Author Topic: Resep Tradisional  (Read 109472 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #100 on: May 30, 2011, 03:54:29 am »
Rajasinga Istilah halus nya dari sipilis atau gonoria atau penyakit perempuan
Kalau tidak mau kena rajasinga pakai kondom :)

Tapi kalau AIDS apa kah sudah ada  nya ?


Regards,
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Herdiana

  • Peluklah agama yng di perintahkan Rabb.
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2197
  • Location: Bandung - Jawa Barat
  • Date Registered: May 29, 2010, 02:15:27 pm
  • Reputasi : 78
  • "I do my best"
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #101 on: May 30, 2011, 06:36:44 am »
Tips Kesehatan (maaf klo repost) :

Minum air putih (hangat) kurang 3/4 liter (syukur klo kuat 1 liter) di pagi hari secara rutin tiap pagi setelah bangun tidur akan memberikan kesehatan yng optimal ke tbh kita. Badan segar sepanjang hari.....Indikasi tubuh kita sehat terlihat kalo kita kencing 1 jam setelah meminum air putih, air kencing agak bening berbeda dgn pada saat kita pertama kencing berwarna kuning (seblm minum air putih). coba minum resep sederhana ini dari pada menkonsumsi minuman suplement yng di dalamnya berseliweran zat kimia. kita tahu zat kimia dapat merusak organ tbh dan tidak dapat diurai dalam tubuh, lbh ngeri lagi bercokol di ginjal. Semoga berguna.

Hatur nuhun alias thank you
« Last Edit: May 30, 2011, 06:46:08 am by Herdiana »
"Agama yng dibangun dgn ilmu akan melahirkan kearifan, tetapi agama yng dibangun dgn emosi semata akan melahirkan fanatik buta bahkan anarkisme"

*msh9f-spring ber-4(A3/A5/Tlkm/Plpa)*solid5.5f ber-3(OptsD1/Intlst8/GE23)
*sld.3f sprng ber-3(NSS6ku/Measatku/ST2ku)
*sld.6f unt. jlan2 dri tmur-brt..

Offline dayat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1217
  • Location: cilacap jateng....
  • Date Registered: June 01, 2010, 04:04:15 pm
  • Reputasi : 82
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b7 Firefox 4.0b7
Re: Resep Tradisional
« Reply #102 on: June 02, 2011, 10:14:01 am »
Tips Kesehatan (maaf klo repost) :

Minum air putih (hangat) kurang 3/4 liter (syukur klo kuat 1 liter) di pagi hari secara rutin tiap pagi setelah bangun tidur akan memberikan kesehatan yng optimal ke tbh kita. Badan segar sepanjang hari.....Indikasi tubuh kita sehat terlihat kalo kita kencing 1 jam setelah meminum air putih, air kencing agak bening berbeda dgn pada saat kita pertama kencing berwarna kuning (seblm minum air putih). coba minum resep sederhana ini dari pada menkonsumsi minuman suplement yng di dalamnya berseliweran zat kimia. kita tahu zat kimia dapat merusak organ tbh dan tidak dapat diurai dalam tubuh, lbh ngeri lagi bercokol di ginjal. Semoga berguna.

Hatur nuhun alias thank you
tips sederhana dan patut di coba,,thx bro herdiana... (peace)
         mencari yang terbaik dari yang terbaik   0812 2884 8836

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.17 Firefox 3.6.17
Re: Resep Tradisional
« Reply #103 on: June 02, 2011, 02:37:06 pm »
Rajasinga Istilah halus nya dari sipilis atau gonoria atau penyakit perempuan
Kalau tidak mau kena rajasinga pakai kondom :)

Tapi kalau AIDS apa kah sudah ada  nya ?


Regards,
Krn gk ada obatnya hingga kt di anjurkan hindari zina... bukan bgt Wak Haji..?  (peace)

Offline dayat

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1217
  • Location: cilacap jateng....
  • Date Registered: June 01, 2010, 04:04:15 pm
  • Reputasi : 82
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0b7 Firefox 4.0b7
Re: Resep Tradisional
« Reply #104 on: June 04, 2011, 03:33:27 pm »
obatnya dari kita sendiri yaitu nikah dan setia dg pasanganya sendiri  :D :D (peace)
         mencari yang terbaik dari yang terbaik   0812 2884 8836

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Resep Tradisional
« Reply #105 on: June 10, 2011, 10:56:22 am »
waduhhh... Sakit gigi dah hampir seminggu g' sembuh-sembuh juga...
Apakah ada brother-brother yang bisa memberikan solusi atau cara menyembuhkannya...???
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline rianprima

  • Tetap setia jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 249
  • Age: 43
  • Location: Kaltara
  • Date Registered: February 01, 2009, 05:31:09 am
  • Reputasi : 5
  • belajar mandiri
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288) Opera 9.80 (Opera Mini 6.24288)
Re: Resep Tradisional
« Reply #106 on: June 10, 2011, 03:42:27 pm »
waduhhh... Sakit gigi dah hampir seminggu g' sembuh-sembuh juga...
Apakah ada brother-brother yang bisa memberikan solusi atau cara menyembuhkannya...???
sekedar bagi pengalaman bro,minggu kmrn saya jg mengalami sakit gigi trus ada sodara kasih tau caranya memang terasa khasiatnya..yaitu rendam teh celup tanpa gula di air panas,trus diangkat teh celup biarkan supaya jangan terlalu panas jangan jg terlalu dingin peras sedikit airnya dan di gigit teh tadi pada gigi yang terasa sakit, bismillah insyaallah bisa berangsur-angsur  ilang rasa sakit pada gigi tersebut. Semoga bermanfaat
ngangsuh kaweruh ning forsat

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Resep Tradisional
« Reply #107 on: June 10, 2011, 05:12:04 pm »
waduhhh... Sakit gigi dah hampir seminggu g' sembuh-sembuh juga...
Apakah ada brother-brother yang bisa memberikan solusi atau cara menyembuhkannya...???
sekedar bagi pengalaman bro,minggu kmrn saya jg mengalami sakit gigi trus ada sodara kasih tau caranya memang terasa khasiatnya..yaitu rendam teh celup tanpa gula di air panas,trus diangkat teh celup biarkan supaya jangan terlalu panas jangan jg terlalu dingin peras sedikit airnya dan di gigit teh tadi pada gigi yang terasa sakit, bismillah insyaallah bisa berangsur-angsur  ilang rasa sakit pada gigi tersebut. Semoga bermanfaat
Makasih @bro Rianprima atas resepnya...
Entar saya coba,,Insya ALLAH mudah-mudahan bisa ilang sakitnya... (peace)
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783)
Re: Resep Tradisional
« Reply #108 on: June 11, 2011, 09:48:06 am »
halo, gw suka gatal2 terutama di leher dan di tangan (pergelangan), kira2 obat2an herbal yg bagus apa ya?

mohon infonya

trims
Kalau boleh tahu,,penyebab awalnya gimana @bro liemjerry ?
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783)
Re: Resep Tradisional
« Reply #109 on: June 11, 2011, 04:07:33 pm »
halo, gw suka gatal2 terutama di leher dan di tangan (pergelangan), kira2 obat2an herbal yg bagus apa ya?

mohon infonya

trims
Kalau boleh tahu,,penyebab awalnya gimana @bro liemjerry ?

kayanya dari air, dulu waktu di malang, kok hampir gak pernah gatal, makanan juga sama kok ga ada beda dgn dulu, cuman kebanyakan kalo abis mandi dan udara agak dingin pada kulit suka ada guratan2 warna merah bekas digaruk..

ada yg bilang suruh minum darah ular, apabener ya? empedunya kali yaa

THANKS
Kalau disuruh minum darah ular,,saya juga kurang tahu bro... Karna baru dengar darah ular bisa menyembuhkan gatal-gatal...
Tapi rasanya bro alergi ma suhu setempat dan bisa juga karna faktor air yang belum bro adaptasi,,apa lagi bro sempat dimalang dan baik-baik aja...
Coba untuk sementara waktu mandinya pakai air hangat dulu,,sambil dilihat perkembangannya...
Biasanya gatal-gatal karna alergi itu cocoknya dengan mengkonsumsi  biotik... terkecuali kalau gatal-gatalnya karna kuman atau biang keringat...
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #110 on: June 11, 2011, 06:06:18 pm »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)

ambil jahe, dikupas, campur sedikit garam, trus dikunyah bro... :)
Udah dipraktekkan waktu SMA dulu. Saya sering merokok dan pernah batuk-batuk parah. Bahkan, seorang tetangga bilang, udah kayak batuk orang tua, sambil nyndir dia bilang " Ganti Rokoknya,"... :D
Kemudian, terus pernah tengah malam, sya terbangun dan batuk2 lagi.. Kemudian Bapak kasih saya Jahe yang udah dibubuhi garam.. Langsung saya kunyah.
Sekitar 10 menit kemudian, batuk langsung hilang, baru bisa tidur nyenyak...

selain  batuk, kalau dikonsumsi secara teratur bisa membuat suara melengking...
*pengalaman waktu masih lajang dulu, aktif2nya nge-band bawain She's Gone nya Steelheart.... :)

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.7 Firefox 3.6.7
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #111 on: June 11, 2011, 06:15:09 pm »
izin simpan disini.......

Sakit Gula

    * Siapkan 6 lembar daun salam (daun yang biasa di pakai buat penyedap masakan) dan 6 lembar daun kopi.
    * Kedua daun tersebut usahakan di dapat dalam keadaan masih segar (tidak layu).
    * Rebus kedua jenis daun tersebut secara bersamaan dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas air.
    * Minum secara teratur selama satu Minggu.

Ramuan ini telah di coba kepada penderita Diabetes Miletus. Penderita mengalami penurunan kadar gula darah dari 420 mg/dl menjadi 120 mg/dl setelah mengkonsumsi ramuan tersebut dalam satu minggu.

========================================================

Kalau ada  sakit gula tradisional yang ampuh berdasarkan pengalaman teman2 sekalian, mohon di share yahh..
Coz, ibunya si do'i lagi sakit gula... :(

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #112 on: June 11, 2011, 06:27:37 pm »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)

ambil jahe, dikupas, campur sedikit garam, trus dikunyah bro... :)
Udah dipraktekkan waktu SMA dulu. Saya sering merokok dan pernah batuk-batuk parah. Bahkan, seorang tetangga bilang, udah kayak batuk orang tua, sambil nyndir dia bilang " Ganti Rokoknya,"... :D
Kemudian, terus pernah tengah malam, sya terbangun dan batuk2 lagi.. Kemudian Bapak kasih saya Jahe yang udah dibubuhi garam.. Langsung saya kunyah.
Sekitar 10 menit kemudian, batuk langsung hilang, baru bisa tidur nyenyak...

selain  batuk, kalau dikonsumsi secara teratur bisa membuat suara melengking...
*pengalaman waktu masih lajang dulu, aktif2nya nge-band bawain She's Gone nya Steelheart.... :)
Bner sekali @Bro Pippo,sy di waktu smp sering kosumsi jahe ini untuk tarik suara sampai saat ini bisalah untuk vibra dangduth3

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783)
Re: Resep Tradisional
« Reply #113 on: June 13, 2011, 05:11:29 pm »
halo, gw suka gatal2 terutama di leher dan di tangan (pergelangan), kira2 obat2an herbal yg bagus apa ya?

mohon infonya

trims
Kalau boleh tahu,,penyebab awalnya gimana @bro liemjerry ?

kayanya dari air, dulu waktu di malang, kok hampir gak pernah gatal, makanan juga sama kok ga ada beda dgn dulu, cuman kebanyakan kalo abis mandi dan udara agak dingin pada kulit suka ada guratan2 warna merah bekas digaruk..

ada yg bilang suruh minum darah ular, apabener ya? empedunya kali yaa

THANKS
Kalau disuruh minum darah ular,,saya juga kurang tahu bro... Karna baru dengar darah ular bisa menyembuhkan gatal-gatal...
Tapi rasanya bro alergi ma suhu setempat dan bisa juga karna faktor air yang belum bro adaptasi,,apa lagi bro sempat dimalang dan baik-baik aja...
Coba untuk sementara waktu mandinya pakai air hangat dulu,,sambil dilihat perkembangannya...
Biasanya gatal-gatal karna alergi itu cocoknya dengan mengkonsumsi  biotik... terkecuali kalau gatal-gatalnya karna kuman atau biang keringat...

Thanks infonya,
mungkin karena faktor air, karena Malang dan Bandung sama2 dingin...
coba mulai hr ini mandi pake air hangat, siapa tau bisa sembuh gatal2nya, thanks banget ya pak info dan sarannya, salam...
Sama-sama @bro liemjerry...
Semoga bermanfaat...
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline hoesni

  • belajar dari .....
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3070
  • Age: 2015
  • Location: R I
  • Date Registered: April 14, 2010, 05:14:00 pm
  • Reputasi : 414
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18975) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.18975)
Re: Resep Tradisional
« Reply #114 on: June 19, 2011, 08:09:47 pm »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)

ambil jahe, dikupas, campur sedikit garam, trus dikunyah bro... :)
Udah dipraktekkan waktu SMA dulu. Saya sering merokok dan pernah batuk-batuk parah. Bahkan, seorang tetangga bilang, udah kayak batuk orang tua, sambil nyndir dia bilang " Ganti Rokoknya,"... :D
Kemudian, terus pernah tengah malam, sya terbangun dan batuk2 lagi.. Kemudian Bapak kasih saya Jahe yang udah dibubuhi garam.. Langsung saya kunyah.
Sekitar 10 menit kemudian, batuk langsung hilang, baru bisa tidur nyenyak...

selain  batuk, kalau dikonsumsi secara teratur bisa membuat suara melengking...
*pengalaman waktu masih lajang dulu, aktif2nya nge-band bawain She's Gone nya Steelheart.... :)
makasih bang adhif infonya, saya ama istri udah 1mingguan batuk2 trus, kalau saya mungkin kebanyakan roko plus kopi ama faktor cuaca, kemaren dicoba tricknya, alhamdulilah sekarang mendingan. berapa kali ya sehari ?
Aplaud untuk anda bang.
 (top) (top)

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.24214) Opera 9.80 (Opera Mini 4.3.24214)
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Resep Tradisional
« Reply #115 on: July 04, 2011, 10:07:05 am »
saya kena ambeian nih, klo ke dokter pasti operasi...
ada  alternatifnya gak teman2 ?
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783)
Re: Resep Tradisional
« Reply #116 on: July 04, 2011, 06:27:34 pm »
saya kena ambeian nih, klo ke dokter pasti operasi...
ada  alternatifnya gak teman2 ?
Luar
1. Tembakau yang baik sebesar kemiri, di rendam dalam air bersih selama 1 menit, lalu sumbatkan/tempel pada tempatnya tiap malam ketika akan tidur
Minum (pilih salah satu pak)
1. Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.
2. Lempuyang 2 jari diparut diberi air masak 1/2 gelas dan sedikit garam, peras dan disaring. Minum 2 kali sehari secukupnya.
Semoga bisa membantu pak maxx
(peace) (peace) (peace)
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline Maximal Prime

  • Off The Line
  • Maestro
  • ********
  • Posts: 11858
  • Date Registered: September 21, 2007, 06:19:37 pm
  • Reputasi : 625
  • When U Know d'Truth
  • OS:
  • Linux Linux
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • I can hardly speak up, so I write it down
Re: Resep Tradisional
« Reply #117 on: July 10, 2011, 11:36:54 pm »
terima kasih banyak resepnya bro Dhany...
saya coba yg pake minumnya.

mudah-mudahan dengan resep ini saya gak perlu dioperasi... :'(
sekali lagi terima kasih banyak bro...
I can hardly speak up, so I write it down
I'm Here - My blog > MyDVBS

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22783)
Re: Resep Tradisional
« Reply #118 on: July 11, 2011, 12:35:59 am »
terima kasih banyak resepnya bro Dhany...
saya coba yg pake minumnya.

mudah-mudahan dengan resep ini saya gak perlu dioperasi... :'(
sekali lagi terima kasih banyak bro...
Sama-sama pak maxx...
Semoga cepat sembuh,, dan bisa menjalani aktifitas seperti sedia kalanya...Amin
« Last Edit: July 11, 2011, 12:39:38 am by Dhany »
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline anhox

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 260
  • Location: sungailiat, bangka-belitung
  • Date Registered: June 03, 2011, 01:24:09 am
  • Reputasi : 4
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.7 Firefox 4.0.7
    • computer new and 2nd
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #119 on: July 20, 2011, 09:43:48 pm »
terima kasih banyak resepnya bro Dhany...
saya coba yg pake minumnya.

mudah-mudahan dengan resep ini saya gak perlu dioperasi... :'(
sekali lagi terima kasih banyak bro...
Sama-sama pak maxx...
Semoga cepat sembuh,, dan bisa menjalani aktifitas seperti sedia kalanya...Amin

amin...