Author Topic: Resep Tradisional  (Read 109486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline eka757

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 867
  • Age: 41
  • Location: Solo Utara, Kalioso ,Jawa Tengah
  • Date Registered: February 09, 2011, 09:43:10 pm
  • Reputasi : 10
  • Wagu yo Benz
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 10.0.648.151 Chrome 10.0.648.151
Re: Resep Tradisional
« Reply #80 on: March 22, 2011, 04:03:06 pm »
 (top)
dear all

top banget ni kamar (Back to Nature)
MANFAAT AIR PUTIH

mungkin rekan rekan semua banyak yang sudah berpengalaman ato sudah cari cari di mbah goole tentang manfaat air putih
tapi dengan pengalaman ku sendiri sedikit  akan saya tulis disini.:

Saya pengonsumsi berat selama bertahun tahun dengan minuman sachet kususnya yang iklanya bikin penambah stamina atau apalah,kurang lebih saya mengkonsumsi selama 9 tahun.( Extrajoss.Kukubima,Kopy instan bubuk) yang mana saya konsumsi perhari bisa 2 sampai dengan 3 bungkus.
Alhasil pada tahun ke 10 yaitu setahun yang lalu 2010.terjadilah yang menimpa pada diri aku perut rasanya kaya kram (bahasa medisnya colick) yang akhirnya diagnosis dokter aku kena Kencing batu sebesar hampir 1Cm (hasil USG) dan harus di operasi bedah untuk mengambilnya  karena untuk di laser biasanya akan bereffect  bagi tubuh yang terletak di kandung kemih.
3 hari aku oponame tuh batu di kasih  penghancur.Sukur pada hari ketiga tuh batu bisa hancur tinggal serpihan sedikit,hari keempat aku bisa pulang dengan  jalan .

Dari hasil pengalaman yang aku trima dari dokter:
1.Banyak minum air putih min 8 gelas sehari
2.Olah raga rutin (yang ringan aja asal rutin)
3.Bila air yang di konsumsi baik untuk minum dan untuk memasak banyak mengandung kaporit. beralihlah ke air mineral (kalu aku     AQUA bukan iklan nich)
4.SEHAT ITU MAHAL HARGANYA
 Dengan 3 trik atu resep sederhana tadi samapi sekarang alhamdulliah sehat (telah dil;akukan lebih 1tahun)

semoga bermanfaat

salam

Offline KM21

  • Murid
  • **
  • Posts: 106
  • Location: sibolga
  • Date Registered: December 08, 2010, 07:45:35 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Symbian OS 7.0s / Nokia 6600 Symbian OS 7.0s / Nokia 6600
  • Browser:
  • Unknown Unknown
Re: Resep Tradisional
« Reply #81 on: March 27, 2011, 11:28:13 pm »
Gatal-gatal seketika,jika digaruk makin gatal dan cepat menjalar keseluruh permukaan tubuh.Pengobatan daruratnya:gosok pakai tanah(kalau ada yg agak lembab mis:tanah gunung)ke bagian yg gatal

Offline Ibani_neo

  • fanatisme fta
  • Forum Moderator
  • Guru
  • *****
  • Posts: 3447
  • Age: 5
  • Location: Latitude: -2.4191 Longitude: 115.2473/Amsterdam city~ ASj
  • Date Registered: May 29, 2008, 11:26:25 am
  • Reputasi : 90
  • the legend of sa'ilanmaulah
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21051) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.21051)
    • Www.Ibnet.Forumsmotion.Com
Re: Resep Tradisional
« Reply #82 on: March 30, 2011, 08:30:32 am »
bro ortu saya kena kencing manis ,kadar gula udah sampai 450 ,,kaki beliau pecah kayak luka gitu ,,apa ya ramuan yang pas,, tolong ya bro
5F206429

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2235
  • Age: 44
  • Location: Karawang, 621'17"S 10722'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Resep Tradisional
« Reply #83 on: March 30, 2011, 10:13:21 am »
(top)
dear all

top banget ni kamar (Back to Nature)
MANFAAT AIR PUTIH

mungkin rekan rekan semua banyak yang sudah berpengalaman ato sudah cari cari di mbah goole tentang manfaat air putih
tapi dengan pengalaman ku sendiri sedikit  akan saya tulis disini.:

Saya pengonsumsi berat selama bertahun tahun dengan minuman sachet kususnya yang iklanya bikin penambah stamina atau apalah,kurang lebih saya mengkonsumsi selama 9 tahun.( Extrajoss.Kukubima,Kopy instan bubuk) yang mana saya konsumsi perhari bisa 2 sampai dengan 3 bungkus.
Alhasil pada tahun ke 10 yaitu setahun yang lalu 2010.terjadilah yang menimpa pada diri aku perut rasanya kaya kram (bahasa medisnya colick) yang akhirnya diagnosis dokter aku kena Kencing batu sebesar hampir 1Cm (hasil USG) dan harus di operasi bedah untuk mengambilnya  karena untuk di laser biasanya akan bereffect  bagi tubuh yang terletak di kandung kemih.
3 hari aku oponame tuh batu di kasih  penghancur.Sukur pada hari ketiga tuh batu bisa hancur tinggal serpihan sedikit,hari keempat aku bisa pulang dengan  jalan .

Dari hasil pengalaman yang aku trima dari dokter:
1.Banyak minum air putih min 8 gelas sehari
2.Olah raga rutin (yang ringan aja asal rutin)
3.Bila air yang di konsumsi baik untuk minum dan untuk memasak banyak mengandung kaporit. beralihlah ke air mineral (kalu aku     AQUA bukan iklan nich)
4.SEHAT ITU MAHAL HARGANYA
 Dengan 3 trik atu resep sederhana tadi samapi sekarang alhamdulliah sehat (telah dil;akukan lebih 1tahun)

semoga bermanfaat

salam
wah parah juga ya mas minuman sachet 2-3 bungkus kali 500 rupiah kali 365 hari kali 10 tahun kalo satu sachet 5 gram berarti minum 18250 gram(18 kilo sperempat) minuman sachet kalo diuangkan sekitar  3juta 650 ribu rupiah, biaya berobatnya berapa mas kalo cuna satu juta berarti masih untung 2juta lebih

Offline ST One

  • KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Age: 39
  • Location: Kalimantan Barat
  • Date Registered: April 11, 2011, 09:53:07 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.13 Firefox 3.5.13
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #84 on: April 18, 2011, 09:12:01 pm »
newbie,....

teman saya sakit asam urat n darah tinggi, ada yg tau kah ramuannya???mohon infonya..........

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Resep Tradisional
« Reply #85 on: April 21, 2011, 03:27:31 pm »
untuk darah tinggi
- ambil 7 lembar daun advokat, cuci hingga bersih
- rebus dengan takaran 1 gelas air minum hingga mendidih
- hangatkan, disaring kedalam gelas dan siap diminum
keterangan : lakukan pengontrolan secara rutin agar tetap terpantau.
Semoga bermanfaat...:D
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline VIANDRA

  • apa arti dunia persilatan tanpa seorang
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1348
  • Age: 39
  • Location: Maumere of Florez (MOF)
  • Date Registered: February 09, 2010, 07:16:03 pm
  • Reputasi : 68
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #86 on: April 21, 2011, 08:16:08 pm »
Mohon maaf kalau repost..
untuk mengurangi memar di tubuh akibat terbentur benda keras :
parut kunyit sebanyak setengah sendok makan campurkn dengan minyak tawon sedikit di dalam sendok makan, terus di panaskan dengan lilin sampai mendidih, bungkus kedalam kain kecil gunakan untuk mengompres bagian yang memar...

KASIHILAH SESAMAMU SEPERTI KAMU MENGASIHI DIRIMU

Offline madani

  • Profesional Hypnotherapist
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1344
  • Age: 47
  • Location: Makassar (Pallangga Mas I)
  • Date Registered: May 12, 2009, 08:27:49 pm
  • Reputasi : 133
  • www.youtube.com/ppwimakassar
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 10.0.648.205 Chrome 10.0.648.205
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #87 on: April 24, 2011, 08:13:38 pm »
saya terkena gatal-gatal dikulit dan telah menghabiskan banyak uang ke dokter ahli kulit namun tak kunjung sembuh sudah 8 bulan, katanya sih saya alergi panas alias biang keringat, bila tidur ac diatas 20'c(makan saja susah, minta tidur pake ac  :'( :'( ) maka langsung gatalnya keluar sedang saya bukan dari ekonomi menengah tapi dari ekonomi diatas sedikit prasejahtera, mohon bantuannya bila ada  tradisional atau apa saja yang bisa mengatasinya.  (top)  (top)
Khusus anggota Forsat Sulselbar yang mau belajar Hypnosis saya akan ajarkan secara GRATIS, CP : 081298848853

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Resep Tradisional
« Reply #88 on: April 26, 2011, 02:56:17 pm »
saya terkena gatal-gatal dikulit dan telah menghabiskan banyak uang ke dokter ahli kulit namun tak kunjung sembuh sudah 8 bulan, katanya sih saya alergi panas alias biang keringat, bila tidur ac diatas 20'c(makan saja susah, minta tidur pake ac  :'( :'( ) maka langsung gatalnya keluar sedang saya bukan dari ekonomi menengah tapi dari ekonomi diatas sedikit prasejahtera, mohon bantuannya bila ada  tradisional atau apa saja yang bisa mengatasinya.  (top)  (top)
- ambil 10-20 lembar daun jambu biji, 5 lembar daun jeruk nipis dan 1 lembar daun kunyit.
- bersihkan dan direbus.
- campurkan ramuannya dengan air bersih dan dipakai mandi sebelum dingin.
Semoga membantu bro...:D
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline madani

  • Profesional Hypnotherapist
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1344
  • Age: 47
  • Location: Makassar (Pallangga Mas I)
  • Date Registered: May 12, 2009, 08:27:49 pm
  • Reputasi : 133
  • www.youtube.com/ppwimakassar
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 10.0.648.205 Chrome 10.0.648.205
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #89 on: April 27, 2011, 12:46:43 am »
saya terkena gatal-gatal dikulit dan telah menghabiskan banyak uang ke dokter ahli kulit namun tak kunjung sembuh sudah 8 bulan, katanya sih saya alergi panas alias biang keringat, bila tidur ac diatas 20'c(makan saja susah, minta tidur pake ac  :'( :'( ) maka langsung gatalnya keluar sedang saya bukan dari ekonomi menengah tapi dari ekonomi diatas sedikit prasejahtera, mohon bantuannya bila ada  tradisional atau apa saja yang bisa mengatasinya.  (top)  (top)
- ambil 10-20 lembar daun jambu biji, 5 lembar daun jeruk nipis dan 1 lembar daun kunyit.
- bersihkan dan direbus.
- campurkan ramuannya dengan air bersih dan dipakai mandi sebelum dingin.
Semoga membantu bro...:D
terima kasih bro Dhany, baru pakai 1 hari gatalnya berkurang, cuma itu yang susah daun kunyit harus pesan dari kampung  (top) (top)
Khusus anggota Forsat Sulselbar yang mau belajar Hypnosis saya akan ajarkan secara GRATIS, CP : 081298848853

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 30
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0.1 Firefox 4.0.1
Re: Resep Tradisional
« Reply #90 on: April 27, 2011, 07:27:02 pm »
saya terkena gatal-gatal dikulit dan telah menghabiskan banyak uang ke dokter ahli kulit namun tak kunjung sembuh sudah 8 bulan, katanya sih saya alergi panas alias biang keringat, bila tidur ac diatas 20'c(makan saja susah, minta tidur pake ac  :'( :'( ) maka langsung gatalnya keluar sedang saya bukan dari ekonomi menengah tapi dari ekonomi diatas sedikit prasejahtera, mohon bantuannya bila ada  tradisional atau apa saja yang bisa mengatasinya.  (top)  (top)
- ambil 10-20 lembar daun jambu biji, 5 lembar daun jeruk nipis dan 1 lembar daun kunyit.
- bersihkan dan direbus.
- campurkan ramuannya dengan air bersih dan dipakai mandi sebelum dingin.
Semoga membantu bro...:D
terima kasih bro Dhany, baru pakai 1 hari gatalnya berkurang, cuma itu yang susah daun kunyit harus pesan dari kampung  (top) (top)
@madani..  :a: smoga lekas sembuh bro (g) (g)
« Last Edit: April 27, 2011, 07:43:41 pm by gathan »
wahai dunia tipulah selainku

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296) Opera 9.80 (Opera Mini 5.1.22296)
Re: Resep Tradisional
« Reply #91 on: April 28, 2011, 12:17:17 am »
saya terkena gatal-gatal dikulit dan telah menghabiskan banyak uang ke dokter ahli kulit namun tak kunjung sembuh sudah 8 bulan, katanya sih saya alergi panas alias biang keringat, bila tidur ac diatas 20'c(makan saja susah, minta tidur pake ac  :'( :'( ) maka langsung gatalnya keluar sedang saya bukan dari ekonomi menengah tapi dari ekonomi diatas sedikit prasejahtera, mohon bantuannya bila ada  tradisional atau apa saja yang bisa mengatasinya.  (top)  (top)
- ambil 10-20 lembar daun jambu biji, 5 lembar daun jeruk nipis dan 1 lembar daun kunyit.
- bersihkan dan direbus.
- campurkan ramuannya dengan air bersih dan dipakai mandi sebelum dingin.
Semoga membantu bro...:D
terima kasih bro Dhany, baru pakai 1 hari gatalnya berkurang, cuma itu yang susah daun kunyit harus pesan dari kampung  (top) (top)
@madani..  :a: smoga lekas sembuh bro (g) (g)
sama - sama bro... Sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu bro...:D kalau daun kunyit di tempat aku si banyak bro, cuman kejauhan... (peace)
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Resep Tradisional
« Reply #92 on: April 28, 2011, 02:29:05 pm »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #93 on: April 28, 2011, 04:45:27 pm »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)
Ini pengalaman klo sy lagi batuk Obatnya sederhana aja bro,
Jeruk nipis 3 buah dicampur kecap manis,kosumsi pagi dan mau tidur aja,
dan sering minum air putih campur air hangat sebanyak2nya,
semoga membantu @ Yasin L :D

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Resep Tradisional
« Reply #94 on: April 29, 2011, 12:01:41 am »
Sy batuk sdh sekitar 1 minggu, bosan minum  dokter gk mau sembuh.
 klo mlm kerongkongan gatal. jd susah tidur. apa ya  yg ampuh.
info: sy perokok berat Dji Sam Soe filter... tolong resepnya asal jg di suruh hentikan rokok. hihihi..  (peace)
Ini pengalaman klo sy lagi batuk Obatnya sederhana aja bro,
Jeruk nipis 3 buah dicampur kecap manis,kosumsi pagi dan mau tidur aja,
dan sering minum air putih campur air hangat sebanyak2nya,
semoga membantu @ Yasin L :D
Makasih resepx bro Hitagi Insya Allah sy kan coba.

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #95 on: May 26, 2011, 12:06:38 pm »
Pinang muda ternyata bisa mnegobati penyakitrajasinga
caranya ambil pinang muda,7 butir buang sabut nya ambil isi nya,
dan isi pinang tsb di halus kan pake blender setelah itu pinag yg sdh di haluskan campur air mendidih saring dan dinginkan,Baru di minum
semoga bermanfaat, ;)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline anshori

  • Cita-citanya Bukan Cuma jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2235
  • Age: 44
  • Location: Karawang, 621'17"S 10722'31"E
  • Date Registered: April 14, 2008, 02:01:53 pm
  • Reputasi : 64
  • 081543144987
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.68 Chrome 12.0.742.68
Re: Resep Tradisional
« Reply #96 on: May 26, 2011, 12:19:21 pm »
Pinang muda ternyata bisa mnegobati penyakitrajasinga
caranya ambil pinang muda,7 butir buang sabut nya ambil isi nya,
dan isi pinang tsb di halus kan pake blender setelah itu pinag yg sdh di haluskan campur air mendidih saring dan dinginkan,Baru di minum
semoga bermanfaat, ;)
penyakit apakah rajasinga?

Offline Dhany Hamdany

  • Murit Mencari Seorang...
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2079
  • Location: Ende, Flores
  • Date Registered: January 07, 2011, 03:22:21 pm
  • Reputasi : 134
  • Berharap Mimpi Menjadi Nyata
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 5.18635) Opera 9.80 (Opera Mini 5.18635)
Re: Resep Tradisional
« Reply #97 on: May 26, 2011, 07:18:04 pm »
Pinang muda ternyata bisa mnegobati penyakitrajasinga
caranya ambil pinang muda,7 butir buang sabut nya ambil isi nya,
dan isi pinang tsb di halus kan pake blender setelah itu pinag yg sdh di haluskan campur air mendidih saring dan dinginkan,Baru di minum
semoga bermanfaat, ;)
penyakit apakah rajasinga?
Kalau g' salah,,penyumbatan pada ibu jari bro...
Pamali kalau disebut yang empuhnya... (peace)
" El Real Is The Best "
" FORSAT SELALU DIHATI "

Offline Erizal Hitagi

  • ukuri maka dalanken
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3364
  • Location: Ujung Batu Tanah bolobih.RIAU
  • Date Registered: August 13, 2009, 09:19:26 am
  • Reputasi : 185
  • SIMULIH KARABEN
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.15 Firefox 3.6.15
    • Email
Re: Resep Tradisional
« Reply #98 on: May 27, 2011, 10:42:07 am »
Pinang muda ternyata bisa mnegobati penyakitrajasinga
caranya ambil pinang muda,7 butir buang sabut nya ambil isi nya,
dan isi pinang tsb di halus kan pake blender setelah itu pinag yg sdh di haluskan campur air mendidih saring dan dinginkan,Baru di minum
semoga bermanfaat, ;)
penyakit apakah rajasinga?
Kalau g' salah,,penyumbatan pada ibu jari bro...
Pamali kalau disebut yang empuhnya... (peace)
bisa jg dibilang penyakit Raja Aummmhik hik (top)

Rx,matrix revo,The sat,Ob s9,Ob S4,Twinsat,jamur 6 unit,

Offline Yasin L

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 8170
  • Age: 51
  • Location: TOLITOLI SULAWESI TENGAH
  • Date Registered: July 29, 2010, 12:14:26 pm
  • Reputasi : 393
  • Toliz Band
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 3.6.16 Firefox 3.6.16
Re: Resep Tradisional
« Reply #99 on: May 27, 2011, 11:53:09 pm »
Hahahah jgn sampe disini jd beranda canda...  :D :D :D 
 (oot)