Author Topic: RAMALAN DARI DUKUN GAUL  (Read 65586 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #40 on: January 31, 2009, 04:46:12 pm »
NOV 55 bro bukan dec

Kayaknya Shio ini berlaku satu tahun pak Haji.
Artinya Pak haji Lahir Tahun Kambing.

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #41 on: January 31, 2009, 05:02:25 pm »
betul suhu risal... perhitungan shio mengambil satu tahun penuh, tapi beda tahun2 tertentu saja... saya pernah baca di "Buku Pintar" waktu SD dulu tentang penggunaan penanggalan berdasarkan shio ini, hampir semua yg ditulis pada shio saya (babi) mengena dengan kepribadian yg saya rasakan... Kadang2 saya kepikiran hebat sekali para pemikir jaman dulu ya... >>/
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10477
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #42 on: January 31, 2009, 06:49:51 pm »
NOV 55 bro bukan dec

Kayaknya Shio ini berlaku satu tahun pak Haji.
Artinya Pak haji Lahir Tahun Kambing.
Jadi apa arti nya pak duku hahbahahahahahaaaaa
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline [email protected]

  • Setelah memohon disini selama hampir 3 tahun, akhirnya aku diangkat juga menjadi
  • Up Level
  • Murid
  • **
  • Posts: 137
  • Age: 38
  • Location: Lumajang
  • Date Registered: October 02, 2007, 03:19:50 pm
  • Reputasi : 31
  • Milky 'in' Way
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #43 on: February 01, 2009, 05:12:25 am »
Kalo mo diramal dengan ramalan China seharusnya sertakan tempat dan tanggal lahir serta jam lahirnya. Bukannya begitu?
If practices makes perfect, and nobody's perfect, then why practices?

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #44 on: February 01, 2009, 11:14:57 pm »
Ok. Yang mau diRAMAL  silakan. kamu membantu anda khususnya yang menggunakan GPRS atau bagi anda yang ingin mengenal sifat khas anda >>  mhhhhhhmmm hhhh menyammmmmm   silakan   

di tulis Misalnya :

Nama Lengkap         : Muhammad Risal
Tanggal Lahir  Misal  : 6 Nopember 1968


hasilnya
Nama Anda: muhammad risal
Tanggal lahir: 6 Nopember 1968
Neptu Anda: Rabu Pon
Angka neptu Anda: 14


Watak Anda
Berdasar huruf baku awal (Jawa) nama: ma
MA (M) Wataknya baik budi, tabah hati, selalu mantap dalam bertindak.

Berdasar tanggal lahir: 6
Wataknya bodoh, pelupa ceroboh terhadap semua pekerjaannya, malas, memiliki keinginan untuk berbuat tidak baik.

Berdasar hari lahir: Rabu
Selayaknya Bumi. Wataknya jika baik sampai melebihi kebaikan orang lain, tidak kekurangan sandang pangan, pendiam dan tidak banyak bicara, jika sudah berbicara lantang dan terkadang sampai melebihi batas, pikirannya selalu mempertimbangkan baik dan buruk. Memiliki kemauan menjadi orang besar, suka belajar dan memiliki daya pikir yang kuat.

Berdasar pasaran: Pon
Wataknya senang menikah, tempat perginya tidak jauh, ada kalanya marah-marah terhadap istri atau suaminya, baik budi pekertinya, semua perkataannya harus diperhatikan, tidak dapat dicegah jika berani, cukup dalam hal kekayaan. Disamping itu ia berwatak ikhlas dan rendah hati, pandai bicara dan suka membanggakan kekayaan. Otaknya cerdas tetapi suka menaruh dendam terhadap lawan.

Berdasar angka neptu dikurang 7 - 7 hasilnya: 0
Garangan Macan, wataknya senang bertengkar.



Peruntungan Anda
Berdasar hari: Rabu
Pada awal kelahiran hingga menjelang dewasa rejekinya kecil, menjelang tua rejekinya baik dan memiliki rejeki besar di hari tuanya.

Berdasar neptu: Rabu Pon
sandangnya ada di Utara, rejekinya ada di Selatan, sakitnya ada di Timur, kematiannya ada di Barat

Berdasar angka neptu 14 jatuh pada: Anus
Sebaiknya bekerja sebagai seorang mantri, tukang kayu, atau berjualan buah-buahan, tetapi tidak bisa menjadi sukses dalam berjualan hanya secukupnya saja.

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #45 on: February 01, 2009, 11:17:23 pm »
Syukur dah kelahiran saya dikarang sama bapak jadi ngak kena ha ha

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #46 on: February 01, 2009, 11:21:29 pm »
ramalan jodoh juga bisa... kami bantu.
sebut nama pria dan wanitanya. nanti kita bantu meramal...berdasarkan perhitngan huruf jawa

Misalnya

Nama Laki laki :Jamal
Perempuan     : Irent

Hasil Ramalan




Nama (dalam huruf jawa)Suami/Istri   Huruf Baku Awal   Huruf Baku Akhir   Jumlah
Suami   jamal   ja  13   la  10   23   
Istri   irent   ha  1   a  undefined   NaN   
Jumlah:   14   NaN   NaN   


Watak suami:
JA (J) wataknya lembut hati, pendiam dan penhendiri serta suka akan hal keilmuan.

Watak istri:
HA (H) wataknya tidak dapat dibohongi, tidak senang jika diungguli oleh orang lain, jika hatinya sedang senang, ia dapat memberikan apa saja yang menjadi miliknya, jika marah tidak ada yang dapat menghalangi.

Ramalan Perjodohan:
Nilai huruf baku awal suami+istri dikurangi 5-5 = 4, artinya:
Perjodohan jatuh pada LARA (sakit), maka perjodohannya akan mendatangkan berbagai macam kesulitan serta gangguan berat yang pada akhirnya akan mendatangkan kesengsaraan.
Nilai huruf baku awal suami+istri dikurangi 6-6 = 2, artinya:
Perjodohan jatuh pada GEDONG (bangunan), rumah tangganya memiliki bakat menjadi kaya karena senang berhemat.
Dalam perjodohan ada pertanda dalam rumah tangganya akan mendapatkan anak laki-laki.
Nilai huruf baku awal suami+istri dikurangi 7-7= 0, artinya:
Perjodohan jatuh pada LINTANG PURNAMA, rumah tangganya sangat baik karena selalu terpenuhi semua yang diinginkan.
Nilai huruf baku awal+akhir suami+istri dikurangi 7-7= NaN, artinya:
undefined
Nilai huruf baku awal+akhir suami dikurangi 9-9 = 5 awal+akhir istri dikurangi 9-9 = NaN, artinya:
undefined

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #47 on: February 02, 2009, 06:18:55 am »
..Mbah pak guru terawanganya profesi yang pas...Buat saya.,?
Pengalaman bertani belum panen udah di panen kera sama burung dan tikus..Jadi nelayan itu juga kedahuluan yang laen ngambil ikannya,berkebun ya kedahuluan lagi memetik buah nya.,, :D
5F206429

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #48 on: February 02, 2009, 09:33:22 am »
Baek lah kayana alat ramalnya lagi error..Tak ramal sendiri jadi koruptor lebih mulia dr maling ayam dinegara ini ...Jadi pejabat banyak banyak jadikan keluarga pns ..Belum punya ijzah udah buatkan SK..Tak jadikan keluarga kebal hukum ,Ha ha ha ha ha ha ha ha
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #49 on: February 02, 2009, 09:40:45 am »
Baek lah kayana alat ramalnya lagi error..Tak ramal sendiri jadi koruptor lebih mulia dr maling ayam dinegara ini ...Jadi pejabat banyak banyak jadikan keluarga pns ..Belum punya ijzah udah buatkan SK..Tak jadikan keluarga kebal hukum ,Ha ha ha ha ha ha ha ha

ha ha..
tuk diramal harus ada nama lengkap dan tanggal-bulan - tahun lahir. andai ada scan telapak tangan ya bisa di ramal.
namun tips untuk rejeki...
yakinlah bahwa tuhan tidak akan menciptakan hambanya untuk menderita.
ada rejeki yang sudah disiapkan tuk hambanya sebelum di lahirkan.

Offline kewing

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 259
  • Age: 45
  • Location: Tanjungkarang - Lampung
  • Date Registered: September 25, 2007, 11:05:10 am
  • Reputasi : 22
  • My heart & My Soul
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #50 on: February 02, 2009, 09:50:14 am »
Baek lah kayana alat ramalnya lagi error..Tak ramal sendiri jadi koruptor lebih mulia dr maling ayam dinegara ini ...Jadi pejabat banyak banyak jadikan keluarga pns ..Belum punya ijzah udah buatkan SK..Tak jadikan keluarga kebal hukum ,Ha ha ha ha ha ha ha ha

ha ha..
tuk diramal harus ada nama lengkap dan tanggal-bulan - tahun lahir. andai ada scan telapak tangan ya bisa di ramal.
namun tips untuk rejeki...
yakinlah bahwa tuhan tidak akan menciptakan hambanya untuk menderita.
ada rejeki yang sudah disiapkan tuk hambanya sebelum di lahirkan.


bener sekali broo, tinggal kita yang harus berusaha dan bertawakal kepada Nya

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #51 on: March 10, 2009, 07:05:22 am »
ko dah lama ga ada yg diramal ato meramal yah...
dukunya pada kemana ini

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #52 on: March 10, 2009, 09:09:27 am »
Mungkin mbah nya lagi sakit gigi :D
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #53 on: March 10, 2009, 09:54:58 am »
..Mbah pak guru terawanganya profesi yang pas...Buat saya.,?
Pengalaman bertani belum panen udah di panen kera sama burung dan tikus..Jadi nelayan itu juga kedahuluan yang laen ngambil ikannya,berkebun ya kedahuluan lagi memetik buah nya.,, :D

kalau bro Ib memang tidak cocok jadi petani, dan tidak cocok jadi nelayan. yang cocok adalah jadi anggota Dewan.
he he

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #54 on: March 10, 2009, 05:49:24 pm »
Owalah baru sekarang ...? Nunggu 5 tahun lagi nich..
5F206429

Offline benolsatuem

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1498
  • Location: SmG
  • Date Registered: January 30, 2009, 11:41:22 pm
  • Reputasi : 123
    • benolsatuem
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #55 on: March 11, 2009, 11:29:52 pm »
mbahnya ko ga muncul2 ya
apa perlu saweran ni untuk beli menyan dulu
biar ramalanya bisa muncul lagi  :D

Offline agha

  • Tukar aja
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1454
  • Location: Siak Sri Indrapura - Riau
  • Date Registered: February 18, 2008, 11:33:22 am
  • Reputasi : 67
  • Jembatan Siak
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #56 on: March 12, 2009, 12:48:00 am »
mbahnya ko ga muncul2 ya
apa perlu saweran ni untuk beli menyan dulu
biar ramalanya bisa muncul lagi  :D
Mbahnya udah tukar profesi sekarang jadi team sukses kali he..he..

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 6
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #57 on: March 12, 2009, 11:05:44 am »
Apa gak jadi celeg ???
5F206429

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #58 on: March 12, 2009, 01:19:45 pm »
Apa gak jadi celeg ???
agar selamat dunia akhirat hindari profesi yang satu ini bro

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11861
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: RAMALAN DARI DUKUN GAUL
« Reply #59 on: March 12, 2009, 02:10:35 pm »
'/; betul skali, soalnya kebanyakan ngobral janji tuh... Tp kemungkinan forsat butuh satu orang caleg untuk partai forsat.. :D
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS