Author Topic: Resep Tradisional  (Read 109473 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • kalifamadinna
Re: Resep Tradisional
« Reply #180 on: September 26, 2012, 11:03:48 pm »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


Offline zulkarnaini

  • Murid
  • **
  • Posts: 124
  • Age: 45
  • Location: aceh timur
  • Date Registered: May 20, 2010, 10:38:53 am
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 10.0.1 Firefox 10.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #181 on: September 26, 2012, 11:28:59 pm »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


urusan kates katesan dan jeruk jerukan bro..

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • kalifamadinna
Re: Resep Tradisional
« Reply #182 on: September 27, 2012, 01:18:40 am »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


urusan kates katesan dan jeruk jerukan bro..

boleh boleh.... mantap tuh
postingan seperti ini bisa didelete sama momodnya  ^_^ colek yang di sana 
(peace)


Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #183 on: September 27, 2012, 07:47:00 am »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


kuat stamina buat senam yoga..  spesialis yoga malam..  :-[   :x :x
     

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #184 on: September 27, 2012, 05:06:08 pm »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


kuat stamina buat senam yoga..  spesialis yoga malam..  :-[   :x :x
kok ada pake kemenyan bro.. Kalau minum nya malam jum'at bisa2 datang pocong sama kuntilanak ikut senam yoga  (peace) (peace)

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #185 on: September 28, 2012, 08:43:31 am »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


kuat stamina buat senam yoga..  spesialis yoga malam..  :-[   :x :x
kok ada pake kemenyan bro.. Kalau minum nya malam jum'at bisa2 datang pocong sama kuntilanak ikut senam yoga  (peace) (peace)
wah bisa gak kuat jadinya krn gemetaran..... mending  :ngacir: ...
btw dah OOT nih...  ^_^
     

Offline zulkarnaini

  • Murid
  • **
  • Posts: 124
  • Age: 45
  • Location: aceh timur
  • Date Registered: May 20, 2010, 10:38:53 am
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 10.0.1 Firefox 10.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #186 on: September 28, 2012, 09:48:57 pm »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore
kuat di sini kok kurang spesifik, kuatnya untuk urusan apa ini bro
 (peace)


kuat stamina buat senam yoga..  spesialis yoga malam..  :-[   :x :x
kok ada pake kemenyan bro.. Kalau minum nya malam jum'at bisa2 datang pocong sama kuntilanak ikut senam yoga  (peace) (peace)
wah bisa gak kuat jadinya krn gemetaran..... mending  :ngacir: ...
btw dah OOT nih...  ^_^
dicoba aja bro....pasti topcer :good:...kemenyan putih inilah yang membuat gak ku...ku.....at deh swl nya... ^_^ ^_^ ^_^

Offline starmoon

  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 4706
  • Age: 47
  • Date Registered: July 29, 2009, 01:38:10 pm
  • Reputasi : 172
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #187 on: September 28, 2012, 10:15:11 pm »

dicoba aja bro....pasti topcer :good:...kemenyan putih inilah yang membuat gak ku...ku.....at deh swl nya... ^_^ ^_^ ^_^
wah.. sdh sering mencoba ya bro... kl gitu harus pilih hari yang tepat buat ngolahnya biar gak terbuang percuma ramuannya...  :D
« Last Edit: March 25, 2013, 08:55:19 am by sk8erdroid »
     

Offline zulkarnaini

  • Murid
  • **
  • Posts: 124
  • Age: 45
  • Location: aceh timur
  • Date Registered: May 20, 2010, 10:38:53 am
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 10.0.1 Firefox 10.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #188 on: September 28, 2012, 11:22:41 pm »
dicoba aja bro....pasti topcer :good:...kemenyan putih inilah yang membuat gak ku...ku.....at deh swl nya... ^_^ ^_^ ^_^
wah.. sdh sering mencoba ya bro... kl gitu harus pilih hari yang tepat buat ngolahnya biar gak terbuang percuma ramuannya...  :D
^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^
« Last Edit: March 25, 2013, 08:55:32 am by sk8erdroid »

Offline erL

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Location: Cebumen-Central Java
  • Date Registered: August 22, 2012, 08:11:41 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #189 on: October 25, 2012, 10:25:19 pm »
sebelumnya selamat hari raya idul adha bagi yg merayakan.
Mau sharing pengalaman dulu kena maag ,yg berantai darah rendah malah ketambahan dokter bilang stress karena kalau mau tidur jantung bisa kaya terdengar
sudah berobat macam2  apotik,sampai dosis yg ada  penenangnya,kalau  habis....rasanya jd gelisah
obatnya sederhana saja
bahan:kunir,gula jawa,telor ayam jawa
utk maag,cukup kunir diperas / diblender,untk sekali minum,5 bj kunir,hasil perasan dicampur dgn air matmg+gula jawa,diminum.sehari 2 x,sampai pulih,kalau hanya maag ringan,3hari dah sembuh
jika dgn darah rendah yg parah,ditambah dgn kuning telor yam jawa mentah,adapun stres sembuh stelah maag dan darah rendah sembuh ikut sembuh

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12524
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 814
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #190 on: October 25, 2012, 10:55:32 pm »
nice share :good:
« Last Edit: October 25, 2012, 11:13:20 pm by bulek »

Offline sliroo

  • Kesana - Kemari sebagai
  • Murid
  • **
  • Posts: 229
  • Age: 40
  • Location: Utara Selatan di Satu Badan
  • Date Registered: June 28, 2010, 10:21:52 pm
  • Reputasi : 3
    • Camera Cleaning
Re: Re: Re: Resep Tradisional
« Reply #191 on: October 26, 2012, 11:13:46 am »
sebelumnya selamat hari raya idul adha bagi yg merayakan.
Mau sharing pengalaman dulu kena maag ,yg berantai darah rendah malah ketambahan dokter bilang stress karena kalau mau tidur jantung bisa kaya terdengar
sudah berobat macam2  apotik,sampai dosis yg ada  penenangnya,kalau  habis....rasanya jd gelisah
obatnya sederhana saja
bahan:kunir,gula jawa,telor ayam jawa
utk maag,cukup kunir diperas / diblender,untk sekali minum,5 bj kunir,hasil perasan dicampur dgn air matmg+gula jawa,diminum.sehari 2 x,sampai pulih,kalau hanya maag ringan,3hari dah sembuh
jika dgn darah rendah yg parah,ditambah dgn kuning telor yam jawa mentah,adapun stres sembuh stelah maag dan darah rendah sembuh ikut sembuh
Stress gini kan pemicunya juga.

Tapaknya dari Tapatalk...
= OBS4, X2 HDPVR, Mesh 8ft, Solid 6ft, Antena endomee + LNB SBAND, Antena endomee + LNB KUBAND =
____
http://www.cameracleaners.com and http://plot3.com

Offline erL

  • Murid
  • **
  • Posts: 149
  • Location: Cebumen-Central Java
  • Date Registered: August 22, 2012, 08:11:41 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #192 on: November 28, 2012, 10:25:59 pm »
rekan bro2,seminggu ini sy praktikan kalo minum air putih posisi duduk ,tidak berdiri..info dari seseorang dia bilang ada bedanya..terhadap racun di tubuh yang keluar lewat air kencing.Jika sambil duduk..katanya ..ada kemungkinan yg besar racun ditubuh yang keluar lebih banyak sekali( kualitatif nih)..dp sambil berdiri..
(jadi mungkin kalo berdiri ..air kencing yg keluar = air yang diminum..tidak membawa racun ditubuh??)

info pertama dengar dari penjual buku  tradisonal...waktu itu belum  tertarik.. :P
info kedua dari ..seorang pejabat ...yg sudah lama praktek...lha ini sy mulai tertarik.. ??? ???

tidak ada salahnya dicoba...kecuali pas lupa :)

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #193 on: December 01, 2012, 04:33:43 pm »
adakah rekan2 yang tau  tradisional untuk penyakit tipus

Offline Li An Ho

  • Siswa
  • ***
  • Posts: 430
  • Location: purwokerto
  • Date Registered: January 18, 2011, 12:13:20 pm
  • Reputasi : 23
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: Resep Tradisional
« Reply #194 on: December 01, 2012, 05:19:40 pm »
rekan bro2,seminggu ini sy praktikan kalo minum air putih posisi duduk ,tidak berdiri..info dari seseorang dia bilang ada bedanya..terhadap racun di tubuh yang keluar lewat air kencing.Jika sambil duduk..katanya ..ada kemungkinan yg besar racun ditubuh yang keluar lebih banyak sekali( kualitatif nih)..dp sambil berdiri..
(jadi mungkin kalo berdiri ..air kencing yg keluar = air yang diminum..tidak membawa racun ditubuh??)

info pertama dengar dari penjual buku  tradisonal...waktu itu belum  tertarik.. :P
info kedua dari ..seorang pejabat ...yg sudah lama praktek...lha ini sy mulai tertarik.. ??? ???

tidak ada salahnya dicoba...kecuali pas lupa :)
:good: :good: bro...sama seperti ajaran Nabi Muhammad SAW yang menganjurkan kita untuk makan dan minum sambil duduk...ternyata hikmahnya di situ  salah satunya ya?
sinau terus...

Offline slemak

  • sering dibilang kayak
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 547
  • Age: 37
  • Location: Ujung gading.-SUMBAR
  • Date Registered: June 15, 2008, 01:45:38 pm
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #195 on: December 01, 2012, 05:27:46 pm »
adakah rekan2 yang tau  tradisional untuk penyakit tipus
kalo di kampung saya orang sering bikin air kelapa muda sama telur ayam kampung di kocok bro lalu diminum.. :good: :piss:
+6285669000009
9ft mesh paragon+twin cbandlnb+gs act+vp 1100-6ft solid+twin cband lnb+sekat+fuji ku band lnb-exs astro-MHDE news+yutube v.4,gs8100,m.soccer+bola

Offline Jerikus

  • Rakyat jelata
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2651
  • Location: Taman Mertua Indah Blok I/9 Moroseneng-Sidodadi
  • Date Registered: October 05, 2012, 07:44:57 pm
  • Reputasi : 383
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 12.10 Opera 12.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #196 on: December 01, 2012, 08:49:45 pm »
adakah rekan2 yang tau  tradisional untuk penyakit tipus
Di kampung saya banyak dipake untuk pengobatan typus keong kecil yg banyak di sawah saya ga ingat namanya, yg jelas bukan keong mas di kukus sampai matang atau 2-3 cacing gelang, yg dicuci bersih lalu di makan mentah, kalo ga bisa makan mentah bisa dipanggang sampai kering lalu ditumbuk, masukan dalam kapsul kosong.  Di daerah saya banyak dijual yg sudah dalam kapsul, 1 bungkus isi 20 kapsul kalo ga salah Rp.6.000

Offline rianprima

  • Tetap setia jadi
  • Murid
  • **
  • Posts: 249
  • Age: 43
  • Location: Kaltara
  • Date Registered: February 01, 2009, 05:31:09 am
  • Reputasi : 5
  • belajar mandiri
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: Resep Tradisional
« Reply #197 on: December 02, 2012, 10:37:08 am »
Kuat ramuan tradisional aceh.....

Lengkuas 5 gram
Lada kemekoeh 5 gram (apa merica???)
Pati jahe 5 gram
Buah pala 5 gram
Bunga lawang (bunga cengkeh)  5 gram ( bisa pake cengkeh yg dah jadi bro??)
Kemenyan putih 5 gram
Jara puteh  5 gram  (jara puteh spt apa bro bentuknya)

Dijadikan jamu atau majun dan diminum pagi dan sore



  :salaman: :salaman: bro masih nubi jadi perlu banyak tanya
ngangsuh kaweruh ning forsat

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #198 on: December 03, 2012, 06:39:46 am »
adakah rekan2 yang tau  tradisional untuk penyakit tipus
kalo di kampung saya orang sering bikin air kelapa muda sama telur ayam kampung di kocok bro lalu diminum.. :good: :piss:
Di kampung saya banyak dipake untuk pengobatan typus keong kecil yg banyak di sawah saya ga ingat namanya, yg jelas bukan keong mas di kukus sampai matang atau 2-3 cacing gelang, yg dicuci bersih lalu di makan mentah, kalo ga bisa makan mentah bisa dipanggang sampai kering lalu ditumbuk, masukan dalam kapsul kosong.  Di daerah saya banyak dijual yg sudah dalam kapsul, 1 bungkus isi 20 kapsul kalo ga salah Rp.6.000
thanks info nya (top)
« Last Edit: December 03, 2012, 06:41:40 am by Phoenix »

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191° Longitude: 115.2473°/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Re: Resep Tradisional
« Reply #199 on: December 03, 2012, 07:49:01 am »
buat radang tenggorokan apa ?
5F206429