Author Topic: Lokasi Wisata, tempat hiburan  (Read 130898 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline Rudihartono

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 912
  • Age: 41
  • Location: di hatimu
  • Date Registered: November 25, 2008, 11:42:38 am
  • Reputasi : 21
  • sering baca biar pinter
    • www.rudi-parabola.com
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #140 on: September 18, 2009, 01:49:24 pm »
klu gw sih pantai ujung genteng....sip

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #141 on: October 04, 2009, 10:18:52 pm »
Pantai KUTA.....................


atau Pulau Bali...
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline b4kabon

  • Pengembara
  • Posts: 41
  • Date Registered: October 17, 2009, 10:42:10 am
  • Reputasi : 0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #142 on: October 17, 2009, 11:26:21 am »
Bagi yang mau coba jembatan Suramadu sebentar lagi, baik selakali kalau mau coba liahat keindahan pantai Lombeng
Dengan pohon Cemara Udangnya.
Selain itu, jembatannya sendiri juga jadi tempat wisata dadakan, banyak orang kesana hanya untuk berfoto....tapi yang menyedihkan di informasikan dari beberapa sumber, banyak lampu dan mur yang udah hilang.....ngeri banget....
awas...jgan jdi t4nya simanis jembatan suramadu....hehhehehehehehe 8o|

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #143 on: October 26, 2009, 03:40:36 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #144 on: October 26, 2009, 03:42:06 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #145 on: October 26, 2009, 03:44:12 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #146 on: October 26, 2009, 03:44:37 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #147 on: October 26, 2009, 03:45:15 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #148 on: October 26, 2009, 03:45:36 pm »
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #149 on: October 26, 2009, 03:48:31 pm »
Suramadu bagus ya....dari Suramadu dot com
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline brotoseno

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 534
  • Location: Bontang , Surabaya ,Solo,Sragen
  • Date Registered: October 12, 2008, 09:23:19 pm
  • Reputasi : 16
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #150 on: October 26, 2009, 11:51:49 pm »
enak diliat aja .panase minta ampun disitu

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #151 on: October 27, 2009, 10:25:21 pm »
iya di laut emang gitu belum lagi angin nya......... :D
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline Rudihartono

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 912
  • Age: 41
  • Location: di hatimu
  • Date Registered: November 25, 2008, 11:42:38 am
  • Reputasi : 21
  • sering baca biar pinter
    • www.rudi-parabola.com
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #152 on: October 28, 2009, 01:39:23 pm »
jadi pengen pulang kampung

Offline Prass

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 967
  • Date Registered: January 19, 2009, 10:51:54 pm
  • Reputasi : 17
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #153 on: October 28, 2009, 09:35:48 pm »
dr suramadu jng lupa mampir kesini bro  :D :D

Offline Rudihartono

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 912
  • Age: 41
  • Location: di hatimu
  • Date Registered: November 25, 2008, 11:42:38 am
  • Reputasi : 21
  • sering baca biar pinter
    • www.rudi-parabola.com
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #154 on: October 28, 2009, 10:01:46 pm »
dr suramadu jng lupa mampir kesini bro  :D :D

hihihi...nyampek kampung, uang habis....

Offline Bwidodo

  • *'-..-'*~BeljR JDi~*'-..-'*
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 511
  • Date Registered: April 09, 2008, 07:45:44 pm
  • Reputasi : 18
  • *'-..-'* Kreatifitas & Semangat *'-..-'*
    • http://www.forumsatelit.com/gallery/1142_06_08_09_3_19_51.gif
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #155 on: October 30, 2009, 11:47:50 am »
wisata sambil olah raga...  >/?  '/;
Indahnya pertemanan & saling berbagi ...

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #156 on: October 31, 2009, 07:46:28 am »
dr suramadu jng lupa mampir kesini bro  :D :D

hihihi...nyampek kampung, uang habis....

NYAMPEK RUMAH IBUNYA ANAK2 NGGAK KEBAGIAN UANG DAN GAK KEBAGIAN ............. :D  :D  :D

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #157 on: October 31, 2009, 07:53:27 am »
dr suramadu jng lupa mampir kesini bro  :D :D


Sekedar mampir gak pa2 koq, asal kepunyaan ibu yang di bawa bapak gak di ampirin di situ, yaaaaaaaaaaa meski ibu gak tahu, percaya deeeeeeeeeh, bahayanya bisa kebawa nyampek RUMAH.

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #158 on: October 31, 2009, 08:45:53 am »
        Ngomongin tempat wisata aku jadi ingat sebuah kota di ujung Propinsi Jambi, yaitu kota perbukitan Gunung Kerinci, Sungai Penuh. Ketika aku pergi kesana sangat terpesona dengan keindahan alam perbukitannya. Aku kesana lewat Solok kemudian Padang Aro teruuuuuus naik naik dan naik, betul2 asyik sepanjang jalan lihat sungai dan danau danau ada serta hamparan kebun teh. Nyampek jalan yang paling atas, kebun terlihat begitu luasnya di bawah kaki gunung Kerinci, dan kalau pas cuaca gak kabut puncak Gunung Kerinci selalu mengularkan bersinnya dengan kepulan asap yang indah.
          Naaaaaah pulangnya juga begitu, aku liwat jalur arah Bangko, waduh  arah ke kota Sungai Penuh jannya menurun terus tapi asyik deeeh, jalan menuju kota Bangko teruuus berada di tepian Danau, meski ada jalan lain yang gak lewat situ yaitu lewat Bandara, tapi aku suka lewat tepian danau meski jalannya sempit. Sepanjang jalan menuju Bangko banyak hutan belantaranya dan kebun kebun kelapa sawit.
           Okey itu cerita danau2 Sumatra yang jarang terexpos ke kita. Betul2 indah, nah bagi yang pergi ke Padang dan membawa kendaraan sendiri khususnya, buktikan pasti terpesona. Danau2nya hutannya kebun tehnya, Gunung Kerincinya.
            Eh sekedar info, bagi orang Jawa yang pergi kesana jangan khawatir disana banyak yang ngomongnya pake bahasa Jawa

Offline hendrik gunawan

  • bersifatlah seperti
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1691
  • Age: 38
  • Location: Banda aceh-sumut-indonesia
  • Date Registered: September 06, 2009, 11:28:01 pm
  • Reputasi : 48
  • server tv nomor1
    • www.masterparabola.net
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #159 on: November 12, 2009, 12:53:37 am »
dr suramadu jng lupa mampir kesini bro  :D :D


Sekedar mampir gak pa2 koq, asal kepunyaan ibu yang di bawa bapak gak di ampirin di situ, yaaaaaaaaaaa meski ibu gak tahu, percaya deeeeeeeeeh, bahayanya bisa kebawa nyampek RUMAH.

kebetulan grop nya master mau wisata akhir tahun neh...lagi bingung mau cari lokasi yang dimana,,,,ada rencana ke geenting city kebetulan lewat disini boleh donk tanyak2 dulu apa saja ke istimewaan tempat wisata di suramadu so ada kincir angin ga yang muter2 itu ...
PAKET PIALA DUNIA GRATIS 5 BULAN Ready
PIN HP/WHATSAP 081269444444
server EVOUCHER H2H no1 ORANGETV.KVISION.TOPASTV,BIGTV.SKYNINDO READY DISKON MENARIK