Author Topic: Rayuan g**bal sang cassanova  (Read 36154 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 113
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #100 on: January 19, 2011, 12:29:56 pm »
akulah bintang, ditengah gelap malammu..
akulah hujan, ditengah kemarau panjangmu..

akulah M KIOS, disaat habis pulsamu..
akulah ATM, disaat habis uangmu..
akulah CREDIT CARD, disetiap mall tempat belanjamu..
akulah DEPOSITO, jaminan masa depanmu..

kuturuti segala keinginanmu..
sampai habis seluruh harta ku..
tabunganku ludes,
hingga aku bangkrut dan jadi kere..

sekarang,
akulah pengemis, yg selalu mengharap cintamu.....
bruakakakakaka............. '/; '/; '/; '/; '/;
ini Rayuan g**bal apa Curhat Bro? ???
 :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
Kasihan ya.........ludes semua gara2 cinta.......  Maunya ngemis pake dasi kali ya...kaya G**us biar dapetnya lebih gede...... :D :D :D

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b8 Firefox 4.0b8
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #101 on: January 19, 2011, 12:44:09 pm »
akulah bintang, ditengah gelap malammu..
akulah hujan, ditengah kemarau panjangmu..

akulah M KIOS, disaat habis pulsamu..
akulah ATM, disaat habis uangmu..
akulah CREDIT CARD, disetiap mall tempat belanjamu..
akulah DEPOSITO, jaminan masa depanmu..

kuturuti segala keinginanmu..
sampai habis seluruh harta ku..
tabunganku ludes,
hingga aku bangkrut dan jadi kere..

sekarang,
akulah pengemis, yg selalu mengharap cintamu.....
bruakakakakaka............. '/; '/; '/; '/; '/;
ini Rayuan g**bal apa Curhat Bro? ???
 :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA:
Kasihan ya.........ludes semua gara2 cinta.......  Maunya ngemis pake dasi kali ya...kaya G**us biar dapetnya lebih gede...... :D :D :D
kujual baju celana itu smua demi nyai
aqu rela mati demi nyai  :P
wahai dunia tipulah selainku

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #102 on: January 19, 2011, 05:05:09 pm »
he hee.. gara2 cinta gw jadi kere... :P
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #103 on: January 19, 2011, 07:51:53 pm »
cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.5 Firefox 3.0.5
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #104 on: January 22, 2011, 09:21:16 pm »
gak ada 'katarak' dimataku, saat melihat kecantikanmu...
kayaknya ada gangguan di'syaraf otak'ku, dimanapun aku berada disitu ada kamu...
'imsonia'ku kambuh lagi, setiap malam memikirkanmu...
'sariawan' dibibirku bukanlah penghalang utk mengucapkan I LOVE U...
bukan karna 'ambeien'ku yg kumat, saatku gelisah menunggu jawabmu...
aku pasti bakal 'jantungan' bila kau menolak cintaku...
'ayan' ku pun kumat krn kegirangan kau terima cintaku...
bukan karena 'demam' atau 'kedinginan' bila saat ini aku ingin memelukmu...
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #105 on: March 07, 2011, 09:41:08 pm »
sms ini jangan dibaca
kalo dibaca utang cium
dihapus berarti naksir
disimpan berarti cinta
jangan marah
marah berarti sayang
cemberut berarti suka
senyum berarti cinta
apa aku diterima ?
kalo dibalas kita jadian
kalo gak dibalas kita pacaran
misscall berarti kangen

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #106 on: April 19, 2011, 04:31:37 pm »
kalau memang kau cinta padaku......... (f)
jangang membrikan senyummu tapi.......
berikanlah apa yang terbaik dalam dirimu
namun jangan sampai jantungmu....yang diberikan...
bisa dikira aku suka makan jantung tapi........
berikanlah apa yang kumau..........
kau akan menjadi milikmu.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #107 on: May 16, 2011, 09:52:36 pm »
Susah tidur karena sedang berantem dengan kekasih? Dan merasa bingung harus bagaimana lagi untuk membuat hatinya lumer agar mau memaafkan kesalahan kamu?

Sebenarnya bukan kamu saja lho yang gak bisa tidur saat berantem dengan kekasih kamu. Nun jauh di sana, di atas peraduan… kekasih kamu juga pasti sedang tidak nyaman. Hanya saja TENGSIN atau MALU untuk mengakui apa yang dirasakannya. Akan tetapi, jika sedang berantem yah salah satu harus ada yang mau mengalah. Apakah kamu berada di posisi yang benar atau tidak. Sebab pada dasarnya dalam urusan CINTA, tidak ada istilah kalah – menang. Dan jangan pernah memakai slogan; Diam Itu Emas dalam keadaan seperti ini. Komunikasi tetap harus berjalan walau hati kamu sedang ricuh.

Lalu bagaimana caranya yah agar kekasih idaman hati dambaan jiwa bisa tersenyum kembali? *Caranya mudah saja! Simple dan tidak mahal…xixixi*

Cara yang paling gampang adalah dengan mengirimkan SMS SELAMAT TIDUR ROMANTIS kepadanya. Kenapa? Karena biasanya, kalau kekasih sedang marah sangatlah susah dan lumayan ribet untuk diajak bicara. So, mengirim SMS dengan kata-kata yang indah adalah salah satu  mujarab untuk menetralisir keadaan.

Beberapa contoh SMS selamat tidur untuk kekasih kamu, seperti misalnya :

    * Malam ini aku kehilangan cahaya. Padahal sedang tidak mati listrik. Ini pasti karena aku telah membuat kamu kesal yah sayang… Selamat bobok sayang. Mimpi indah…

    * Petir menyambar dimana-mana… Namun aku tidak takut sama sekali. Kekuatan cinta kita yang membuat aku jadi berani… Lebih berani dari Power Rangers… Aku sungguh mencintaimu… Muuaaacchhhh

    * Saat ini kamu pasti sedang duduk di depan cermin. Coba perhatikan baik-baik sayang… Ada pantulan wajah ku yang super keren sedang tersenyum padamu… I Luv U

    * Pulsaku habis. Tapi aku bingung sayang… Kenapa aku masih bisa kirim SMS buat kamu? Itu karena aku benar-benar tulus menyayangi dan sungguh jatuh cinta padamu. Have a nice dream my luv…

    * Sayang, aku tidak peduli orang mau bilang apa… Apa pun adanya dirimu, aku tetap jadi tambatan hatimu. Kamu pelabuhan terakhirku. Aku tidak ingin berlabuh kemana-mana… Kalau besok aku jerawatan, itu artinya aku bohong sama kamu… I Miss U…muaahhhhh…

    * Aku terlalu sayang sama kamu. Aku bahagia memiliki rasa ini. Aku yakin banget kalau malam ini, kita akan bertemu dalam mimpi indah… Kamu mau pake baju warna apa sayang? Aku menunggumu selalu…

Well…, kamu harus lebih kreatif lagi untuk mengirimkan sms ucapan selamat tidur untuknya. Bermainlah dengan kata-kata indah untuk menyenangkan hati kekasih kamu. Tidak ada yang salah dengan lantunan kata-kata indah dalam percintaan. Namun, jangan hanya manis pada kata-kata saja! Apa yang kamu sampaikan, haruslah sesuai dengan apa yang ada dalam hati kamu.  Dalam artian, jangan membohongi perasaan kamu. Jangan pernah mengatakan sayang dan cinta, padahal kamu sedang selingkuh atau main hati dengan yang lain! Percayalah bahwa kebohongan pasti akan terungkap juga nantinya. Kamu tentu tidak mau disamakan dengan Tupai kan!? Sepandai-pandainya Tupai melompat, akhirnya terjun bebas juga ke laut…hahayyy :P (yuliissamoa.com)

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #108 on: July 16, 2011, 12:37:15 pm »
Bila kelak hatiku menyemai rindu, maukah kau memanen bahagia saat berjumpa denganku??

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.9 Firefox 3.6.9
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #109 on: July 30, 2011, 12:04:42 am »
Cewe : Apakah aku cantik?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau berharap untuk hidup denganku?
Cowo : Tidak
Cewe : Apakah kau akan menangis jika aku meninggalkanmu?
Cowo : Tidak
(Cewe Mulai menanggis, Cowo pun akhirnya berkata :

" Kau tidak cantik, tapi indah "
" Aku tak mau sekedar hidup denganmu , tapi aku hidup untukmu "
" jika kau meninggalkan ku, aku takkan menangis, tapi aku kan mati "

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.15410) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.15410)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #110 on: August 19, 2011, 11:01:11 pm »
untung puasa itu cuma sekedar 'menahan hawa nafsu',,,,,,,
klo harus 'menahan rasa padamu',,
pasti aku takkan sanggup melaluinya,,, :D
#g**bal tingkat tinggi (peace)
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline snape

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 949
  • Location: Jawa Tengah, ID
  • Date Registered: August 18, 2009, 02:24:59 pm
  • Reputasi : 14
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0.1 Firefox 6.0.1
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #111 on: September 07, 2011, 10:34:51 pm »
cowok:neng ibu kamu penjual rujak ya?
cewek:emang kenapa?
cowok:karena kau telah mengulek ulek hatiku

g**bal mode ovj (peace)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #112 on: September 08, 2011, 12:51:55 am »
Co : Sayang, bapak kamu jualan bakso yahh?
Ce : Maksud Lho?/ Apaan sih? atau kalau yang biasa nonton OVJ do'i pasti tahu jawabannya: 'Kok Kamu tau?'..
Co : Soalnya kamu telah mensauskan hatiku...  '/; '/; :HA:

NB. Bukan soal romantisnya, tapi saya dan teman-teman masih kerapkali mempraktekkannya yang ujung-ujungnya buat   '/; '/; terguling-guling nyundul tembok..  :HA:

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #113 on: September 08, 2011, 12:56:12 am »
Ce : Yang...aq jalan/pulang/balik dulu ya...
Co : ya udah...hati2 ya...Inget.. jangan nyopet... :P
Ce : Enak aja/maksudnya...emank aq tukang copet...
Co : maksudnya jgn nyopet hati org lain...nyopet hati aq aja...

Offline moch.michbak

  • Pacarku....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2760
  • Date Registered: November 05, 2008, 04:10:44 pm
  • Reputasi : 182
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 6.0 Firefox 6.0
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #114 on: September 08, 2011, 07:18:22 am »
Ce : Yang...aq jalan/pulang/balik dulu ya...
Co : ya udah...hati2 ya...Inget.. jangan nyopet... :P
Ce : Enak aja/maksudnya...emank aq tukang copet...
Co : maksudnya jgn nyopet hati org lain...nyopet hati aq aja...

 '/; '/; :malu:

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 31
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0 Firefox 7.0
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #115 on: September 08, 2011, 02:01:08 pm »
I'm :Bpk km punya warnet yah?
She : ko' tau!!!

I'm: Krna kau telah mendownload hati ku.

〜(^∇^〜)(〜^∇^)〜

g**bal versi OVJ yg paling saya suka
wahai dunia tipulah selainku

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #116 on: September 08, 2011, 02:51:28 pm »
Ce : Yang...aq jalan/pulang/balik dulu ya...
Co : ya udah...hati2 ya...Inget.. jangan nyopet... :P
Ce : Enak aja/maksudnya...emank aq tukang copet...
Co : maksudnya jgn nyopet hati org lain...nyopet hati aq aja...

 '/; '/; :malu:


sumpahhh, ini kisah nyata, bro... Kejadiannya, tadi pagi sekitar jam 7.30 WIB..
Ceritanya, saya sms-an sama temen sekolah dari SMA dulu (cewek) tadi pagi. Dia baru balik dari sini ke Jogja, Selasa kemarin..Kebetulan, tadi dia mau berangkat kerja di salah satu bank di Jogja...

PA : pippo_adhif
TC : Teman Cewek

PA : Titi dj yo. tak ingetin di jalan jgn nyopet..
TC : Ahh.. Sekarang urusan copet mencopet kan dah sepenuhnya awak serahkan ke sampean. Awak kan urusan jambret doang. ck.. ck.. ck..
PA : Maksud'e djlan nanti jgn suka nyopet/nyuri hati org.. daripada nyopet, mending ambil hti saya aja, saya ikhlas kok.. *belajar* <<-- Kata 'belajar' sengaja saya selipin krn niat awalnya cuma becanda, bro... Sekalian buat alibi saya, kalau ada jawaban lain, ada alasan "Belajar mempraktekkan gombalan yg baru saya dapat tadi malam,"

trus dia balas:

TC : Aisshhhh...klu itu kan tergantung sampeyan (do'i mulai kuliah udah di Jogja, jdi  bawaannya suka boso Jowo, bro :D). Ati-ati jaga hatinya, tpi dari dulu udah tak coba curi hati sampeyan, tapi susah banget je. Ne malah dah kebalikan, ati awak yg dah tercuri sampean..

Sampai disini, saya udah mencium gelagat yang mulai rada-rada.. Ironisnya, masih saya lanjutkan lagi.. :D

PA : Coba dulu nyurinya bilang-bilang, saya mah langsung kasi.. Emang hati panjenengan (saya kebawa Jawa-nya) da ma saya ke? (kata ke keluar, krn tadi pagi kebetulan lagi nonton Upin-Upin :D)
TC : Kalau namanya nyuri ya ga' bilang-bilang donk, Mas. Kalau bilang-bilang namanya minta.  kwkwkw.. Yaudah, sekarang kn dah tak bilang, dikasi nggak?

Sampe disitu, saya kaget betul jawabannya.. dan belum ada saya balas lagi...Saya nggak tau mesti ngomong apa lagi..  :D

jadi, gombalan diatas, menurut saya recommended banget...  :good: :good:
« Last Edit: September 08, 2011, 03:37:12 pm by pippo_adhif »

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows Vista/Server 2008 Windows Vista/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 14.0.835.18 Chrome 14.0.835.18
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #117 on: September 08, 2011, 03:26:08 pm »
@pippo_adhif..suit2 ngerayu ni ye..traktiranny dong.. (d) (d)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 5.0 Firefox 5.0
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #118 on: September 08, 2011, 04:06:43 pm »
@pippo_adhif..suit2 ngerayu ni ye..traktiranny dong.. (d) (d)

awalnya sih niatnya becanda bro, sekalian nguji kempuhan gombalan itu...
ehhh... ga' taunya jadi begono..  ^_^ ^_^

Offline alone

  • I'm just a
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 803
  • Location: suwar suwir city
  • Date Registered: August 02, 2011, 11:52:46 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 9.0.597.0 Chrome 9.0.597.0
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #119 on: September 08, 2011, 04:16:02 pm »
@pippo_adhif..suit2 ngerayu ni ye..traktiranny dong.. (d) (d)

awalnya sih niatnya becanda bro, sekalian nguji kempuhan gombalan itu...
ehhh... ga' taunya jadi begono..  ^_^ ^_^
kyknya ada yg ga bisa tdr nih ntr mlm.. :D :D jng lupa cas hp nya bro sama isi pulsa :D (peace)