komunitas forumsatelit indonesia

Serba Serbi => Lain-Lain => Topic started by: risal.maros on January 17, 2009, 07:26:11 pm

Title: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 17, 2009, 07:26:11 pm
Beritakan kondisi cuaca tempat anda ya
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 17, 2009, 07:28:45 pm
Hari ini maros hujan gerimis. Matahari tdk tampak seharian. Sungai airnya sudah naik dan hampir meluap namun kota maros blm banjir
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 17, 2009, 08:33:53 pm
Di Jember selatan: pagi-siang hujan gerimis, siang-malam cerah. Suhu pagi hari indoor pukul 3.00 pagi 26'C. Kecepatan angin siang: sedang.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Jung on January 18, 2009, 10:17:53 am
kurang lebih sebulan ini kota batam diliputi mendung tanpa hujan (kadang gerimis semenit) hanya angin yang bertiup sangat kencang
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 18, 2009, 05:34:06 pm
Jember selatan: suhu minimum 27'C. Kec angin: rendah. Cerah panas sekali sepanjang hari. Jalan-jalan sudah kering. Ciri tanah sini kalau hujan sebentar aja langsung becek tapi kalau panas sebentar juga langsung mengeras.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on January 18, 2009, 05:47:36 pm
Malang adem...
Mau mandi males....
Hujan Rintik rintik airnya mengalir.....


Dingin dingin Makan weci peggggh wenak tenan........... Abis itu kemulan ngeloni guling.... Tambah wenak.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 19, 2009, 02:00:34 am
haRI ini cuaca Maros sulsel menyebalkan. Matahiari muncul sesaat lalu gelap dan hujan deras kembali, taklama reda dan matahari muncul kembali.
Yang repot saya ma istri.. harus bawa keluar masuk cucian, baru di pasang dijemuarn trus masuk duduk sesaat eh malah tiba tiba hujan deras, kontan lari deh keluar mengambil pakaian yang dijemur. baru ditaruh dalam kamar ehh malah terang benderang. berulang sampai 3 kali kahirnya saya nyerah.. he he keluar masuk bawa cucian kayak strikaan aja ...

Hujan tidak merata. sungai tidak jadi meluap dan surut kembali..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 19, 2009, 08:16:33 am
 hujan : air damai<daerah rawa>
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on January 19, 2009, 08:25:49 am
Laporan hari ini:
Lampung Tengah = Cerah Merekah
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: tark on January 19, 2009, 08:37:53 am
Kebetulan hari ini sudah di Jepara :D
Sementara belum berhenti hujannya :D
Pompa air kelem :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: novri on January 19, 2009, 11:05:40 am
LAPORAN:
BONTANG KALTIM
19/01/09
Cuaca:
Mendung Gelap,Agak berangin,tadi subuh-pagi gerimis,suhu 28derajat Celcius.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: tibol09 on January 19, 2009, 11:20:10 am
jln Veteran Selatan Makassar hujan, suasana hati lagi jatuh cinta jadi cuaca cerah dan penuh bunga
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on January 19, 2009, 05:08:54 pm
laporan hari ini : Jakarta Berawan..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 19, 2009, 06:56:19 pm
Jember selatan: Seharian sangat amat panas + cerah. Kec angin: rendah. Suhu minim: 27,5'C. Makin hari makin panas... :s
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 20, 2009, 06:56:17 pm
Jember selatan. Lagi-lagi sangat amat panas seperti dalam oven + cerah. Suhu minim 27'C, suhu max 31'C indoor. Kec. angin rendah. Malam hari juga sama aja panasnya. Kipas angin gak ngatasi. Keringat, keringat, dan keringat...  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on January 20, 2009, 10:07:04 pm
tanggal 30 - 5 Feb cuaca di Bali apa udah bagus ya kira-kira?
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 21, 2009, 03:19:47 pm
Mau ngapain dibali bro elf eh bro el. Mau nyari tukang pijitnya wak haji daeng?. Maaf canda on.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on January 21, 2009, 03:44:26 pm
Biasa pak acara tahunan...... :D Harusnya lusa berangkat tapi di undur ama panitia.......
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 21, 2009, 07:24:24 pm
Hari ini Maros Panas Total.
Tdk ada hujan hari ini,

kalau kemarin kemarin hujannya tidak menentu, 5 menit terik trus berganti hujan deras 10 menit, eh hujan lagi. Sepertinya ada yang tidak beres di bagian distribusi hujan. Tidak profesional banget dibagian itu he he
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 21, 2009, 09:33:54 pm
Di sini langit bertabur bintang..Disekeliling cuman terdengar bunyi bunyian binatang malam.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 21, 2009, 10:42:59 pm
Di sini langit bertabur bintang..Disekeliling cuman terdengar bunyi bunyian binatang malam.
asal jangan desah malam.... masih belum larut he he
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on January 22, 2009, 11:51:59 am
Sydney very hot City 38 deg C angin nya panas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 22, 2009, 05:26:03 pm
Hari ini cerah + super panas pagi-siang, sore mendung panas. Suhu max outdoor 40'C. Suhu min 27'C. Puanas. Mau kemana-mana malas banget. Baju cepat bau keringat. Paling enak kayak gini makan semangka dingin. Harga semangka non biji merah Rp 2000/kg di orang jual pinggir jalan.
Paling nyaman itu Juli-Agustus cool. Angin dingin bertiup dari rumahnya p Daeng  :D. Suhu pagi bisa tembus 18'C. Gak enaknya kabut pagi tebal.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 22, 2009, 05:34:36 pm
Petang:langit terlihat menguning kena mentari yang mau ke peraduan,,suhu agak lembab..Gak ada AC :D
kalau disini senja menguning gini masih ditabukan bagi anak kecil dan wanita hamil..Keluar rumah
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 23, 2009, 08:40:30 pm
Ha ha ha kalau di Jawa senja kuning itu namanya candik ala. Ala = jelek. Mungkin senja yang seperti itu memancarkan aura jahat.
Hari ini cuaca panas sekali kayak dioven. Sore mendung. Saking keringnya cuaca para petani mulai mengairi sawah dengan diesel. Suhu minim 27'C.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 23, 2009, 08:47:06 pm
Lho katanya dijawa banjir ..Kok ditempat bro kekeringan ???

Disini hujan gak jadi..Mudah2n pagi hujan...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 23, 2009, 11:26:40 pm
sejak 3 hari ini maros terik, Tapi jam 3 sore tadi tiba tiba gelap namun hanya gerinmis membuat saya malas keluar. padahal mau ke makasar bayar starone.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 25, 2009, 10:05:55 am
@bro Ib, gak tahu yah tapi nyatanya emang di tempatku lagi kering sekali. Sudah 10 hari gak hujan sama sekali. Memang curah hujan tahunan di sini cukup rendah cuma sekitar 1500-2000 mm. Padahal Jember utara bisa 2000 mm lebih. Kalau di geografi iklimnya kalau gak salah termasuk iklim AM (W Koppen) atau semi arid alias semi kering alias curah hujannya rendah. Mungkin mirip iklim padang rumput gitu. Bulan basahnya dalam 1 tahun paling banyak 5 bulan biasanya mulai akhir Desember-Maret. Kalau udah musim kemarau sumur pun bisa habis airnya. Bukti iklimnya semi arid adalah banyaknya hutan jati di sini. Kita tahu hutan jati termasuk decidous forest atau hutan yang meranggas saat kemarau. Jadi kasarnya jati menyukai daerah kering dengan batas tegas antara musim kemarau dan hujan. Kalau udah kemarau di sini sama sekali tidak ada setetes air hujan pun yang jatuh ke bumi. Beda dengan di Jabar yang meski kemarau tak jarang hujan masih turun. Itulah juga kenapa daerah sini cuma mangga yang hidup subur. Aku pernah tanam durian, rambutan, dll gak sukses. Durian gak suka kekeringan terlalu panjang sementara rambutan cuma bisa menoleransi 3 bulan kering/tahun. Kalau mangga makin panjang keringnya makin bagus. Itulah kenapa aku sekarang lagi mengoleksi mangga ada gadung, arumanis, manalagi, parkit, chokanan, dan endog. Gadung buahnya gede manis kalau udah masak dan seratnya lembut. Harganya lebih mahal ketimbang manalagi. Arumanis belum pernah berbuah soalnya masih berumur 4 tahun. Manalagi sangat manis meski belum masak sayang buahnya kecil. Parkit ada semburat merahnya di kulit dan lebih besar dari gadung, serat kasar, rasanya seperti bertepung (late season). Chokanan ini berasal dari Thailand, kulit kuning, bau harum, serat lembut, dan manis. Ini mangga topnya Asia. Dia bisa berbuah sampai 3 kali setahun. Endog bau sangat menyengat kayak kuweni tapi serat kasar dan masam meski masak. Eh, kok malah cerita mangga  :-[.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 25, 2009, 11:27:48 am
Mangganya Enaaaak... 
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 25, 2009, 05:58:35 pm
Ke sini aja nanti kalau pas musim panen raya mangga! Kalau udah panen raya harganya jatuh tuh.  (y) Sekarang ini yang berbuah baru chokanan cuma sebiji (ya ampun gak bisa dibagi dong :) ). Chokanan ini dulu saya koleksi dari nurseri di Demak.
Maaf kepada yang punya tret ini (bro Risal ya? ;)) kalau ngomongin cuaca tidak akan lepas dari iklim regional dan vegetasi yang tumbuh di atasnya kan? (ah maaf jadi sok tahu saya... :-[)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 26, 2009, 12:54:57 am
Kalau di kategori lain lain tidak ada prit bro. Hajar aja yg penting bebas sara he he
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 26, 2009, 06:25:58 am
Mudahan banyak rezki kasana bro kucing..Dan Masih ngumpulkan keberanian ..Maklum takut naik kapal apa lagi udara..Liat aja udah ngeri ..Apa lagi dengar kapal tenggelam ,pesawat jatuh...,,

cuaca:cerah,,burung burung bernyanyi indah ..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 27, 2009, 03:53:26 pm
Tiap hari panassss bukan main ....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 28, 2009, 05:51:23 am
Tadi malam hujan jadi lumayan agak sedikit seger pagi ini. Meski demikian pagi ini masih panas.  |-)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on January 28, 2009, 06:05:00 am
Pagi panas ?Memang begitukah kalau musim hujan disana..
Kalau saya juga merasa panas sendiri tapi lagi pilek..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 28, 2009, 10:31:21 am
Iya sekarang kalau pagi emang panas hawanya. Suhu 27'C. Mulai agak sejuk kalau suhu di bawah 25'C. Suhu mulai turun biasanya Mei. Jadi Desember-April rata-rata pagi 26-27'C.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: kewing on January 28, 2009, 11:15:53 am
Broo klo di sini di lampung cuaca nya sudah tidak menentu lg dan malam harinya terasa bener panas seperti bumi yang sedang menguap
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 28, 2009, 08:49:47 pm
Broo klo di sini di lampung cuaca nya sudah tidak menentu lg dan malam harinya terasa bener panas seperti bumi yang sedang menguap
Bro kewing, jika suhu udara disaat malam panas, artinya aqwan tebal menyelimuti di atas kota. hujan sewaktu waktu bisa terjadi. kenapa panas ?. karena panas dari permukaan bumi naik namun tidak bisa lolos ke langit lepas karena terhalang awan. akan berbeda saat kemarau. kalau kemarau dingin di malam hari karena suhu permukaan lepas sebab tidak ada awan menyelimuti.
siapkan selalu payung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 28, 2009, 08:50:28 pm
hari ini Maros hujan gerimis namun tidak seterik 2 hari kemarin.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 29, 2009, 12:45:36 am
Tebing tinggi banjir.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 30, 2009, 05:13:24 am
Tiap hari hujan tapi tidak lebat. Banyak nyamuk!
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 30, 2009, 11:06:24 am
Kalau masalah nyamuk. Pasang aja baygon mat elektrik. Pasang 3 ditempat terpisah dikamar. Pasti aman. Sejak tengah malam maros hujan lebat.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on January 31, 2009, 02:33:23 pm
Ini saya attach plot suhu minim Januari tahun ini dan tahun lampau. Terlihat suhu rata-rata minimum tahun ini emang lebih panas dari tahun lalu. Suhu tahun ini yang pink.
Ha ha ha, nyamuk emang nakal di mana-mana bro risal  :D. Saya kalau pakai B*ygon elekktrik suka sesak napas. Pakai lotion nyamuk, bentar-bentar kena air wudhu langsung ilang. Kalau pakai semprot spray itu kan beracun sekali. Kalau saya lihat di sini banyak yang pakai  nyamuk bakar. Memang murah sih namun negatifnya lebih banyak: asapnya bikin sesak, beracun, dan resiko kebakaran. Belum lagi baunya suka lengket di pakaian.
Hari ini mendung terus tidak panas. Jalan pintas kembali rusak berat sehingga meski berputar-putar lagi.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on January 31, 2009, 03:01:46 pm
Ini saya attach plot suhu minim Januari tahun ini dan tahun lampau. Terlihat suhu rata-rata minimum tahun ini emang lebih panas dari tahun lalu. Suhu tahun ini yang pink.
Ha ha ha, nyamuk emang nakal di mana-mana bro risal  :D. Saya kalau pakai B*ygon elekktrik suka sesak napas. Pakai lotion nyamuk, bentar-bentar kena air wudhu langsung ilang. Kalau pakai semprot spray itu kan beracun sekali. Kalau saya lihat di sini banyak yang pakai  nyamuk bakar. Memang murah sih namun negatifnya lebih banyak: asapnya bikin sesak, beracun, dan resiko kebakaran. Belum lagi baunya suka lengket di pakaian.
Hari ini mendung terus tidak panas. Jalan pintas kembali rusak berat sehingga meski berputar-putar lagi.
wah ambil dari mana tuh suhu nya.
kalau memang seperti itu soal nyamuk, rakit anti nyamuk elektronik. dicoba aja biasanya ada PCB dan komponennya di toko elektronik. cuman ada kemunkinan menggangu syaraf karena perangkat itu mengeluarkan suara yang kita tidak dengar namun mebuat bising nyamuk. alatnya tidak jauh beda dengan pengusir tikus elektronik. Saya pernah dengan teman merakit pengusir tikus elektronik untuk dosen. saya tidak tahu apa ada hbungannya namun 3 bulan kemudian istrinya meninggalkan rumah yang berujung cerai karena suaminya berubah dan selalu marah marah. Apa pengaruh frekuensi tinggi itu ya. wallahu walam.
kalau tetap tidak merasa aman menggunakan yang elektronik.. mungkin baiknya menambah jumlah cecak dirumah. kalau perlu beli cecak hidup buat makan / nangkap nyamuk di kamar ... he he he  canda ya
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 01, 2009, 04:17:10 am
Suhunya saya ambil dari catatan saban hari eh pagi  :D. Soalnya suhu pagi biasanya menentukan hari ini akan cerah atau hujan. Lebih akurat pakai termometer max min
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 01, 2009, 04:25:19 am

Sydney sekarang 22 derajat siang nati 27 deg menurut ramalan cuaca minta hujan lah sudah lama tidak hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 01, 2009, 06:52:08 am
Denpasar pagi ini mendung semi gerimis....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 01, 2009, 10:32:24 am
Hujan dua Hari di Maros da sekitarnya membuat sungai meluap, walaupun belum mengenangi beberapa perumahan di kota namun di belakang kota maros tempat sungai menikung sudah menggenangi beberapa rumah. Hari ini sudah tdk hujan, danmungkin banjir ini sebagai pertanda berakhirnya musim hujan seperti tahun tahun sebelumnya. jika sudah banjir berarti hujan akan berakhir.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 01, 2009, 10:41:21 pm
DENPASAR sekarang, hujan dueeerrras sekali.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 01, 2009, 10:44:38 pm
malam ini mulai hujan lagi... di maros sul sel
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 02, 2009, 09:20:21 am
Jember hujan terus. Sekarang mendung tebal di tenggara
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 02, 2009, 09:45:49 am
Jember hujan terus. Sekarang mendung tebal di tenggara

arah angin kan dari barat atau barat laut. kalau tenggara mungkin tidak ke jember  kecuali kalau angin dari tenggara/ australi. tapi kalau dari australi biasanya angin kering/ tidak mengandung uap air makanya kemarau. tapi entah karena cuaca sekarang sudah kadang menyimpNG DARI perhitungan musim
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: kewing on February 02, 2009, 09:51:43 am
di Lampung sekarang hujan dan mendung melulu broo sudah dari hari sabtu, minggu dan sampai hari ini
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 02, 2009, 10:01:16 am
di Lampung sekarang hujan dan mendung melulu broo sudah dari hari sabtu, minggu dan sampai hari ini
semoga tidak banjir bro
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 02, 2009, 04:35:45 pm
Hati hati warga jakarta. Banjir kiriman tiba jam 6 sore. Info dari tv7
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on February 03, 2009, 09:27:52 am
Jakarta mendung mengantung....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 03, 2009, 07:04:56 pm
Uhuk..uhuk...angin dingin, hujan, lembab, sepanjang hari ini.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 03, 2009, 07:24:08 pm
Malang dingin pol.... saking dinginnya sampek males mandi :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 04, 2009, 02:28:12 pm
Hujaan terus...  :(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 04, 2009, 02:37:04 pm
Berhubung banyaknya angin kencang maka untuk terhindar dari musibah angin kencang silakan pasang jamu tolak angin di atap rumah atau antena anda biar nolak angin
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on February 04, 2009, 02:56:35 pm
Laporan Cuaca :

Jakarta siang ini berawan setelah tadi malam sampai pagi hari hujan dengan intensitas ringan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 05, 2009, 08:22:32 am
Pagi ini Jember cerahhh panas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: kewing on February 05, 2009, 08:40:45 am
lapor pagi ini lampung berawan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 06, 2009, 09:47:50 am
Jember cerah berawan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 06, 2009, 10:21:47 am
Amuntai cerah
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 06, 2009, 03:24:52 pm
Maros cuaca berubah2 kadang terik trus tiba tiba hujan. Namun debit air disungai marus msh normal. Saat posting ini di buat panasnya
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 06, 2009, 03:43:54 pm
Huh masih panas gerah jadinya..mudah2n besok hujan..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 09, 2009, 07:45:06 am
Hujan dah berlalu. Ramalan bmg tdk terbukti.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 09, 2009, 02:13:22 pm
Huh panas ..Gerah bangat
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 09, 2009, 05:00:50 pm
Suhu indoor siang ini 31'C. Gila bener....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 09, 2009, 05:12:05 pm
Sempat mendung gagal ujan ,panas lagi huh
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 10, 2009, 06:38:03 am
Panas 24 jam. Semalam kipas angin nyala terus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 10, 2009, 09:09:05 am
Panas 24 jam. Semalam kipas angin nyala terus.
sama neh tadi malam udah pakai ac tradisional+kipas angin..Sampai subuh tetap gerah..Ini mendung gagal lagi huh
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 10, 2009, 09:09:35 am
Panas 24 jam. Semalam kipas angin nyala terus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 10, 2009, 02:59:16 pm
Apa itu kipas angin tradisional bro Ib? Jadi penasaran... :D
Siang ini Jember hujan sebentar. Agak sejuk.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 11, 2009, 08:32:35 am
Pagi ini jember cerah berawan. Panas...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 11, 2009, 01:24:35 pm
sudah dua hari ini maros hujan, tadi dengan angin kencang sampai mematahkan beberapa dahang pohon pelindung dan menimpa kabel listrik antar gedung....di sekolah.
Namun hujan tidak membuat listrik padam..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 11, 2009, 10:55:02 pm
Di tempatku malam ini anginnya kenceng. Kenceng banget..... Menyeramkan hii....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 11, 2009, 11:44:56 pm
Angin kencang masih berlanjut....... terdengar suara kayu roboh.... orang orang pada keluar...... serem... tegang.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Cipluk on February 11, 2009, 11:50:21 pm
ditambah hujan....  seru....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 12, 2009, 08:11:09 pm
Hujan terus seharian... :(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 13, 2009, 05:50:10 am
Pagi gini dah hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on February 13, 2009, 09:08:16 am
Jakarta, berawan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 13, 2009, 12:29:52 pm
Siang ini Jember angin kencang....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pecintatelevisi on February 13, 2009, 01:10:38 pm
Di Malang hari ini cerah, tapi kadang berubah mendung, lalu cerah lagi.
Cuaca bisa berubah-ubah dengan cepat...hujan pun sering datang sekonyong-konyong...betul-betul nggak bisa diduga..
Di Malang bisa terdapat lebih dari 4 sektor yang berbeda-beda cuacanya...
Contohnya...kalo di pusat kota lagi cerah...eh..di daerah Sawojajar hujan deras, sementara di kawasan sumbersari, landung sari cuma mendung, di arjosari gerimis dan sebagainya...
Wah, benar-benar nggak tentu deh...
Kata orang-orang yang percaya takhayul, biasanya daerah yang berbeda cuaca berbatasan dengan sungai...di seberang sungai adalah perbatasan daerah cuaca yang berbeda....ih...serem ya...!
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 13, 2009, 05:54:32 pm

Sydney NSW hujan terusssssssssssssssssssssssssssssssssss siang dan malam enak hujan di musim panas biar tidak ngidupkan ac kalau enggak kan lumayan AC siang dan malam 24 jam/hari tunggu saja tagihan listrik nya.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Juan pablo on February 14, 2009, 07:03:33 am
mendung
berharap hujan, tapi tak kunjung tiba
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 14, 2009, 04:56:28 pm
Seharian ini Jember cerah panas....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dieto33 on February 14, 2009, 08:04:29 pm
Bojonegoro malem valentine Hujan terus....
Kasihan yang sedang kasmaran....
Gak bisa keluar....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 15, 2009, 04:13:40 am
Pagi ini Jember panas mendung...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on February 15, 2009, 04:29:42 am
Bojonegoro malem valentine Hujan terus....
Kasihan yang sedang kasmaran....
Gak bisa keluar....

Malam valentine
Kasihan yang bujang...
pikiran selalu menerawang...  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 15, 2009, 04:38:44 am

Sydney sekarang mostly Cloudy temp 19 derajat ramalan cuaca hujan sampai hari selasa
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 15, 2009, 09:14:36 am
Disini hujan gerimis dari subuh..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 15, 2009, 05:37:56 pm
Sore ini Jember hujan...
@sk8, biar gak nerawang cepeten nyari bla bla bla  :D .......
(eh, saya aja juga belum bla bla bla .....)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 16, 2009, 04:23:18 am
Pagi ini jember agak sejuk sehabis hujan tadi malam
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 16, 2009, 07:48:42 am
Maros pagi ini cerah.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on February 16, 2009, 08:42:24 am
Sore ini Jember hujan...
@sk8, biar gak nerawang cepeten nyari bla bla bla  :D .......
(eh, saya aja juga belum bla bla bla .....)
bro Adi-jember lom juga toh  :D

08:57 WIB - Lamteng rada mendung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 16, 2009, 05:51:38 pm
Sore ini Jember hujan...
@sk8, biar gak nerawang cepeten nyari bla bla bla  :D .......
(eh, saya aja juga belum bla bla bla .....)
bro Adi-jember lom juga toh  :D

08:57 WIB - Lamteng rada mendung
Kebetulan belum bla bla bla... :D  :D
Sore ini Jember hujaannn deras
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 16, 2009, 07:23:00 pm
Sydney hujan terussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss  mobil kotor :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pecintatelevisi on February 17, 2009, 12:56:01 pm
hari ini malang cerah, matahari bersinar  jreng nong...jemuran hari ini bisa kering dengan sempurna...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 17, 2009, 06:56:17 pm
Malam ini Jember mendung panas....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 18, 2009, 04:43:46 am

Sydney hujan sebagian daerah di propinsi NSW ,West Aust dan Queensland bajir di kampung kampung yg jauh dari kota besar.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on February 18, 2009, 09:08:48 am
Jakarta Mendung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 18, 2009, 06:33:52 pm
Seharian Jember cerah...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 18, 2009, 09:25:35 pm
sepertinya musim hujan sudah mulai berlalu,
semalam cuman gerimis
hari ini terik kembali. kadang kangen ma hujan jika terik begini.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pecintatelevisi on February 19, 2009, 12:12:10 pm
Malang kembali cerah, SITEL, FILMAX, Starlite tampil semakin kinclong, tiada lagi gangguan...and yang terpenting jemuran-jemuran bisa kering sempurna...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 19, 2009, 05:43:57 pm
Seharian Jember cerah berawan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on February 19, 2009, 07:56:42 pm
20:09 WIB hujan deres lebat merayap
petir menggelegar bikin kaget Lamteng  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 20, 2009, 12:43:03 pm
Jember panaaaasssss... (w)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 21, 2009, 08:14:04 pm
Hari dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam hujan lebat ..Suhu malam ini dingin
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 22, 2009, 04:53:21 am

Pagi ini sunny 21 derajat top temperatur 26 derajat cuaca terang
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 22, 2009, 03:09:36 pm
Sejak semalam maros hujan, namun tdk begitu deras. Cuma memaksa seharian dirumah. Minggu yg kelabu tanpa sitel yg menggetarkan pagi.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Ibani_neo on February 23, 2009, 06:40:10 am
Amuntai hujan lebat dari jam7 pagi .Di hangatkan oleh test 1234 dengar deru desak rintahannya ..Sungguh kasihan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pecintatelevisi on February 23, 2009, 02:08:41 pm
kota malang mendung banget....hampir tiap hari hujan deras...pulang dari warnet selalu basah kuyup..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on February 23, 2009, 04:52:57 pm
Jember cerah terus ....  (f)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pecintatelevisi on February 24, 2009, 02:00:35 pm
mendung lagi....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on February 25, 2009, 01:51:10 pm
Maros sudah 2 hari ini hujan, tapi tidak rata. ntar hujan ntar terik... aneh
tidak profesional nih bag hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on February 25, 2009, 09:38:32 pm
kudus dari sore hujan sampe saat ini
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on February 28, 2009, 07:59:49 pm

Sydney Sunday maximum 24 Deg Sunny and Monday Maximum 24 deg Sunny,




Regards,

D.Effendi
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 01, 2009, 06:10:55 pm
maros beberapa hari ini hujan, walau tidak deras.. namun mengusik kenyamanan. jemuran tdk kering
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on March 01, 2009, 07:08:21 pm
lamteng siang tadi panas, bikin wajah merah ketabok
sekarang adem ayem jadi dingin...bbbrrr.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 02, 2009, 05:23:13 am
Jember mendung terus + hawanya panas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 02, 2009, 08:14:40 am
Maros Cerah hari ini.. moga sampai sore
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on March 03, 2009, 03:43:03 am
Sydney pagi ini berawan 22 derajat siang nanti maximum 28 hujan besok hujan max 28 derajat.

1000 km dari kota Sydney di State of Victoria dengan Ibu kota nya Melbourne angin bertiup dari 60 sampai 120 km/jam dilarang membakar di luar rumah dan Api berkobar di hutan yang masih terbakar tidak terkontrol.

Helikopter dan mobil pemadam kebakaran kerja siang dan malam memadam kan api tapi api  nya makin meraja rela, penduduk yg rumah nya dekat dng kebakaran musti mengosongkan rumah nya disuruh mengungsi.
 Berita di kutip dari Channel SEVEN HD morning News.
Regards,

D.Effendi
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 09, 2009, 09:27:51 pm
Jember pagi tadi sejuk 23'C, seharian cerah panas.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 10, 2009, 07:08:29 am
semarang pagi ini rada2 mendung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 12, 2009, 07:32:44 pm
Jember tiap hari cerah dan panas sekali  :'(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 12, 2009, 07:48:45 pm
di semarang siang jam 2 hujan, jam 4 sudah reda
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 14, 2009, 09:05:27 pm
di jember sudah mulai masuk kemarau. suhu pagi sudah mulai turun. cerah terus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 15, 2009, 11:08:43 am
marus mendung, namun tak berarti hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: agha on March 15, 2009, 12:05:57 pm
Siak - Riau cuaca lagi kolang kaling,
sebentar panas sebentar gerimis  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 15, 2009, 03:34:46 pm
Semarang cerah, panas
cocok kalo ada yang mau naek genting atopun manjat antena
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on March 15, 2009, 09:49:49 pm
kudus dari tadi siang hawanya panas sekali sampai saat ini, langit sepertinya mendung tapi gak hujan2...
badan sering kumringatan semua dari ujung kepala sampai ujung kaki......
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 16, 2009, 04:49:48 pm
Sore ini hujan lebat.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 16, 2009, 05:06:15 pm
Semarang tadi siang masih panas
dijalan juga tambah panas karena macet  :(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 17, 2009, 09:12:19 pm
jember malam ini gerimis, seharian ini cerah
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 18, 2009, 01:38:26 pm
Semarang panas menyengat...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on March 19, 2009, 03:12:36 am
Sydney pagi ini 19C maximum 28C sudah hampir masuk musim gugur :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 19, 2009, 06:55:56 pm
semarang tetep cerah sampai sore
pas tadi wad masang cagak parabola  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 21, 2009, 02:23:28 pm
semarang mendung, angin sedikit kencang
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 21, 2009, 03:11:30 pm
Jam 16 maros hujan lebat.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Juan pablo on March 21, 2009, 04:54:51 pm
sedikit berawan
banyak perawan......
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: agha on March 21, 2009, 05:14:17 pm
Siak Sri Indrapura cerah, secerah hatiku
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 22, 2009, 03:16:26 pm
semarang hujan dari tadi....barusan reda  :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on March 23, 2009, 10:04:35 pm
seharian maros puanas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 24, 2009, 08:10:57 pm
Semarang hari ini cerah, panass
ampe buka baju segala
maklum ga punya AC  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on March 26, 2009, 09:30:34 pm
Jember sore ini hujan deresssssss banget + petir (kira-kira 1 jam)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 26, 2009, 10:08:37 pm
malam ini semarang masih panas udaranya....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on March 27, 2009, 08:40:07 am
Lapor. Sukabumi kalo pagi dingin kalo siang panas.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 27, 2009, 01:01:36 pm
Hari ini pun tetep panas menyengat
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on March 27, 2009, 03:05:22 pm
sekarang jam 15.00
semarang mendung gelap...
semoga bukan hujan deras nantinya  :(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on March 27, 2009, 03:37:01 pm
Hati2 musim angin puting beliung. Terutama daerah pantura. Hehe.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 01, 2009, 03:52:41 pm
semarang mendung gelab
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 02, 2009, 03:14:39 am

Sydney hujan lebat seperti di curah dari langit langsung mulai dari hari senin sampai sekarang menurut ramalan cuaca sampai minggu ini di coffs harbour sekitar 600 km dari Sydney offPacific High Way banjir besar rumah terendam air jalanan di tutup kendaraan dari Sydney yg menuju ke Brisbane terpaksa musti nginap di jalanan karena jalanan terendam air sampai 3 meter.


Regards,


D.Effendi
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: hidden004 on April 02, 2009, 07:38:54 am
Sydney hujan lebat seperti di curah dari langit langsung mulai dari hari senin sampai sekarang menurut ramalan cuaca sampai minggu ini di coffs harbour sekitar 600 km dari Sydney offPacific High Way banjir besar rumah terendam air jalanan di tutup kendaraan dari Sydney yg menuju ke Brisbane terpaksa musti nginap di jalanan karena jalanan terendam air sampai 3 meter.


Regards,


D.Effendi

di saat hujan turun baca istighfar dan do'a.... menurut hadits rasulullah SAW saat-saat hujan adalah saat yang mustajab!
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 02, 2009, 01:52:14 pm
Sydney hujan lebat seperti di curah dari langit langsung mulai dari hari senin sampai sekarang menurut ramalan cuaca sampai minggu ini di coffs harbour sekitar 600 km dari Sydney offPacific High Way banjir besar rumah terendam air jalanan di tutup kendaraan dari Sydney yg menuju ke Brisbane terpaksa musti nginap di jalanan karena jalanan terendam air sampai 3 meter.


Regards,


D.Effendi

di saat hujan turun baca istighfar dan do'a.... menurut hadits rasulullah SAW saat-saat hujan adalah saat yang mustajab!

Terima kasih saya akan lakukan itu
Insya Allah
Applaud untuk anda.

Wassalam,

Daeng Effendi
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: SunarSat on April 02, 2009, 02:59:33 pm
Lapor saya lapar gara gara hujan kemalaman di jalan, jauh dari warung..hujannya lebat..sekali
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pak_bei on April 03, 2009, 08:21:51 am
Smg,.pagi ini cerah menjurus mendung..selamat beraktifitas buat warga semarang.

mudah2'an ndak hujan   ;)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on April 04, 2009, 01:46:15 pm
aneh, hari ini maros hujan setelah 2 minggu terik..... lupa bawa mantel .. jadinya.. kelaparan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pak_bei on April 04, 2009, 04:24:06 pm
Semarang juga barusan hujan deras,setelah berhari hari puanas terus menerus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on April 04, 2009, 08:45:58 pm
kudus habis hujan, malam minggu nongkrong di forsat aja gak kehujanan :D :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 05, 2009, 05:50:52 pm
semarang mendung
tapi belom hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pak_bei on April 05, 2009, 07:09:01 pm
Skrng sudah hujan smg.  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Adi-jember on April 06, 2009, 08:54:25 pm
2 hari ini Jember cerah terus + panas .... Panen padi hampir usai. Persiapan buat tanam tembakau  ;)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 07, 2009, 08:18:47 am
pagi ini semarang sudah mendung
kayana se dah tanda2 mau ujan  :^)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dhani_iandika on April 07, 2009, 09:22:09 am
lapor cuca kebumen titik c205 aman terkendali berawan
laporan selesai
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on April 07, 2009, 09:56:16 am
jakarta mendung ..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: tark on April 07, 2009, 09:59:41 am
Sama.. tempat saya juga mendung :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 07, 2009, 01:12:25 pm
semarang mulai gelap mendungnya
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 08, 2009, 04:09:48 am
Sydney pagi ini 10 derajat sunny maximum 20 derajat siang
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dhani_iandika on April 08, 2009, 08:39:49 am
Sydney pagi ini 10 derajat sunny maximum 20 derajat siang
waduh lagi ngapain di sidney boz
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: tark on April 08, 2009, 11:29:52 am
Sydney pagi ini 10 derajat sunny maximum 20 derajat siang
waduh lagi ngapain di sidney boz

He..he..he.. belum tahu ya bro... :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 08, 2009, 04:37:56 pm
semarang hujan tidak rata
jam 11 tadi semarang atas hujan
sedangkan semarang bawah tidak hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: agha on April 12, 2009, 01:51:39 pm
Siak Sri Indrapura hari mendung dan sangat gelap, kayak mau hujan lebat ntar lagi (http://s273266387.onlinehome.us/i/smiley/baday.gif)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 12, 2009, 02:12:23 pm
hari ini cerah  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 12, 2009, 03:09:28 pm
Sydney agak cerah and agak humid panas nya max 24 deg
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 15, 2009, 01:20:13 pm
siang ini semarang panas, sedikit mendung
semalam hujan deras diikuti kilatan petir yg menggelegar
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pak_bei on April 16, 2009, 08:40:35 am
Mendung lagi mendung lagi,bikin males walking2 jadinya   :D :D :D :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 20, 2009, 12:09:55 am
semarang hujan dari pagi
sampe malam ini masih gerimis mengundang  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on April 20, 2009, 12:50:33 am
udah 3 malam, cerah terus.................pelabuhan ratu
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: remuch on April 20, 2009, 02:58:05 am
hujan angin trs di solo,banyak pohon ranting kecil2 yg patah  :'(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 20, 2009, 10:07:37 am
setalh diguyur hujan semaleman
pagi ini semarang nampak cerah
cocok untuk mindah dish  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: remuch on April 20, 2009, 11:33:03 am
setalh diguyur hujan semaleman
pagi ini semarang nampak cerah
cocok untuk mindah dish  :D
semoga terang trs dan sukses mindahin dishnya.solo mulai mendung gerimis soalnya  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 20, 2009, 11:43:27 am
setalh diguyur hujan semaleman
pagi ini semarang nampak cerah
cocok untuk mindah dish  :D
semoga terang trs dan sukses mindahin dishnya.solo mulai mendung gerimis soalnya  :D

hiks....
barusan setengah jam di genteng malah ujan deres....
pointing belom maksimal, terpaksa dihentikan sementara  :'( :'(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: remuch on April 20, 2009, 11:47:32 am
setalh diguyur hujan semaleman
pagi ini semarang nampak cerah
cocok untuk mindah dish  :D
semoga terang trs dan sukses mindahin dishnya.solo mulai mendung gerimis soalnya  :D

hiks....
barusan setengah jam di genteng malah ujan deres....
pointing belom maksimal, terpaksa dihentikan sementara  :'( :'(
cuacanya belum menentu pak,di sini juga sudah gerimis trs dr pagi.
biasanya nt smp sorean di sertai angin dan mematahkan ranting2 kecil di pohon  ???
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: remuch on April 21, 2009, 10:18:55 pm
hujan hujan.rumah pada bocor.gentengnya sudah pada soax  :'(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 21, 2009, 10:29:42 pm
Semarang Hujan deres saat ini
barusan kena hujan  :'( :'(

laporan dari t4 kejadian
hujan tidak merata
semarang atas terang, semarang bawah hujan dengan lebatnya
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on April 21, 2009, 10:42:35 pm
Semarang Hujan deres saat ini
barusan kena hujan  :'( :'(

laporan dari t4 kejadian
hujan tidak merata
semarang atas terang, semarang bawah hujan dengan lebatnya

semarang hujannya lari ke kudus....tapi sekarang dah terang benderang bintang dan bulan tersenyum kembali :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on April 22, 2009, 01:43:32 pm
Jakarta HOT
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 23, 2009, 05:05:44 am
Di Quensland tepat nya di mackay kira2 2000 km north of sydney udara nya panas seperti Indonesia kelapa saja tumbuh di brisbane 1100 km north of sydney udara nya cukup panas tapi tidak sepanas Mackay, di Sydney musti pakai jumper(baju dingin) kaos kaki temperatur sekarang pagi ini kira kira 11 derajat.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 23, 2009, 09:53:50 am
semarang cerah
semoga ntar ga hujan lagi deh  :(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 28, 2009, 01:33:54 pm
semarang panas tanpa mendung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Kang_Chun on April 28, 2009, 03:16:15 pm
Bojonegoro cerah, tanpa angin tanpa mendung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on April 30, 2009, 03:55:09 pm
Sydney dingin  suhu temp maximum 18 derajat sekarang 9 derajt
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on April 30, 2009, 06:02:28 pm
tadi siang masih tetep panas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: agha on April 30, 2009, 08:09:35 pm
Lapor... Siak cuaca cerah tapi gelap kok bisa ?
Ia.. Ialah orang PLN nya lagi matiiiiiii.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on April 30, 2009, 09:54:42 pm
Kudus malam ini hujan deres....seger udaranya jadi adem...maklum kmaren2 panas sekali..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Jung on May 01, 2009, 01:11:41 pm
batam, cuaca tdk menentu kadang panas terik tiba-tiba hujan  :(XX
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 01, 2009, 01:13:22 pm
siang ini, panas...panas..dan panass... :-$
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Kang_Chun on May 02, 2009, 12:55:11 pm
Bojonegoro panas pol, tadi malam gerimis  8)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 02, 2009, 08:33:21 pm
tadi siang panas, nas...hot...hots...
cocok untuk masang dish  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 04, 2009, 02:57:33 pm
saat ini mendung disertai gerimis
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Jung on May 04, 2009, 06:13:49 pm
batam, pagi hujan siang mendung sampai sore anehnya tanamanku tetap aja layu  (w) (w) napa ya? :^) :^)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 04, 2009, 08:35:40 pm
malam ini, sangat deras hujanya
jalan utama di semarang bawah banyak terendam aer
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 13, 2009, 02:34:38 pm
siang ini cuaca cerah..setelah kemaren mendung seharian
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Jung on May 13, 2009, 03:04:40 pm
wuuuiiiiihhhh.....Batam beberapa hari panas kali wae... 8) 8) 8)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 15, 2009, 07:03:30 am
pagi ini mendung dan gerimis mengundang  :'(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Reach on May 20, 2009, 01:39:09 pm
Siang ini panas, tiba2 ujan  ??? panas lg  ::) trus ujan lg  :( dan skrng mendung  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: bluebotana on May 20, 2009, 02:42:04 pm
sore ini, semarang mendung, bakal hujan
om benol & om bei jadi kerumah saya gak ya ???
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 20, 2009, 08:57:09 pm
sore ini, semarang mendung, bakal hujan
om benol & om bei jadi kerumah saya gak ya ???

heuheuuhe
jadi to ya
wes di oleh2i barang lo  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: risal.maros on May 21, 2009, 05:38:37 pm
Maros, sejak seminggu ini setipa sore hujan sampai jam 19 malam
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on May 31, 2009, 09:50:29 am
Wah ... ikut nimbrung di laporan cuaca nih, laporan cuaca dari Padangsidimpuan Tapanuli Selatan Cuaca Berasap, jarak pandang antara 6 km s/d 8 km, suhu udara 28 C, dan buat yang perlu mau pasang dish .... sekedar info liat-liat aza satelit visible sama infra red nya yang jam 09.00 WIB tadi, yach ... cuma sekedar informasi, dikira-kira aza mo hujan atau enggak nantinya ....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: bluebotana on May 31, 2009, 12:07:12 pm
Semarang, siang ini pukul 12 cuaca cerah berawan  ::Beer::
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: emefzet on May 31, 2009, 12:53:37 pm
Semarang, siang ini pukul 12 cuaca cerah berawan  ::Beer::
Semarang cerah ceria tapi di kudus saat ini jam 13 malah hujan deressss.... Di daerah mejobo...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on May 31, 2009, 09:54:36 pm
Pantai pelabuhan ratu siang panas, tapi angin kenceng.....jadi enak tenan nongkrong di pantai....
kalo malem anget.....duduk di atas pasir...

sekian laporan secara langsung
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on May 31, 2009, 10:12:35 pm
malam hari ini semarang hujan sebentar
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Prass on June 01, 2009, 01:36:06 pm
ponorogo panase pol banget, dan tak ada angin semilir pun
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on June 01, 2009, 09:10:41 pm
Kalo malam, kawasan pantai gerah.....hampir tiap malam kami alami spt ini,....
tapi masih adem sini kalo di bandingkan dengan jakarta

sekian
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on June 05, 2009, 03:34:06 pm
cuaca di trenggalek hari ini cerah tak berwan suhu panassssssss banget.
 
enak banget minum es (d) (d) (d) (d) (d) (d)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Mang on June 06, 2009, 10:38:34 am
karena musim pancaroba dan angin sedikit berdebu, banyak yang kena sakit mata dan demam panas....
gimana tempat rekan lain??
sekian dari pelabuhanratu
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: benolsatuem on June 06, 2009, 11:10:31 am
semarang cerah panas...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on June 22, 2009, 01:34:31 pm
hari ini trenggalek Pagi berawan Siang Panas bangettttttt
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on July 25, 2009, 07:26:04 am
Cuaca hari ini sama dengan kemarin hujan rintik2 disertai kabut tebal perjalanan harus hdupin lampu motor
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Hamzah on July 31, 2009, 12:16:30 am
malam ini cuaca sangat cerah hingga terlihat banyak bintang-bintang bertaburan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on July 31, 2009, 04:18:44 am

Sydney maximum temp 18 derajat Celsius siang hari pagi ini 1 derajat malam hari 4 derajat cukup lumayan lebih dingin dari pada AC hehehehehehe
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on July 31, 2009, 02:07:26 pm
Sydney maximum temp 18 derajat Celsius siang hari pagi ini 1 derajat malam hari 4 derajat cukup lumayan lebih dingin dari pada AC hehehehehehe
musim dingin ya wak?
diisini aja sekarang dingin kalau pagi suhu kama 24-26 derajat tapi kalau siang panass
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Prass on July 31, 2009, 02:45:51 pm
ponorogo pu........anas dan u........angin, bikin orang jd males- malesan  :D :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on August 01, 2009, 03:01:39 am
Sydney maximum temp 18 derajat Celsius siang hari pagi ini 1 derajat malam hari 4 derajat cukup lumayan lebih dingin dari pada AC hehehehehehe
musim dingin ya wak?
diisini aja sekarang dingin kalau pagi suhu kama 24-26 derajat tapi kalau siang panass
YUp dingin
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Kang_Chun on August 01, 2009, 11:34:37 am
di Bojonegoro siang ini panas banget bro
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Hamzah on August 21, 2009, 12:49:31 am
malam ini di tempat saya cuaca agak mendung tapi tidak ada angin..sangat tenang sekali temp 29
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: jefmanado on August 24, 2009, 02:49:51 pm
cuaca di tempatku Manado...skrg lg panas bangettttt 8)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on September 14, 2009, 02:40:27 am
Pagi ini hujan mulai deras pas jam sahur lumayan bisa buat siram2 biar ga panas terus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: jefmanado on September 17, 2009, 01:26:24 pm
Akhirnya kebagian hujan juga lokasiku  :D, tapi skrg balik lagi panas yg bikin gerahhhhhhh
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Rudihartono on September 18, 2009, 01:54:58 pm
jakarta hari ini...panas sekali.....u....kpn ujan...ya...kmrn gerimis doank.......
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on September 18, 2009, 06:58:37 pm
jakarta hari ini...panas sekali.....u....kpn ujan...ya...kmrn gerimis doank.......
Di tanjung Priuk dari dulu juga panas :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: jefmanado on October 09, 2009, 03:49:36 pm
di tempatku hujannya desar banget ama petir, kayak ada yg maen kamera d  :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: arie on October 09, 2009, 04:00:36 pm
diramalkan.. badai Parma dari Philipine akan menghantam kepulauan riau dalam waktu dekat..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on October 12, 2009, 10:31:54 am
Mulai hujan nih 2 Malam berturut hujan deras sampai Pagi moga ga ada yang longsor aja
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on October 12, 2009, 10:45:52 am
Sydney udara clear temp sekarang 11 derajat Celsius angin spoi spoi :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: aleks on October 13, 2009, 02:23:38 pm
Pangkalan Bun, Kalten mulai memasuki musim hujan. Sejak kemaren malam dari pukul 21.00 Wib sampai siang ini jam 12.00 Wib hujan terus.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on October 13, 2009, 07:06:06 pm
Sydney malam ini clear temp 19 derajat celsius
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Rudihartono on October 24, 2009, 01:55:05 am
jakarta panaaaaaaaaaassssss...banget....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dhani_iandika on November 15, 2009, 06:43:28 am
kebumen mendung ni
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on November 29, 2009, 03:49:05 pm
Kutacane terus mendung dan hujan waktu malam hari...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on March 01, 2010, 07:28:28 pm
Jakarta hr ini pagi panas, siang mendung sore ujan deras, beberapa wilayah kebanjiran, malam mendung. Laporan selesai.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: baraja on March 01, 2010, 09:34:40 pm
Sudah hampir seminggu cuaca di Perth Western Australia Panas sekali, rata 39 - 40 derajat celcius.
Bulan January kemarin, panas rata2 diatas normal, paling tinggi dalam 48 tahun terakhir.

Menurut Ramalan cuaca, baru akan reda akhir minggu ini.

Untuk sementara konsumsi listrik masih tertinggi juga, tapi tidak sampai oglangan. Hanya gedung2 bertingkat dianjurkan untuk menggunakan Emergency genset untuk mengurangi beban.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: baraja on March 06, 2010, 07:43:19 am
Disini 1 Maret resmi masuk musim gugur, temperature mulai turun pagi 15 derajat siang 30 derajat. segar udaranya.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on March 06, 2010, 03:05:37 pm
Disini 1 Maret resmi masuk musim gugur, temperature mulai turun pagi 15 derajat siang 30 derajat. segar udaranya.
Wah enak bngt ya bro.. andai sj di indo ada 3-4 musim udh beli peralatan sky.. (y)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: baraja on March 23, 2010, 12:50:10 pm
Perth dilanda cuaca buruk sejak senin siang hujan lebat disertai Hail (Ujan Es, segede bola pingpong), angin kencang merobohkan pohon2 dan merusak atap rumah, listrik mati dirumah saya sampai sekarang belum bisa diatasi karena gardu listrik rusak total.

Terpaksa beli genset buat nyalain kulkas, mudah2an cukup untuk nyalain PC dan router (atau priority untuk PC sisanya untuk kulkas  :D :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on March 23, 2010, 01:34:19 pm
Perth dilanda cuaca buruk sejak senin siang hujan lebat disertai Hail (Ujan Es, segede bola pingpong), angin kencang merobohkan pohon2 dan merusak atap rumah, listrik mati dirumah saya sampai sekarang belum bisa diatasi karena gardu listrik rusak total.

Terpaksa beli genset buat nyalain kulkas, mudah2an cukup untuk nyalain PC dan router (atau priority untuk PC sisanya untuk kulkas  :D :D
Dish nya rusak enggak, kalau rusak bisa di claim against building
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: baraja on March 23, 2010, 04:51:22 pm
Perth dilanda cuaca buruk sejak senin siang hujan lebat disertai Hail (Ujan Es, segede bola pingpong), angin kencang merobohkan pohon2 dan merusak atap rumah, listrik mati dirumah saya sampai sekarang belum bisa diatasi karena gardu listrik rusak total.

Terpaksa beli genset buat nyalain kulkas, mudah2an cukup untuk nyalain PC dan router (atau priority untuk PC sisanya untuk kulkas  :D :D
Dish nya rusak enggak, kalau rusak bisa di claim against building

Alhamdu Lillah, yang penting tidak ada korban jiwa.
Hanya kerusakan materi saja, listrik sampai sekarang belum nyala, genset sewa untuk kulkas, takut makanan di freezer rusak, tentunya bisa power up router dan laptop, forsat tetap mengudara  (y)

Karena hujan dengan angin kencang, air sempat masuk ke atap rumah, hanya kursi sofa yang kebanjiran, termasuk remote TV dan remote dizipia, lagi saya bongkar dan dikeringkan, mudah2 an bisa dipakai.
Dan mobil anak saya atapnya penyok kena hail (hujan es) itu sudah saya laporkan insurance.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on March 23, 2010, 06:08:13 pm
Sydney sudah seminggu ini panas nya 30derajat dan humidity nya sekitar 80% tidak bagus untuk orang asthma, today agak lumayan 29 derajat mudah mudaan besok  menurut ramalan hanya 26 derajat saja , lucu ya musim gugur kok panas.
Minggu depan day light saving jam akan maju satu jam sekarang ini perbedaan dengan Jakarta 4 jam sydney jam 12 malam jakarta baru jam 8 malam tapi minggu depan awal bulan hari minggu jam berubah beda dengan Jakarta menjadi 3 jam saja karena matahari tenggelam nya lebih awal.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on March 23, 2010, 08:53:34 pm
Perth dilanda cuaca buruk sejak senin siang hujan lebat disertai Hail (Ujan Es, segede bola pingpong), angin kencang merobohkan pohon2 dan merusak atap rumah, listrik mati dirumah saya sampai sekarang belum bisa diatasi karena gardu listrik rusak total.

Terpaksa beli genset buat nyalain kulkas, mudah2an cukup untuk nyalain PC dan router (atau priority untuk PC sisanya untuk kulkas  :D :D
Semoga cuaca cpt kmbl normal ya pak husain.. alhamdulillah gk da krbn jw. Btw forsat ttap jln ya pak.. hehe.. :D (y)

Sydney sudah seminggu ini panas nya 30derajat dan humidity nya sekitar 80% tidak bagus untuk orang asthma, today agak lumayan 29 derajat mudah mudaan besok  menurut ramalan hanya 26 derajat saja , lucu ya musim gugur kok panas.
Minggu depan day light saving jam akan maju satu jam sekarang ini perbedaan dengan Jakarta 4 jam sydney jam 12 malam jakarta baru jam 8 malam tapi minggu depan awal bulan hari minggu jam berubah beda dengan Jakarta menjadi 3 jam saja karena matahari tenggelam nya lebih awal.
Wak haji ini msh d kmpung apa udh blk k sidney?.. kopdar abis ne crtnya, upload dong foto2 ama rkn2 lain.. :)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on March 25, 2010, 08:42:56 pm
Saya di Sydney sudah lama tidak kemana mana.
Insya Allah bulan april 30, ticket sudah di tangan ke Indonesia selama 3 minggu
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: darktemplar on March 25, 2010, 09:11:20 pm
DEPOK - HUJAN
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: luky on March 25, 2010, 11:11:16 pm
cibinong jakarta hjn tapi wis terang...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on March 26, 2010, 01:01:05 am
Jakarta malam jam 23-01 pagi msh turun hujan deraS disertai kilat bersahut2an. Serem jg ngeliatnya.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on March 28, 2010, 04:24:28 pm
Kutacane - Aceh Tenggara: Cerah.. cerah x pun! 38-40 drjt clcius, gk pngen kmn2 sking terikny.. >:(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: baraja on March 28, 2010, 07:51:07 pm
Malam ini  di Perth benar2 suasana musim gugur, angin dingin mulai terasa setelah matahari terbenam, temperature sudah mencapai 17 derajat C, diperkirakan turun ke 14 derajat C waktu subuh.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on March 29, 2010, 11:22:38 am
Malam ini  di Perth benar2 suasana musim gugur, angin dingin mulai terasa setelah matahari terbenam, temperature sudah mencapai 17 derajat C, diperkirakan turun ke 14 derajat C waktu subuh.
Alhamdulillah pak husein sdh masuk msim gugur, berarti musim malingnya udh habis ya?.. :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on March 30, 2010, 09:58:23 pm
@Ayoxon
Bro Ayox, masa sich panasnya smp 40. Bisa pada geseng ky Dakocan Bro.....hehehehe. B'Canda Bro.... :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on March 30, 2010, 10:10:57 pm
BMG memperkirakan cuaca akan X'TREEM dr tgl 30 Maret - 1 April. Siang ini jakarta hujan cukup lama. Malam cerah berawan.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on March 31, 2010, 06:07:05 pm
@Ayoxon
Bro Ayox, masa sich panasnya smp 40. Bisa pada geseng ky Dakocan Bro.....hehehehe. B'Canda Bro.... :D
Betul bro,. emng kmrn panasnya luar biasa kbtln d rmh ada therm dinding, jd bs pantau suhu tiap saat.. klo hr ini cuaca mlh dingin, hjan trus dua hr ini.. :(XX
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sk8erdroid on March 31, 2010, 08:25:42 pm
Cuaca daerah apartemen Gayus, cerah rada dingin-dingin
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on April 05, 2010, 06:43:57 pm
Jakarta sore ini hujan. setelah itu muncul pelangi. WOW indahnya.... Nih saya upload dari lt 3 rumah saya.

Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Alhamas on April 08, 2010, 11:12:24 am
cuaca hari ini cerah panas
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on April 09, 2010, 11:31:08 am
Siang ini Jakarta panas berawan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on April 23, 2010, 12:17:10 am
Siang panas, sore mendung, malam cerah sekali. Bintang2 bertaburan kerlap kerlip indahnya ...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on April 23, 2010, 02:36:31 am
Satu hari ini udara lmyn b'shbt.. :) Gk spt 4-5 hari blkngn suhu rata2 b'kisar 36-38 drjt Celcius.. :s
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: joker on May 17, 2010, 04:48:47 pm
Jakarta hari ini pagi cerah, siang panas, sore mendung, malem ???? Ujan X hehehe.... Krn skrg ini waktu laporannye sore hari.... :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on June 04, 2010, 05:13:51 am
Hari ini.... Sepertinya dimulainya musim timur di pulau seram bagian selatan. Hujan gak berhenti sejak sore kemarin..... Hujan berhenti kira-kira 5 menit, lalu hujan lagi.... Ombak juga mulai tinggi... Gak terbayang kalo hujan seperti ini terjadi di Surabaya.Yang paling parah musim timur 2008, dari kecamatanku ke kota kabupaten(+-100km) ada 11 jembatan yang ambrol karena air sangat besar. Semoga musim timur ini tidak  terlalu kuat.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on June 15, 2010, 08:30:17 am
Ternyata musim hujan (orang sini bilangnya musim timur) kali ini agak kurang. Padahal biasanya musim hujan seperti ini, hujan terus menerus cuma berhenti sebentar. Kalau di P.Seram sini hujan, biasanya daerah P.Jawa lagi musim kemarau. Tapi sekarang tidak, p Jawa masih hujan, bahkan ada yg banjir. WHY ???
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: maggiore on June 26, 2010, 01:38:27 am
jogjaaaaaaaa panassss, laporan selesai...........
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 06, 2010, 06:49:24 am
Hari ini cerah,,,,,, panas,,,,, ombak pantai cukup besar,,,, tapi kalau di tengah laut, tenang,,,,,
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 07, 2010, 08:23:07 am
Pak Daeng Efendi atau Pak Baraja kalo posting disini tentu menarik,,,,,, sebab kalo di Indonesia, kalau gak hujan ya panas,,,, pengin juga ketahui kondisi di Ausie, yang tentunya beda dengan daerah tropis,,,, thank's.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on July 07, 2010, 03:48:06 pm
laporan cuaca dari seputaran wilayah Tapanuli Selatan, berawan banyak, dan sebagian wilayah hujan rintik-rintik
moga-moga nanti malem gak ujan biar bisa nonton bareng ma temen-temen
 :D :D :D :D :D
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on July 07, 2010, 03:59:42 pm
Sydney winter rains, temp minimum -1 max 17 derajat sekarang 19.00 Hrs +14 saja
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 07, 2010, 06:00:35 pm
Sydney winter rains, temp minimum -1 max 17 derajat sekarang 19.00 Hrs +14 saja
nah,,,, kita bisa jadi tahu, betapa dinginnya saat ini. Cuma belum bisa merasakan,,,,,, he,, he,,,,
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on July 08, 2010, 01:30:27 pm
Cuaca hari ini di Tapanuli Selatan Cerah..... lumayan panas tapi gak panas-panas banget....
hari cerah bagi pendukung spanyol, sedikit mendung bagi pendukung jerman, sori rada oot..... peace
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: sambialau97 on July 10, 2010, 12:24:28 pm
kalo dilihat dari tahun2 sebelumnya seharusnya sekarang udah musim panas/kering.. tapi kenapa ya masih sering hujan...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 18, 2010, 06:45:19 am
apakah saat ini memang terjadi perubahan musim???.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on July 20, 2010, 04:12:51 pm
Sydney sekarang ini hganya 11 derajat celsius, besok pagi pagi, bisa -1
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 22, 2010, 05:14:20 am
Sudah lima hari ini di daerahku (p.seram maluku) hujan terus.... Reda sebentar (+-5menit) lalu hujan lagi. Jadi dingin banget.... Terutama kalo malem, tambah dingin lagi.
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on July 22, 2010, 12:07:11 pm
Dua minggu di kutacane - aceh tenggara hujan terus tiap malam, kisaran suhu antara 28-30 drjt celcius..
Pagi jadi males bener mandi.. air di bak spt es Brrrrrr..... :|

Sekian utk laporan hari ini..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pippo_adhif on July 22, 2010, 07:17:08 pm
di Daerah Tujuan Wisata Karo, selama sepekan, hujan terus mengguyur setiap hari mulai pukul 15.00 Wib sampai tengah malam...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 26, 2010, 09:52:14 am
Hari ini cuaca cerah...  panas sekali  jadi ada kesempatan jemur cucian baju, yang sebelumnya disini hujan terus......
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dieto33 on July 28, 2010, 10:20:28 am

(http://bmg.go.id/imagesWeb/banner_pergeseran_musim_kemarau2010.jpg) (http://bmg.go.id/share/Dokumen/penyimpanganmusimkemarau2010.pdf)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: endri on July 29, 2010, 01:59:56 pm
Kediri cuaca hari ini cerah, Namun pas hari selasa lalu ada event Wayang kulit dalang Manteb Sudarsono, ditambah Festival Jalan Dhoho yang berisi Kuliner Kediri diselingi Panggung Musik mulai Pop, Dangdut sampai Gending Tradisional hujan deras minta ampun, eh besoknya (Rabu) sama hari ini Terang benderang  bahkan hari seninnya juga Terang benderang...Bikin Greget aja Cuaca ini
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on July 30, 2010, 07:52:52 am
Disini p.seram bagian selatan, 2 hari ini cerah....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: yousouf rianto on August 02, 2010, 01:23:34 am
padangpanjang/sumbar 01 - 07 - 2010 pukul 03:30 = Hujan Deras...
mau pointing dish gak jadi......... :-[ :-[ :-[
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Daengsat on August 02, 2010, 08:03:44 pm
 Badai salju disekitar NSW Australia kira2 200 300 KM dari Sydney di Blue mountain and Snowy Mountain
Sydney juga sama dinginnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn nya musim dingin ini rasa rasa mau ke Indonesia :)

(http://www.agoosa.com/images/car-stuck-snow.jpg)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ayoxon on August 02, 2010, 09:16:57 pm
Pematang Siantar pukul 15.30 wib s/d 18.10 wib hujan deras, jadi batal buat nyuci mobil..:(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: rokip on August 06, 2010, 07:04:48 am
Di kota Ambon, udah 3 hari ini diguyur hujan lebat, sampai beberapa bagian kota kebanjiran. Kemarin saat naik kapal cepat dari p.ambon ke p.seram, ombak sangat tinggi. Jadi selama perjalanan 1,5 jam itu seperti naik roal coaster aja.... 
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on October 10, 2010, 03:50:07 pm
Tapanuli selatan sekitarnya belakangan dan sampe hari ini angin kenceng banget, bisa sampe 25 knot keatas, rata2 10 sampe 15 knot sepanjang hari....
kalo nonton sekarang jadi tergangggu, habis parabolanya goyang2 terus....
suhu sekitar 32-33 disiang hari (jam 2 tadi), panas banget.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: ILMAN on October 10, 2010, 05:50:58 pm
bulukumba sulsel dan skitarnya. .hujan ringan tp tiada henti. . .
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: pippo_adhif on October 10, 2010, 09:14:33 pm
Di karo Sumut, angin kencang....
Hujan dan cerah pun datang silih berganti,,,
Meski cerah, udara menjadi semakin dingin pasca meletusnya Gunung Sinabung....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on October 11, 2010, 03:19:49 pm
Hari ini Tapsel sekitarnya Panas banget, suhu 33 derajat, angin masih tetap kencang,
yg punya aktivitas diluar ...... fit kan stamina.....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on November 02, 2010, 09:39:22 pm
Tapanuli Selatan sekitarnya, malam ini mendung, sebagian hujan ringan, suhu sekitar 23 derajat celcius, kelambaban 89%, angin... wow... kenceng banget rata2 12 knot, maksimal sampe 25 knot....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: gathan on March 25, 2011, 02:48:19 pm
makassar dan ssekitarnya,, hujan dan kadang disertai angin kencang....
regards
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: dayat on June 02, 2011, 09:29:17 am
cilacap cuaca ga menentu,,,kadang cerah tiba2 hujan,,,mlm kdg dingin spt musim kemarau siangnya hujan,,,, (peace)
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: R Wikan on December 01, 2011, 12:49:13 pm
cuaca hari ini panas banget di bali  >:(
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Erizal Hitagi on December 02, 2011, 09:42:50 am
cuaca hari ini panas banget di bali  >:(
Mantap Bro klo di tempat saya,curah hujan sangat banyak dari pada terik matahari :s
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: R Wikan on December 05, 2011, 05:35:55 pm
cuaca hari ini panas banget di bali  >:(
Mantap Bro klo di tempat saya,curah hujan sangat banyak dari pada terik matahari :s
akhirnya sudah mulai dingin cuaca di daerah Bali
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: Bayoe on January 18, 2012, 05:09:35 pm
Info Cuaca Tapsel-Paluta sekitarnya, cerah berawan 29 C, angin 20 km/jam, waspada dish roboh krn angin kencang .....
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: temon10 on January 29, 2012, 10:43:09 am
Malang : mendung dan sumuk
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: z1d4n on June 07, 2012, 01:07:27 am
Malang : mendung dan sumuk
bayongbong hujan
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: R Wikan on June 07, 2012, 10:42:36 am
Cerah (  8) )
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: z1d4n on June 07, 2012, 11:50:16 am

[/quote] sampai siang ini garut masih mendung dan dingin...
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: starmoon on June 07, 2012, 11:55:12 am
berangin.. mendung..
Title: Re: Laporan cuaca
Post by: nonoid on July 12, 2012, 06:28:46 pm
semilir....