Author Topic: sim kita bisa dilihat di internet lhooo  (Read 24448 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline aans-unix

  • adalah murid dari seorang
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 3368
  • Age: 36
  • Date Registered: February 07, 2008, 06:28:04 am
  • Reputasi : 81
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #20 on: October 06, 2008, 08:45:30 am »
                     O0 O0
wah , yang keluar gambar monyet.... :Pe:

lah ko' mbahe berubah jg toh?  :D

.:Dengan Besar Hati Saya Mohon Maaf Apabila Saya Punya Salah Kepada Rekan2 4Sat, Aku Bangga Bisa Jadi Bagian Dari Forum Ini:.

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #21 on: October 10, 2008, 01:36:03 pm »
perasaan ku kok fotonya lebih ganteng dari aslinya yah aneh ?
dan yang lebih heran bulu di badan lebih lebat dibanding aslinya......ck..ck....ck hebat
canggih ya?
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline izal_tkl

  • belajar dan belajar adalah motto
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 632
  • Age: 49
  • Location: Pesisir timur pulau sumatra
  • Date Registered: March 27, 2008, 11:09:52 pm
  • Reputasi : 12
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #22 on: October 11, 2008, 08:14:32 pm »
kayaknya nenek moyang kita sama dengan orang w`amerika..menurut teori darwin...kita kan keturunan monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

Offline sk8erdroid

  • masih muridnya
  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Posts: 4493
  • Age: 2015
  • Location: Macet City
  • Date Registered: September 25, 2007, 07:49:49 am
  • Reputasi : 257
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #23 on: October 12, 2008, 05:00:08 am »
mnrt teori darwin, kt berasal dari monyet...
lah knp monyet-monyet di kebun binatang ato di hutan luas ga jadi manusia yah?? harusnya kan berubah ya  ::)
dgn kata lain, religi sm science sulit jadikan satu pemahaman  :D

Offline hidden004

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2283
  • Date Registered: July 16, 2008, 09:19:22 am
  • Reputasi : 49
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #24 on: October 12, 2008, 06:39:43 am »
mnrt teori darwin, kt berasal dari monyet...
lah knp monyet-monyet di kebun binatang ato di hutan luas ga jadi manusia yah?? harusnya kan berubah ya  ::)
dgn kata lain, religi sm science sulit jadikan satu pemahaman  :D

alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #25 on: October 12, 2008, 10:11:23 am »
kayaknya nenek moyang kita sama dengan orang w`amerika..menurut teori darwin...kita kan keturunan monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

kalo di bilang nenek moyang kita sama dengan orang amerika saya jawab enggak deh
kalo bung Izal ngaku lain soal hehehehh .............canda...(gak mungkin deh)
tapi kalo saya yang jelas nenek moyangku orang pelaut.... jadi bukan yang suka bergelantungan di pohon... jelaskan?
 ;)
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #26 on: October 12, 2008, 10:13:29 am »


alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!

[/quote]

saya setuju
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline h4mz4h

  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 796
  • Age: 39
  • Location: Malang City-Aremania
  • Date Registered: May 26, 2008, 02:01:02 pm
  • Reputasi : 25
  • In My Mind
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #27 on: October 17, 2008, 09:11:03 am »


alhamdulillah, nenek moyang saya adalah nabi Adam as bukan monyet! Yang ngaku nenek moyangnya monyet, silahkan!

religi sama science tentu saja sinergi! Hanya orang-orang bodoh yang percaya sama Yahudi geblek seperti Darwin!


saya setuju
[/quote]

saya juga  >>/
YesTV + Indovision
6feet Solid Venus+RX Matrix HD

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #28 on: October 18, 2008, 07:28:09 pm »
Yang monyetkan neneknya darwin. Kalau kita ngak lah. Teori itukan kalah dengan sendirinya. Andai manusia berasal dari monyet maka akan muncul tiap tahun manusia baru dari hutan. Cuma sekarang teori itumendekati benar karena banyak manusia hidup seperti monyet. Saling serang saling tindas

Offline Bro Doctor

  • Disini tempat org mencari kitab silat spy bisa jadi
  • Up Level
  • Ksatria
  • *******
  • Posts: 1030
  • Age: 43
  • Location: Di atas genteng
  • Date Registered: May 27, 2008, 09:51:44 pm
  • Reputasi : 86
  • Cape pointing Mas?Jgn lp faktor cuaca berpengaruh!
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #29 on: October 22, 2008, 10:25:50 pm »
manusia jaman dulu sama skrg bedalah

jaman dulu kuat jalan kaki beribu-ribu KM,so pasti kakinya juga lebih berbulu lebat dan besar2x telapak kakinya

umurnya jg wkt itu sampe ratusan thn lebih mgkn posturnya pada segede Mr.Goliath, dan juga

mgkn krn gak ada alat cukur pd wkt itu dan msh jaman es mencair, manusia hidup di pohon2x,ini kali ya yg di

maksud bpk Darwin

Offline dewianggrek

  • Pengembara
  • Posts: 22
  • Date Registered: September 14, 2008, 02:22:15 pm
  • Reputasi : 4
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #30 on: October 29, 2008, 11:23:38 pm »
suatu saat nanti bakal ada yang mematahkan teorynya Darwin.

Offline sifa shafira

  • hormati
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2440
  • Age: 40
  • Location: Balikpapan
  • Date Registered: September 28, 2007, 11:56:07 am
  • Reputasi : 133
  • 081520316195
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #31 on: October 29, 2008, 11:39:53 pm »
suatu saat nanti bakal ada yang mematahkan teorynya Darwin.
darwin yang mana nih.......

Offline dewianggrek

  • Pengembara
  • Posts: 22
  • Date Registered: September 14, 2008, 02:22:15 pm
  • Reputasi : 4
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #32 on: October 29, 2008, 11:46:26 pm »
yang monyet jadi manusia itu bang, emang teorinya banyak ya bang?

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #33 on: October 31, 2008, 09:41:55 pm »
yang monyet jadi manusia itu bang, emang teorinya banyak ya bang?
bukan hanya teori bahkan prakek, tapi itu hanya di iklan xl
coba tonton, sekarang monyet bisa bicara , sms san bahkan mojok pake hp
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline risal.maros

  • Grand
  • Up Level
  • Master
  • ********
  • Posts: 5474
  • Age: 51
  • Location: Maros_sulsel
  • Date Registered: March 15, 2008, 11:39:52 pm
  • Reputasi : 208
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #34 on: November 01, 2008, 01:44:25 pm »
Teori darwin kan sudah patah dari dulu. Evolusi menurutnya perubahan berdasar kondisi lingkungan. Trus sejak ribuan tahun belum ada evolusi lanjutan dari manusia

Offline arie

  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2344
  • Date Registered: November 27, 2007, 01:21:46 am
  • Reputasi : 109
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #35 on: November 01, 2008, 03:40:06 pm »
mana ada nenek moyang manusia tu monyet...ngawur...
emang nabi adam monyet? ngawur....
mau aja dibohongin darwin..ini sama kayak kasus manusia dibulan...penipuan amrik..

Offline hajitoto

  • selamat tinggal sahabat
  • R.I.P
  • Siswa
  • *****
  • Posts: 480
  • Age: 50
  • Location: bandung
  • Date Registered: December 21, 2007, 02:28:05 pm
  • Reputasi : 10016
  • Tambah Teman=Tambah Ilmu
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #36 on: November 04, 2008, 06:45:45 pm »

ini ni ...yang punya ulah...mangkanya nutupin muka ga pd ya?
saya mah dari bandung urang jamika
xl RP, 0, DM500s, SS2 DVB,

Offline zemlenk

  • wuaduh
  • Up Level
  • Guru
  • ********
  • Posts: 2034
  • Age: 38
  • Location: kota susu, kulone oslo central java
  • Date Registered: May 27, 2008, 07:08:10 am
  • Reputasi : 128
  • cuma diam dan diam dan terus diam
    • ferrari-idn
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #37 on: December 10, 2008, 07:18:22 pm »
weadoh yg keluar gambar kera.........  :'( :'( :'( :'( :'(


tertipu gue....... (n) (n) (n) (n)
pcm-100, pcs5750, mikrotik x86 craker, mr3420+3020(openwrt),perari idn+e2, truman tm150s, mantrix lemon seger jadul, tipi jadul 21" wes gak ketoro wernone....

Offline amoedy

  • Belum saatnya menjadi
  • Up Level
  • Pendekar
  • ******
  • Posts: 742
  • Age: 53
  • Location: west of jakarta
  • Date Registered: November 06, 2008, 04:44:28 pm
  • Reputasi : 15
  • aku gak bisa liat jeung irent lagi..........
    • Email
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #38 on: December 11, 2008, 12:45:48 pm »
weadoh yg keluar gambar kera.........  :'( :'( :'( :'( :'(


tertipu gue....... (n) (n) (n) (n)

Bersukurlah kita yang masih punya agama dan mengakui bahwa semua manusia dimuka bumi ini diturunkan dari manusia pertama yang diciptakan oleh allah swt,yaitu Nabi ADAM alaihi salam.
percayalah rekan rekan semua bahwa yahudi itu manusia yang paling dilaknat oleh sang khalik / penciptanya yaitu allah swt.

Offline emqogustoni

  • Baru Daftar
  • Posts: 2
  • Date Registered: June 01, 2008, 09:32:33 pm
  • Reputasi : 0
Re: sim kita bisa dilihat di internet lhooo
« Reply #39 on: December 14, 2008, 10:40:30 am »
kalau nggak ada berarti SIM nya Aspal alias nembak yaaaa