Author Topic: Serba Gratis  (Read 63416 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 17.0 Firefox 17.0
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #140 on: January 15, 2013, 04:34:22 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,

Offline D_One

  • Murid
  • **
  • Posts: 242
  • Location: Jauh Di Mata Dekat Di Hati
  • Date Registered: May 22, 2012, 02:31:22 pm
  • Reputasi : 3
  • Biasa Aja
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 23.0.1271.97 Chrome 23.0.1271.97
Re: Serba Gratis
« Reply #141 on: January 16, 2013, 01:47:32 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
^_^ ^_^ ^_^

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9062
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Serba Gratis
« Reply #142 on: January 16, 2013, 02:04:04 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
kalau barengan ama bro danangpr saya mau  :D :D :D

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #143 on: January 16, 2013, 02:12:11 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
kalau barengan ama bro danangpr saya mau  :D :D :D

Ayukkk yukkkk ^^.

Offline Amri Lukman

  • Forum Moderator
  • Maestro
  • *****
  • Posts: 9062
  • Age: 47
  • Location: Luwuk karathon/Nambo Bosaa/Kabupaten Banggai/Sulawesi - Tengah
  • Date Registered: October 04, 2009, 11:22:57 am
  • Reputasi : 475
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 11.0 Firefox 11.0
Re: Serba Gratis
« Reply #144 on: January 18, 2013, 04:42:02 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
kalau barengan ama bro danangpr saya mau  :D :D :D

Ayukkk yukkkk ^^.
kapan ya...... :tanya: :tanya: :tanya: :garuk:

Offline hpribadi

  • Pengembara
  • Posts: 34
  • Location: sukabumi
  • Date Registered: October 07, 2012, 11:38:01 am
  • Reputasi : 0
  • get smiles
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.6.3 Firefox 3.6.3
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #145 on: January 22, 2013, 12:41:56 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
kalau barengan ama bro danangpr saya mau  :D :D :D

Ayukkk yukkkk ^^.
kapan ya...... :tanya: :tanya: :tanya: :garuk:

emang ada yg gratis bro...
mau donkkk..

 (top)  (top)

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 18.0 Firefox 18.0
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #146 on: January 22, 2013, 01:30:16 pm »
Bis jurusan ke Thailand bro yang gratis, mau ikut juga? ayuk  (peace) (peace) (peace)

Offline ukin

  • Belajar Receiver Dengan Status
  • Warga Baru
  • *
  • Posts: 77
  • Location: Kudus
  • Date Registered: July 17, 2012, 11:05:14 pm
  • Reputasi : 1
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 24.0.1312.56 Chrome 24.0.1312.56
Re: Serba Gratis
« Reply #147 on: January 29, 2013, 08:24:32 pm »
Bis jurusan ke Thailand bro yang gratis, mau ikut juga? ayuk  (peace) (peace) (peace)
Boleh ikut ngak bro? ^_^ ^_^ ^_^
Aku udah mandi lho :malu:
« Last Edit: January 29, 2013, 08:28:05 pm by ukin »
Tambah Binggung,Tambah Asik Semakin Seru

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 9.0.1 Firefox 9.0.1
Re: Serba Gratis
« Reply #148 on: January 30, 2013, 02:16:02 pm »
Bis jurusan ke Thailand bro yang gratis, mau ikut juga? ayuk  (peace) (peace) (peace)
ajak2 saya donk klo ada :D

Offline danangpr

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2438
  • Location: Semarang - Jawa Tengah
  • Date Registered: July 05, 2012, 10:26:40 am
  • Reputasi : 346
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0.1 Firefox 14.0.1
    • Email
Re: Serba Gratis
« Reply #149 on: February 01, 2013, 12:24:33 am »
Bis jurusan ke Thailand bro yang gratis, mau ikut juga? ayuk  (peace) (peace) (peace)
ajak2 saya donk klo ada :D

Hihihii BISS jurusan IPM bro yang gratis, mau?  (peace) (peace)

Offline alfis

  • masih belum pantas jadi
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2161
  • Age: 35
  • Location: DI BAWAH LANGITMU YA ALLAH
  • Date Registered: March 26, 2010, 09:57:24 pm
  • Reputasi : 56
  • Alhamdulillah
    • Email
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #150 on: February 01, 2013, 02:02:05 am »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE
from atjeh untuk Indonesia

Offline ceprit

  • wah ternyata sudah
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 908
  • Location: Jakarta
  • Date Registered: January 25, 2012, 06:07:39 am
  • Reputasi : 74
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 14.0 Firefox 14.0
Re: Serba Gratis
« Reply #151 on: February 01, 2013, 06:13:32 am »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE
klo ada saya jg mau :D

Offline sandy

  • Murid
  • **
  • Posts: 115
  • Location: surakarta
  • Date Registered: April 21, 2010, 04:51:23 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 16.0 Firefox 16.0
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #152 on: March 06, 2013, 09:32:14 pm »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE

kalo ada saya juga ga nolak  ^_^
jangan berhenti di sini, lanjutkan langkahmu

Offline slemak

  • sering dibilang kayak
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 547
  • Age: 37
  • Location: Ujung gading.-SUMBAR
  • Date Registered: June 15, 2008, 01:45:38 pm
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 20.0 Firefox 20.0
    • Email
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #153 on: March 08, 2013, 12:54:21 am »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE
ada g ya? klu ada bagi2 dong.. :D :D
+6285669000009
9ft mesh paragon+twin cbandlnb+gs act+vp 1100-6ft solid+twin cband lnb+sekat+fuji ku band lnb-exs astro-MHDE news+yutube v.4,gs8100,m.soccer+bola

Offline GUEST

  • guest
  • Murid
  • **
  • Posts: 212
  • Date Registered: March 05, 2013, 12:12:31 am
  • Reputasi : 6
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #154 on: March 08, 2013, 03:29:45 pm »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE
ada g ya? klu ada bagi2 dong.. :D :D
mang ini bagi2 apa to brother ^_^ ^_^ ^_^

Offline slemak

  • sering dibilang kayak
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 547
  • Age: 37
  • Location: Ujung gading.-SUMBAR
  • Date Registered: June 15, 2008, 01:45:38 pm
  • Reputasi : 7
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 7.0.1 Firefox 7.0.1
    • Email
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #155 on: March 09, 2013, 09:29:12 pm »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE
ada g ya? klu ada bagi2 dong.. :D :D
mang ini bagi2 apa to brother ^_^ ^_^ ^_^
diatas kan ada tulisannya... ^_^ ^_^
+6285669000009
9ft mesh paragon+twin cbandlnb+gs act+vp 1100-6ft solid+twin cband lnb+sekat+fuji ku band lnb-exs astro-MHDE news+yutube v.4,gs8100,m.soccer+bola

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Serba Gratis
« Reply #156 on: March 25, 2013, 06:07:27 am »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
kalau barengan ama bro danangpr saya mau  :D :D :D

Ayukkk yukkkk ^^.
kapan ya...... :tanya: :tanya: :tanya: :garuk:
ikutttt awass kalau ga diajakkk,  :devil: :devil:

Offline lorand

  • Murid
  • **
  • Posts: 101
  • Date Registered: July 16, 2010, 10:09:04 pm
  • Reputasi : 2
  • OS:
  • Android Honeycomb Android Honeycomb
  • Browser:
  • Opera 11.10 Opera 11.10
    • Email
Re: Re: Serba Gratis
« Reply #157 on: March 25, 2013, 09:07:06 am »
Tiket :[ :[ :[ gratis ada ga ya

BY:ANEUK NANGGROE

kalo ada saya juga ga nolak  ^_^
ikutan juga ya kalau ada :)

Offline Avengers

  • AL-FATIHAH SENT TO YOU ALL
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 530
  • Location: ASTRAL-PROJECTION
  • Date Registered: November 22, 2007, 04:28:05 pm
  • Reputasi : 28
  • BUMI SAPTA AJI
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Chrome 25.0.1364.5 Chrome 25.0.1364.5
Re: Serba Gratis
« Reply #158 on: March 25, 2013, 09:00:49 pm »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,

ada2 aja  :ngakak: :ngakak:
* Bukan jatuhku yg penting, tetapi bangkitku setiap kali aku jatuh *
* Beranilah bermimpi dan visualisasikan, maka impian mu akan menjadi kenyataan *
* Musuh terbesar dalam hidup anda adalah diri anda sendiri. Taklukan lah diri anda, maka anda akan
   mencapai apa yg anda impikan *

Offline irfan palapa

  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1001
  • Age: 40
  • Location: bumiayu
  • Date Registered: March 16, 2012, 02:15:05 pm
  • Reputasi : 27
  • indahnya berbagi ilmu
  • OS:
  • Windows 7/Server 2008 R2 Windows 7/Server 2008 R2
  • Browser:
  • Firefox 19.0 Firefox 19.0
Re: Serba Gratis
« Reply #159 on: March 28, 2013, 09:41:10 am »
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,
Ada cewek gratis gak?? :melo: :melo: :melo:

Ada bro, di IPM 78, suruh ambil sendiri ke Thailand tapi hihihiii ^^,

ada2 aja  :ngakak: :ngakak:
peluk sekalian tv nya ,,terasa getarannya :gerah: :gerah: