Author Topic: Lokasi Wisata, tempat hiburan  (Read 131555 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #100 on: December 31, 2008, 12:58:18 pm »
godek/gedek aq juga binngung bro tapi temanku bilang watu godek tapi sebagian ada yang bilang watu gedek

gedek (gerak gerak) bukan anyaman bambu
« Last Edit: December 31, 2008, 01:00:26 pm by edoezha »
08990505616
085233798668

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #101 on: December 31, 2008, 01:29:14 pm »
Kapan2 ada dana mampir deh he he
5F206429

Offline Adi-jember

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 905
  • Age: 42
  • Location: Ambulu, Jember
  • Date Registered: November 25, 2008, 09:09:00 am
  • Reputasi : 32
  • Ambulu, Jember
FESTIVAL BELALANG!!
« Reply #102 on: January 07, 2009, 05:41:07 am »
godek/gedek aq juga binngung bro tapi temanku bilang watu godek tapi sebagian ada yang bilang watu gedek

gedek (gerak gerak) bukan anyaman bambu
Maksud bro edoe barangkali batunya bisa menggeleng-gelengkan kepala eh batu... :D
PEMBERITAHUAN! Akan ada festival belalang di Jember selatan kira-kira mulai awal Februari. Belum tahu kan apa itu festival belalang? ;). Tapi maaf saya belum punya fotonya. Nanti kalau udah berlangsung saya akan upload di sini. Tradisi ini sudah lama berlangsung (mungkin 10 tahunan). Pada bulan Februari biasanya banyak bermunculan belalang. Belalang ini kemudian ditangkapi orang untuk dijual atau dimasak. Biasanya dibuat oseng-oseng atau digoreng. Rasanya enak kayak udang kata yang pernah nyoba. Saya gak pernah nyoba soalnya alergi. Kalau dijual laku Rp 100/ekor. Padahal dalam sehari orang bisa nangkap sampai 1000 ekor! Ayo, don't miss it! Gratis kok. Kalau mau ikutan cuma modal sepatu boot (biar gak digigit ular bedor :D), jaring kasa (ukuran yang buat nangkap serangga), dan so pasti wadahnya. Lokasinya di dalam hutan jati karena belalang ini makan daun jati. Pesertanya banyak sekali!
« Last Edit: March 20, 2009, 10:06:22 am by Adi-jember »

Offline edoezha

  • aku bukanlah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 708
  • Location: lumajang jawa timur
  • Date Registered: January 23, 2008, 09:18:57 am
  • Reputasi : 76
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #103 on: January 10, 2009, 11:41:25 pm »
Wah, maaf fotonya salah upload pada posting di atas. Saya udah coba modify gak bisa. Error kayaknya


ketahuan kalau sering mojok di rembangan  :D :D :D (canda  )
08990505616
085233798668

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #104 on: January 13, 2009, 08:30:07 am »
Wah, maaf fotonya salah upload pada posting di atas. Saya udah coba modify gak bisa. Error kayaknya


ketahuan kalau sering mojok di rembangan  :D :D :D (canda  )
'/; '/; '/;
mending kl di rembangannya, lah wong bro kucingmicel di lesehan yang da di bawah rembangan,,,
yang sering kayaknya habis magrib br berangkat cz tmpt muda-mudi tu,,,  :D

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline Adi-jember

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 905
  • Age: 42
  • Location: Ambulu, Jember
  • Date Registered: November 25, 2008, 09:09:00 am
  • Reputasi : 32
  • Ambulu, Jember
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #105 on: January 16, 2009, 08:31:40 pm »
Bro aan dan edoe, kalau aku kebetulan belum pernah masuk ke Rembangan. Kalau cuma di depannya pernah soalnya aku gak begitu suka ke pemandian. Kalau dragon fruit suka, enak soalnya. Yang ke sana adikku pas usai lebaran kemaren. Rembangan tingginya sekitar 400 dpl jadi belum begitu dingin. Kalau aku suka sekali ke pemandian air panas Cangar di Batu, Malang. Selain bisa mandi air panas juga bisa lihat pabrik jamur champignon soalnya saya usaha jamur juga cuma tiram putih.
Tempat lain yang pernah saya kunjungi Tretes (hi hi hi, jangan negative thinking ya) dan Ndlundung. Enak, dingin...! Pernah nginep rame-rame di hotel Tretes. Tempat lain yang sangat ingin saya kunjungi adalah ..... museum Laura Ingalls di South Dakota (wakaka...). Museum itu merupakan gambaran amrik tempoe doeloe ketika masih baru merdeka. Museum itu menjadi saksi sejarah bagaimana amrik dibangun hingga seperti sekarang ini. Saya punya seri novelnya lengkap! Kalau udah baca seperti ikut berkelana ke masa itu. Siip deh. Yang mau pinjem novelnya boleh kok. Datang aja ke sini.

Kebun binatang Galaxy lokasinya di Tempuran deket lapangan golf. Kalau hari libur ramai. Kalau gak salah disitu ada kolam renangnya juga. Ada juga supermarketnya ultra murah.

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 44
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #106 on: January 23, 2009, 03:00:38 pm »
Bro aan dan edoe, kalau aku kebetulan belum pernah masuk ke Rembangan. Kalau cuma di depannya pernah soalnya aku gak begitu suka ke pemandian. Kalau dragon fruit suka, enak soalnya. Yang ke sana adikku pas usai lebaran kemaren. Rembangan tingginya sekitar 400 dpl jadi belum begitu dingin. Kalau aku suka sekali ke pemandian air panas Cangar di Batu, Malang. Selain bisa mandi air panas juga bisa lihat pabrik jamur champignon soalnya saya usaha jamur juga cuma tiram putih.
Tempat lain yang pernah saya kunjungi Tretes (hi hi hi, jangan negative thinking ya) dan Ndlundung. Enak, dingin...! Pernah nginep rame-rame di hotel Tretes. Tempat lain yang sangat ingin saya kunjungi adalah ..... museum Laura Ingalls di South Dakota (wakaka...). Museum itu merupakan gambaran amrik tempoe doeloe ketika masih baru merdeka. Museum itu menjadi saksi sejarah bagaimana amrik dibangun hingga seperti sekarang ini. Saya punya seri novelnya lengkap! Kalau udah baca seperti ikut berkelana ke masa itu. Siip deh. Yang mau pinjem novelnya boleh kok. Datang aja ke sini.

Kebun binatang Galaxy lokasinya di Tempuran deket lapangan golf. Kalau hari libur ramai. Kalau gak salah disitu ada kolam renangnya juga. Ada juga supermarketnya ultra murah.

waduh enak bener nih broo

Offline Adi-jember

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 905
  • Age: 42
  • Location: Ambulu, Jember
  • Date Registered: November 25, 2008, 09:09:00 am
  • Reputasi : 32
  • Ambulu, Jember
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #107 on: January 23, 2009, 08:17:49 pm »
@ bro topbgt, wonosari mana bro? Di SBY soalnya ada daerah namanya Wonosari juga  :).
@ bro kewing, enak apanya bro...? ;). Ke South Dakota ta? Itu kan cuma mimpi... :D. Tapi semoga mimpi yang menjadi kenyataan. Kalau tidak salah saya pernah membaca di museum South Dakota masih ada piring, kereta kuda, dan lemari peninggalan Laura Ingalls.
Yang jelas kalau berlibur paling enak ke gunung soalnya hawanya sejuk. Pikiran adem. Kalau ke pantai panas bikin pikiran makin panas. O ya, kalau bulan Juli dan Agustus pantai Watu Ulo (Jember) sejuk sekali meski siang. Bertiup angin dingin dari Aussie. Ada semacam kabut dingin bertiup dari Aussie. Di Watu Ulo juga ada tempat berkemah dan bungalow.

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 44
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #108 on: January 28, 2009, 11:11:46 am »
 '/; '/; '/; '/; '/; :R: oke bro aku mau meluncur nih he he he

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
Re: TESTING
« Reply #109 on: February 01, 2009, 12:06:53 pm »
Pura Tampaksiring - Bali



kurang jelas ya gambarnya :D
AKU CINTA INDONESIA

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 44
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: TESTING
« Reply #110 on: February 01, 2009, 08:08:15 pm »
Pura Tampaksiring - Bali



kurang jelas ya gambarnya :D

udah jelas kok broo.
itu yg lg pake anduk keliatan ................................ :HI:

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5337
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 276
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
TANAH LOT
« Reply #111 on: February 02, 2009, 01:31:30 pm »
Tanah Lot - Bali
AKU CINTA INDONESIA

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #112 on: February 02, 2009, 08:07:10 pm »
pemandangannya indah sekali ya... jadi ngiri pengen ke sana....
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Adi-jember

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 905
  • Age: 42
  • Location: Ambulu, Jember
  • Date Registered: November 25, 2008, 09:09:00 am
  • Reputasi : 32
  • Ambulu, Jember
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #113 on: February 04, 2009, 04:29:14 am »
Jadi pengen nyebur ke situ mandi-mandi  :) tapi kayaknya lagi gak ada yang mandi tuh?

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 44
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #114 on: February 05, 2009, 08:25:30 am »
dan pengen mancing rasanya nih broo, dan duduk duduk sambil menikmati keindahannya.............

Offline pecintatelevisi

  • Aku hanyalah seorang penonton setia televisi saja, bukan seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1088
  • Location: Malang, Jawa Timur
  • Date Registered: January 30, 2009, 08:50:14 am
  • Reputasi : 43
  • "Carpe diem, quam minimum credula postero..."
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #115 on: February 18, 2009, 08:30:31 am »
Wisata makan dan belanja murah hanya di kota Malang.

http://wisatakulinermalang.blogspot.com



« Last Edit: February 25, 2009, 12:16:05 pm by pecintatelevisi »

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10472
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #116 on: February 18, 2009, 05:36:10 pm »
Brisbane City Queensland Australia

Sebagian kota Brisbane.
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline hilwan

  • Murid
  • **
  • Posts: 178
  • Age: 34
  • Location: Soekaboemi
  • Date Registered: October 28, 2008, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #117 on: March 23, 2009, 10:03:21 pm »
Menikmati keindahan pegunungan dan air terjun nya yang masih asri,
Berlokasi yg berhimpitan dari kota besar :
bandung-SUKABUMI-jakarta

Kunjungi :
http://www.inspiratif.wordpress.com

Offline pak_bei

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 923
  • Location: Delle Alpi
  • Date Registered: November 14, 2008, 04:40:08 am
  • Reputasi : 119
  • VIVA ULTRAS
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #118 on: April 02, 2009, 07:59:54 pm »
Lsng menuju TKP bandungan,.banyak ciblek2 yg siap di rentalkan.  (y)
PROTAGONISTA

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #119 on: April 03, 2009, 06:14:29 am »
Lsng menuju TKP bandungan,.banyak ciblek2 yg siap di rentalkan.  (y)

numpak halan yo pak .....  '/; '/; '/;