Author Topic: Serba Gratis  (Read 62656 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline boyani

  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1268
  • Date Registered: March 11, 2012, 12:19:24 am
  • Reputasi : 108
  • OS:
  • Java Platform Micro Edition Java Platform Micro Edition
  • Browser:
  • Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955) Opera 9.80 (Opera Mini 6.5.26955)
Re: Serba Gratis
« Reply #100 on: April 26, 2012, 08:54:41 am »
zaman ini tidak ada yang gratis :D kecuali forsat :yes:  gratis untuk semua,semua untuk gratis :good:

Offline aam amrullah

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 624
  • Location: 0713′38,1″ S 10754′24,5″E
  • Date Registered: November 07, 2011, 05:19:09 pm
  • Reputasi : 25
  • Lebih baik terlambat daripada tidak samasekali !
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 Windows 7/Server 2008
  • Browser:
  • Chrome 7.0.503.0 Chrome 7.0.503.0
Re: Serba Gratis
« Reply #101 on: April 29, 2012, 10:32:10 am »
ternyata masih ada yg GRATIS :D
kirim uang antar rekening BRI ke BRI ternyata bebas biaya alias GRATIS (klo dulu biasanya kena palak Rp.5rb)

So, bagi yg suka GRATIS dan hoby kirim2 uang silahkan dicoba, untuk membuktikannya anda bisa mencoba mengirimkannya ke rekening BRI saya :P (yg berminat biar tak PM GRATIS nmr rekeningnya) :D dijamin GRATIS...TIS...TISSS!!!! Buruan..!!!!!
JK : ON
(peace) (peace) (peace)
Akhir bulan lalu saya tranf bri ke bri  bayar bro 5 rb, apa beda daerah beda aturannya  :garuk: :garuk: padahal seblumnnya gratis.

Offline udunt_smart

  • Maaf kalo gak pantes karena kurang paham apa itu
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 809
  • Age: 49
  • Location: Nggalek wetan
  • Date Registered: September 28, 2009, 08:57:30 pm
  • Reputasi : 35
  • tidak akan terhina minta maaf karena salah
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #102 on: June 23, 2012, 12:54:41 pm »
Quote
Akhir bulan lalu saya tranf bri ke bri  bayar bro 5 rb, apa beda daerah beda aturannya  :garuk: :garuk: padahal seblumnnya gratis.

Benul bos eh betul, jangan kan ngirim ke nomer rek orang walaupun sesama BRI, ambil uang aja kalo nggak pakek ATM di bri sekarang ini juga kena cas 5ribu perak. :omg:
« Last Edit: June 23, 2012, 03:14:04 pm by sk8erdroid »

Offline iwandarmawan

  • bukan murid lagi, udah
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 535
  • Location: PATI - Bumi Mina Tani
  • Date Registered: August 18, 2011, 12:39:20 pm
  • Reputasi : 5
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 13.0 Firefox 13.0
Re: Serba Gratis
« Reply #103 on: June 23, 2012, 02:17:19 pm »
Akhir bulan lalu saya tranf bri ke bri  bayar bro 5 rb, apa beda daerah beda aturannya  :garuk: :garuk: padahal seblumnnya gratis.

Benul bos eh betul, jangan kan ngirim ke nomer rek orang walaupun sesama BRI, ambil uang aja kalo nggak pakek ATM di bri sekarang ini juga kena cas 5ribu perak. :omg:
pake BRISyariah bro. Transfer ke Rek apa aja GRATIS. Ambil di ATM apa aja jg GRATIS.
Buka rekening cuma 50rb, saldo minimal 25rb
 (top)

 (peace)
« Last Edit: June 23, 2012, 02:28:50 pm by iwandarmawan »
Dish BigTV + LNB Ku @ JCSat 4B (Big TV)
Dish Indovis + LNB S @ SES7 + Dish Telvis + LNB Ku @ Measat3 (Indovision & Astro with F3)
Dish Mesh 6feet @ Telkom, Palapa, Asiasat 3&5 (Skynindo + F3)

Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1974
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: Serba Gratis
« Reply #104 on: June 24, 2012, 06:55:56 pm »
masih adakah yang gratisan untuk saat ini ?  :D

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 13.0 Firefox 13.0
Re: Serba Gratis
« Reply #105 on: June 26, 2012, 07:56:33 am »
masih adakah yang gratisan untuk saat ini ?  :D
:garuk: :garuk: :garuk: :garuk: :garuk:

Offline aam amrullah

  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 624
  • Location: 0713′38,1″ S 10754′24,5″E
  • Date Registered: November 07, 2011, 05:19:09 pm
  • Reputasi : 25
  • Lebih baik terlambat daripada tidak samasekali !
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 12.0.742.122 Chrome 12.0.742.122
Re: Serba Gratis
« Reply #106 on: June 26, 2012, 08:29:30 pm »
masih adakah yang gratisan untuk saat ini ?  :D
:garuk: :garuk: :garuk: :garuk: :garuk:
yang gratis tambah susah ! air putih/bening aja bayar, Oksigen juga bayar kalau di Rumah Sakit, paling sekarang orang pada berpikir gimana caranya supaya yang bebas/gratis supaya bisa di uangkan/dijual. ^_^ ^_^ ^_^

Offline punggowo

  • Anggota CSAT v.1
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1974
  • Date Registered: February 14, 2012, 10:19:52 pm
  • Reputasi : 453
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 12.0 Firefox 12.0
Re: Serba Gratis
« Reply #107 on: July 03, 2012, 05:21:28 am »
(click to show/hide)

untuk saat ini,..apabila kita isi angin untuk ban kendaraan / motor yang terdapat di pom bensin masih gratis, tidak tau nantinya kalau harus bayar juga :D

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 15.0a2 Firefox 15.0a2
Re: Serba Gratis
« Reply #108 on: July 03, 2012, 06:49:39 am »
(click to show/hide)

untuk saat ini,..apabila kita isi angin untuk ban kendaraan / motor yang terdapat di pom bensin masih gratis, tidak tau nantinya kalau harus bayar juga :D
rasanya akan tetap gratis
karna itu salah satu strategi agar spbu mereka di kunjungi :D

Offline nonoid

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Location: West - JAMBI
  • Date Registered: June 26, 2012, 12:35:33 am
  • Reputasi : 6
  • Hallo Apa Khabar..??
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
    • Nonoindonesia Ltd
Re: Serba Gratis
« Reply #109 on: July 12, 2012, 06:04:33 pm »
Gratis Alias Bayar  :)
" Dalam pengakuanyapun orang masih bisa munafik " #demikian

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Serba Gratis
« Reply #110 on: July 12, 2012, 09:47:25 pm »
Gratis Alias Bayar  :)
masih ada yang gratis bro.. Ya itu kalau kita buang angin :D :D

Offline nonoid

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Location: West - JAMBI
  • Date Registered: June 26, 2012, 12:35:33 am
  • Reputasi : 6
  • Hallo Apa Khabar..??
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
    • Nonoindonesia Ltd
Re: Serba Gratis
« Reply #111 on: July 12, 2012, 11:59:31 pm »
Gratis Alias Bayar  :)
masih ada yang gratis bro.. Ya itu kalau kita buang angin :D :D
:D :D
" Dalam pengakuanyapun orang masih bisa munafik " #demikian

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 13.0.1 Firefox 13.0.1
Re: Serba Gratis
« Reply #112 on: July 26, 2012, 11:53:24 am »

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Serba Gratis
« Reply #113 on: August 01, 2012, 02:01:11 pm »
kalau ke dokter gigi cabut 1 gigi gratis 1 gg..maksud nya gini kalau gigi kita yang rusak 2, yang di cabut 4 gg. Yang 2 bayar yang 2 gratis. . Apakah ada yang mau? (peace)

Offline nonoid

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1161
  • Location: West - JAMBI
  • Date Registered: June 26, 2012, 12:35:33 am
  • Reputasi : 6
  • Hallo Apa Khabar..??
  • OS:
  • Windows 8 Windows 8
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Nonoindonesia Ltd
Re: Serba Gratis
« Reply #114 on: August 01, 2012, 05:57:53 pm »
kalau ke dokter gigi cabut 1 gigi gratis 1 gg..maksud nya gini kalau gigi kita yang rusak 2, yang di cabut 4 gg. Yang 2 bayar yang 2 gratis. . Apakah ada yang mau? (peace)
:v gratisanya kasih org lain aj yg lebih membutuhkan  ^_^
" Dalam pengakuanyapun orang masih bisa munafik " #demikian

Offline Ju4nzu

  • turun tangga sekolah jadi
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 505
  • Age: 52
  • Location: LOTIM NTB
  • Date Registered: March 06, 2009, 12:37:15 am
  • Reputasi : 10
  • PADA IDI' PADA ELO'
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 21.0.1180.60 Chrome 21.0.1180.60
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #115 on: August 06, 2012, 11:44:50 pm »
kalau ke dokter gigi cabut 1 gigi gratis 1 gg..maksud nya gini kalau gigi kita yang rusak 2, yang di cabut 4 gg. Yang 2 bayar yang 2 gratis. . Apakah ada yang mau? (peace)
:v gratisanya kasih org lain aj yg lebih membutuhkan  ^_^

hahaha...gratis tapi ompong akibat nya
OB S9
Skybox F5
Dish 6ft solid venus
Dish 9ft jaring paramount
lnb C dan Ku band murmer

Offline Phoenix

  • Baru jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2122
  • Location: earth
  • Date Registered: September 08, 2008, 06:31:52 am
  • Reputasi : 198
  • PHOENIX
  • OS:
  • Unknown Unknown
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
Re: Serba Gratis
« Reply #116 on: August 07, 2012, 02:07:44 pm »
kalau ke dokter gigi cabut 1 gigi gratis 1 gg..maksud nya gini kalau gigi kita yang rusak 2, yang di cabut 4 gg. Yang 2 bayar yang 2 gratis. . Apakah ada yang mau? (peace)
:v gratisanya kasih org lain aj yg lebih membutuhkan  ^_^

hahaha...gratis tapi ompong akibat nya
:D :D :D

Offline Rabot

  • Pengembara
  • Posts: 12
  • Date Registered: August 08, 2012, 04:37:31 am
  • Reputasi : -3
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • ZALORA Indonesia
Re: Serba Gratis
« Reply #117 on: August 09, 2012, 09:51:28 am »
www.zalora.co.id gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia tuh, termasuk sistem COD nya.
Makin seneng belanja disana.

 (peace)

Offline semar badranaya

  • belajar jadi
  • Anggota CSAT v.1
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 563
  • Location: Jepara Bumi Kartini
  • Date Registered: November 09, 2011, 04:46:05 pm
  • Reputasi : 29
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Chrome 17.0.963.12 Chrome 17.0.963.12
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #118 on: August 27, 2012, 08:19:43 pm »
mau GRATIS...???
silaturrahmi ke rumahku tak kasih makan gratis sampe kenyang sepuas-puasnya
 :)
     

Offline pippo_adhif

  • not
  • Forum Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4943
  • Location: 404 Not Found
  • Date Registered: February 11, 2009, 09:51:05 pm
  • Reputasi : 211
  • kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa dan kupikirkan
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    •  kutulis yang kutahu, kubaca, kurasa, dan kupikirkan
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #119 on: August 28, 2012, 12:26:22 am »
mau GRATIS...???
silaturrahmi ke rumahku tak kasih makan gratis sampe kenyang sepuas-puasnya
 :)

konsumsi udah amann..
kalo akomodasi dan transportasi ditanggung panitia, saya lgsung registrasi bro.. :D