Author Topic: Ruu Pornografi  (Read 47615 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ST One

  • KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA
  • Siswa
  • ***
  • Posts: 303
  • Age: 39
  • Location: Kalimantan Barat
  • Date Registered: April 11, 2011, 09:53:07 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.15 Firefox 3.5.15
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #80 on: April 14, 2011, 09:36:02 pm »
sory repost detik.com
RUU Pornografi yang penuh kontroversi dijadwalkan disahkan DPR pada 23 September nanti. Saat ini Panja RUU tersebut tengah melakukan uji publik.

Offline benthung

  • Murid
  • **
  • Posts: 178
  • Location: Madiun - East Java
  • Date Registered: June 18, 2008, 01:05:40 am
  • Reputasi : 3
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.6 Firefox 3.6.6
Re: Ruu Pornografi
« Reply #81 on: June 15, 2011, 11:09:01 am »
Jelas undang-undang Pornografi telah membatasi hak seseorang yang berarti bisa juga melanggar HAM. Kalau dikembalikan lagi dari berbagai kasus salah satu anggota DPR yang notabene dari partai Islam dari pada sidang mending lihat email porno kok...
6 ft Solid Wingsat+Manhattan 6900 USB+LNB Venus+Geotrack

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12524
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 814
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: Ruu Pornografi
« Reply #82 on: November 07, 2011, 08:23:08 pm »
lho kok sudah sepi disini?
apa sudah disahkan?

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12524
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 814
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: Ruu Pornografi
« Reply #83 on: January 05, 2012, 08:12:38 pm »
wah ga da yang ngebahas topik ini lagi ???
ayo bro kita bahas lagi :pray: :pray: :pray:

Offline gathan

  • Copycat
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1488
  • Age: 30
  • Location: rumah cewek
  • Date Registered: January 11, 2010, 04:01:27 pm
  • Reputasi : 92
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0 Firefox 10.0
Re: Ruu Pornografi
« Reply #84 on: January 08, 2012, 05:55:24 pm »
blognya orang ini di banned gag yah  :D
http://indotoge.blogspot.com/
(click to show/hide)
(click to show/hide)
« Last Edit: January 08, 2012, 05:59:20 pm by gathan »
wahai dunia tipulah selainku

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 10.0.2 Firefox 10.0.2
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #85 on: March 10, 2012, 10:47:31 pm »
Wadu sobat2 ni pada kritis semua, memang betul apa tang dikatakan sobat2 ini. UU pornografi ada benarnya, tinggal darimana kita melihat untuk menempatkan UU tersebut, betul juga yang dikatakan mas anshori.di atas. Tapi ingat sobat2 kita ini duduk di dalam wadah yang namanya negara, mau gak mau semua kegiatan atau tindakan bermasyarakat dan bernegara harus ada aturan yang pasti, yang bisa kita sebut dengan UNDANG UNDANG tadi. Meski ada kalanya kita bebas, dengan adanya UU tadi kebebasan kita akan terkontrol. Jadi bebas terbatas.

Contoh ya UU Pornografi tadi, kita bebas melihat pilem porno secara individu gk masalah, tapi kalo kita melihat pilem porno di wilayah publik maka UU tadi akan bertindak.

Tolong di benerin yang kliru dan di tambahi yang kurang ato diedit  :yes: :yes:

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: Ruu Pornografi
« Reply #86 on: May 09, 2012, 12:09:42 pm »
:omg: :omg: :omg:
hati2.....

Offline nonoid

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Location: West - JAMBI
  • Date Registered: June 26, 2012, 12:35:33 am
  • Reputasi : 6
  • Hallo Apa Khabar..??
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
    • Nonoindonesia Ltd
Re: Ruu Pornografi
« Reply #87 on: July 13, 2012, 09:48:56 am »
" Dalam pengakuanyapun orang masih bisa munafik " #demikian

Offline Rabot

  • Pengembara
  • Posts: 12
  • Date Registered: August 08, 2012, 04:37:31 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • ZALORA Indonesia
Re: Ruu Pornografi
« Reply #88 on: August 09, 2012, 09:54:56 am »
Izin nyimak yaa bro.

yang jelas saya setuju sm kebijakan yang dibuat untuk meminimalisir pornografi.

 >>/

Offline forumiseng

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Date Registered: September 27, 2012, 02:55:31 pm
  • Reputasi : -4
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 15.0.1 Firefox 15.0.1
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #89 on: September 27, 2012, 03:02:01 pm »
saya setuju aja bro asal jangan lebay aja nih RUU, tapi kayaknya susah berantasnya sih tergantung masing" orangnya  O:) O:)

mampir bro :D
« Last Edit: September 27, 2012, 03:13:53 pm by Ki Demang »

Offline Ki Demang Saba Lintang

  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4507
  • Age: 50
  • Location: Tulungagung, 8,0802 LS / 111,926 BT.
  • Date Registered: April 12, 2011, 02:37:19 pm
  • Reputasi : 245
  • OJO KAGETAN, OJO GUMUNAN, OJO DUMEH..
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.89 Chrome 21.0.1180.89
Re: Ruu Pornografi
« Reply #90 on: September 27, 2012, 03:14:09 pm »
saya setuju aja bro asal jangan lebay aja nih RUU, tapi kayaknya susah berantasnya sih tergantung masing" orangnya  O:) O:)

mampir bro :D
Terlebih dulu silahkan baca Undang-undang forsat disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,677.0.html
Setelah dipahami, silahkan isi biodata dan absen disini : http://www.forumsatelit.com/index.php/topic,11.0.html
Salam
Piye kabare le? ... ojo lali marang dhawuhe Kanjeng Pangeran Samber Nyawa "rumongso handarbeni,.. meluo hangrungkepi,.. mulat sariro hangrasa wani..."

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.89 Chrome 21.0.1180.89
Re: Ruu Pornografi
« Reply #91 on: September 27, 2012, 06:04:22 pm »
setujuh saya bro.... 8o| 8o|, ehh salah SEtuju  8) 8)

Offline Medan Satelite

  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 69
  • Age: 38
  • Location: Di SampingNya Kota Medan Bah!!!
  • Date Registered: January 08, 2013, 07:06:50 pm
  • Reputasi : 1
  • Jauh Di mata Dekat di hati
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.97 Chrome 23.0.1271.97
Re: Ruu Pornografi
« Reply #92 on: January 11, 2013, 05:11:26 pm »
setujuh saya bro.... 8o| 8o|, ehh salah SEtuju  8) 8)
S7
Don't Try This at Home

Offline Richardo

  • Hunter Sat
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2349
  • Age: 36
  • Location: Cikarang...TT
  • Date Registered: June 13, 2012, 01:39:54 pm
  • Reputasi : 111
  • Not clear
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
Re: Ruu Pornografi
« Reply #93 on: January 11, 2013, 05:24:15 pm »
Bagaimana kelanjutan UU ini sekarang masbro?
Never say a godby

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.5 Chrome 25.0.1364.5
Re: Ruu Pornografi
« Reply #94 on: March 30, 2013, 03:43:25 am »
Sangat2 setuju dengan UU Pornografi  :yes:

Kasian anak2 saya ke depan nya..mencegah lebih baik dari pada mengobati  :D
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline Bulek­­­­ SpsŪ

  • Monitoring Channels
  • Global Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 12524
  • Location: Bukit Lestari - Sigli - NAD
  • Date Registered: September 30, 2010, 12:32:10 pm
  • Reputasi : 814
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 4.0 Firefox 4.0
Re: Ruu Pornografi
« Reply #95 on: July 25, 2013, 01:01:33 pm »
Sangat2 setuju dengan UU Pornografi  :yes:

Kasian anak2 saya ke depan nya..mencegah lebih baik dari pada mengobati  :D
kita memang dukung tapi yang nolak jutaan orang dari daerah kaya harta tapi miskin pakaian  :P

Offline sangkuriang

  • ingin berbakti kepada
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3756
  • Location: Wonogiri
  • Date Registered: March 17, 2009, 01:52:14 pm
  • Reputasi : 239
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.28 Firefox 3.6.28
Re: Ruu Pornografi
« Reply #96 on: September 19, 2013, 03:11:07 pm »
adakah UU baru yaa >>>  8-) 8-) 8-)
melayani pemasangan "49'-91,5'-108'-152'-156-166" untuk wilayah JogjLoSemar
ingin ke mana ? PM Me ....

Sastrawan dari Jamparing

Offline erick2

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: September 17, 2013, 05:16:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
Re: Ruu Pornografi
« Reply #97 on: October 19, 2013, 02:50:27 pm »
RUU pornografi setuju saja tapi masalahnya definisi porno tiap2 orng beda.
Contoh celana jeans / pensil itu kan ngepres di pakai cewe. Itu termasuk kategori porno atau bukan? ada yg bilang ya dan ada yg biasa saja.

Offline erick2

  • Baru Daftar
  • Posts: 4
  • Date Registered: September 17, 2013, 05:16:25 pm
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 24.0 Firefox 24.0
Re: Ruu Pornografi
« Reply #98 on: October 22, 2013, 03:46:41 pm »
masalahnya persepsi porno masing2 orang itu beda2. Jadi pandangan porno itu luas sekali.
Blm lagi masalah kebiasaan pungli dari para petugas. Polisi aja suka cari2 kesalahan dgn menjebak orang di lalu lintas (orang nggak salah di bilang melanggar) ntar petugas anti porno nya bisa2 cari2 pungli juga nich....

Offline novri

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 976
  • Age: 28
  • Location: Balikpapan,Kalimantan Timur
  • Date Registered: May 25, 2008, 04:11:52 pm
  • Reputasi : 30
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 26.0 Firefox 26.0
    • Email
Re: Ruu Pornografi
« Reply #99 on: December 25, 2013, 01:59:51 pm »
adakah UU baru yaa >>>  8-) 8-) 8-)
mungkin ada UU baru sekarang cak,bagaimana menyikapi nya sekarang dengan hati yg tenang dan taqwa..
hehehehe