Author Topic: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..  (Read 111725 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #100 on: January 18, 2012, 08:04:18 am »
cara agar tidak terlambat adalah dengan tidak datang..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #101 on: January 18, 2012, 12:46:46 pm »
Hati yg lapang adalah hati yg di dalamnya ada tiang gawang.

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172) Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172)
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #102 on: January 18, 2012, 04:56:40 pm »
Hati yg lapang adalah hati yg di dalamnya ada tiang gawang.
artinya apa yach... bingung nih ngartiin kata2 nya....

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #103 on: January 18, 2012, 10:16:11 pm »
Hati yg lapang adalah hati yg di dalamnya ada tiang gawang.
artinya apa yach... bingung nih ngartiin kata2 nya....
Yaa Kyk lapangan sepak bola gitu... :v :v :v

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #104 on: January 18, 2012, 10:24:10 pm »
Sadarkah anda bhw tabung Gas Elpiji ukuran 3kg sering meledak?
Ini disebabkan krn warna tabungnya hijau....
Ingatkah anda dg lagu Balonku ada 5?
Balon warna apa yg meledak?
Jwbnya wrna hijau 'kan?
Smg sj warna tabung elpiji ukuran 3kg dirubah jd warna pink, agar bs di jadikan hadiah Ultah.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #105 on: January 18, 2012, 10:41:17 pm »
Sadarkah anda bhw tabung Gas Elpiji ukuran 3kg sering meledak?
Ini disebabkan krn warna tabungnya hijau....
Ingatkah anda dg lagu Balonku ada 5?
Balon warna apa yg meledak?
Jwbnya wrna hijau 'kan?
Smg sj warna tabung elpiji ukuran 3kg dirubah jd warna pink, agar bs di jadikan hadiah Ultah.

hmmm..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #106 on: January 18, 2012, 11:44:25 pm »
Hati yg lapang adalah hati yg di dalamnya ada tiang gawang.
artinya apa yach... bingung nih ngartiin kata2 nya....
Yaa Kyk lapangan sepak bola gitu... :v :v :v
ooooh.... he..he..he.. habis td blm nyambung ...  (peace)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #107 on: January 19, 2012, 02:39:18 am »
Kabar baik bagi perokok... ternyata rokok gk berbahaya bagi kesehatan selama gk ada koreknya.

Offline Bayoe

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 514
  • Location: Tapteng - Sumatera Utara
  • Date Registered: May 13, 2008, 08:43:18 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172) Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.25172)
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #108 on: January 19, 2012, 09:25:51 am »
Kabar baik bagi perokok... ternyata rokok gk berbahaya bagi kesehatan selama gk ada koreknya.
Ha..ha..ha.. gimana mo idup tuh rokok klo gak ada korek, tapi klo ada obor bisa jg hidupin rokok pake obor..... xixixixixi...

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #109 on: January 20, 2012, 12:33:30 am »
Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi... Tapi sayang nya bumi itu bulat.

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #110 on: January 20, 2012, 01:27:42 pm »
Jangan nasihati org kasmaran, pasti dia merontak.

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9062
  • Age: 46
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #111 on: January 20, 2012, 03:05:53 pm »
Kalo “kotak Hitam (black box)” di pesawat itu tidak bisa hancur,
kenapa mereka nggak bikin seluruh pesawat dari bahan yang sama?
kalau bahan dan cat yang sama ngga bisa  malam ngga keliatan  :[ (peace)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #112 on: January 21, 2012, 11:57:19 pm »
#  Bapak mau lamar sy ya?
*  Maaf de' sy dah berkeluarga, dah 4 anak.
# biar aja Pak...
* loh.... gk bisa de'... tu anak sy dah ada yg kawin, aq gk lama lg dah punya cucu.
# Biar aja Pak... Mau ya lamar sy Pak...? pliisss.  :pray:
* ngapain sih ade' pingin skali sy lamar?
# Gini Pak.... biar sy di ajarin untuk bisa login di forsat &  jd member forsat yg paling cantik.

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #113 on: January 22, 2012, 07:50:57 pm »
Kodrat...

Wanita di takdirkan 9 nafsu 1 akal.
sebaliknya laki laki 1 nafsu 9 akal.

jadi, jgn heran klo laki laki suka mengakali wanita krn byk akal.
Jangan paksakan wanita utk berfikir, krn batasan cm 1 ajaklah wanita utk merasakan, ( Mbaaaa, coba kamu Hayati )  ^_^
Knp laki laki tinggi nafsunya? krn cm 1 itu yg dia sering pakai, akhirnya nafsunya jd mapan....  :^)

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.77 Chrome 16.0.912.77
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #114 on: January 26, 2012, 11:21:50 pm »
Membagi 'ilmu adalah perilakunya org ber'ilmu, makanya aq diam krn blm bisa membagi.
« Last Edit: January 26, 2012, 11:25:20 pm by Yasin L »

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9062
  • Age: 46
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #115 on: January 27, 2012, 01:54:41 pm »
Kodrat...

Wanita di takdirkan 9 nafsu 1 akal.
sebaliknya laki laki 1 nafsu 9 akal.

jadi, jgn heran klo laki laki suka mengakali wanita krn byk akal.
Jangan paksakan wanita utk berfikir, krn batasan cm 1 ajaklah wanita utk merasakan, ( Mbaaaa, coba kamu Hayati )  ^_^
Knp laki laki tinggi nafsunya? krn cm 1 itu yg dia sering pakai, akhirnya nafsunya jd mapan....  :^)
kalau menurut saya nafsu adalah : ( nafasmu suhuku )  ;) :gerah:

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 16.0.912.75 Chrome 16.0.912.75
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #116 on: January 27, 2012, 05:17:38 pm »
Sadarkah anda bhw tabung Gas Elpiji ukuran 3kg sering meledak?
Ini disebabkan krn warna tabungnya hijau....
Ingatkah anda dg lagu Balonku ada 5?
Balon warna apa yg meledak?
Jwbnya wrna hijau 'kan?
Smg sj warna tabung elpiji ukuran 3kg dirubah jd warna pink, agar bs di jadikan hadiah Ultah.

hmmm..


Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.27452)
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #117 on: January 27, 2012, 10:15:47 pm »
buat para gadis only:

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot /sexy..

Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon

Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu, atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan

Yang menggenggam tanganmu didepan teman-temannya

Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu dan betapa beruntungnya dia memilikimu..
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #118 on: January 28, 2012, 09:31:01 pm »
buat para gadis only:

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot /sexy..

Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon

Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu, atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan

Yang menggenggam tanganmu didepan teman-temannya

Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu dan betapa beruntungnya dia memilikimu..
Siapakah lelaki itu?
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline offspring

  • not a
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 933
  • Age: 2014
  • Date Registered: June 18, 2010, 11:35:43 am
  • Reputasi : 26
  • if only i could
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Safari 4.0 Safari 4.0
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #119 on: January 29, 2012, 12:33:26 am »
Copas status mahasiswa.

Teka-teki si Coy (D)

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu… Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
 Coy : "Lay, aq punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?"
 Alay : "Kar’na sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"
Coy : "Salah…"

Alay : "Aq nggak tahu lagi tuh. Aq nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!
Coy : "Yang bener kar’na setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…"
Alay : "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!"
Coy : "Kar’na dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…"
 ^_^
« Last Edit: January 29, 2012, 12:39:10 am by offspring »