlm otot)
i.v = intra vena (dlm pembuluh darah balik,ini biasanya di tangan.... lsg menuju jantung)
intra kutan = dalam kulit tidak sampai ke otot hanya mengenai pembuluh darah yg kecil2x (kapiler)
sub kutan = di permukaan kulit saja,biasanya u/ tes alergi terhadap
intra ossesus = di dalam tulang
dan masih byk lagi sih......

Pada pemasangan abbocath u/ masuknya cairan infus klo pembuluh darahnya kolaps (mis:dlm keadaan dehidrasi berat) maka bila pembuluh balik vena ditangan tdk ketemu,terpaksa cari di tempat lain : di kaki,paha,leher,kepala(biasanya ini pada bayi,krn pembuluhnya kecil2x)

Jadi jgn kaget Bro El,klo kemaren2x sempet di rawat di RS trus ngeliat bayi di infus di kepalanya.......he he
dah sembuh ya sekarang......

Bahkan klo pembuluhnya sulit sekali ketemu,maka akan di lakukan vena diseksi(pemotongan jaringan kulit+otot u/ mencari vena(biasanya di kaki)

Demikian semoga tdk bingung lagi Bro......

Bagi yg mau konsultasi seputar kesehatan....lewat pm aja yah,takut kelamaan balesinnya klo disini
InsyaAllah saya akan coba bantu sebisa saya

regards,
dr.Herlambang

oooo.... begitu ya pak... terima kasih pak untuk penjelasaannya...
segelas susu madu campur jahe segera meluncur ke meja kerja Pak dokter untuk menemani dinginnya cuaca

 </<
AKU CINTA INDONESIA

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #32 on: January 14, 2009, 02:07:35 pm »
ada sedikit yang mengganjal hatiku nih....

kenapa orang sakit kepala disuntiknya kok di bokong?
kok gak di kepalanya aja :D kenapa yach....


mungkin pantat dagingnya tebal jadi aman untuk di suntik walau masuknya kedaleman dan orang akan merasa nyaman kalau pantatnya (maaf) di elus elus walaupun itu pakai kapas dan alkohol dan cussss   :D :D :D jadi deh di suntik  :D :D :D :D :D :D
08990505616
085233798668

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 42
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #33 on: January 14, 2009, 02:17:17 pm »
@ Bro El....trims lho susunya lsg dari suster khan  '/; '/; '/; '/; '/;
@ Bro edoezha ini bisa aja ;)

Offline DenMasCokro

  • Murid
  • **
  • Posts: 146
  • Date Registered: May 09, 2008, 09:55:54 pm
  • Reputasi : 4
  • " Like Teen Spirit "
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #34 on: January 14, 2009, 03:15:37 pm »
Klo kluar darah saat buang air besar bgusnya pake  apa ya.. Udah dkasih vegeta, ademsari, larutan cap 3 kaki, dan penghilang panas dalam laen jg gak mempan..

coba beri saran ya pak, jadi jangan sepelekan gejala2 spt itu.. keluar darah  pada saat buang air besar biasanya adalah tanda penyakit ambeien atau bahasa lainnya Bawasir.
Ambeien/Bawasir adalah penyakit pada sistem pembuluh balik dalam dubur. yang disebabkan karena pembengkakan atau membesarnya pembuluh balik pada dubur.

bawasir biasanya ada dua macam, bawasir luar dan bawasir dalam.
kalo yg luar biasanya bisa dilihat, krn terjadi di luar perhubungan antara usus dan dubur.
tapi nek kalo yg bawasir dalam, tdk dp dilihat, lbh lembut, dan berwarna kehitam hitaman. tapi untuk bawasir yg satu ini bisa bapak keluarkan kalo memaksa tinja keluar dengan menekan. perlahan lahan nantinya akan habis.
perawatannya :
1. Minum yang banyak air putih sekurang kurangnya 6-8 gelas sehari
2. pada saat buang air, kalo benjolan bawasir terasa pada saat di sentuh, sentuhlah dengan manja. lap dengan tissue yg basah
3. minum  khusus penyembuh ambeien
4. istirahat/ tidur yg cukup jgn kebanyakan ato terlalu lama duduk
5. banyak makan makanan yg mengandung banyak serat, spt buah2an agar tinja tetap lembek
6. usahakan tetap buang air besar secara teratur
7. untuk melancarkan tinja / BAB, dapat dipakai minyak mineral ato laksansia lembut

dah, mungkin itu saja saran tambahan dari saya. tp sekali lg ingat, jangan remehkan pak penyakit bawasir ini, bukannya nakut2tin tp nt kalo misalnya sampe level akut terpaksa dokter pasti menyarankan untuk mengangkat bawasir ini melalui jalan operasi.

semoga membantu dan moga lekas pulih....
Some way all the love that we had can be saved

Offline DenMasCokro

  • Murid
  • **
  • Posts: 146
  • Date Registered: May 09, 2008, 09:55:54 pm
  • Reputasi : 4
  • " Like Teen Spirit "
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #35 on: January 14, 2009, 03:30:33 pm »
saya ada resep  manual bisa di buat sendiri untuk penyakit ambeien/bawasir :

sumber dari buku sekolah saya dulu,
1. dari tumbuhan pegagan, tumbuhan pegagan dipotong potong, didihkan dengan air selama +- 5 menit
Lalu diminum sedikit demi sedikit selama sehari

2. dari bahan daun wungu yg msh segar 7 lembar, air 2 gelas. lalu didihkan daun wungu sampai kira2 airnya tinggal 1 gelas. lalu diminum setiap hari selama 1 minggu.

3. dari bahan daun keji beling 6 gr, daun meniran 6 gr, temu lawak 3 gr, asem kawak 1 gr. semua bahan2 tadi digodog dgn air 1 liter, disisakan 1/2 liter, lalu diminum 3 kali sehari 2 cangkir sekali minum.

boleh dicoba, insya allah racikan  ini tidak menimbulkan efek samping
Some way all the love that we had can be saved

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5331
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #36 on: January 15, 2009, 11:59:58 am »
Denger denger x-tra joss dan minuman sejenisnya tidak baik untuk kesehatan, katanya bikin tulang kropos atau apalah... Betul gak sich itu?
AKU CINTA INDONESIA

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #37 on: January 15, 2009, 12:10:41 pm »
hola apakah ada nyang pernah coba  merah dari papua

Bro Vista katanya  merah bisa menyempukan AIDS
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 42
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #38 on: January 16, 2009, 08:41:09 pm »
Denger denger x-tra joss dan minuman sejenisnya tidak baik untuk kesehatan, katanya bikin tulang kropos atau apalah... Betul gak sich itu?
ada salah satu  zatnya yg disebut taurine.............ini klo kelebihan dosisnya berbhy untuk ginjal,blm lagi zat pewarna makanannya

Offline Adi-jember

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 905
  • Age: 41
  • Location: Ambulu, Jember
  • Date Registered: November 25, 2008, 09:09:00 am
  • Reputasi : 32
  • Ambulu, Jember
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #39 on: January 16, 2009, 08:55:26 pm »
 merah mengandung meskuri yang berbahaya bagi kesehatan kan? Jadi mana mungkin bisa menyembuhkan Aids? Setahu saya ada beberapa riset yang mengatakan ada beberapa bahan alami yang sudah bisa menaklukan Aids. Salah satunya adalah jamur maitake. Jamur ini bukan native Indonesia. Di amrik sudah dijual kapsul dan extract-nya. Jamur ini sudah ada yang membudidayakan di Jabar skala kecil.
Kalau gak salah minuman semacam Xtra J*ss bisa merusak ginjal dan menyebabkan hipertensi. Boleh diminum asal gak sering. Makan makanan bergizi seimbang jauh lebih baik. Kalau mau pakai suplemen pakai yang alami dan secukupnya.
Wasir bisa dikurangi dengan mengonsumsi bekatul halus. Cobain deh.
Bener kan p dokter? :D