Author Topic: Lokasi Wisata, tempat hiburan  (Read 132911 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #280 on: September 13, 2012, 02:04:22 pm »
Tawang mangu.
kapan ku akan mengunjungi mu lagi.
udah lama ga pulang kampung ke Solo, dari solo perjalanan 1 jam naik bis Langsung Jaya.
dulu ongkosnya 1000 rupiah.
ga tau sekarang.
(click to show/hide)
(click to show/hide)
udah saya Modify lagi... (peace)
(top)

Offline dargombez

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1076
  • Location: -7.3993 108.2607
  • Date Registered: July 19, 2012, 12:50:02 pm
  • Reputasi : 120
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #281 on: September 27, 2012, 01:16:39 am »
(click to show/hide)

postingan masbro sudah mencapai 16 saat ini,,jangan lupa :absen:

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #282 on: January 15, 2013, 04:16:25 pm »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,

Offline errsadewa

  • GLOBAL MODERATOR tapi kok masih
  • Murid
  • **
  • Posts: 247
  • Age: 39
  • Location: ANONYMOUS
  • Date Registered: September 08, 2012, 09:57:11 am
  • Reputasi : 6
  • 74FD3A5D,,,
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
    • www.lancar.iniweb.biz
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #283 on: February 19, 2013, 10:06:39 pm »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,

malah belum pernah   :omg: :omg: :'(
nothing special  :D

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #284 on: March 28, 2013, 09:54:28 am »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,
pancuran sembilanya lg dibikinn

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #285 on: March 28, 2013, 10:03:17 am »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,
Dari pancuran 3 ke pancuran 7 jauh banget ^^, capek sebelum nyampe,
pancuran sembilanya lg dibikinn


Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #286 on: March 29, 2013, 06:51:58 am »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,
Dari pancuran 3 ke pancuran 7 jauh banget ^^, capek sebelum nyampe,
pancuran sembilanya lg dibikinn

bro danang kalau ke baturaden mampi juga ke tempat ku,, sdh dekatt

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
    • Email
Re: Re: Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #287 on: March 29, 2013, 07:34:38 am »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,
Dari pancuran 3 ke pancuran 7 jauh banget ^^, capek sebelum nyampe,
pancuran sembilanya lg dibikinn

bro danang kalau ke baturaden mampi juga ke tempat ku,, sdh dekatt

Thanks a lot bro, kalau ke teluk penyu, mampir jg bro, lebih deket lagi hihihihi :)  :)

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Re: Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #288 on: March 30, 2013, 07:15:23 am »
Paling seneng kalo lagi pulang kampung. Kampung saya di Purwokerti. Asik banget daerahnya. Tempat wisata terdekatnya itu Baturaden. Daerahnya kayak dipuncak gitu, segerrr.
Ama pancuran pitu ad hubunganya gx bro.. berati mas bro Marga-Nyong yakk  :D :piss:

Sering ke Baturaden tapi belum pernah sampe ke panjuran pitu, paling banter cuma sampe pancuran telu ^^, selalu waktu-nya kurang tepat, nek wis sore mesti udan ^^,
Dari pancuran 3 ke pancuran 7 jauh banget ^^, capek sebelum nyampe,
pancuran sembilanya lg dibikinn

bro danang kalau ke baturaden mampi juga ke tempat ku,, sdh dekatt

Thanks a lot bro, kalau ke teluk penyu, mampir jg bro, lebih deket lagi hihihihi :)  :)
oke sekalian cari penyuuu :good: :good:

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
    • Email
Re: Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #289 on: March 30, 2013, 07:46:30 am »
Hehehe walau namanya teluk penyu tp penyu-nya udh gak ada, kalau mau nyari penyu di tempat bro Danger banyak tuh :)  :)

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #290 on: March 31, 2013, 07:34:48 pm »
Hehehe walau namanya teluk penyu tp penyu-nya udh gak ada, kalau mau nyari penyu di tempat bro Danger banyak tuh :)  :)
kalau ga ada penyu ya cari cw  :HA: :HA:

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #291 on: November 07, 2013, 09:12:58 pm »
GUO LOWO SEKARANG

Guo Lowo yang terletak di Daerah Watulimo Trenggalek sekarang sudah diberi sarana penerangan serta jalan masuk kedalam insya alloh aman


Pintu masuk guo lowo


Mulut Guo Lowo


Perut Goa Sebagi tempat istirahat yang nyaman, yang kadang bisa untuk tempat kegiatan siswa sekolah sepertini juga



Suasan dalam goa sangat mendukung untuk kegiatan para siswa sekolah baik  dari dalam atau luar kota


Kemudian diluar Goa sangat nyaman untuk berleha - leha



 Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang Guo Lowo Para pemandu wisata dengan senang hati memberi informasi -  informasi yang anda butuhkan

Kalo dulu warga sekitar kalo ada pengunjung selalu menyiapkan persewaan lampu ptromax, sekarang sudah enggak lagi. Suasana diu luar gua sudah di paving, ada tempat bermain untuk anak2, dan tempat perkemahan. dan tempat parkir di depan loket. Insya Alloh terkontrol.

Karcis masuk relatif murah Rp 10.000.000,_

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #292 on: November 07, 2013, 09:29:25 pm »
GUO LOWO SEKARANG

Maaf ralat aja deh dari pada dihapus
Untuk karcis masuk relatif murah cuma Rp 10.000,_

Offline alang

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Date Registered: April 18, 2010, 07:20:26 pm
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #293 on: May 12, 2014, 11:58:36 am »
GUO LOWO SEKARANG

Maaf ralat aja deh dari pada dihapus
Untuk karcis masuk relatif murah cuma Rp 10.000,_
hahaha....ini kan deket rumahku

Offline bhetoiqbal

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Date Registered: January 25, 2014, 10:42:50 am
  • Reputasi : 0
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 35.0.1916.114 Chrome 35.0.1916.114
Re: Lokasi Wisata, tempat hiburan
« Reply #294 on: June 03, 2014, 11:44:05 am »
hahaha....ini kan deket rumahku
barusan kemaren dari sono heheh :v