Author Topic: Rayuan g**bal sang cassanova  (Read 36135 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.0.10031) Opera 9.80 (Opera Mini 4.0.10031)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #80 on: December 09, 2010, 12:21:53 pm »
cintaku padamu tak mengenal latitude, longitude, elevasi ataupun azimuth..
dimanapun engkau mengorbit, GPS dihatiku kan selalu menemukanmu :D
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.0.10031) Opera 9.80 (Opera Mini 4.0.10031)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #81 on: December 09, 2010, 01:48:20 pm »
ku ingin kau selalu online dlm kehidupanku,
kan selalu ku update cintaku didinding hatimu,
postinganmu adalah inspirasiku, selalu ku tunggu PM darimu..
applaud for you.. ::beer:: >>/ :D
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #82 on: December 12, 2010, 01:31:35 am »
Ini kali terakhir bagi kita membelah kelam. Kala burung-burung malam kian bersuara parau dan mulai kibaskan kepak-kepak nyeri. Sementara aku melepasmu dengan lara di hatiku..

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #83 on: December 13, 2010, 02:47:19 am »
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yg tak sempat diucapkan awan kpd hujan yg menjadikannya air. Aku ingin mencintaimu dgn sederhana, seperti kata yg tak sempat diisyaratkan api kpd kayu yg menjadikannya tiada.

Offline hermanku

  • Padahal aku bukanlah
  • The Scanner
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1983
  • Location: Sukabumi,Cimahi,Bandung
  • Date Registered: November 10, 2008, 09:13:00 am
  • Reputasi : 94
  • Lahir & gede di lampung,tp gk bisa bhs lampung
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #84 on: December 13, 2010, 08:29:48 am »
saya gak bisa ngerayu....to the point ...
OpenBox F3, Durian Monthong
Dish Mesh 10 Feet (gerak) utk C-Band
Dish Solid 6 Feet (gerak) utk KU-Band
Dish In_domie,
TP link 3420, modem smart (EC12612)

Offline joel

  • Murid
  • **
  • Posts: 203
  • Age: 28
  • Location: Bireuen NAD
  • Date Registered: August 18, 2010, 10:48:54 am
  • Reputasi : 6
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #85 on: December 16, 2010, 10:24:24 pm »
saat rasa ini mulai membeku, snyummu datang membawa rindu. sayang I LOVE YOU

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #86 on: December 16, 2010, 11:34:01 pm »
saat rasa ini mulai membeku, snyummu datang membawa rindu. sayang I LOVE YOU
jawab:
idiiiich ke-GR-an dech,
kmaren tu aq senyumnya bkn ke qm, tapi ma cak romlah yg lewat dibelakang mu :D :D :D (JOKE : ON)
:HA: :HA: (peace)
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #87 on: December 16, 2010, 11:46:37 pm »
- sekali kayuh, dua tiga pulau terlampaui..
* sekali nge-gas, dua tiga kota terlewati..
# sekali tracking, dua tiga satelit terkoleksi..
+ sekali nge-g**bal, dua tiga cewex kumiliki.... :D :D :D (peace)
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #88 on: December 17, 2010, 12:03:35 am »
:HA: bro yousouf mesti sering2 tune up tuh puding telor 1/2 mateng plus jus pinang muda biar biar kuat nyetir tiga cew sekaligus :D

Offline Cipluk

  • Siluman Ular Hijau
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5339
  • Age: 2015
  • Location: Green Land RT 30 RW 58 Kutub Utara. Kode
  • Date Registered: May 05, 2008, 08:45:21 pm
  • Reputasi : 277
  • Jangan Telanjang Di Jalan Raya
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #89 on: December 17, 2010, 06:31:43 am »
Ketika Sedang Jalan Ama Pasangan, Trus Sang Pacar Terperosok Ke Lubang

kalo masih baru Jadian
"Aduh Sayaaaangggg, Gak Apa Ya? Sakit Ya?"

Kalo Udah Lama:
"Mata Loe Taroh Mana........"

:D :D
« Last Edit: December 29, 2010, 05:39:32 pm by sk8ergeek »
AKU CINTA INDONESIA

Offline yonas

  • Belajar Menjadi Seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1744
  • Age: 2015
  • Location: Patria City- East Java
  • Date Registered: January 29, 2010, 10:08:48 am
  • Reputasi : 65
  • ONE AND ONLY
  • OS:
  • Sony Ericsson W880i Sony Ericsson W880i
  • Browser:
  • NetFront 3.3 NetFront 3.3
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #90 on: December 17, 2010, 08:52:25 am »
Aduh sayang,
Sejak kehadiran di sampingku, hidupku jadi penuh warna, semangat makin tinggi, gairahku makin membara, tapi.........,
Kenapa kantongku makin kempes ya.....
Hiks hiks,,,
TOGETHER WE ARE BETTER

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #91 on: December 29, 2010, 03:43:34 pm »
teman2 bilang, aq musti beli motor baru agar kau mau menoleh pada q..

pak guru bilang, aq musti rajin belajar agar bisa mendapat perhatian dari mu..

wak haji bilang, aq musti kudu sering k mesjid agar bisa mendapat simpati darimu..

mbah dukun bilang, aq musti mandi kembang 7 rupa utk menakhlukkan hatimu..

rekan2 forsat bilang, aq musti masuk ketread  'ini'  agar punya jurus utk merayumu..
:HIT: :HIT: :HIT:
tak dinyana..!!!!!!
satu kata  'CINTA'  saja ternyata sudah cukup bagi q utk meluluhkan hatimu :D
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline lotus

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Age: 40
  • Location: North Jakarta
  • Date Registered: October 06, 2007, 06:20:14 pm
  • Reputasi : 11
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #92 on: January 02, 2011, 12:45:56 am »
T O P abiz rayuannya.......... (top) (top) (top)
Bener2 rayuan penutup taon, dahsyat....
Ayo dimulai lagi rayuannya di taon baru ini..... HAPPY NEW YEAR 2011........ (peace) (peace)

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #93 on: January 04, 2011, 10:29:43 pm »
Siapakah engkau gerangan putri dari khayangan.. Jemarimu begitu cantik, hatiku tergelitik.. Seperti ada kupu-kupu menari dalam dadaku..

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #94 on: January 06, 2011, 06:53:41 pm »
ayu parasmu indah jelita,
wangi tubuhmu semilir menggoda,
laksana mawar mekar kuncupnya..
...sesaat ku terpana...

tutur katamu lembut menyapa,
intonasi-nya getarkan dada,
bagai alunan penuh nada....
...sejenak ku terdiam..
tenggelam dlm keheningan,
menikmati sbh sajian audio-visual yg secara gratis kau tampilkan.....

udah LIVE, FTA & HD lagi!!!....

ohhhhhh..........
« Last Edit: January 06, 2011, 09:17:29 pm by yousouf rianto »
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9078
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #95 on: January 07, 2011, 07:04:55 pm »
ingin sekali mengawinimu
ingin sekali ada di rumahku
ingin sekali menjadi isteriku
namun...............................
apalah daya kreditku masih banyak he..he..he..

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #96 on: January 11, 2011, 12:49:05 am »
Ini grafik denyut jantungku
/\/'\/|\/'\|_____/\/'\/|\/'\|
Lihat bagian tengah. Begitulah yang terjadi jika aku berhenti memikirkanmu..

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #97 on: January 14, 2011, 06:12:10 pm »
Ngopas dari tetangga.........

1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!
5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok

12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa , boleh nggak sih aku menemani kamu?

19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

source

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.21465)
    • Email
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #98 on: January 19, 2011, 01:41:04 am »
akulah bintang, ditengah gelap malammu..
akulah hujan, ditengah kemarau panjangmu..

akulah M KIOS, disaat habis pulsamu..
akulah ATM, disaat habis uangmu..
akulah CREDIT CARD, disetiap mall tempat belanjamu..
akulah DEPOSITO, jaminan masa depanmu..

kuturuti segala keinginanmu..
sampai habis seluruh harta ku..
tabunganku ludes,
hingga aku bangkrut dan jadi kere..

sekarang,
akulah pengemis, yg selalu mengharap cintamu.....
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline Pino Maldini

  • ingin Belajar di Taman
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 382
  • Location: Sintang, Kalbar
  • Date Registered: June 14, 2010, 11:23:34 am
  • Reputasi : 12
  • Ultras Milano
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
Re: Rayuan g**bal sang cassanova
« Reply #99 on: January 19, 2011, 02:33:24 am »
akulah bintang, ditengah gelap malammu..
akulah hujan, ditengah kemarau panjangmu..

akulah M KIOS, disaat habis pulsamu..
akulah ATM, disaat habis uangmu..
akulah CREDIT CARD, disetiap mall tempat belanjamu..
akulah DEPOSITO, jaminan masa depanmu..

kuturuti segala keinginanmu..
sampai habis seluruh harta ku..
tabunganku ludes,
hingga aku bangkrut dan jadi kere..

sekarang,
akulah pengemis, yg selalu mengharap cintamu.....
bruakakakakaka............. '/; '/; '/; '/; '/;
ini Rayuan g**bal apa Curhat Bro? ???
 :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: :HA: