Author Topic: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG  (Read 61306 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #140 on: April 12, 2008, 07:07:39 am »
Tega nian nona knapasih nama abang di samain sama merk toilet TOTO kalo nona pengen tahu nama aslinya Thomas Lho, keren kan gak kalah dengan Ian kazela yang aslinya tugiyan, hehehehe tapi gak apa emang ia sih hihihihihi :LV: :LV:
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #141 on: April 12, 2008, 09:09:53 am »
ijin ngakak sebentar....

 :HA: :HA: :HA:
 '/; '/; '/;

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #142 on: April 13, 2008, 05:43:03 am »
nona ... klo mas e-maxx gmana nih, apa mau disamain dgn pacarnya yg udh meninggal juga? ato msh layak dijadiin passhid (pasangan hidup; red) :D :D :D
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #143 on: April 13, 2008, 08:53:35 am »
Tega nian nona knapasih nama abang di samain sama merk toilet TOTO kalo nona pengen tahu nama aslinya Thomas Lho, keren kan gak kalah dengan Ian kazela yang aslinya tugiyan, hehehehe tapi gak apa emang ia sih hihihihihi :LV: :LV:
'/; '/; '/;

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #144 on: April 13, 2008, 08:55:55 am »
nona ... klo mas e-maxx gmana nih, apa mau disamain dgn pacarnya yg udh meninggal juga? ato msh layak dijadiin passhid (pasangan hidup; red) :D :D :D
kasi 'setrum' aja bro..
 '/; '/;

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #145 on: April 15, 2008, 12:59:50 pm »
Hallo........
mana nih nona yg punya thread kok....ngak nongol-nongol....

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #146 on: April 17, 2008, 04:03:45 am »
rieeeeeee ........ kunci kandangnya mana ?? ............ aku lupa buka tadi malam, makanya belum nongol  :??:
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #147 on: April 17, 2008, 06:00:35 am »
 '/; bener-bener  '/;

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #148 on: April 17, 2008, 07:57:57 am »
oalah... msh di kandang to.. pantesan rayuanku gak ditanggepin..
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #149 on: April 17, 2008, 11:10:10 am »
rieeeeeee ........ kunci kandangnya mana ?? ............ aku lupa buka tadi malam, makanya belum nongol  :??:
gak pake kunci bro......
tapi emang kalau tengah bulan, nona di kasi polis line alias palang merah  '/; '/; jadi emang gak bisa dibuka...yaaah...bro angga gak bisa masuk kandang deh  '/; '/;

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #150 on: April 18, 2008, 07:57:04 pm »
WWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK WADOHHH sarap kabeh arek arek iki edan.

Offline nonasurabaya

  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Date Registered: December 12, 2007, 11:44:27 am
  • Reputasi : 1
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #151 on: April 18, 2008, 07:59:16 pm »
tauk ah ! pusing saya baca disini jadi deg degan nderedeg kabehhh maunya apa sih anak anak ini sama orang tua kok berani sekali kualat tauk ga tau yaa lahirku tahun 60 itu lhoooo

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #152 on: April 18, 2008, 09:00:10 pm »
;D taon 60 yaaaa.....!!?
wah nona pertu dong...
 '/; '/;

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #153 on: April 19, 2008, 08:05:37 am »
tauk ah ! pusing saya baca disini jadi deg degan nderedeg kabehhh maunya apa sih anak anak ini sama orang tua kok berani sekali kualat tauk ga tau yaa lahirku tahun 60 itu lhoooo
mangkanye nona harus jelasin yang jelas jelas gitu lho
nih saya ada usul :
knapasi boya coba nona frofilenya  pake Avatar  wajah nona lagi nyengir
terus sana tulis nona lahir tanggal bulan tahun berapa
biar entar abang hitungin kira kira cocok engga dengan bintang abang
tapi abang tau bintang nona itu virgo dan itu cocoknya dengan yang bintang nya Aries
bung iye (ahmad albar) O0 bintangnya aries berarti nona cocok dengan bung iye
ato mas Fajar sumbing
jangan marah lho non
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #154 on: April 19, 2008, 08:08:06 am »
;D taon 60 yaaaa.....!!?
wah nona pertu dong...
 '/; '/;
masih mendingan deh kalo pertu takutnya PERGA perawan Galak jadi awas ada perga hihihi :HA: :HA: :HA: :HA:
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline Erem

  • sahabatnya
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1832
  • Location: Depok
  • Date Registered: March 14, 2008, 08:07:31 am
  • Reputasi : 198
  • xlalu gratz
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #155 on: April 19, 2008, 04:22:13 pm »
tauk ah ! pusing saya baca disini jadi deg degan nderedeg kabehhh maunya apa sih anak anak ini sama orang tua kok berani sekali kualat tauk ga tau yaa lahirku tahun 60 itu lhoooo
@@Weleh....weleh.
Pas nongol galak amat ya.bro arie kuncinya maaana??
dimasukin lagi aja dah.

Offline angga039

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 991
  • Location: Surabaya
  • Date Registered: December 31, 2007, 05:04:51 pm
  • Reputasi : 41
  • ehmmm........
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #156 on: April 21, 2008, 05:32:50 am »
tauk ah ! pusing saya baca disini jadi deg degan nderedeg kabehhh maunya apa sih anak anak ini sama orang tua kok berani sekali kualat tauk ga tau yaa lahirku tahun 60 itu lhoooo

nona ..... lahir ....tahun ...... 60............hilang dech.........semangat ..........juang............ku  :Pe:
ThePirateBay : "Sharing is Caring"

Offline dieto33

  • Just a Forsat addict, not a real
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4996
  • Age: 39
  • Location: Bojonegoro, Jatim, Indonesia
  • Date Registered: January 05, 2008, 07:30:19 pm
  • Reputasi : 225
  • dieto33droid penggemar "kates" tulen
    • My Office
    • Email
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #157 on: May 11, 2008, 10:50:31 am »
Nonaaa....
kemana aja kamu koq gak muncul...
Ngambek karna yg dulu ya....
:(
>>Venus Millenium II, Openbox S9, [email protected] Ferrari (alm), Matrix Turbo III<<
dieto33droid is

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #158 on: May 19, 2008, 08:27:03 am »
Nonaaa....
kemana aja kamu koq gak muncul...
Ngambek karna yg dulu ya....
:(
kayaknya nona lagi umroh ya ?

kan artis faforit nona lagi pada  pergi, macam farel, nona igun, dan siganteng berkacamata ian kazela
« Last Edit: May 19, 2008, 09:50:26 am by hajitoto »
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline tark

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 6165
  • Age: 45
  • Location: Kudus
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:47 pm
  • Reputasi : 297
Re: OMONGIN APAAN SIH NONA BINGUNG
« Reply #159 on: May 19, 2008, 08:44:15 am »
Nonaaa....
kemana aja kamu koq gak muncul...
Ngambek karna yg dulu ya....
:(
kayaknya nona lagi umroh ya ?

Si Nona lagi mencari-cari alamat pak Haji Toto...  '/;