Author Topic: Renungan - Cerita Motivasi dan Inspiratif...!!  (Read 154914 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #40 on: August 21, 2010, 12:24:02 am »
Joker Diamond Ways.. Camkan itu, lalu perhatikan apa yg terjadi (yg ini golden ways) :D

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #41 on: August 21, 2010, 08:06:09 am »
Sebuah Renungan:
Dlm sebh rmh mewah, hiduplah suami istri. Mrk sgt harmonis &  berusaha meraih kehidupan mapan.

Namun stlh 10 thn menikah mrk blm dikarunia seorg anakpun. Mrk saling mencintai, ttp si suami berkeinginan menceraikan istrinya krn dianggap tdk mampu memberinya seorg pewaris. Stlh  berdebat lama & ckp sengit, si istri yg terluka akhirnya menyerah.

Melalui percakapan berkali-kali dgn brt hati org tua mrk menyetujui dgn syarat, sblm bercerai mrk hrs mengadakan pesta spt pernikahan mrk dl.

Maka pesta megah diselenggarakan, pesta yg tdk membahagiakan siapapun. Suami tampak tertekan & menegak anggur sp mabuk berat, sementara si istri menghapus air matanya sesekali.

Disaat tak terduga si suami yg mabok dgn lantang berkata, "Istriku, saat kau pergi nanti, semua barang berharga atau apa pun yg kau sukai, blh kau bw& menjadi milikmu!"Stlh berkt demikian ia kembali meneguk anggur sp tak sadarkan diri.

Keesokan harinya dgn kpl brt si suami terbangun & sadar bhw ia tdk tdr di kmrnya. Ia tdk mengenali kmr itu selain sosok yg sdh dikenalnya berthn-thn, disampingnya, yaitu istrinya. "Ada di manakah kita? Apakah aku masih mabuk & bermimpi?". Dgn penuh cinta si istri menjwb, "Kita di rmh org tuaku. Td mlm,didpn para tamu kamu mengatakan bhw aku boleh membawa apa sj yg kusayangi. Di dunia ini tdk ada brg yg lbh berharga & kusayangi dgn sepenuh hati selain kamu. Krn itu kamu kubawa ke rmh org tuaku"

Si suami termenung, lalu ia memeluk istrinya, "Maafkan aku sayang,krn aku bodoh & tdk menyadari dlmnya cintamu pdku. Walau aku tlh menyakitimu & ingin menceraikanmu, ttp kau mo membawaku  bersamamu, dlm keadaan apa pun".

Dlm pernikahan, suami hrs mengasihi istri drpd anak, demikian jg dgn istri. Krn berkat yg paling utama dlm pernikahan adlh pasangan kita, bkn anak. Anak merupakan berkat tambahan di dlm kehidupan suami istri, yg berkomitmen setia sampai maut memisahkan. GBU
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline yousouf rianto

  • Ampuuuunnn,,,,,,,
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2533
  • Age: 38
  • Location: Wonogiri - Batusangkar - Padang - Kerinci
  • Date Registered: June 16, 2010, 12:51:14 am
  • Reputasi : 142
  • adventurisat
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.3 Firefox 3.5.3
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #42 on: August 22, 2010, 12:26:01 am »
sudah menjadi sifat dasar manusia jika selalu ingin lebih, lebih dan lebihhhhhh....
kadang, hal tsb bisa menjadi perangkap batin bagi kita, karna sesungguhnya keinginan itu adalah sumber penderitaan...
tapi kadang, justru keinginanlah yg bisa membuat kita semangat dalam menjalani hidup....
SELALU...
TAK ADA BATAS UNTUK KATA PUAS
Mohon Ampun Klo Salah, , ,

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #43 on: August 22, 2010, 01:09:38 am »
So nice story from bro joker n so nice quote from bro yusuf..
Ini mengingatkan saya akan satu "pesan" yg pengertian bebasnya kira2 begini:
"Untuk urusan iman dan takwa lihatlah selalu ke atas, sdgkan utk urusan harta dan kemuliaan dunia lihatlah selalu ke bawah".. Ahh..indahnya hidup jika kita mampu 'ikhlas' dan senantiasa bersyukur dalam suasana dan kondisi apapun.. Salam dari sumut

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #44 on: August 24, 2010, 09:26:09 am »
???Seorang nenek2 terduduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, ditemani Anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga.

Si ibu bertanya " itu burung apa yg berdiri disana ??"
"Bangau mama" anaknya menjawab dengan sopan.
Tak lama kemudian si mama bertanya lagi..
" Itu yang warna putih burung apa?"
sdikit kesal anaknya menjawab " ya bangau mama?..."

Kemudian ibunya kembali bertanya
" Lantas itu burung apa ?" Ibunya menunjuk burung bangau tadi yg sedang ...

Dengan nada kesal si anak menjawab "ya bangau mama. kan sama saja!..kok mama gak liat dia !"

Air menetes dari sudut mata si mama sambil berkata pelan.."Dulu 35 tahun yang lalu aku memangku mu dan menjawab pertanyaan yg sama untuk mu sebanyak 10 kali,..sedang saat ini aku hanya bertanya 3 kali,.sedang kau membentak ku 2 kali.."

Si anak terdiam...dan memeluk mamanya.

Pernahkah kita memikirkan apa yg telah diajarkan oleh seorang mama kepada kita?
Sayangilah mamamu,ibu mertuamu melebihi sayang km pada suamimu,istrimu atau pacarmu
Krn sorga itu ada di telapak kaki ibu.
Mohon ampunan jika km pernah menyakiti hati mama
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #45 on: August 24, 2010, 03:47:24 pm »
Kesimpulan: agar anak tidak berdosa (durhaka), maka para ibu jgn banyak bertanya :D

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6 Firefox 3.6
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #46 on: August 25, 2010, 12:08:34 am »
???Seorang nenek2 terduduk di kursi rodanya suatu sore di tepi danau, ditemani Anaknya yang sudah mapan dan berkeluarga.

Si ibu bertanya " itu burung apa yg berdiri disana ??"
"Bangau mama" anaknya menjawab dengan sopan.
Tak lama kemudian si mama bertanya lagi..
" Itu yang warna putih burung apa?"
sdikit kesal anaknya menjawab " ya bangau mama?..."

Kemudian ibunya kembali bertanya
" Lantas itu burung apa ?" Ibunya menunjuk burung bangau tadi yg sedang ...

Dengan nada kesal si anak menjawab "ya bangau mama. kan sama saja!..kok mama gak liat dia !"

Air menetes dari sudut mata si mama sambil berkata pelan.."Dulu 35 tahun yang lalu aku memangku mu dan menjawab pertanyaan yg sama untuk mu sebanyak 10 kali,..sedang saat ini aku hanya bertanya 3 kali,.sedang kau membentak ku 2 kali.."

Si anak terdiam...dan memeluk mamanya.

Pernahkah kita memikirkan apa yg telah diajarkan oleh seorang mama kepada kita?
Sayangilah mamamu,ibu mertuamu melebihi sayang km pada suamimu,istrimu atau pacarmu
Krn sorga itu ada di telapak kaki ibu.
Mohon ampunan jika km pernah menyakiti hati mama


 (top) (top) (top)
nice share bro... applaud langsung dikrim...

terharu saya membaca cerita ini, mengingat banyaknya kesalahan kepada ibu...

izin copy bro...

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21052) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21052)
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #47 on: August 25, 2010, 08:55:05 am »
Silahkan dicopas bro PiPpo, ::Beer:: buat anda. (top)
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline beny_pongo

  • Forum Moderator
  • Ksatria
  • *****
  • Posts: 1167
  • Age: 35
  • Location: Ponorogo Jawa Timur Indonesia Asia Tenggara
  • Date Registered: January 04, 2009, 07:36:55 am
  • Reputasi : 48
  • Gamer Sejati
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
    • Kumpulan Berita Viral
Re: Renungan...!!
« Reply #48 on: August 25, 2010, 12:19:20 pm »
Menurut saya itu wajar karena naluriah sebagai anak.Mungkin si anak juga melakukan apa yang pernah di lakukan ibunya kepada anaknya,namun kelak anaknya juga  akan melakukan hal tersebut kepadanya...
Tuhan memberikan kesabaran dan ketekunan kepada setiap orang tua terutama ibu,bukan pada seorang anak,Seharusnya sang ibu tidak berkata begitu....itu namanya pamrih atau tidak iklas dengan yang pernah ia lakukan kepada sang anak(menjawab pertanyaaan 10 X).
Mungkin akan lebih bijak jika ibunya berkata,"Nak...suatu saat kamu akan melakukan apa yang sekarang ibu lakukan,jadi belajarlah bersabar menghadapi anakmu kelak dari apa yang ibu lakukan sekarang padamu(bertanya tentang bangau)"

Sorry bukan bermaksud buruk....

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.0.10 Firefox 3.0.10
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #49 on: August 25, 2010, 06:33:38 pm »
Ada 2 buah bibit tanaman yang terhampar di sebuah ladang yang subur. Bibit yang pertama berkata,
"Aku ingin tumbuh besar. Aku ingin menjejakkan akarku dalam-dalam di tanah ini, dan menjulangkan tunas-tunasku di atas kerasnya tanah ini. Aku ingin membentangkan semua tunasku, untuk menyampaikan salam musim semi. Aku ingin merasakan kehangatan matahari, dan kelembutan embun pagi di pucuk- pucuk daunku."
Dan bibit itu tumbuh, makin menjulang.

Bibit yang kedua bergumam. "Aku takut. Jika kutanamkan akarku ke dalam tanah ini, aku tak tahu, apa yang akan kutemui di bawah sana. Bukankah disana sangat gelap? Dan jika kuteroboskan tunasku keatas, bukankah nanti keindahan tunas- tunasku akan hilang? Tunasku ini pasti akan terkoyak. Apa yang akan terjadi jika tunasku terbuka, dan siput-siput mencoba untuk memakannya? Dan pasti, jika aku tumbuh dan merekah, semua anak kecil akan berusaha untuk mencabutku dari tanah. Tidak, akan lebih baik jika aku menunggu sampai semuanya aman."

Dan bibit itu pun menunggu, dalam kesendirian. Beberapa pekan kemudian, seekor ayam mengais tanah itu, menemukan bibit yang kedua tadi, dan mencaploknya segera.

Memang, selalu saja ada pilihan dalam hidup. Selalu saja ada lakon-lakon yang harus kita jalani. Namun, seringkali kita berada dalam kepesimisan, kengerian, keraguan, dan kebimbangan-kebimbangan yang kita ciptakan sendiri. Kita kerap terbuai dengan alasan-alasan untuk tak mau melangkah, tak mau menatap hidup. Karena hidup adalah pilihan, maka, hadapilah itu dengan gagah. Dan karena hidup adalah pilihan, maka, pilihlah dengan bijak.

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    • … kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan …
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #50 on: August 26, 2010, 09:56:38 pm »
“Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal,
jika masih mau berjumpa "

" Jangan sesekali menyerah,
jika masih merasa sanggup "

" Jangan sesekali mengatakan tidak mencintainya lagi,
jika masih tidak dapat melupakannya.”

copy from PM FB..

Singkat, namun menurut saya maknanya cukup padat dan berisi...

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #51 on: August 27, 2010, 02:09:20 am »
Good..good..good..bro adif :)
Jangan logout dari forsat kalo blm dapat gelar S.PEH :D

Offline adef

  • Inspired by
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 13153
  • Location: -1.63°,103.57°
  • Date Registered: October 15, 2008, 11:30:43 am
  • Reputasi : 683
  • BE MOVED
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #52 on: August 27, 2010, 02:25:41 am »
- Jawablah apa yg bisa kamu jawab, karena jawabanmu adalah setitik cahaya bagi yg gelap..

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #53 on: August 29, 2010, 11:35:02 pm »
Maap kalo repost :)

Renungan bagi yang masih mempunyai orang tua, semoga bermanfa'at !

Pesan AYAH dan BUNDA untuk anaknya :

Jika aku tua nanti ; mengertilah terhadapku.

Jika aku berulang-ulang mengatakan sesuatu ; bersabarlah mendengarkanku ; jangan memutus pembicaraaanku ; walau sudah bosan telingamu.

Jika aku seketika lupa pembicaraan kita ; berilah aku waktu untuk mengingatnya ; Bagi ku apa yang dibicarakan tidaklah penting ; asal kau ada mendengarkan di sampingku.

Saat kau kecil ; aku harus mengulang cerita ; yang telah beratus kali ku bacakan ; agar kau tertidur dan gembira.

Rengkuhlah jemariku ini ; beri aku perhatianmu yang tak pernah henti.

Kalau aku perlu kamu untuk memandikanku ; janganlah marah padaku ; ingatlah sewaktu kecil ; aku harus memakai seribu cara untuk membujukmu.

Kalau aku tak paham informasi dan hal baru ; janganlah mengejekku ; ingatlah dahulu ; aku harus bersabar menjawab setiap "Mengapa" dari mu ..

Jika nanti aku lemah dan tak sanggup berjalan lagi ; ingatlah saat kau dulu ; belajar menapakkan kaki.

Ulurkanlah tanganmu yang masih kuat ; untuk memapahku ; seperti saat aku dulu mendampingimu.

Kini ; temani aku jalan ; sisa usiaku berikan kasih tulusmu ; kan ku balas dengan rasa syukurku ; serta cinta tak terhingga untukmu.

Kelak kan tiba waktuku untuk pergi ; panjatkanlah selalu do'amu kepada ZAT YANG MAHA TINGGI ; karena permohonanmu bagai sambaran kilat yang menerangi cahaya dalam kuburku.

Jangan kau tangisi dan ratapi aku ; dengan kesedihanmu ; berdo'a dan perbanyaklah amal bhaktimu ; jadilah anak yang Sholeh dan engkaulah yang menjadi pelita dalam kuburku.

Jadilah Orang yang berbhakti, isi hidup dengan hal yang berarti ; agar kelak ALLAH akan mempertemukan kita kembali berkumpul ditaman Surga-Nya yang abadi .. Amin...

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #54 on: September 01, 2010, 08:58:16 am »
Renungan yg patut diingat >>/
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #55 on: September 01, 2010, 09:01:25 am »
Dibaca yah..bagus banget untuk improvement and kebaikan diri kita.. :)
•Yang indah hanya sementara
•Yang abadi adalah kenangan
•Yang ikhlas hanya dari hati
•Yang tulus hanya dari sanubari
•Tidak mudah mencari yang hilang
•Tidak mudah mengejar impian
•Namun yg lebih susah mempertahankan yg ada
Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga
•Ingatlah pada pepatah,
"Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini"
•Belajar menerima apa adanya dan berpikir positif....
•Rumah mewah bagai istana, harta benda yang tak terhitung, kedudukan, dan jabatan yg luar biasa, namun...
Ketika nafas terakhir tiba, sebatang jarum pun tak bisa dibawa pergi
Sehelai benang pun tak bisa dimiliki
Apalagi yang mau diperebutkan
Apalagi yang mau disombongkan
•Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani
•Jangan terlalu perhitungan
•Jangan hanya mau menang sendiri
•Jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita
•Belajarlah tiada hari tanpa kasih
•Selalu berlapang dada dan mengalah
•Hidup ceria, bebas leluasa...
•Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan....
•Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan
•Tak ada dendam yang tak bisa terhapus..
Jalanilah hdp ??? dgn sgala sifat positif y???? kita miliki! Jgn terlalu suka berpikiran negatif thdp sgala sesuatu,apa y???? Kª?u pikirkan,itu y???? akan terjadi dlm khidupanmu...jalan hdp tdk lah slalu lurus enak, ådå lubang,ådå belok2 smuanya adlh bagian dlm perjalanan kita mnuju y???? terbaik bersama Tuhan kita.
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • BlackBerry 8520 BlackBerry 8520
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #56 on: September 01, 2010, 09:02:55 am »
Seorang ayah menyuruh ke4 anaknya ke hutan melihat sebuah pohon pir.

Anak 1 disuruhnya pergi pd musim
DINGIN,
Anak 2 pd musim SEMI,
yang 3 pd musim PANAS,
dan yg ke4 pd musim GUGUR.

Anak 1: pohon pir itu tampak sangat jelek dan batangnya bengkok.
Anak 2: pohon itu dipenuhi kuncup2 hijau yg menjanjikan.
Anak 3: pohon itu dipenuhi dg bunga2 yg menebarkan bau yg harum.
Anak 4: ia tdk setuju dgn saudaranya, ia berkata bhw pohon itu penuh dengan buah yg matang dan ranum.

Kemudian sang ayah berkata bahwa kalian semua benar, hanya saja kalian melihat di waktu yg berbeda.

Ayahnya berpesan "Mulai skrg jangan pernah menilai kehidupan hanya berdasarkan satu masa yg sulit"

Oppurtunity:
Ketika kita sedang mengalami masa2 sulit, segalanya terlihat tdk menjanjikan, banyak kegagalan dan kekecewaan, jgn cepat menyalahkan diri dan org lain bahkan berkata bahwa kita tidak mampu, bodoh dan bernasib sial. Ditangan Tuhan hidup kita berarti, tidak ada istilah "nasib sial" bg org percaya.

Kerjakan yg menjadi bagian kita dan percayalah Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya...

Jk kita tdk bersabar ketika berada dimusim dingin, mk kita akan kehilangan musim semi dan musim panas yg menjanjikan harapan, dan kt tdk akan memanen hasil dimusim gugur.

"Kegelapan malam tidak selamanya bertahan, esok akan datang fajar yg akan mengusir kegelapan."

Have a Miracle Day...
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Renungan...!!
« Reply #57 on: September 01, 2010, 11:41:07 am »
Thanks bro joker....bener sekali ...seperti orang berjalan naik bukit..klo cuma dilihat dari bawah nggak bakal nyampe...harus dimulai dari sekarang...memang berat naik bukit...tapi jangan lupa pulangnya kita turun bukit... :D :D :D
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki 

Offline joker

  • Masih memohon bimbingan dari para
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2205
  • Age: 44
  • Location: DKI
  • Date Registered: April 07, 2009, 06:01:11 pm
  • Reputasi : 151
  • Carilah ilmu setinggi langit
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Renungan...!!
« Reply #58 on: September 02, 2010, 08:02:24 pm »
Thanks bro joker....bener sekali ...seperti orang berjalan naik bukit..klo cuma dilihat dari bawah nggak bakal nyampe...harus dimulai dari sekarang...memang berat naik bukit...tapi jangan lupa pulangnya kita turun bukit... :D :D :D
Hehehehe.... bener pak Ocit >>/
slowly but sure just enjoy this life ;)
Joker

Offline ocitarwon

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 934
  • Age: 47
  • Location: Jakarta Utara
  • Date Registered: November 17, 2008, 12:20:58 pm
  • Reputasi : 55
  • Hidup sekali harus berarti
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
Re: Renungan...!!
« Reply #59 on: September 03, 2010, 09:16:11 am »
#Bila kita bisa menjauhi maksiat...jangan kau pikir itu semata2 kehebatan dirimu
Ingat kasih sayang Tuhan mu juga berperan disini
#Bila kita menjalani maksiat....jangan engkau berpikir itu karena takdir dari Tuhan mu
Itu semata2 karena kebodohanmu yg tidak bisa memahami semua petunjuk Tuhan mu


Tetap semangat....tetap jauhkan diri dari penyakit hati
Hindari penyakit hati yang paling mematikan :
Sombong - Serakah - Iri dan dengki