Author Topic: Resep Tradisional  (Read 108831 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 39
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #60 on: December 15, 2010, 08:07:56 pm »
ada yang tau resep bikin berat badan nambah selain makan yang banyak..., sering online terus, jadi kurus deh....
Kalo saya cuma fitness aja bro,terus telor ayam kampong 10 butir  wajib dalam 1 minggu, plus susu kedelai,kacang hijau,Tapi jgn begadang bro,selain bentuk tubuh indah,sehat, berat badan juga nambah (y) (y) (y)
trims bro atas sharenya....

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 30
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
Re: Resep Tradisional
« Reply #61 on: December 21, 2010, 12:43:42 pm »
ada resep KB alami gag mohon petunjuknya para master
wahai dunia tipulah selainku

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #62 on: December 22, 2010, 01:49:53 am »
Bro nathan:
Sekadar sharing: Ada yg bilang pake metode "KB Kalender".
Minggu pertama dan minggu keempat dari siklus bulanan cenderung aman bro :)
Peringatan: Jgn dijadikan panduan mutlak, gw gak tanggung jawab kalo ternyata gak manjur hehe :D

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #63 on: December 22, 2010, 06:41:28 pm »
Bro nathan:
Sekadar sharing: Ada yg bilang pake metode "KB Kalender".
Minggu pertama dan minggu keempat dari siklus bulanan cenderung aman bro :)
Peringatan: Jgn dijadikan panduan mutlak, gw gak tanggung jawab kalo ternyata gak manjur hehe :D
  :HA: :HA: :HA: '/; '/; '/;Bisa aja Bro Urattidur,mantauk (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline simbah koprol

  • Murid
  • **
  • Posts: 101
  • Date Registered: July 04, 2009, 11:48:09 am
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #64 on: December 22, 2010, 06:56:30 pm »
ada yg mau biji saga telik aka saga rambat buat ditanam? kebetulan buahnya dah pada masak semua
kalau di kampung biasanya tanaman ini digunakan untuk mengobati sariawan dan batuk ( mulai dari bayi sampai dewasa)

kalau ada yg mau seednya, tersedia untuk 5 orang pendaftar , setelah mengisi daftar lalu pm aja alamatnya....
1.
2.
3.
4.
5.
-------
mohon maaf sebelumnya kalau postingan ini salah kamar .

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.15410Mod.by.Handler) Opera 9.80 (Opera Mini 4.2.15410Mod.by.Handler)
Re: Resep Tradisional
« Reply #65 on: December 25, 2010, 01:15:35 pm »
 kanker sama jantung, apa ya? mohon info ya bro

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #66 on: December 28, 2010, 10:00:37 am »
Mohon info  penurun kolesterol yang bagus.......??

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #67 on: December 29, 2010, 06:13:52 pm »
Mohon info  penurun kolesterol yang bagus.......??
saya pernah coba ramuan ini Bro Oetih,untk menurukan kolestrol dengan kacang kedele,Kacang kedele di rebus udah agak matang  diblender,dan filter pake kain ambil sari nya saja.coba  ramuan ini di minum  selama seminggu,klo  lebih enak lagee campur susu (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline ADEENSAT

  • The Scanner
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3195
  • Location: Pringsewu
  • Date Registered: March 17, 2010, 11:01:01 am
  • Reputasi : 203
  • you'll never walk alone
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.10 Firefox 3.6.10
    • kalifamadinna
Re: Resep Tradisional
« Reply #68 on: December 29, 2010, 10:53:05 pm »
Bagi rekan2 yang pernah mendapat luka pastti perih untuk pertama kali kena air, coba yang satu ini, begitu anda mendapat luka, entah itu kesandung atau kena sajam intinya luka luar yang berdarah-darah gunakan air kencing anda, usahakan anda langsung kencing dan siramkan ke luka tersebut, hal ini selalu saya praktekkan setiap saya terkena luka, dan alhamdulillah nggak perih lagi kalau kena air.
Resep ini saya dapat dari Almarhum eks tentara yang pernah tugas di Timorleste.
Salam

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #69 on: December 30, 2010, 07:20:35 am »
Mohon info  penurun kolesterol yang bagus.......??
saya pernah coba ramuan ini Bro Oetih,untk menurukan kolestrol dengan kacang kedele,Kacang kedele di rebus udah agak matang  diblender,dan filter pake kain ambil sari nya saja.coba  ramuan ini di minum  selama seminggu,klo  lebih enak lagee campur susu (top)
Terima kasih sarannya bro hitagi,nanti akan saya coba resepnya.
 

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #70 on: December 30, 2010, 07:36:13 am »
Bagi rekan2 yang pernah mendapat luka pastti perih untuk pertama kali kena air, coba yang satu ini, begitu anda mendapat luka, entah itu kesandung atau kena sajam intinya luka luar yang berdarah-darah gunakan air kencing anda, usahakan anda langsung kencing dan siramkan ke luka tersebut, hal ini selalu saya praktekkan setiap saya terkena luka, dan alhamdulillah nggak perih lagi kalau kena air.
Resep ini saya dapat dari Almarhum eks tentara yang pernah tugas di Timorleste.
Salam
Izin menambahkan. Luka2 kecil yang tidak memerlukan jahitan untuk menghentikan pendarahan,pucuk daun ketela pohon/singkong dihaluskan (di-remas2) ditempel pada luka tsb. Darah akan segera berhenti keluar. Maaf kalau repost.

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #71 on: December 30, 2010, 09:03:09 am »
Bagi rekan2 yang pernah mendapat luka pastti perih untuk pertama kali kena air, coba yang satu ini, begitu anda mendapat luka, entah itu kesandung atau kena sajam intinya luka luar yang berdarah-darah gunakan air kencing anda, usahakan anda langsung kencing dan siramkan ke luka tersebut, hal ini selalu saya praktekkan setiap saya terkena luka, dan alhamdulillah nggak perih lagi kalau kena air.
Resep ini saya dapat dari Almarhum eks tentara yang pernah tugas di Timorleste.
Salam
Izin menambahkan. Luka2 kecil yang tidak memerlukan jahitan untuk menghentikan pendarahan,pucuk daun ketela pohon/singkong dihaluskan (di-remas2) ditempel pada luka tsb. Darah akan segera berhenti keluar. Maaf kalau repost.
Klo masalah LUKA udah sy bahas sebelumnya ,gk ada yg  se ampuh jaring laba laba,langsung bartaut lo,Tapi luka nya gk boleh lebih dari 10 menit baru di kasih jaring laba laba. (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Opera 9.80 Opera 9.80
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #72 on: January 07, 2011, 11:03:11 am »
 traisional untuk sakit pinggang apa ya....?? Sering kalau sudah kerja keras terutama ngangkat2 yang berat....

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #73 on: January 07, 2011, 05:23:47 pm »
traisional untuk sakit pinggang apa ya....?? Sering kalau sudah kerja keras terutama ngangkat2 yang berat....
Maaf bukan sy mengajar kan meminum minuman keras gk ya,setau saya klo orang sering minum tuak terhindar dari sakit guinjal apalagee sakit pinggang.Karna saya slama ini  konsumsi tuak juga mengangkat barng2 berat ke mobil klo pinggang saya   saat ini aman 2 aja.Setidak air putih harus di konsumsi sangat byk tiap hari.Semoga sehat.Dgn catatan bahwa yg  Tuak saya konsumsi skrang hanya semata untuk  h3 h3 :D :D :D

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline urattidur

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 553
  • Date Registered: July 12, 2010, 12:57:14 am
  • Reputasi : 13
  • OS:
  • BlackBerry 9000 BlackBerry 9000
  • Browser:
  • Unknown Unknown
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #74 on: January 09, 2011, 07:35:27 pm »
Yup pak dr hitagi :)
Penasaran pengen tau gmn penjelasan ilmiahnya tapi sy blm ketemu.
Di sini jg tuak dianggap sbg  alami pengendali diabetes.

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21214)
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #75 on: January 10, 2011, 06:32:58 am »
traisional untuk sakit pinggang apa ya....?? Sering kalau sudah kerja keras terutama ngangkat2 yang berat....
Maaf bukan sy mengajar kan meminum minuman keras gk ya,setau saya klo orang sering minum tuak terhindar dari sakit guinjal apalagee sakit pinggang.Karna saya slama ini  konsumsi tuak juga mengangkat barng2 berat ke mobil klo pinggang saya   saat ini aman 2 aja.Setidak air putih harus di konsumsi sangat byk tiap hari.Semoga sehat.Dgn catatan bahwa yg  Tuak saya konsumsi skrang hanya semata untuk  h3 h3 :D :D :D
@bro hitagi,hampir setahun saya di Medan dan sering minum tuak.....eh malah mag saya yang kambuh....he..he..he.
 

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.8 Firefox 3.6.8
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #76 on: January 10, 2011, 10:49:57 am »
traisional untuk sakit pinggang apa ya....?? Sering kalau sudah kerja keras terutama ngangkat2 yang berat....
Maaf bukan sy mengajar kan meminum minuman keras gk ya,setau saya klo orang sering minum tuak terhindar dari sakit guinjal apalagee sakit pinggang.Karna saya slama ini  konsumsi tuak juga mengangkat barng2 berat ke mobil klo pinggang saya   saat ini aman 2 aja.Setidak air putih harus di konsumsi sangat byk tiap hari.Semoga sehat.Dgn catatan bahwa yg  Tuak saya konsumsi skrang hanya semata untuk  h3 h3 :D :D :D
@bro hitagi,hampir setahun saya di Medan dan sering minum tuak.....eh malah mag saya yang kambuh....he..he..he.
 
@Bro Oetih mungkin meminumnya di waktu perut kosong,tolong dihindari hal demikian,sy juga mengidap penyakt mag yg sangat parah,tapi klo untuk sekarang sudah gk sama sekali,Memang kedengaran nya konyol banget,masa sih TUAK bisa di jadikan ,tapi itulah realitanya. NB: (Tuaknya harus yg berasal dari Aren bukan dari kelapa)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline oetih

  • Tetap belajar dan belajar
  • R.I.P
  • Guru
  • *****
  • Posts: 2175
  • Age: 112
  • Location: Sungaipenuh,Jambi
  • Date Registered: October 17, 2008, 11:24:08 am
  • Reputasi : 95
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.13 Firefox 3.6.13
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #77 on: January 10, 2011, 12:07:10 pm »
traisional untuk sakit pinggang apa ya....?? Sering kalau sudah kerja keras terutama ngangkat2 yang berat....
Maaf bukan sy mengajar kan meminum minuman keras gk ya,setau saya klo orang sering minum tuak terhindar dari sakit guinjal apalagee sakit pinggang.Karna saya slama ini  konsumsi tuak juga mengangkat barng2 berat ke mobil klo pinggang saya   saat ini aman 2 aja.Setidak air putih harus di konsumsi sangat byk tiap hari.Semoga sehat.Dgn catatan bahwa yg  Tuak saya konsumsi skrang hanya semata untuk  h3 h3 :D :D :D
@bro hitagi,hampir setahun saya di Medan dan sering minum tuak.....eh malah mag saya yang kambuh....he..he..he.
 
@Bro Oetih mungkin meminumnya di waktu perut kosong,tolong dihindari hal demikian,sy juga mengidap penyakt mag yg sangat parah,tapi klo untuk sekarang sudah gk sama sekali,Memang kedengaran nya konyol banget,masa sih TUAK bisa di jadikan ,tapi itulah realitanya. NB: (Tuaknya harus yg berasal dari Aren bukan dari kelapa)
Mantab @bro hitagi.....nanti dicoba....... >>/

Offline Arwanto

  • Anggota CSAT v.2
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 328
  • Age: 25
  • Date Registered: November 22, 2010, 05:48:10 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #78 on: February 03, 2011, 10:00:06 pm »
                                                      MENGOBATI DEMAM ORANG DEWASA
Panas dlm yg suhunya tinggi bisa membahayakan penderita, untuk menurunkan panasnya:
1.Air kunyit      : 1/2
2.Madu asli      : 3 sdm
3.Kuning Telur  : 1 biji
Ketiga bahan tersebut di campur satu gelas diaduk sampai lumat. Minum pd penderita dua kali sehari
Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan

Offline Arwanto

  • Anggota CSAT v.2
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 328
  • Age: 25
  • Date Registered: November 22, 2010, 05:48:10 pm
  • Reputasi : 15
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.5.7 Firefox 3.5.7
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #79 on: February 05, 2011, 11:36:41 pm »
                          MENGOBATI ASAM URAT
Penyakit ini sering diderita pada manula, manusia usia lanjut
Pengobatan:
1.Delima           :1 biji
2.jahe              :1 biji
3.Tela Merah     :1 biji
4.Madu            :1 biji
Bahan 1sampai 3 dijus(diblender) jika dapat di parut atau ditumbuk halus
diseduh dengan air mendidih satu gelas dan tambahkan madu. Minumlah
sekali habis, lakukang sebulan berturut turut Insya Allah asam urat akan
sembuh.
Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan