Author Topic: KLINIK KESEHATAN  (Read 169036 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #720 on: October 05, 2010, 01:59:55 pm »
Coba aja minum beberapa sendok madu asli, bro, karena konon madu berkhasiat menyembuhkan segala infeksi dan peradangan baik organ dalam maupun organ luar tubuh.  Bila minum madu belum reda juga sakitnya, mungkin bisa dicoba meminum air rebusan daun sirih merah yang telah disaring dulu dan dibiarkan dingin.  Bila sulit mencari daun sirih merah, bisa diganti dengan daun sirih biasa yang bisa dibeli di pasar. Daun sirih juga berkhasiat mengobati infeksi dan menyembuhkan peradangan (nyeri/bengkak).
« Last Edit: October 05, 2010, 02:03:14 pm by pecintatelevisi »

komunitas forumsatelit indonesia

Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #720 on: October 05, 2010, 01:59:55 pm »

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2525
  • Age: 33
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 141
  • adventurisat
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #721 on: October 05, 2010, 03:08:46 pm »
@bro pecinta televisitrmksih bro atas masukannya, ini sdh sy coba mnum madu asli soal reaksinya akn sgera sy kbari nnti bro, thanks..#tengkurep lg smbil mnarik selimut, brrrr
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2525
  • Age: 33
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 141
  • adventurisat
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #722 on: October 05, 2010, 04:43:17 pm »
brrrr.. nyeri dtengorokan udh sdikit brkurang, tp bdan msih meriang n lemas..obat yg biasa sy mnum (meiji troches) seakan udah gak mempan lagi.. pak dokter tulunk dunk, please..
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3221
  • Age: 40
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 242
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #723 on: October 05, 2010, 05:14:12 pm »
@ bro yousuf....
Kayaknya itu radang tenggorokan.
Sudah saya pm untuk resep nya.
Coba di cek udah masuk apa belum, habis gprs lagi ngadat disini.

ahmad azka muqtafi
fatimah asma'ul 'uliya

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2525
  • Age: 33
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 141
  • adventurisat
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #724 on: October 05, 2010, 05:43:48 pm »
@pak rokipterimakasih pak atas kiriman resepnya.. langsung meluncur ke apotik terdekat pak..#sambil mengencangkan resleting jaket mode : on
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2525
  • Age: 33
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 141
  • adventurisat
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #725 on: October 06, 2010, 05:18:20 pm »
terimakasih yg tak terhingga sy ucapkn bwt pak dokter @rokip dan bro @pecinta televisi, sekarang rasa nyeri ditenggorokan udh mulai berkurang dan demamnya dah hilang, dan saya pun sdh bisa memulai aktivitas sprti biasa lagi..sekali lagi terimakasih..
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline cskho

  • live & let live...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 43
  • Location: ujung laut jakarta
  • Date Registered: September 07, 2009, 02:15:33 pm
  • Reputasi : 89
  • be happy....
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #726 on: October 11, 2010, 01:05:19 pm »
Pak Dokter....Buat Lansia (>80th) ekspektoranny apa yah....? apa bisa d berikan B*solvon.....?
adakah Multivitamin sirup + makanan cair....?
Tx Pak Dokter sebelumny....

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1522
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #727 on: October 13, 2010, 12:12:23 am »
Mohon bantuannya dokter klinik Forsat..... :'(
Sudah 4 hari belakangan ini saya dapat masalah dengan pencernaan,awalnya cuma sakit perut dan mencret,tapi belakangan disertai dengan demam & meriang.
Namun saat ini kondisi jadi lemah,kalau dibawa beraktivitas misalnya berjalan,jongkok / berdiri sangat terasa nyeri di perut,butuh waktu buat pulih. Itupun dengan berkeringatan. :'(
Telah coba berobat diberi resep paracetamol,ctm,cotrimoxazol dan satu lagi tablet hijau.

Saya tanyakan gejalanya infeksi saluran pencernaan,setelah minum obat 2x24 jam masih belum ada perobahan.

Mohon diagnosa dan solusinya dok...

Wassalam - Trims
The Lone Ranger...

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3221
  • Age: 40
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 242
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #728 on: October 13, 2010, 03:14:22 am »
Pak Dokter....Buat Lansia (>80th) ekspektoranny apa yah....? apa bisa d berikan B*solvon.....?
adakah Multivitamin sirup + makanan cair....?
Tx Pak Dokter sebelumny....

pengobatan untuk lansia memang kompleks, kita tidak bisa mengobati tanpa melihat kondisi kesehatan yang lain, misalkan tekanan darah,  ritme jantung, kondisi hati/liver, paru paru ,gula darah, dsb.
memang sebaiknya ada dokter yang visite ke rumah, untuk memastikan kondisinya.
untuk obat yang sifatnya ekspektoran ( pengeluar dahak) maupun mukolitik ( pengencer dahak) dipergunakan buat batuk produktif yang memang sekresi/pembuatan dahak sangat banyak'
sedangkan untuk batuk kering, dipergunakan obat yang sifatnya antitusif (penekan batuk).
karena sifatnya individual, mungkin nanti saya pm aja ya obat batuknya,,,,

untuk vitamin bisa dipergunakan multivitamin syrup yang banyak dijual di apotik
lalu makanan cair bisa di berikan sereal, mungkin untuk lansia sudah mulai kesulitan untuk mencerna makanan padat.

salam

 

ahmad azka muqtafi
fatimah asma'ul 'uliya

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3221
  • Age: 40
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 242
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #729 on: October 13, 2010, 03:23:39 am »
Mohon bantuannya dokter klinik Forsat..... :'(
Sudah 4 hari belakangan ini saya dapat masalah dengan pencernaan,awalnya cuma sakit perut dan mencret,tapi belakangan disertai dengan demam & meriang.
Namun saat ini kondisi jadi lemah,kalau dibawa beraktivitas misalnya berjalan,jongkok / berdiri sangat terasa nyeri di perut,butuh waktu buat pulih. Itupun dengan berkeringatan. :'(
Telah coba berobat diberi resep paracetamol,ctm,cotrimoxazol dan satu lagi tablet hijau.

Saya tanyakan gejalanya infeksi saluran pencernaan,setelah minum obat 2x24 jam masih belum ada perobahan.

Mohon diagnosa dan solusinya dok...

Wassalam - Trims

kemungkinan diagnosanya memang infeksi saluran pencernakan, mungkin ada gastritis (maag ) juga.
 saya coba pm buat obat nya ya...

ahmad azka muqtafi
fatimah asma'ul 'uliya

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #730 on: October 13, 2010, 05:55:15 am »
Mohon bantuannya dokter klinik Forsat..... :'(
Sudah 4 hari belakangan ini saya dapat masalah dengan pencernaan,awalnya cuma sakit perut dan mencret,tapi belakangan disertai dengan demam & meriang.
Namun saat ini kondisi jadi lemah,kalau dibawa beraktivitas misalnya berjalan,jongkok / berdiri sangat terasa nyeri di perut,butuh waktu buat pulih. Itupun dengan berkeringatan. :'(
Telah coba berobat diberi resep paracetamol,ctm,cotrimoxazol dan satu lagi tablet hijau.

Saya tanyakan gejalanya infeksi saluran pencernaan,setelah minum obat 2x24 jam masih belum ada perobahan.

Mohon diagnosa dan solusinya dok...

Wassalam - Trims

kemungkinan diagnosanya memang infeksi saluran pencernakan, mungkin ada gastritis (maag ) juga.
 saya coba pm buat obat nya ya...


infeksi saluran pencernaan dan sakit maag akut juga bisa disembuhkan dengan meminum madu beberapa sendok makan secara teratur, boleh juga diiringi dengan meminum air rebusan daun sirih (yang sudah dingin).
Dulu saya pernah mengalami infeksi usus dan maag akut, tapi bisa sembuh tanpa harus pergi ke dokter, cukup minum madu secara teratur dan minum air rebusan daun sirih secara teratur setelah makan.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba berbagai tips ramuan pengobatan buatan sendiri (yang tanpa efek samping), bisa dicoba membacanya di salah satu blogku yang beralamat di:
http://haryobagushandokonews.wordpress.com

Kebetulan, aku juga salah satu kontributor/kolumnis untuk majalah kesehatan "Healthy Life" yang bisa Anda peroleh di toko-toko buku di seluruh Indonesia, yang biasa menulis aneka artikel tentang masalah gizi/nutrisi, gaya hidup sehat, dan pengobatan alternatif.

Selain aneka tips kesehatan dan pengobatan alternatif, juga terdapat beberapa bacaan menarik lainnya.

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1522
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #731 on: October 13, 2010, 06:55:56 am »
Trims atas respon dan sarannya dr.rokip,bro pecintatelevisi... (y)
Saya coba ikuti resep dan sarannya....

Applaud buat anda berdua  ::Beer:: ::Beer::
The Lone Ranger...

Offline cskho

  • live & let live...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 43
  • Location: ujung laut jakarta
  • Date Registered: September 07, 2009, 02:15:33 pm
  • Reputasi : 89
  • be happy....
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #732 on: October 13, 2010, 11:52:00 am »
Pak Dokter....Buat Lansia (>80th) ekspektoranny apa yah....? apa bisa d berikan B*solvon.....?
adakah Multivitamin sirup + makanan cair....?
Tx Pak Dokter sebelumny....

pengobatan untuk lansia memang kompleks, kita tidak bisa mengobati tanpa melihat kondisi kesehatan yang lain, misalkan tekanan darah,  ritme jantung, kondisi hati/liver, paru paru ,gula darah, dsb.
memang sebaiknya ada dokter yang visite ke rumah, untuk memastikan kondisinya.
untuk obat yang sifatnya ekspektoran ( pengeluar dahak) maupun mukolitik ( pengencer dahak) dipergunakan buat batuk produktif yang memang sekresi/pembuatan dahak sangat banyak'
sedangkan untuk batuk kering, dipergunakan obat yang sifatnya antitusif (penekan batuk).
karena sifatnya individual, mungkin nanti saya pm aja ya obat batuknya,,,,

untuk vitamin bisa dipergunakan multivitamin syrup yang banyak dijual di apotik
lalu makanan cair bisa di berikan sereal, mungkin untuk lansia sudah mulai kesulitan untuk mencerna makanan padat.

salam

 
Trims Pa Dokter atas penjelasanny...... (top)

Offline pic24

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 180
  • Location: JKT TMR
  • Date Registered: July 23, 2009, 03:29:06 pm
  • Reputasi : 20
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #733 on: October 13, 2010, 04:46:43 pm »
Mohon bantunnya teman2 , kalau dah lama alergi kalau makan yang berbahan baku telur apa ya? soalnya sebelumya tidak pernah alergi seperti ini dah 2 thn saya alami ,sudah ke dokter  hanya bilang sabar..soalnya kalau alergi agak susah ..ada yang cepet ada yang lama , apakah seperti itu ya? 

Offline ayoxon

  • Tulisannya yg bener Ap LepeL apa...
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1957
  • Age: 34
  • Location: Batam Island
  • Date Registered: October 25, 2009, 03:09:44 pm
  • Reputasi : 245
  • Go to Success!!!
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 7.0.517.41 Chrome 7.0.517.41
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #734 on: October 23, 2010, 11:29:18 pm »
Mohon bantunnya teman2 , kalau dah lama alergi kalau makan yang berbahan baku telur apa ya? soalnya sebelumya tidak pernah alergi seperti ini dah 2 thn saya alami ,sudah ke dokter  hanya bilang sabar..soalnya kalau alergi agak susah ..ada yang cepet ada yang lama , apakah seperti itu ya? 
Sharing sedikit ttg alergi..

Bnyk org sulit m'bedakan mana yg disebut alergi makanan & mana yg disebut dgn intoleransi thdp makanan.

Alergi makanan adlh respon abnormal tubuh thdp suatu makanan/ bahan makanan t'tentu dgn reaksi spesifik pd sistem imun dgn gejala yg spesifik pula. Makanan penyebab alergi disebut dgn Alergen
Intoleransi makanan adlh respon abnormal dari tubuh thdp makanan tertentu yg gejalanya mirip dgn alergi makanan, cuma p'cetusnya bukan dari reaksi spesifik pd sistem imun melainkan dari bbp pnykit tertentu.

Bagaimana Gejalanya?

Gejala alergi bs timbul bbp menit/ bbrp jam stlh makan, dpt berupa rasa gatal pd mulut, sulit mnelan & b'nafas. Saat makanan sudah dicerna oleh lambung & usus, gejala yg timbul berupa rasa mual, muntah, diare & nyeri perut. Gejala inilah yg kerap membingungkan dgn gejala intoleransi makanan.

Gejala intoleransi:

Intoleransi berkaitan dgn histamin. Bbp makanan yg kita makan dpt mengandung histamin yg tinggi. Kadar histamin yg tinggi pd makanan ini bila beredar dlm darah akan menimbulkan efek spt alergi makanan sbb terjadinya alergi makanan juga akibat dilepaskannya histamin. Bedanya, pd keracunan histamin, histamin b'asal dari luar tubuh sedangkan alergi makanan, histamin b'asal dari dlm tubuh. Makanan yg tinggi kadar histaminnya antara lain keju, anggur & bbp jenis ikan. (*Histamin: senyawa yg b'peran dlm pengaturan sistem kerja & persyarafan di lambung serta usus.)

Zat lain pd makanan yg menimbulkan efek samping pd tubuh adlh monosodium glutamate (MSG). Bila dikonsumsi b'lebihan, MSG dpt menyebabkan kemerahan & rasa hangat pd kulit, kepala trasa ringan, pusing, nyeri dada & wajah trasa berat. Sedangkan pd telur umumnya reaksi yg ditimbulkan adlh rasa gatal pd kulit, timbul jerawat b'lebih bahkan terjadi bisul pd bagian tubuh tertentu.

Semoga sdkt informasi diatas dpt m'bantu rekan2 utk membedakan alergi dgn intoleransi khususnya pd makanan,.


-ayox


Offline pic24

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 180
  • Location: JKT TMR
  • Date Registered: July 23, 2009, 03:29:06 pm
  • Reputasi : 20
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 6.0.472.63 Chrome 6.0.472.63
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #735 on: October 25, 2010, 12:38:02 pm »
terima kasih bro Ayoxon atas responnya dan penjelasannya..  (top)

Offline DaengVision

  • www.media-primer.com
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3758
  • Age: 36
  • Location: Wawotobi Sulawesi Tenggara
  • Date Registered: May 11, 2009, 04:47:45 pm
  • Reputasi : 178
  • Media Primer SmartVision.TV
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • parabola
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #736 on: October 27, 2010, 09:39:16 pm »
udah 6 hari saya flu gak berhenti... apa krna pengaruh cuaca yang tidak bersahabat ya? capek juga bawa tissu tiap hari kerja  ::) ... kira-kira obat apa yang  manjur...?
Our Store MPC

Offline Daengsat

  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10064
  • Age: 58
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 718
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #737 on: October 31, 2010, 04:37:46 am »
udah 6 hari saya flu gak berhenti... apa krna pengaruh cuaca yang tidak bersahabat ya? capek juga bawa tissu tiap hari kerja  ::) ... kira-kira obat apa yang  manjur...?

Kalau saya disini bosen makan antibiotic (plu campur Infeksi) obat nya Lemon and Australian Honey dan minum nya setiap hari Lemon tea sama honey,alahmadullilah di musim WINTER kemaren kena Flu tidak sempat lama.


« Last Edit: October 31, 2010, 04:43:42 am by Daengsat »

Offline rokip

  • Hanyalah siswa biasa. Bukan
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3221
  • Age: 40
  • Location: BLITAR & Tehoru MALUKU TENGAH
  • Date Registered: October 05, 2009, 11:04:56 am
  • Reputasi : 242
  • YD 3 ERZ
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #738 on: October 31, 2010, 05:01:50 am »
@ bang Avira... Bagaimana kondisinya ?, maaf kemarin2 gak nengok kesini....
Sebenarnya pilek itu merupakan self limiting disease, artinya bisa sembuh sendiri dengan perbaikan kondisi tubuh, istirahat cukup & makanan bergizi, kalau pilek belum reda, baru diberi obat.
Nah seperti advis nya pak haji Ali itu merupakan cara memperbaiki kondisi tubuh agar lebih bugar.....
Terima kasih....

ahmad azka muqtafi
fatimah asma'ul 'uliya

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.12 Firefox 3.6.12
    • Email
Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #739 on: October 31, 2010, 05:40:41 am »

Sekedar berbagi info, bagi yang ingin panjang umur, terhindar dari berbagai penyakit virus (flu dsb), sering-seringlah makan kismis, kurma, ceri segar (atau manisan ceri), stroberi, blueberry (atau selai blueberry) , maupun manisan buah prune, karena semuanya itu sangat kaya akan antioksidan. Bila digabung dengan meminum madu asli, maka dijamin tubuh kita akan sehat wal afiat dan gak bakal ada virus yang betah berlama-lama hinggap di tubuh. Jadi walau gak minum obat dokter sekalipun, kalo cuman virus flu doang, minum madu yang banyak dan juga makan kismis atau jeruk, bakal segera sembuh deh...

NB: buah kurma atau manisan kurma, dari hasil penelitian para ahli konon juga sangat baik untuk memperkuat DNA sehingga tidak mudah terserang radikal bebas (termasuk partikel-partikel radikal bebas kiriman orang alias tenung/santet). Ini hasil penelitian di Amrik lho, bahwa buah kurma juga dapat memperkuat DNA kita sehingga tidak mudah kena santet, karena DNA kita menjadi lebih kuat dan kebal terhadap santet bila kita rajin makan buah kurma atau manisan kurma....wah bisa bakal laris tuh penjual kurma...he..he..he..

Yang kepingin sembuh dari kanker, tumor atau pun mencegah terhindar dari tumor/kanker banyak-banyaklah makan bawang bombai atau bawang putih.
Yang pengin terhindar dari penyakit lever, sering-seringlah minum air rebusan kayu manis (bisa juga diramu menjadi minuman setup buah pisang/nanas), karena minuman ini sangat manjur mengobati penyakit lever maupun mencegah terkena penyakit lever/hepatitis.

Jamu atau obat belum tentu berasa pahit, banyak kok yang rasanya enak, misalnya saja pecel bayam, karena daun bayam sangat berkhasiat juga untuk mencegah osteoporosis, karena bayam mengandung zat-zat kimia alami yang dapat menstimulasi pertumbuhan dan regenerasi sel-sel tulang dan persendian sehingga osteoporosis bisa dihindari..


« Last Edit: October 31, 2010, 05:07:35 pm by pecintatelevisi »

komunitas forumsatelit indonesia

Re: KLINIK KESEHATAN
« Reply #739 on: October 31, 2010, 05:40:41 am »