Author Topic: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..  (Read 111709 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.152 Chrome 18.0.1025.152
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #140 on: April 12, 2012, 11:58:48 pm »
Pelajaran sejarah
G : Andi siapakah istri dari Adolf Hitler yang ikut bunuh diri dengannya?
A : Maaf pak, tidak baik ikut campur urusan rumah tangga orang lain

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.152 Chrome 18.0.1025.152
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #141 on: April 13, 2012, 12:02:41 am »
99% kaum pria, tak mudah melupakan masa kecilnya,bhkn bnyak kebiasaan dmasa kcilnya msih saja dlakukan sampai usia 50thun.
1. cntoh kecil saja:

smpai skrng pria,blm bisa meninggalkan kbiasaan minum susu, sklipun cma memegang2 kemasan nya..

Tpi smua itu tak prlu khwatir, krna persdiaan susu dunia msh stabil dikarenakan jumlah betina yg sangat banyak.
Shngga smpai saat ini pemerntah blm mencari altrnatif pngganti susu..
Bhkn indonesia trmasuk slh 1 peng expor susu terbsar ke dua stlah china.

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Opera 12.00 Opera 12.00
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #142 on: April 13, 2012, 12:08:22 am »
lanjut pak..  :beer:
mantap2 pak statusnya.. ^_^
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.152 Chrome 18.0.1025.152
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #143 on: April 13, 2012, 12:13:15 am »
lanjut pak..  :beer:
mantap2 pak statusnya.. ^_^
Statusnya kayak uka2   :v  :beer:

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.152 Chrome 18.0.1025.152
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #144 on: April 13, 2012, 12:50:22 am »
    Kantor polisi ....
*  Kantor polisi* Lapor pak kita telah kehilangan jejak!
#  Kan gue suruh lo ikutin tuh penjahat, bukan ikutin si jejak!!

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #145 on: April 14, 2012, 11:05:31 pm »
Di gerbang sebuah kompleks Pak RT pasang rambu:
"AWAS PELAN2, BANYAK PENYEBERANG JALAN!"

Tapi para pngendara2 ttp saja ngebut.

Krn rambu tsb tidak dipatuhi, pak RT buat rambu lain
"AWAS PELAN2 BANYAK ANAK2!"

Ternyata rambu itu juga tak pedulikan. Orang2 ttp ngebut ugal2an.

Akhirnya Pak RT pasang rambu baru dgn tulisan:
"AWAS JALAN PELAN2, ADA ORANG TELANJANG!"

Dan sejak itu, ga ada lagi yg ngebut, semua jalan pelan2 sambil matanya  ??? ??? ???

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #146 on: April 16, 2012, 12:26:00 am »
INFO PENTING !

Pak tua memiliki sebuah telaga yang airnya sangat jernih, yang dikelilingi oleh pohon buah2an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an.

Sesampainya disana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.
...
Begitu melihat Pak tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak :

"Hai pak Tua, pergilah..! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini...".

Pak tua menjawab dengan tenang, "Saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi neng!! Jangan salah!!, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya!
Tapi saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini!!"

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang.

Pesan moral dari cerita ini:
Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang.

 :v :v :v

Offline Ali Overa

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2043
  • Age: 40
  • Location: Pangkalan Kerinci, Pelalawan - Riau
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:33:34 pm
  • Reputasi : 190
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #147 on: April 16, 2012, 11:26:51 am »
(click to show/hide)
bagus.. bagus.. cerita & pesan moralnya pas bgt... :ngakak: :ngakak: :ngakak:

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 11.62 Opera 11.62
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #148 on: April 16, 2012, 11:36:44 am »
Pesan moral dari cerita ini:
.. kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang.
 :v :v :v
ancur minaah..  :ngakak: :ngakak: :HA:
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #149 on: April 16, 2012, 05:38:19 pm »
Permisi... mau ketawa, dari pagi blm sempat ketawa.  ^_^

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • kalifamadinna
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #150 on: April 16, 2012, 09:56:30 pm »
(click to show/hide)

ijin ketawa  :ngakak: :ngakak: :HA: :HA:

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #151 on: April 18, 2012, 01:03:59 am »
*  Halo selamat malam ada yg bisa kami bantu?
# Anak saya  diculik Pak...
*  Bgmn ciri2 anak bapak?
# Tubuhnya pendek, hidungnya pesek. Pokoknya tampang2 ga bermerek gitu deh, pak
*  Dia pake pakaian warna apa?
# Cuma pake celana jeans warna ijo luntur, dia ga pake baju juga ga pake beha
*  Baik kami akan melakukan pencarian..
# Buruan ya Pak nyarinya, ntar keburu pulang anak saya itu..

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 30
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #152 on: April 18, 2012, 09:59:07 pm »
Pesan moral dari cerita ini:
.. kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang.
 :v :v :v
ancur minaah..  :ngakak: :ngakak: :HA:
:v :v :v tua² keladi',,,,
makin tua makin lanji',,,,,,  :ngakak: :ngakak: :ngakak:
hebat bener ni kakek  (top)
smoga si kakek ngasih jurus2 yg laenyya  :piss:
wahai dunia tipulah selainku

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #153 on: April 18, 2012, 10:05:42 pm »
namanya kakek2,,, sudah pasti banyak makan asam dan garam!!
jadi kalau lihat ada yang wahhh... pasti keluar jurus macan ompongnya...  wakaka  wakaka  wakaka
     

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #154 on: April 19, 2012, 12:54:57 am »
Sedang mencari jurus ampuh...  ^_^

Offline @dhitya

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1611
  • Date Registered: October 01, 2007, 02:58:35 pm
  • Reputasi : 104
  • ..si loreng,,
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 8.0.1 Firefox 8.0.1
    • Email
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #155 on: April 19, 2012, 07:40:06 pm »
Alkisah di satu desa ada anak gadis yang sangat cantik. Sebut saja nama na sarijem..
Sarijem berusia 20 tahun.. Semasa hidup na dia tidak pernah memakai BRA karena kondisi ekonomi..
Tapi karena kebaikan na dia disukai banyak pria yg ingin menikahi na..
Dan tiba di satu hari seorang pria berhasil menikahi na..
Sebelum acara resepsi sang ibu mertua pun menjahitkan bra dan celana dalam untuk nya.. Tapi karena kain yg habis sang ibu mertua pun menjahit kan bra dari kain bekas bungkusan tepung terigu..
tiba malam pertama dengan perlahan sang suami membuka baju sarijem, dan tiba2 pingsan.. Karena melihat di bra sarijem bertuliskan : “BERAT BERSIH 50KG” :
setelah sang suami bangun suami pingsan lagi karena melihat tulisan celana dalam : “KEDALAMAN 50cm” sang ibu mertua menjahit celana dalam dari spanduk kolam renang anak2…

 :v :v
benar2 ngakak...........ha...ha........

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • kalifamadinna
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #156 on: April 20, 2012, 01:48:31 am »
Alkisah di satu desa ada anak gadis yang sangat cantik. Sebut saja nama na sarijem..
Sarijem berusia 20 tahun.. Semasa hidup na dia tidak pernah memakai BRA karena kondisi ekonomi..
Tapi karena kebaikan na dia disukai banyak pria yg ingin menikahi na..
Dan tiba di satu hari seorang pria berhasil menikahi na..
Sebelum acara resepsi sang ibu mertua pun menjahitkan bra dan celana dalam untuk nya.. Tapi karena kain yg habis sang ibu mertua pun menjahit kan bra dari kain bekas bungkusan tepung terigu..
tiba malam pertama dengan perlahan sang suami membuka baju sarijem, dan tiba2 pingsan.. Karena melihat di bra sarijem bertuliskan : “BERAT BERSIH 50KG” :
setelah sang suami bangun suami pingsan lagi karena melihat tulisan celana dalam : “KEDALAMAN 50cm” sang ibu mertua menjahit celana dalam dari spanduk kolam renang anak2…

 :v :v

 :HA: :HA: ada ada saja

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9062
  • Age: 46
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0.2 Firefox 10.0.2
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #157 on: April 20, 2012, 10:52:18 pm »
Pesan moral dari cerita ini:
.. kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang.
 :v :v :v
ancur minaah..  :ngakak: :ngakak: :HA:
:v :v :v tua² keladi',,,,
makin tua makin lanji',,,,,,  :ngakak: :ngakak: :ngakak:
untungnya saya tidak termasuk kategori ini  :ngakak: :HA: :ngacir:

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 18.0.1025.162 Chrome 18.0.1025.162
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #158 on: April 21, 2012, 01:34:31 am »
*   Neng numpang tanya jalan boleh dong?
#   Boleh... silahkan, jalan apa?
*   Jalan2 sama saya mau gk ?
#   asiik mau, mau dong. Tapi aku minta ijin suamiku dulu ya?
*    Gk jadi mbak..    

 :ngacir:

Offline Ali Overa

  • Anggota CSAT v.1
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2043
  • Age: 40
  • Location: Pangkalan Kerinci, Pelalawan - Riau
  • Date Registered: July 11, 2009, 08:33:34 pm
  • Reputasi : 190
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Kumpulan 'Status' Unik - Facebook, G+, Twitter dll..
« Reply #159 on: April 21, 2012, 11:54:43 pm »
*   Neng numpang tanya jalan boleh dong?
#   Boleh... silahkan, jalan apa?
*   Jalan2 sama saya mau gk ?
#   asiik mau, mau dong. Tapi aku minta ijin suamiku dulu ya?
*    Gk jadi mbak..    

 :ngacir:
mbak atau Neng :HA: