Author Topic: Ruu Pornografi  (Read 47069 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Pakdi

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1523
  • Location: - 00.47' ~ 100.38'
  • Date Registered: April 28, 2008, 11:29:46 am
  • Reputasi : 124
  • IBM Service - iLham Net
Re: Ruu Pornografi
« Reply #40 on: September 25, 2008, 04:10:19 pm »
emangnya yang buat RUU siapa? DPR ya? emangnya orang DPR udah pada tobat?
bicara soal moral, soal akhlak, apakah orang DPR semua udah pada baik akhlaknya? sungguh jauh api dari panggangan..

yang jelas, itu semua bagian dari 'proyek' mereka...

amin nasution? max moein? yahya zaini? halaaaah....masih banyak yang laen orang DPR yang kiblat pada pornoisme...

buat undang undang kok yang aneh2...bukannya ngurusin pengangguran, kemiskinan, pendidikan....

setiap ada pembahasan yang baru, itu memerlukan dana, duit darimana kalo bukan duit rakyat?
He he..sabar pak...sabar.. :)
The Lone Ranger...

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: Ruu Pornografi
« Reply #41 on: September 25, 2008, 09:32:45 pm »
emangnya yang buat RUU siapa? DPR ya? emangnya orang DPR udah pada tobat?
bicara soal moral, soal akhlak, apakah orang DPR semua udah pada baik akhlaknya? sungguh jauh api dari panggangan..

yang jelas, itu semua bagian dari 'proyek' mereka...

amin nasution? max moein? yahya zaini? halaaaah....masih banyak yang laen orang DPR yang kiblat pada pornoisme...

buat undang undang kok yang aneh2...bukannya ngurusin pengangguran, kemiskinan, pendidikan....

setiap ada pembahasan yang baru, itu memerlukan dana, duit darimana kalo bukan duit rakyat?

jangan apriori dulu lah bung kita tunggu aja ;)
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline jeff rizuki

  • Murid
  • **
  • Posts: 199
  • Date Registered: March 18, 2008, 11:15:59 am
  • Reputasi : 2
  • Learning By Doing
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #42 on: September 25, 2008, 10:16:35 pm »
tunggu apa? :D
Segelas air di pagi hari.........................................

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Ruu Pornografi
« Reply #43 on: September 26, 2008, 01:07:06 am »
Sekarang gini aja deh......

1. Tanya pada diri anda masing-masing setuju atau gak setuju bila pemerintahan kita bikin aturan tentang porno grafi......
2. Kita jangan cuma menyalahkan atau mengoreksi isi dari pada pasal-pasal itu, lebih baik anda beri solusinya juga.....
    Bukan hanya bilang salah itu tanpa ada solusinya ...itu sama aja anda menghardik tapi suruh benerin gak bisa......sama aja    bodhong....
3. Kita jangan tanya apakah yang bikin aturan udah bersih belum.....kenapa....jawabnya gampang ....kita semua gak bersih....kalo kita tanyakan itu gak bakalan jalan suatau aturan....paling gak kita sudah berusaha untuk menuju tatanan yang lebih baik dan tertata...
4. Jika kita gak suka aturan ..... jangan hidup dengan masyarakat lainnya......kenapa  karena mayarakat ada aturan tertulis dan tidak tertulis.......maka kita mungkin cocoknya hidup di hutan sana, hidup sendiri  ..... atau di tengah laut sendiri ... gak ada istri maupun anak ....kenapa...jika masih ada istri dan anak maka aturan akan berlaku lagi.....

La sekarang kita tinggal pilih.......mau ada aturan apa gak ada turan......
Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: Ruu Pornografi
« Reply #44 on: September 26, 2008, 09:15:19 am »
bijak benr bung...... salut dah ;)
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 49
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: Ruu Pornografi
« Reply #45 on: September 26, 2008, 09:17:52 am »
tunggu apa? :D

maksudnya tunggu perkembangannya.... ini UUD efektif apa kagak, ada last actionnya ga
tapi menurut saya setidaknya kita pernah coba ....gitu deh
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline Patra

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 2014
  • Location: negeri "Laskar Pelangi"
  • Date Registered: June 23, 2008, 09:06:18 pm
  • Reputasi : 3
  • negeri "Laskar Pelangi" memang indah
Re: Ruu Pornografi
« Reply #46 on: October 01, 2008, 06:15:17 pm »
Kita tunggu implementasinya aja dilapangan bagaimana, soal reaksi emang beragam itu wajar..maklum namanya juga mengatur yang emang udah terlanjur dibiarkan mendarah daging..jadi rada susaah..biasanya aturan itu dibuat emang buat dilanggar kok..
Manhattan 8800PVR;OpenBox S9HDPVR+Solid 6ft Venus alloy/2 LNB+Geotrack Actuator; Goldsat+fixed Mesh 9ft 4LNBF, di negeri "Laskar Pelangi"

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #47 on: October 01, 2008, 06:30:15 pm »

Berarti nanti di Indonesia tidak ada night Club,panti pijat, tempat pelacuran, bagus juga yg penduduk nya 90 % moslem.

Dewi Persik dan artis dangdud yg lain nya musti di ban juga karena mengubar napsu :)
Bagaimana dengan Bali Bule bule yg berjemur di pantai setengah bugil ?
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline Patra

  • Pengembara
  • Posts: 35
  • Age: 2014
  • Location: negeri "Laskar Pelangi"
  • Date Registered: June 23, 2008, 09:06:18 pm
  • Reputasi : 3
  • negeri "Laskar Pelangi" memang indah
Re: Ruu Pornografi
« Reply #48 on: October 01, 2008, 06:34:50 pm »
Bro Daeng..itulah masalahnya sehingga sampai hari ini UU tsb masih mengundang rekasi pro dan kontra...
Manhattan 8800PVR;OpenBox S9HDPVR+Solid 6ft Venus alloy/2 LNB+Geotrack Actuator; Goldsat+fixed Mesh 9ft 4LNBF, di negeri "Laskar Pelangi"

Offline jeff rizuki

  • Murid
  • **
  • Posts: 199
  • Date Registered: March 18, 2008, 11:15:59 am
  • Reputasi : 2
  • Learning By Doing
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #49 on: October 02, 2008, 11:40:09 am »
apa cew pake tanktop juga harus dilarang karena dianggap  bisa merangsang? :P
Segelas air di pagi hari.........................................

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #50 on: October 27, 2008, 08:15:17 pm »
Kenapa takut bro di Indonesia namanya UU adalah suatu  yang diUU untuk kepentingan anggota DPR dan Pemerintah artinya UANG. dan biasanya hanya panas-panas tai ayam dalam penerapannya maklum INDONESIA,  jadi porno semakin dilarang semakin dicari, coba kayak tv eropa iklan PSK saja lewat tv, orang jadi bosan itu-itu terus. fenomena satelit  yamal karena susah dapatnya kita jadi nafsu tetapi setelah dapat acaranya begitu2 saja sama dengan dvd/vcd blue film lainnya, kenapa bukan UU jaminan hari tua untuk seluruh rakyat Indonesia, UU Pendidikan Gratis Sekolah Mulai TK Sampai Universitas, UU Kesehatan Gratis diseluruh Rumah Sakit untuk seluruh rakyat Indonesia, UU Antri agar rakyat Indonesia punya budaya antri dijalan dan difasilitas umum, UU bebas menghakimi pelaku korupsi oleh rakyat Indonesia, UU menurunkan harga antena 12ft dengan harga 200rb beserta mounting H to H, dan Rec HD harga 250rb bila produsen/toko melanggar dikenakan denda 6 Milyar Rp.

Offline Daengsat

  • Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, Lets be gone be by gone
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 10470
  • Age: 63
  • Location: Sydney NSW, Australia
  • Date Registered: September 21, 2007, 01:21:03 pm
  • Reputasi : 757
  • Daengsat Pty Ltd Australia
    • http://www.daengsat.com.au
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #51 on: October 28, 2008, 03:18:06 am »
Kenapa takut bro di Indonesia namanya UU adalah suatu  yang diUU untuk kepentingan anggota DPR dan Pemerintah artinya UANG. dan biasanya hanya panas-panas tai ayam dalam penerapannya maklum INDONESIA,  jadi porno semakin dilarang semakin dicari, coba kayak tv eropa iklan PSK saja lewat tv, orang jadi bosan itu-itu terus. fenomena satelit  yamal karena susah dapatnya kita jadi nafsu tetapi setelah dapat acaranya begitu2 saja sama dengan dvd/vcd blue film lainnya, kenapa bukan UU jaminan hari tua untuk seluruh rakyat Indonesia, UU Pendidikan Gratis Sekolah Mulai TK Sampai Universitas, UU Kesehatan Gratis diseluruh Rumah Sakit untuk seluruh rakyat Indonesia, UU Antri agar rakyat Indonesia punya budaya antri dijalan dan difasilitas umum, UU bebas menghakimi pelaku korupsi oleh rakyat Indonesia, UU menurunkan harga antena 12ft dengan harga 200rb beserta mounting H to H, dan Rec HD harga 250rb bila produsen/toko melanggar dikenakan denda 6 Milyar Rp.
Tunggu emas di SULSEL di tambang dan minyak di sidoarjo(LAPINDO) di explrotasi dan uang nya tidak di korupsi
yakin Indonesia akan kaya raya .
Rumah sakit free,sekolah free semua semua free :)
Proud to be part of http://www.crowngroup.com.au/

Offline drSAT

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 558
  • Age: 2014
  • Location: 112'12'58-E 08'6'39-S
  • Date Registered: October 06, 2007, 11:46:58 am
  • Reputasi : 45
    • Service ROBOT!
Re: Ruu Pornografi
« Reply #52 on: October 28, 2008, 07:19:11 am »
Memang Undang-undang di buat untuk apa ? Bro-bro semua !
@untuk mengatur ! dan siapa yang di atur ? 1//mereka" yang tidak membuat 2//mereka yang lemah dan tdk punya akses ke sistem
@untuk cari uang ! siapa ? 1//senat atau badan legistalif dan persengkongkolan dg eksekutif 2//instansi yang berkepentingan
@tidak untuk di patuhi tapi UNTUK di Langgar !!! itulah INDONESIA ku

Offline rio13

  • Profesor pun pernah jadi
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 381
  • Age: 42
  • Location: 7.06.41'19 S 108.30.11'98 T
  • Date Registered: June 05, 2008, 08:33:42 pm
  • Reputasi : 25
Re: Ruu Pornografi
« Reply #53 on: October 28, 2008, 11:44:01 am »
Setelah saya lihat pasa-pasal pada halaman 1.

Tidak ada larangan/hukuman bagi seseorang melihat atau menonton hal yang berbau pornografi.
"mempertontonkan tidak sama dengan menonton"

Jadi tidak ada masalah nonton test 1234  >:D >:D >:D >:D

CMIIW

Offline Juan pablo

  • di atas ada satelit dan langit
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 5192
  • Age: 118
  • Location: Bumi Angso Duo
  • Date Registered: September 24, 2007, 06:33:18 pm
  • Reputasi : 292
  • Victoria Concordia Crescit,.... no-matter-what
Re: Ruu Pornografi
« Reply #54 on: October 28, 2008, 08:40:08 pm »
Setelah saya lihat pasa-pasal pada halaman 1.

Tidak ada larangan/hukuman bagi seseorang melihat atau menonton hal yang berbau pornografi.
"mempertontonkan tidak sama dengan menonton"

Jadi tidak ada masalah nonton test 1234  >:D >:D >:D >:D

CMIIW
termasuk nonton mbak irent di rumah bang jamal??

kecuali bang jamal sendiri yang ngamuk '/; '/;
Jadilah petarung, karena hanya petarunglah yg mengerti arti kalah dan menang. Terbanglah kepusaran angin dan pusat pusat badai, segeralah bangun tanpa banyak mengeluh ketika jatuh dan terhempas. Karena "sakit" itu menyehatkan dan mendewasakan jiwa

Offline tibol09

  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 271
  • Age: 46
  • Location: makassar
  • Date Registered: May 22, 2008, 06:31:25 pm
  • Reputasi : 7
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #55 on: October 28, 2008, 09:11:08 pm »
Kabinet yang akan datang  Menteri Infokomnya pasti pakar gadungan/palsu Karaeng, Andi, Petta, Raden Mas ROY SURYO, MP (Master Porno) diakan ahli dalam bidang blog,komputer,tatasurya,satelit dan primbon jawa walau ipnya cuma 2.00, jadi berhati-hatilah sama pakar satu ini dia akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan perhatian publik lewat media, tidak tertutup kemungkinan dia telah masuk dalam forsat untuk mempelajari tips/trik satelit yamal setelah itu, uu porno diberlakukan didunia satelit dengan menyuruh Satpol PP merazia semua antena parabola yang menghadap tegak lurus ke barat serta semua RX yang beredar di Indonesia harus disoftware ulang dengan anti p*rn versi terbaru. hidup Indonesia berjayalah dan kayalah para koruptor dan pejabatnya, UU=  uang dan uang

Offline luky

  • Kapan ya naik jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2688
  • Location: kota super macet >> jakarta
  • Date Registered: February 11, 2008, 04:33:38 am
  • Reputasi : 242
  • ojo lali marang asalmu...>coook..
Re: Ruu Pornografi
« Reply #56 on: October 29, 2008, 03:11:00 pm »
Unieropa+australi+arab.........semuanya menyatakan perang terhadap pempornoan.......

Terus belajar.............dan amalkan...............menjadikan hidup lebih berguna dan bahagia.......

Offline Blitzkrieg

  • Belum jadi Master, kok udah jadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 636
  • Date Registered: August 19, 2008, 01:18:54 pm
  • Reputasi : 29
Re: Ruu Pornografi
« Reply #57 on: October 29, 2008, 03:24:10 pm »
Bukannya tidak setuju dengan RUU Pornografi tapi masih banyak sekali yang perlu diperbaiki sebelum disahkan, makanya jangan buru-buru nanti menyesal kemudian. Ini hanya opini saja dan menurut saya:

Pasal 1 ayat 1: Terlalu berisi persepsi, setiap orang dapat bilang apapun membangkitkan hasrat seksual.
Pasal 1 ayat 2: Bagaimana dengan transaksi secara langsung seperti wts, bukankah termasuk jasa pornografi?
Pasal 1 ayat 4: Pada hukum pidana yang disebut dewasa adalah sudah berumur di atas 17 tahun.
Pasal 2: Bagaimana bisa memisahkan kebhinekaan dengan nondiskriminasi yang jelas saling bertentangan?
Pasal 3: Misi yang baik tapi jangan lupakan kebhinekaan, karena belum ada ayat dalam pasal ini yang mencakupnya.
Pasal 4: Kalau lambang-lambang atau kode-kode masih boleh gak ya? Lalu bagaimana nasib produsen dan penjual pakaian dalam atau pakaian pesta, atau pakaian lain?
Pasal 5: Kalau bisa dimasukkan ke pasal 4 buat apa pasal 5?
Pasal 6: Kalau dibuat sendiri untuk dilihat sendiri terus bocor kemana-mana siapa yang salah. Bisa-bisa masyarakat gak punya pakaian lagi atau dibuatkan saja seragam oleh pemerintah?
Pasal 7: Kalau Web yang dibuat suatu waktu tidak terkontrol, tiba-tiba ada yang masukkin sesuatu yang porno terus bagaimana? Apa perusahaan itu ditutup, lalu kalau web pemerintah yang kemasukan bagaimana ceritanya nanti?
Pasal 8: Wewenang siapa yang memutuskan tidak boleh memilih, Tuhan sudah memberikan akal sebagai anugerah, apa manusia mau menentang?
Pasal 9: Unsur pornografi sangat komersial dan bisa dipelintir menjadi tidak pornografi tergantung siapa yang menilai dan siapa yang memberi alasan.
Pasal 10: Tanpa ada pertunjukkan bagaimana bisa tahu secara lengkap, seperti potongan cerita yang hilang sehingga tidak tahu apa yang terjadi.
Pasal 11: Bisa jadi nanti anak tidak boleh jadi artis, seniman, atau olahragawan sebab semuanya terlanggar.
Pasal 12: Kalau anak yang tertarik sendiri dan menanyakan, apa tidak ditanggapi?
Pasal 13: Di pasal 2 tertulis nondiskriminasi, bukankah di pasal ini berlawanan?
Pasal 14: Olahraga termasuk yang mana ya?
Pasal 15: Pasal ini bisa digabungkan ke dalam pasal 13, buat apa dipisah?
Pasal 16: Siapa yang bisa mengetahui apalagi kalau anak-anak melakukannya secara diam-diam?
Pasal 17: Diatur atau tidak diatur, korban apapun harus ditolong oleh semua pihak.
Pasal 18: Bahayanya pemerintah daerah membuat aturan yang diskriminatif, seperti di Padang, Aceh atau Riau yang memaksa masyarakat mengikuti aturan salah satu agama.
Pasal 19 dan 20: Kedua pasal ini bisa membuat bentrokan antara pusat dan daerah mengenai siapa yang berwenang.
Pasal 21: Bukankah penegak hukum adalah pemerintah, jadi apa gunanya alat pemerintahan?
Pasal 22: Pasal ini dapat menjatuhkan siapa yang tidak disukai dengan mencari-cari alasan yang dibuat-buat.
Pasal 23: Setelah menjatuhkan malah dilindungi, enak sekali ya?
Pasal 24: Sepertinya Undang-Undang tentang Hukum Pidana diabaikan, karena sudah semua dimasukkan dalam RUU ini pada pasal 30 hingga 41.
Pasal 25: Pasal ini membuka kesempatan untuk mengambil hak milik orang lain dengan alasan ada mengandung pornografi.
Pasal 26: Selain dapat membocorkan rahasia pribadi juga dapat menimbulkan kesempatan korupsi.
Pasal 27: Ada kesempatan menyalin data rahasia dan menimbulkan korupsi jenis baru, yaitu jual beli rahasia.
Pasal 28: Pada ayat 2 kalau datanya dihapus bukankah buktinya hilang?
Pasal 29: Kalau adanya di internet, bagaimana memusnahkannya sesuai berita acara?
Pasal 30 sampai 41: Masalah hukuman seharusnya yang direvisi adalah KUH Pidana pada bab XIV tentang Kejahatan Terhadap Kesusilaan dari pasal 281 hingga pasal 298.
Pasal 42: Biasanya ada masa transisi untuk uji kelayakan undang-undang.

Semoga dapat menjadi pertimbangan, mudah-mudahan tidak ada yang tersinggung, kalau ada salah-salah kata mohon dimaafkan apalagi sekarang dekat suasana lebaran.  :)

Analisa yang bagus bro. Satu applaud dari saya untuk anda. Boleh loh minta advice kepada anda ttg masalah hukum baik pidana ataupun perdata khususnya tentang perikatan perjanjian (kalau tak salah buku IV ya bro)

Offline drSAT

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 558
  • Age: 2014
  • Location: 112'12'58-E 08'6'39-S
  • Date Registered: October 06, 2007, 11:46:58 am
  • Reputasi : 45
    • Service ROBOT!
Re: Ruu Pornografi
« Reply #58 on: October 29, 2008, 05:04:01 pm »
Kabinet yang akan datang  Menteri Infokomnya pasti pakar gadungan/palsu Karaeng, Andi, Petta, Raden Mas ROY SURYO, MP (Master Porno) diakan ahli dalam bidang blog,komputer,tatasurya,satelit dan primbon jawa walau ipnya cuma 2.00, jadi berhati-hatilah sama pakar satu ini dia akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan perhatian publik lewat media, tidak tertutup kemungkinan dia telah masuk dalam forsat untuk mempelajari tips/trik satelit yamal setelah itu, uu porno diberlakukan didunia satelit dengan menyuruh Satpol PP merazia semua antena parabola yang menghadap tegak lurus ke barat serta semua RX yang beredar di Indonesia harus disoftware ulang dengan anti p*rn versi terbaru. hidup Indonesia berjayalah dan kayalah para koruptor dan pejabatnya, UU=  uang dan uang
he..he..heh di rumah si Suryo aja juga lebih banyak tuh parabolanya, lebih 12 parabola. kayaknya juga maniak pbola dan tak terkecuali Test.1234

Offline 果樹時 所持

  • 私はインドネシア人です
  • Up Level
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 386
  • Location: ブリタル - マラン
  • Date Registered: September 28, 2007, 01:52:54 pm
  • Reputasi : 26
  • がんばっています...
Re: Ruu Pornografi
« Reply #59 on: October 30, 2008, 01:12:09 pm »
Yang langganan First Media, Jogja Media Net, atau Indovision, Swara ch sekarang menyiarkan live dari gedung paripurna, pengesaha RUU Pornografi...  :o
Itu bukan tanda tanya, tapi aksara Jepang. Browser anda tidak mendukung aksara Jepang. -scradle89-