Author Topic: Rayuan g**bal sang cassanova  (Read 33693 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #120 on: September 09, 2011, 04:18:19 pm »

kyknya ada yg ga bisa tdr nih ntr mlm.. :D :D jng lupa cas hp nya bro sama isi pulsa :D (peace)


tadi malam sekitar jam 11 malam, tak tambah lagi bro racunnya. sebelumnya udah sms-an byk bgt :

PA : pippo_adhif
TC : Teman Cewek

PA :Kamu dulu kuliah jurusan apa sih..?
TC : Jurusan Teknik Informatika, kenapa?
PA : Pantesan daritadi aq coba buka hati kamu selalu muncul 'Invalid Password'

agak lama do'i balasnya bro, sebelum tiba-tiba tidit..tidit, ada sms masuk dari doi....

TC : So sweeeettt sekaleeee....., buat klepek-klepek tengah malam begini, tadinya ngantuk jadi senyam-senyum sendiri....
PA : Ya udahlah, klu ngantuk tidorr...
TC : Nggak kok. Kalau sama kmu, sampai jam berapa pun waktu aq ada. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 31 hari sebulan dan 365 hari setahun, gimana.?
PA : hahaha.. lebay... ya udah tidur sono...

dan setelah beberapa kali sms-an lagi, sangkin ngantuknya saya pun tertidurr...  ^_^ ^_^
    

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2759
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0 Firefox 6.0
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #121 on: September 09, 2011, 04:33:55 pm »

kyknya ada yg ga bisa tdr nih ntr mlm.. :D :D jng lupa cas hp nya bro sama isi pulsa :D (peace)


tadi malam sekitar jam 11 malam, tak tambah lagi bro racunnya. sebelumnya udah sms-an byk bgt :

PA : pippo_adhif
TC : Teman Cewek

PA :Kamu dulu kuliah jurusan apa sih..?
TC : Jurusan Teknik Informatika, kenapa?
PA : Pantesan daritadi aq coba buka hati kamu selalu muncul 'Invalid Password'

agak lama do'i balasnya bro, sebelum tiba-tiba tidit..tidit, ada sms masuk dari doi....

TC : So sweeeettt sekaleeee....., buat klepek-klepek tengah malam begini, tadinya ngantuk jadi senyam-senyum sendiri....
PA : Ya udahlah, klu ngantuk tidorr...
TC : Nggak kok. Kalau sama kmu, sampai jam berapa pun waktu aq ada. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 31 hari sebulan dan 365 hari setahun, gimana.?
PA : hahaha.. lebay... ya udah tidur sono...

dan setelah beberapa kali sms-an lagi, sangkin ngantuknya saya pun tertidurr...  ^_^ ^_^
sekali lagi  '/;

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 14.0.835.18 Chrome 14.0.835.18
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #122 on: September 09, 2011, 05:28:47 pm »

kyknya ada yg ga bisa tdr nih ntr mlm.. :D :D jng lupa cas hp nya bro sama isi pulsa :D (peace)


tadi malam sekitar jam 11 malam, tak tambah lagi bro racunnya. sebelumnya udah sms-an byk bgt :

PA : pippo_adhif
TC : Teman Cewek

PA :Kamu dulu kuliah jurusan apa sih..?
TC : Jurusan Teknik Informatika, kenapa?
PA : Pantesan daritadi aq coba buka hati kamu selalu muncul 'Invalid Password'

agak lama do'i balasnya bro, sebelum tiba-tiba tidit..tidit, ada sms masuk dari doi....

TC : So sweeeettt sekaleeee....., buat klepek-klepek tengah malam begini, tadinya ngantuk jadi senyam-senyum sendiri....
PA : Ya udahlah, klu ngantuk tidorr...
TC : Nggak kok. Kalau sama kmu, sampai jam berapa pun waktu aq ada. 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 31 hari sebulan dan 365 hari setahun, gimana.?
PA : hahaha.. lebay... ya udah tidur sono...

dan setelah beberapa kali sms-an lagi, sangkin ngantuknya saya pun tertidurr...  ^_^ ^_^
kejar bro sampe dapat..sebelum janur melengkung brarti milik umum..ayo pippo kmu bisa.. :D :D

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 14.0.835.18 Chrome 14.0.835.18
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #123 on: September 09, 2011, 05:31:26 pm »
ga direply brarti lagi sms an.. '/; '/;

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #124 on: September 09, 2011, 05:59:36 pm »
ga direply brarti lagi sms an.. '/; '/;

satu hari ini belum ada lagi, bro...  :D
mari kita buat dia jadi penasaran..
nis salah satunya.. ^_^

(click to show/hide)
    

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 9.0.597.0 Chrome 9.0.597.0
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #125 on: September 09, 2011, 06:18:24 pm »
ga direply brarti lagi sms an.. '/; '/;

satu hari ini belum ada lagi, bro...  :D
mari kita buat dia jadi penasaran..
nis salah satunya.. ^_^

(click to show/hide)
weiz..status si dia tu wak? :D..dalem  :D

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #126 on: September 09, 2011, 06:32:28 pm »
ga direply brarti lagi sms an.. '/; '/;

satu hari ini belum ada lagi, bro...  :D
mari kita buat dia jadi penasaran..
nis salah satunya.. ^_^

(click to show/hide)
weiz..status si dia tu wak? :D..dalem  :D

ayo brooo.. dicoba gomabalan diatas.. manatau berhasil juga.. :D
    

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 9.0.597.0 Chrome 9.0.597.0
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #127 on: September 09, 2011, 06:37:01 pm »
@pippo...target blm terlihat bro.. :D :D nanti ta kasih jampi2 ala bro pippo  (top)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #128 on: September 12, 2011, 12:10:11 pm »
@pippo...target blm terlihat bro.. :D :D nanti ta kasih jampi2 ala bro pippo  (top)

tak doain targetnya lekas ketemu bro, biar bisa mainin jampi-jampinya.. hehehe... ^_^
    

Offline Budiarno

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11840
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.17 Firefox 3.6.17
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #129 on: September 12, 2011, 01:21:03 pm »
@pippo_adhif..suit2 ngerayu ni ye..traktiranny dong.. (d) (d)

awalnya sih niatnya becanda bro, sekalian nguji kempuhan gombalan itu...
ehhh... ga' taunya jadi begono..  ^_^ ^_^
kyknya ada yg ga bisa tdr nih ntr mlm.. :D :D jng lupa cas hp nya bro sama isi pulsa :D (peace)

lanjutkan bro adhif, (y) moga berjodoh...
klo saya gak bisa sms-an, binyi 'tidit tidit' aja si hp, ibunya anak-anak langsung nanya: "dari siapa tuh?!!!" ^_^
« Last Edit: September 12, 2011, 01:23:24 pm by maxx »
I'm Here - My blog > DVBS

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #130 on: September 12, 2011, 02:57:13 pm »
lanjutkan bro adhif, (y) moga berjodoh...
klo saya gak bisa sms-an, binyi 'tidit tidit' aja si hp, ibunya anak-anak langsung nanya: "dari siapa tuh?!!!" ^_^


itu berarti kakak saya tuh sayang n takut banget kehilangan bang Maxx ini...
boleh dicoba juga bang ma kakak tuhh.
Biasanya kalau banyak 'bumbu yang ramuannya pas', biasanya kan makin enak sajiannya,,  ^_^
    

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 14.0.835.18 Chrome 14.0.835.18
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #131 on: September 12, 2011, 03:28:58 pm »
lanjutkan bro adhif, (y) moga berjodoh...
klo saya gak bisa sms-an, binyi 'tidit tidit' aja si hp, ibunya anak-anak langsung nanya: "dari siapa tuh?!!!" ^_^


itu berarti kakak saya tuh sayang n takut banget kehilangan bang Maxx ini...
boleh dicoba juga bang ma kakak tuhh.
Biasanya kalau banyak 'bumbu yang ramuannya pas', biasanya kan makin enak sajiannya,,  ^_^
aku blm 17 tahun.. :-[ :-[ kata mama ga blh baca.. :-[


#ga ada icon tutup mata yah?tutup kuping aja  :tuli:

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4920
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 210
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0 Firefox 7.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #132 on: October 28, 2011, 09:15:53 pm »
tau gk beb? kemrin malam aq menghitung bintang dan mencocokan tiap bintang dengan alesan ku mencintaimu... pertama" c gampang... tpi lama" aq kesusahan ketika bintang yang kuhitung sudah abis....

================================================================

Aku mencintai Allah dan Rasulullah lebih tinggi daripada segala cintaku padamu.
Aku mencintai Orang tuaku bahkan jauh lebih tiinggi daripada aku mencintaimu.
Aku mencintai saudara-saudara dan sahabat-sahabatku juga lebih daripada aku mencintaimu.

maafkan Aku karena telah menaruh cinta ini dari akhir keseluruhan cintaku, karena aku menginginkan kamu menjadi yang terakhir dalam hidupku...

love u ukhtiku
    

Offline nonoid

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Location: West - JAMBI
  • Date Registered: June 26, 2012, 12:35:33 am
  • Reputasi : 6
  • Hallo Apa Khabar..??
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
    • Nonoindonesia Ltd
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #133 on: July 13, 2012, 10:46:33 am »
budayakan g**bal...  :piss: coz sbgian dr taktik..  ^_^
" Dalam pengakuanyapun orang masih bisa munafik " #demikian

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 29
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Mac OS X 10.6.3 Mac OS X 10.6.3
  • Browser:
  • Safari 5.0 Safari 5.0
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #134 on: September 21, 2012, 10:53:34 am »
dulu cita2ku sampai jenjang S3. Tapi pas jadian sama km cita2ku berubah, cukup sampai jenjang pernikahan saja
wahai dunia tipulah selainku

komunitas forumsatelit indonesia

Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #134 on: September 21, 2012, 10:53:34 am »